RAFFI BILLY & FRIEND - Gerebek Rumah Denny Cagur(2/12/18) Part 2

Bagikan
Sematkan

Komentar • 103

  • fitri dj
    fitri dj 6 hari yang lalu

    Tetangga rumah,dia kemuning 4A,saya kemuning 4B.

  • Alifah Indirasyari
    Alifah Indirasyari 15 hari yang lalu

    Ya allah semoga om billy dapat mobil yang dia mau semoga juga keluarganya om billy sehat 2 aminn

  • Alfon Supit
    Alfon Supit 18 hari yang lalu +2

    Kompak banget mas deny dan mas agus

  • Love G.F.F
    Love G.F.F Bulan Yang lalu

    Salut gw sama kang denny cagur

  • AhmadSyihab
    AhmadSyihab Bulan Yang lalu

    bkannya raffi udah pernah ya ksni ,di janji suci

  • Jabbar Alhakim
    Jabbar Alhakim Bulan Yang lalu

    Maksa banget ngelucunya si pebinor ini

  • Ilham Farezi
    Ilham Farezi Bulan Yang lalu

    Mn min rafi bili end fren ko gk di applod min tgl 23,24 ny min sama janji suci ny min tlg di applod dong min saya cari2 dari semalam gk ad min di applod dong min.

  • Mila2764 Mila2764
    Mila2764 Mila2764 2 bulan yang lalu +1

    lucu banget klw ktmu teman2 dulu

  • JENG1OT #jogjagamerzz
    JENG1OT #jogjagamerzz 2 bulan yang lalu

    mau se kaya apapun makan pete no 1

  • Nur Aini zulfa
    Nur Aini zulfa 2 bulan yang lalu

    sukaaa bgt acara ini gilssπŸ–€πŸ–€

  • Nenden vitha
    Nenden vitha 2 bulan yang lalu +1

    Farah gokilll
    Raffi billy and friend..
    Lucu bungkus kado nya hahaha

  • Nanda Arifah
    Nanda Arifah 2 bulan yang lalu

    Billy punya mobil baru juga karena hasil jual mobilnya olga... Kerennn

  • Irhami Iin
    Irhami Iin 2 bulan yang lalu

    Tambah dede donk... Pasti lebih seru lagi acara nya...

  • Fadli Pratama
    Fadli Pratama 2 bulan yang lalu +3

    Kok suaranya kecil

  • Ridho pan ichsan
    Ridho pan ichsan 2 bulan yang lalu

    Ikut-ikut konten atta. Engga kreatif trans tv wkwk

  • lala rudy
    lala rudy 2 bulan yang lalu

    kaya raya

  • evanther leo
    evanther leo 2 bulan yang lalu

    gila pening kali aku nontonya goyang goyang cameranya

  • Deden Saputra
    Deden Saputra 2 bulan yang lalu

    Suara sama gambar ga pas... Ah jelek banget

  • Imah Putri Imah
    Imah Putri Imah 2 bulan yang lalu

    Rumahnya bagus banget

  • erick rqp
    erick rqp 2 bulan yang lalu +1

    Aktinq bqt.. Norak

    • Thelink black
      Thelink black 2 bulan yang lalu

      erick rqp lu goblok yg norak,namanya juga acara tv

  • widdy lutfi
    widdy lutfi 2 bulan yang lalu +1

    Bkinin acara dong untuk mereka ber 3...πŸ€—β€

  • AYAM JAGO LOVER
    AYAM JAGO LOVER 2 bulan yang lalu

    idclips.com/video/6yveapxwnre/video.html&t=19s
    CARA PEMUDA INI HASILKAN 10JUTA/BULAN

  • Pesona Malam
    Pesona Malam 2 bulan yang lalu

    Raffi ma sama semua orang baik,,,gk prh ada mslh ma temen

  • Febby Febriyani
    Febby Febriyani 2 bulan yang lalu +4

    Coba klo olga masih ada di zaman ini... Kayanya seru vlognya... Kangen deh 😒

  • Salia Lia
    Salia Lia 2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Lukman Wong Ndeso
    Lukman Wong Ndeso 2 bulan yang lalu

    Mana nih fans Agus Cita kok komen.nya sepi

  • Eka Wahyuni
    Eka Wahyuni 2 bulan yang lalu

    Tuh kaos merah yg kayak org bego ngpain. Sih ikut2an mulu

  • susan smile
    susan smile 2 bulan yang lalu

    hhhhhhhhhhhhhhhhhh ulang tahun 3bulan yg lalu, hadiahx baru dibawa 🀣🀣🀣😁😁😁

  • Putu Udiana
    Putu Udiana 2 bulan yang lalu +24

    Sapa yg setuju billy putus ama hilda,

    • anon hack
      anon hack Bulan Yang lalu

      saya setuju , billy jadi berubah bgt semenjak pacaran sama hildong , billy jadi lupa sama keluarganya dan sombong skrg

  • Putu Udiana
    Putu Udiana 2 bulan yang lalu

    Suka lihat billy sama raffi

  • Thu Betty
    Thu Betty 2 bulan yang lalu

    Tutup ajh udh acara" TV Kaya gni Ga mendidik aplg byk anak kecil yg nonton

    • Thu Betty
      Thu Betty 2 bulan yang lalu

      Kasiaan deh ga terima pendapat org bisanya ngmg kasar kalo emg Uda kenyataan terimaa lah tau malu

    • Thu Betty
      Thu Betty 2 bulan yang lalu

      +hergun26 biasa aj tiap org berhak ksh pendapat, sendiri klo ngmg gaprnh d sekolahin

    • hergun26
      hergun26 2 bulan yang lalu

      Klo mau yg mendidik sekolah aja bego

  • Dona Hermawan
    Dona Hermawan 2 bulan yang lalu +4

    Billy Raffi Deni Cagur 1 acara pasti seru bgt nih

  • Resa Regiana
    Resa Regiana 2 bulan yang lalu

    🀣🀣
    Kodony sayurn
    Rafi em paling bisa

  • Anti Septix
    Anti Septix 2 bulan yang lalu

    Akakaka Bang Billy Ngaco 😁 29 Agustus Jadi 29 November 😁

  • Lisa Yana
    Lisa Yana 2 bulan yang lalu

    mbungkus kadonya ke rafi an πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Reny nurviyanti
    Reny nurviyanti 2 bulan yang lalu

    Wkkkkkkkkwkk terong

  • Gocc 50
    Gocc 50 2 bulan yang lalu

    Widiiih rumahnya kang Deni Cagur megah dan mewah luarrr biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ‘πŸ‘πŸ‘ dahsyat πŸ‘πŸ‘

  • Pendi yanti
    Pendi yanti 2 bulan yang lalu +1

    nales liat liat acara bili semejak hubungan sama hilda jadi songong sama orang dan semakin besar kepal jadi jiji liat nya

  • Pendi yanti
    Pendi yanti 2 bulan yang lalu

    ngga tertarik liat acara ini ada bilinya males liat nya mukanya muakkkkkk

  • pikal ori
    pikal ori 2 bulan yang lalu

    Anjir ngakak ... Acara pemersatu umat 🀣🀣🀣

  • Riski Theking18
    Riski Theking18 2 bulan yang lalu +1

    Raffi ahmad,bukannya gk mampu buat rumah kyk kak deni......harga rumah kak deni sama harga mobil raffi ahmad aja.....lbih mahal mobil raffi ahmad......rolls royce dan lambo harganya lebih dari 20 milliar...itu baru 2 mobil.....mobil rolls royce raffi ada 2 dan lambo ada 2 belum mobil yg lainya...malah lebih dari 40 milliar.....

    • azalea sally
      azalea sally 2 bulan yang lalu

      +Alboeyz Akbar iya tp mgkin raffi blom sempet aj ngedesign rmhnya krna trllu sibuk, rmh yg skrg aj awalnya yg ngedesign mmh ami trs baru gigi

    • Alboeyz Akbar
      Alboeyz Akbar 2 bulan yang lalu

      Kalo kalian yg belum tau raffi punya kapal pesiar yg harga bahan bakarnya aja bisa 30 juta keatas lu kira2 dah tu harga kapal pesiarnya bahan bakarnya aja segitu...terus rafifi juga beli 6 kavling di samping rumahnya yg skrg ini masi dijadikan shooting dan tempat parkiran padhal itu rumah.. beuhh kalo digabung dan direnovasi bakalan besar bgt itu rumah ..jdi gausah membandingkan apa lagi sekelas raffi ahmad dan nagita slavina yg smpe skrg ini bisnis dan eksistensi dia di entertaiment dan youtube..

    • Bagas Andreansyah
      Bagas Andreansyah 2 bulan yang lalu +3

      Maaf rafi cuma punya 1 lambo dan 1 rolls royce bukan 2

  • Geofani Boffan
    Geofani Boffan 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkwk,ka raffi semprot sembarang ajaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Misran Misran
    Misran Misran 2 bulan yang lalu

    asistentennya naik mobil bagus artisnya naik angkot ...

  • Siti Romlah
    Siti Romlah 2 bulan yang lalu

    Acara paling gokil

  • ashley huang
    ashley huang 2 bulan yang lalu +1

    mau nonton Ada pembinoorr.lgsung mles

  • Rani Indriyani
    Rani Indriyani 2 bulan yang lalu

    Anjirrr gua lagi makan keselek,deni ngomong ya ini terongπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • asma eni
    asma eni 2 bulan yang lalu

    Rumah deny cagur wah....keremnm kapan dong balik lg grup cagur smg secptx kumpul

  • M Arifin
    M Arifin 2 bulan yang lalu

    Mantap rafbil and frend

  • riski dr
    riski dr 2 bulan yang lalu

    Jiiji liat billi semenjak pcran sm hilda.

  • ucok mart
    ucok mart 2 bulan yang lalu

    03:12:18-21:01

  • Riairawan ria
    Riairawan ria 2 bulan yang lalu

    klw mereka kumpul πŸ˜‚πŸ˜‚bikin sakit perut

  • Nova Rahmatia
    Nova Rahmatia 2 bulan yang lalu +1

    RaffibillydeniandfriendπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ita rosmiyati
    ita rosmiyati 2 bulan yang lalu +5

    Coba ada acara tv yg pmbawa acaranya deni.rafi.bily pasti rame

  • Uun Nurhida
    Uun Nurhida 2 bulan yang lalu +5

    Raffi sama kang den klo sdh ktmu lucuu..πŸ˜…

  • Sally Sally
    Sally Sally 2 bulan yang lalu

    Seru banget nih Raffi Bily snd fried

  • ßih VΕ•Γ mΔ›Ε₯Θ›Γ’

    Kocak abissssπŸ˜‚

  • michelle hung
    michelle hung 2 bulan yang lalu

    Rafi kurang kerjaan πŸ€”πŸ€”πŸ€”acara ini apa bedanya sama acara exis

  • Wulandari Yasin
    Wulandari Yasin 2 bulan yang lalu +11

    Saya suka saya suka saya suka acara ini dan host nyaπŸ‘

    • Fuad Safuad
      Fuad Safuad 2 bulan yang lalu

      Wulandari Yasin πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Arjon Widodo
    Arjon Widodo 2 bulan yang lalu +6

    Malas nonton ada bili.

    • Aryo Afandi
      Aryo Afandi 2 bulan yang lalu

      Oh

    • Crow Kira
      Crow Kira 2 bulan yang lalu

      Arjon Widodo
      terus ngapain disini πŸ˜‚

  • Dhira Dheera
    Dhira Dheera 2 bulan yang lalu +57

    Kumpulil lg dok kaya dulu,,,,billy raffy deni Wendi cagur soimah adul tarra chan kelfin, pokonya pemain YKS dulu πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

    • Nila chAn
      Nila chAn 2 bulan yang lalu

      Jangan ada att pokoonyaπŸ˜…

    • heru pras
      heru pras 2 bulan yang lalu

      Taryoko Taryoko itu kan harapan gw. gw suka yks pas ada olga.. slhnya dmn??

    • Taryoko Taryoko
      Taryoko Taryoko 2 bulan yang lalu

      Tara Budiman m Chand Kelvin udah gak main dan gak berteman lagi m Billy Syahputra si pebinor

    • Taryoko Taryoko
      Taryoko Taryoko 2 bulan yang lalu

      Soimah kayanya GK mungkin soalnya Soimah udah putus kontrak m trans tv dan trans7

  • Meksi Lusianti
    Meksi Lusianti 2 bulan yang lalu

    wkk

  • Ai Sumiati
    Ai Sumiati 2 bulan yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜

  • mega yati
    mega yati 2 bulan yang lalu +1

    Haaahaaa takutann bangbilly klo da yg anehh

  • Tuah No
    Tuah No 2 bulan yang lalu

    Hahah keren udah lama gk liat deni jagur bareng aa raffi

  • Tuah No
    Tuah No 2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘

  • Nia ardina
    Nia ardina 2 bulan yang lalu +2

    πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…seru abis raffi ma Billy mah..

  • Suci Amelia
    Suci Amelia 2 bulan yang lalu +20

    Jadi ingett YKS kallo lliat billy deny sama rafii

  • icCa niesa
    icCa niesa 2 bulan yang lalu +2

    Masa mknan dilangkahin si deni cagur ,hadeh

  • Kesya Kesya
    Kesya Kesya 2 bulan yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • gustavo lambor
    gustavo lambor 2 bulan yang lalu

    Welcome to Tommorow again

  • DN 93
    DN 93 2 bulan yang lalu

    Tambah kang deny dong . Cocok nih trio A' Raffi , bang billy dan kang deny 😍

  • Cinta Sejati
    Cinta Sejati 2 bulan yang lalu

    Seru nih..klo tmbh kng deni...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Dilla Dilli
    Dilla Dilli 2 bulan yang lalu +4

    Seru nih

  • Era Cahyani
    Era Cahyani 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkkkk seruuuu

  • Fitri Nurul
    Fitri Nurul 2 bulan yang lalu +3

    Lucu

  • rafasya savana
    rafasya savana 2 bulan yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Uus Nurhaidin
    Uus Nurhaidin 2 bulan yang lalu

    πŸ˜†