KAIN LAP BIKIN HITO GANTENG?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2019
  • Hi baby!
    Di video ini aku akan cerita tentang gimana kain lap bikin Hito Caesar ganteng dan keseruan aku di lokasi shooting. Langsung tonton videonya ya!
    Welcome to Natasha Wilona Official IDclips channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
    I hope you enjoy the videos!
    Find me on:
    Twitter : @15natashawilona
    Instagram : @natashawilona12
    Official app: Natasha Wilona (Google Play and App Store)

Komentar • 1 037

  • Herno Herno
    Herno Herno 6 hari yang lalu

    Ka wilona

  • nur huda
    nur huda 12 hari yang lalu

    Natasha cantik banget cih

  • Nawang Rahayu
    Nawang Rahayu 15 hari yang lalu +1

    Oh jadi mirza itu cuma anak tiri ya kak?

  • Neng Wetot
    Neng Wetot 17 hari yang lalu

    Gk usah main pegang2 lah.. dikit2 pegang

  • Amelia Putri Ramahdania
    Amelia Putri Ramahdania 18 hari yang lalu

    kok gua lihat hito ama feli ngakak lihat hito ama wilona ngakak gimana dah😂

  • Ernabila Tun
    Ernabila Tun 21 hari yang lalu

    Itu kak wilona koq kayak nya sering bnget deh ngejar-ngejar kak hito . Untung kak hitonya biasa saja kagak terpengaruh . Tetep jaga pershbatanyya dngan kak feli ya wil .

  • Aditya Yudi Gaming
    Aditya Yudi Gaming 26 hari yang lalu

    7:31 hito.ngomong ya Allah....apakah hito Islam?

  • Abeng Lbs
    Abeng Lbs 26 hari yang lalu

    Seru liat wilona ama hito

  • Ghintari Hs28
    Ghintari Hs28 Bulan Yang lalu

    Kpan ngevlog bareng kak verrell kak?

  • Adha Febriya
    Adha Febriya Bulan Yang lalu

    Kemarin gua Foto sama hito yang foto wilo... Terus gua foto sama Wilo yang foto Hito.. Hehe.

  • 3rdyie
    3rdyie Bulan Yang lalu

    Sering2 ya buat vlognya ma hito, soalnya seru banget

  • Amara Laitupa
    Amara Laitupa Bulan Yang lalu

    6.03 "orang gila Lu " kok ngakak yah dengernya 😂😂😂

  • S2 Salsil
    S2 Salsil Bulan Yang lalu

    Ka wilo balikan dong sama ka verrell

  • AHMAD ANSORI
    AHMAD ANSORI Bulan Yang lalu

    Seneng banget lihat batasya sama hito bercandaan

  • anggaresta u
    anggaresta u Bulan Yang lalu

    Konten nya hito Mulu ntar nikung loh🙄🤭😂

  • lilis widya
    lilis widya Bulan Yang lalu +1

    YaAllah coba kak Hito sama kak wilona pacaran pantes bgtttt

  • Syarlis Sanaya
    Syarlis Sanaya Bulan Yang lalu

    Wil next vlog prank aditya zoni dong😁 tu anak kalo di prank gmana ya reaksinya

  • Wimeri Widjaya
    Wimeri Widjaya Bulan Yang lalu +1

    Ha ha adit gantengnya beda ama Amar Zoni. Ha ha Adit gantengnya kaya bintang film Hongkong

  • Leni Suryanti
    Leni Suryanti Bulan Yang lalu +1

    7.31 kak hito bilang ya Allah apa perasaan gua aja yah

  • Vivo Multimedi
    Vivo Multimedi Bulan Yang lalu +1

    Cinta karena caesar
    Cinta karena ciwilo..

  • Nurul 94
    Nurul 94 Bulan Yang lalu

    Kak hito Sri sahabat

  • ocet_ Elin
    ocet_ Elin Bulan Yang lalu +1

    Hito hebat. Bisa nyebut nama allah.

  • Nadila melanie
    Nadila melanie Bulan Yang lalu +1

    Ngakak di menit 6:02

  • Sabqi Daeroby
    Sabqi Daeroby Bulan Yang lalu +1

    Pengen banget poto bareng bang hito,artis terfavorit gw tuh,si ganteng kalem.😎

  • Megan Angeline
    Megan Angeline Bulan Yang lalu

    Ngakak gt hito pake anduk mulu😂😂😂😂

  • Channel ku
    Channel ku Bulan Yang lalu

    kangen liat kak wilona, rambut nya berponi kaya dulu, imut bngts mukanya keliatan fres, tambah cantik

  • Putri Tasane
    Putri Tasane Bulan Yang lalu +1

    Lokasi syuting CKC dimana sih? Pengen nyamperin.

  • Ardesi Dwi
    Ardesi Dwi Bulan Yang lalu +5

    Kenapa gue malah lebih Suka liat vlog wilona klo lg sm hito ya drpd sm feli wkwk

  • Nurun Hidayah
    Nurun Hidayah Bulan Yang lalu +1

    Kak wilo buat konten jailin kak hito donk 😁😁

  • fira sulita
    fira sulita Bulan Yang lalu

    Kak buat vlog sama aditya Zoni dong

  • Jeon Kinanti
    Jeon Kinanti 2 bulan yang lalu +1

    Apa gue doang y yg denger Hito bilang Ya Allah

  • Farkhan Ikhsan
    Farkhan Ikhsan 2 bulan yang lalu

    Tikung hito

  • Basreng Euy
    Basreng Euy 2 bulan yang lalu +1

    Coba deh tanya asal mula kak hito pake kain sama es batu itu dri mana 😄😄🤭 dia ga pake bedak

  • dhila fada
    dhila fada 2 bulan yang lalu

    Wito cocok bnget😍😍😍😆

  • Airin Agustina
    Airin Agustina 2 bulan yang lalu

    Enggak suka pas wilona ngomong ciwito ihhh fens felito mna

  • Tiara Defriady
    Tiara Defriady 2 bulan yang lalu

    kak minta nomor WA nya dong plissssssssss😗

  • Intan Nuraeni
    Intan Nuraeni 2 bulan yang lalu

    Kak wilo sukses sllu

  • Ulima Nida
    Ulima Nida 2 bulan yang lalu +1

    Loh kok kak hito bilang yha alloh

  • Dewi Suryani
    Dewi Suryani 2 bulan yang lalu

    Semoga kax wilona tidk menjadi duri dalam percintaan kax hito dan feli..
    Dan semoga kax wilona bukan pelakor

  • Dzenar Mahesa
    Dzenar Mahesa 2 bulan yang lalu

    ka Natasya ZENAR ITU NAMA AKUU

  • Nana Shuwhere
    Nana Shuwhere 2 bulan yang lalu

    Sukses trs wilona... 😍 jangan lupa setiap ngeflog harus ada hito ya biar makin semangat liatnya

  • Halima Nihan Hairul Anwar
    Halima Nihan Hairul Anwar 2 bulan yang lalu

    mekkah slalu hadir buat inces iwil ku 😍😍

  • fitri anisa
    fitri anisa 2 bulan yang lalu +1

    Mas mirza makin ganteng + manis kya gula, mba jenar cantik bgt, suka bgt sama akting kalian bikin baper emak2😍😍😍

  • Wiwin Ljs
    Wiwin Ljs 2 bulan yang lalu

    Ngakak banget pas kak wilo bilang dia bohay 😂 sukses selalu kak

  • Halim Arif
    Halim Arif 2 bulan yang lalu

    kok udh gk buat vlog lagi bareng kk verell

  • nina rostiana
    nina rostiana 2 bulan yang lalu +2

    Kayanya wilona ada hati deh ke hito

  • Hajrun Muhammad
    Hajrun Muhammad 2 bulan yang lalu

    "mbak mbak dari kampung nya kan bohay" anjay

  • Agnes Aja
    Agnes Aja 2 bulan yang lalu

    Hy baby, ngefans banget sma vlog nya kk wilona
    Sukses trs ya kk

  • Edward Yabes
    Edward Yabes 2 bulan yang lalu

    Upload youtube lagi dong kak

  • Ana dejesus
    Ana dejesus 2 bulan yang lalu

    kk hito rahasia ganteng karna di bersihin mukanya pake lap yaaaa 😂😂😂😂

  • Edy Utomo
    Edy Utomo 2 bulan yang lalu

    natasha wilona kok punya chenel

  • Jovita Modok
    Jovita Modok 2 bulan yang lalu

    Hi Beby

  • Uli Situmorang
    Uli Situmorang 2 bulan yang lalu

    Hi3

  • Uli Situmorang
    Uli Situmorang 2 bulan yang lalu +1

    😘😘😘

  • Uli Situmorang
    Uli Situmorang 2 bulan yang lalu +1

    Iwil

  • Uli Situmorang
    Uli Situmorang 2 bulan yang lalu

    H

  • Junaidi Fivers
    Junaidi Fivers 2 bulan yang lalu

    Sinetronnya...👍👍👍👍👍

  • Siti Norhamisah
    Siti Norhamisah 2 bulan yang lalu +3

    Ga lama wilona beneran suka sama hito. Ketahuan bgt.. Hati" ya felly 😄

  • Eky khairi Hari sitorus
    Eky khairi Hari sitorus 2 bulan yang lalu

    cantik nya baby

  • Juni Manalu
    Juni Manalu 2 bulan yang lalu +2

    Suka bgt sama wilona n hito
    Mudah2an jodoh d.khdupan nyata

    • Juni Manalu
      Juni Manalu 2 bulan yang lalu

      @Margarita Soeki iya jg ya ...aku suka ja lhat hito ama wilo ....

    • Margarita Soeki
      Margarita Soeki 2 bulan yang lalu

      apa si hito udh pnya pacar atuh hargai dong perasaan ya sesama cwe kan.