RAFFI BILLY & FRIEND - Gerebek Rumah Denny Cagur(2/12/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 89

  • Nenden vitha
    Nenden vitha Hari Yang lalu

    Farah gokilll
    Raffi billy and friend..
    Lucu bungkus kado nya hahaha

  • Nanda Arifah
    Nanda Arifah Hari Yang lalu

    Billy punya mobil baru juga karena hasil jual mobilnya olga... Kerennn

  • Irhami Iin
    Irhami Iin 2 hari yang lalu

    Tambah dede donk... Pasti lebih seru lagi acara nya...

  • Fadli Pratama
    Fadli Pratama 3 hari yang lalu

    Kok suaranya kecil

  • Ridho pan ichsan
    Ridho pan ichsan 3 hari yang lalu

    Ikut-ikut konten atta. Engga kreatif trans tv wkwk

  • lala rudy
    lala rudy 3 hari yang lalu

    kaya raya

  • evanther leo
    evanther leo 5 hari yang lalu

    gila pening kali aku nontonya goyang goyang cameranya

  • Deden Saputra
    Deden Saputra 6 hari yang lalu

    Suara sama gambar ga pas... Ah jelek banget

  • Imah Putri Imah
    Imah Putri Imah 6 hari yang lalu

    Rumahnya bagus banget

  • erick rqp
    erick rqp 6 hari yang lalu +1

    Aktinq bqt.. Norak

    • Thelink black
      Thelink black 2 hari yang lalu

      erick rqp lu goblok yg norak,namanya juga acara tv

  • widdy lutfi
    widdy lutfi 7 hari yang lalu +1

    Bkinin acara dong untuk mereka ber 3...πŸ€—β€

  • RRQ AYAM JAGO
    RRQ AYAM JAGO 7 hari yang lalu

    idclips.com/video/6YVeaPxwnRE/video.html&t=19s
    CARA PEMUDA INI HASILKAN 10JUTA/BULAN

  • Pesona Malam
    Pesona Malam 8 hari yang lalu

    Raffi ma sama semua orang baik,,,gk prh ada mslh ma temen

  • Febby Febriyani
    Febby Febriyani 8 hari yang lalu +3

    Coba klo olga masih ada di zaman ini... Kayanya seru vlognya... Kangen deh 😒

  • Salia Lia
    Salia Lia 8 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lukman Miniatur Bus
    Lukman Miniatur Bus 9 hari yang lalu

    Mana nih fans Agus Cita kok komen.nya sepi

  • Eka Wahyuni
    Eka Wahyuni 9 hari yang lalu

    Tuh kaos merah yg kayak org bego ngpain. Sih ikut2an mulu

  • susan smile
    susan smile 9 hari yang lalu

    hhhhhhhhhhhhhhhhhh ulang tahun 3bulan yg lalu, hadiahx baru dibawa 🀣🀣🀣😁😁😁

  • Putu Udiana
    Putu Udiana 10 hari yang lalu +4

    Sapa yg setuju billy putus ama hilda,

  • Putu Udiana
    Putu Udiana 10 hari yang lalu

    Suka lihat billy sama raffi

  • Thu Betty
    Thu Betty 10 hari yang lalu

    Tutup ajh udh acara" TV Kaya gni Ga mendidik aplg byk anak kecil yg nonton

    • Thu Betty
      Thu Betty 8 hari yang lalu

      Kasiaan deh ga terima pendapat org bisanya ngmg kasar kalo emg Uda kenyataan terimaa lah tau malu

    • Thu Betty
      Thu Betty 8 hari yang lalu

      +hergun26 biasa aj tiap org berhak ksh pendapat, sendiri klo ngmg gaprnh d sekolahin

    • hergun26
      hergun26 9 hari yang lalu

      Klo mau yg mendidik sekolah aja bego

  • Dona Hermawan
    Dona Hermawan 10 hari yang lalu +2

    Billy Raffi Deni Cagur 1 acara pasti seru bgt nih

  • Resa Regiana
    Resa Regiana 10 hari yang lalu

    🀣🀣
    Kodony sayurn
    Rafi em paling bisa

  • Plankton Kingdom
    Plankton Kingdom 10 hari yang lalu

    Akakaka Bang Billy Ngaco 😁 29 Agustus Jadi 29 November 😁

  • Lisa Yana
    Lisa Yana 10 hari yang lalu

    mbungkus kadonya ke rafi an πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reny nurviyanti
    Reny nurviyanti 10 hari yang lalu

    Wkkkkkkkkwkk terong

  • Gocc 50
    Gocc 50 10 hari yang lalu

    Widiiih rumahnya kang Deni Cagur megah dan mewah luarrr biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ‘πŸ‘πŸ‘ dahsyat πŸ‘πŸ‘

  • Pendi yanti
    Pendi yanti 10 hari yang lalu +1

    nales liat liat acara bili semejak hubungan sama hilda jadi songong sama orang dan semakin besar kepal jadi jiji liat nya

  • Pendi yanti
    Pendi yanti 10 hari yang lalu

    ngga tertarik liat acara ini ada bilinya males liat nya mukanya muakkkkkk

  • pikal ori
    pikal ori 10 hari yang lalu

    Anjir ngakak ... Acara pemersatu umat 🀣🀣🀣

  • Riski Theking18
    Riski Theking18 11 hari yang lalu +1

    Raffi ahmad,bukannya gk mampu buat rumah kyk kak deni......harga rumah kak deni sama harga mobil raffi ahmad aja.....lbih mahal mobil raffi ahmad......rolls royce dan lambo harganya lebih dari 20 milliar...itu baru 2 mobil.....mobil rolls royce raffi ada 2 dan lambo ada 2 belum mobil yg lainya...malah lebih dari 40 milliar.....

    • azalea sally
      azalea sally 9 hari yang lalu

      +Alboeyz Akbar iya tp mgkin raffi blom sempet aj ngedesign rmhnya krna trllu sibuk, rmh yg skrg aj awalnya yg ngedesign mmh ami trs baru gigi

    • Alboeyz Akbar
      Alboeyz Akbar 9 hari yang lalu

      Kalo kalian yg belum tau raffi punya kapal pesiar yg harga bahan bakarnya aja bisa 30 juta keatas lu kira2 dah tu harga kapal pesiarnya bahan bakarnya aja segitu...terus rafifi juga beli 6 kavling di samping rumahnya yg skrg ini masi dijadikan shooting dan tempat parkiran padhal itu rumah.. beuhh kalo digabung dan direnovasi bakalan besar bgt itu rumah ..jdi gausah membandingkan apa lagi sekelas raffi ahmad dan nagita slavina yg smpe skrg ini bisnis dan eksistensi dia di entertaiment dan youtube..

    • Bagas Andreansyah
      Bagas Andreansyah 10 hari yang lalu +3

      Maaf rafi cuma punya 1 lambo dan 1 rolls royce bukan 2

  • Geofani Boffan
    Geofani Boffan 11 hari yang lalu

    Wkwkwkwk,ka raffi semprot sembarang ajaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Misran Misran
    Misran Misran 11 hari yang lalu

    asistentennya naik mobil bagus artisnya naik angkot ...

  • Siti Romlah
    Siti Romlah 11 hari yang lalu

    Acara paling gokil

  • ashley huang
    ashley huang 11 hari yang lalu +1

    mau nonton Ada pembinoorr.lgsung mles

  • Rani Indriyani
    Rani Indriyani 11 hari yang lalu

    Anjirrr gua lagi makan keselek,deni ngomong ya ini terongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • asma eni
    asma eni 11 hari yang lalu

    Rumah deny cagur wah....keremnm kapan dong balik lg grup cagur smg secptx kumpul

  • M Arifin
    M Arifin 11 hari yang lalu

    Mantap rafbil and frend

  • noob gaming
    noob gaming 11 hari yang lalu

    Jiiji liat billi semenjak pcran sm hilda.

  • ucok mart
    ucok mart 11 hari yang lalu

    03:12:18-21:01

  • Riairawan ria
    Riairawan ria 11 hari yang lalu

    klw mereka kumpul πŸ˜‚πŸ˜‚bikin sakit perut

  • Nova Rahmatia
    Nova Rahmatia 11 hari yang lalu +1

    RaffibillydeniandfriendπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ita rosmiyati
    ita rosmiyati 11 hari yang lalu +5

    Coba ada acara tv yg pmbawa acaranya deni.rafi.bily pasti rame

  • Uun Nurhida
    Uun Nurhida 11 hari yang lalu +3

    Raffi sama kang den klo sdh ktmu lucuu..πŸ˜…

  • Sally Sally
    Sally Sally 11 hari yang lalu

    Seru banget nih Raffi Bily snd fried

  • ßih VΕ•Γ mΔ›Ε₯Θ›Γ’

    Kocak abissssπŸ˜‚

  • michelle hung
    michelle hung 11 hari yang lalu

    Rafi kurang kerjaan πŸ€”πŸ€”πŸ€”acara ini apa bedanya sama acara exis

  • Wulandari Yasin
    Wulandari Yasin 11 hari yang lalu +10

    Saya suka saya suka saya suka acara ini dan host nyaπŸ‘

    • Fuad Safuad
      Fuad Safuad 11 hari yang lalu

      Wulandari Yasin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Arjon Widodo
    Arjon Widodo 11 hari yang lalu +6

    Malas nonton ada bili.

    • Crow Kira
      Crow Kira 9 hari yang lalu

      Arjon Widodo
      terus ngapain disini πŸ˜‚

  • Dhira Dheera
    Dhira Dheera 11 hari yang lalu +40

    Kumpulil lg dok kaya dulu,,,,billy raffy deni Wendi cagur soimah adul tarra chan kelfin, pokonya pemain YKS dulu πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    • Nila chAn
      Nila chAn 6 hari yang lalu

      Jangan ada att pokoonyaπŸ˜…

    • heru pras
      heru pras 10 hari yang lalu

      Taryoko Taryoko itu kan harapan gw. gw suka yks pas ada olga.. slhnya dmn??

    • Taryoko Taryoko
      Taryoko Taryoko 10 hari yang lalu

      Tara Budiman m Chand Kelvin udah gak main dan gak berteman lagi m Billy Syahputra si pebinor

    • Taryoko Taryoko
      Taryoko Taryoko 10 hari yang lalu

      Soimah kayanya GK mungkin soalnya Soimah udah putus kontrak m trans tv dan trans7

    • Taryoko Taryoko
      Taryoko Taryoko 10 hari yang lalu

      +heru pras orang udah almarhum ngapain Lo ungkit ungkit lagi mana make bahan candaan lagi

  • Meksi Lusianti
    Meksi Lusianti 11 hari yang lalu

    wkk

  • Ai Sumiati
    Ai Sumiati 11 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜

  • mega yati
    mega yati 11 hari yang lalu +1

    Haaahaaa takutann bangbilly klo da yg anehh

  • Tuah No
    Tuah No 11 hari yang lalu

    Hahah keren udah lama gk liat deni jagur bareng aa raffi

  • Tuah No
    Tuah No 11 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  • Nia ardina
    Nia ardina 11 hari yang lalu +1

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…seru abis raffi ma Billy mah..

  • Suci Amelia
    Suci Amelia 11 hari yang lalu +15

    Jadi ingett YKS kallo lliat billy deny sama rafii

  • icCa niesa
    icCa niesa 11 hari yang lalu +1

    Masa mknan dilangkahin si deni cagur ,hadeh

  • Kesya Kesya
    Kesya Kesya 11 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • gustavo lambor
    gustavo lambor 11 hari yang lalu

    Welcome to Tommorow again

  • Dina Novitasari
    Dina Novitasari 11 hari yang lalu

    Tambah kang deny dong . Cocok nih trio A' Raffi , bang billy dan kang deny 😍

  • Cinta Sejati
    Cinta Sejati 11 hari yang lalu

    Seru nih..klo tmbh kng deni...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dilla Dilli
    Dilla Dilli 11 hari yang lalu +4

    Seru nih

  • Era Cahyani
    Era Cahyani 11 hari yang lalu

    Wkwkwkkkk seruuuu

  • Fitri Nurul
    Fitri Nurul 11 hari yang lalu +3

    Lucu

  • rafasya savana
    rafasya savana 11 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Uus Nurhaidin
    Uus Nurhaidin 11 hari yang lalu

    πŸ˜†