Q&A - Ternyata Ini Alasan Terdalam Rahmawati Kekey Jadi Beauty Vlogger

Bagikan
Sematkan

Komentar • 18 569

  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment  5 hari yang lalu +2367

    Hey guys, for those who live outsides Indonesia, you can turn on the subtitle and enjoy the video.
    We hope you can inspire others like Rahmawati do.

    • Diego Sisi
      Diego Sisi Hari Yang lalu

      Rans Entertainment jdhsjdmsifjxkmfjmdkjf

    • Ade Furnia
      Ade Furnia Hari Yang lalu

      Rans Entertainment vb

    • Rio Sulaiman
      Rio Sulaiman Hari Yang lalu

      +Ariel Noah mentang mentang goblok gratis lo ambil semua gobloknya

    • Muhammad Ivan
      Muhammad Ivan Hari Yang lalu

      Dukung MBK Via Vallen di ADI mnc 2018 sebagai penyanyi dangdut tergaul dengan cara like foto via Vallen dan vyanisti di akun @officialmnctv , Kalahkan ATT pelakor , batas waktu tinggal 2 hari lagi.. bagi yg lama blm di ACC ubah aja jd nama sementara atau kalo ngk diFollow ulang, ntr beberapa menit di ACC kokk......kalahkan ATT pelakor

  • Septi Aziz
    Septi Aziz Jam Yang lalu

    Alhamdulillah... sudah seminggu Vlog Mba Gigi colabs sama Mba kekey masih #12 Trending on youtube ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Rian 4220
    Rian 4220 Jam Yang lalu +1

    Sedih cuyy ternyata di balik video dia yang menghibur '

  • Tante 26
    Tante 26 Jam Yang lalu

    siapa yg ngak pengen liat video" tante

  • Bung Eko
    Bung Eko 2 jam yang lalu +1

    Suka lihat cara Gigi ngajak ngobrol Kekey.
    The best Kekey interview on the internet. Membumi, menyentuh, sekaligus menginspirasi. Dari Kekey kita belajar banyak untuk selalu bersyukur bagaimanapun kondisi kita.

    • Septi Aziz
      Septi Aziz Jam Yang lalu

      Bung Eko yupzz sependapat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  • Rafi Lukman
    Rafi Lukman 4 jam yang lalu +1

    Vlog ayam sama elsa ๐Ÿ˜‚

  • Imam Bonjol
    Imam Bonjol 5 jam yang lalu +1

    bantu sub kekey ,, semangat terus ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • KZONEmovie
    KZONEmovie 6 jam yang lalu +1

    Luar biasa... Luar biasa...
    DAEBAK!!

  • Nusantara Channel
    Nusantara Channel 6 jam yang lalu

    Terima kasih sudah baca komen ini meskipun dalam hati ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Luella Artistry
    Luella Artistry 7 jam yang lalu

    Speechless aku tuh..

  • Riyadh Al Saddam
    Riyadh Al Saddam 8 jam yang lalu

    Stop bullying, semua manusia pada dasarnya sama jadi tolong jangan pernah ngerendahin mahluk lain.

  • wilda seftirani
    wilda seftirani 8 jam yang lalu

    Yang aku ingat dari video ini "SENYUM ITU INDAH" ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Helmy Adistyan
    Helmy Adistyan 8 jam yang lalu

    Ya Allah inged anak pas bilang"bunda pulang"๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ratuayu wulandari
    ratuayu wulandari 10 jam yang lalu

    Mba Kekeeeee ko jahaatt nama aku sama kayak nama ayam kamu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚ smgt trs Mba kekeeeโฃ๏ธ

  • Erdy Hardyan
    Erdy Hardyan 10 jam yang lalu +1

    Yg nonton 4.4jt... gila ! Maju terus kekey

  • Kristine Juwono
    Kristine Juwono 10 jam yang lalu

    tolong like video ini, untuk tugas kuliah, satu like sangat bermanfaat:) terimakasih
    idclips.com/video/XcoTHr2Y1l4/video.html

  • Muhammad Ali
    Muhammad Ali 10 jam yang lalu

    Sukses yah kekey N slalu dlam lindungan allah swt.amiinnn...

  • 36 bambang
    36 bambang 11 jam yang lalu

    hihi

  • Firarr Amallia
    Firarr Amallia 11 jam yang lalu

    Apa cuma aku yg nonton ini nangis? Secara aku pernah ada di posisi mb kekey. :')

  • Wicaksono dr official
    Wicaksono dr official 11 jam yang lalu

    Terharu ๐Ÿ˜ญ

  • Siska Nur Kasih
    Siska Nur Kasih 11 jam yang lalu

    Sipdah,, kamu tuh istimewa mbak,, cantik luar dalam deh kamu,, kamu sempurna mbak,,

  • tyasss T
    tyasss T 11 jam yang lalu

    Terharuu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ,, memotivasi bangeet

  • Ishaq Rahmatillah
    Ishaq Rahmatillah 11 jam yang lalu

    Senyumnya tulus.. Keliatan raut wajah cerianya.. ๐Ÿ˜ข. Semoga sukses

  • Denta Dwi
    Denta Dwi 12 jam yang lalu +1

    Jangan klik baca selengkapnya!




    Saya berjanji akan like komentar ini

  • M A L E F Y N
    M A L E F Y N 12 jam yang lalu

    KORBAN BULLY HADIR ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š ngerasain kok gmna rasanya dibully dikata katain dikucilin... alhasil sekarang bs tumbuh lebih kuat lebih dari yg dulu... lebih bisa menghargai orang.. gamau bully orang.. gamau ngatain orang.. jelekin orang... karena tau rasa digituin gimana.... sekarang gapernah peduli sama omongan orang... bahkan yg bully bully dulu hidupnya juga ternyata ga lbh baik dr gue -_- ... forgive and love.. bales dendam terbaik adalah melakukan hal yg orang lain bilang tidak bisa!!

  • Muhammad Aswin
    Muhammad Aswin 12 jam yang lalu

    Kekey moga slalu sukses ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Riyadi Iam
    Riyadi Iam 12 jam yang lalu

    Mbak kekey lucu, gemesin. Semoga sukses ya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜€

  • YONKOU TV
    YONKOU TV 12 jam yang lalu +2

    Gua sumpahin yang like komen ini semoga ortu nya bisa naik haji aamiin

    • YONKOU TV
      YONKOU TV 12 jam yang lalu

      +Kiano Pratama mantap

    • Kiano Pratama
      Kiano Pratama 12 jam yang lalu +1

      Aku like 2x biar bisa naik haji 2x jg
      :v

  • fitri boru panjaitan
    fitri boru panjaitan 13 jam yang lalu

    I love you kk kekey salam dari Medan Sumatera Utara. Slalu mnjdi motivasi smangat kk kekey

  • fitri boru panjaitan
    fitri boru panjaitan 13 jam yang lalu

    Netes airmata nontonnya . Smangat ya kk kekey dan tetap rendah hati. Cantik it bukan dari fisik tapi kerendahan hati dan slalu bersyukur ๐Ÿ˜Š

  • Heri Mu
    Heri Mu 13 jam yang lalu +1

    Mbak kamu nya tinggal dmna,,,

  • Sport Indo
    Sport Indo 13 jam yang lalu

    Menurut saya,ia pengen membuktikan,bahwa ia juga bisa cantik seperti orang lain dengan cara upload ke youtube

  • Wayan Purnawijaya
    Wayan Purnawijaya 13 jam yang lalu

    tai

  • Aladin magic
    Aladin magic 13 jam yang lalu

    Lucu polos

  • abangx
    abangx 13 jam yang lalu

    this is what you should do when you have money, not for showing off, but to helping them who needs to stand up from their feet

  • Mirza Agung
    Mirza Agung 13 jam yang lalu

    Gua Respect sama dia, gua akui hebat deh. Tapi jijik sama tingkah nya

    • Kiano Pratama
      Kiano Pratama 12 jam yang lalu

      Yaelah tong,terserah dia napa

      Lagian gw jg g peduli cuma mau liat komen doank:v

  • Ima Fitriana
    Ima Fitriana 13 jam yang lalu

    ya Alloh q nangis smpek an

  • Keisha Cantik
    Keisha Cantik 14 jam yang lalu +1

    Semangat kekeyy

  • Rika Rahmawati
    Rika Rahmawati 14 jam yang lalu

    Gw d bully ngedown ngelamun diem mulu kadang nangis jg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Muhammad Rizal
    Muhammad Rizal 14 jam yang lalu +1

    Kakak kelas jadi youtubers๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • Jaranan Surabaya
    Jaranan Surabaya 15 jam yang lalu +1

    Semangat teruss key..

  • Aluna Sasongko
    Aluna Sasongko 15 jam yang lalu +1

    Ka aku nonton nya sambil nangis dia percaya diri bangengt

  • Random Post
    Random Post 15 jam yang lalu +1

    Duhh kak gigi,cantik banget ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
    Beda ama younglek dakian tapi tetap eksis

    • Septi Aziz
      Septi Aziz 14 jam yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Vino Simbolon
    Vino Simbolon 16 jam yang lalu +1

    ฤถak sekali2 undang mak beti dong/arif muhamad

    • Septi Aziz
      Septi Aziz 15 jam yang lalu

      Vino Simbolon yupzz setujuuu ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  • Dwi Grahanita
    Dwi Grahanita 16 jam yang lalu

    Orang ini menginspirasi bangett ๐Ÿ˜โœจ Love you kak kekey ๐Ÿ’•๐Ÿ’•โœจ

  • nurul hidayah
    nurul hidayah 16 jam yang lalu

    Sy pernah rasakan gimana rasanya di bully grgr jelek :' dl waktu sd sy selalu di ejek sama teman cowo grgr muka ku penuh bekas cacar air dan saat smp sy gk rasain lagi di bully sy pikir SMA akan baik* sj sperti SMP tapi ternyata salah .. saat SMA sy di bully kembali .. bahkan teman cowok sy di kls sperti ilfil sm sy saat sy butuh bantuan mereka gak tolongin giliran teman* cewe yang cantik mereka bantuin ..
    Tolong buat kalian cowok jangan beda*in kami cewek karna bagi kami jika di hina secara fisik itu paling menyakitkan ..

  • Cantik Bersholawat
    Cantik Bersholawat 16 jam yang lalu

    Cie berapa thn sih

  • Aya Regina
    Aya Regina 17 jam yang lalu +1

    Gigi Luar biasa peduli dgn Org2 Kecil, menjadi panutan Yg baik dan Support Dgn sepenuh hati jiwa dan Raga. Tuhan berkati Gigi dan keluarga dan Di limpahkan berkat luar biasa dari Tuhan. Menjadi

  • Rini Rahmatin
    Rini Rahmatin 17 jam yang lalu +1

    Terimakasih mba Gigi karena sudah jadi sosok yang menginspirasi banyak anak bangsa. Semoga diberikan kesehatan dan panjang umur. Aamiin ya Alloh

    • Septi Aziz
      Septi Aziz 15 jam yang lalu

      Rini Rahmatin Aamiin ya Allah...

  • Farhan_ _
    Farhan_ _ 17 jam yang lalu +1

    Cie dapat duit hehe๐Ÿ˜‚

  • Anggun Ristika
    Anggun Ristika 18 jam yang lalu

    Kok terharu ya ๐Ÿ˜…

  • Konten Unfaedah
    Konten Unfaedah 18 jam yang lalu

    Itunya disetrum ๐Ÿ˜‚
    idclips.com/video/1djLAA-p-LE/video.html

  • aris anto
    aris anto 18 jam yang lalu +1

    Hati tulus yg akan membawa kesuksesan mu kekey..

  • Gabby Camelia
    Gabby Camelia 18 jam yang lalu +1

    Kekey semoga kamu jadi MUA yg sukses belajar terus

  • Eny Wulan
    Eny Wulan 19 jam yang lalu +2

    Terinspirasi ๐Ÿ˜, semangat kekey ๐Ÿ’ช

  • JAGUAR SOUTHPAW
    JAGUAR SOUTHPAW 19 jam yang lalu +1

    ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Žmomsye

  • JAGUAR SOUTHPAW
    JAGUAR SOUTHPAW 19 jam yang lalu +1

    Momsye ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • Juniari Official Music
    Juniari Official Music 19 jam yang lalu

    Cantik

  • Bella Rizki
    Bella Rizki 19 jam yang lalu +2

    kenapa ya didunia ini masih aja ada yg ngejek diri orang lain... apa mereka gak takut dosa ya?? sama aja kan mereka mengejek ciptaan allah.. astaghfirullah,,,
    Padahal, allah itu menciptakan manusia ini sama semua, sama2 terbuat dari tanah gak ada yang beda sedikit pun...
    coba jika posisi kalian kayak kak kekey, Apa kalian mau diejek setiap harinya?? gak kan...
    Jadi, stopp untuk membully orang.. okay
    pesanku untuk kalian yang suka membully orang :
    Berhentilah untuk membully,, Sebelum kalian nilai orang lain,, cobalah kalian ngaca dan intropeksi diri kalian dulu,, APAKAH KALIAN ITU UDAH BENAR atau BELUM?? APAKAH KALIAN ITU UDAH SEMPURNA atau BELUM??
    kalau kalian udah merasa SEMPURNA,, itu salah... Karna, didunia ini gak ada yang SEMPURNA kecuali ALLAH
    Semangat terus kak kekey,,
    semoga apa yang diimpikan kakak selama ini bisa terwujud.. Amin :)

  • Hiburan Dewasa
    Hiburan Dewasa 19 jam yang lalu

    Pelayan Resto Cantik Maen Sama Pelanggan
    idclips.com/video/uWoCfbHQ2zQ/video.html

  • AYU SYAHIDAH
    AYU SYAHIDAH 20 jam yang lalu +1

    Terharu denger kekey

  • putri astrianaa
    putri astrianaa 20 jam yang lalu +1

    yang ngiris bawang siapa sih? :(

  • siti rahma wati
    siti rahma wati 20 jam yang lalu +1

    Malah saya sendiri yg nangis..๐Ÿ˜ญ

  • TRISTAN HANAFI
    TRISTAN HANAFI 20 jam yang lalu +1

    Gak percaya udah tahun 23

  • Adam Ayrus
    Adam Ayrus 20 jam yang lalu

    Nagita yg cantik dan baik ,semoga Allah selalu menjagamu keluargamu,memberi kebahagiaan dan kekuatan ,kesabaran terutama dalam menghadapi PELAKOR busuk itu,,,percayalah Allah ,,akan segera melaknat perempuan itu, dan memberi keinsyafan pada suamimu, dan sadar klo istrinya orang yg terbaik yg dihadiahkan Allah padanya,,,dan putra yg tampan dan pintar,...hmm pingin rasanya memelukmu

  • Karry Aperl
    Karry Aperl 20 jam yang lalu +1

    kekeyi imut bangett gue nungguin kak kekeyi kluarin video unboxing makeup ya kak

  • Zaqy Tolil
    Zaqy Tolil 20 jam yang lalu +1

    Pengennya gak nangis karena gua cowok. Tapi, ternyata hati cowok dan cewek sama. Bikin semangat hidup!

  • desi ds
    desi ds 21 jam yang lalu

    Hey guys :)
    Bantu subscribe dong ๐Ÿ˜Š thanks
    idclips.com/channel/UCTLQtZN34E4sCTZKBqE8B6g

  • Tina Rianty
    Tina Rianty 21 jam yang lalu +1

    Tiap nominal pembeliannya tidak pernah d perlihatkan, salut sama mba gigi ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ rendah hati dan tidak pernah PAMER HARTA ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    • Septi Aziz
      Septi Aziz 15 jam yang lalu

      Tina Rianty yupzz benar bgttt ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Dinar Aca
    Dinar Aca 21 jam yang lalu

    Mampir ke channel ku yuk... Jgn lupa subscribe dan komen yaa. Ntr q subscribe balik ;) maaciw

  • Plan toH
    Plan toH 22 jam yang lalu +1

    Mereka berdua benar benar inspirasi dalam hal yang berbeda, yang satu dengan bakatnya tersendiri yang satunya istri yang baik hati dan dukung suami dalam segala hal tanpa mikirin gosip

  • sahrul Raziq
    sahrul Raziq 22 jam yang lalu

    Halo kak kekey cantik aku sahrul razik hanan ailof yu kak kekey cantik

  • Desi Maulana
    Desi Maulana 22 jam yang lalu

    Ya ampunn liat kekey gemes.. Biarin ajj yg buli kamu.. Biar nyesel. Krna dy itu ga bisa kaya kamu.. Jgn pedulikan omongan orng lain ya kekey.. Masih ada allah yg bikin derajat kmu untuk menjadi sukses samangat kekey

  • iSulHaaNz
    iSulHaaNz 22 jam yang lalu +1

    Dia ikut yt rewind juga gak?

  • YT HACKER  STUDIO
    YT HACKER STUDIO 23 jam yang lalu +2

    Cerianya rahmawati terbyata yg bikin awet muda...
    Semangat rahmawati kekey...

  • Anang 96
    Anang 96 23 jam yang lalu +2

    Kebahagiaan yang hakiki โค

  • Wulan SPL Penghilang Tahi Lalat

    Pusing masalah tahi lalat / kutil di wajah? Hilangin segera yuk dengan Cepat, Aman dan Hemat. Kontak saya di WA 0896-9822-2946 untuk mendapatkan produk yang LUAR BIASA dan telah BERMANFAAT untuk ribuan orang Indonesia selama ini.

  • Septi Aziz
    Septi Aziz 23 jam yang lalu

    Alhamdulillah...sampe hari ke-7 masih jadi #7 Trending on youtube ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • santia wahyu agustina
    santia wahyu agustina Hari Yang lalu +1

    Kekeyy,,, inspirasi banget dehh๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  • Luqni Megono
    Luqni Megono Hari Yang lalu +2

    Sukses selalu rahmawati dan nagita

    • Septi Aziz
      Septi Aziz 21 jam yang lalu +1

      Luqni Megono Aamiin...

  • Isra Nabil
    Isra Nabil Hari Yang lalu

    Smile when you're down ๐Ÿ™‚
    erase ur tears when u're dispirited๐Ÿ˜ค
    laugh and thank when u're being bullied๐Ÿ˜‡
    These things only can be done by the strongest one ๐Ÿง•๐Ÿ™

  • starta channel indonesia
    starta channel indonesia Hari Yang lalu

    ponorogo indonesia mendelok

  • Yenny Nonci
    Yenny Nonci Hari Yang lalu

    Kekeyyyy kamu kelas berapa

  • Enii Chanell
    Enii Chanell Hari Yang lalu

    Semoga makin sukses

  • John Tremonti
    John Tremonti Hari Yang lalu

    Nah, Kekey aja ni yg dipoligami, jgn ayu ting-ting udh banyak yg mau dia.

  • ๋‚ดgalaxy
    ๋‚ดgalaxy Hari Yang lalu

    Kekeyi positif banget ya orangnya

  • Cahaya Islam TV
    Cahaya Islam TV Hari Yang lalu

    Subscribe yukkkk!

  • Hidayah Samad
    Hidayah Samad Hari Yang lalu

    Awww i love this girl's spirit. I wish her success :)
    Love from Malaysia โ™ก

  • Beni Sp
    Beni Sp Hari Yang lalu

    mantappp... ๐Ÿ‘

  • Widy Vie13
    Widy Vie13 Hari Yang lalu

    Aku lihat IDclips nya si keke...kok mirip bgt sama pelawak adul..lucu wkwkw

  • Ijo Godong
    Ijo Godong Hari Yang lalu

    Bagus pantang menyerah gak kaya saya

  • Kubil 02
    Kubil 02 Hari Yang lalu

    Aku jadi ingin punya istri kya mba gigi ๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • susanti mukhtar
    susanti mukhtar Hari Yang lalu +1

    Kakak aku juga suka di buli tapi aku diem aja aku juga tingal nya mamah aku sudah meninggal aku tinggal nya ama ayah kakek om sepupu

  • susanti mukhtar
    susanti mukhtar Hari Yang lalu +1

    Ka Kekeyyy ternyata kakak sering banget ketawa

  • kevin bagus septian
    kevin bagus septian Hari Yang lalu

    Kekey terkreatif

  • FANS ULAMA 212
    FANS ULAMA 212 Hari Yang lalu

    Tonton jg Dubes Arab Saudi terkait Bendera Tauhid & Habib Rizieq...idclips.com/video/Ues6DTYa-rY/video.html

  • sสฮฑัฮนั”า“

    anjirr gw kira masih sd tu orang ๐Ÿ˜‚

  • kesya valeri
    kesya valeri Hari Yang lalu

    aduh nganjuk banget nih :3

  • Muhammad Ivan
    Muhammad Ivan Hari Yang lalu

    Dukung MBK Via Vallen di ADI mnc 2018 sebagai penyanyi dangdut tergaul dengan cara like foto via Vallen dan vyanisti di akun @officialmnctv , Kalahkan ATT pelakor , batas waktu tinggal 2 hari lagi.. bagi yg blm di ACC ubah aja jd nama sementara dan kalo ngk Follow ulang, ntr beberapa menit di ACC kokk......

  • vania
    vania Hari Yang lalu

    Sepertinya hanya kekey yang viralnya itu menginspirasi bagi banyak orang dan sikapnya yg sopan dan baik de intinya ๐Ÿ‘๐Ÿป
    Kak gigi juga bersikap nya baik dan beneran tulus sama kekey g seperti yang lain buat video tentang kekey tapi seperti menggejek
    Sukses trus untuk kekey dan kak gigi ๐Ÿ’•๐Ÿ’•