SAHUR SEADANYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2018
  • Hi everyone! thank you so much for watching this video, it would be great if you could leave a like rating as it motivates me to keep creating content for yall!!
    My videos aren’t hitting sub boxes so loads of you don’t know when I upload a video! One way you can be sure that you know when I upload is by turning on *Notifications* for my Channel! Click the little Bell to turn them on! It also means you can get to my videos early!
    And I don't schedule my upload time so make sure you're subscribed!
    STALK ME HERE:
    ► INSTAGRAM: instagram.com/erlanggs
    ► TWITTER: twitter.com/erlanggs
    ► SNAPCHAT: ERLANGGS
    ► BUSINESS: Bookmer8now@gmail.com
    Finally, if you have any questions, feedback or just general comments then be sure to leave it in the comment section below!
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 456

  • ERLANGGS
    ERLANGGS  Bulan Yang lalu +286

    “Erlanggs pelit banget gak ngeluarin apa apa” jangan samain on kamera sama off kamera. Duduk aja anteng. Be a smart viewer.

    • SAUNG LIRIK
      SAUNG LIRIK 16 jam yang lalu

      ERLANGGS Jangan Di tanggepin Bang , Biarkan Aja .. Di Tanggepin Malah Seneng Mereka

    • SAUNG LIRIK
      SAUNG LIRIK 16 jam yang lalu

      Bayu Juni Koment paling Gw suka Ini

    • Zc2 Gaming
      Zc2 Gaming 2 hari yang lalu

      Perang sarung bang sama bocah gw

    • Tegar Hendhiyanto
      Tegar Hendhiyanto 12 hari yang lalu

      Putri Shella tau apa lo tentang dia ? Lu kenal cuma di dunia maya kan? Yah elah jangan cepet mengejudge bro..,

    • dwiki satwiko
      dwiki satwiko 19 hari yang lalu

      Sama rokok sisa semalam wkwkw

  • By Yusuf
    By Yusuf 2 jam yang lalu

    Ngakak liat telor busuknya wkwkwkwkwkw

  • Yong Galaxy
    Yong Galaxy 11 jam yang lalu

    So gang bgt iewww

  • Daffa Aryn
    Daffa Aryn 18 jam yang lalu

    6:28 ngakak dah

  • Leader of Geming
    Leader of Geming 23 jam yang lalu

    Modal apa boy ? Modal cocot doang ?

  • Angga Erlangga
    Angga Erlangga Hari Yang lalu

    telor nya togar basi

  • rahmat badarudin
    rahmat badarudin 3 hari yang lalu

    Keren bang

  • rahmat badarudin
    rahmat badarudin 3 hari yang lalu

    Wkwkwkwk telur busuk ekwkwkw🤣

  • Afif Fahriansyah
    Afif Fahriansyah 5 hari yang lalu

    Yang ngomong negatif itu pemikiran nya masih bocah lah maklum aja wkwkwkwk

  • Kiki Bintang 321 Ariska
    Kiki Bintang 321 Ariska 8 hari yang lalu

    hahahah

  • bagas haidar
    bagas haidar 8 hari yang lalu

    Bang bikin video sama cewe lu la

  • bimo baskara
    bimo baskara 8 hari yang lalu

    Sedekah tidak akan membuatmu miskin,pelit tidak akan membuat mu kaya

  • unicorn blue sky
    unicorn blue sky 8 hari yang lalu

    Sungguh nestapa,telor busuk

  • Mochamad Galuh Alfarizi
    Mochamad Galuh Alfarizi 8 hari yang lalu

    Telor busuk terbaik 😂

  • Mochamad Galuh Alfarizi
    Mochamad Galuh Alfarizi 8 hari yang lalu

    Telor busuk terbaik 😂

  • ayz khayrani
    ayz khayrani 8 hari yang lalu

    Sahur tapi gak puasa??

  • Ridwan Fari
    Ridwan Fari 9 hari yang lalu

    Tmn tmnlu Solid bgt bang salut gua sama tmn tmn lu👍

  • EvanJR Gaming
    EvanJR Gaming 10 hari yang lalu

    Bang lagu backsound nya apa?

  • Azura Gaming
    Azura Gaming 10 hari yang lalu +2

    Gua subscribe chenel ini karena saya suka sama Abang gak lupa sama temen temen nya

    -solidaritas

  • MintZ Fg
    MintZ Fg 10 hari yang lalu

    Ahaha boneng

  • Muhamad Difa
    Muhamad Difa 11 hari yang lalu

    mampis basi!!

  • Irsan Aprijal
    Irsan Aprijal 11 hari yang lalu +1

    Eh ada ayamnya ngakak gua anjay 😂

  • FAMBOH DILAH
    FAMBOH DILAH 11 hari yang lalu

    jawane pundi mas

  • Risqi Mustofa
    Risqi Mustofa 12 hari yang lalu

    Ngakakkkk anjirrrrr

  • Hamdhan ShaQiirind
    Hamdhan ShaQiirind 12 hari yang lalu

    Baruu nonton. Ngakakk jugaa yaa,dosa sendiri pun ngga mau dikasii. #PelitXxXParaah

  • Arya Yudha
    Arya Yudha 12 hari yang lalu +1

    Solidaritas tanpa batas👍

  • Kristian Nugroho
    Kristian Nugroho 12 hari yang lalu

    yg komen ga jelas, ngomong jijik, kotor, pelit, dll. itu karna lo ga tau makna video ini gblkk, udh jelas dia ngasih contoh kalo di jaman sekarang ga nurutin gengsi juga bisa IDUP, ga harus mewah juga bisa IDUP, dia udh ada DUIT pun ga lupa sama TEMEN LAMA. gw yakin kalo lu pada di posisi dia udh 98% mesti lu ninggalin temen lu dan angep mereka jijik

  • HANAFI_ 2735
    HANAFI_ 2735 13 hari yang lalu +1

    Bang gw mau ngasih tau nih😁,kalo mau masak telor gulung lagi,telornya agak kasih air sedikit biar nempel sama lidi nya.

  • Santi Santi
    Santi Santi 13 hari yang lalu

    Vlog paling tdk berfaedah

  • Sarlin Theresia
    Sarlin Theresia 13 hari yang lalu

    knp bisa putus sma ka febi?padahal cocok tau ka

  • MUS TOPER
    MUS TOPER 13 hari yang lalu

    Makan tuh telor busuk untung gw makan ES BATU wk

  • Eka Juwita
    Eka Juwita 14 hari yang lalu +1

    Mantapp

  • dyasputra Kusuma wardana
    dyasputra Kusuma wardana 14 hari yang lalu

    Bang bikin vlog bangunin sahur keliling ama mentosa naga hitam pliss

  • TheKiller 103
    TheKiller 103 14 hari yang lalu

    Kere amat sih lu padahal lu kan dapat banyak duit dri IDclips

  • TheKiller 103
    TheKiller 103 14 hari yang lalu +1

    Erlang lu youtubers pasti ngasilin duit dri adsene trus viewers lu kan juga banyak pasti lu dapat duit banyak tuh tpi ngak mau ngeluarin duit pelit amat sih lu jadi orang!

  • TheKiller 103
    TheKiller 103 15 hari yang lalu

    Kasian tuh temannya di bully

  • Renaldi Nuggraha
    Renaldi Nuggraha 15 hari yang lalu

    Katanya tiap hari kk g ada

  • MYFAL GAMING
    MYFAL GAMING 16 hari yang lalu

    Jorok banget

  • Rafli Tiara
    Rafli Tiara 16 hari yang lalu

    Telor gulung enak

  • I'M A
    I'M A 16 hari yang lalu +1

    Pentol korek.

  • Syafril radiansyah
    Syafril radiansyah 17 hari yang lalu

    Rasain bang trlalu sombong

  • hadi hadi nugroho
    hadi hadi nugroho 17 hari yang lalu

    bang kapan kapan sahur ondrud

  • Dion Shandy putra
    Dion Shandy putra 17 hari yang lalu

    yang bilang erlanggs memperbudak metosa itu dengan tidak sadarnya juga mengatakan geng metosa itu bego ga bisa mikir, setiap orang pasti tau lah, hubung timbal balik, apalagi teman ahahaha

  • Mbah Uti
    Mbah Uti 17 hari yang lalu

    Lang biasain pake tangan kanan #feviana

  • Emerald Raldy
    Emerald Raldy 18 hari yang lalu

    yang maki puki mai saat telur busuk dibuamg siapa tuh wkwkwkw

  • Ryan Fajar
    Ryan Fajar 18 hari yang lalu +1

    Bang lu kok gini sekarang ya? Dlu di belanda kyaknya rich kok sekarang gini.

  • BumbbleBee _
    BumbbleBee _ 18 hari yang lalu

    PUKIMAY😂

  • CHRIS LEO
    CHRIS LEO 19 hari yang lalu

    1:40

  • Oktavia prayo
    Oktavia prayo 19 hari yang lalu

    Makan dah tuh tembuhuk wkwkwkwk

  • PANDA GAMING
    PANDA GAMING 19 hari yang lalu

    Masih ingat gw waktu gw beli layangan ada nenek nenek nya bilang ET si rapli telur nya busuk sue bet sue

  • Andika Pranata
    Andika Pranata 19 hari yang lalu

    Hahhhahaha telornya busuk hahahahahhaha

  • Arie. Ramadhani
    Arie. Ramadhani 19 hari yang lalu

    Anying telornya busuk haha ngakak gua sayang banget tuh yg dua telornya di buang karna telor busuk hahaha

  • Adam Anugrah Jaya
    Adam Anugrah Jaya 19 hari yang lalu

    beli mi kenyang

  • ANGGA ON YOUTUBE
    ANGGA ON YOUTUBE 20 hari yang lalu

    6:30 yaudah minta aama ayah😂😂😂

  • Iqbal Baihaqi
    Iqbal Baihaqi 20 hari yang lalu

    G usah bikin youtub lu bang pelit

  • Iqbal Baihaqi
    Iqbal Baihaqi 20 hari yang lalu

    IDclipsr pelit anjir

  • Caesario Cat
    Caesario Cat 20 hari yang lalu

    Jorok banget

  • Elsa Aurora
    Elsa Aurora 20 hari yang lalu +1

    Cie orang Jawa niiii

  • ghofir Zay
    ghofir Zay 20 hari yang lalu

    Yang ngomong pelit itu mah sebenernya iri sama loe bang karna mereka gak bisa kayak loe bisa njelekin orang .. Padahal gk tau kehidupan loe yang sebenernya, kyak bener aja mereka yg ngatain loe bang hahaha...

  • Julio agung_GT
    Julio agung_GT 21 hari yang lalu

    Kaya muka orang orang kaya

  • Anugrah Vebryantama
    Anugrah Vebryantama 21 hari yang lalu

    Ini yang komen2 negatif tentang erlangs pelit blabla, gabs mikir ya? Emg divideo ini dia ga bagi2 makan sma temennya, tpi emg lu tau diblkg kamera? Paling jg klo temennya merasa dimanfaatin divideo itu temennya komplen lahh, paling diblkg kamera jg erlangs bagi2 duit ama temennya, lu mikir aja, ngapain erlangs videoin dia lagi bagi2 uang sma temennya, THINKING.

  • Roby Pratama
    Roby Pratama 21 hari yang lalu

    8:48 sumpah ngakak.. kameramen "pukimakkkk" erlangsss "what the fuck " togar "telor.siapa.ini " hahahahahha

  • Ste007 Game
    Ste007 Game 21 hari yang lalu

    8:40 kesialan terjadi

  • Mt. Adika
    Mt. Adika 21 hari yang lalu

    Bang kenapa buat sambel bawang, lebih baik buat sambel pedes

  • dikri **
    dikri ** 21 hari yang lalu

    Rasa pertemanannya itu yg gua suka dari video2 nya :)

  • CRAFT GAMING
    CRAFT GAMING 22 hari yang lalu +1

    Bau banget pukimay😂😂😂😂

  • Yanti Daffa
    Yanti Daffa 22 hari yang lalu

    Ko ada adiknya togar di naga putih

  • Adi Susanto
    Adi Susanto 22 hari yang lalu

    Demen ni ama anak muda yg begini~

  • about onepiece indo
    about onepiece indo 22 hari yang lalu

    pukimay...

  • KitzKatz
    KitzKatz 22 hari yang lalu

    itu telor malika

  • Vidio Meme
    Vidio Meme 22 hari yang lalu

    biasanya telur ke 3 busuk

  • Erfan Hakim
    Erfan Hakim 23 hari yang lalu

    Gua suka this youtber karna ga sombong

  • Wildan Barok
    Wildan Barok 23 hari yang lalu

    OOY

  • Christian Siahaan
    Christian Siahaan 23 hari yang lalu

    gua juga pernah nyium bau busuk telor pas dimasak lagi anjir
    dan cara bedain telor yang busuk ato gak kocok aja deket kuping kalo keguncang kenceng itu busuk kalo kentel kagak berasa ke guncang itu ori no busuk

  • Noob Anonymous
    Noob Anonymous 23 hari yang lalu

    Gw Pengen Bang Jadi Anak Kost Tapi Sayang Nya Gw Masih Bocah 12 Tahun

  • Jeon Jungkookiee ARMY
    Jeon Jungkookiee ARMY 23 hari yang lalu

    BANG coba traktir temen temen lu makan yg mewah sesekali , masukin youtube biar mereka percaya juga kalo lu gak pelit bang

  • XxGAMINGxX XxGAMINGxX
    XxGAMINGxX XxGAMINGxX 23 hari yang lalu

    Ga ngebayangin baunyaa,dari sini aja gw udaa muntahh

  • gue ossas
    gue ossas 24 hari yang lalu

    We mantap

  • Algie •̀ᴗ•́
    Algie •̀ᴗ•́ 24 hari yang lalu +1

    Yang tidur rata2 bangun semua karena dah budek kupingnya wkwkwk SAHUR!!!!!!!!

  • RAHMAN
    RAHMAN 24 hari yang lalu

    Bikin prank pocong lagi donk

  • Intan Dwika arsa
    Intan Dwika arsa 24 hari yang lalu

    Ukuran sepatuu😂

  • Fleez Gaming
    Fleez Gaming 24 hari yang lalu

    Ngakak pas telor busuk wkwkwk

  • VONWILL yt
    VONWILL yt 24 hari yang lalu

    Sabar bang niat mau masak buat sahur malah dapat telur busuk

  • Vinanda yl
    Vinanda yl 24 hari yang lalu

    Udah ganteng jago masak lagi. Idaman banget

  • Bilan Nuramadhan
    Bilan Nuramadhan 25 hari yang lalu +1

    anying metosa naga belang hahahahhahhah

  • ruskar rus
    ruskar rus 25 hari yang lalu

    bro reveiw pc gaming lo dong bro

  • Andiyana Wawan
    Andiyana Wawan 25 hari yang lalu

    Saran setelah ini lo bikin konten bahagiain semua temen sama warga sana deh bang biar yg lain terdiam dan tau bedanya dunia yt dan dunia nyata

  • Jalu Maulana
    Jalu Maulana 25 hari yang lalu

    Bang itu baju yg di pake bang tege cilandak baju apaan

  • Kurnia Tanpawan
    Kurnia Tanpawan 26 hari yang lalu

    bang kapan kapan sahur bareng bawa bekal sendiri sendiri dan boleh tuker tukeran makanan dan makan nya di base camp baru

  • EQY RiANDRA
    EQY RiANDRA 26 hari yang lalu

    Bang erlang lokasi nya dimana

  • Amar Kdw
    Amar Kdw 26 hari yang lalu

    Haha tlor busuk

  • Nandan Adinata
    Nandan Adinata 26 hari yang lalu

    Indahnya kebersamaan

  • Burhan Uddib
    Burhan Uddib 26 hari yang lalu

    Samyang

  • Buzzer Beater16
    Buzzer Beater16 26 hari yang lalu

    "Eh! Dosa gue aja lo minta gabakal gue kasih!" it's killin' me 😂😂

  • Ali ubaay
    Ali ubaay 26 hari yang lalu

    Togar sama dikcong itu kan Nasrani kok ikut sahur

  • Yudha Arya
    Yudha Arya 26 hari yang lalu +1

    Bang Halo beli makanan lu engga per nah ngeluarin duit

  • mgmrzk
    mgmrzk 27 hari yang lalu

    Lakukan segala hal dengan menyebut Bismillah, dan akhirnya keluar telur busuk :v

  • Fikto76 Royale
    Fikto76 Royale 27 hari yang lalu

    Bang kapan ke belanda

  • ARK Channels
    ARK Channels 27 hari yang lalu

    Ohh jadi bikin telor dadar minyak nya sebanyak itu yah.. baru tau gw

  • Muhammad Afif
    Muhammad Afif 27 hari yang lalu

    Njirr telur nya busuk :v