Happy Wedding Zikri Daulay. Jomblo Jangan Baper😭

Bagikan
Sematkan

Komentar • 5 429

  • Dennok Franzhia
    Dennok Franzhia 6 jam yang lalu

    Yh sayang banget ga ketemu kak iciis di Leuwiliang,pdhl aku orang situ😫

  • Namii
    Namii 7 jam yang lalu

    suer deh ka,gue kaget pas buka.cam nya bagus banget weh,keren keren kaa

  • Liza Srt
    Liza Srt 8 jam yang lalu +1

    Syakirnyamna

  • Putnay Shipper
    Putnay Shipper 9 jam yang lalu

    Apa cuma gue disini yang nyangka kalau Zikri itu mirip banget sama syakir

  • tabuty cs
    tabuty cs 11 jam yang lalu

    Bagus

  • pratama nurlaili
    pratama nurlaili 15 jam yang lalu

    bukannya bang Zikri Daulay itu pemain fatih

  • Fitriani Jumani
    Fitriani Jumani 17 jam yang lalu

    Klo ada nikahan inget sama ka ricisπŸ˜…

  • Hamdan Gaming
    Hamdan Gaming Hari Yang lalu

    Kaka ricis bahagia aku juga bahagia❀️

  • Aisyah Aorora
    Aisyah Aorora Hari Yang lalu

    yg jadi nathannn udh nikah eyy

  • Ulfa Laela
    Ulfa Laela Hari Yang lalu

    Inget wedding inget makan gratis cis πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reza Adit
    Reza Adit Hari Yang lalu

    Ini nikahan kk nya syakir daulay yah?

  • DAUS 2118
    DAUS 2118 Hari Yang lalu

    disubscribe !

  • Novi Hasriani
    Novi Hasriani Hari Yang lalu

    Aku org leuwiliang ka @RicisOfficialπŸ˜„

  • nur halimah
    nur halimah 2 hari yang lalu

    kak ricis gak sombong sama yang mau minta goto sama dia

  • Elvina Putri
    Elvina Putri 3 hari yang lalu

    Ah demi apa di leuwiliang:( gue tinggal disitu astaga. Gw br tau masa:"

  • Melani Latifatul
    Melani Latifatul 3 hari yang lalu

    dzikri apa syakir sihπŸ€”

  • Eka Sari
    Eka Sari 3 hari yang lalu

    yang tepat tidax di pertemukan secara cepat ...

  • Ghina Aulia
    Ghina Aulia 3 hari yang lalu

    Deket rumah gua leuwiliangπŸ˜‚

  • Dardiansyah al Madangi
    Dardiansyah al Madangi 3 hari yang lalu +1

    knp ricis lebih suka ke kondangan

  • syakira Lili
    syakira Lili 3 hari yang lalu

    Yang terharu like ya . Bukan ngemis like

  • syakira Lili
    syakira Lili 3 hari yang lalu

    Wawwww

  • Ajisan Dark
    Ajisan Dark 3 hari yang lalu +1

    Y ampun udah lama nggak lihat IDclips video nya kak ricis banyak banget 😱, maaf y kak aku nggak lihat IDclips/ nggak lihat video nya kak ricis soal nya aku Minggu yang kemarin masih ujian 😊, tapi tetap aku like 😁

  • Venny nr
    Venny nr 3 hari yang lalu

    kapan nyusul nih:p

  • jilan afanin
    jilan afanin 4 hari yang lalu

    Ka zikriiiiii😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Si Othong
    Si Othong 4 hari yang lalu

    Leuwiliang gangggggg☝️☝️
    Telat bodo amat dah🀣

  • Ulfathul Shadilaa
    Ulfathul Shadilaa 4 hari yang lalu

    Emgnya umur zikri brp yaw ...perasaan br thn lalu dia akting film anak sma

  • Solo Ss
    Solo Ss 4 hari yang lalu

    Kakak. Icis. Tolong. Ke. Kota. Solo. Ketemuaku. Aku. Fens. Kak. Icis. Nama. Aku. ShofiπŸ€’πŸ€’πŸ˜­πŸ˜­

  • halizarts tv
    halizarts tv 4 hari yang lalu

    kaka kelas gue niqahhπŸ˜‚

  • Peni Pujiastuti
    Peni Pujiastuti 4 hari yang lalu +1

    wkwkwk konten pernikahan sll trending....

  • Alfaay Zikry
    Alfaay Zikry 4 hari yang lalu

    zikry nama saya

  • Nazla Lala
    Nazla Lala 4 hari yang lalu

    Kak ricis kapan nyusul nih ??

  • nyai silvania
    nyai silvania 4 hari yang lalu

    Gak tau kalo itu di Leuwiliang, kalo tau itu di Leuwiliang kesana deh:(

  • Alfiah Suna Maida
    Alfiah Suna Maida 4 hari yang lalu

    pengen dapet umroh buat ke2 orang tua

  • Siti Marfuah
    Siti Marfuah 5 hari yang lalu

    Ramah murah senyum q sukaaa ka icis love you

  • siti ayu marsinah
    siti ayu marsinah 5 hari yang lalu

    Syakir manaaaaaaa

  • Siti Aisyah
    Siti Aisyah 5 hari yang lalu

    Maen kemedan ciss πŸ˜™πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  • siti umi kulsum
    siti umi kulsum 5 hari yang lalu

    Sneng sama attitude nya ka ricis❀.
    ramah bangetttt ya😊

  • Alisya A Aprillia
    Alisya A Aprillia 5 hari yang lalu

    whatttt????? cepet amat

  • mifta huljannah
    mifta huljannah 5 hari yang lalu

    ka ria kapan?πŸ˜‚ YHAAA!!🀣

  • Fatma Teca
    Fatma Teca 5 hari yang lalu

    Kak kalau ngeflok sama kak Fandi aja dong kan lebih .............

  • Fatma Teca
    Fatma Teca 5 hari yang lalu

    Bismillah kak aku doain KK banyak Rezki ,tambah cantik ,umur nya panjang ,slalu sehat amin dan selamat udah diet kak dan yang paling penting cepat nikah sama............ Ada deh wkwkwk

  • Naila Putri
    Naila Putri 5 hari yang lalu

    Gak enak kalau melahirkan sakit sekali πŸ˜‚

  • Ulfa Fiji
    Ulfa Fiji 5 hari yang lalu

    Kak icisss πŸ˜„ suka bikin vlog wedding temen2,kapan ni kaka bikin vlog wedding kaka sendiri, ditunggu yak
    πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

  • Nuraini Syafa'ah
    Nuraini Syafa'ah 5 hari yang lalu

    Rumah ku di lewiliang πŸ™

  • Sousprecious xx
    Sousprecious xx 5 hari yang lalu

    kaka liat warung citra usaha ga itu rumah aku

  • Bagus Aja
    Bagus Aja 5 hari yang lalu

    kak icis mah orangnya ramahh bangett , pengen banget ketemu kak icis

  • Ananda Triselia D
    Ananda Triselia D 5 hari yang lalu

    Patah hati gw hmmm. Gw sm dede nya deh

  • Ukhti Isnaniah
    Ukhti Isnaniah 5 hari yang lalu

    Akakk iciss cantiq buanget

  • Hady Putra
    Hady Putra 5 hari yang lalu

    ka ricia sabarya misal jomblo kerna jodoh udah diatur tuhanka

  • Nila Rmartanita
    Nila Rmartanita 5 hari yang lalu

    Nyesel knp Bru nonton vlog yg ini, ka ricis bnr" ramah bikin haru..

  • Hanin Ndra
    Hanin Ndra 5 hari yang lalu

    Kak ricis kog aku jadi terharu dengan keramahan kak ricis

  • Adilla Septiani
    Adilla Septiani 6 hari yang lalu

    aku rumahnya di lw liang ka❀❀

  • Imran Al Husain
    Imran Al Husain 6 hari yang lalu +1

    Itu kan kakak kelas gw pas di pesantren daarul Qur'an wkwkwk

  • Dewi Yuliana
    Dewi Yuliana 6 hari yang lalu

    kak ramah bgt sih sopan suka bgt liatnya😍

  • Riska Novitasari
    Riska Novitasari 6 hari yang lalu

    ka ricis mah vidioin orang kawin melulu wkk jdi ka ricis kapan di vidioin orang pas saat ka ricis kawin hahahah

  • Ellisa Fitria
    Ellisa Fitria 6 hari yang lalu

    Kak ricis kapan nikah nyaaπŸ˜‚

  • Rudy Lie
    Rudy Lie 6 hari yang lalu

    Kok kak zikri daulai mirip bgt sm kak syakir , aku kirain kak syakir yang menikah

  • Nurfadilah Edy
    Nurfadilah Edy 6 hari yang lalu

    #GiveawayUmrohRicis
    Saya suka sekali liat video-video Ricis, Lucu, Memberi Motivasi dan Sangat Berfaedah! Saya dari Bulukumba, Saya tinggal di daerah terpencil di Sulawesi Selatan Bagian Timur.
    Ricis alasan saya mengikuti #GiveawayUmroh karena saya ingin menaikkan mama saya ke tanah suci mekah. Saya belum cukup mampu untuk menaikkan beliau ke tanah suci. #GiveawayUmroh dari Ricis sangat beliau nantikan karena bisa menunaikan ibadah ke tanah suci merupakan impiannya dari dulu namun kami berasal dari keluarga yang kurang mampu. Kami hanya hidup berdua setelah orang tua bercerai dan mamalah yang menjadi tulang punggung, namun skarang beliau tidak terlalu bisa menafkahi saya. Semoga Ricis memberikan kesempatan untuk mama saya berangkat ibadah umroh.
    Terima kasih Ricis semoga selalu diberikan kesehatan, dimudahkan urusannya, dipanjangkan umurnya dan di berikan jodoh yang baik, dunia-akhirat. Amin

  • Shofi Shofiatulkamila
    Shofi Shofiatulkamila 6 hari yang lalu +1

    KaRicis Ramah bangetπŸ˜ŠπŸ€—

  • DairY ANIn beSt
    DairY ANIn beSt 6 hari yang lalu +2

    Kak icis udh sering datengin pernikahan orang tapi kapan orang datengin kak icis nikah

  • DairY ANIn beSt
    DairY ANIn beSt 6 hari yang lalu +1

    Kak icis kapan nyusul kaya gitu wkwkwk buruan kak .

  • Denta Dicky
    Denta Dicky 6 hari yang lalu

    Icis semoga giveawaynya dapat kesaya 😊😍😘

  • Siti Surga Maha Rani
    Siti Surga Maha Rani 6 hari yang lalu +1

    7.1
    Mantul

  • Aziz Habibi
    Aziz Habibi 6 hari yang lalu

    1

  • Muhamad Solahudin
    Muhamad Solahudin 6 hari yang lalu

    Ka ricis ramah bgt.. Suka

  • Muhamad Solahudin
    Muhamad Solahudin 6 hari yang lalu

    Aku org leuwiliang ka...

  • Nirmala Majid
    Nirmala Majid 6 hari yang lalu

    Memberangkatkan orangtua ke Tanah Suci untuk ibadah haji atau umrah merupakan impian sebagian besar anak. terutama saya pribadi,,semogaa dengan cara saya mengikut giveaway umroh ini semoga cita2 hajat kedua orang tua ku diijabah AMIN ALLAHUMMA AMIN πŸ™ BISMILLAH πŸ™ Percaya Dan Yakin ALLAH AKAN Mengijabah Doa Kedua Orang tua qu πŸ™

  • Natasya adelia
    Natasya adelia 6 hari yang lalu

    Kazikri yangpemain nattan

  • Harold Pontoh
    Harold Pontoh 6 hari yang lalu +1

    Konten konten kk bagus bangeeeeeet

  • Amalya Fajrun
    Amalya Fajrun 6 hari yang lalu

    ricis di lamogan

  • Ananda sira Rahmania
    Ananda sira Rahmania 6 hari yang lalu

    Semoga ka ricis 8 jt subraber

  • Akin Aotu
    Akin Aotu 6 hari yang lalu

    Kakak cantik de

  • Akin Aotu
    Akin Aotu 6 hari yang lalu

    Kak ticis aku mau scusy dong

  • oktafia Sigit Ngarmiatin
    oktafia Sigit Ngarmiatin 6 hari yang lalu

    Mantan dah nikah...
    Kak icis kapan nikahnya πŸ˜‚πŸ˜‚
    Semoga cepet nyusul deh kak πŸ‘

  • era tadiani
    era tadiani 6 hari yang lalu

    Eh kalau gak salah yang pengantin cowok pemain dear Nathan gak sih ?

  • Mariana Dewi
    Mariana Dewi 7 hari yang lalu

    aku orng lw liang kak😊pngn ktemuu ka icisss ngefans bangetttπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Raradias Fariska
    Raradias Fariska 7 hari yang lalu

    Diundang trussπŸ˜‘πŸ˜­ , ngundangnya kapan kak?? πŸ˜‚

  • Haris alfath alasimi
    Haris alfath alasimi 7 hari yang lalu

    Tenang aj nanti kita nyusul ko neng riaricis 😍😘
    .
    Biar kan jomblo menghayal tinggkat tinggi 😎😍

  • Wati Resna
    Wati Resna 7 hari yang lalu

    MasyaAllah banget kak icis ramah sama siapapun😍😘

  • Melisa Meli
    Melisa Meli 7 hari yang lalu

    Kak icis kondangan ke lewiliang,, pdhl pngn bgt ktmu aku dari jasinga deket dr lewiliang

  • Shofia Aisyah
    Shofia Aisyah 7 hari yang lalu

    Gak bosen bosennyaa lihat konten youtube kak iciss ... Sukses selalu kak iciss .. Semoga makin berkah

  • vani tivani
    vani tivani 7 hari yang lalu

    kami semakin senang deh dgn kk sopan ,ramah dan cantik

  • Wulan
    Wulan 7 hari yang lalu

    kapan nyusul❀

  • muhamad pratama93
    muhamad pratama93 7 hari yang lalu

    Lewiliang

  • keyla Nasir
    keyla Nasir 7 hari yang lalu

    Kalo ricis kapan πŸ€”πŸ€”πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜Š

  • Siti Zahwani
    Siti Zahwani 7 hari yang lalu

    semoga cepat nyusul kak

  • Desi Agustina Desi
    Desi Agustina Desi 7 hari yang lalu

    kak icis ramah dan sopan bgtt❣ btw kapan kak dikondangin?kondangan terus 😁 aku doakan smoga disegerakan yaaa aamiin❀

  • Nur R. Wulansari
    Nur R. Wulansari 7 hari yang lalu

    Semoga ka icis segera mwenyusul ya kak

  • Muhammad Ghofur
    Muhammad Ghofur 7 hari yang lalu

    Kapan Nyusul ? Wkwkkw

  • Rika Surianti
    Rika Surianti 7 hari yang lalu

    Semoga kak zikri dan kak henny tetap sling menghargai satu sama lain.aminnnn

  • Janto 25
    Janto 25 7 hari yang lalu

    Emang kak icis pernah pacaran sama kak zikri Daulay

  • Fahria Nurrifdah
    Fahria Nurrifdah 7 hari yang lalu

    Jomblo meluk bantal

  • Sesilia Wati
    Sesilia Wati 7 hari yang lalu

    😘 kak ricis cantik

  • Sesilia Wati
    Sesilia Wati 7 hari yang lalu

    Kak ricis senang ya jumpa fans
    Foto foto

  • Rizka Tanjung
    Rizka Tanjung 7 hari yang lalu

    MasyaAllah... masyaallah...masyaallah 😍😍
    Satu kata buat kk ricis
    MASYAALLAH
    😍😍
    Sehat slalu kk ricis πŸ˜‡

  • Alifia Alizza
    Alifia Alizza 7 hari yang lalu

    Ricis aku ingin jodohin Saman kak fandi

  • eka media
    eka media 7 hari yang lalu

    Seru kali kk

  • eka media
    eka media 7 hari yang lalu

    Wih cantik kali kak ria ricis

  • JIHAN FARIRA
    JIHAN FARIRA 7 hari yang lalu

    kakak kpn hhhh