KAIN LAP BIKIN HITO GANTENG?

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2019
  • Hi baby!
    Di video ini aku akan cerita tentang gimana kain lap bikin Hito Caesar ganteng dan keseruan aku di lokasi shooting. Langsung tonton videonya ya!
    Welcome to Natasha Wilona Official IDclips channel. Watch videos about my daily routines, makeup looks, and all my activities.
    I hope you enjoy the videos!
    Find me on:
    Twitter : @15natashawilona
    Instagram : @natashawilona12
    Official app: Natasha Wilona (Google Play and App Store)

Komentar • 985

  • Fitri Anisa
    Fitri Anisa Hari Yang lalu

    Mas mirza makin ganteng + manis kya gula, mba jenar cantik bgt, suka bgt sama akting kalian bikin baper emak2😍😍😍

  • Wiwin Ljs
    Wiwin Ljs 4 hari yang lalu

    Ngakak banget pas kak wilo bilang dia bohay 😂 sukses selalu kak

  • Halim Arif
    Halim Arif 4 hari yang lalu

    kok udh gk buat vlog lagi bareng kk verell

  • nina rostiana
    nina rostiana 5 hari yang lalu

    Kayanya wilona ada hati deh ke hito

  • Hajrun Muhammad
    Hajrun Muhammad 5 hari yang lalu

    "mbak mbak dari kampung nya kan bohay" anjay

  • Agnes Aja
    Agnes Aja 6 hari yang lalu

    Hy baby, ngefans banget sma vlog nya kk wilona
    Sukses trs ya kk

  • Edward Yabes
    Edward Yabes 6 hari yang lalu

    Upload youtube lagi dong kak

  • Ana dejesus
    Ana dejesus 6 hari yang lalu

    kk hito rahasia ganteng karna di bersihin mukanya pake lap yaaaa 😂😂😂😂

  • Edy Utomo
    Edy Utomo 6 hari yang lalu

    natasha wilona kok punya chenel

  • Jovita Modok
    Jovita Modok 6 hari yang lalu

    Hi Beby

  • Uli Situmorang
    Uli Situmorang 6 hari yang lalu

    Hi3

  • Uli Situmorang
    Uli Situmorang 6 hari yang lalu +1

    😘😘😘

  • Uli Situmorang
    Uli Situmorang 6 hari yang lalu +1

    Iwil

  • Uli Situmorang
    Uli Situmorang 6 hari yang lalu

    H

  • Junaidi Fivers
    Junaidi Fivers 6 hari yang lalu

    Sinetronnya...👍👍👍👍👍

  • Siti Norhamisah
    Siti Norhamisah 6 hari yang lalu +1

    Ga lama wilona beneran suka sama hito. Ketahuan bgt.. Hati" ya felly 😄

    • Margarita Soeki
      Margarita Soeki 5 hari yang lalu

      Bnr bgt tuh. emg wilo mah caper ama hito klo gaada feli

  • Eky khairi Hari sitorus
    Eky khairi Hari sitorus 6 hari yang lalu

    cantik nya baby

  • Juni Manalu
    Juni Manalu 6 hari yang lalu +2

    Suka bgt sama wilona n hito
    Mudah2an jodoh d.khdupan nyata

    • Juni Manalu
      Juni Manalu 5 hari yang lalu

      @Margarita Soeki iya jg ya ...aku suka ja lhat hito ama wilo ....

    • Margarita Soeki
      Margarita Soeki 5 hari yang lalu

      apa si hito udh pnya pacar atuh hargai dong perasaan ya sesama cwe kan.

  • Hdyt Aghsn
    Hdyt Aghsn 6 hari yang lalu

    ko bisa hito item banget gitu

  • Khanza Putri Maheswari
    Khanza Putri Maheswari 6 hari yang lalu +1

    Lov u

  • Kusuma Pratiwi
    Kusuma Pratiwi 7 hari yang lalu +1

    Jadi kak Hito ganteng
    gara gara kain lap

  • Gazoer Davy
    Gazoer Davy 7 hari yang lalu

    6 : 20 "orang gila luh" 😂

  • Tatia Gita
    Tatia Gita 7 hari yang lalu

    Congrat kk Wilo videonya 50 di trending🎉🎉🎉💙💙

  • Wulan 212
    Wulan 212 7 hari yang lalu

    Konten nya oke ,,good luck kk

  • ال apian
    ال apian 7 hari yang lalu

    semoga sukses cantik

  • JAS Production
    JAS Production 7 hari yang lalu +1

    Ccok juga ka wilo sm kak hito ya 😍

  • Game Mbelz
    Game Mbelz 7 hari yang lalu

    kak hito ke pulokulon lg dong😍😍

  • Bangkit putra Sanjaya
    Bangkit putra Sanjaya 7 hari yang lalu +1

    Yang setuju wilona & hito jadian like 😍

  • Diva Hartantika
    Diva Hartantika 7 hari yang lalu +1

    Hati hati cinlokkk ahhhh mantul hitooo tambahhh gantenggg dan manisss ih pengen fotbar sama kak hito

  • Aenang TV
    Aenang TV 7 hari yang lalu +2

    Nih caesar hito yang njoget njoget di yks itu kan
    ?????
    Mari saling subs kawan
    Di channelku ada kumpulan video lucu.. Lo

  • Sahmarintan simarmataopboi
    Sahmarintan simarmataopboi 7 hari yang lalu

    Kk natasya wilona lokasi syuting nya di mana kk

  • Rei
    Rei 8 hari yang lalu

    Cantiknya

  • Spider Yoo
    Spider Yoo 8 hari yang lalu

    Tontonan ga mutu.... Tidak sesuai agama Islam

  • Rahmad Raden
    Rahmad Raden 8 hari yang lalu

    😍

  • Ssinggih ChaneLL
    Ssinggih ChaneLL 8 hari yang lalu +1

    Siapa yang ngerasa hito cocok sama wilona

  • dahana balqis
    dahana balqis 8 hari yang lalu

    Wah trending

  • Gin Tama
    Gin Tama 8 hari yang lalu

    Kirain Tisu magic

  • Arista aps
    Arista aps 8 hari yang lalu

    Netijen yg bilang jodoh hello,ini cuman ekting ya mereka kerja dri sini.Lagian kk hito sm felicya udh lama pcrnn.

  • dewi puspitasari sari
    dewi puspitasari sari 8 hari yang lalu

    Kak hito ngmong ya allah 7.32

  • anie rafafi
    anie rafafi 8 hari yang lalu

    Kak Will bikin konten yg bisa bikin trending 1.... ayo kak will semangat

  • Flosiana lala
    Flosiana lala 8 hari yang lalu

    jangan MAKAN TEMEN ya natasha wilonaaa.

  • yan yan
    yan yan 8 hari yang lalu

    ada2 aja judulnya😂

  • Music Progressive
    Music Progressive 8 hari yang lalu

    Ikut nyimak ajah lah ..
    Jadi penonton yang baik dan benar anjayyy.
    Buat kak will..smoga..
    Suksess selalu👍JL.Mampir😁👉

  • Nia Karyati
    Nia Karyati 8 hari yang lalu

    7:31 caesar hito nyebut ya alloh?

  • Rz Official
    Rz Official 8 hari yang lalu +2

    Wilvin lovers mana suaranya

  • SL SL
    SL SL 8 hari yang lalu

    Cantikkkk banget dh kk wilooooo, 😭😭😘😘😍😍😍😍😍❤❤💖💗

  • Nurina Hk
    Nurina Hk 8 hari yang lalu +1

    CKC bikin bapernya kebangetan😍😍

  • Nurina Hk
    Nurina Hk 8 hari yang lalu

    Hahaha..betul tu..episode awal2 muka hi to belang2😆😆😆

  • Siti Sumiatun
    Siti Sumiatun 8 hari yang lalu

    Alhamdulillah wil masih trending 35

  • amelia dheany
    amelia dheany 9 hari yang lalu +1

    kak wilo prank kak felicya dong pura” cinlok sm kak hito,atau ga prank kak hito pura” cinlok,penasaran bgt gimn reaksinya apalagi sm” shbtan

  • Eka Shofwan Pratama
    Eka Shofwan Pratama 9 hari yang lalu

    Apaan sih

  • Otniel Dju mone
    Otniel Dju mone 9 hari yang lalu

    Kapan jadian ama kevin mbak

  • Tiara Nurmala
    Tiara Nurmala 9 hari yang lalu

    Gue yakin diantara mereka pasti ada yg baper ,ada rasa dikit gituuuuuh

  • Shelly Septian
    Shelly Septian 9 hari yang lalu

    Kiko enak tau

  • Resta Ariyani
    Resta Ariyani 9 hari yang lalu +1

    Bawaanny pengen ketawa klok nonton ini 😆

  • senja ridyanto
    senja ridyanto 9 hari yang lalu

    Kak mirza dan kak jenar jojok banget tau kak

  • senja ridyanto
    senja ridyanto 9 hari yang lalu

    Aku nonton flokk kaka yang kata cinta karena cinta aku suka banget

  • Agus suwandi 94
    Agus suwandi 94 9 hari yang lalu

    Gak ada temen lain cuman hito lagi,feli lagi gak ada kek yg lainnya

  • zhafira z
    zhafira z 9 hari yang lalu

    Lucu banget mbak mbak dari kampung..haha 😘😘

  • AMMAR OFFICIAL
    AMMAR OFFICIAL 9 hari yang lalu

    yg ummat nabi muhammad mna like nya

  • Seven Suli
    Seven Suli 9 hari yang lalu

    😂😂😂

  • Sri Novita
    Sri Novita 9 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤

  • Syifa Channel
    Syifa Channel 9 hari yang lalu +2

    Kalian berdua didunia nyata kocak di sinetron bikin baper ya tuhaaan 😂 andai aja hito masih jomblo 😂😂😂

  • ukh isna
    ukh isna 9 hari yang lalu

    trendingg👏👏😍😍

  • Andika Dika
    Andika Dika 9 hari yang lalu

    Wilo gemukan dikit kalo.diliat2 dari pas jadi refa.. pas jadi refa mukanya gc ngebosenin, cantik bgt

  • CrysisAction Gaming
    CrysisAction Gaming 9 hari yang lalu

    Ga penting banget dr judul, apalagi konten, sumpan gw dislike, gw kesini cuma mau komen ga gw tonton.

  • Prank Text By Karen
    Prank Text By Karen 9 hari yang lalu

    5.39 ngakakkk😂 "emg gw pendek!!!adit yg ketinggian" 😂😂😂😅

  • ray oviantoni
    ray oviantoni 9 hari yang lalu

    wilono jangan terlalu lah sama hito. kasian fellinya

  • Yoga Pratama
    Yoga Pratama 9 hari yang lalu

    Uuu

  • Jaka umbara Umbara
    Jaka umbara Umbara 9 hari yang lalu

    Kren
    Aduh bisa aja ya

  • TM Gen'erick
    TM Gen'erick 9 hari yang lalu

    Gantengan squidward yg setuju like

  • Era 1990
    Era 1990 9 hari yang lalu

    Ciga na mh cocok th ,,

  • Abdul Moiz
    Abdul Moiz 9 hari yang lalu

    Kk wilona kk hito ccok bnget serasi..

  • Niken Indriani
    Niken Indriani 9 hari yang lalu +1

    Kak Natasha Wilona kembali LG donk dengan kak verrel

  • GACHA LIFE INDONESIA
    GACHA LIFE INDONESIA 9 hari yang lalu +1

    Kakak aku sukaaaaa bangeeet sama flim cinta karna cinta bikin baper beet OMG OMG