9 CIRI CEWEK MATRE

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 025

  • cherry vkook
    cherry vkook 10 jam yang lalu

    Wkwk

  • Alif Syahrani00010
    Alif Syahrani00010 Hari Yang lalu

    Muak banget gua liatnya cewek matre. Gini tipsnya ya. Cewek matre itu ikutin aja maunya. Pas dia lagi seneng senengnya karena keinginannya terpenuhi. Yaaa ambil imbalan lo. Minta ena ena ke dia. Nah kalo udah lo ena ena tadi itu. Dia gak bakal terlalu matre, lo gk akan terlalu takut untuk nolak keinginan dia karena dia gk bakal lepasin lo sampai kapanpun.

  • Alexa irna Bintang
    Alexa irna Bintang Hari Yang lalu

    Pao pao kok jelekyaaa馃槀馃槀馃槀馃槀

  • Aqila Hs
    Aqila Hs 2 hari yang lalu

    Cantikan marta

  • Nikita Laurencia
    Nikita Laurencia 2 hari yang lalu

    Sekarang badan Guntur jadi kurus ya

  • Angelisa M
    Angelisa M 3 hari yang lalu

    4:46 perewatan dari koreaaa馃槕

  • Eveline 01
    Eveline 01 3 hari yang lalu

    Itu yg terakhir bknnya emang si pao pao pake iph x ? 馃槀馃槀

  • aurelya aldina patappa
    aurelya aldina patappa 4 hari yang lalu

    2:42 lebih cantik. kakak yang disamping pao pao dari pada kak pao pao

  • gaming army
    gaming army 4 hari yang lalu

    Si paopao gak suka barang lokal

  • Brigita Amnada
    Brigita Amnada 5 hari yang lalu

    Aduh pasti akan berantem melulu yah

  • Apriliana silaen
    Apriliana silaen 5 hari yang lalu

    Inisih gue banget 馃槀馃槀馃槀馃槀

  • RFZN Channel
    RFZN Channel 7 hari yang lalu

    Kok pada teriak lemot yak wkwkw gua pake tree lancar jaya wkwkw

  • marcel anthony
    marcel anthony 8 hari yang lalu

    Wkwkwkwk bajunya ultraman

  • Aditya Yaya
    Aditya Yaya 9 hari yang lalu

    yeay

  • Helen indriani offical
    Helen indriani offical 10 hari yang lalu

    matre banget sih

  • Selena Gomez
    Selena Gomez 10 hari yang lalu

    #CEWEMATRE

  • sketcher_LMJ 11
    sketcher_LMJ 11 11 hari yang lalu

    Anjing, gua cringe nonton nih video

  • Agatha Satria Permana
    Agatha Satria Permana 13 hari yang lalu

    Waw sekarang bang Guntur kurus

  • sonia margereta
    sonia margereta 14 hari yang lalu

    Krn cakep dan modis itu butuh 馃槀馃槀馃憤

  • Roger The Pirate
    Roger The Pirate 15 hari yang lalu

    paopao matre ya?padahal gua ngfans bngt...sayang sekali

  • Farrel Mahaputra
    Farrel Mahaputra 15 hari yang lalu

    Bangsat cewek matre

  • Louis Cyclone
    Louis Cyclone 16 hari yang lalu

    bagi semua cewek matre yg nonton in, RASAIN! di bikinin video

  • Rizkillah Haqqu
    Rizkillah Haqqu 19 hari yang lalu +1

    Si guntur cemen amat
    Gak berani sama cewek matre

  • verda agatha
    verda agatha 22 hari yang lalu +1

    dasar cewek gold digger

  • BATElGEOUN'D GAMING player unknow

    3:09 SUKURIN EMANG GUA PALING BENCI DRAMA KOREA

  • Oppo A37
    Oppo A37 Bulan Yang lalu

    kakrok banget tu cewe nyeselin ngk usa deh smpek jmpah gtuan

  • Oppo A37
    Oppo A37 Bulan Yang lalu

    kakrok banget tu cewe nyeselin ngk usa deh smpek jmpah gtuan

  • Ratna Hairunnisa
    Ratna Hairunnisa Bulan Yang lalu

    Bisa ajah kalo ngomong...wkwkkwkwk...

  • FUSION DEZIGN
    FUSION DEZIGN Bulan Yang lalu

    2.08 si cewe ngomong apa yaa, puter bolak balik ga ngerti

  • mobile legend
    mobile legend Bulan Yang lalu

    Dasar pao pao gendut

  • Ken Efano
    Ken Efano Bulan Yang lalu

    videonya

  • Ken Efano
    Ken Efano Bulan Yang lalu

    paopao itu beneran matre
    suka marah marah
    liat aja

  • Angel Cantik
    Angel Cantik Bulan Yang lalu

    Ka guntur kok kurusan ya? Tapi bagus lo

  • Yukoki Chan
    Yukoki Chan Bulan Yang lalu

    1:34 hihi menang kalo menang kita ketemu lagi yuk! Iya boleh...

  • Ucung
    Ucung Bulan Yang lalu

    Cewek mah gitu sihh hahaha

  • NYNL
    NYNL Bulan Yang lalu

    Dasar #CewekMatre

  • Tylor Swift
    Tylor Swift Bulan Yang lalu

    Baru nyadar klo guntur kurusan

  • nanda putri 21
    nanda putri 21 Bulan Yang lalu

    2:48 kompak

  • Fatin Anati Zeehanan
    Fatin Anati Zeehanan Bulan Yang lalu

    Cewek pencari kesempatan.kurang ajar

  • mitos atau fakta
    mitos atau fakta Bulan Yang lalu

    Dasr matre

  • Meike Lunardi Lunardi
    Meike Lunardi Lunardi Bulan Yang lalu

    UUD =undang undang dasar

  • Endang Ekawati
    Endang Ekawati Bulan Yang lalu

    Hahah bener bgt

  • yast fiasih
    yast fiasih Bulan Yang lalu

    Gak semua tulang punggung keluarga itu matre

  • Muhammad Rey Pradayan Pangestu

    Tutorial Tembak Paket Axis Termurah!!! 100% Work
    idclips.com/video/WuA5dI9aFq8/video.html

  • Cydotsha
    Cydotsha Bulan Yang lalu

    b-bentar... maknya pao2 suka nonton drama korea tapi gapunya TV,... Trus gimana nontonnya broh

  • Frozen 2
    Frozen 2 Bulan Yang lalu +1

    Dancok banget sih

  • Abi Shelby
    Abi Shelby Bulan Yang lalu

    Ciri2 cewek matre aku kalau dia ultah pasti harus ada hadiah yang dia mau selama ini kalau aku hadiah nya dia ngeselin banget kalau aku punya cewek kayak gini putusin langsung yang sama kayak aku like

  • Zhara BTM
    Zhara BTM Bulan Yang lalu

    guntur nya kurus

  • Wulan Des
    Wulan Des Bulan Yang lalu

    Cuman cowok kere yang bilang cewek matre!

  • aisha waffle
    aisha waffle Bulan Yang lalu

    Guntur makin kurus

  • Wilson Gamer Bro
    Wilson Gamer Bro 2 bulan yang lalu

    Cewek pembuat emosi :v

  • Nur Izati
    Nur Izati 2 bulan yang lalu

    Gw suka pesan di akhir video ini wkwkwk cowo klo mau dapet cewe cantik hrus modal :v wkwkw

  • Bayu Dwi Anggoro
    Bayu Dwi Anggoro 2 bulan yang lalu

    Alah to lele ngentek ngentek ke duet

  • vince carter
    vince carter 2 bulan yang lalu

    KAK pas pas jelek kali

  • JhayTa _19
    JhayTa _19 2 bulan yang lalu

    ngak ada cewek yang matre ok!
    cuman cowok kere yang bilang Cewek tuh matreee huffffff馃槒馃槒

  • Edo Tjaja
    Edo Tjaja 2 bulan yang lalu

    kesel nontonnya wkwkw

  • Awing Diloveka
    Awing Diloveka 2 bulan yang lalu

    Gue lebih suka cewek gang sebelah kiri

  • Fredy Nugraha
    Fredy Nugraha 2 bulan yang lalu

    Emang kadang ngeselin ya,
    Apalagi kita cari uangnya susah ,
    Tapi bagian paling nyenenginnya waktu dia senyum dan bilang " aku sayang kamu " priceless , ya jadi gak papa lah , toh jarang2 ada yang suka sama gua

  • Violes Tekales
    Violes Tekales 2 bulan yang lalu

    Bg guntur udah kurus

  • Rian Rhadit
    Rian Rhadit 2 bulan yang lalu

    Apa guntur kurus

  • FATIR_25
    FATIR_25 2 bulan yang lalu

    Putusin aja pao

  • Eveline 01
    Eveline 01 2 bulan yang lalu

    anjir, brush pen tombow?
    wrna merah wkwk

  • Suhanna Sarikie
    Suhanna Sarikie 2 bulan yang lalu

    Pao pao pelit k sok sok cantik guntur putusin aja sih pao pao

  • Baby Zoe
    Baby Zoe 2 bulan yang lalu

    Guntur kok kurus banget sekarang

  • Naya Oktaviani
    Naya Oktaviani 2 bulan yang lalu

    Ka bikin gold digger prank

  • queen litha
    queen litha 2 bulan yang lalu +2

    Banyak banget belanjaannya

  • Generation suck
    Generation suck 2 bulan yang lalu

    Ada dialog daddy ama papi jadi ke inget deh biasanya orang latin kan kalo pacaran panggilnya mami papi or not daddy mommy LOL agak jijik sih gw

  • Suhanna Sarikie
    Suhanna Sarikie 2 bulan yang lalu

    Pao Pao lebay ,aku jadi gak suka

  • Arief ibrahim
    Arief ibrahim 2 bulan yang lalu

    Hadiah ny mana? Tahun ini hadiah ny akku.. Jijiq anjay... 馃槀馃槀馃槀

  • fcuking Sg Invain
    fcuking Sg Invain 2 bulan yang lalu

    CEWE MATRE INDO MASIH OK DIBANDING CEWE MATRE SINGAPURA... UDAH MUKA JELEK, PIPI TEBAL KAYAK PANT*T BABI, MATA SIPIT, KAKI BENGKAK KAYAK KAKI GAJAH... SOMBONG LAGI HAHHAHAHAHHA KAYAK LAKU AJA... PANTES GEYLANG LAKU KERAS... SUAMI JARANG YG PULANG ALASAN LEMBUR ATO NGAKUNYA MAIN GOLF DI BATAM EHHHH TERNYATA ADA SIMPANAN DISANA.... KACIANNNN DEH CEWE MATRE SINGAPUR HAHHAHAHAHA

  • Budijanto Yanto
    Budijanto Yanto 2 bulan yang lalu

    cantiiknya perempuannya

  • Nadiya Kurnia
    Nadiya Kurnia 2 bulan yang lalu

    Realita banget keren馃槀

  • Crack _The_Anime
    Crack _The_Anime 2 bulan yang lalu

    Ya itu sebabnya gw gak suka (lebih tepatnya benci) sama cewe 3D

  • DEVINA NOVRIANTI
    DEVINA NOVRIANTI 2 bulan yang lalu

    Kak guntur enggak peka

  • Ramadita Zahrani
    Ramadita Zahrani 2 bulan yang lalu

    Paopao ngeselin banget sih 馃槖

  • Hikmah Nursadiah
    Hikmah Nursadiah 2 bulan yang lalu

    Yang pas punya teman sesama jenis kalian lebih suka yang mana???

  • Cowok Nakal
    Cowok Nakal 2 bulan yang lalu

    Kurang greged ah....

  • Mery Rajawane
    Mery Rajawane 2 bulan yang lalu

    Iii brang nya tu mahal semua

  • rumput lawt
    rumput lawt 2 bulan yang lalu

    4:02-4:20 cute bgt.

  • smilejoker74
    smilejoker74 2 bulan yang lalu

    Ciri utama punya cewe Matre, 3 Bulan Ga Kerasa udah keluar duit ampir 25 juta.. berdasarkan pengalaman pribadi :D

  • Jeff Smurf
    Jeff Smurf 2 bulan yang lalu

    Pao2 emang cewek matre

  • Sudono Mahadika
    Sudono Mahadika 2 bulan yang lalu

    Itu makan dimsum dmn sih?? Kayanya enakkk

  • ritairawan manulife
    ritairawan manulife 2 bulan yang lalu

    Dasar bikin emosi anjinggg

  • subekti aswinanto
    subekti aswinanto 2 bulan yang lalu

    happy birthday ........ waseewwwwwwwwww sumpah pengen mbakar rumah

  • girl tv Sharon and jessica
    girl tv Sharon and jessica 2 bulan yang lalu

    DASAR PAO PAO

  • Sugi
    Sugi 2 bulan yang lalu

    langsung aja gan mampir kemari : www.ilotte.com/ buat kalian yang sayang pacar atau istri wkwkwk

  • mohd khir
    mohd khir 2 bulan yang lalu

    aku gak suka sama paopao

  • Hanna Dewi
    Hanna Dewi 2 bulan yang lalu

    Ni cewe sifatnya gue bgtt persis 馃槀matre mah wajar klo cowony byk duit. Modal ma cew cantik harus byk..

  • Dayang Keysha
    Dayang Keysha 2 bulan yang lalu

    Mukanya kak chelsya sama kayak Kim doyeon

  • VeNOM Gaming
    VeNOM Gaming 2 bulan yang lalu

    1.31 temen lu bang masuk iklan hago tu kwlwlw

  • meda bachtiar
    meda bachtiar 2 bulan yang lalu

    #cewekmatre

  • Mouretta Shakeera
    Mouretta Shakeera 2 bulan yang lalu +1

    Aku suka clessia

  • heny astuti
    heny astuti 2 bulan yang lalu

    #cewekmatre

  • tapr rasta
    tapr rasta 2 bulan yang lalu

    Cici yang imut

  • Sds muhammadiyah 17 tanjung priok

    Cantikan ka chealsea dari pada ka pao pao ga jelas pao pao yang manyun

  • Nedy GT
    Nedy GT 3 bulan yang lalu

    Mukanya Eyon Kayak Mau muntah gw rasanya jelek bngt

  • Alma Naurah
    Alma Naurah 3 bulan yang lalu

    Ada kak ikimme ya

  • Putri Filan
    Putri Filan 3 bulan yang lalu

    Harusnya judulnya itu "Mau Cewek Cantik Harus Modal" 馃き馃き馃き

  • Marlia Susanti
    Marlia Susanti 3 bulan yang lalu

    4:37 anak....MANJA

  • Marlia Susanti
    Marlia Susanti 3 bulan yang lalu

    Dan..3:46 mana cabe nya belom dibeli