Tap to unmute

Ini orang Korea kan...? Kalau lihat keluargaku makan aku aja bingung😲

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Sep 2022
  • Mukbang nasi campur cumi di Malang!!
    Nasi campur Lahmadura
    Jl. Melati No.28, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
    Refresh by Roa soundcloud.com/roa_music1031
    Creative Commons - Attribution 3.0 Unported - CC BY 3.0
    Free Download / Stream: bit.ly/3ODk88A
    Music promoted by Audio Library idclips.com/video/vUAAUNcIm5I/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 596

  • Markus Wiriahadinata
    Markus Wiriahadinata 2 bulan yang lalu +1753

    mungkin pada ga sadar, video2 jisun ini selalu bikin gue amazed. gimana caranya dia syuting SENDIRI, tanpa bantuan crew samsek, tapi bisa dapet semua angle dan moment dengan pas. walau makan di resto kecil, rame, desak2an, tetep videonya bisa dinikmatin, ga kaya orang asal ambil gambar aja. RESPECT!

    • Yuni Suharti
      Yuni Suharti 3 hari yang lalu

      Disini komennya banyak yang mengarah ke kamera.
      Klo cuma masalah kamera, hampir semua yang nonton juga pasti tau dia menggunakan lebih dari satu kamera, tapi yang bikin salutnya itu cara ngeditnya dia. Gak kebayang betapa ribetnya dan butuh waktu lama untuk dpt hasil yang perfect, dan tentunya tidak semua orang ataupun editor sekalipun bisa mengerjakannya, hanya orang2 yg sudah terbiasa dan profesional

    • Dann _
      Dann _ 11 hari yang lalu

      Orang duitnya gede, gmn gk niat

    • Markus Wiriahadinata
      Markus Wiriahadinata 13 hari yang lalu

      @Efha Fauziah bhahaha betuuull. kayanya mereka jarang ngemil kalau lg ga shooting. tapi ga tau jg mgkn jg emang genetiknya ga bs gemuk. banyak temen saya yg begitu

    • Efha Fauziah
      Efha Fauziah 13 hari yang lalu +1

      Rahasianya apa yaa..makan banyak gitu tapi ga ada yg gemuk? Aku baru berkhayal mau makan ini itu aja..rasanya dah nambah brt bdn wkwk.

    • galeri pribadi
      galeri pribadi Bulan Yang lalu

      Kayanya dia take take pake 2 kamera, terus juga dia selalu kasih liat yang memang harus di kasih lihat

  • Ngaliman Muhsien
    Ngaliman Muhsien 2 bulan yang lalu +136

    Salut sama Keluarga Jisun..rendah hati...Terharu sewaktu beli sandal sama Bapaknya...semoga sukses selalu Jisun

  • Gyra Tree
    Gyra Tree 2 bulan yang lalu +39

    Laper banget liat mereka makaaann.. Kayanya enak banget tapi ga berlebihan ekspresinya. Genuinely enjoy Indonesian Food. Jadi pengen ke malang

    • live tiktok
      live tiktok Bulan Yang lalu +1

      Kalau youtuber Indonesia udah mao meninggal kalau makanannya enak 😆😆

  • Yeni Yeni
    Yeni Yeni 2 bulan yang lalu +18

    Liatnya sampek ngiler pingin ikut makan..ka jisun, mama,N adeknya klo mkn sgt menyenangkan lahap bget...selamat menikmati makanan indonesia super duper enak pokoknya mantap..success trs ka jisun ke depanya 😍😍😍😍

  • Yuniar Fella Anggraeni
    Yuniar Fella Anggraeni Hari Yang lalu

    Mama cabe sudah melokal sekai. Setiap jalan, mampir belok liat dagangan 😂

  • Nurul Jamik
    Nurul Jamik 2 bulan yang lalu +686

    Melihat mama cabe dan Junsu makan dengan semangat makanan Indonesia, saya jadi tidak sabar melihat ekspresi bibi kangkung makan makanan Indonesia langsung di Indonesia😍tidak sabar pengen cepat-cepat melihat bibi kangkung ikut ke Indonesia, semoga secepatnya kak jisun dapat rezeki lebih supaya segera bisa bawa bibi kangkung ke Indonesia. Semoga selalu sehat kalian. Sarangheo❤️

    • Ruben satriawan p
      Ruben satriawan p 2 bulan yang lalu +1

      @Daniel Hosia 👍👌

    • carolin janeeta
      carolin janeeta 2 bulan yang lalu

      Kapan ya bibi kangkung bisa ke indonesia

    • Raherlina
      Raherlina 2 bulan yang lalu

      bibi kangkung 😂

    • WinSya
      WinSya 2 bulan yang lalu +1

      Semoga bibi cepet sehat dan pulih 100% biar bisa ikut ke Indonesia

    • juwita Ju
      juwita Ju 2 bulan yang lalu +2

      @Daniel Hosia iya, ayahnya juga pengusaha. Dikorea aja tinggal udh g ngontrak lg tp udh rumah sndiri

  • Silvi Anggraini
    Silvi Anggraini 2 bulan yang lalu +25

    Nyenengin banget ngelihat kalian makan, sehat selalu kak jisun, cabe mama dan junsu, selamat bersenang-senang di indonesia :)

  • Blackswan
    Blackswan 2 bulan yang lalu +7

    terimakasih sudah makan dengan sangat lahap dan nikmat, semoga jisun sekeluarga selalu diberi kesehatan dan keselamatan...
    terimakasih sudah beli sendal dari pedagang lokal. 🥰

  • MeYusnita
    MeYusnita 2 bulan yang lalu +9

    Kalau orang Indonesia memang jarang mencampur nasi dan lauk-lauk seperti orang Korea, walaupun namanya nasi campur ya makan lauknya tetap satu-satu. Kalau menurut aku sih itu enaknya, kita bisa makan beragam macam lauk dalam satu piring 😄
    Sehat-sehat sekeluarga yaaa... di tunggu video selanjutnya Jisun 💕

  • Nirmaladicky
    Nirmaladicky 2 bulan yang lalu +4

    Selalu bangga dengan keluarga ka jisun ,mereka selalu menghargai makanan yang mereka makan ,sukses selalu ya ka

  • seyaaa
    seyaaa 2 bulan yang lalu +247

    Tidak hanya untuk kebutuhan konten saja, hari jisun eonni dan family benar benar menikmati kuliner indonesia ✨🙏🏻 sampai explore ke tempat yang buat orang lokal aja belum tentu tau 🙏🏻 kamsahamnida eooni 🙏🏻

    • W
      W Hari Yang lalu

      @Cassava betul banget, biasanya kan kalo org luar pasti makan paling resto atau gak mentok dikaki lima, jisun sampe pelosok-pelosok di datengin, inget banget waktu dia makan di warung kecil di manado, salut banget sih. Effortnya gak main-main

    • Cassava
      Cassava 2 bulan yang lalu +10

      Betul,effortnya buat research itu loh yg bikin jisun msih no 1 mnrutku dripada ytbers korea indo yg lain 😂

  • Bojos25 Bojos
    Bojos25 Bojos 2 bulan yang lalu +5

    Jisun dan keluarga bener2 mencicipi segala makanan indonesia yang beragam. Menikmati rasa asli dan kemudian menyesuaikan dgn selera masing2. Bener2 menikmati makan. Dan komen2nya jujur..

  • Angga Pramudya
    Angga Pramudya 2 bulan yang lalu +15

    Seneng en rajin ngikutin vlog ny Jisun itu karena *KAGUM* sm sikapnya yang humble, merakyat, apa adanya, gak dibuat-buat dan rasa cintanya tulus ke budaya sm masakan Indonesia, bkn hanya karena motif komersial.
    #harijisunfansclub #theSundays

  • Ibnu Haidar Al farraz
    Ibnu Haidar Al farraz 2 bulan yang lalu +2

    seneng banget kalau liat cabe mama jisun sama junsu makan,makanan apapun selalu berselera,sehat selalu semua ♥️♥️♥️

  • Rahmat Hidayat
    Rahmat Hidayat 2 bulan yang lalu +11

    Malang adalah salah satu surga kuliner yang ada di jawa timur. Jisun dan cabe mama bakal puas makan2 disana. Saya merekomendasikan Warung SS (Spesial Sambal), dsana ada puluhan jenis sambal yg bisa Cabe Mama coba. 😁
    Selamat menikmati Jisun dan Keluarga.

  • Sofi Sofiyah
    Sofi Sofiyah 2 bulan yang lalu +197

    Senang sekali melihat jisun,cabe mama dan junsu setiap mencoba makanan indonesia psti lebih bnyk makanan yg mereka sukai,,saya jd makin bangga sebagai warga indonesia dg aneka ragam kulinernya yg bs orang asing ini cicipi di setiap daerah...trima kasih Hari Jinsu

    • Rida Farida
      Rida Farida 2 bulan yang lalu +1

      Selalu dinanti.. 🤗
      Mama cabe Melokal banget Ramah pula.. ☺
      Sehat-sehat jisun, mama cabe & junsu..💖

  • Ummu Farihah
    Ummu Farihah 2 bulan yang lalu +5

    Lagi agak ga nafsu makan. Bikin mi rebus sambil lihat video jisun makanku lahap & habis. Sungguh moodbooster. Terimakasih jisun. Videonya sangat bagus & bikin ngiler. Semangat untuk konten selanjutnya 😍🥰

  • Ayu 수진
    Ayu 수진 2 bulan yang lalu +2

    Seneng bgt liat cabe mama sama junsu makan 🙈
    Udah satu kota sama kak jisun rasanya seneng bgtt hihi apalagi liat kak jisun dan keluarga bisa nyobain kuliner yg ada dimalang 🥰

  • laras wati
    laras wati 2 bulan yang lalu +1

    Senang sekaliii melihat kalian jalan2 di malang...sukaaa banget sama keluarga ini..
    Mbak jisun sudah bisa nawar pisang😂😍😍😍

  • Dee Klamenestra
    Dee Klamenestra 2 bulan yang lalu +1

    Feel happy every time seeing Cabe Mama's expression looking at Junsu's face while eating 👍😁😁

  • Fatimah 0808
    Fatimah 0808 2 bulan yang lalu +208

    Senang bgt liat kalian mkn sllu habis.. salut dgn kalian yg sgt menghargai makanan...👍dan itulah yg aku suka dr Junsu dia sllu nambah 👍😅dan aku ngiler bgt liat kalian mkn...smpai neguk air liur trus...😂mksh kak jisun utk Vidionya..sehat trus ya sekeluarga...cabe mama sarangheo 😍 aku suka kalian bertiga 💖

  • Vincent Asido
    Vincent Asido 2 bulan yang lalu +2

    Selalu lapar kalau lihat kalian makan, karena benar-benar dinikmati hehe semoga dapat makanan yang enak-enak terus di Indonesia

  • Fatwa Inangsari
    Fatwa Inangsari 2 bulan yang lalu +2

    Aku juga biasanya makan dicampur dulu biar ketika disuap bisa merasakan semua rasa dan lauknya... hehe..
    Seneng liat ka jisun tuh karna kaya tempat-tempat yang didatangi ga pernah gagal gitu.. dan ramah dikantong..
    Ka jisun keren pas nawar harga pisang, wkk memang harus pandai-pandai menawar harga ya... wkk
    Biasanya menghindari baju warna hitam kalo aktivitas diluar karna bakal tambah panas..
    Ka Jisun nanti lain kali ke cirebon dong atau kuningan wkk pengen deh ketemu (:
    Bener kalo ada sambel auto nambah nasinya..

  • ming ming
    ming ming 2 bulan yang lalu +1

    Aq bangga bgt pd jisun sekeluarga krn bgtu menyukai kuliner indonesia apalagi skrg sdh menginjakkan kaki dimalang..thanks jisun sdh mampir ke kota malang

  • Brilliant Akbar
    Brilliant Akbar 2 bulan yang lalu +1

    Menyenangkan sekali melihat cara keluarga Jisun makan 🥰🥰 sehat sehat yaa kalian 😊

  • Karina Fay
    Karina Fay 2 bulan yang lalu +307

    Untuk cabe mama.. wajib coba SEGO SAMBEL CAK UUT - MALANG. Semua masakan disana recommended bangeetttt buat yang suka pedas... wajib coba bakwan jagungnya.. sukses dan sehat selalu kak jisun dan keluarga.. 😘😘😘😘

    • Ririn Faradila
      Ririn Faradila 2 bulan yang lalu

      Ngantri e luama + ojok pakek pakaian tebel lek disitu...

    • agung cakrawala
      agung cakrawala 2 bulan yang lalu

      @Karina Fay salah satunya yaa harus reservasi, kalo mau shooting besok paling tidak sekarg harus reservasi

    • anggrek biru
      anggrek biru 2 bulan yang lalu +1

      Mereka udah balik ke korea

    • Karina Fay
      Karina Fay 2 bulan yang lalu +1

      @Chi iya 😅😅 tp masa ga bisa dikasih jalur khusus sih buat shooting 🤣🤣 biar ga pake antri gitu

    • Wahd Noor
      Wahd Noor 2 bulan yang lalu

      Up

  • Lasnah Lafifah
    Lasnah Lafifah 2 bulan yang lalu

    Saya dari madura selalu setia nonton video kak jisun, seneng banget kak jisun sudah mencoba makanan madura, lain kali kak jisun, mama cabe dan junsu harus jalan-jalan ke madura, dan makan makanan madura di madura langsung, di madura banyak sekali makanan dan jajanan khas yang pastinya enak-enak. Semoga bisa terwujud.

  • Novi Putri Nuraeni
    Novi Putri Nuraeni 2 bulan yang lalu

    Indonesia sudah seperti rumah kedua bagi mereka. Terimakasih sudah begitu menikmati berbagai macam makanan yang ada di Indonesia

  • Desi Lya
    Desi Lya 2 bulan yang lalu

    Lovely journey Hari jisun. I love Malang very much.. enjoy your journey in Malang Raya

  • Susi Ana
    Susi Ana Bulan Yang lalu +1

    Setiap liat konten jisun gk ngebosenin..semua masakan indonesi mau mencoba dan keluarga jisun ramah bgt

  • Violita Hikarii
    Violita Hikarii 2 bulan yang lalu +155

    Benar kata cabe mama, makan nasi di campur dengan sambal aja sudah enaaaakkk bangeeet 😍 cabe mama sudah sangat seperti orang Indonesia 😁..
    Oh ya ekspresinya cabe mama saat lihat junsu makan dengan lahap sangat lucu.. seperti emot ini = 😲
    Hahaha 🤣
    Semangat teruss ya kak jisun buat konten selanjutnya 💕💕

  • Alli Vianti Farma Talia
    Alli Vianti Farma Talia 2 bulan yang lalu +2

    wah kak jisun udah kuliner di malang juga🥺 jangan lupa cobain bakso asli khas malang kak. Enak banget😁

  • storylite
    storylite Bulan Yang lalu +5

    sangat mengagumkan saat melihat cara junsu dan jisun memperlakukan mamanya dgn santun..walaupun udah pada dewasa tp mamanya ttp dihormati..disuruh makan duluan sambil dua2nya menatap maamnya dulu..dan kalau mau diet guys, ntn aja hari jisun..pasti auto kenyang kiat mrk makan 🤣 seru banget..junsu rapi banget makannya

  • Coffee Books
    Coffee Books 2 bulan yang lalu

    Wah..semoga enjoy ya selama di Malang 🥰🥰 auto ngiler nih lihat kalian menikmati nasi campurnya 😁👍

  • erny babem
    erny babem 2 bulan yang lalu +6

    Senang sekali melihat jisun, cabe mama dan junsu... Semoga sehat selalu 🥰

  • real life
    real life 2 bulan yang lalu +86

    Seharusnya bawa oleh-oleh khas Indonesia
    Seperti *Serundeng kelapa, Abon Ayam & Sapi, Sambal Pecel/kacang soalnya itu bisa disimpan lama & berbulan²*
    Pasti kl buat bibi & tetanga² disana senang 😁
    (Kalau “Serundeng Kelapa bisa buat nanti kl dikorea masak menu nasi campur/Nasi Pecel tinggal nambahin serundeng, jika buat Lemper dari beras ketan atau buat sushi ditaburi toping abon sapi/ayam biar beda dari biasanya” 🍣 Kalau buat menu nasi Pecel tinggal ambil Sambal Pecel dituangkan air panas sedikit² kemudian ditaburkan sama sayuran yang sudah direbus seperti kangkung, bayam, kecambah, kol/kubis/selada, wortel, kentang. Jika ingin buat gado² tinggal menambahkan santan saat sambal pecel di campur air panas direbus bareng sampai mendidih) 😍🥗🥣

    • Firda Law
      Firda Law 2 bulan yang lalu +2

      Gak bisa bawa makanan ditahannd bandara

  • Pujo 313
    Pujo 313 2 bulan yang lalu +1

    setiap kali liat keluarga kak hari jisun makan pasti merasa lapar lagi walaupun tadi udah makan.....🤣😋

  • Cindy Bhuwakul
    Cindy Bhuwakul 2 bulan yang lalu

    Senang bgt liat mereka makan makan indo kek menikmati banget, bangga rasanya. 😌❤️

  • Skywen29
    Skywen29 2 bulan yang lalu +1

    Selalu menambah napsu makan saya ketika menonton Hari Jisun, Cabe Mama, dan Junsu makan-makan seperti ini 😋😋

  • mixity H
    mixity H 2 bulan yang lalu +1

    Keluarga kak jisun selalu excited soal apapun yg mereka lihat di indonesia,sangat menghargai apapun

  • mardini indah sari
    mardini indah sari 2 bulan yang lalu +1

    Senang lihat jisun Dan keluarga tdk pernah menyisakan makanan,, sangat menghargai makanan,,, 👍 buat junsu kayaknya bisa lomba makan sama tanboy kun deh...sama- sama makannya byk.. 😁

  • askrngrm
    askrngrm 2 bulan yang lalu

    Udah beberapa hari saya gak nafsu makan, tapi ngeliat Kak Jisun sekeluarga makan jadi balik lagi nafsu makankuuu❤ Seneng bgt nonton vlog Kak Jisun❤ 감사합니다❤

  • c h i z u
    c h i z u 2 bulan yang lalu +10

    Satu hal kecil yang bikin aku respect banget sama Jisun unnie itu adalah gimana cara dia buat selalu ngucapin terima kasih untuk hal-hal kecil ( ˘ ³˘)♥

  • Nesya Minseok
    Nesya Minseok 2 bulan yang lalu

    suka sama hari jisun dimana org pada ngiler dengan makanan luar dia eksplor makanan lokal indonesia,, keren.

  • Nur Jayanti
    Nur Jayanti 2 bulan yang lalu +149

    Seneng deh liat mama kak jisun mau beli dagangan bapak tua itu 😭😭😍

  • fishdo chengyao
    fishdo chengyao 2 bulan yang lalu +2

    perutnya si Junsu hebat banget, selalu nambah lagi kalo makan, terus makannya juga cepat. mantab Junsu! haha

  • Sulastri
    Sulastri 2 bulan yang lalu +1

    Kebanyakan orang Indonesia juga suka banget sebelum makan nasinya di aduk² dulu sama lauk, karena rasanya lebih maknyus😁

  • Wiwin Winarsih
    Wiwin Winarsih 2 bulan yang lalu

    Mereka yang makan kita yang ngiler berasa ikut nyicip 😂, wah orang Korea yg gk bertele-tele ya makan apa aja masuk, salut banget dehh 🥰

  • Mugwort
    Mugwort 2 bulan yang lalu +1

    Cabe mama pasti seneng banget itu lihat anaknya makan lahap dan nikmat 😁

  • Ismi fauzi
    Ismi fauzi 2 bulan yang lalu +124

    Tiap hari nunggu video dari ka jisun 🥳 suka banget liat kalian selalu menikmati masakan indonesia dengan ekspresi yg sangat happy❤

  • Tati Haryatin
    Tati Haryatin 2 bulan yang lalu +2

    Waduuuuh aku lapar lagi karena liat kalian makan, padahal baru makan..Terima kasih Jisun, Junsu dan Cabe Mama.

  • Rahmi Kadir
    Rahmi Kadir 2 bulan yang lalu +1

    Trima kasih sudah makan dan memuji masakan Indonesia...

  • Alif amin
    Alif amin 2 bulan yang lalu

    terimakasih kak jisun datang lg ke indonesia,terus smangat kami selalu mendukungmu🙏🙏🙏

  • Radhika Adhitama
    Radhika Adhitama 2 bulan yang lalu

    Hello kak jisun.,kak jisun ini orang yang baik udah kelihatan., semoga sehat selalu kak jisun dan keluarga., 🙏

  • Apriadi
    Apriadi 2 bulan yang lalu +1

    Mantap nih mbak jisun subscribernya udh 3 jt-an, maju trus mbak....❤👍

  • ryan aries
    ryan aries 5 hari yang lalu

    ini kayaknya emang makanan rumahan yang enak banget, semua bahannya tampak fresh. jadi laper, di jakarta jarang ada resto kayak gini 🤧

  • @maxGiver
    @maxGiver Bulan Yang lalu

    video jisun, adlh gambar2 terbaik dr semuanya. dr sudut pengambilan gambarnya, editannya, narasinya, sngt pas bnget. kualitas gambarnya tdk kaleng2 dan tidak asal merekam. sngt bagus videonya, ckp profesional. mantap👍👍👍

  • siska marsela
    siska marsela 2 bulan yang lalu +2

    Salut cara jisun eonni saat kasihkan uang ke kakek penjual sendal dg dua tangan dan badan sedikit membungkuk👍😍

  • Nayla pao Family
    Nayla pao Family 2 bulan yang lalu +43

    Selalu senang liat junsu,jisun n cabe mama lahap sekali kalau makan,makanan Indonesia🤗seneng krna orang luar Indonesia bisa suka dgn masakan Indonesia👍apalagi video2 jisun slalu bagus tidak membosankan,jdi yg liat stiap videonya selalu gak sabar dgn video2 selanjutnya🤗😁

  • Eka N
    Eka N 2 bulan yang lalu

    Kak jisun trimakasih sudah beli barang handmade yang bapak itu jual, kaka sama membantu usaha bapak tua itu terimakasih ka jisun! Semoga rezeki dan kebahagiaan untuk keluarga ka jisun

  • maria ulfah
    maria ulfah 2 bulan yang lalu +1

    Alhamdulillah sering trending.... Sukses jisun dan keluarga

  • AdiiqbaL UmarU
    AdiiqbaL UmarU 2 bulan yang lalu

    Seneng banget liat adeknya jisun makan lahap😁

  • Hilda Gita
    Hilda Gita 14 hari yang lalu

    Seneng banget lihat keluarga kakak kulineran🥰 sekalian mampir bangkok atau negara sekitar indonesia juga kak buat kulineran🥰

  • Evi Nur Abar abir
    Evi Nur Abar abir 2 bulan yang lalu +93

    Waaw akhirnya video baru. Sehat selalu kak jisun, cabe mama junsu dan bibi kangkung ❤️❤️❤️❤️❤️

  • justforfun
    justforfun 2 bulan yang lalu

    Hai kak jisun aku tinggal di malang lohh hahaha, semoga suka dengan kota Malang ya... ke rawon nguling dan makanan chinese food di daerah jalan kawi juga banyak kak 💕

  • Pao Pao
    Pao Pao 2 bulan yang lalu

    Sering" keliling Indonesia ya eonniii masih buanyak sekali makanan yang harus kamu coba. :) Good job

  • Novel Promo
    Novel Promo 2 bulan yang lalu +1

    Paling suka liat Junsu makan. Cool, calm, and abis dua piring 😂

  • Irwan Nogosari
    Irwan Nogosari 2 bulan yang lalu

    Sehat terus untuk kak jisun sekeluarga..☺️

  • sucita86
    sucita86 2 bulan yang lalu +33

    senang sekali tiap nonton video jisun, junsu, mama cabe dan bibi kangkung,,
    ekspresi jujur kenikmatan makanan indonesia dan attitude makan yg sopan,,gak bersisa..
    smoga bibi bs dtang ke indonesia ya..

  • Jenal Mustopa
    Jenal Mustopa 2 bulan yang lalu

    Luvv 💗 banget sama kalian bertiga 🤗 temen kalau lagi makan harus nonton keluarga jisun

  • May Savitri
    May Savitri 2 bulan yang lalu

    Nonton acara makan-makan yang bikin mulut kita waktu nonton ikut merasakan enaknya. Soalnya makannya kelihatan dinikmati dan selalu habis. Terima kasih sudah bikin video yang tulus

  • zainatunisa zeinnah
    zainatunisa zeinnah Bulan Yang lalu

    Aku suka kak jisun sekeluarga meriview makanan di makan sampe habis 👍

  • Yoyo cannel
    Yoyo cannel 2 bulan yang lalu

    anyong...
    semoga kalian sekeluarga sehat terus ya, di tunggu next vidionya kak jisun..
    sarangeee... 🥰🥰

  • Yumpis123
    Yumpis123 2 bulan yang lalu +56

    Paling aku suka itu sma vlog jisun ya makananya selalu habis di makan...ngak membajir loh... Keluarga pecinta makanan banget❤️❤️❤️

    • hendy suryana
      hendy suryana 2 hari yang lalu

      Orang korea menghargai makanan di sana makan ga habis kena denda

  • Sugeng Pujileksono
    Sugeng Pujileksono 2 bulan yang lalu

    Mereka tulus. Tidak di buat-buat. Menikmati setiap makanan yang dihidangkan. Saat mereka balik ke Korea, pasti mereka kangen sambal

  • Rendy Pramana
    Rendy Pramana 2 bulan yang lalu

    *nonton konten hari jisun pas jam tengah malam,dijamin ngileeer perut meronta2 and fix auto lapeeer* 🤤🤤🤤

  • Mauritc Srinagrar
    Mauritc Srinagrar 2 bulan yang lalu

    Untuk mama jisun, mantab makannya kalo ada sambel.
    Saya pecinta sambel juga
    Love you mama jisun

  • Haikal Rafif
    Haikal Rafif 2 bulan yang lalu

    Indonesia dri jaman kerajaan memang terkenal dengan aneka ragam budaya dan kulinernya
    Dri berbagai negara merasa nyaman utk tinggal indonesian adalah sorganya dunia

  • asti handayani
    asti handayani 2 bulan yang lalu +22

    Lucu bgt lihat Junsu makan sambil dilihatin mama dn kakanya 😂#aku senang lihat keluarga kak jisun orang'y riang" dn nafsu makannya luar biasa 😘👍👍👍👍👍

  • DevitaOfficial81
    DevitaOfficial81 2 bulan yang lalu

    Wow 48 di trending semngat kak jisun semoga lebih semangat lagi bikin konten

  • don's thea
    don's thea Bulan Yang lalu

    seneng banget klo mreka makan...mulut harus full biar mkanan masuk full jga tanpa ragu....smua d makan dngan rasa gembira tanpa mkir aneh2....salut untuk mreka smoga sehat slalu skeluarga....👍👍👍

  • Dando Aprilio
    Dando Aprilio 2 bulan yang lalu

    Nasi campur emang the best sih 😂 selain murah cocok untuk lidah semua org

  • Risma Fadilah
    Risma Fadilah 2 bulan yang lalu

    Sering-sering ke indonesia yaa kak jisun xixixi💚

  • blablewblaw
    blablewblaw 2 bulan yang lalu +54

    Liat kalian makan dengan merasa puas, jadi teringat bibi jisun, penasaran gmana reaksinya kalau bisa ikut makan bareng di Indonesia 🥺🥺

  • MaknaTik
    MaknaTik 2 bulan yang lalu

    Ka jisun you are the best youtuber Korean, love from russian

  • Chinmi San
    Chinmi San 2 bulan yang lalu

    Setuju sm cabe mama...makanan sederhana tp klo selera qt, terasa mantaff jiwa! Gak perlu yg mahal...klo yg sederhana aj dah bwt qt puas..! hehehe...😍

  • Kusuma Bahari
    Kusuma Bahari 2 bulan yang lalu

    Itu kayaknya bukan buah mangga kak tapi itu buah mojo😁 tetap semangat semoga seht selalu buat kak jisun sekeluarga

  • SUP
    SUP 2 bulan yang lalu

    12:08 Aah Junsu bener2 bayinya Cabe Mama yaa, kalau liat anak sendiri makan dgn lahap emg rasanya gimanaa..gitu, menyejukkan hati 😊

  • Princess Grace Kamila Noer
    Princess Grace Kamila Noer 2 bulan yang lalu +25

    Konten Hari Jisun menyenangkan ditonton karena terasa banget genuine-nya. Bukan hanya sekedar mencoba makanan baru demi konten, tapi memang ingin menikmati waktu bersama keluarga. Ditambah berbagi kehangatan dengan orang-orang lokal.

  • UCHU GAGAH FISHING
    UCHU GAGAH FISHING Bulan Yang lalu

    Tidak apa-apa, asalkan makanannya dihabiskan. Salam buat mama jisun, saya suka gaya makannya mama jisun. Menikmati betul hidangannya.

  • Cila Mici
    Cila Mici Bulan Yang lalu

    Orang korea kelihatan sekali menghargai makanan, MasyaAllah

  • Joseph Axel
    Joseph Axel 2 bulan yang lalu

    Mantap ini! Nasi Campur Lahmadura di Malang, uwenaaak poll! Harusnya cobain yang Nasi Campur Tongkol, tongkol kuahnya ada rasa smokeynya, mantap!

  • Ros Diana
    Ros Diana 2 bulan yang lalu

    Melihat Junsu makan lahap banget jdi ngiler 🤤.persis seperti anak saya klo lgi makan suapannya gede banget jdi ikut menikmati walau cuma melihat saja 🤗

  • irpan rifai
    irpan rifai 2 bulan yang lalu +24

    semoga selalu d berikan kesehatan buat hari jisun dan keluarga 👍

  • Leo candra
    Leo candra 2 bulan yang lalu

    Ibunya jisun sangat lucu kalau ada ibunya pasti pengin melihat video ny jisun😊😊😊

  • Soya
    Soya 2 bulan yang lalu

    ka jisun pinter nawar pisang walau gk jadi beli 😁

  • Rosmitha Yuliani
    Rosmitha Yuliani 2 bulan yang lalu

    ntah kenapa gue jadi suka semua video jisun , bikin napsu makan wkwkwkw

  • abdul kadir
    abdul kadir 2 bulan yang lalu

    Selalu kebawa hepi tiap nonton video nya Jisun, auto ngiler liat mereka makan,, 😂😂😂

  • Helmi Aditya Ariesta
    Helmi Aditya Ariesta 2 bulan yang lalu +25

    Nonton video jisun noona mesti harus wajib ada makanan kalau gak auto laper setiap liat video jisun noona dan keluarga makan... Appetite booster ❤

  • Adji Suhartono
    Adji Suhartono Bulan Yang lalu

    Mantap ! Kelihatannya enaaak banget ! Sangat menikmati makan kuliner indonesia .