9 CIRI CEWEK MATRE

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Mei 2018
  • Bisa langsung belanja iLOTTE disini yah: bit.ly/iLOTTExLDP
    Barang-barangnya dari dealer resmi semua loh! TERPERCAYA!
    Follow LDP on FACEBOOK!
    facebook.com/LastDayProd
    and INSTAGRAM!
    instagram.com/LastDayProd
    EMAIL:
    For business enquiries please contact lastdayprod@gmail.com
    LIKE, SUBSCRIBE & BANTU SHARE YAAAA!!! :)
    9 CIRI CEWEK MATRE
    Produced & Directed by:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Director of Photography:
    Daniel Prakarsa (instagram.com/danielprakarsa)
    Editor:
    Leon Zhe Young (instagram.com/Elziwai)
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    Translator:
    Alvin Adrianto (instagram.com/alvinadrianto)
    CAST:
    Leon Zhe Young (instagram.com/elziwai)
    Listia Magdalena (instagram.com/tya_magdalena)
    Daniel Prakarsa (instagram.com/danielprakarsa)
    Chelsya Laurent (instagram.com/chelsyalaurent)

    ***
    LASTDAY Production:
    Leon Zhe Young
    instagram.com/elziwai
    Listia Magdalena
    instagram.com/tya_magdalena
    ---
    Copyright 2018, LASTDAY Production.
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 110

  • Reno Auffan
    Reno Auffan 6 jam yang lalu +1

    Perempuan tai siapa setuju

  • Jeremy Henry
    Jeremy Henry 19 jam yang lalu

    2:45

  • Kedon Sahno
    Kedon Sahno 2 hari yang lalu +1

    Cewek pada genit

  • Johana Soegiatmo
    Johana Soegiatmo 2 hari yang lalu +1

    dear cowo" : percayalah sematre matrenya cewe jaman sekarang ga akan kaya Roro Jonggrang yg minta dibikinin 1000 candi dalam semalam πŸ˜…πŸ˜…

  • khaira k
    khaira k 4 hari yang lalu

    5:35 aku bilang emang sendirinya siapa

  • Bintari Restu
    Bintari Restu 6 hari yang lalu +4

    Seumur umur gua belom pernah minta apapun ke pacar, gak enakan soalnya wkwkwk

  • Stephan Ng
    Stephan Ng 6 hari yang lalu

    kalo punya pacar cewek matre PUTUSIN AJA PUTUSIN AJA!!! #PUTUSINCEWEKMATRE

  • Marlina Lina
    Marlina Lina 10 hari yang lalu

    cantikan mei mei dari pao pao

  • Cx Frenzy
    Cx Frenzy 10 hari yang lalu

    Hahaha paopao muka nya jelek banget kaya tai banyak mau nya anjing

  • Pt Mitra Trans
    Pt Mitra Trans 10 hari yang lalu

    Pa opo mah anjing

  • Pt Mitra Trans
    Pt Mitra Trans 10 hari yang lalu

    Click rumah anjing

  • Aerilyn Bellvania Cintakirana
    Aerilyn Bellvania Cintakirana 11 hari yang lalu

    Km cuma kn

  • Robby Antonius
    Robby Antonius 11 hari yang lalu

    Pacar gw cantik tapi juga gak matre gimana dong

  • Email Spam'
    Email Spam' 16 hari yang lalu

    guntur mirip banget ama mamanya

  • Novi Andriana
    Novi Andriana 18 hari yang lalu

    Goblok makeup aja dari korea

  • JustPro NoHacks
    JustPro NoHacks 19 hari yang lalu +3

    Di thumbnail nya cewek yang kiri mirip Jennie BlackPink aowkaowkok

  • sabian flaz
    sabian flaz 20 hari yang lalu

    Kok guntur aneh ya. perasaan di setiap videonya kadang2 gemuk banget, kadang2 kurus banget?

  • Bro Hyper
    Bro Hyper 20 hari yang lalu

    Pao Pao emang cw matre

  • Alwiyah Alattas
    Alwiyah Alattas 26 hari yang lalu +1

    Gua g suka sama pao pao lebay banget dasar pao pao πŸ˜›πŸ˜›

  • Oppo A57
    Oppo A57 27 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜πŸ˜―πŸ˜‰πŸ˜

  • Cerita Cinta
    Cerita Cinta 27 hari yang lalu

    Pao atau chelsea

  • Fatimah Zahir
    Fatimah Zahir 28 hari yang lalu

    paraaahhhhh gapernah bosen liat vidio LDP

  • naufaldi halilintar
    naufaldi halilintar Bulan Yang lalu +1

    Paopao matre najis

  • selviaa
    selviaa Bulan Yang lalu

    gila ya cewe gaul. kaya gapunya harga diri bgt, belom nikah aja minta dibiyain, makanya sekolah tinggil biar bisa biayain diri sendiriπŸ˜‚

  • Samwh Gaming
    Samwh Gaming Bulan Yang lalu

    Debussy Clair de lune lagi tadi

  • annisa rachmawati
    annisa rachmawati Bulan Yang lalu

    Punya pacar kayak gitu di turuti semua enak kali

  • Dewi Arjani
    Dewi Arjani Bulan Yang lalu

    Bener bgt

  • AnsPark Channel61
    AnsPark Channel61 Bulan Yang lalu

    Asli dari Korea😹

  • Kak Gaul
    Kak Gaul Bulan Yang lalu

    paopao pelit

  • q Fate
    q Fate Bulan Yang lalu

    3:26 ada ypo yang kata 'withtout' seharusnya 'without'.

  • Darmanto Darmanto
    Darmanto Darmanto Bulan Yang lalu

    Pao pao ngeselin haha

  • Dimas siap
    Dimas siap Bulan Yang lalu

    Gua mah kolojadi Guntur gua tampol

  • Nata WOW
    Nata WOW Bulan Yang lalu

    Itu merk kotaknya lonte ya

  • ImaK0314
    ImaK0314 Bulan Yang lalu

    sumpah sih bangsat banget cewek matre kayak gitu

  • Nanda Sonya Rizqian
    Nanda Sonya Rizqian Bulan Yang lalu

    liat guntur sekarang kaya liat guntur LDP 4taun lalu jadi berasa muda lagi

  • Arda Syir
    Arda Syir Bulan Yang lalu

    Kalok punya cewek kayak gitu gua langsung putus

  • Tommy Saputra
    Tommy Saputra Bulan Yang lalu

    Punya PS 4, buat cewek ga punya uang, jual itu PS ama w

  • Nur Alam
    Nur Alam Bulan Yang lalu

    Dasar matre

  • Iv zz
    Iv zz Bulan Yang lalu +1

    Dohh kalo w punya cewe kek gtu w tampar ajeee,, kan masih ada cewe yg lebih baik dari itu

  • Awesomeday TOC
    Awesomeday TOC Bulan Yang lalu

    guntur gendutan

  • yotubsayarusakbagaimanani Samsuri

    Steresssssssssss

  • Fos Theos
    Fos Theos 2 bulan yang lalu

    Cewek begini harus di musnahkan

  • AnsPark Channel61
    AnsPark Channel61 2 bulan yang lalu

    Drama koreaπŸ˜‚

  • shutup bitch
    shutup bitch 2 bulan yang lalu

    ngakak

  • delia TV
    delia TV 2 bulan yang lalu

    bedehhhhh tangan nya kurus amat

  • budi ono
    budi ono 2 bulan yang lalu

    Goblok

  • Agus Rahyana
    Agus Rahyana 2 bulan yang lalu

    P

  • Vander JR
    Vander JR 2 bulan yang lalu

    Superman

  • Wendy Gaming Sie
    Wendy Gaming Sie 2 bulan yang lalu

    ?

  • Noni Suroso
    Noni Suroso 2 bulan yang lalu

    Paopao nangis kalau

  • Audrey Audrey
    Audrey Audrey 2 bulan yang lalu

    Aku suka meimei

  • KPOPVIRALZ
    KPOPVIRALZ 2 bulan yang lalu

    Thumnailnya

  • Ratuazalia talitha
    Ratuazalia talitha 2 bulan yang lalu

    Kak bikin part 2 dong 9 ciri cowok matre

  • lisa kevina
    lisa kevina 2 bulan yang lalu

    makanya guntur hati hati kalo cewek wkwkwk

  • Cynthia Cynthia
    Cynthia Cynthia 2 bulan yang lalu

    Cewek ny yang kaya dan centil cuantik banget

  • RBMA 85 Channel
    RBMA 85 Channel 2 bulan yang lalu

    Yg terakhir. Wkwkwkw.... Ksian beneer

  • SELMIDA DAJAN SIANK
    SELMIDA DAJAN SIANK 2 bulan yang lalu

    nyebelin

  • Victor Armando
    Victor Armando 2 bulan yang lalu +1

    Dasar cewe matre!!!!

  • Iswanti Desriany
    Iswanti Desriany 2 bulan yang lalu

    Laaaaah kalau ulang tahun malah aku yg ngasih kado *beda lagi kalau udah nikah mah sih .

  • Cerita Cinta
    Cerita Cinta 2 bulan yang lalu

    matre banget

  • music A M R
    music A M R 2 bulan yang lalu

    Untung w pnya cw bsa ngrtiin ..coba klo cari lgi jaman skr..bsa kurus kering w

  • Vii nna
    Vii nna 2 bulan yang lalu

    Si pao pao lebay banget sih karena kalo tak di beliin kado pas ulang tahun malak teriak πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

    • Bunny Cute
      Bunny Cute 2 bulan yang lalu

      itukan cuma akting asli nya kagak πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • Feby Rakhaputri
    Feby Rakhaputri 2 bulan yang lalu

    aduh kasian putusin aja

  • kita semua saudara
    kita semua saudara 2 bulan yang lalu

    Cewe matre klo mau barang branded kerja donkzzzz wkwkwkwk

  • Najwashafira Sujarwanto
    Najwashafira Sujarwanto 2 bulan yang lalu

    Dasar cewek elek matre benersih dasar cewek konyol

  • gaming study
    gaming study 2 bulan yang lalu

    Jijik banget gw sama sikap cewe matre

  • satriawibawa
    satriawibawa 2 bulan yang lalu

    Kenapa gw liat "lotte" pas gw baca jadi "lonte" ada yang sama ga?

  • Dian Desmufita Sari
    Dian Desmufita Sari 2 bulan yang lalu

    Ya ga imut lg kalo kurus

  • Erni Dwi Kuswardani
    Erni Dwi Kuswardani 2 bulan yang lalu

    γ…λ§ˆ ν˜€γ…œμ…• ㅏㅕ견

  • Erni Dwi Kuswardani
    Erni Dwi Kuswardani 2 bulan yang lalu

    ㅗ먀 γ…λ§ˆ ㅔ맀 ㅔ맀

  • Meike Lunardi Lunardi
    Meike Lunardi Lunardi 2 bulan yang lalu

    ko reza atau eyon sih

  • Mahesa Rahman_id
    Mahesa Rahman_id 2 bulan yang lalu +3

    Cewenya bikin muak

    • Lie Jin
      Lie Jin Bulan Yang lalu

      namanya acting

  • timoty yubel
    timoty yubel 3 bulan yang lalu

    Bang itu main game apa analog doang di puter puter

  • fanargya224cod
    fanargya224cod 3 bulan yang lalu

    Ngeselin dah paopao, pantesan dulu ditusuk sm temennya.

  • Candra Haryanto
    Candra Haryanto 3 bulan yang lalu

    Babi kmu bangsatt
    Gk tau diri lu

  • ShyllaWuldhar 16
    ShyllaWuldhar 16 3 bulan yang lalu

    Kak Guntur makin cakep tau klo kurus gini aku suka liatnya

  • heru sugiono
    heru sugiono 3 bulan yang lalu

    Guntur kurusan sekarang

  • Nayra Adinda Safa
    Nayra Adinda Safa 3 bulan yang lalu

    Kakak paopao nyebelin deh

  • cherry vkook
    cherry vkook 3 bulan yang lalu

    Wkwk

  • Alif Syahrani00010
    Alif Syahrani00010 3 bulan yang lalu

    Muak banget gua liatnya cewek matre. Gini tipsnya ya. Cewek matre itu ikutin aja maunya. Pas dia lagi seneng senengnya karena keinginannya terpenuhi. Yaaa ambil imbalan lo. Minta ena ena ke dia. Nah kalo udah lo ena ena tadi itu. Dia gak bakal terlalu matre, lo gk akan terlalu takut untuk nolak keinginan dia karena dia gk bakal lepasin lo sampai kapanpun.

  • Alexa irna Bintang
    Alexa irna Bintang 3 bulan yang lalu

    Pao pao kok jelekyaaaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aqila Hs
    Aqila Hs 3 bulan yang lalu

    Cantikan marta

  • Unicorn Sweat Cake
    Unicorn Sweat Cake 3 bulan yang lalu

    Sekarang badan Guntur jadi kurus ya

  • AngelaPrk Joy
    AngelaPrk Joy 3 bulan yang lalu

    4:46 perewatan dari koreaaaπŸ˜‘

  • HEYY ONCE!
    HEYY ONCE! 3 bulan yang lalu

    Itu yg terakhir bknnya emang si pao pao pake iph x ? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aurelya cute Aurelya Patappa
    Aurelya cute Aurelya Patappa 3 bulan yang lalu

    2:42 lebih cantik. kakak yang disamping pao pao dari pada kak pao pao

  • gaming army
    gaming army 3 bulan yang lalu

    Si paopao gak suka barang lokal

  • Brigita Amnada
    Brigita Amnada 3 bulan yang lalu

    Aduh pasti akan berantem melulu yah

  • Apriliana silaen
    Apriliana silaen 3 bulan yang lalu

    Inisih gue banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • RFZN Channel
    RFZN Channel 3 bulan yang lalu

    Kok pada teriak lemot yak wkwkw gua pake tree lancar jaya wkwkw

  • Marcel Anthony
    Marcel Anthony 3 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk bajunya ultraman

  • zulfikar Hasan
    zulfikar Hasan 3 bulan yang lalu

    yeay

  • Helen indriani offical
    Helen indriani offical 3 bulan yang lalu

    matre banget sih

  • Selena Gomez
    Selena Gomez 3 bulan yang lalu

    #CEWEMATRE

  • sketcher_LMJ 11
    sketcher_LMJ 11 3 bulan yang lalu

    Anjing, gua cringe nonton nih video

  • Agatha Satria Permana
    Agatha Satria Permana 3 bulan yang lalu

    Waw sekarang bang Guntur kurus

  • Sn Mgrt
    Sn Mgrt 3 bulan yang lalu

    Krn cakep dan modis itu butuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘

  • Roger The Pirate
    Roger The Pirate 3 bulan yang lalu

    paopao matre ya?padahal gua ngfans bngt...sayang sekali

  • Farrel Mahaputra
    Farrel Mahaputra 3 bulan yang lalu

    Bangsat cewek matre

  • Louis Cyclone
    Louis Cyclone 3 bulan yang lalu

    bagi semua cewek matre yg nonton in, RASAIN! di bikinin video