SAHUR SEADANYA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2018
  • Hi everyone! thank you so much for watching this video, it would be great if you could leave a like rating as it motivates me to keep creating content for yall!!
    My videos aren’t hitting sub boxes so loads of you don’t know when I upload a video! One way you can be sure that you know when I upload is by turning on *Notifications* for my Channel! Click the little Bell to turn them on! It also means you can get to my videos early!
    And I don't schedule my upload time so make sure you're subscribed!
    STALK ME HERE:
    ► INSTAGRAM: instagram.com/erlanggs
    ► TWITTER: twitter.com/erlanggs
    ► SNAPCHAT: ERLANGGS
    ► BUSINESS: Bookmer8now@gmail.com
    Finally, if you have any questions, feedback or just general comments then be sure to leave it in the comment section below!
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 559

  • ERLANGGS
    ERLANGGS  4 bulan yang lalu +376

    “Erlanggs pelit banget gak ngeluarin apa apa” jangan samain on kamera sama off kamera. Duduk aja anteng. Be a smart viewer.

    • alrico3115
      alrico3115 Bulan Yang lalu

      Gw br nyadar l kidal y bang

    • Pik Januar
      Pik Januar Bulan Yang lalu

      +sari purnamasari ya kalo kiri sebutannya kidal. Kalo kanan sebutannya kadal

    • Nisma Niar
      Nisma Niar 2 bulan yang lalu

      Bang ERLANGGS itu garem nya ada kaca nya

    • Mohammad Rifai1996
      Mohammad Rifai1996 3 bulan yang lalu

      ERLANGGS kita kan gatau mungkin abis diamakan ini bisa aja dia order makanan lagi tapi gak di ekspose, temen nya juga udh pada dewasa gamungkin bisa di begoin bgitu aja, kata gua si positive aja.

    • ilham reztuakbar
      ilham reztuakbar 3 bulan yang lalu

      Putri Shella yaa mereka kan bikin konten,,klo cma vlog biasa ya agak gimana gitu, kurang lah.. menurut gw kita boleh kritik orang tpi kita jga gak boleh sok tau, kenal jga enngak paling lu kenal bang Erlanggs dari IDclips

  • Orlifediving
    Orlifediving 2 hari yang lalu

    JUDUL BACKSOUND YG TERAKHIR ITU followher cek aj

  • Reza Kurniawan
    Reza Kurniawan 4 hari yang lalu

    Tu yg gk bawa dah kayak jagoan njerr

  • Farrel Ghifari
    Farrel Ghifari 5 hari yang lalu

    emg netizen doang masalah sahur seadanya atau nggak beli makanan diributin emg de best dah warga indo dikit2 dibawa masalah emg negara kita negara drama sih dikit2 rusuh

  • Lubis Gunawan
    Lubis Gunawan 8 hari yang lalu

    langs lu makan pake tangan kiri

  • m. rois27 Gaming
    m. rois27 Gaming 11 hari yang lalu

    Lucu yah kalo cowo masak amatiran 😂😂😂😂

  • SI Ocong
    SI Ocong 18 hari yang lalu +1

    Bang ane mau nanya metosa itu apa?

  • arief sidiq
    arief sidiq 18 hari yang lalu

    Semoga Michelle Ama Erlanggs putus terus Michelle buat gw amin !!!!!!

  • Ayu Robiah
    Ayu Robiah 19 hari yang lalu

    Jadi nitizen jangan goblok ah,kalo dia plit gak mungkin temen" ny yg di indo pada masih mau temenan dan bantu vlog dia.gua liat sih sjauh ini dia pernah ngajk jln jln ank metosa karna abis gajian dari youtube.jangan pernah patahin karya org bray

  • Muhammad abidzar
    Muhammad abidzar 21 hari yang lalu

    #

  • Rifky Reza
    Rifky Reza 22 hari yang lalu

    Togar lucu bang

  • Titan Sword
    Titan Sword 23 hari yang lalu

    Inilah yang disebut "kebersamaan tidak bisa di beli oleh uang"

  • Made Restu
    Made Restu 23 hari yang lalu

    Gak ngeluarin apa"

  • raffi mgl
    raffi mgl 25 hari yang lalu

    mirip zxuan mukanya

  • Nucky Agung Triansyah
    Nucky Agung Triansyah Bulan Yang lalu

    LU LEBAY BANGET JADI COWO @ERLANGGS ,NAJIS BANGET DAH

  • Zhilan Haris
    Zhilan Haris Bulan Yang lalu

    Hahah togar pedo

  • Ilham Saputra
    Ilham Saputra Bulan Yang lalu

    main masakan mulu bng 😀

  • Zuan Marley
    Zuan Marley Bulan Yang lalu

    bagi yang nanya judul backsound yang terakhir itu : zekky beats - go away

  • fasha rembulan gaming
    fasha rembulan gaming Bulan Yang lalu

    Naga tail ada kan taik hitam juga Yakan bang kalau gw gmb generasi muda bersaudara

  • YAYAT GAMING
    YAYAT GAMING Bulan Yang lalu

    Kasian sperma ayam nya di buang

  • pati dolken
    pati dolken Bulan Yang lalu

    Krik krik toger itu apasi bego

  • pati dolken
    pati dolken Bulan Yang lalu

    Metosa apa metosa buntuu iya anak beserangan hahaha

  • Iqbal Septian
    Iqbal Septian Bulan Yang lalu

    Ngakak gw bang liat telor busuk :v
    Padahal mo sahur eh malah ada ayam tidur nyemplung :v wkwkwkw

  • ElangRunako
    ElangRunako Bulan Yang lalu

    Erlanggs adalah youtuber yg paling sering dzikir

  • Muhamad Daffa
    Muhamad Daffa 2 bulan yang lalu +1

    Takut amat dengan minyak

  • Arya Athaillah
    Arya Athaillah 2 bulan yang lalu +1

    1.34 Wkkwkw😂

  • Siti Hikmatul
    Siti Hikmatul 2 bulan yang lalu

    pada pelit
    dikit2 amat bawa nya

  • Nisma Niar
    Nisma Niar 2 bulan yang lalu

    bang garem itu ada kaca nya

  • Lului Zakiya
    Lului Zakiya 3 bulan yang lalu

    Maap iyah kk erlangga betah gk sih dsana .... gk bersih bngetttt

  • Paanji Acoong
    Paanji Acoong 3 bulan yang lalu

    togar ngebujuk nya jago

  • Ihsan000
    Ihsan000 3 bulan yang lalu

    Kok sisa 6 org?

  • Ade Apriyanto
    Ade Apriyanto 3 bulan yang lalu

    Bang togar saya support lu bang

  • surtini dewi putri
    surtini dewi putri 3 bulan yang lalu

    ska ma grup ini.... apa ada nya... jd ingt tmn2 aku

  • J M
    J M 3 bulan yang lalu

    Bikin ngakak pas telur hitamnya keluar

  • Sadam hihatte
    Sadam hihatte 3 bulan yang lalu +1

    #TeamTogar

  • Junaldo Frantoni
    Junaldo Frantoni 3 bulan yang lalu

    Ada yayan ruhiyan

  • Fabrizya Rahman
    Fabrizya Rahman 3 bulan yang lalu

    lah tege nya

  • aku dan teman teman
    aku dan teman teman 3 bulan yang lalu

    Itu karna lo pake Satu tangan dan tangan kiri

  • Martadila Indah Sari
    Martadila Indah Sari 3 bulan yang lalu

    Seruu banget dahh temen begini, tambah demen banget gua sama dek rangga 😆😛

  • Riski Prasetyo Mhmd Riski P
    Riski Prasetyo Mhmd Riski P 3 bulan yang lalu

    mau masak telor eh ada yg busuk udah ke campur lagi hahahah ngakak gw 😂😂😂

  • Serenegee g
    Serenegee g 3 bulan yang lalu

    seneng banget liat bang rangga gini sama temen temennya, kesannya sederhana tapi tetep asik, dan ga show off :)

  • bellhopper chanel
    bellhopper chanel 3 bulan yang lalu

    Bang bikin vlog di sd lu yang dulu

  • Abhy Gaming
    Abhy Gaming 3 bulan yang lalu

    Bang kok togar ama icong mirip wkwkwkwkw

  • Glenmaulan Lana
    Glenmaulan Lana 3 bulan yang lalu

    Tg bangsst

  • Cindy gacha
    Cindy gacha 3 bulan yang lalu

    Wkwkwkwkwk gayung dimasukin kekloset wkwkkwk

  • Risma Yasinta
    Risma Yasinta 3 bulan yang lalu

    Ngakak bang soal telor busuk wkwk kenapa ga di makan aja siapa tau bikin pinter😄😄😄😄😄😄

  • Reza Fahrezi
    Reza Fahrezi 3 bulan yang lalu

    Kasian bagetnya

  • mlbb_ assasin__
    mlbb_ assasin__ 3 bulan yang lalu

    Channel Gabut Bang😂😂😂

  • Dory febriyan
    Dory febriyan 3 bulan yang lalu

    Tege kocak wkw

  • d d
    d d 3 bulan yang lalu

    Pasti nanti ada konflik trs mecah,klo terlalu deket pasti.jgn deket2 atau sering ktmu psti aman.

  • Dianaku Naku
    Dianaku Naku 3 bulan yang lalu

    Kalian jangan gitu komentar negatif kalian semua ga ada yang tau kan kalo aku itu saudara nya aku bilang ke Tante Dihan karena ibunya

  • Zaki Raihan
    Zaki Raihan 3 bulan yang lalu

    6:30 terungkap nama asli Togar

  • Danella Ancela Putri
    Danella Ancela Putri 3 bulan yang lalu

    Njirr telor busuk😂

  • Agil Putra
    Agil Putra 3 bulan yang lalu

    Wtf gayung nya dilempar ke closet wkwk uwekekk

  • Milta Lusyana
    Milta Lusyana 3 bulan yang lalu

    ini paling gokil sampe ngakak nonton nyaI

  • Ilham Mubarest
    Ilham Mubarest 3 bulan yang lalu

    Bang lu takut banget sama minyak

  • Muhammad Faisal
    Muhammad Faisal 3 bulan yang lalu

    bener bener dah tege 😂

  • Neneknya ocong
    Neneknya ocong 3 bulan yang lalu

    Masaknya pake helm aja biar engga kena minyak wwkwkww

  • xDanger JTx
    xDanger JTx 3 bulan yang lalu

    LOL Tlor busuk 😂😂

  • Dani Mulia
    Dani Mulia 3 bulan yang lalu

    erlangs squad😂😂

  • Abie griez
    Abie griez 3 bulan yang lalu

    keren luh bang asli

  • dudut danendra
    dudut danendra 3 bulan yang lalu

    BANG NAGA HITAM AMA NAGA PUTIH MENANG MANA TAWURAN NYA ????

  • Rizka Waliah
    Rizka Waliah 3 bulan yang lalu

    Ngakak si tege ga balik lg

  • Aunuliqbalnur 19
    Aunuliqbalnur 19 3 bulan yang lalu

    bang, umang kluar dri metosa?

  • By Yusuf
    By Yusuf 3 bulan yang lalu

    Ngakak liat telor busuknya wkwkwkwkwkw

  • Yong Galaxy
    Yong Galaxy 3 bulan yang lalu

    So gang bgt iewww

  • Daffa Aryn
    Daffa Aryn 3 bulan yang lalu

    6:28 ngakak dah

  • Leader of Geming
    Leader of Geming 3 bulan yang lalu

    Modal apa boy ? Modal cocot doang ?

  • Angga Erlangga
    Angga Erlangga 3 bulan yang lalu

    telor nya togar basi

  • rahmat badarudin
    rahmat badarudin 4 bulan yang lalu

    Keren bang

  • rahmat badarudin
    rahmat badarudin 4 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk telur busuk ekwkwkw🤣

  • Afif Fahriansyah
    Afif Fahriansyah 4 bulan yang lalu

    Yang ngomong negatif itu pemikiran nya masih bocah lah maklum aja wkwkwkwk

  • Kiki Bintang 321 Ariska
    Kiki Bintang 321 Ariska 4 bulan yang lalu

    hahahah

  • bagas haidar
    bagas haidar 4 bulan yang lalu

    Bang bikin video sama cewe lu la

  • bimo baskara
    bimo baskara 4 bulan yang lalu

    Sedekah tidak akan membuatmu miskin,pelit tidak akan membuat mu kaya

  • unicorn blue sky
    unicorn blue sky 4 bulan yang lalu

    Sungguh nestapa,telor busuk

  • Mochamad Galuh Alfarizi
    Mochamad Galuh Alfarizi 4 bulan yang lalu

    Telor busuk terbaik 😂

  • Mochamad Galuh Alfarizi
    Mochamad Galuh Alfarizi 4 bulan yang lalu

    Telor busuk terbaik 😂

  • ayz khayrani
    ayz khayrani 4 bulan yang lalu

    Sahur tapi gak puasa??

  • Ridwan Fari
    Ridwan Fari 4 bulan yang lalu

    Tmn tmnlu Solid bgt bang salut gua sama tmn tmn lu👍

  • EvanJR Gaming
    EvanJR Gaming 4 bulan yang lalu

    Bang lagu backsound nya apa?

  • Azura Gaming
    Azura Gaming 4 bulan yang lalu +3

    Gua subscribe chenel ini karena saya suka sama Abang gak lupa sama temen temen nya

    -solidaritas

  • MintZ Fg
    MintZ Fg 4 bulan yang lalu

    Ahaha boneng

  • Muhamad Difa
    Muhamad Difa 4 bulan yang lalu

    mampis basi!!

  • Irsan Aprijal
    Irsan Aprijal 4 bulan yang lalu +1

    Eh ada ayamnya ngakak gua anjay 😂

  • FAMBOH DILAH
    FAMBOH DILAH 4 bulan yang lalu

    jawane pundi mas

  • Risqi Mustofa
    Risqi Mustofa 4 bulan yang lalu

    Ngakakkkk anjirrrrr

  • Hamdhan ShaQiirind
    Hamdhan ShaQiirind 4 bulan yang lalu

    Baruu nonton. Ngakakk jugaa yaa,dosa sendiri pun ngga mau dikasii. #PelitXxXParaah

  • Arya Yudha
    Arya Yudha 4 bulan yang lalu +2

    Solidaritas tanpa batas👍

  • Kristian Nugroho
    Kristian Nugroho 4 bulan yang lalu

    yg komen ga jelas, ngomong jijik, kotor, pelit, dll. itu karna lo ga tau makna video ini gblkk, udh jelas dia ngasih contoh kalo di jaman sekarang ga nurutin gengsi juga bisa IDUP, ga harus mewah juga bisa IDUP, dia udh ada DUIT pun ga lupa sama TEMEN LAMA. gw yakin kalo lu pada di posisi dia udh 98% mesti lu ninggalin temen lu dan angep mereka jijik

  • HANAFI_ 2735
    HANAFI_ 2735 4 bulan yang lalu +1

    Bang gw mau ngasih tau nih😁,kalo mau masak telor gulung lagi,telornya agak kasih air sedikit biar nempel sama lidi nya.

  • Santi Santi
    Santi Santi 4 bulan yang lalu

    Vlog paling tdk berfaedah

  • Sarlin Theresia
    Sarlin Theresia 4 bulan yang lalu

    knp bisa putus sma ka febi?padahal cocok tau ka

  • 1.25 x Speed
    1.25 x Speed 4 bulan yang lalu

    Makan tuh telor busuk untung gw makan ES BATU wk

  • Eka Juwita
    Eka Juwita 4 bulan yang lalu +1

    Mantapp

  • dyasputra Kusuma wardana
    dyasputra Kusuma wardana 4 bulan yang lalu

    Bang bikin vlog bangunin sahur keliling ama mentosa naga hitam pliss

  • Dirga MKS
    Dirga MKS 4 bulan yang lalu

    Kere amat sih lu padahal lu kan dapat banyak duit dri IDclips

  • Dirga MKS
    Dirga MKS 4 bulan yang lalu +1

    Erlang lu youtubers pasti ngasilin duit dri adsene trus viewers lu kan juga banyak pasti lu dapat duit banyak tuh tpi ngak mau ngeluarin duit pelit amat sih lu jadi orang!

  • Dirga MKS
    Dirga MKS 4 bulan yang lalu

    Kasian tuh temannya di bully

  • Renaldi Nuggraha
    Renaldi Nuggraha 4 bulan yang lalu

    Katanya tiap hari kk g ada