Tap to unmute

RAFFI PERDANA KERASUKAN!!! RUBEN SAMPAI GA BISA BANTU NAHAN TENAGA RAFFI BESAR BANGET....

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Jan 2022
  • Subscribe:
    Rans Animation Studio: idclips.com/channel/UCve6...
    Rans FC: idclips.com/channel/UCPV5...
    Rans Music: idclips.com/channel/UCJDP...
    PowerRansger: idclips.com/channel/UCCFi...
    RANS di Vidio : www.vidio.com/@rans.entertain...
    Social Media :
    Twitter : raffi_nagita17
    Instagram : raffinagita...
    IDclips : idclips.com/channel/UCvA9...
    LINE : Raffi Ahmad Official Account
    Facebook : RaffiAhmadLagi/
    Tiktok : www.tiktok.com/@raffi_nagita
    -----------------------
    Contact : ransdigital.id@gmail.com
    ------------------------
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 868

  • Elicahaya
    Elicahaya 8 bulan yang lalu +244

    Semoga Rans dan Mop bisa selalu bekerja sama dan semoga Raffi dan ayah Ruben persahabatannya selalu terjalin dengan baik ❤️

  • ika sari
    ika sari 8 bulan yang lalu +56

    Seneng bangeyt sumpah liat aa Raffi sama ko Ruben.. Sahabatan gini.. Sehat terus ya kaliian.. Dan semoga sahabatannya awet

  • doddy irianto pakpahan
    doddy irianto pakpahan 8 bulan yang lalu +38

    langgeng trs persahabatan ayah sm aa raffi. senang lihat persahabatan ayah n aa raffi. keluarga ayah sm aa raffi selalu di lindungi Tuhan Jesus. amin

  • Rian Permana GAMING
    Rian Permana GAMING 8 bulan yang lalu +61

    Semoga A raffi selalu dalam lindungan allah swt..amin
    Sehat² A raffi dan keluarga

  • Jessin
    Jessin 8 bulan yang lalu +306

    Aminn...Semgh aa'raffi sekelurga sellu di berikn kesehatan dan di lancarkan rejekynya terus bersama team 2 semuanya 👍😍

    • menungso
      menungso 7 bulan yang lalu +1

      @Dava Sedayu ngemisss

    • Aditia Rahman
      Aditia Rahman 8 bulan yang lalu

      Xvxgzxh hhxhxxb cdjdhdhehdgdggd BB JCJVJVJJJXCJCJCJHCCJC

    • Widiantini 1904
      Widiantini 1904 8 bulan yang lalu

      Aq dh lht dichanel mop.aa semoga diberikan kesehatan jd sedih lht aa kerasukan .jgn lh AA ikut lg lh kan drmh anak bocah yg masih bayi 🙏

    • Dava Sedayu
      Dava Sedayu 8 bulan yang lalu +4

      Raffi ahmad teriak histeris kesurupan, adegan nya di potong 👇
      idclips.com/video/smeVlLJSV1o/video.html

  • Yusila Karisma
    Yusila Karisma 8 bulan yang lalu +38

    raffi kuat auranya entah keturunan keluarganya atau memamg dr diri rafi sendiri... tp yg jelas rafi orgnya baik.. mungkin dr situ auranya bagus

  • Dunia olahraga
    Dunia olahraga 8 bulan yang lalu +60

    Semoga berada di lingdungan Allah SWT, semua tim rans terutama untuk Ruben Onsu sekeluarga dan AA Rafi sekeluarga aminn🙏

  • AJT.official
    AJT.official 8 bulan yang lalu +63

    Baru sadar kalo sensen asistennya Rafi Ahmad bukan sembarangan asisten. Dia juga punya ilmu dari sini saya baru tau. Yg dilihat setengah wanita tapi beliau mental laki" dan punya ilmu buat menjaga bosnya. Sehat selalu sensen dan selalu di beri kemudahan dan kelancaran dengan semua urusan kerjanya. Amin

    • Ooy Koyimah
      Ooy Koyimah Bulan Yang lalu

      Sensen waktu di rumah ada orang pintar kan dia membantu juga dan dia bisa melihat bahwa di rumah Raffi ada misterius yg orang 2 sudah pernah melihatnya seperti om merri

    • Aqmal Fauzan
      Aqmal Fauzan 3 bulan yang lalu

      Liat di konten sara wijayanto pas dateng ke rumah rafi nanti tau

    • Shadow
      Shadow 4 bulan yang lalu +1

      Konten mba jagn di bawa serius

  • Revalina Dwi
    Revalina Dwi 8 bulan yang lalu +101

    Ya Allah Ruben baik banget .orang baik seperti Raffi selalu ada teman yg baik pula

  • Fiqi Fvnky Team
    Fiqi Fvnky Team 8 bulan yang lalu +1675

    ""79 hari lagi umat Islam akan menyambut bulan suci Ramadhan jumlah orang yang udh ngga sabar pengen menyambut bulan suci Ramadhan 2022""❤️

    • ceryy pov 🍒
      ceryy pov 🍒 Bulan Yang lalu

      Says

    • Febri syah Muhand Putra  Nadi
      Febri syah Muhand Putra Nadi 5 bulan yang lalu

      @AREK KUY Jangan mudur Masalahnya Tapi om ayahku bayarin biya sekolah Aku Gimana gua punya kelebihan kempsantan anak angkat kami

    • Kiki ardika
      Kiki ardika 7 bulan yang lalu

      Semoga d bulan ramadhan ini kita akan d berikan kesehatan dan keberkahan aminn yaallah

    • Sahroni Sahroni
      Sahroni Sahroni 7 bulan yang lalu

      Emang lu puasanya fulll?

    • Thalita Putri
      Thalita Putri 7 bulan yang lalu

      Perasaan ketemu Mulu dah

  • Sefriyence 84
    Sefriyence 84 8 bulan yang lalu +72

    Semoga langgeng terus persahabatan kalian berdua Aa Raffi Ahmad dan ayah ruben Sehat terus kalian berdua love love

  • angle
    angle 8 bulan yang lalu +31

    salut ama aa raffi propesional bgt ...semoga persahabatanya abadi selalu aa raffi bensu sukses selalu program" rans and mop chanel

  • hk
    hk 8 bulan yang lalu +124

    Salut sih sama asisten nya aa raffi, bukan hanya sekedar asisten, tapi bener bener ngejaga aa banget

    • Febri syah Muhand Putra  Nadi
      Febri syah Muhand Putra Nadi 5 bulan yang lalu +1

      @Tiar Jaya gaji pertama ayahku ruben onsu kami akan mendapatkan padafaran Smpbn kami

    • Tiar Jaya
      Tiar Jaya 7 bulan yang lalu +6

      @Husni Mubarok bukan karna gaji juga sih, karna perlakuan raffi ke semua karyawannya sangat2 di manusiakan

    • Husni Mubarok
      Husni Mubarok 8 bulan yang lalu +3

      Emang harus kaya gitu gaji di atas 5 juta..kalo cuma 1.5 juta mah ya gak gitu

  • Tessalonika
    Tessalonika 8 bulan yang lalu +35

    Raffi tegang bngt, Anwar sll bikin ngakak dg sgl tingkahnya 🤣

  • Rendy Wijaya (IG: rendywijaya_11)
    Rendy Wijaya (IG: rendywijaya_11) 8 bulan yang lalu +339

    Sehat" Aa, semoga keluarga Rans selalu dalam perlindungan allah swt. Amin

    • 이경호
      이경호 8 bulan yang lalu +2

      Aamiin Ya Robbal Alamin

    • Indana Zulfa
      Indana Zulfa 8 bulan yang lalu

      Menit 12.40 lemari yg d blkg org berdiri kyk gerak sendiri gak sih,🙄🙄

    • Rusmin redox
      Rusmin redox 8 bulan yang lalu

      @Dava Sedayu taktik lo sdh kebaca,cara lo sdh basi

    • Dava Sedayu
      Dava Sedayu 8 bulan yang lalu +1

      Raffi ahmad teriak histeris kesurupan, adegan nya di potong 👇
      idclips.com/video/smeVlLJSV1o/video.html

  • Khalilah Maulidah
    Khalilah Maulidah 8 bulan yang lalu +19

    Semoga dilindungi Tuhan Om Raffi 💙🤗

  • mama_jen08
    mama_jen08 8 bulan yang lalu +40

    Sehat sll mommy gigi,papa raffi,aa rafathar,dd rayyanza..tmbh sukses,tmbh byk rezeki nya berkah n sll semangat..aamiin

  • NADUCK Channel
    NADUCK Channel 8 bulan yang lalu +28

    Pokoknya Sehat Terus Ya Pak Ruben dan Sekeluarga, Terus Buat Aa Raffi Juga Sehat Terus Sama Sekeluarga🙏🏻🙏🏻🙏🏻

  • AllZha77 Chanel
    AllZha77 Chanel 8 bulan yang lalu +31

    Semoga A'a rafi, kak ruben dan semua Tim dikasih kesehatan selalu... Sedikit masukan buat A'a rafi buat kedepan jangan dulu mengikuti acara yang bernuansa Horror.... Demi kesehatan A'a rafi, keluarga Dan Tim semua.... 🙏

  • Virna Asriana Asis
    Virna Asriana Asis 8 bulan yang lalu +324

    Semoga langgeng persahabatan kalian berdua kak Raffi dan kk Ruben sehat terus kalian

    • Dava Sedayu
      Dava Sedayu 8 bulan yang lalu

      Raffi ahmad teriak histeris kesurupan, adegan nya di potong 👇
      idclips.com/video/smeVlLJSV1o/video.html

  • agustini 2008
    agustini 2008 8 bulan yang lalu +12

    Sehat selalu buat A'a Rafi,Mba gigi,A'a Rafathar dan Dede Rayanza dan keluarga RANS.

  • Emozan Jani
    Emozan Jani 8 bulan yang lalu +50

    Ya Allah.
    Panjang kan umur aa Raffi. N sehat selalu aamiin ya Allah

  • Unkilled King
    Unkilled King 8 bulan yang lalu +18

    Mogah Aa Raffi GK kenapa",, dan selalu di lindungi Allah SWT dla bekerja ataupun bersama keluarga..

  • Liana Ress Dancer New
    Liana Ress Dancer New 8 bulan yang lalu +55

    Semoga terjalin terus persahabatan Aa Raffi Ahmad dan Koko Ruben Onsu.
    Orang Baik pasti Sahabatnya Baik pula..
    Sukses selalu buat semuanya..
    Aamiin YRA.

  • Gini Aja Viral
    Gini Aja Viral 8 bulan yang lalu +33

    Sehat trus aa raffi mba gigi rans family smoga lancar terus rejekinya dan nular ke kita aamiin

  • Indriyani Nindi
    Indriyani Nindi 8 bulan yang lalu +25

    Semoga aa rafi dan keluarga nya di kasih kesehatan,panjang umur,rezeki nya makin lancar.dan bisa collab bareng jurnalrisa aminn

  • M.yajidal Bustomi
    M.yajidal Bustomi 8 bulan yang lalu +23

    Sehat selalu untuk keluarga
    K raffi dan k gigi..semoga
    Di jauhkan dari segala
    Bala musibah..Amiin

  • Aini Aini
    Aini Aini 8 bulan yang lalu +34

    Semangat terus buat AA Raffi dan mm gigi juga anak anak nya , semua keluarga Rans....sehat sehat selalu Amin, 🤲🤲🤲❤️❤️❤️

  • DiizahIqbal
    DiizahIqbal 8 bulan yang lalu +189

    Aaammmmiiinnnn semoga pencapaian mempunyai anak perempuan segera terwujud.....

    • Sehra Sheraz
      Sehra Sheraz 8 bulan yang lalu +1

      Aamiin

    • Dava Sedayu
      Dava Sedayu 8 bulan yang lalu +2

      Raffi ahmad teriak histeris kesurupan, adegan nya di potong 👇
      idclips.com/video/smeVlLJSV1o/video.html

  • mey abiriva
    mey abiriva 8 bulan yang lalu +40

    Raffi mah terlalu baik. Sudah ga usah ikut2 misteri. Kerjaan dah banyak. Istirahat aja. Badan kalo ga fit, gampang masuknya. Kasian masih ada dede bayi dirmh.

  • 2 FiiL
    2 FiiL 8 bulan yang lalu +5

    Sehat terus kak Raffi dan keluarga..
    Salam dari kota Cilegon 🙏

  • Tri Wibowo
    Tri Wibowo 8 bulan yang lalu +20

    Semoga AA rafii sekeluarga dilindungi Allah SWT dari marah bahaya dan dikasih rezeki yg barokah Aamiin

  • sa'Isa-ku Choir
    sa'Isa-ku Choir 8 bulan yang lalu +18

    Sehat terus A'a Raffi Nagita and Fam
    Salut buat sensen, serba bisa dan luar biasa jaga A'a.
    Buat team Rans kalian luar biasa deh, backsound nya keren abis.

  • Putri Bungsu pwk
    Putri Bungsu pwk 8 bulan yang lalu +14

    Dri live smpe skrang aqu liat lagi..dn gx berhenti" berdoa buat klurga besar aa rafi semoga sllu dalam lindungan allah SWT

  • Debby Zahara
    Debby Zahara 8 bulan yang lalu +1

    Persahabatan yg bener2 sangat luar biasa 🥰

  • Lasida Hariyanti
    Lasida Hariyanti 8 bulan yang lalu +5

    Sehat selalu keluarga aa raffi dan team 😊😊

  • Mama Vizhan
    Mama Vizhan 8 bulan yang lalu +9

    YaAllah semoga Raffi Ahmad dan keluarga sehat selalu dan dilindungi 🤲

  • Eva yulianti
    Eva yulianti 8 bulan yang lalu +3

    Semoga sehat selalu aa raffi,mbak gigi dan duo baby R Aamiin

  • nakkaji ya
    nakkaji ya 8 bulan yang lalu +6

    Semoga aa raffi dan keluarga sehat selalu

  • Indana's Family
    Indana's Family 8 bulan yang lalu +36

    Subhanallah... Innalillahi... Insyaa Allah semoga Raffi&keluarga dan juga kita semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT. &dijauhkan dari segala marabahaya. Aamiin Ya Allah...

  • Yoyoh Sondariah
    Yoyoh Sondariah 8 bulan yang lalu +2

    Aku, sampe, nangis ngelihat a rafi kesurupan,smoga aa rafi d keluarga sehat Terus Dan slalu dilindungi ALLOH SWT, amiiinn

  • AR.official28
    AR.official28 8 bulan yang lalu +134

    Sehat" aa Rafi semoga di beri kesehatan berkah buat sekitar

    • Lucia
      Lucia 8 bulan yang lalu +1

      Aamiin

    • Dava Sedayu
      Dava Sedayu 8 bulan yang lalu +1

      Raffi ahmad teriak histeris kesurupan, adegan nya di potong 👇
      idclips.com/video/smeVlLJSV1o/video.html

  • Aku
    Aku 8 bulan yang lalu +14

    Dibalik raffi ahmad yang hebat ada sensen yang melondungi

  • Sri Rossa Aisyah Puteri Baharie Puteri

    Salut dgn persahabatan ayah bensu dan aa raffi😢

  • Farin dewi only
    Farin dewi only 8 bulan yang lalu +6

    Anwar pasti paling heboh,, kocak
    sehat terus Rans family

  • Tuan Muda Nizhar
    Tuan Muda Nizhar 8 bulan yang lalu +5

    Semogah kak Raffi sekeluarga dalam lindungan Allah SWT

  • Nenden Vitha Atmawijaya
    Nenden Vitha Atmawijaya 8 bulan yang lalu +195

    Semoga a raffy and keluarga selalu di lindungi allah swt amin aminn ya robbal alamin

    • Nur Aeni
      Nur Aeni 8 bulan yang lalu +3

      Aamiin

    • Nova Linda
      Nova Linda 8 bulan yang lalu +4

      Aamiin

    • Dava Sedayu
      Dava Sedayu 8 bulan yang lalu

      Raffi ahmad teriak histeris kesurupan, adegan nya di potong 👇
      idclips.com/video/smeVlLJSV1o/video.html

  • Siti Sahudah
    Siti Sahudah 8 bulan yang lalu +4

    Sehat selalu mas Rafi,dan jangan lupa kalau mau makan bacalah Bismillah dulu,biar makanannya berkah😊

  • Rieanalfiansyah Rienal
    Rieanalfiansyah Rienal 8 bulan yang lalu +3

    salut bgt sma ka ruben care bgt sma ka rafi sukses sllu klian 🤗🤗

  • Diyan Sriyatun
    Diyan Sriyatun 8 bulan yang lalu +6

    Senengggg... dech liat akrab nya raffi n ruben ( 2R top & kaya raya)

  • DSH Family
    DSH Family 8 bulan yang lalu

    Semoga tambah sukses dan sehat selalu buat keluarga kang Rafi...Aamiin

  • Ida Asanah
    Ida Asanah 8 bulan yang lalu +46

    Lindungi selalu keluarga rans ya Allah, sehat sehat

  • UzeMing
    UzeMing 8 bulan yang lalu +110

    Ikut kaget waktu aa rafi getok meja 😅

  • Emozan Jani
    Emozan Jani 8 bulan yang lalu +23

    Ya Allah.
    Lindungilah aa Raffi dari bahaya. N godaan setan yang terkutuk

  • Nuraeni Yahya
    Nuraeni Yahya 8 bulan yang lalu +7

    Hebat juga asisten Rafi,is the best,semangat ya jagain ada Rafi ❤️❤️

  • AS KUN
    AS KUN 8 bulan yang lalu

    Ngeliat aa Raffi kesurupan malah lucu bukan serem hhha sehat terus buat Raffi Ahmad dan keluarga

  • DN Art Official
    DN Art Official 8 bulan yang lalu +27

    Semoga Aa raffi sekeluarga selalu diberi kesehatan aamiin..

  • Neng Sekar
    Neng Sekar 8 bulan yang lalu +5

    Sehat selalu aa Raffi sekeluarga

  • Matz@mamato
    Matz@mamato 8 bulan yang lalu +1

    Semoga selalu keluarga Raffi & Nagita..

  • Story fyp!
    Story fyp! 8 bulan yang lalu +11

    Walaupun rafii keadaan nya lagi cape banget tapi saking menghargai program sahabat nya sendiri .. Rafi tetap ikut .. mantap

  • Anny Imaniar
    Anny Imaniar 8 bulan yang lalu +6

    Jujur aku penggemar KBP horor dan gak terlewatkan setiap mlm Jum'at,Sabtu dan Minggu ....sampai yg berbayar pun aku gak pernah absen.... KBP horor itu paling komplit ...selain horor pastinya,ada dramanya,ada komedi nya....dan saat Aa Raffi kena....spontan aku baca alfatihah dan ayat kursi....kuat banget yg masuk ke Aa Raffi....sehat dan sukses buat semua 🤲

  • Syalsabila Fenti
    Syalsabila Fenti 8 bulan yang lalu

    semoga bahagia terus buat aa rafi sama mbak gigi lancar rezekinyaa.. semoga bisa ngerasaain kebahagiaan juga dari aa rafi mau bantuin orang tua lunasin spp kuliah 2 semester totalnya 8jt. sama mau lunasin hutang 2jt udah jatuh tempo. semoga rezeki gak kemana😊😊

  • Sugihan
    Sugihan 7 bulan yang lalu

    Waaaah...Manta Mas Rafi..., moga keluarga diberikan selalu kesehatan.........

  • assania assania
    assania assania 8 bulan yang lalu +11

    Pas nonton ini di chanel mop bner" khawatir,takut ,cemas karena keadaan aa rafi pasti lagi capek dan gak fit
    Alhamdulillah gak kenapa" ya

  • Siti Suwaibah
    Siti Suwaibah 8 bulan yang lalu +1

    Banyuwangi hadiroh
    Semoga AA Raffi sehat selalu

  • RTA COOKING
    RTA COOKING 8 bulan yang lalu +2

    Semoga keluarga Rans diberikan perlindungan oleh ALLAH SWT

  • Lirik Lagu Yanski
    Lirik Lagu Yanski  8 bulan yang lalu +1

    Sukes selalu buat keluarga Rans dan Semoga selalu di beri kesehatan... Amiin

  • Didi Ahmadi
    Didi Ahmadi 8 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu untuk aa raffi & keluarga

  • Dewi Hidayati
    Dewi Hidayati 8 bulan yang lalu +1

    Sehat"yaa..rafi..jgn terlalu capek dan byk berdoa..agar selalu di lindungi tuhan yg kuasa..

  • Muhammad Zhein channel
    Muhammad Zhein channel 8 bulan yang lalu +3

    Sehat selalu buat keluarga rans semoga slalu di lindungi allah swt amiiiiin

  • Alfan Surya
    Alfan Surya 8 bulan yang lalu

    Respect A Raffi👍walaupun kecapean ttp menyempatkan datang ke acara sahabatnya😇

  • Munthe Lamtiur
    Munthe Lamtiur 8 bulan yang lalu +3

    Sehat dan sukses selalu kak Raffi dan kak nagita😘😇

  • fandi darumeat
    fandi darumeat 8 bulan yang lalu +2

    semoga A'araffi dn keluarga semoga selalu dalam lindungan Allah Swt Amin🙏🙏😇

  • Ringgit wangi
    Ringgit wangi 8 bulan yang lalu +48

    A raffi kerasukan ,itu tandanya dia sedang lelah😀tanpa d rasa
    Sehat" ya A raffi dan keluarga serta para team rans

    • Willy Aryanda Stevanus
      Willy Aryanda Stevanus 4 bulan yang lalu

      Sepertinya bukan karena hanya faktor lelah. Menit 03:12 di video ini A raffi aja nanya-nanya lu setan bukan? Bisa aja penunggu di sana dengar dan akhirnya mencoba berinteraksi entah apapun itu.

  • Nenin Qurrotuaeni
    Nenin Qurrotuaeni 8 bulan yang lalu

    Semoga A'Raffi dan klrg slalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

  • Dias ciko
    Dias ciko 8 bulan yang lalu

    Sehat sehat selalu buat keluarga besar RANS💜.aamiin yharoballalamin

  • Tia Setiani
    Tia Setiani 8 bulan yang lalu +8

    Suka sekali sama persahabatan koben & aa bener² lihat sahabat no gimmik² ^^
    Semoga kalian selalu dalam lindungan-NYA apapun kepercayaan kalian, semangat terus koben & aa ^^

  • Bang te'el
    Bang te'el 8 bulan yang lalu +1

    Sensen istimewa bgt...punya kelebihan,mantep bisa jagain bos dari hal2 mistis👍👍

  • PUSENGⓎ
    PUSENGⓎ 8 bulan yang lalu +1

    TERUS BERKARYA UNTUK INDONESIA AAN RAFFI AHMAD ❤

  • clarisa.natalia 161701008
    clarisa.natalia 161701008 8 bulan yang lalu +2

    Sehat sllu aa Raffi & mba gigi semoga aa sllu di berkahi & bnyk rejeki nya amiiin♥️♥️♥️betul aa semangat hidup itu klurga aa semoga aa & klurga kcl aa sllu sehat orang sebaik aa tuhan sllu bantu amiiin🙏🙏🙏😇😇😇😇😇💪💪💪♥️♥️♥️♥️♥️

  • Adi Mursidi
    Adi Mursidi 8 bulan yang lalu +4

    Assalamu'alaikum..
    Semangat aa Raffi..semoga Allah selalu memberikan Rahmat dan Hidayah..untuk..keluarga aa Raffi khususnya buat..Rafathar dan Rayyanza..sehat selalu dan menjadi anak yang soleh..berbakti KPD orang tua..bangsa negara dan Agama..aamiin

  • Yanti Ruswianti
    Yanti Ruswianti 8 bulan yang lalu

    Lindungi aa raffi dan keluarganya, Ya Allah amiin yrb 🤲🙏

  • Im Nayeon
    Im Nayeon 8 bulan yang lalu

    امين 💙💙💙
    Bhgia sllu kel Raffi & Gigi 🙏
    Anak kembar yg k3,wanita.

  • Mput*Mocha*Sabie
    Mput*Mocha*Sabie 8 bulan yang lalu

    Aa Raffi dan keluarga smg Allah swt selalu melindungi
    Aa jgn lupa sblm makan baca doa dahulu hehe

  • Hany Tari
    Hany Tari 8 bulan yang lalu +1

    Tpi salut juga ma Ruben koko pas di saat aa Raffi gk ada tenaga badan lemes selalu jaga

  • Adila Amalia Pai 3
    Adila Amalia Pai 3 8 bulan yang lalu +284

    Semoga Allah selalu lindungi dan selalu meridhoi apa yang kalian kerjakan.
    Semoga Rafatar dan rayanza sehat jadi anak Soleh sayang papa mama nya

    • Dava Sedayu
      Dava Sedayu 8 bulan yang lalu +1

      Raffi ahmad teriak histeris kesurupan, adegan nya di potong 👇
      idclips.com/video/smeVlLJSV1o/video.html

    • bayi
      bayi 8 bulan yang lalu +2

      idclips.com/video/dTw7LAuSGLg/video.html

    • ALOY CHANNEL TV
      ALOY CHANNEL TV 8 bulan yang lalu +2

      Aamiin

  • Mirnaura
    Mirnaura 8 bulan yang lalu +1

    Sahabat tak akan pergi,,utk rans dan the onsu family❤

  • Ob nyasar
    Ob nyasar 8 bulan yang lalu +1

    Tetap semangat dan sehat selalu buat keluarga Rans rafray..amien

  • Pangeran Madura@Official
    Pangeran Madura@Official 8 bulan yang lalu +1

    Sukses selalu Aa' Rafi sekeluarga...

  • Rv baskoro
    Rv baskoro Bulan Yang lalu

    🤣🤣🤣🤣
    Anwar lucu bingit.
    Tegang tapi jadi lucu karena ada Anwar.

  • Rohmah Nurjanah
    Rohmah Nurjanah 8 bulan yang lalu +4

    Asalamualaikum mas Rafi Ahmad jaga solat nya jgn d tinggal.sll jaga wudhunya jg.sehat sll buat keluarga y Aamiin

  • NONA SINTA
    NONA SINTA 8 bulan yang lalu

    kalo ada rafi jadinya komedi bukan horor😄

  • Putra Kembar
    Putra Kembar 8 bulan yang lalu

    Keluarga rans bisa jadi motifasi

  • Mustafa Tamam
    Mustafa Tamam 8 bulan yang lalu +1

    Yang terpenting keluarga besar RANS dan kita semua fansnya selalu berkah sehat dan bahagia Aamiin yaa Robbal'alamiin

  • Mama jihan. Laing
    Mama jihan. Laing 8 bulan yang lalu

    Smogah a Rafi sllu dlm lindungan Allah Swt... Aamiin ya Rabb

  • Sri S
    Sri S 8 bulan yang lalu +2

    Ya Allah semoga dalam lindungan Allah semua team ran Dan team ruben 🙏🙏

  • Ahmad Rifan
    Ahmad Rifan 8 bulan yang lalu +2

    Rafi kesurupan siluman Macan😂
    "Aing macan,Aiing Macan😂🤣

  • Rama Farizi
    Rama Farizi 8 bulan yang lalu +1

    Kalau mama gigi tau pasti bingung plus nangis 😭😭

  • fitri wanti
    fitri wanti 8 bulan yang lalu +4

    Salam sehat selalu bos sekeluarga berkah berlimpah Aamiin.

  • Hilda carlina Carlina
    Hilda carlina Carlina 8 bulan yang lalu +1

    semangat, sukses & sehat slalu, rezekinya lancar keluarga 3 R (aa Raffi Ahmad,teh nagita slavina, rafathar, RAYYANZA) aamiin yra aamiin ya Allah ❤️❤️❤️🙏