Tap to unmute

Buntut Cekcok Paspampres Saat Penyekatan, Propam Polda Metro Jaya Periksa Anggotanya

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Jul 2021
  • JAKARTA, KOMPAS.TV - Bidang Profesi dan Pengamanan (Bid Propam) Polda Metro Jaya, memeriksa empat orang anggota Polisi yang terlibat cekcok dengan seorang personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) saat penyekatan PPKM Darurat.
    Keterangan tersebut disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, kepada Kompas.com.
    "Empat personel yang terlibat cekcok dengan Praka Izroi sedang diperiksa oleh Bid Propam untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," kata Ady seperti dikutip dari Kompas.com.
    Menurut Ady, ada kesalahpahaman yang terjadi sehingga sempat timbul percekcokan. Namun, ia menyebut bahwa permasalahan tersebut sudah selesai.
    "Memang ada kesalahpahaman dengan anggota yang melakukan penyekatan. Tapi sekarang sudah selesai, situasi sudah kondusif," kata Ady saat dihubungi Kompas.com, Kamis (8/7/2021).
    Kapolres Metro Jakarta Barat menambahkan, pihaknya juga sudah meminta maaf langsung kepada Komandan Paspampres, Mayjen TNI Agus Subiyanto.
    "Permasalahan sudah selesai. Saya juga sudah minta maaf secara langsung kepada Danpaspampres," lanjut Ady.
    Video Courtesy: Ong Suhirman
    Instagram: @ongsu23
    Video Editor: Faqih Fisabilillah

Komentar • 37 087

  • KOMPASTV
    KOMPASTV  Tahun Yang lalu +683

    Profil Singkat Pasukan Pengamanan Presiden, Prajurit Setia Waspada
    idclips.com/video/wPbpdbL2A00/video.html

    • Kakamin Kamim
      Kakamin Kamim Bulan Yang lalu

      kasihan sama Pak Pampresnya Orang 1 di kroyok orang banyak. tp Alhamndulillah Pak Pampresnya berhati lembut mengalah demi kebaikan bersama jempol Pak Pampresnya. sehaat selalu ya Pak AMIN.

    • Bersin Tambunan
      Bersin Tambunan 2 bulan yang lalu

      Bko pres seelalu diistimewakan lah ini krana tak ada info darikom dadi gini haaa.salh prsefsi aja 86.nama nya sesama tugas juga .i love you to all.

    • Way Saloko
      Way Saloko 2 bulan yang lalu

      Kasih paham itu polisi...
      Mereka bukan militer jangan sok jago..
      Mereka hanya pegawai negeri dipersenjatai gayanya sok militer...

    • usup36
      usup36 3 bulan yang lalu

      Polisi sok jagoan...
      ๐Ÿ˜‚
      Kasih tau namanya biar viral ๐Ÿ˜…

    • Steven Timisela
      Steven Timisela 3 bulan yang lalu

      Seperti itukah cara polisi memeriksa? Bentak, dorong, keroyok lagi. Gmn klo masyarakat biasa?

  • Kutas Channel
    Kutas Channel Tahun Yang lalu +1560

    Salut sama Paspampresnya, walau dibentak-bentak, namun bisa menahan emosi. Sosok seperti ini yang mestinya patut dicontoh oleh aparat-aparat di negeri ini.

    • Sopan Perangin
      Sopan Perangin 19 hari yang lalu

      Disini misalkan pangkat tni paspampres lebih tinggi dari pada pak polisi sama tni itu.karna mereka lagi bertigas dengan otomatis pangkat yang lagi bertugas lebih tinggi ke timbang yang lagi tidak bertugas.

    • Oloan Sitanggang
      Oloan Sitanggang 2 bulan yang lalu

      Susahlah...jarang spt itu...

    • Tommy Abung
      Tommy Abung 2 bulan yang lalu

      Syukur Alhamdulillah akhirnya polisi yang sok ganas kena batunya .

    • Benua Hijau
      Benua Hijau 3 bulan yang lalu

      Bukan menahan emosi, tapi jiper.

    • mhafiz
      mhafiz 3 bulan yang lalu

      padahal bisa aja di gas semua, salut"

  • Yatiman Siregar
    Yatiman Siregar 6 bulan yang lalu +215

    Aparat yg tua2 harusnya beri contoh, bukan arogan, masak kalah sama yg muda, sopan dan sikap hormat. Polri benar2 dipermalukan, itu cermin yg selama ini terjadi di masyarakat, hidup paspampres.

  • Gerson Allokarua
    Gerson Allokarua 10 bulan yang lalu +93

    Harusnya petugas kenegaraan bisa berlaku baik terhadap orang lain. Apalagi orang-orang yang berpendidikan yg di percaya menyayomi Masyarakat dengan baik-baik apapun situasinya

    • Giovanno Sinarwan ้’Ÿๅ‚…
      Giovanno Sinarwan ้’Ÿๅ‚… 3 bulan yang lalu

      Maaf pendidikan mereka mayoritas mentok SMA aja, beda sama petingginya

    • yusan bae
      yusan bae 3 bulan yang lalu +1

      GK kebayang klo itu orang dusun yg lugu dan GK tw ap2...apakah akan di perlakukan bgni jg

  • Rio Fernando
    Rio Fernando Tahun Yang lalu +18

    Tindak lanjut hrs tetap berjalan,sangat di sayangkan perlakuan dri kepolisian yg tidak mempunyai etika yg baik,harusnya bisa di bicarakan dengan baikยฒ,bukan dengan cara arogan.

  • Totok Wijanarko
    Totok Wijanarko Tahun Yang lalu +28

    Bravo TNI, semakin di cintai rakyat

  • PAKPUI CHANNEL
    PAKPUI CHANNEL Tahun Yang lalu +5405

    Arogan dan tidak patut di tiru oknum yg seperti ini, sangat memalukan di saat negara sedang menghadapi pandemi...

    • PR Situmorang
      PR Situmorang 2 bulan yang lalu

      @Heribertus Sarto kan sudah dijelasin harus apel krna telat..lagian masyarakat tau kok melawan aturan tapi krna ada yg lebih penting.lgipula dia gk arogan.justru sicoklat yg soksokan.cuihhh

    • Azmi Faturrahman
      Azmi Faturrahman 7 bulan yang lalu

      Pandemi diminta memperbaiki imun, eh ada aja "oknum" yang merusak imun yang bersembunyi di balik pembatasan :'D

    • edri. .qualita
      edri. .qualita 7 bulan yang lalu

      @Heribertus Sarto y menjalankan tugas . Tapi tugas itu ada aturan bukan membabi buta . Lu harus tau dalam keadaan seperti apapun paspampres punya peraturan yg harus di ijinkan bisa dilewati , ibarat ambulance meski lampu merah harus tetap jalan karena ada tugas penting yg dijalani . Bgtu juga paspamres mereka punya prosedur yg siap dan sigap untuk mengawal dan menjaga RI 1 DAN RI 2 .

    • Ferry Nurseptriandy
      Ferry Nurseptriandy Tahun Yang lalu

      Polusi cepe

    • Fahrul Roji
      Fahrul Roji Tahun Yang lalu +1

      @putra sang fajar biarpun kalau seandainya tuh paspampres gadungan ,tetap yg periksa PM kalau gak ada PM yaa anggota TNI bukan polisi ,Dan sebaliknya kalau dia polisi gadungan yg periksa yaa polisi lg ,karena semua anggota punya kode Etik yg Harus di jaga Dan periksanya gak pakai dorong" ttp baik" kalau ketauan gadungan baru hajar ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • Desi puspita
    Desi puspita 8 bulan yang lalu +18

    Diam, sopan, tidak melawan, sekali berontak mematikan, bravo tni, 10 polisi arogan akan kalah dengan 1 tni mematikan

  • Supriyatno Waluyo
    Supriyatno Waluyo 8 bulan yang lalu +13

    Ga bisa menghina institusi negara, harus di tindak oknum yang mencoreng citra POLRI

  • Rosi Rosi
    Rosi Rosi Tahun Yang lalu +87

    Paspampres itu bukan abal-abal bos emosionalnya juga sudah terlatih, padahal dari raut mukanya praka Izroi udah keliatan banget nahan marah!! Bravo Paspampres

  • Dewi Lestari
    Dewi Lestari 11 bulan yang lalu +9

    Salut sama sikap paspampresnya.. dia layak dapat kenaikan pangkat.. terlihat dr caranya mengatasi emosinya saat dia dipojokkan oleh oknumยฒ itu. Praka Izroi aja yg paspampres gak sok pake seragam ataupun bersikap arogan.. ๐Ÿ‘

  • N2 Chanel
    N2 Chanel Tahun Yang lalu +1318

    Beda bgt orang terpilih yg terdidik dia lebih sopan dan bisa meredam emosi dengan kata kata yg baik..dia sadar kalo dia seorang terpilih..semangat kepada paspampres๐Ÿ‘

    • Tommy Abung
      Tommy Abung 2 bulan yang lalu

      Polisi yang bicara nya keras itu gak makan nasi lagi x ya

    • farel ahmad farel
      farel ahmad farel Tahun Yang lalu +1

      @Solar Ompicy trus menurut mu....klo ada tugas.mendesak yg hrus di jlan kan apa hrus diem aj...fikir lagi.....

    • Rapsodi - JKT48
      Rapsodi - JKT48 Tahun Yang lalu +1

      Apakah Kau Melihat Mentari Senja - JKT48

    • ProActive
      ProActive Tahun Yang lalu +1

      @Solar Ompicy ya ya.. Masalahnya kantor polisi diserbu paspampres karna sok sok an ngomong "emang kalo paspampres kenapa"? Sombong kali polisi itu.

    • Jagalah Hati
      Jagalah Hati Tahun Yang lalu

      Video udah pas dibawah sama didorong, awalnya hingga tuh paspampres diberlakuin begitu ada yang liat atau videoin ga???? Kali aja tuh paspampres gaya slonong boy tanpa permisi baik-baik sambil bilang kalo doi anggota paspampres.

  • ADLIN ar.rihaily
    ADLIN ar.rihaily Tahun Yang lalu +17

    Itu paspamres....adabnya luar biasa...santun.
    Maklum..mereka punya kelas n level yg khusus.

  • BRAM IRIANTO
    BRAM IRIANTO Tahun Yang lalu +7

    Masyarakat sudah merasa muak, karena hal tersebut sering terjadi di lapangan, yaitu melayani dengan cara di bentak-2 atau di marah2i......
    Perlu banyak pembinaan agar tidak merusak citra organisasi / lembaga

  • Nia Rahmadani
    Nia Rahmadani 6 bulan yang lalu +2

    sebagai anggota itu harus humanis & sopan ..jd buat contoh yg baik..apa lagi sama2 alat negara..

  • Weed nim Nemo
    Weed nim Nemo 2 bulan yang lalu +1

    sayang sekali bahwa bnyk kejadian menjadikan nama* instansi tercoreng karna tindak oknum oknum seperti itu yang merasa bahwa dia yg memegang jabatan merasa paling benar sehingga tindak arogansi seperti itu adalah hal wajar karna awam pun juga tidak mempunyai hak dan kekuatan untuk membela diri apalagi membenarkan karna mereka takut ,terimintidasi di perlakukan seperti penjahat kriminal....

  • Supri Adi
    Supri Adi Tahun Yang lalu +1346

    Yg dukung PASPAMPRES Like....

    • ekans tudak
      ekans tudak 3 bulan yang lalu

      Sdh bkn rahasia lg.. Polri itu musuh rakyat dlm selimut ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Jd kl ada kejadian kyk gini ya kita pasti belain Rivalnya.. ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Maulana Hanif
      Maulana Hanif Tahun Yang lalu

      Tidak wudi ini bukan memuji tapi ini megemis like dengan gaya

    • Sri Wigati
      Sri Wigati Tahun Yang lalu

      @Jodi Biredoko udah terlatih bung.. bs menempatkan diri

    • Claretha delicia
      Claretha delicia Tahun Yang lalu +3

      Tuh polisi sok ,,
      Rasain Lo sekarang tinggl nunggu Lo di pecat ๐Ÿ˜‚

    • Jodi Biredoko
      Jodi Biredoko Tahun Yang lalu +2

      Salut bnget sama Anak muda ini
      bner mentalnya luar biasa
      bisa bersikap tenang walau di dorong drong di berlakukan tdk baik sma anggota dia bisa mengahadapi dengan tenang sabar berani mengakui,, bruntung ada mas mas Tni yg agak mendingan ketika mreka dteng polisi yg bertanya dngan arogan sdkit di redakan salut bner meskipun di gituin dia tetap memberikan penghormatan kpda bpk bpk semua yg dstu
      jadi ingat pesan bung karno Berikan aku 10 pemuda untk bangsa ini sumpah salut.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Wahyu Yudi
    Wahyu Yudi 3 bulan yang lalu

    Profesional
    Semua taat hukum / aturan
    Bravo TNI/ POLRI

  • Odah Muhafilah
    Odah Muhafilah 3 bulan yang lalu +4

    Itu polisi so jago, so pintar, arogan.
    Kita aja orang awam bs tahu bahwa orang itu aparat.
    Gmna sama rakyat mungkin bs lebih kasar lg.
    Menyedihkan polisi di kita.

  • Dave Pasaribu
    Dave Pasaribu 8 bulan yang lalu +2

    Lebih menghormati tentara drpada polisi yg tdk ramah dan terlalu arogan

  • Agus Purwanto
    Agus Purwanto 9 bulan yang lalu +1

    Hukum harus di tegakkan

  • Nyla Lase
    Nyla Lase Tahun Yang lalu +111

    Saya warga Indonesia,sedih sekali melihat sifat arogan kepolisian ๐Ÿ˜ญ

  • Kusal Aja
    Kusal Aja Tahun Yang lalu +3

    Polisi yang tidak tau tatakerja dan tidak punya tatakrama, sebaiknya ditugas ditugaskan di daerah pelosok di Boven Digoel atas Asmat Propinsi Papua.

  • zulkifli 03
    zulkifli 03 Tahun Yang lalu +46

    polisi yang menanyakan kartu anggota tni paspampres angkuh , sombong dengan menyerang secara bersama sama dengan pertanyaan. sangat memalukan aparatur hukum.

  • John LT Studio
    John LT Studio 7 bulan yang lalu +1

    Kalau polisi citranya jelek dari dulu itu sudah biasa karena seperti di video itulah sikap polisi dari dulu. Makanya saya lebih respek sama TNI dibanding polisi selama polisi belum menunjukan seperti apa polisi yg baik di mata masyarakat.

  • Lucky algian
    Lucky algian 3 bulan yang lalu +1

    Satu kalimat yang dapat di curahkan sebagai masyarakat kami sudah tidak percaya dengan citra polisi seperti ini.
    Lebih baik polisi dikembalikan seperti dulu dibawah komando TNI biar tidak belagu semena-mena.
    Untung aja para prajurit TNI bisa di redam oleh atasan nya.
    Kalau tidak habis itu polisi semua di serang TNI.
    TNI selalu di hati Rakyat
    Bravo TNI

  • Ars Vendi
    Ars Vendi Tahun Yang lalu +528

    Memang benar kata beberapa survei, institusi yang paling tidak dipercaya oleh masyarakat adalah kepolisian

    • B J
      B J 3 bulan yang lalu

      @Xp Music ini termasuk yg negatif...

    • setiyo wardoyo
      setiyo wardoyo 3 bulan yang lalu

      Huekkkkk....๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

    • Vadariz
      Vadariz 3 bulan yang lalu

      โ€‹@Xp Music alergi fakta?

    • Fahrizal_ 1314
      Fahrizal_ 1314 3 bulan yang lalu

      @Xp Music Lu keluarga oknum ya?๐Ÿคฃ Panas kah dikritik ? ๐Ÿฅด๐Ÿฅด๐Ÿคฃ

    • Fahrizal_ 1314
      Fahrizal_ 1314 3 bulan yang lalu

      @marie Ya emg polisi gk bisa dipercaya dari dulu ๐Ÿคฃ,Aparat lawak

  • Eko Safari
    Eko Safari 5 bulan yang lalu +1

    Kadang emang banyak oknum yg kasar belagu dengan masyarakat sipil dalam menangani masalah dilapangan,mungkin mereka menganggap kasta keluarganya mungkin lebih tinggi,sehingga melaksanakan tugas dengan sombong dan angkuhnya,tidak dengan cara baik baik dengan ahlaq terpuji dengan humanis,gaji juga dari uang rakyat uang negara udah mintanya disembah sembah tingkat dewa,oleh orang biasa sipil,apalagi kejadian ini dari aparat juga.
    Klu jadi pegawai aparat pejabat atau apalah itu namanya jangan mintanya disembah2 dilayani diladeni oleh masyarakat donk,tp harusnya kamu tuh yg melayani masyarakat dengan sebaik mungkin,
    Tanpa adanya rakyat masyarakat kamu itu bukan siapa siapa,mikir!!!!...

  • Yoga Setywan
    Yoga Setywan Tahun Yang lalu +66

    Izroi.....anda adalah prajurit yg bnr"terlatih di antara semua yg ada di zona penyekatan(dlm video).....Bravo Izroi.. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    • eddy burhanudin
      eddy burhanudin 11 bulan yang lalu

      Kl kamu Paspampres emang nya kenapa ????
      ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
      Setelah tau Izro anggota PASPAMPRES bagai mana Bos ???????
      Emang kl pendidikkan nya tinggi dan punya Iman pantas lah si berikan kepada saudara Izro.

  • Mesin Jahit official
    Mesin Jahit official 2 bulan yang lalu +1

    Aparat penegak hukum yg arogan, tidak pantas ada di nkri ini

  • Elga Flowrentz
    Elga Flowrentz 3 bulan yang lalu +1

    Salutt banget sama Paspampres nyaaa โค๏ธ๐Ÿฅบ

  • Diun Chanel
    Diun Chanel Tahun Yang lalu +180

    SAYA SALUT DENGAN KESABARAN ANGGOTA PASPAMPRES ..DIDORONG2 MSH SABAR...PANJANG UMUR DAN SEMOGA DINAIKKAN DERAJAT PANGKATMU..PRAKA IZROI...AMINN..

    • Emma Purnama
      Emma Purnama Tahun Yang lalu

      @Saskia Aulia 0

    • Jodi Biredoko
      Jodi Biredoko Tahun Yang lalu +3

      Salut bnget sama Anak muda ini
      bner mentalnya luar biasa
      bisa bersikap tenang walau di dorong drong di berlakukan tdk baik sma anggota dia bisa mengahadapi dengan tenang sabar berani mengakui,, bruntung ada mas mas Tni yg agak mendingan ketika mreka dteng polisi yg bertanya dngan arogan sdkit di redakan salut bner meskipun di gituin dia tetap memberikan penghormatan kpda bpk bpk semua yg dstu
      jadi ingat pesan bung karno Berikan aku 10 pemuda untk bangsa ini sumpah salut.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    • Saskia Aulia
      Saskia Aulia Tahun Yang lalu +1

      Ya sy jg bangga negara di jaga oleh org yg berjiwa sabar wlo tingkatan lbih tinggi...dn aq bgtu kcewa dgn sikap anggota yg dorong2 bgtu jg berucap kasar....tegas boleh tpi haruskah satu orang di tarik2 dgn gak sopan gtu

    • ๐Ÿ•ŽMUSA=ISRAEL-LEWI 2RB THN MUNCUL SI GOA HIRA666
      ๐Ÿ•ŽMUSA=ISRAEL-LEWI 2RB THN MUNCUL SI GOA HIRA666 Tahun Yang lalu

      EVERYBODY LISTEN TO ME:๐Ÿ‘‡
      MUSA = NABI ISRAELโœก๏ธ๐Ÿ˜€ VIRALKAN IDclips SAYA KE 50 ORANG JIKA KAMU DAN IBUMU MAU KE SURGAโœ”๏ธ๐Ÿ‘AKHIR ZAMAN

  • Bagja Selalu
    Bagja Selalu 11 bulan yang lalu +20

    Proses hukum anggota polri harus tetap dilaksanakan. Biar tidak arogan

    • Tommy Abung
      Tommy Abung 2 bulan yang lalu

      @cinta iman Alhamdulillah , wasyukurillah .....

    • cinta iman
      cinta iman 11 bulan yang lalu +4

      Sudah di copot itu si polisi

  • Mas Zhaky
    Mas Zhaky Tahun Yang lalu +10

    Inilah jagoan sesungguhnya... Tak terintimidasi & sabar...
    Justru oknum yg dorongยฒ itu yg tidak mempunyai sikap elegan seorang Anggota.

    • cinta iman
      cinta iman 11 bulan yang lalu

      Barang kali itu preman bukan polisi..kalau polisi yang berwibawa sikap nya tidak seperti preman,,biasa arogan tidak pantas di pandang mata, mungkin kucing aja kaburrr liat tu preman

  • Ronal Syaputra
    Ronal Syaputra 3 bulan yang lalu

    I love youuuu TNI bersama rakyat TNI kuat terharu sy liat sikap nya Tni abg tni ini sopan kali

  • Danang Nugraha
    Danang Nugraha Tahun Yang lalu +1

    Yang sok"an dorong dan bentak bentak itu semoga lekas dipecat sekalian, sama paspampres aja gitu apalagi sama rakyat !!!!

  • MZR Wa2
    MZR Wa2 Tahun Yang lalu +503

    Merinding dan bangga sama PASPAMPRES kita. Keliatan banget kualitasnya. Kualitas secara mental, kualitas sikap, dan lain2. Dia sebenarnya tidak salah, dia dihakimi secara salah tapi dia yang minta maaf atas kejadian itu. Gilaakkk... emang ga salah metode rekrutmen anggota PASPAMPRES. Semoga sukses selalu..

    • Daniel Simanjorang
      Daniel Simanjorang 6 bulan yang lalu +1

      Gak semua paspampres jg ๐Ÿ˜€

    • J87_ Channel
      J87_ Channel 6 bulan yang lalu +4

      @Lina Zeus waduh kurang aqua kayaknya anda ๐Ÿ˜‚

    • Lina Zeus
      Lina Zeus Tahun Yang lalu +6

      Manusia cenderung sombong jika bertambah JABATAN,HARTA,ILMU.
      baru jabatan sgitu dipamerkan.
      Gaji hasil dari kringat rakyat.
      Ngomong baikยฒ harusnya paspampres.

    • Risky Setiawan
      Risky Setiawan Tahun Yang lalu +14

      Betul mampu menguasai dirinya hebat bener.

  • Izal Ijok
    Izal Ijok 4 bulan yang lalu

    Seharusnya polisi jgn arogan... orang muda bisa bersikap baik,kok yg tua gak bisa,ingat jabatan tdak kekal...Brapo Paspampres ๐Ÿ‘

  • Rudi Ibons
    Rudi Ibons 5 bulan yang lalu

    Ini baru prajurit sejati, bravo bang gajah, jdilah contoh yg baik bgi oknum, petugas, tetangga kita itu,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Irwan galon Gondrong
    Irwan galon Gondrong 11 bulan yang lalu +1

    Saling menghormati tugas dan peran masing2 itu lebih bijaksana Dan satria....

  • Rikson Sitorus
    Rikson Sitorus Tahun Yang lalu +19

    Kasihan lah si abang ini dapat gertakan beramai ramai dr sang penguasa ppkm, tp kalau melawn si abang ini yg namanya pasukan elit TNI, 10 orang sekaligus dpt dipatahkn dlm wktu singkat, apalagi ini yg dihadapinya ini pasukan penggerak bendera saja, bravo buat abang, saya salut dgn kesabaran mu. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Balin Biz
    Balin Biz Tahun Yang lalu +856

    PASPAMPRES itu prajurit terpilih yang kualitas levelnya diatas rata2, wajar pembawaannya santai tenang dan beretika salut sama mas izroi salut sama PASPAMPRES

    • Kakamin Kamim
      Kakamin Kamim Bulan Yang lalu

      betul bgt keren PAK PAMPRESNYA menghadapi mas'alah. mg sehat selalu pamjang Umur buat PAK PAMPRESNYA .AMIN masih Muda tp Pikirannya dewasa muantab

    • Suhendar Hendar
      Suhendar Hendar 2 bulan yang lalu

      Paspampresnya sabar banget,,dia gk mau pakai emosi..
      Karena polisi itu bukan level dia..
      Klo abang paspampresnya emosi jg udh pada kabur tuh polisinya ๐Ÿ˜‚

    • Febbry Krisna
      Febbry Krisna 6 bulan yang lalu +2

      @bie2sekali pukul tangan kiri polisi langsung modyaaarrr

    • Siti Hanifah
      Siti Hanifah Tahun Yang lalu +1

      Ea masyaallah

    • Dwi Santoso
      Dwi Santoso Tahun Yang lalu

      @Raka Trian wkwkw tapi giliran orang mreka ke kantor gw malah sopan sih.

  • Xtreme MOD
    Xtreme MOD 4 bulan yang lalu

    Mempermasalahkan 1 kesalahan tetapi melupakan 1000 kebaikan jasa nya ๐Ÿฅฒ

  • Moh Yunus
    Moh Yunus 3 bulan yang lalu +1

    Aparat yg perut hasil nyogok masuk polisi. Ngeri PASPAMPRES sikapnya yg jauh berbeda dg aparat lain yg hasilnya nyogok duit. PASPAMPRES sikap emang luar biasa diuji kesabarannya oknum polisi yg bentak" ANGGOTA PASPAMPRES. klo hilang kesabaran sudah lain cerita di TKP. BRAVO PASPAMPRES SALUT SAMA MENTALMU

  • Memory Aquini
    Memory Aquini 2 bulan yang lalu

    Anak kecil kalo di suruh ( diajarin) orang tuanya minta maaf ketika berbuat salah itu wajar. Tapi, kalo org dewasa ketika melakukan kesalahan tapi minta maafnya setelah di proses hukum dulu. Itulah yg terjadi di Indonesia ini.

  • Benny Hutadjulu
    Benny Hutadjulu Tahun Yang lalu

    Kejadian seperti ini yg perlu diwaspadai.Hal2 sepele bisa memicu menjadi buntut yg panjang.Selaku personil keamanan dilapangan jgn terlht arogan dan terlht ramean menghardik/menteror sesama anggota meskipun msh muda.Coba kalo sampai main tonjok itu akan berdampak panjang antar kesatuan.....Tetap utamakan HUMANIS.....Bravo TNI-POLRI.....HUMANIS DAN SIMPATIK

  • FreeDom
    FreeDom Tahun Yang lalu +130

    Udah minta maaf, siap salah.. masih aja di bentakยฒ... bajingan kalian...
    Bravo TNI (paspampres)

  • Haedar Ahmad
    Haedar Ahmad 9 bulan yang lalu

    ๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’– PASPAMRES, mereka prajurit2 yg profesional....ilove paspamresโœŠโœŠโœŠ

  • Mohammad Sulaeman
    Mohammad Sulaeman 3 bulan yang lalu

    Hanya salah faham saja dan kurang komunikasi.Sehat2 selalu semua bapak2 aparat yg menjalankan tugasnya.

  • Alexrapak Mesakada
    Alexrapak Mesakada Tahun Yang lalu +1

    Smngat praka izroil inilah pnjaga NKRI sngat trbaik. ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช

  • Muslimin Muslimin
    Muslimin Muslimin 2 bulan yang lalu +1

    Itu polisi sangat meremehkan institusi yang lain sombong banget udah tua tapi gak bisa di jadikan contoh

  • Kusuma Retno Rahayoni
    Kusuma Retno Rahayoni Tahun Yang lalu +163

    Ya ALLAH..
    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Jadi takut,yang paspampres saja diperlakukan begitu,bagaimana kalau rakyat biasa.

  • Elvizam Nunung
    Elvizam Nunung 8 bulan yang lalu

    hebat praka izoi.....benar2 bisa menjaga wibawa sebagai papampres.....contoh yang bijak dalam bersikap tidak arogan dengan segala jabatan yg diterima....pantas bisa diterima jadi anggota papampres ternyata memiliki hati yg rendah hati....mampu menjaga emosi.....wajah yang tak menunjukan marah dan ambisi ....lebih pantas praka izoi memiliki jabatan dn tanggungjawab ini karena mampu menguasai hati...hebat

  • Iskandar Kandar
    Iskandar Kandar 11 bulan yang lalu +2

    TNI โค๏ธ

  • Yeni Sinaga
    Yeni Sinaga 11 bulan yang lalu +11

    Tetap kasih kode di leher...
    Kode kesatuan Paspampres...
    Hidup Paspampres ๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

    • Yz Zy
      Yz Zy 4 bulan yang lalu

      Maksud nya?

  • Youtube Chenall
    Youtube Chenall 4 bulan yang lalu

    Hukum tetep lah hukum, apa di indo tak ada undang2

  • Good Night
    Good Night Tahun Yang lalu +655

    Berperawakan tinggi, namun rendah hati, mengakui kesalahan, menghormati senior itulah jiwa sabar yg sesungguhnya
    Ga main" Pendidikan PASPAMPRES ilmu padi yang sll melekat

    • Aristyo Santosa
      Aristyo Santosa 6 bulan yang lalu

      ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • Alamtaro
      Alamtaro 11 bulan yang lalu +1

      Polisi arogan yah

    • Puji Bagio
      Puji Bagio 11 bulan yang lalu +5

      Pagi2 mau apel takut telat jalan satu2nya lewat situ, terus diberhentiin ya pasti bilang kalo dia anggota paspampreslah mosok gitu dibilang arogan? Pada telmi kali ya yg nyalahin paspampresnya, kurang aqua ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Ardiwibowo_ bowok
      Ardiwibowo_ bowok Tahun Yang lalu

      @Alphian Rifani keliatan kan yang berpihak yg mana??

    • Ardiwibowo_ bowok
      Ardiwibowo_ bowok Tahun Yang lalu

      @Rio Aemorie Behaha.. Pake Tulul...

  • Edi Suranta
    Edi Suranta 8 bulan yang lalu

    Kesabaran..
    Sikap yang jadi panutan.
    Salam sehat Praka ๐Ÿ’ช

  • Bunda riski
    Bunda riski Tahun Yang lalu +4

    Smga ini mnjdi pljaran bgi kta smua, sllu sbar dan brhati2 dlm bertindak

  • Into Danias
    Into Danias Bulan Yang lalu

    Dia kalo mau emosi, bapak polisi yg sok jago itu ga ada apa2 nya. Tapi hebat nya paspampres ini justru dia yg merendahkan diri dan bahkan minta maaf. TNI emang salut lah, ga salah kalo rakyat menyandarakan kepercayaan kpd TNI.

  • bondan
    bondan 6 bulan yang lalu

    Diinterogasi kayak maling ayam ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ itulah gambar sejati polisi. Lihatlah betapa sombongnya institusi yg satu ini

  • Hasmar Hadi VidioTube
    Hasmar Hadi VidioTube Tahun Yang lalu +307

    PASPAMPRES diremehkan tetap jaga sikap. Hebat bisa jaga emosi. MANTAB PASPAMPRES

    • kecebong kampret
      kecebong kampret 6 bulan yang lalu

      @edri. .qualita kalo si Paspampres ini berbicara dengan nada sopan dan segan ga bakal kejadian gini

    • kecebong kampret
      kecebong kampret 6 bulan yang lalu

      @edri. .qualita mungkin si Paspampres emosi, nge bentak polisi, jadi polisi nya juga kesel. Kamu benar bukan berarti bisa arogan

    • edri. .qualita
      edri. .qualita 7 bulan yang lalu

      @J Hartanto terus polisinya gk salah gtu .
      Anggota elite paspampres RI 1 DAN RI 2 . Cepat-cepat mau apel dan buru-buru melewati sekat karena ketinggalan apel . Y sudah ditahan dan disuruh turun dari motor , dan izroi minta maaf dan ngaku salah . Masih saja di dorong dan di bentak-bentak . Kesalahan si oknum polisi bersikap tidak humanis , apalagi dengan seorang anggota paspamres .
      Caranya si oknum polisi tersebut sangat disayangkan , dengan ngomong bernada tinggi , terus mendorong , dan berkata klu kamu paspamres emang knp . Terus meminta kartu anggota dimana bukan ranah si oknum polisi untuk menanya kartu anggota militer . Sudah melanggar aturan . Sedangkan dsana ada tni yg lain . Terus kmu tau tidak klu anggota paspampres itu punya aturan yg boleh melewati sekat . Karena mereka punya tugas penting untuk mengawal RI 1 DAN RI 2 . Sama seperti ambulance boleh melewati lampu merah karena punya tugas penting juga .

    • ighun tea
      ighun tea Tahun Yang lalu +2

      Yg nggk akan terima temen-temennya yakin di gruduk polisi tadi ciut yakin tah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • J Hartanto
      J Hartanto Tahun Yang lalu

      Kayanya emg dia salah

  • Budi Cahaya
    Budi Cahaya 4 bulan yang lalu

    Sesama aparat harusnya saling menghormati ...

  • Ridwan aja
    Ridwan aja Tahun Yang lalu +2

    Tetap santun walau Paspamres gaes jgn sombong ๐Ÿ™ pembelajaran buat kitaยฒ nih...

  • Kusmani Usman
    Kusmani Usman Tahun Yang lalu

    Malu kita ngeliat arogansinya kayak gak punya etika...,pak Kapolri kiranya ngeliat ini supa anggotanya lebih diberi pendidikan etika lagi deh..., Sangat memalukan sikap arogan seorang polisi...tetap jaga saling menghargai... ๐Ÿ™๐Ÿ‘

  • A.f.7 Channel
    A.f.7 Channel 10 bulan yang lalu

    kita negara hukum hrs tegahkan hukum agr ng ada lg oknum baru trus seakan akan kecil smua orng dia lihat apa lagi jendral POLRI tegas dan disiplin netral jd smg pak jendral POLRI menonton agr oknum ini tdk aktif lagi dan berubah kesombonganbya bicara klo sdh di pecat sdh jelas melanggar sumpah dan melanggar hukum hrs di beri evek jera agr ng ada lagi oknum lain trus begini jd langit masih ada langit tdk selamanya teran igt sblm gelap stifar sblm melanggar sumpah dan hukum

  • Ibnu Riyan
    Ibnu Riyan Tahun Yang lalu +181

    BERI PENGHARGAAN SETINGGI-TINGGI NYA UNTUK ANGGOTA PASPAMPRES ITU.!!!!!

  • Jawahir El-Balqis
    Jawahir El-Balqis Tahun Yang lalu

    Waduuh, saya pernah ngalami nasib yang sama, diusir satpam di tempat saya bekerja, gara2 penyekatan seperti ini, padahal saya bekerja sudah 32 tahun, diusir satpam yang baru bekerja kurang lebih 5 tahun, begitulah kalau petugas tidak berakhlak !!

  • nadiaaa
    nadiaaa 3 bulan yang lalu

    "tinggal ngomong baik2" yang ga baik siapa dia ga emosi loh salut sama anggota Paspampres

  • Adi Das
    Adi Das 11 bulan yang lalu +1

    demi Allah gk ada TNI keluarga saya,tpi sakit hati liat kayak giti,moga TNI di beri kesehatan amin3

  • DWI ahmad
    DWI ahmad 11 bulan yang lalu

    oknum polri sangat arogan ... kata2 nya itu provokatif "kalau kamu paspampres kenapa" ... yg sok jagoan itu oknum polri yh sangat arogan seperti itu.. tidak pantas mengayom dan melindungi masyarakat

  • Putu Mira
    Putu Mira Tahun Yang lalu +169

    Ternyata kwalitas paspampres tidak diragukan lagi,bisa mengontrol diri,tenang,santun,waspada,salut terhadap paspampres.

  • Sumarno Kediri
    Sumarno Kediri 6 bulan yang lalu

    Polisi gak sopan, udah ngaku salah, kelihatanya, sombong sekali, ya mungkin di kejar waktu wah tau sendiri

  • Rizal Fanani
    Rizal Fanani 3 bulan yang lalu

    polisi biasa sama paspampres juga sering salah kadang sering gak punya etika
    gausah ngegas lah contohlah polisi negara luar yang bener2 mengayomi,
    sesama polisi aja cekcok apalagi kalau sama rakyat kecil bisa rusuh kalau begitu caranya

  • beni arif
    beni arif 9 bulan yang lalu

    Semua polisi yg marah marah pecat saja. Harus nya sopan dong. Secara baik baik itu lebih baik.

  • Koming Jayapati
    Koming Jayapati 2 bulan yang lalu

    Polisi yg baju hitam dan pakai masker putih hrs dipecat terlalu sombong gak pantas jadi polisi yg seharusnya tutur katanya sopan

  • Antok Rudianto
    Antok Rudianto Tahun Yang lalu +107

    Salut sama PasPampres "Siap Saya Salah" Luar biasa Simbol Kerendahan Hati dan Tidak Pakai Emosi....

  • matius Andri
    matius Andri 3 bulan yang lalu

    Paspampres nya tetap tenang, mungkin dia menyadari bahwa hanya terjadi kesalah pahaman di situasi itu dan mereka pun hanya menjalankan tugas saja.

  • Mang Juhai
    Mang Juhai 2 bulan yang lalu

    Emang beda kualitas bro, meski masih muda masih bisa mengendalikan emosi dibanding dengan petugas yg sudah senior malah berlebihan, sikap yg sangat tidak layak ditiru

  • Angga Febrian
    Angga Febrian 9 bulan yang lalu

    Paspamres melindungi kepala negara dan wakil kepala negara yg merupakan simbol negara, jadi wajib didukung.

  • Hermas Maas
    Hermas Maas 2 bulan yang lalu

    Ini tontonan antara polisi berkelahi Tidak baik disiarkan Inilah yang harus diterbitkan ditertibkan

  • imam banu
    imam banu Tahun Yang lalu +227

    Ngga Ada respect Sama sekali, paspampres diperlakukan macam teroris ๐Ÿ˜ญ

  • Bembeng Hermanto
    Bembeng Hermanto 4 bulan yang lalu

    Sabar banget paspampres nyaaa... Mudah2 sehat selalu

  • Adi Das
    Adi Das 11 bulan yang lalu

    itu slh satu cara Alloh tunjukan kita sikap oknum polisi jelek,perbaiki ahlk di kepolisian sopn santun terutama pk pol

  • setiyo wardoyo
    setiyo wardoyo 3 bulan yang lalu

    Di hormat ,dan Lapornya sama TNI...๐Ÿ˜Š.
    Dan yang bikin miris..ada Himbauan/uu alih Tugas TNI...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • I Gd Kt Suadnyana
    I Gd Kt Suadnyana 3 bulan yang lalu

    Mantap PASPAMPRES masih muda mental teruji bisa mengendalikan diri salut ini contoh

  • ADLIN ar.rihaily
    ADLIN ar.rihaily Tahun Yang lalu

    Bravo paspampres...hebat.itu contoh anggota paspamres yg sabar.
    Ga seharusnya anggota yg laen bentak2 paspamres.

  • Arung Samudra
    Arung Samudra 11 bulan yang lalu +6

    Dasar aturannya begini, Paspampres adalah salah satu dari yg diperkenankan lewat dan prioritas saat penyekatan, jadi bukan soal jagoan atau tidak jagoan. Satgas di lapangan itu tidak faham aturan. Ketika ybs bilang bahwa dia anggota Paspampres kok ada yg nyeletuk "...memangnya kenapa klo Paspampres..." Nah narasi ini yg lucu, mungkin dia pikir penjelasan ybs bahwa dia anggota Paspampres itu utk gagah2an hehehe. Kurang cermat kau bro ๐Ÿ˜€

    • Eka Dana
      Eka Dana 11 bulan yang lalu

      Mungkin dikira ngarang biar di lolosin penyekatan gtu, kan banyak yg kek gitu, bilangnya ank pejabat, anak jenderal, saudara lah, kek gitu.

  • Koker Mjk
    Koker Mjk 2 bulan yang lalu

    Petugas yg arogan dan bertindak kasar sebaiknya dipecat saja.....Biar jadi pelajaran bagi yg lain...

  • disinidong kuy
    disinidong kuy 9 bulan yang lalu

    Salut utk Praka Izroi, EQ dan IQ nya pasti tinggi nih ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Firman Faylany
    Firman Faylany Tahun Yang lalu +98

    "Kalau kamu paspampres kenapa emangnya..?"
    Kata kata itu yang tidak pantas di ucapkan oleh oknum itu.. ๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

    • juzaili hamid
      juzaili hamid 6 bulan yang lalu

      Berani dia ngomong pdahal komandan paspamres itu dari kopasus. Apa beranikah dia ngomong "kalau kamu kopasus kenapa emangnya ? Copot aja seragamnya

    • Jodi Biredoko
      Jodi Biredoko Tahun Yang lalu +4

      Salut bnget sama Anak muda ini
      bner mentalnya luar biasa
      bisa bersikap tenang walau di dorong drong di berlakukan tdk baik sma anggota dia bisa mengahadapi dengan tenang sabar berani mengakui,, bruntung ada mas mas Tni yg agak mendingan ketika mreka dteng polisi yg bertanya dngan arogan sdkit di redakan salut bner meskipun di gituin dia tetap memberikan penghormatan kpda bpk bpk semua yg dstu
      jadi ingat pesan bung karno Berikan aku 10 pemuda untk bangsa ini sumpah salut.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    • RoMo
      RoMo Tahun Yang lalu

      Namanya juga penyakit hati

    • Agus Wijayanto -
      Agus Wijayanto - Tahun Yang lalu

      Kembali lg,"oknum".Orang2 gn yg selalu merusak korps/institusi.Bikin malu saja..

  • ibun izky
    ibun izky 9 bulan yang lalu

    Walau waktu itu masa ppkm, tidak seharusnya kepolisian menempatkan beberapa orang memakai pakaian preman dan sepertinya menyalahi aturan. Justru mereka Paspampres lah ilmu lebih tinggi, wawasan luas dan lulusan dari universitas luar negeri. Jabatan hanya titipan bukan selamanya.

  • Wahyu Mihardjo
    Wahyu Mihardjo 3 bulan yang lalu

    PASPAMPRES Mantap Keren ๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธ jadi Tauladan bagi aparat lainnya. ๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Kisman Samosir
    Kisman Samosir 3 bulan yang lalu +1

    Selamat bertugas bang Izroy...bravo TNI

  • Ekky 108# 94
    Ekky 108# 94 Tahun Yang lalu +2

    Jangan kasar gitu dong pa'walaupun dia bukan petugas ngga segitux Pa'bos salam buat Praka salud sama kesabaranx ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • xnxx
    xnxx Tahun Yang lalu +272

    Jangn cuma di priksa tapi juga di tindak POLRI N TNI harus bersikap humanis ketika bertugas di penyekatan,, ingt masarakat bukan musuh rakyat bukan penjahat,,, bravo TNI, NKRI HARGA MATI

    • Jodi Biredoko
      Jodi Biredoko Tahun Yang lalu +2

      Salut bnget sama Anak muda ini
      bner mentalnya luar biasa
      bisa bersikap tenang walau di dorong drong di berlakukan tdk baik sma anggota dia bisa mengahadapi dengan tenang sabar berani mengakui,, bruntung ada mas mas Tni yg agak mendingan ketika mreka dteng polisi yg bertanya dngan arogan sdkit di redakan salut bner meskipun di gituin dia tetap memberikan penghormatan kpda bpk bpk semua yg dstu
      jadi ingat pesan bung karno Berikan aku 10 pemuda untk bangsa ini sumpah salut.๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    • GSI CCTV
      GSI CCTV  Tahun Yang lalu +2

      MAAF YA GUYS, UNTUK KASUS INI MIMIN KOK, LEBIH MENDUKUNG PASPAMPRES YAAAA

    • ๐Ÿ•ŽMUSA=ISRAEL-LEWI 2RB THN MUNCUL SI GOA HIRA666
      ๐Ÿ•ŽMUSA=ISRAEL-LEWI 2RB THN MUNCUL SI GOA HIRA666 Tahun Yang lalu

      EVERYBODY LISTEN TO ME:๐Ÿ‘‡
      MUSA = NABI ISRAELโœก๏ธ๐Ÿ˜€ VIRALKAN IDclips SAYA KE 50 ORANG JIKA KAMU DAN IBUMU MAU KE SURGAโœ”๏ธ๐Ÿ‘AKHIR ZAMAN

    • Mahmud Ahmeed
      Mahmud Ahmeed Tahun Yang lalu +2

      Btull

    • Peru Lado
      Peru Lado Tahun Yang lalu +1

      ASN semuanya di gaji oleh rakyatnya, mohon secara baik" utk kepentingan NKRI tetap solid

  • Mohammad Fauzi
    Mohammad Fauzi Bulan Yang lalu

    Polisi itu kan tugasnya adalah mengayomi masyarakat sebagai abdi negara,benar kan?kok caranya menangani Praka Izroi ngk manusiawi.. harusnya kan secara halus

  • Medina R.A
    Medina R.A Tahun Yang lalu

    Pecat polisi yg sok hebat it,,hidup TNI sya mendukung TNI dimana pun berada ๐Ÿ‘

  • Rony Rony
    Rony Rony 10 bulan yang lalu

    Aneh Polisi kok periksa org seperti mau habisi sj, aneh ya bknx yg di kedepankan Hak Asasi setiap org, Semboyan seperti cman Slogan, dimana mau tunjukan profesionslisme Kepolisian bila Mengayomi srt Melindungi Masyarakat tdk di Utamakan. BRAVO TNI.

  • Ahsha Agency
    Ahsha Agency 3 bulan yang lalu

    Sama sama anggota harusnya saling menghargai...apalagi anggota lain juga bertugas....dia juga mau bertugas....tp salut juga biat izroil dia sopan dan mengaku salah...