Tap to unmute

Alina TERLUKA Karena Melindungin Syifa!! | Tajwid Cinta Episode 10

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Nov 2022
  • Full episode klik di sini www.vidio.com/watch/7252575-e...
    Tajwid Cinta Episode 10, tayang 16 November 2022. Alina alami kecelakaan saat photoshoot. Ia alami pendarahan di bagian kepala lantaran tertimpa lampu studio. Hal ini terjadi lantaran Alina coba melindungi Syifa.
    Saksikan sinetron SCTV Tajwid Cinta setiap hari pukul 17.00 WIB yang diperankan oleh Cut Syifa, Harris Vriza, Afifah Ifah'nda, Nicholas Lavicky, Yuzar Nazaros, Ayu Diah Pasha, Anwar Fuady, Debbie Cyhnthia Dewi, Joshua Pandelaki.
  • HiburanHiburan

Komentar • 250

  • Maisari Sari
    Maisari Sari 16 hari yang lalu +17

    Kasihan Alina, lebih sayang lagi kalo Alina gak jadi nikah sama dafri😧

  • siapa aku?
    siapa aku? 16 hari yang lalu +37

    Kalau ayahnya dafri ga maksa buat syifa dan dafri menikah, alina gaakan sakit kaya gini. Jujurly alina paling ga punya dosa disini tapi bakal jadi orang paling tersakiti kalo semuanya terbongkar. Kenapa harus alina😭

    • Nur haslina
      Nur haslina Hari Yang lalu +2

      Iya kasian alina,kalo aku lebih respek sama alina dia kan saling mencintai,kalo Syifa kan karna dafri nurut sama orang tua

    • Aqilla & nadia
      Aqilla & nadia 3 hari yang lalu

      Klu gk gtu gak jadi sentron anjir

    • Mutma Innah
      Mutma Innah 4 hari yang lalu

      @Ayu Pratiwi ya ngk juga sih, mamax itu emank sengaja ngambil punya org ini anaknya gk tau apa² bahkan dgn terpaksa.

    • Mutma Innah
      Mutma Innah 4 hari yang lalu

      2 in, qw juga merasa kek gitu

    • Kami Kami
      Kami Kami 9 hari yang lalu

      Iya sama...perasaanku juga begitu....

  • VERA YNT SR
    VERA YNT SR 15 hari yang lalu +18

    Pengennya dafri sama Alina 😭

  • rian bandaran
    rian bandaran 14 hari yang lalu +3

    Kasih syifa pasangan lain dong kalo bisa refal hadi seru banget pasti
    Biar dafri sama alina

  • Rama Ini
    Rama Ini 16 hari yang lalu +14

    Better Sifa pergi mandiri aja.. Atau pulang ke bandung aja, mungkin setelahnya episode akn end

  • sapna channel
    sapna channel 14 hari yang lalu +2

    Smoga Syifa sadar, cinta dafri hanya utk alina

  • Aira Nabila
    Aira Nabila 16 hari yang lalu +22

    kadang g tegah dg peran alina, kalaw pada akhir ya sifah ma dafri akan bersatu, betapa hancur y prasaan alina, apalagi alina begitu tulus menyayangi sifah,

    • Ardhy Alshidiq
      Ardhy Alshidiq 14 hari yang lalu

      Ternyata kita punya perasaan yg sama😂

    • Risa Putri
      Risa Putri 16 hari yang lalu +1

      @momy ecy official wah solusi yang pas bngt ini tambah seru klo gtu

    • momy ecy official
      momy ecy official 16 hari yang lalu +4

      Hadir kan refaldy.... berjuang mendapatkan Alena...syifa biar sama dafri ..

    • Nur Fadilah
      Nur Fadilah 16 hari yang lalu +3

      @silence andai sutradaranya kita ya wkwk

    • Silence
      Silence 16 hari yang lalu +4

      Ini nih, ya sdh Sifa cerai aja dari Dafri 🤣

  • Rindu Widyastuti
    Rindu Widyastuti 15 hari yang lalu +21

    Alina itu baik bgt makanya dafri sayang sama dia bahkan sejak kecil, tp sayang takdir mengharuskan dafri menikah dengan syifa.

    • Silence
      Silence 15 hari yang lalu +1

      Jangan2 itu perasaan sayang bukan cinta

  • Rosmauli Simanjuntak
    Rosmauli Simanjuntak 16 hari yang lalu +13

    Kog rasanya sdh mulai jenuh ya berputar2 di persoalan yg sama. Spt gak maju2
    Dan mulai gak senang dgn Dafri yg gak jelas sbg cowok.

  • Miftahur Rohman
    Miftahur Rohman 16 hari yang lalu +29

    Alina baik baik, gak salah dafri mencintai alina. Jadikan istri semua aja dafri.

  • mikeprmstyy
    mikeprmstyy 16 hari yang lalu +15

    Alina good Girl gua yaallah gatega bgt kalau nanti dia tau, sebaik ini😭😭

  • Wiwi Gopin
    Wiwi Gopin 15 hari yang lalu +2

    Lebih suka dafri sama Alina, syifa sok polos dan munafik.

  • Nurul Syahita
    Nurul Syahita 16 hari yang lalu +33

    Dlm sinetron ini aku kasihan sama shifa tp lbh kasihan sama alina sbb dia hidup di antara kebohongan.

  • Amy Ndut
    Amy Ndut 13 hari yang lalu +2

    Di sinetron ini sebenernya yg paling tersakiti itu alina krna di bohongi sama orang² yg sangat di sayangi di sini peran cut syifa jadi orang ke 3 🤣🤣🤣🤣🤣 hayo seng ra demen ro komenku sopo 🤣🤣🤣

  • Saparudin Udin
    Saparudin Udin 10 hari yang lalu +2

    Alina keren dan baik hati💞😁

  • Taribuns TV
    Taribuns TV 15 hari yang lalu +5

    Alina terluka karen lindungi Syifa , udah cantik baik lagi mantap Alina ilopiu

  • Lili Suryani
    Lili Suryani 16 hari yang lalu +2

    Disini sinetron ini aku paling sebel lihat nenek lampir sama anak buah nya 😂 😂

  • Veny venot
    Veny venot 15 hari yang lalu +9

    Kasihan alina di hianati 2org yg bgtu di sygi

  • Puteri Izreena
    Puteri Izreena 16 hari yang lalu +9

    I love alina.. kenapa syifa datang ..pergi aja sama ilham..kok bisa secepatnya suka sama dafri

  • Sopian Udin
    Sopian Udin 16 hari yang lalu +22

    Iya lm lm aku juga kesel sama dafri.plimplang engga ada pendirian.kasihan shifa

    • 外勞
      外勞 16 hari yang lalu +1

      sdh di atur bos,kan ada sutradara nya.

    • Radit Aprilian
      Radit Aprilian 16 hari yang lalu

      klo nonton dr awal psti tauuu..

  • Nurul Izzah
    Nurul Izzah 16 hari yang lalu +3

    Kasian sama alina....

  • Nisa Nisa
    Nisa Nisa 16 hari yang lalu +27

    Syifa dan Alina sama" baik

  • Suksess Ss
    Suksess Ss 15 hari yang lalu +3

    Dafri bingung, dia mencintai Alina sbg kekasihny, tp juga ingin mnyayangi Syifa Krn istrinya..

    • Larensy Dayani
      Larensy Dayani 14 hari yang lalu +2

      Pak Sut...semoga alina yg baik memang akan bersatu dengan Dafri

  • ade naqiyya
    ade naqiyya 16 hari yang lalu

    Lama2 jd malas nntn nya ga seru dan sikap dafri plimpan ga ga bener .bp nya dafri bukannya g bisa nolong tp gila harta dn martabat g mikir dosa.kasian sifa anak yatim d sia siakan .

  • Rahmatul Hidayati
    Rahmatul Hidayati 16 hari yang lalu +2

    MasyaaAlloh... aq sangat suka sinetron ini, semua pemainnya sangat menjiwai peranx masing2, sutradarax hebat, semua pemainnyan juga hebat2, dafri sangat menghargai dua wanita yg ada di hatix, syifa bersatu krn keadaan dan tumbuh benih2 cinta itu tdk salah krn memang adh menjadi suami istri, alina memang wanita yg sangat di cintai dafri jauh sebelum ada syifa, dafri tdk salah jika tunangan atau mungkin menikah dg alina krn sdh di ijinkan syifa sbg istri dafri, alina tdk salah krn alina tdk tahu posisi dafri skrg, smg ending cerita ini menyenangkan semua nitizen 🤲❤👍

  • Nur Hasanah
    Nur Hasanah 16 hari yang lalu +2

    Siapa yang di pilih pada akhir nya pertamanya syifa yang celaka dafri sangat perhatian dan peduli setelah itu alina yang celaka dafri juga peduli siapa yang akan berjodoh dengan dafri, kasian syifa sedih terus alina pasti sakit hati kalau sudah tau semuanya 😭😢

  • Liz Mardia
    Liz Mardia 16 hari yang lalu

    Duh...Dafri jadi cowok koq cengeng amat, kadang suka nangisin hal yang ga perlu ditangisin, aneh......

  • Hasnia Nia
    Hasnia Nia 16 hari yang lalu +3

    Please dong pemeran dafri harusnya mulai ada getaran cinta di hatinya buat Syifa karnah biarpun bagaimana syifa tetaplah istrinya dafri

  • Ari Wibowo
    Ari Wibowo 16 hari yang lalu +2

    Cerita nya penuh air mata...bosen juga lihat yang nangis terus

  • yulyastrak@
    yulyastrak@ 16 hari yang lalu +1

    Disini mulai kecewa dafri mulai maunya sana sini gak punya pedirian semua ditagisi,dan kata katanya menyakitkan istrinta padahal disampingnya...mulai ilang simati

  • Siti Mariam
    Siti Mariam 15 hari yang lalu +1

    Males bgt liatnya, plis kenapa syifaa di jahatin terus, s alina udah idupnya enak, banyak yg merhatiin lagi, lah ini pu nya syifaa malah kasian bgt, kalo ceritanya gini terus males bgt nonton, s dafri juga plin plan bgt

  • rian bandaran
    rian bandaran 14 hari yang lalu +3

    Tajwid cinta keren banget sinetron nya
    The best

  • Linda Marinda
    Linda Marinda 16 hari yang lalu +5

    Pusing jadi peran Dafri si nenek sihir nadia mau celakain syifa akhirnya kena anaknya sendiri

  • sabar selalu
    sabar selalu 16 hari yang lalu +12

    Dafri jangan buat sifa jadi bingung dan bimbang jujur aja kalau kamu sukak sifa dan kamu cuman menolong alina oke

  • Nur Lailatul Arafah
    Nur Lailatul Arafah 16 hari yang lalu +5

    Duuhkaahh bukannya menghindar jg, kok malah ditungguin jatuhnya...

  • Bella Amanda
    Bella Amanda 15 hari yang lalu +4

    Syifa kapan bahagianya ya ?
    Kadang kasian dia nangis mulu setiap hari

  • chenzhua
    chenzhua 16 hari yang lalu +1

    Di sini batin sifa yg sakit.dia udah mnta cerai tp dafri g mau..ayah dafri jg g s7.jf di posisi sifa g gmpang.bukan alina yg dakit tp sifa.

  • Only U
    Only U 16 hari yang lalu +2

    Kasian deh syifa .klau dafri serbasalah alina tunanggan ya syifa isteri ya semoga aja ada jalan keluar ya

  • Lia Fitriyani
    Lia Fitriyani 16 hari yang lalu +15

    Nonton film ini menguras air mata,, seperti keadaanku sekarang ditinggal suami menikah sma wanita lain

    • Mario boros
      Mario boros 14 hari yang lalu

      Cari suami yg baik biar ga ditinggal

    • Lia Fitriyani
      Lia Fitriyani 16 hari yang lalu

      Silence iya mbk saya juga udah punya anak perempuan msh kecil 2 tahun

    • Silence
      Silence 16 hari yang lalu +2

      Lebih sakit jalan hidup Anda ya mbk dr pd Alina...
      Kalau mbk kan sdh dihukumi sah. Dan di akhirat akan berat pertanggungjawaban suami mbk.
      Lha kalau Dafri Alina belum dihukumi sah malah dosa ...
      Semangat ya mbk ...
      Tegar Kuat

    • aisyatul kartini
      aisyatul kartini 16 hari yang lalu +1

      Bagus banget ceritanya mantep

  • Toa Aso
    Toa Aso 16 hari yang lalu

    Harus nyah dafri bisa jarak jauh sama alina. Karena dia udah punya istri.

  • pipit sh
    pipit sh 15 hari yang lalu +1

    Masya Allah trending #6✨❤️

  • Yatini 13
    Yatini 13 16 hari yang lalu +8

    Dafri, pilih dua2x...jadikan aja istri syifa dan alina..🤭

  • siuuuu
    siuuuu 16 hari yang lalu +6

    Nadia tambah benci dah SM sifa

  • Sun_Zoya🌞
    Sun_Zoya🌞 14 hari yang lalu

    Ya Allah karakter syifa mewek mulu sih 😅🤣🤣🤣

    • ruslan
      ruslan 3 hari yang lalu

      Tauuu tug beda jauh nya sama bibi nya tuh yg tk prnah mnagis ataw brsedih 🤣🤣🤪🤪

  • Sonia Diah Ashali
    Sonia Diah Ashali 15 hari yang lalu

    Melindungin? Katanya ga baku bgt 😭😭😭

  • Cristiano Ronaldo
    Cristiano Ronaldo 15 hari yang lalu

    Lawak bgt acting nya anjir wkwkw

  • mimi icih
    mimi icih 15 hari yang lalu

    Kalau boleh 2"nya saja dafri di nikahin..kalau saya jadi dafri juga bingung memilih..2"nya cantik,baik

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 16 hari yang lalu +5

    nonton sinetron ini lama" pingin banting Hp, lihat yg punya studio foto, ada yg kecelakaan mlh diam aja di belakang. gini amat sinetron di tonton lama" egk bermutu👎👎👎👎

  • Diniah Niah
    Diniah Niah 16 hari yang lalu +26

    suka banget sama alinaa

  • Dewika Leonency
    Dewika Leonency 13 hari yang lalu +4

    Team alina & Dafri ❤❤

    • Nur haslina
      Nur haslina 5 hari yang lalu +2

      Iya kasihan banget Alina,saya lebih setuju alina sama dafri,kan mereka saling mencintai

  • Ayni Firoh
    Ayni Firoh 16 hari yang lalu

    Kaa tu maknya alinna kan jahat, nyonyor aja bibirnya makan anaknya karma tu namanya

  • Musrinih Musrinih
    Musrinih Musrinih 12 hari yang lalu

    Alina anak yang baik

  • merria
    merria 13 hari yang lalu +1

    Dua2x kasihan🥺,,,v ,udhlah Sifa plng aj ke bandung

  • Fikri ramadhan
    Fikri ramadhan 16 hari yang lalu +9

    Syfah cari pasangan lain kasian alina

    • Silence
      Silence 16 hari yang lalu +1

      Knp kasihan Alina?
      Syifa itu jg keadaan nya sama seperti Dafri terpaksa menikah dan berusaha menerima qodar dari Allah...
      Tp nama nya cinta gak tahu kpn datangnya.
      Alina jg harus siap menerima qodar bahwa Dafri Syifa sdh menikah meski pahit

  • atik Taurus
    atik Taurus 16 hari yang lalu

    Pak sud cuma protes aja ya ....kenapa Alina bisa menolong Sifa dg mendorong Sifa supaya gak kejatuhan lampu, tapi kenapa Alina kok malah gak lari juga malah cuma tetap di bawah lampu yg mau jatuh sambil menutup kepala sama tangannya kenapa kok gak lari juga...

  • Khalid Bin walid
    Khalid Bin walid 16 hari yang lalu +4

    Muncul kan refal hadi dong biar jadi suaminya syiffa

    • Dewi Masita
      Dewi Masita 15 hari yang lalu

      Setujuuu bangeeetttttt hihi

  • Siti Mariam
    Siti Mariam 15 hari yang lalu +2

    Sengaja bgt kayanya syifaa di bikin nangis terus, kapan bahagianya coba syifaaku

  • Naya Sopiah
    Naya Sopiah 16 hari yang lalu +16

    SCTV muncul refalhady dong untuk syifaa, kasihan Syifa sedih terus😭

    • Silence
      Silence 15 hari yang lalu

      @Hnr ya itu ngarang doang dan hasil dari penerawangan ku sbg kembaran Rara

    • Hnr
      Hnr 15 hari yang lalu

      @Silence ooh gak ngefans..kirain fans refal jd tau brp bayaran per episode refal..🤣🤣

    • Silence
      Silence 15 hari yang lalu

      @Hnr 🤣🤣🤣 gak ngefans

    • Hnr
      Hnr 15 hari yang lalu

      @Silence hmmm coba kasitau brp byran refal per episode?refal bru webseries wedding agreement itu aja kan yg bikin dia booming..kl harris kykny sy tau brp bayaranny per episode wkt di JWB..kl ngefans refal, gakusah merendahkan artis lain y..

    • Fadhil Tutorial
      Fadhil Tutorial 16 hari yang lalu

      @Silence gitu y...BS JD kn Haris biasanya peran pembantu Bru kali ini dpt peran utama..sukses bang ais

  • Ati Dinarti
    Ati Dinarti 16 hari yang lalu

    Dsr nenek sihir mau nyelakain shifa ahir nya kna ank nya sendri dsr nadia jhg kya iblis
    .

  • ruslan
    ruslan 3 hari yang lalu

    Salffok sama selop alina yg sepertinya panjjang mlebihi badan nya🤣🤣🤪🤪😅

  • reva
    reva 16 hari yang lalu +7

    Aduh...
    Semakin seruuu

  • Dania aleesya
    Dania aleesya 16 hari yang lalu

    Nanti KLO Ilham ke JKT ,ketemua sifa.pst dafri cemburu

  • yoyok jabar
    yoyok jabar 16 hari yang lalu +1

    gk seruu,,si betron inimh
    yg serumh si netron dimas yg berbagi istrii,,,,mntuulll,,bngtt
    inimh cmplangg sinetrinya afa lg,tuh si dfriny ma si shifa cmplang,,bngtt

  • Karang Ba
    Karang Ba 15 hari yang lalu

    Lama2 ceritanya ngebosenin mana pemainnya kurang menjiwai kecuali sifa sama alina doang yg menjiwai

  • nursafika ika
    nursafika ika 14 hari yang lalu

    Knp sih cowok nyah Haris punya 2 cewek, coba pilih Shifa doang

  • Hr Um
    Hr Um 16 hari yang lalu +11

    Dah Thu lampu mau jtuh mlh d tgu d bwahnya gak lari Alina dafri jg gak cepet nolongin Alina ya bgtu film he...

    • Khumairah
      Khumairah 16 hari yang lalu

      Memang.... seharusnya itu si Alina langsung pergi,kan itu lampu lama jatuhnya, intronya juga kelamaan...coba aja kayak di Drakor,jangan terlalu banyak intro,pasti makin bagus😂😂😂

  • Rani   Harun
    Rani Harun 15 hari yang lalu

    Kcian Alina yg tdk thu apa2 jd korban ..mndingan jujur saja dafri dan syifa...

  • Hasnia Nia
    Hasnia Nia 16 hari yang lalu

    Ayo pak sutradara harusnya alur ceritanya tuh dafri tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang suami karnah biar pun bagaimana dafri kan sudah menjadi suami Syifa dan Alina bukan lagi siapa2 dafri meskipun awalnya mereka di jodohkan tapi dafri harus tetap berkewajiban untuk memberikan nafka ke istrinya bahkan dafri berkewajiban untuk memberikan perhatian lebih pada istrinya dong

  • Atika Yustiana
    Atika Yustiana 16 hari yang lalu +7

    Si cowoo ngeselin ya lama lama

  • Citrasari Baharuddin
    Citrasari Baharuddin 16 hari yang lalu +7

    Sedih lihat sifa

  • Rinaldi ronal
    Rinaldi ronal 16 hari yang lalu +2

    Kalau ke2 nya cwe baik,dr pd bingung poligami aja😁

  • Y I
    Y I 15 hari yang lalu

    dasar sinetron bengong dulu baru nolong🤣

  • Putri Chaerani
    Putri Chaerani 16 hari yang lalu +4

    Kasihan alina yg tidak tau apa apa

  • ade naqiyya
    ade naqiyya 16 hari yang lalu

    Suami macam apa dafri lebih penting alina dari pd istrinya tolol amat bp sama suami ngerti agama pernikahan d saksikan allah tp ga mau jujur malah bikin maksiat dn dosa .

  • Ika Mustikasari Mustika
    Ika Mustikasari Mustika 7 hari yang lalu

    Hallah mulai ngebosenin.. Terlalu mbulet mbulet...

  • bocah jawa
    bocah jawa 16 hari yang lalu

    salahnya kmren ngerjain dafri pura" kecelakaan. jd kjadian bner kan

  • Voni Sintiadewi
    Voni Sintiadewi 16 hari yang lalu +2

    jangan jangan ini perbuatan emaknya alina, mau celakain syifa malah kena alina

  • Purwanti Purwanti
    Purwanti Purwanti 16 hari yang lalu +6

    Kyknya crtanya gk jauh beda dgn senetron yg lain dech

    • Karang Ba
      Karang Ba 15 hari yang lalu

      Iya lemot banget ceritanya. Gak asik nontonnya lebih suka nonton CINTA SETELAH CINTA. Peran dafri kurang menjiwai

  • Khalid Bin walid
    Khalid Bin walid 16 hari yang lalu +3

    Menurut ku si ilham kagak jadi nikahin syiffa bukan karena ngehamilin orang tapi karena orang tua nya tau kalau syifa bukan anak pak usman dan gak jelas latar belakang nya , pak sutradara tolong buat syiffa mandiri jangan sedih terus

    • Khalid Bin walid
      Khalid Bin walid 16 hari yang lalu

      @Silence iya bisa, pasti ilham pun masih cintakan syiffa

    • Silence
      Silence 16 hari yang lalu +1

      Iya kayaknya Ilham ini jg korban...
      Kalau Syifa cerai dari Dafri dan kembali ke Ilham boleh

  • Siti Rahma
    Siti Rahma 16 hari yang lalu +7

    Dsr sintron..alina " udah tau lampu jtuh bukan nya lari mlh nuggu di bawah nya..

    • Yuli Lina
      Yuli Lina 16 hari yang lalu

      Namanya juga sinetronnn😅🤣

  • fitri Andina
    fitri Andina 16 hari yang lalu +7

    Syifa awas....
    Knp dia Ga ikut pergi Dan Lari hugs baremg syifa
    Knp harus dorong syifa
    Film
    😀

    • Khadijah Azzahra
      Khadijah Azzahra 16 hari yang lalu

      @Fathur Rohman setuju, memang bsa jadi kalau di kehidupan nyata sedetik bsa kejadian begitu cepat. Hanya karna itu sinetron di slow motion.

    • Fathur Rohman
      Fathur Rohman 16 hari yang lalu +1

      Y udh terlambat ketiban lampu sorot.
      Kan itu critanya di slow motion kan
      Jdi nya keliatan lambat. Dlm aslinya g bisa, sepesekian detik menghindar apalagi dlm kondisi panik
      Kalo sifa kan di dorong jatuh sehingga terhindar karena dorongan alina
      Paham kan

  • Aira Nabila
    Aira Nabila 16 hari yang lalu +1

    Dafri nikahi mereka berdua, 😄🥰

  • Putri Ismawati
    Putri Ismawati 15 hari yang lalu +4

    Kasian Alina...

  • Aulia Hao96
    Aulia Hao96 14 hari yang lalu

    Tumben liat sinetron indo wkwk

  • risard Manakutty
    risard Manakutty 15 hari yang lalu +1

    Intinya nanti Alina lupa ingatan Krena kejadian ini🤣

  • Huda Huda
    Huda Huda 16 hari yang lalu +7

    Sifa di buat mandiri ya pak sut

  • Ja'far Sodiq
    Ja'far Sodiq 14 hari yang lalu

    Kebiasaan b***h....
    Melindungi orang lain dengan cara melukai diri...
    That was so st*pid.

  • Tari Na
    Tari Na 16 hari yang lalu

    Film kedunguan udah tau jatuh bukan nya ikut menghindar mlh cuma ngedorong dan diam di tempat 🤣🤣

  • R14 S4R1
    R14 S4R1 15 hari yang lalu

    Ni cerita ny suami yg plin plan.kalah d ikatan cinta aldebaran juga d catatan seirang istri dewa yg ga plin plan

  • Melia Kusuma
    Melia Kusuma 16 hari yang lalu +48

    Kalau semua gk mau alina sedih sifa pergi aj jangan balik ke bandung, mandiri sifa.nanti dafri akan tau yg ada dihatinya siapa. Pilih yg mana

    • Salwa Agustia
      Salwa Agustia 16 hari yang lalu +1

      Setuju bngt pendapat kamu ka2,👍🙏

    • Fatimah Fa
      Fatimah Fa 16 hari yang lalu

      @NgA'inul Lpw ya sih tapi kasian shifa😁😁

    • Silence
      Silence 16 hari yang lalu

      @Khalid Bin walid Syifa kayaknya akan dibuat jd wonder woman setelah apa yg dialaminya selama ini.
      Dia bertahan hidup karena ingin mencari dan bertemu Ilham dan membuat perhitungan dengan Ilham
      Balas dendam cuyyyy

    • Khalid Bin walid
      Khalid Bin walid 16 hari yang lalu +1

      Up #SCTV buat syiffa mandiri

    • NgA'inul Lpw
      NgA'inul Lpw 16 hari yang lalu

      @Fatimah Fa ga seru dong jadinya 🥴🥴🤣

  • viana
    viana 16 hari yang lalu +32

    dafri ko pling plang ya. waktu sifa kecelakaan dia kayak gini, skrang alina dia kayak gini. aaaaahhh parah.

    • Zainal Mustofa
      Zainal Mustofa 15 hari yang lalu

      Namanya juga ngeprank nitijen🤣

    • Broo Qimak
      Broo Qimak 15 hari yang lalu

      Gk sat set ya 😛😛

    • Iti Lover
      Iti Lover 16 hari yang lalu +5

      Soalnya kan sebenrnya dafri cintanya ke alina ke syifa itu lebih ke kasian dan ngerasa punya tanggung jawab karena dia adalah suami syifa dan dafri selalu ngebayangin (akad nikah) yang sakral dan disaksikan oleh para malaikat. Jadi dafri ke syifa itu lebih ke tanggung jawabnya kalau ke alina karna mereka udh ada hubungan sejak lama bahkan sampai jatuh cinta.

    • Stevi
      Stevi 16 hari yang lalu +2

      @Izza Arabella iyaa ayahnya Dafri nyebelin, Dafri juga, tinggal jujur aja susah😭😭😭

    • Jayeng Rana
      Jayeng Rana 16 hari yang lalu

      Iya benerrr banget

  • tata talita
    tata talita 16 hari yang lalu +1

    Lebih suka dafri dan Alina

  • Zahra Sasa
    Zahra Sasa 14 hari yang lalu +1

    Ngeship alina sama dafri gw

  • Zahra Sasa
    Zahra Sasa 14 hari yang lalu +1

    Ngeship alina sama dafri gw

  • sapna channel
    sapna channel 14 hari yang lalu

    Mksih bang, udah share Vidio ini, kemarin ktinggalan episod ini

  • Ima Imanuel
    Ima Imanuel 16 hari yang lalu

    Dari plimpan, pas sifa keclaka'an nanggis aduuuhh tai

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 16 hari yang lalu

    Syfa pergi aja deh

  • Nur S
    Nur S 16 hari yang lalu +3

    Syifa nya munafik jadi seakan”seperti alina yg jadi pelakor padahal yg pertama ada dikahidupan dafri ya Alina , kalo dibilang nyesek ya pasti yg nyesek Alina kalo pas adegan dafri dan alina ga kasian tuh sama syifa karna suaminya mesra sama cewe lain kan alina kaga tau kalo pacar nya yg bakal nikahin dia udah nikah sama cewe lain 🙈karna dari awal alina dan dafri yg saling mencintai toh dafri sama syifa menikah atas permintaan papanya ga atas dasar cinta kenapa dibikin rumit sih tinggal cerai aja org ga saling cinta lagian kalo menikah pisah ranjang gitu juga gabaik dasar film🤣

    • Silence
      Silence 16 hari yang lalu

      Knp istri sah yg salah ya??
      🤣Lucu anda
      Sy jg pernah ditinggal nikah dan sdh menentukan tanggal, tp dia gak pernah kembali lagi, gak bisa dihubungi, orangtua sy ditolak saat berkunjung untuk membicarakan lebih lanjut...
      Dia malah nikah sama orang lain. Beberapa hari setelah orang tua sy ditolak orangtuanya.
      Pdhl sblmnya sdh deal tanggal.
      Sy terima itu, meski awalnya sakit, nangis pun 2 hari ... Istighfar ... Karena sy mencintai orang melebihi mencintai Allah...
      Itu lah qodar ... Dan aku Alhamdulillah kuat menjalani ...
      Terus yang kedua, aku akhirnya jg menikah terpaksa tanpa cinta, akhirnya cerai. Aku jg belajar dr teman yg lain yg nikah paksa tp seiring berjalannya waktu bisa saling mencintai.

  • Me Zzy
    Me Zzy 16 hari yang lalu

    nama nye sinetron🤣🤣🤣

  • Yety bembeng
    Yety bembeng 9 hari yang lalu

    Di SCTV jam brapa tayang nya min 🙏 aq gx pernh nonton di tv aq nonton dsn,episod 8 sm 9 koq di singkat yaaa apa cm doang yaa ketinggalan waktu syipa msk skt gx di tayang kan yaa min🙏