Melawan Rencana Makar? - AIMAN (3)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2019
  • Suhu politik memanas jelang pengumuman hasil pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang. "Perang" pernyataan dilontarkan, termasuk dari pendukung pasangan calon 02 Prabowo - Sandi yakni mantan Kepala Staf Komando Strategis Angkatan Darat (KASKOSTRAD) Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zein. Kivlan menyerukan aksi massa turun ke jalan untuk menggugat Pemilu 2019 dan melawan siapapun yang menghalangi!
    Seruan yang diucapkan di hadapan kelompok massa pendukungnya ini lantas viral di media sosial.
    Tak hanya Kivlan Zein, seruan people power dilontarkan Eggi Sudjana, aktivis pendukung Prabowo - Sandi. Ajakan ini ia lontarkan sesaat setelah pencoblosan, 17 April lalu karena menduga adanya kecurangan dalam pemilu.
    Atas berbagai seruan aksi massa yang diduga mengarah pada tindakan di luar konstitusi ini, pemerintahpun bereaksi. Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menegaskan akan memproses hukum apabila ada anggotanya yang terbukti tidak netral dalam Pemilu 2019. Hal ini disampaikan setelah Rizal Ramli menuding adanya anggota TNI yang memegang data hasil pemilu. Di hari yang sama, Maklumat juga dikeluarkan Menkopolhukam Wiranto. Ia beserta jajarannya lantas membentuk tim asistensi hukum, terdiri atas 24 profesor hingga praktisi hukum yang akan mengkaji ucapan dan tindakan tokoh serta memberi rekomendasi perlu tidaknya melakukan penegakan hukum.
    #AIMAN

Komentar • 2 778

  • Muhhamad Takim
    Muhhamad Takim 6 hari yang lalu

    Kenapa gak ditakap aja

  • sutrisnotitis tv
    sutrisnotitis tv 10 hari yang lalu

    Ha. Ha. Ha

  • Windi Alamsyah
    Windi Alamsyah Bulan Yang lalu

    si martak bilangin tuh lapindo urusin

  • Ranowo Wowo
    Ranowo Wowo Bulan Yang lalu

    jelaz amin rais..melawan aturan...maka dari itu atur aja dia dipenjara

  • Bothen Vranscesco
    Bothen Vranscesco Bulan Yang lalu

    Amin rais bisa ngajak peopple power tapi ga di tanggkap.. coba kalau kalangan bawah yg ngajak gitu.. pasti sekarang masih di penjara.. aneh hukum di negri ini.. "PARAH" mau tua ke mau lumpuh ke. Masukin ke penjara dong biar sadar kalau udah tua itu jaga sholat dan buat banyak amal. Bukan ngajak orang ribut2. Sialan.. hukum ga jelas

  • setgold@gmail.com
    setgold@gmail.com Bulan Yang lalu

    Tangkap Amin rais - Egy sujana susuf martak- haikal hasan. Jgn biarkan org2 tersebut merirong kewibawaan negara.

  • Puji Anto
    Puji Anto Bulan Yang lalu

    Martabak ..

  • aloisius janing
    aloisius janing Bulan Yang lalu

    Setuju apa yang di katakan oleh pak Wiranto

  • Feri Sagitarius
    Feri Sagitarius Bulan Yang lalu

    Ormas rasa Preman harus di bubarkan sebab merusak karakter bangsa bela sahwat tapi teriak bela agama

  • Andreas Sutrisno
    Andreas Sutrisno Bulan Yang lalu

    P wiranto ikut di segala zaman berpengalan negara butuh beliau

  • Slamet tryhadi
    Slamet tryhadi Bulan Yang lalu

    Martak martak gimana kasus lapindo apa kamu dah nyanyuk,

  • Suyati Suyati
    Suyati Suyati Bulan Yang lalu

    Amin surh pensiun aja bikin ribut

  • Meera Meera
    Meera Meera Bulan Yang lalu

    Kenapa itu si amin rais sama pengikut nya kok ngga di ciduk masuk kan ke penjaara kn sudah jelas dia itu mulut nya makar

  • Opick Dinejad
    Opick Dinejad 2 bulan yang lalu

    Inilah dalang atau aktor dibalik tragedi 98

  • Vladimir Putin Jawa
    Vladimir Putin Jawa 2 bulan yang lalu

    Ini bukan ulama doel..
    Ini para politisi yg ngaku ulama..
    "tahu, sudah gak laku boss", ujar rakyat..

  • Agus Widodo
    Agus Widodo 2 bulan yang lalu

    Amin rais si aki" di patok ayam aja udah mati,malah banyak tingkah lu di negara ini, mending tidur di panti jompo aja lu

  • Lalu Jelidra
    Lalu Jelidra 2 bulan yang lalu

    Betul sekali Pak Wiranto

  • Lalu Jelidra
    Lalu Jelidra 2 bulan yang lalu

    Amin Rais sudah tidak ada akal sehatnya. Masak mantan Ketua MPR ngomongnya seperti preman

  • Dedi supandi
    Dedi supandi 2 bulan yang lalu

    Keturunan arap buat kacau di indonesia

  • Rio Purnamajaya
    Rio Purnamajaya 2 bulan yang lalu

    Bicara soal hukum ?
    Yg korupsi ko pada bisa ketawa ketawa di proses nya lamaaaaaaa banged , tpi yg cuman maling kayu, lgsng cepet jadi tesangkanya 😂

  • Qewwer Dhegleng
    Qewwer Dhegleng 2 bulan yang lalu +1

    Hrs itu hanya lah orang yang ingin mecah bela nkri tapi dia mampu menyembunyikan akal busuknya lewat memakai jubah putih dan membawa bawa agama SOK AGAMIS

  • ABD RAZAK
    ABD RAZAK 2 bulan yang lalu

    Klau kalah Adaa aja,seorang Amien kok bs ngmung sprti kyak orang gk ngrti aja dasar sangkuni

  • mBah Suro
    mBah Suro 2 bulan yang lalu +2

    Hahahaha...provokator ini , yang mengajak " PEOPLE POWER " kok nggak terjamah tangan hukum itu bagaimana...??? Apakah ada orang yang kebal hukum di REPUBLIK ini.....???!

  • abdul ghofur
    abdul ghofur 2 bulan yang lalu

    Amin raiiiis😀😀😀 wong ngono kok diikuti, masih banyak tokoh yang layak diikuti

  • WIQI REVALDI
    WIQI REVALDI 2 bulan yang lalu

    Apresiasi? Hahahahahahahaa

  • Farida Kamaruddin
    Farida Kamaruddin 2 bulan yang lalu

    Trmlah sebagai takdir unt Indonesia dr Allah yg tlh memberi kepercayaan itu PD BPK Jokowi

  • Rahim haikal Rahim
    Rahim haikal Rahim 2 bulan yang lalu

    Preman memakai jubah

  • Hi Dd
    Hi Dd 2 bulan yang lalu

    soal e pak amin mau jadi persiden gk jadi2 makanya suka kompor2rin

  • Ha Haa
    Ha Haa 2 bulan yang lalu

    Semua tgkap mskn PENJARA sampai membusuk

  • alie sudar
    alie sudar 2 bulan yang lalu

    Tuh martabak... Pt Mu perusahaaanmu tnggung jwabmu.. Lapindo Udh Prah tuh..
    Lu ngeyel Gtu kn Biar Gc byar Gnti rugi pda ngra hahahah

  • Erika Agustina
    Erika Agustina 2 bulan yang lalu

    Ngaca luh Haikal liat muka luh itu Idung mancung Indonesia rata2 sedeng ,laa Luh mancung mau ngobok2 NKRI mendingan balik luh dari PD luh di usir paksa luh ,

  • Faisal Sri
    Faisal Sri 2 bulan yang lalu

    Suatu' saat juga orang yang bikin rusak negra akan hancur dengan sendirinya percayalah allah itu pasti adil,

  • Faisal Sri
    Faisal Sri 2 bulan yang lalu

    Bagus sekali kata'katamu pak wiranto

  • Shah Saadiah
    Shah Saadiah 2 bulan yang lalu

    Amin rais pret tukang ngibul rajanya makar

  • Shah Saadiah
    Shah Saadiah 2 bulan yang lalu

    Pret martak ngibul terus buat onar rusuh hoax

  • Manda Supriyanto
    Manda Supriyanto 2 bulan yang lalu

    martak.. ngaca dong....

  • Rin Riyono
    Rin Riyono 2 bulan yang lalu

    Maling teriak maling ya wiranto itu....

  • Sandy Ahmad
    Sandy Ahmad 2 bulan yang lalu

    Laporkan saya sudah laporkan ini sama Allah...

  • Gama Lobo
    Gama Lobo 2 bulan yang lalu

    Betul Sekali Pak Wiranto.. Kalah itu wajar dan harus diterima dengan Hormat..

  • Gama Lobo
    Gama Lobo 2 bulan yang lalu

    Hajar itu Habib Rizqie dan Bahar Smith itu...

  • Gama Lobo
    Gama Lobo 2 bulan yang lalu

    Ya betul... Kehidupan orang dan Muslim Indonesia itu Damai, Tapi Orang-Orang Keturunan Arab yang tidak ingin Indonesia itu Berdamai...

  • Iksan Isan
    Iksan Isan 2 bulan yang lalu

    Mantap penjelasan pak wiranto

  • aris purwanto
    aris purwanto 2 bulan yang lalu

    Dibuang ajalah manusia "keturunan Arab Dari Indonesia

  • Slathem Mas
    Slathem Mas 2 bulan yang lalu

    FPI LAMA LAMA JADI FRAKSI PEMBERONTAK INDONESIA. LIHAT DI MASA MENDATANG. HATI HATI ITU

  • Suprihatin Sofyan
    Suprihatin Sofyan 2 bulan yang lalu

    😆😆 opo mbah ws nyunsep piperpowermu

  • cty print
    cty print 2 bulan yang lalu

    Amiin taek
    Wong arep bongko ae kakean pola,nek dikandangno polisi nangis miiinnminnnn

  • Dedi Sugiarto
    Dedi Sugiarto 2 bulan yang lalu

    RASA......PENASARAN.....
    RASA......TIDAK...PUAS....
    BELUM....MAU....
    MENERIMA....
    KENYATAAN....
    TIMBUL....PIKIRAN....JELEK
    MUNCUL...PIKIRAN...JAHAT
    SAKIT....HATI.....
    TAK....PUAS....HATI....

    INI...LAH....
    EGO....YANG.....SOMBONG

  • Syahroni Syahroni
    Syahroni Syahroni 2 bulan yang lalu

    Klo om Wowo..masih belum mau bertemu pak Presiden...wadiuh Sombong sekali..makin trpuruk seseorg jika pakaian Sombong itu tdk dilepaskan..

  • Hafis Bae
    Hafis Bae 2 bulan yang lalu

    netizem tanya sama ama pak wiranto dalam rangka apa amin tsis ditangkap anda jangan pura pura begok amin itu dari jaman suharto sudah bikin pitnah sekarang propokator yg memicu perseteruan penghinaan sama prediden jokowi dikira sama waktu melenhserkan gusdur untungx gusdur kyai pikiranx yh penting negara ini aman kata gusdur. pokokx kalau amin R. belum dipenjara atau modar. bgsa ini kaco. krna amin rais ingin seperti dia mau dia mau jadi presiden tdk kesampean ahirx jadi pengaco. dinegeri ini. tangkap dan pemjarakan supaya bgsa ini tdk punya propokator.

  • joni pranata
    joni pranata 2 bulan yang lalu

    Pemerintah indonesia harus bikin aturan kalau berbicara di depan umum dan menjelekkan pemerintah tanpa ada bukti harus dikenakan pasal makar, dan tanpa pandang bulu

  • mur'an mur'an
    mur'an mur'an 2 bulan yang lalu

    MASABODOH..KAMU HABIEB ZID XID..do'a kami rakyat akar rumput..agar kamu zid zid tidak lagi jadi WNI lagi..

  • Budi Mulyo
    Budi Mulyo 2 bulan yang lalu

    WIRANTO. 👍👍👍👍👍

  • raden irawan
    raden irawan 2 bulan yang lalu +1

    Jawaban 4:40 kita hancur leburkan aja pak.. Para perusak bangsa ini.. Sebagian masyarakat kita uda capek dan muak lihat kelakuan para perusak negri ini.. Kini saatnya merealisasikan NKRI HARGA MATI

  • Mohd Ridzuan Omar
    Mohd Ridzuan Omar 2 bulan yang lalu

    Kuasa.kuasa.kuasa..... gara2 kuasa... rakyat INDONESIA terseksa...gara2 korang yg gila kuasa...rakyat jadi masa.....ni semua kerja gila..KATANYA.....

  • Ervin Andian
    Ervin Andian 2 bulan yang lalu

    Ini lagi si onta yg satu ini sok banget..ikut2 politik..urus aja lah kluarga mu jgn urus NKRI ini elu siapa sih..ontaaaaaa

  • Danang Nurcahya
    Danang Nurcahya 2 bulan yang lalu

    udah teriak teriak, gagal lagi

  • revil mustaqim
    revil mustaqim 2 bulan yang lalu

    baned wiranto

  • merah mawarmerah
    merah mawarmerah 3 bulan yang lalu

    siki tangkap amin rais

  • Dede Asrul
    Dede Asrul 3 bulan yang lalu

    wiranto kasus 98 siapa dalang dan ketuanya coba usut.

  • Mifta mulia
    Mifta mulia 3 bulan yang lalu

    bersenang2 lah kalian di dunia ini,,,,tapi ingat nanti di hari perhitungan Allah maha teliti 😄