Kiss Pagi - Mengejutkan!! Mobil Lamborghini Raffi Ahmad Terbakar Di Sentul Bogor

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Okt 2019
  • Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar
    Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!
    Facebook: bit.ly/FBIndosiar
    Twitter: bit.ly/TWIndosiar
    Instagram: @Indosiar
  • HiburanHiburan

Komentar • 581

  • Muhammad Ilham
    Muhammad Ilham 2 hari yang lalu

    Masih buntung lu..
    Coba kalau lu ada di dalam.blem tentu lu hidup.makany lu jangan sombong amat jadi orang..dikit" lu sombong.coba lu bangun mesjid/panti asuhan..mungkin mobil lu gak kebakar.ni cobaan buat lu ,biar lu sadar harta itu hanya titipan allah

  • Asrian Fauzi
    Asrian Fauzi 3 hari yang lalu

    Haters nya rans pengen numpang tenar buat nyalahin keluarga rans wkwkwk

  • Sadikun Sidandang
    Sadikun Sidandang 6 hari yang lalu

    Punya duit banyak beli mobil mewah
    Tpi pergi naik haji ke mekah ko' bisa berasa ogah
    Kalau Allah dah mengambil dengan seketika ya sudahlah
    Itu hanya titipan yang takkan menemani ke liang lahat

  • Sofi naura
    Sofi naura 7 hari yang lalu

    Semahal.apapun harganya klo allah sudh brkndak..tidak bisa mnjamin..
    Itu bisa jdi teguran..

  • Ici Wae
    Ici Wae 9 hari yang lalu

    Adzab peringatan dengan mudah nya Allah mlenyapkan harta...

  • Adam Godwin
    Adam Godwin 10 hari yang lalu

    bagus nih 1 pelajaran biar kapok biar ga beli mobil sampah.

  • bayusetiawan setiawan
    bayusetiawan setiawan 11 hari yang lalu

    Rasain Lou makan tu api neraka ha,ha,ha,

  • Remz 94
    Remz 94 12 hari yang lalu

    Ok la just mobil je yang terbakar syukur nyawa masih selamat

  • Heri Dgsuru
    Heri Dgsuru 12 hari yang lalu

    Ha-ha-ha

  • sniper ngampul
    sniper ngampul 13 hari yang lalu

    Ntar juga dia beli lagi

  • Coopi Box
    Coopi Box 14 hari yang lalu

    Sabar ya bos raffi, semua ada hikmahnya, semoga ada gantinya.

  • Abu Rizal
    Abu Rizal 14 hari yang lalu

    Yg Coment bnyak rada rada ngiri, lbih baik kita sama saling mendoakn utk yg terbaik sbb itu ajaran dlam islam kita, wlaupun mobil lamborgini seorang rafinagita, tp harta benda mreka rafinagita masih bnyak dn bnyak lg lamborgininya yg kbakar itu blum sbrapa di banding harta bendanya yg masih tersisa nggak uasahlh Coment org macem macem.

  • Muhammad
    Muhammad 15 hari yang lalu

    Cikiciki bum bum..

  • sukri andy
    sukri andy 15 hari yang lalu

    Itu akibat sering pamer.bentar lg bmw anta yg terbakar.

  • Mas Iwan
    Mas Iwan 16 hari yang lalu

    Allah mengingatkan mu mas rafi,perbanyaklah sodakoh dan infak ,mungkin hartamu belum ada seperempatnya yg kau infakkn untuk beramal,karna jika kita berpulang tanpa membawa harta apapun melainkan hnya sehelai kain mori, jd santunilh mereka.......😚🙂😇

  • yuni wahyuni
    yuni wahyuni 17 hari yang lalu +1

    berarti rafi ahmad tidak punya lambotghini

  • MARYATI IMELDA
    MARYATI IMELDA 17 hari yang lalu +1

    Mungkin Rafi Ahmad n gigi d ksh ujian dari Allah SWT krna sering pamer d Chanel IDclips nya .

  • dipa dwipayana dipa bagus
    dipa dwipayana dipa bagus 17 hari yang lalu

    Sabar ya kak raffi

  • Ecxo Prasetyo
    Ecxo Prasetyo 17 hari yang lalu

    Kurang amal x bang

  • Muhamad Saifullah
    Muhamad Saifullah 17 hari yang lalu

    Mobil lambo emang gampang terbakar ketimbang mobil super car lainnya

  • Gatel Crot
    Gatel Crot 17 hari yang lalu

    mobilnya di santet online sama netizen

  • Edi Noiz Zion
    Edi Noiz Zion 17 hari yang lalu

    16 milyar klu di sedekahin.wow doanya bakal mengalir deras

  • RobI bts
    RobI bts 17 hari yang lalu

    Bikin mesjid aja bg.

  • Pakwo Sahid
    Pakwo Sahid 18 hari yang lalu

    Yang sabar ya yang kenak musibah

  • Arvian Via
    Arvian Via 18 hari yang lalu

    Beli lagi, 😀😀

  • Rafil Zikri
    Rafil Zikri 18 hari yang lalu

    Klaim insuran la

  • Setiyawan Wawan
    Setiyawan Wawan 18 hari yang lalu

    Lamborgini luar negeri melaju kecepatan 250km/jam nggak overhead..
    Lah ini,kecepatannya 100km/jam bisa overhead.
    Lamborgini asli vs Lamborgini kw

  • BLADE OF DESPIRE
    BLADE OF DESPIRE 18 hari yang lalu

    harta yg d bangga2kqn akhirnya hangus dalam sekejap.. Masih untung baru mobil cba klo a rafi nya kebakar.. Mobil mah a rafi masih bisa beli..

  • mas DimasputSyah
    mas DimasputSyah 19 hari yang lalu

    Mobilnya ngambek

  • Pendekar Kar
    Pendekar Kar 19 hari yang lalu

    Allah menegur pada orang2 yg riak

  • Freedom of Gaming
    Freedom of Gaming 19 hari yang lalu +1

    Lampu depan Lamborghini nya rafi ahmad itu kan nggak putih tapi melainkan merah tapi itu lampunya kok putih

  • Gamma Rays
    Gamma Rays 19 hari yang lalu

    "yaelah" sebel dengernya

  • Gamma Rays
    Gamma Rays 19 hari yang lalu

    Bersyukur..
    Sombong kahh????

  • Ginen Xa
    Ginen Xa 19 hari yang lalu

    iatirjak aja ya aa raffii

  • Taufik Hudaya02
    Taufik Hudaya02 19 hari yang lalu

    Haha komenan nya pda sok bijak semua.. Raffi sombong lh pamer lh ap lh.. Gue tanya ke lu semua yg sok bijak klo lu punya kya raffi ap lu semua gk akan ngeinstastory.. Klo menurut gue wajar lh hmpir semua harta raffi ke publikasi krna dia artis terlepas jdi artis jga klo ad pembahasan tntang raffi otomatis rating naik atau viewers nya byk yg nnton dan itu menguntung kn bgi acara berita mau pun gosip tersebut? Jdi netizen positif thinking lh jgn sekali² bawa agama takut nya apa yg kita komenin ke org yg negatif bisa takabur atau kembali ke diri kita sendiri? Boleh benci atau tdk suka sma artis atau pun spa pun itu tpi kita cukup diam aja!! 0

  • Andy Sertifikasi
    Andy Sertifikasi 19 hari yang lalu

    Kurang sedekah kali

  • iwhan KOBRA
    iwhan KOBRA 19 hari yang lalu

    Mobil,usaha dan hartanya masih banyak.. kebakar 1 Lamborghini mungkin kalo seperti qt rasanya ibarat qt kehilangan hape aja....😂

  • Uti Wahyuni
    Uti Wahyuni 19 hari yang lalu

    Makanya aak rafi perbanyak sedekah karna hrta sudah melimpah luah ,itu teguran dari Allah

  • Mr Lee
    Mr Lee 19 hari yang lalu

    Sering liat vidio mobil mewah lamborgini yg kebakar.. Dan pasti dari belakang terus kebakarnya.

  • I Love You
    I Love You 20 hari yang lalu

    Horang kayah mah bebas, rusak beli lagi kan..

  • sam phanjol
    sam phanjol 20 hari yang lalu

    Haddduhhhh di benerin bisa trlalu hot . Kurang sedekah sih loe

  • Dave channel
    Dave channel 20 hari yang lalu

    Jangan lah kita membanggakan sesebuah benda smpai kita lupa dari mana dan siapa yg mmbuatkan kita mndapatkan benda itu . Tuhan boleh bagi apa sahaja dan dia jgk bisa ambil semula dgn sekelip mata!

  • Sugih Michael
    Sugih Michael 20 hari yang lalu

    Mesinnya over itu zzzzz

  • Arifin Fals mania
    Arifin Fals mania 20 hari yang lalu +2

    Hidup mngajarkan kita untuk bersyukur,jangn terlalu membanggakan apa yg kita punya di dunia

  • RA MIKIR
    RA MIKIR 20 hari yang lalu

    banyak gaya miskin toleransi

  • Mahrus Ahmad
    Mahrus Ahmad 20 hari yang lalu

    Karna kurang bersyukur mobil udh bagus masih di modif aja..

  • Ultimate DRAGSTAR
    Ultimate DRAGSTAR 20 hari yang lalu

    Udah ga usah mewek, besok beli lagi tamiya model terbaru

  • Ahmad anwar
    Ahmad anwar 20 hari yang lalu

    Mobil mahal kok kebakaran wkwkkk mending mobil avanza boss tahan lama wkwkk... Mahal nya aja yg wowwww tapi gada gunanya

  • sukmawati dewi
    sukmawati dewi 20 hari yang lalu

    sukurin

  • abdulaziz santrinh
    abdulaziz santrinh 20 hari yang lalu

    perbanyaklah bersedekah dari pada banyak pamer...tak ada untungnya.

  • irfantoni tanjung
    irfantoni tanjung 20 hari yang lalu

    Alah mobil orang kaya terbakar.. Biasa ja nya tu.. Bisa belik lagi

  • Berita Baru Banget
    Berita Baru Banget 20 hari yang lalu

    Kebakaran Parah Ruko dan Toko Diduga Terjadi di Surabaya
    idclips.com/video/vWWGiLUyoks/video.html

  • Agus Ariyogi
    Agus Ariyogi 20 hari yang lalu

    Diluar indonesia ini mobil buat ngebut 100km lebih,tp ntah knpa di indonesia rawan macet mesti beli mobil ini? Ok sie..tp ya resikonya pasti ada,

  • Apoy Kasep
    Apoy Kasep 20 hari yang lalu

    Avanza lebih enak

  • Ezy Sejati
    Ezy Sejati 20 hari yang lalu

    Begitulah klau sering pamer2 kekyaan......
    Sedekahnya kurang tu...
    Crita Nabi sulaiman....udh paling kaya,memamerkn hrta bndax...bahkan semua ummat d nafkahinya g bakaln hbis.
    Tpi allah brkehendak...cukup d makan ikan 1 ekor aj habis/ludes hrtax......
    Sperti tu lah.....
    Allah g suka yg brlebih2an...

  • Samuel Riski
    Samuel Riski 20 hari yang lalu +2

    Di timbang kilo... Kan lumayan... Dapat ngurangin kerugian... Pengepul pasti senang... Dapet Lambo gosong.

  • TIDuVe 86
    TIDuVe 86 20 hari yang lalu

    Itu semua karena mas rafi pernah merendahkan orang lain coba mas rafi ingat kembali apakah mas rafi ingat..?

  • Wuan Hart
    Wuan Hart 20 hari yang lalu

    Beli lagi aja

  • egy manegara.
    egy manegara. 20 hari yang lalu

    Baru punya sgth sombong si awalnya. Sampe yg diatas kalah sombongnya :v

  • My Devision
    My Devision 21 hari yang lalu

    Kalo di Arab org bilngnya jngn terlalu pamer soalnya bnyak mata panas dan hati iri dngki, kfng doain yg gk bgus