Q&A - Ternyata Ini Alasan Terdalam Rahmawati Kekey Jadi Beauty Vlogger

Bagikan
Sematkan

Komentar • 18 418

  • Rans Entertainment
    Rans Entertainment  2 bulan yang lalu +2571

    Hey guys, for those who live outsides Indonesia, you can turn on the subtitle and enjoy the video.
    We hope you can inspire others like Rahmawati do.

  • Prasetyo Kun
    Prasetyo Kun 11 hari yang lalu

    Semangat ya kakak kekey:)

  • kita-kita video
    kita-kita video 11 hari yang lalu

    Asli gue nnton ini ketawa ketawa sendiri ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Harmaeni.k
    Harmaeni.k 12 hari yang lalu

    Aku kira kekey masih kecil ,soalnya suaranya lucu & imut..dan badannya kecil ku kira masih di bawah umur

  • Jingga Putri
    Jingga Putri 17 hari yang lalu

    Kak kekey cantik ya

  • dendy melody
    dendy melody 18 hari yang lalu

    Kata2 yg bikin gw netesin air mata โ€˜mama pulang biar aku aja yg nyari uangโ€™
    Kata2 tulus dari anak yg berbakti

  • Arif Kurniawan
    Arif Kurniawan 20 hari yang lalu

    Kak kekey aku terharu sama kakak kekey

  • Tsafira Salsabilla
    Tsafira Salsabilla Bulan Yang lalu

    ngopenin ayaaammm. subhanallah gemes banget deh sama mba keykeyyyyyyy. salam dari kediri kaakkk:v

  • sabir rudin
    sabir rudin Bulan Yang lalu

    Kirain aku kak kekeyi umur nya masih sd

  • Elli Yuliana
    Elli Yuliana Bulan Yang lalu

    Kekey kamu cantik banget ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Elli Yuliana
    Elli Yuliana Bulan Yang lalu

    Kekey kalau aku jadi laki aku boleh jd pcr km

  • Elli Yuliana
    Elli Yuliana Bulan Yang lalu

    Jeketi kamu cantik banget๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • dewi dan sari
    dewi dan sari Bulan Yang lalu

    Ka kekey cantik banget terus ka kekey itu percaya diri banget๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Raisha Diaz Aurelinsky
    Raisha Diaz Aurelinsky Bulan Yang lalu

    Kekeyi dulu SD mana,SMP mana,SMA mana

  • cahaya salsa bila
    cahaya salsa bila Bulan Yang lalu

    Kasian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • divha Andi
    divha Andi Bulan Yang lalu

    Kak gigi baik bet sumpah ๐Ÿ˜ keluarga rans๐Ÿ˜‡

  • Angelina Yvonne
    Angelina Yvonne Bulan Yang lalu

    Aku marah sama yang bully

  • Angelina Yvonne
    Angelina Yvonne Bulan Yang lalu

    Kasihan tetap semangat ya walaupun di bully ya

  • Deden Nurholis
    Deden Nurholis Bulan Yang lalu

    aku tuh org yg ga percaya akan adanya bidadari , tapi pas liat ba gigi aku baru percaya bidadari tuh ada di bumi ๐Ÿ˜

  • ZIZHY ZAHARA FERLANDA
    ZIZHY ZAHARA FERLANDA Bulan Yang lalu

    Kekey kamu selalu senyum karena itu ibadah dan kalau kamu selalu senyum tambah cantik kak Nagita baik banget bantuin Kekey
    yang terharu kisah Kekey like ya

  • Lisna kim
    Lisna kim Bulan Yang lalu

    wah terharu banget๐Ÿ˜ข

  • Adinda Salsabilla
    Adinda Salsabilla Bulan Yang lalu

    gue kira kekey masih sd๐Ÿ˜…

  • Dodi Gunawan
    Dodi Gunawan Bulan Yang lalu

    iya kak kekey aku kira umurnya 9 thn

  • Liestina Nuraini
    Liestina Nuraini Bulan Yang lalu

    Duhh kak gigi cantik banget siiiiiiih

  • Putri Amalia
    Putri Amalia Bulan Yang lalu

    Baru tau gue kekey umur 23 kirain masih sd wkwkwkwkwk

  • Pewdiepie MA meme Fan- Made
    Pewdiepie MA meme Fan- Made Bulan Yang lalu

    Yg dislike itu manusia hodoh cemburu buta

  • ใƒใƒฃใƒใƒซ็ฌ‘้ก”

    Kekey do you love me...

  • Jemima Khansa
    Jemima Khansa Bulan Yang lalu

    dulu aku bukan fans nya kekey tapi kekey berbakat aku jadi suka deh

  • Hafid Argama
    Hafid Argama Bulan Yang lalu

    Sukses buat Mb kekey sm Mb Gigi

  • lizna oey
    lizna oey Bulan Yang lalu +1

    kereeeeeen kekey....trharu bngt aq dngernya..sukses truz y key tetap tersenyum dan redah hati

  • Risma khairani
    Risma khairani Bulan Yang lalu +1

    Kak kekey yang sabar kalau kamudikatain

  • bintang chanel
    bintang chanel Bulan Yang lalu

    Semangat key......

  • bintang chanel
    bintang chanel Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

  • bintang chanel
    bintang chanel Bulan Yang lalu

    Aku FANS KEKEY!!!!!!!

  • Rifqy Pomolango
    Rifqy Pomolango Bulan Yang lalu +1

    3:00 ketawanya๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Afrida Meina Krisnawati
    Afrida Meina Krisnawati Bulan Yang lalu

    kekey kamu keren,,,,,

  • muhammad hazza
    muhammad hazza Bulan Yang lalu

    Kirain ka kekey masih smp kaya kakak ku

  • Fahmi Nugraha
    Fahmi Nugraha Bulan Yang lalu

    Terharuuu

  • Viola Damai
    Viola Damai Bulan Yang lalu

    Yallah ini Motivator banget tetep senyum tetep rendah hati walaupun banyak yang bully

  • MMaulidi Ridhani
    MMaulidi Ridhani Bulan Yang lalu

    Siapa yang naruh bawang disini ? :")

  • DIANA PUTRI
    DIANA PUTRI Bulan Yang lalu

    Kekey lucu udh kls brp?

  • Siti Aminah
    Siti Aminah Bulan Yang lalu

    Semangat kekey ya

  • ๋ ˆ์Šคํˆฌํ‚ด

    Bagus ini

  • Diah Novi Farisanti
    Diah Novi Farisanti Bulan Yang lalu

    Yaallah tegarrr banget. terharuu nontonnya. semangattt cantikkkk๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ambar Rahayu
    Ambar Rahayu Bulan Yang lalu +1

    Semoga kak kekey bisa terkabul doa nya aminnnn..... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šyang setuju like ya dibawah ๐Ÿ‘‡

  • Barbie Banjar
    Barbie Banjar Bulan Yang lalu

    aku salut banget pingin nangis nontonnya ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–

  • Dzulkifli Bima
    Dzulkifli Bima Bulan Yang lalu

    Mewek

  • Putri Ayu Parastika
    Putri Ayu Parastika Bulan Yang lalu

    Rumahnya di mana emang???

  • Reni Rahmawati
    Reni Rahmawati Bulan Yang lalu

    Terharu liat ini ๐Ÿ˜ญ semoga sukses kekey

  • kpop shidae
    kpop shidae Bulan Yang lalu

    Jadi ikutan nangis krna terharu wkwk seneng bgt deh bisa liat kekey disini semangat terus ya key ๐Ÿ˜