Persiapan ke Puncak | Ultah FIKOH | Part 1

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2019
  • MusikMusik

Komentar • 1 536

  • xxjeonhw 8
    xxjeonhw 8 5 hari yang lalu

    Isteri?????????

  • Devi Ekawati
    Devi Ekawati 8 hari yang lalu

    Pasangan yg paling q sukai bgt

  • erni fitria
    erni fitria 10 hari yang lalu

    Ngakakk, tuh bunda kayak nggak ada dosa orang lgi mkn mintak bikininn alis maana ada kamera hahah

  • Dj Brow
    Dj Brow 14 hari yang lalu

    Sdh nikah ko nga serumah sih ???
    Suka banget liat klian berdua

  • Ahmad Nur zaky
    Ahmad Nur zaky 16 hari yang lalu

    Abang suka bgt sm masakan nya fikoh......

  • tini wijiantini
    tini wijiantini 17 hari yang lalu

    Ya semua kita gk tau.Jodoh.rezeki.maut udah direncana sama ALLAH. sejak kita dilahirkan.Dan Nak Fomal br dioertemukan jodoh pada saat ini ama Nak Fikoh pada saat ini.Bidadari cantik.Solehah asal.Babel.yg dipertemukan sama ALLAH.inilah Hidayah dari Nya buat nak Fomal.Salam buat FiFo.Bersatu dlm Cinta.

  • Erni 2017
    Erni 2017 17 hari yang lalu

    shat sllu dan smoga langeng sampey hayat nanti ....dan smoga samawa.amin ...bahgia liht fifo ...

  • Iyam Winita
    Iyam Winita 18 hari yang lalu

    Yang penting Niat dan ikhlasnya Bang, kecil ga apa2 yang penting dibarengibrasa Cinta yang dalam

  • Yunita Mumun
    Yunita Mumun 18 hari yang lalu

    Ketawa2 sendiri liat videox

  • Nunung Nurhayati
    Nunung Nurhayati 19 hari yang lalu

    Mf ya bng kasih saran dikit, itu jangan MI Sama nasi karena Sama Sama zat besi nya tinggi meng akibat kn gula darah tinggi 馃き

  • Kamelia Nuraisyah
    Kamelia Nuraisyah 20 hari yang lalu

    Kalow abang nikah dari dulu ga bakal ketemu adia dong .

  • Paijem paijem
    Paijem paijem 21 hari yang lalu

    paijem jadi laper
    kayanya enak tuh nasgornya

  • Nurhatisah Non
    Nurhatisah Non 21 hari yang lalu

    Sih abang jangan lama2 ijab kabul nya setelah tunangan...orang padang itu pantang loh lama2 kalau sudah tunangan melangkah ke pelaminan...takutnya banyak godaannya...maaf y soalnya pengalaman dengan keluarga ku gara2 sudah tunangan terus tunggu setahun ehh malah gak jadi nikah...malah nikah ama orang lain...maaf...aku bicara kaya gini karena aku juga orang padang ( pasaman,,lubuk sikaping)

  • Habibah123 Habibah123
    Habibah123 Habibah123 23 hari yang lalu

    Senang bnget liat ya love" fifo

  • Khod Khod
    Khod Khod 23 hari yang lalu

    makan yg banyak bang

  • Alif Baariq
    Alif Baariq 24 hari yang lalu

    plong st kali buka yutub sehari berapaki ..... seneng liat yg lg sarapan nasi goreng...duh keliatan ni' mat bange... mudah mudahan bang fomal seperti mantu ibu soleh pethatian sabar d masakin apapun selalu d makan g pernah marah moga cepet d halalkan fifoh....

    • Alif Baariq
      Alif Baariq 23 hari yang lalu

      kado yg paling.berharga itu kasih sayang dan perhatian yg tulus dr hati Abang buat si cantiiiiiik neng fikoh

  • Mardiana Bkl
    Mardiana Bkl 26 hari yang lalu

    karoke titik noda

  • cinta dewi
    cinta dewi 26 hari yang lalu +1

    klu di jawa namax nasi mawud bang nasi goreng campur mie

  • Hartati Ilham
    Hartati Ilham 26 hari yang lalu

    Ini lelaki yang mensyukuri nikmat setiap menyantap makanan selalu mengatakan enak dan menikmati nya memberi jempol 2 memberi apresiasi pada yg buat dan yg menyiapkan seperti suamiku dan anak lanangku mangkanya berkah

  • Kureti Tunimah
    Kureti Tunimah 27 hari yang lalu

    Kan bikinyan..penu rasa cinta..sejati..Masaallah..semoga bahagiyah selaluh..yah Allah.

  • Sity Ayu
    Sity Ayu 27 hari yang lalu

    Dido'ain smoga Fifo segera naik ke plaminan. N smoga Samawa.
    Smoga bahagia selalu
    Klak stlh menikah nanti segera punya momongan makin makin meramaikn suasana Rumah tangga Fifo.

  • WIWIK SEKARYATI
    WIWIK SEKARYATI 27 hari yang lalu

    Abang... Hadiah sekecil apapun asal itu dari abang buat diak pasti berhaga banget apalagi belinya pakai rasa dan kasihnya pas momen yg indah, pokoknya swet banget bang, semangat doah terbaikku unk kalian.

  • WIWIK SEKARYATI
    WIWIK SEKARYATI 27 hari yang lalu

    YaAllah abang.... Seneng aku ngelihatnya, aduh.... Kalau udah dimasakin adiak lahap baget makannya.,memang adiak the best benar 2 calon istri yg setia

  • jatima Habiba
    jatima Habiba 27 hari yang lalu

    u

  • radz _6
    radz _6 28 hari yang lalu

    Kalau dari dulu beristri gaketemu fikoh dong

  • mantap suarax fikoh. baya
    mantap suarax fikoh. baya 28 hari yang lalu

    Bahagia dan sehat selalu 3f..d tunggu selalu vlog2nya bang...

  • Khadijah 182
    Khadijah 182 28 hari yang lalu

    Nonton lg lihat yg lagi makan sambil curhat hehe

  • Muahammad Azis
    Muahammad Azis 28 hari yang lalu

    Yaalloh abang suami l yg luar biasa smuga slalu menghargai istrinya

  • Citra Ayu
    Citra Ayu 29 hari yang lalu

    Klo dari dulu beristri mah jodohnya bukan fikoh donk, maka nya Abang blm nikah" karena Allah sudah siapkan jodohnya Abang ke fikoh yaa kan temen"

  • Wilda Yuyun
    Wilda Yuyun 29 hari yang lalu

    Ga puas k.liat vlog Abang hrus berkali2

  • Y Suratmi
    Y Suratmi Bulan Yang lalu

    abng lagi nyarap ada yg minta bikinin alis lagi wkkkkk

  • Ira Wati
    Ira Wati Bulan Yang lalu

    Yaampun seneng lihat vlognya 3f,sukses selalu ya

  • herni oktapia
    herni oktapia Bulan Yang lalu

    Masakan calon istri ya bang??? masyaAllah pasti dimasak dengan cinta itu mah

  • Eko Yudi
    Eko Yudi Bulan Yang lalu

    bgimna mau dr dulu ...clon nya aja bau krim sm allah berapa blan yg lula...

  • Micwati Micwati
    Micwati Micwati Bulan Yang lalu

    Kalau nikah dari dulu nggak sama fikoh dong bang....

  • Yunia Nia
    Yunia Nia Bulan Yang lalu

    Mg jodoh dunia akhirat Amin kk

  • Alviansyah Muhammad
    Alviansyah Muhammad Bulan Yang lalu

    Fikoh ga petlu hadiah apa2 dr abang, fikoh cukup dikasih cinta, kasih sayang dam kesetiaam, itu aja bang.

  • Nadeef n
    Nadeef n Bulan Yang lalu

    Bang ko vlog yg baru ga bisa di buka?

  • Siti Istiqomah
    Siti Istiqomah Bulan Yang lalu

    M

  • Sri Redjeki
    Sri Redjeki Bulan Yang lalu

    koq ngedumel sendiri.

  • Najmi 81
    Najmi 81 Bulan Yang lalu

    Kelihatan mereka ini uda sah secara agama deeh

  • sulastri pahlawan devisa Pahlawan

    Mang sudah kok bilng istri
    Ya bang fomal
    Semuga langgeng dan sll bahagia sampek maut memisakan klian berdoa aamiinn

  • Makbul Ilhak
    Makbul Ilhak Bulan Yang lalu

    ass.semoga di ultah ini fikoh semakin sukses dan dilancarkan segala niatx dengan abang

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham Bulan Yang lalu +1

    abang klo sdng mkn bkn kami ngilr enk ya bng nasgor buatn cln istri ..brntng skl abng dpt adik yg serba bs jgn kcwkn adik ya bng smg hbngn kalian langgng smp maut mmshkn kalian ber2 'ber1 dlm cnt 馃拺馃拺馃拺

  • angga pratama
    angga pratama Bulan Yang lalu

    Yg penting kan tulus penuh dengan rasa cinta mau seberapa besar hadiah yg mahal sekalipun klo g tulus kt' Abang buat apa percuma intinya saling percaya aza 馃檹馃檹

  • Sinta Nora
    Sinta Nora Bulan Yang lalu +1

    Yang mana mmh fikoh yang mana mmh nya fomal sih belum jelas aku lihatnya

  • Mboh Gak ngerti
    Mboh Gak ngerti Bulan Yang lalu +2

    A love yau abang sukses slalu

  • Solihah Mathori
    Solihah Mathori Bulan Yang lalu +2

    馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃

  • Jarina Sapitri
    Jarina Sapitri Bulan Yang lalu +1

    Selamat berhappy2 Fifo

  • Raya Raya
    Raya Raya Bulan Yang lalu +12

    Nak fomal tdk perlu besar hadiah y yg penting cinta y yg besar sm nak Fikoh

  • Bena Harb
    Bena Harb Bulan Yang lalu +4

    Kompak dan bahagia selalu fifolovers mendunia, bersatu dlm cinta...

  • Sico Sico
    Sico Sico Bulan Yang lalu +13

    Ternyata ultahnya fikoh cantik angkanya tgl 19-9-2019.secantik orangnya dan hatinya angka semuanya ganjil itu angka keberuntungan amin..

  • Siti Rohma
    Siti Rohma Bulan Yang lalu +2

    Shat trus bang bsa jagain adik yg cantik

  • wiwik caca
    wiwik caca Bulan Yang lalu +2

    Semgat.abang ati ati sehat selalu love you fifo

  • Ayu Pasaribu
    Ayu Pasaribu Bulan Yang lalu +3

    Smg lncr acara ny n bkn vlog ultahny fikoh dong bg pasti seru
    Buat fikoh happy milad barakallah fii umrik smg sllu sht n sukses trus buat fifo

  • WIWIK SEKARYATI
    WIWIK SEKARYATI Bulan Yang lalu +3

    Alhamdulillah pagi 2 sudah ada yg nyiapi sarapan bahagia radanya ya bang? Coba kalau sudah serumah makin asyik, bangun tidur da ada teman disampingnya.

  • angga pratama
    angga pratama Bulan Yang lalu +1

    Bang kt'a kan hadiah Abang g bernilai tp klo lngsng nikah sdh ada pa penghulunya pas ultahnya fikoh pasti bernilai bgt deh 馃檹馃檹鉁岋笍

  • Fikri Ardian
    Fikri Ardian Bulan Yang lalu

    Kl dari dulu punya istri berarti bukan kakak fikoh dong bang jodoh nya? Kan ketemu kakak fikoh nya baru

  • Albani Syahbudin
    Albani Syahbudin Bulan Yang lalu +1

    Abang kalau dah nikah makan nya teratur nanti makin montok hahaha

  • Fany Fadillah Hanum
    Fany Fadillah Hanum Bulan Yang lalu +3

    Senang x abang ini d masakin nasi grng, semoga lancar perjalannya fifo ku pergi dan plang kembali k rmh dlm keadaan shat. Amiiin