Melawan Rencana Makar? - AIMAN (3)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mei 2019
  • Suhu politik memanas jelang pengumuman hasil pemilu 2019 pada 22 Mei mendatang. "Perang" pernyataan dilontarkan, termasuk dari pendukung pasangan calon 02 Prabowo - Sandi yakni mantan Kepala Staf Komando Strategis Angkatan Darat (KASKOSTRAD) Mayor Jenderal TNI (Purn) Kivlan Zein. Kivlan menyerukan aksi massa turun ke jalan untuk menggugat Pemilu 2019 dan melawan siapapun yang menghalangi!
    Seruan yang diucapkan di hadapan kelompok massa pendukungnya ini lantas viral di media sosial.
    Tak hanya Kivlan Zein, seruan people power dilontarkan Eggi Sudjana, aktivis pendukung Prabowo - Sandi. Ajakan ini ia lontarkan sesaat setelah pencoblosan, 17 April lalu karena menduga adanya kecurangan dalam pemilu.
    Atas berbagai seruan aksi massa yang diduga mengarah pada tindakan di luar konstitusi ini, pemerintahpun bereaksi. Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal Andika Perkasa menegaskan akan memproses hukum apabila ada anggotanya yang terbukti tidak netral dalam Pemilu 2019. Hal ini disampaikan setelah Rizal Ramli menuding adanya anggota TNI yang memegang data hasil pemilu. Di hari yang sama, Maklumat juga dikeluarkan Menkopolhukam Wiranto. Ia beserta jajarannya lantas membentuk tim asistensi hukum, terdiri atas 24 profesor hingga praktisi hukum yang akan mengkaji ucapan dan tindakan tokoh serta memberi rekomendasi perlu tidaknya melakukan penegakan hukum.
    #AIMAN

Komentar • 2 417

  • Rachmatullah Hidayat
    Rachmatullah Hidayat 54 menit yang lalu

    Reporternya nyebelin

  • Suryati Bonding
    Suryati Bonding Jam Yang lalu

    Tangkap provokator pak

  • Every Time
    Every Time 3 jam yang lalu

    Jangan di ancam, nanti kalo takut kabur ke arab

  • Arifin Huang
    Arifin Huang 4 jam yang lalu

    Semoaga pak wiranto sehat selalu dan dlam perlindungan TUHAN

  • Abidin Harahap
    Abidin Harahap 4 jam yang lalu

    Gk berani wiranto jumpa sama Prabowo cemen luhh,apalagi jumpa Rocky gerung berdebat makin bertambah ke dunguan dong, bnyk alasan luuh wibong,membuktikan kebenaran aja takut, wiranto panik......

  • Akudewe Dewe
    Akudewe Dewe 5 jam yang lalu

    amin itu sengkuni negara.dia gag yadar udah bau segalanya.

  • Akudewe Dewe
    Akudewe Dewe 5 jam yang lalu

    lah yusuf martak itu bakul jamu endk laku.

  • Tito Soban
    Tito Soban 8 jam yang lalu

    makar otakmu itu....kumpulan komunis

  • Tito Soban
    Tito Soban 8 jam yang lalu

    muka wiranto...muka muka penjilat

  • Andre Shien
    Andre Shien 9 jam yang lalu

    Dri dulu sampe sekarang...bpk wiranto yg terbaik... Is the best.. Bpk wiranto... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ikhsan Fawzi
    Ikhsan Fawzi 9 jam yang lalu

    Bravo pk wiranto

  • Eko Saputra
    Eko Saputra 9 jam yang lalu

    Bangkit dari kekalahan itulah kekuatan (wiranto)

  • Waldi Fadillah
    Waldi Fadillah 9 jam yang lalu

    mntapppp

  • Clash Royal Betis
    Clash Royal Betis 14 jam yang lalu

    Amin rais kok blum diciduk?

  • Acong Aceng
    Acong Aceng 15 jam yang lalu

    Tangkap semua dalang perusuh dan propokator yang membuat negara Indonesia tidak aman.
    Indonesia harus gerak lebih cepat lagi untuk menangkap dan menindak tegas propokator yang membuat keributan di indonesia.
    Indonesia harus gerak cepat dan tidak pandang bulu siapa keturunan atau pangkat. Yang salah harus segera dihukum sesuai UUD1945 biar indonesia tetap aman dan damai.
    Terimakasih TNI.
    Terimakasih Polisi.
    Terimakasih semuanya yang menjaga keutuhan NKRI.
    Tindak tegas segera anarkisme dan propokator.
    Maju terus TNI dan POLRI untuk selalu menjaga keutuhan, kesatuan dan keamanan NKRI.
    Aku cinta Indonesia.

  • Khairul Umam
    Khairul Umam 15 jam yang lalu

    Mantul

  • Ersinn Nevzat
    Ersinn Nevzat 17 jam yang lalu

    Jangan di ijinin pulang indonesia pak, cabut wni nya, isis dimana2 bikin rusuh

  • Robin Derek
    Robin Derek 17 jam yang lalu

    Tangkap saja si amin rais perusak negara..heran jga orng kayak gitu msh saja mau d dgr..otak kiri kanan udah rusak kyknya..parahhhh pendukung2nya yg mudah di hasut

  • Lilik Niati
    Lilik Niati 17 jam yang lalu

    Adil saja sengkuni dan antek anteknya itu pak

  • Moms Deayendra
    Moms Deayendra 18 jam yang lalu

    Tangkap semua penjahat2 yg mau menghancurkan NKRi ,,, Tuhan menjaga dan melindungi bangsa Indonesia oleh sebab itu IA memberikan pemerintah yg kuat utk menduduki bangsa ini amiiin

  • Soraya Kelapagading
    Soraya Kelapagading 19 jam yang lalu

    Jgn lama2 tangkapp amin rais dan yusuf martak

  • IRZA POETRA NUGRAHA
    IRZA POETRA NUGRAHA 19 jam yang lalu +9

    Yang Tolak People Power
    ANGKAT JEMPOL KALIAN πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Satya Widi
    Satya Widi 20 jam yang lalu

    Keturunan Arab itu yang jadi biang kerok dari semua ini, musnahkan org2 keturunan Arab di NKRI, TKW kita banyak yg di perkosa, dianiaya dan dipenggal kepalanya, kenapa org2 keturunan Arab disini dibuat panutan sama org Pribumi kita, waras apa nggak nih para pengikut onta2 Arab ini...

  • Mohamad Kaharapri Lukmana
    Mohamad Kaharapri Lukmana 21 jam yang lalu

    Elit sekarang itu berjalan tanpa kekonsistenan, tidak mengerti apa demokrasi
    Semua aktivis dan orang orang vocal di penjarakan, hey sekaipun pemerintah sudah maximal, aktivis harus tetap mengkritik dengan pedass itu demokrasi. Gaada alasan untuk memenjarakan suara itu apa lagi membuat pasal-pasal karet

  • hinu pinandoyo
    hinu pinandoyo Hari Yang lalu

    πŸ‘ pak wiranto betul. yang ditanya harusnya prabowo, amin rois tentang punya niat makar atau tidak?

  • Mahesa Hoesain
    Mahesa Hoesain Hari Yang lalu

    bkal pr nih yg belajar sejarah nantinya

  • Surya Suryasurya12
    Surya Suryasurya12 Hari Yang lalu

    Ya allah berikan negeri kami ke damaian....

  • Zul Fan
    Zul Fan Hari Yang lalu

    Habib martak. Juga. Masuk. Kasus pidana makarr......luu bib turunan arab jangan banyak omong ....nanti dibalik luu mampusss. Tau luu ini NKRI.....bukan milik nenekmu

  • Nick Les
    Nick Les Hari Yang lalu

    Om om yg disana apa lupa. Fitnah lebih kejam dari pembunuhan... Cape dech..

  • DEWA Chanel
    DEWA Chanel Hari Yang lalu

    Setuju Wiranto sangat Indonesia banget

  • Su Yanti
    Su Yanti Hari Yang lalu

    Amin rais udah bau tanah kgak ada insafnya

  • Rangga Tyas
    Rangga Tyas Hari Yang lalu

    tapi menang dengan kecurangan tetap bangga? dan sekarang mentang2 punya kapasitas menyerang people power yg menuntut keadilan di negri ini? biar nanti yg pertama di azab wiranto dan hendro, allah tidak tidur, tunggu saja azabnya yg pedih menimpa kalian laknatullah

  • Abdul Fachrul Roji
    Abdul Fachrul Roji Hari Yang lalu

    RIZIQ pernah bilang raja salman sekutu israel yahudi. raja salman wahabi. skrg do'i hdup enak di negeri wahabiπŸ˜‚

  • Rizal Ardiansah
    Rizal Ardiansah Hari Yang lalu

    Mantap pak wiranto

  • Christiani Shinta
    Christiani Shinta Hari Yang lalu

    TENGGELAMKAN AMIN RAIS si SENGKUNI πŸ‘ŠπŸΎπŸ‘ŠπŸΎβœŠοΈβœŠοΈβœŠοΈ

  • Sugi Anto
    Sugi Anto Hari Yang lalu

    Penjilat wkwk

  • Asep Asep
    Asep Asep Hari Yang lalu

    Iki iblis ber serban plofokator..Yusup cangkeme njalok di jejeli sandal ae

  • Tian Acosta
    Tian Acosta Hari Yang lalu

    Teriak2 fitnah astagfirullah ingat kakek fitnah mu kekal seumur hayatmu

  • Anggie Aeqn
    Anggie Aeqn Hari Yang lalu

    PROSES.....!!!

  • Yans Channel
    Yans Channel Hari Yang lalu

    INI DEMOKRASI TOLOL

  • camad despacito
    camad despacito Hari Yang lalu

    Gk pantes pakai peci tpi cma mikir duniawi (capres)

  • doedy77s doedy77s
    doedy77s doedy77s Hari Yang lalu

    Yg jelas ada yg mau INDONESIA terpecah belah...

  • Djafar Riyanto
    Djafar Riyanto Hari Yang lalu

    Provokator wni keturunan arab.

  • Ika Hasanah
    Ika Hasanah Hari Yang lalu

    Wiranto itu mengerikan..

  • ALDES
    ALDES Hari Yang lalu

    Amin rais idiot

  • maju jayabersama
    maju jayabersama Hari Yang lalu

    Hari ini tanggal 22 mei terbukti makar. Sekelompok orang melakukan anarkis.

  • Ndu Damak
    Ndu Damak Hari Yang lalu

    MEREKA ITU HARUS DITANGKAP N DIHUKUM SEBERAT2NYA TANPA AMPUN

  • Kantuick Bown
    Kantuick Bown Hari Yang lalu

    wni ketutunan arab

  • kaji kitul
    kaji kitul Hari Yang lalu

    Fpi dancok

  • Rifky Adrian
    Rifky Adrian Hari Yang lalu

    gua setuju dgn wiranto.. cerdas

  • EL-HIED KALISARI
    EL-HIED KALISARI Hari Yang lalu

    di tunggu aja, becik ketitik olo ketoro .......... Allah yng lebih tahu tentang semua itu.

  • Ajri Ajrian
    Ajri Ajrian Hari Yang lalu

    Kami keturunan pribumi (bukan arab)tolak radikalisme

  • BANGYUDI ADITYA
    BANGYUDI ADITYA Hari Yang lalu +1

    Tangkap semua perusuh negara ini pak 😭😭😭 kita semua rakyat indonesia mau hidup aman dan sejahtera

  • Rochadi Marsetijo
    Rochadi Marsetijo Hari Yang lalu

    Menclek kau martak

  • Jamal Mirdad
    Jamal Mirdad Hari Yang lalu

    Kehendak bila ketemu maha besar lah yg menggerakan ALLAHUAKBAR

  • The Bukit
    The Bukit Hari Yang lalu

    wiranto memang manusia paling pintar hahaha. i love wiranto so much, bener2 pintar luar dalamnya hahaha. salut pak.

  • annisa eyesha
    annisa eyesha Hari Yang lalu

    Ya elah Pak Yusuf Martak.. pak selesaikan dulu itu lapindo.

  • Elji Ferrea
    Elji Ferrea Hari Yang lalu +1

    Mudah2an pak wiranto sehat terus, panjang umur...karena ini kesempatan dia terakhir di politik, nanti di akhirat dia yg kena MAKAR :)

  • Iyeng Widariawan
    Iyeng Widariawan Hari Yang lalu

    jangan kasih Ktp lah

  • XPre pro
    XPre pro Hari Yang lalu

    600 mati petugas kpps gimana pak, kok di bilang sukses?

  • Adnan Syamsul
    Adnan Syamsul Hari Yang lalu

    Terus yang tahun 2014 itu apa ?

  • Luthfian Zuhri Gustsa
    Luthfian Zuhri Gustsa Hari Yang lalu

    Ketika mewawancarai wiranto aiman kurang vokal... beda lagi ketika mewawancarai kivlan

  • Bubur Kecap
    Bubur Kecap Hari Yang lalu

    Salut Ketegasan Wiranto

  • b p
    b p Hari Yang lalu

    0:02 orang india arab ngapain bikin ribut di tanah indonesia

  • OP GAMING
    OP GAMING Hari Yang lalu

    Pikiranya pendukung paslon 02 itu APA YA???.. Kyak ya para pendukung paslon 02 pada kosong isi kepalanya.. KOPLAK NDASEE

  • NOGARD DRAGON
    NOGARD DRAGON Hari Yang lalu

    Amin Rais kayak ketoprak humor..........sadar kek......

  • Rangga Silalahi
    Rangga Silalahi 2 hari yang lalu

    Klo lihat pak tua gerakan people power..nyesek lihat..tobat pak..udah tua

  • ADM Travelers Journal
    ADM Travelers Journal 2 hari yang lalu

    Dorna? πŸ˜‚

  • Hell Yanto
    Hell Yanto 2 hari yang lalu

    Yang bilang MAKAR DIAlah makar itu SENDIRI..
    Dan yg RADIKAL ITU PEMERINTAH...!!!

  • Raden Wiralodra
    Raden Wiralodra 2 hari yang lalu

    yang menantang negara menantang pemerintah sikat aja.karna dia yg bkl meruntuhkn NKRI...yg kalah terima kenyataan

  • Andi Johan
    Andi Johan 2 hari yang lalu

    Prabowo sandi yes

  • M Adriansyah
    M Adriansyah 2 hari yang lalu

    Otak 98 siapaaa????????????

  • Kim cubida
    Kim cubida 2 hari yang lalu +1

    Kalo memang ada kecurangan bawa ke meja hijau supaya jelass siapa yg curang jangn gomong di sosmed ajha gk ada guna nya juga

  • Gede Arthana
    Gede Arthana 2 hari yang lalu +4

    yang terhormat bapak ku wirantau bisakan bapak dan team menangkap bapak amin rais maksudnya apa tuh ......... saya sebagai rakyat jadi geram

  • Buddan Pranata Mulyana
    Buddan Pranata Mulyana 2 hari yang lalu

    Kecurangan pasti akan ke bongkar pak, sekarang percuma bahas masalah hukum, wong hukumnya aja masih perlu di benahin ko

  • bang jho
    bang jho 2 hari yang lalu

    Kalo taat hukum kok dokter yang hanya mrnggunakan ilmunya di penjarakan.. jgn kau pegang kendali negara seenak nenek moyangmu.. semua rakyar berdoa biar kau d laknat

  • bang jho
    bang jho 2 hari yang lalu

    Ahh ini wiranti nda usah bicara banyak.. kau sdh terkenal licik, penjilat dan penghianat bangsa

  • Anis Cardoso
    Anis Cardoso 2 hari yang lalu

    Ini negara punya hukum ngak, tua bangka amin kok twrus di biarkan.

  • Trisetyo Gumolung
    Trisetyo Gumolung 2 hari yang lalu

    SANGAT TIDAK PANTAS UNTUK DISEBUT ORANG INDONESIA !!!! MEMALUKAN !!!!

  • Michael Alexander
    Michael Alexander 2 hari yang lalu

    Mantap pak Wiranto, tegas & cerdas πŸ‘

  • Sokifbatul Islamiyah
    Sokifbatul Islamiyah 2 hari yang lalu

    pak wiranto is the best...se 7 pak

  • Frans Frans
    Frans Frans 2 hari yang lalu

    Udah tangkap pemberontak NKRi ini pak?

  • Frans Frans
    Frans Frans 2 hari yang lalu

    Ini sih udah makar bro?

  • Isep heri
    Isep heri 2 hari yang lalu +12

    Semua pinter ngomong.. saya cuman menunggu hidayah yg besar dri allah swt. Siapa yg berhianat atau bohong sm rakyat kunfayakun laknatullah datang. Amin.

    • Dunia Musik
      Dunia Musik Hari Yang lalu +1

      Aamiinnnnnn ya alloh semoga siapapun yg bhong dan curang alloh cabut nyawanya dalam keadaan hinaaaaa

  • Graparimitra Sidoarjo
    Graparimitra Sidoarjo 2 hari yang lalu

    Mantap pakk wiranto.....tegas berwibawa.terimakasih pak jaka negara kita indonesia saya dan keluarga masih ingin tidur nyeyak makan enak pakkk....kami tidak ingin ada perang

  • boy aqeela
    boy aqeela 2 hari yang lalu

    sebagai elite yg dihormati masyrakat kita ??
    wkwkjwkqwwwk sori yee gua mah ogah banget menghormati orang model bgtu wkwkwk

  • Muhammad Fitrah
    Muhammad Fitrah 2 hari yang lalu

    Maaf sebelumbya saya mau nanya Kalo negara hukum bagaimana kasus surat suara yang terjadi malaysia yang hingga kini belum di usut terima kasih sebelumnya

  • Ryan Ardiansyah
    Ryan Ardiansyah 2 hari yang lalu

    Namanya politik. Dulu kawan sekrang lawan atau sebaliknya itu sih biasa.. skrg tinggal masyarakat nya aja harus lebih kritis dan cerdas.. jangan mudah di bodohi.. ga ada kubu yg sempurna bro..

  • Broader trip
    Broader trip 2 hari yang lalu

    02 bikin negara. Sendiri aja

  • dicky zulkarnaen
    dicky zulkarnaen 2 hari yang lalu

    Salam 2periode

  • ade surya
    ade surya 2 hari yang lalu

    Kan benar dari awal sdh setuju ada kpu dan bawaslu
    Semua terjadi atas campur tangan ALLAH
    Kita manusia jgn ngotot

  • Saya Mandiri
    Saya Mandiri 2 hari yang lalu

    Jujur saya bingung..untuk apa ada banding kalo hasil gak berubah..maksut apa.tolong jelaskan

  • Agus Wisnu
    Agus Wisnu 2 hari yang lalu

    Ini gak ada pemilu yg menang sudah diplot.ini pesta rakyat bagi2 angpao maka gak ada pemerintahan yg baru dan gak wajib mengakui nya .ngunu ae kok repot

  • Eko Jaya
    Eko Jaya 2 hari yang lalu +5

    Manntap pak Wiranto sebagai bapak dan tokoh bangsa yg sangat arif dan bijaksana πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yayuk Muslimah
    Yayuk Muslimah 2 hari yang lalu

    Mlah disini q seneng lihat people power y 02 n disitu Allah mengizinkn bom meladak disitu biar yg bermain2 melihat dg mata lebar2....bukankah mereka ingin titikdrah penghabisan pokoe pekkkooooookkk ke yo pekkkoooookkkkk uis gk iso dirubah

  • barang antik
    barang antik 2 hari yang lalu

    toko politikus busuk itu si sengkuni amin aris,bisanya cuma adu domba & provokator saja

  • herman man
    herman man 2 hari yang lalu

    Biang kerok wirantoo...penjilat

  • Hadi Saputra
    Hadi Saputra 2 hari yang lalu

    Yusuf Martak bajingan bersorban

  • Emeng Adus
    Emeng Adus 2 hari yang lalu

    kagum selalu sama pak wiranto ...sehat selalu pak... tq

  • Gugun Aldo
    Gugun Aldo 2 hari yang lalu

    tangkap