Orang Tua Zaman Dulu vs Orang Tua Zaman Sekarang

Bagikan
Sematkan

Komentar • 755

  • Erlanda Da
    Erlanda Da 7 hari yang lalu

    Coba kak bikin vidio bokep

  • Kenzie Kenzie
    Kenzie Kenzie 8 hari yang lalu

    AKU DUKUNG JAMAN DULU

  • Kenzie Kenzie
    Kenzie Kenzie 8 hari yang lalu +1

    Gk bagus kalo ko sandy yang ekting

  • Chieryl Imanuella Sandy
    Chieryl Imanuella Sandy 14 hari yang lalu

    You tube apa ini.ngak mendidik.masak pacaran dikamar

  • Zemprink channel
    Zemprink channel 15 hari yang lalu

    gak jelas...

  • Syiham Nurfajri
    Syiham Nurfajri 20 hari yang lalu

    Klo dulu gua masih kecil pas 6sd pengen kurus tapi kata emak sama bapak gua ga boleh katanya masih masa pertumbuhan paliangan nanti kamu udh gede mangkin kurus prettt....😂😂😂

  • Ken
    Ken 21 hari yang lalu

    Kamu ini

  • Eridya Wang
    Eridya Wang 26 hari yang lalu

    Bahasamu nyo...iling kampung halaman aku....asli arek suroboyoan

  • Its Alearazade
    Its Alearazade Bulan Yang lalu

    alhamdullilah masih jaman dulu😊

  • Munjiah Deden
    Munjiah Deden Bulan Yang lalu

    Untung kluarga ku msh kya jaman dlu, klau udh magrib nggk blh kluar rmh klau kluar rmh tongkat sapu melayang🤗🤗

  • alisya channel
    alisya channel Bulan Yang lalu

    Ibuku dan ayahku masih jaman dulu

  • Picky Oriesta
    Picky Oriesta Bulan Yang lalu

    Gegara video ini aku subscribe n like 😍

  • Ton Hartono
    Ton Hartono Bulan Yang lalu

    Mama sama papaku untung masih jaman dulu pulang lewat jam 10 dikunciin pintu

  • polma tampubolon
    polma tampubolon Bulan Yang lalu

    mama nya lebay tapi lucu

  • Michellyn Efitomson
    Michellyn Efitomson Bulan Yang lalu +1

    Ko shandy yg terakhir jaman dulu kog di tulis jaman sekarang

  • Veronica Angelina Louise
    Veronica Angelina Louise 2 bulan yang lalu

    Cuuk Yang terakhir zaman Sekarang nya 2 kali wkwkwkwk

  • Tedi Sunjaya
    Tedi Sunjaya 2 bulan yang lalu

    APAPAAAAAA

  • juNN Abee
    juNN Abee 2 bulan yang lalu

    Haa haa kocakk

  • Budijanto Yanto
    Budijanto Yanto 2 bulan yang lalu +1

    aku suka jaman sekarang

  • baby siti izzati
    baby siti izzati 2 bulan yang lalu

    Kok gak boleh keluar malem

  • Novita Puspitasari
    Novita Puspitasari 2 bulan yang lalu

    Koh sandy orang jawa kah?

  • Fahmida Shaista Nafisa
    Fahmida Shaista Nafisa 2 bulan yang lalu +2

    Kok kebalik

  • Amar gbm
    Amar gbm 2 bulan yang lalu +1

    kok zaman dahulu maen hp. jangan jangan time traveller

  • Yuni1212 Teguh
    Yuni1212 Teguh 3 bulan yang lalu +1

    Mama ku aja masih jaman *dahulu*

  • Gege DP
    Gege DP 3 bulan yang lalu

    Njir anak pacaran di sofa malah disuruh kr kamar :v keenakan si cowoknya dong

  • M Farel
    M Farel 3 bulan yang lalu +1

    Untung gue keluarga jaman dulu

  • nrl slv
    nrl slv 4 bulan yang lalu

    mama aku masih jaman dulu

  • Gacha flower
    Gacha flower 4 bulan yang lalu

    1:05 papanya benar

  • woxsmotovlog
    woxsmotovlog 4 bulan yang lalu

    Bang apa ig nya

  • Army Baby
    Army Baby 4 bulan yang lalu

    Anjay

  • Vina Tropica 黄慧娜
    Vina Tropica 黄慧娜 4 bulan yang lalu +1

    Lebih suka jaman dulu sih ko biar nanti kalau saya punya anak nanti bisa dididik seperti itu

  • shara suati
    shara suati 4 bulan yang lalu +1

    Temennya pao pao ya??

  • Meyza safira Al 'alamah
    Meyza safira Al 'alamah 4 bulan yang lalu

    Ka shandy

  • StarLight Gacha
    StarLight Gacha 4 bulan yang lalu

    Saat makan kok zaman sekarang 2 kali

  • black suwit
    black suwit 4 bulan yang lalu

    Ini mah bukan orang tua jaman dulu dan jaman sekarang ini mah anak manja sama dimarahin terus

  • DEDE WRYD
    DEDE WRYD 4 bulan yang lalu

    Duh suka liat mamanya jaid pengen

  • Feilind febrisa lay
    Feilind febrisa lay 5 bulan yang lalu

    Medok banget bahasanya 😂😂

  • Agus Sugianto
    Agus Sugianto 5 bulan yang lalu +1

    Aku suka orang tua jaman sekarang

  • Diyon Caniago
    Diyon Caniago 5 bulan yang lalu

    good

  • Edwardo Herminaldo
    Edwardo Herminaldo 5 bulan yang lalu

    Plot twist, engkong e ortu jaman sekarang dateng trus marahi ortu sama cucunya 😂

  • 4frriends CHANNEL
    4frriends CHANNEL 5 bulan yang lalu

    Hidup jaman doeloe🙋🙋

  • Fitria Achmad Oloan Panggabean
    Fitria Achmad Oloan Panggabean 6 bulan yang lalu

    Huahahahahha konten bermutu dan gw emak2 kekinian yg menerapkan didikan jaman dl... bikin salah omelken, ga mau dgr kemoceng ama sapu maen, ga mw dgr juga tendang kluar rmh biar mikir, biar ga ky anak2 jaman skrg kurang diajar, kurang dididik jadinya kurang ajar sm yg tua...ga da sopan santun dan perilaku semau2nya,merakbal... bisanya maen game doank hp sharian dpelototin, orgtua manggil kl ga dlempar galon aqua ga bakal nengok dmintain tolong sm ortu nggerutu... bocah2 kekinian yg minta dicincang

  • Hafiz Lebam
    Hafiz Lebam 6 bulan yang lalu

    Jaman now

  • Green Boy Gamer
    Green Boy Gamer 6 bulan yang lalu

    Bagusan jaman dulu jaman sekarang disertai oleh Hp Makanya kalau disita arwah kita akan marah susah cara mengatasi ya JAMAN SEKARANG

  • Luh Putuyuningrat
    Luh Putuyuningrat 6 bulan yang lalu

    Mamy ku msih jmn dulu hmmm

  • jeonicams Ella
    jeonicams Ella 6 bulan yang lalu

    1:46
    Disuruh apain kekamar

  • Winda Suci
    Winda Suci 6 bulan yang lalu

    Lebay

  • RozzChelina
    RozzChelina 6 bulan yang lalu

    Ki..ki..ids jaman now kids jaman now :v

  • Christian Joenatan
    Christian Joenatan 6 bulan yang lalu

    Uuuu lag

  • verisha lovely
    verisha lovely 7 bulan yang lalu

    Medok bet sih wkwkwk

  • Nafla Jauz
    Nafla Jauz 7 bulan yang lalu

    KokMedokJawaYa? Hahaha

  • Felicia Karlota
    Felicia Karlota 7 bulan yang lalu +1

    Mama papaku masih jaman dulu ko😥

  • Dani Kurniawan
    Dani Kurniawan 7 bulan yang lalu

    bang agama nya katholik ya

  • Khadijah Yasmin
    Khadijah Yasmin 7 bulan yang lalu

    Ampun bos, masa iya pacaran disuruh ke kamar 😂😂😂😂😂😂

  • Yemima Safira Vidio
    Yemima Safira Vidio 7 bulan yang lalu

    Lucu..mama nya yang jaman old mukulinnya pake kemoceng terus

  • Intanmoudy Tari
    Intanmoudy Tari 7 bulan yang lalu

    mamaku sampe sekarang peraturannya kayak zaman dulu 😅

  • Kurnia Nia
    Kurnia Nia 7 bulan yang lalu

    kalau mamaaku masih jaman dulu

  • Jhope is Love Jhope is Life
    Jhope is Love Jhope is Life 7 bulan yang lalu

    Buset gw klo clubbing bisa dicoret dr kartu keluarga wkwwwk

  • Nabila Rizki
    Nabila Rizki 7 bulan yang lalu +1

    Hahaha bagus banget ya aku suka vssan bagus banget yg beri jempol mendapat pahala

  • Hersa Nikita Rafael
    Hersa Nikita Rafael 7 bulan yang lalu

    Keluarga ku engga kaya gitu sih..

  • zia saffa
    zia saffa 7 bulan yang lalu

    Kids jaman now memang lucu hahahahaha

  • Annisa Zara maharani YouTube videos

    Mamaku Jaman Now

  • Putri Halimatussa'diyah
    Putri Halimatussa'diyah 7 bulan yang lalu

    Ngakak gw.. Gilak jaman skarang tuh yaa 🤣🤣

  • Fitrie Angela
    Fitrie Angela 7 bulan yang lalu +1

    Untung gak pernah keluar malam, sekalipun keluar pasti selalu ditemani. Jadi jam berapapun pulangnya, bebas aja. Karena, selalu didampingi.

  • wak toto
    wak toto 7 bulan yang lalu

    Lucu Banget Gaya bicara nya Ko shandy..
    Nonton Berkali kali, tetap saja seru ^^

  • Suwartini Suwartini
    Suwartini Suwartini 7 bulan yang lalu

    Yang jaman sekarang mama ku banget seru

  • Dellaa Retno W
    Dellaa Retno W 7 bulan yang lalu

    Lagad jawa bahasanya ya

  • ZE Dream
    ZE Dream 7 bulan yang lalu

    3:27 kayaknya kurang fokus yang edit😂

  • pink ZOmbie
    pink ZOmbie 7 bulan yang lalu

    medokmu jal haha cino suroboyo

  • Nancy handmade
    Nancy handmade 8 bulan yang lalu

    masih rodo kaku loh mas e

  • Aurel Neysyapaputri
    Aurel Neysyapaputri 8 bulan yang lalu

    aku suka yg jaman dulu

  • Herlambang96
    Herlambang96 8 bulan yang lalu

    Kalau gua jama yahudi

  • Alby Alhazn
    Alby Alhazn 8 bulan yang lalu

    Kids jaman now

  • Daifuku_ Umai
    Daifuku_ Umai 8 bulan yang lalu

    aku Cinta keluargaku yang slalu jaman old.. dan akhirnya aku anak yg berhasil... ☺☺

  • Rere Wati
    Rere Wati 8 bulan yang lalu

    Gak jelas🙁☹

  • natasya squishy lover squishy lover

    Ko shandi kan yang dari ldp aku pengen banget ketemu cece pao pao

  • joni Evan
    joni Evan 8 bulan yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • Moh. Agung Hidayat
    Moh. Agung Hidayat 8 bulan yang lalu

    Hahahaha Sensor tuh Takut nya Anak Kecil lihat Tatto di Dekat Bokon*

  • Widias Tuti
    Widias Tuti 8 bulan yang lalu

    lebih baik jaman dulu dari pada jaman sekarang

  • Ristya Saja
    Ristya Saja 8 bulan yang lalu

    😄😄😄😄😄😄😄😄
    😄😄😄😄😄😄😄😄
    😄😄😄😄😄😄😄😄 .

  • mely mayawati
    mely mayawati 8 bulan yang lalu

    mampir ya ke channel aku

  • Frostie TV
    Frostie TV 8 bulan yang lalu

    Lebih baik orang tua zaman sekarang

  • Natasha Andrea Eleanor Florence Hartono. Tasha

    Kids zaman old vs kids zaman now.

  • Diaz Gaming
    Diaz Gaming 9 bulan yang lalu

    Kok pas makan zaman sekarang sama zaman sekarang

  • yu'z Liuz
    yu'z Liuz 9 bulan yang lalu +1

    Lbh suka zaman old 😁

  • Titik Tri Haryati
    Titik Tri Haryati 9 bulan yang lalu

    Biasa aja gak lucu

  • Sur Geni
    Sur Geni 9 bulan yang lalu

    Zaman nau baju zexzy mau baju zexzy😍😘

  • BangCastro v
    BangCastro v 9 bulan yang lalu

    kid

  • Berliana Aura Gacha Studio
    Berliana Aura Gacha Studio 9 bulan yang lalu +1

    Lucu

  • naura Gofar
    naura Gofar 10 bulan yang lalu

    Makan zaman dulu kok tulisanyya zaman sekarang

  • the Berlian
    the Berlian 10 bulan yang lalu +1

    Ibuku seperti jaman skarang, Ayahku seperti jaman dahulu 😅😂😂

  • Angelinex25
    Angelinex25 10 bulan yang lalu +1

    Yg makan kok zama. Sekarangnya ada 2

  • Adella Ramadhanty
    Adella Ramadhanty 10 bulan yang lalu +1

    RufjIx

  • Kenzie Prayoga
    Kenzie Prayoga 10 bulan yang lalu +1

    Shandy lucu kalo jadi papi

  • smiling emoji
    smiling emoji 10 bulan yang lalu +1

    Kids jaman now emg

  • Bella Caressa
    Bella Caressa 10 bulan yang lalu +1

    lucu yang terakhir, sampe rumah juga minum air putih aja..
    haha

  • Arnold Rudijakub
    Arnold Rudijakub 10 bulan yang lalu +2

    Ad benarnya sih

  • Subi Bta
    Subi Bta 10 bulan yang lalu +3

    orang tua ku zaman dulu 😥😥😩😡

  • winter me
    winter me 10 bulan yang lalu +2

    ga sesuaii sm realita hahaha

  • dwi retno hardjanti
    dwi retno hardjanti 10 bulan yang lalu +2

    Kalo anak hamil diluar nikah sebaiknya jangan dimarahin di support aja karna kalo dimarahin dia pasti merasa sakit hati dan kayak merasa ga punya keluarga karna setiap lihat orangtua nya,si anak berpikir pasti aku dimarahin lagi itu yang membuat banyak orang saat hamil diluar nikah memilih untuk bunuh diri karna tak kuat menghadapi amarah dari orang tua yang terus menerus,digosipin ama tetangga,dibilang pelacur, dan ga kuat menahan aib dan malu