ORANG JEPANG MANDI BARENG? 11 HAL YANG BIKIN KAGET DI JEPANG! ft. Yuki Jade (Culture shock)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Agu 2018
  • Kali ini aku sama Yuki ngobrolin tentang CULTURE SHOCK saat berada di JEPANG. Semoga menghibur dan bermanfaat yah!
    Trus dukung channel ini dengan cara:
    SUBSCRIBE: bit.ly/Subsnihongomantappu
    Channel ini bakal upload 1-2x seminggu loh!
    Turn on notification biar ga ketinggalan ya!!
    Instagram:
    Jerome: jeromepolin
    MANTAPPU JIWA!

Komentar • 7 713

  • Lubis Hoqy
    Lubis Hoqy 2 jam yang lalu

    Dikorea ada yg medok si hansol dijepang ada jg ternyata hahaha

  • Antoni nababan
    Antoni nababan 6 jam yang lalu

    Mas nihongo, kalo masalah mandi bareng di sumatra utara tepatnya di kota tarutung juga org mandi bareng di pemandian air panas ,dan semua telanjang

  • Panji keyta
    Panji keyta 10 jam yang lalu

    6:46 jgn kan di Jepang, saya di Indonesia aja lumayan sering mandi bareng temen kerja,
    Kalo yg kerja di kontraktor dan anak rantau juga pasti tau

  • Laksmi Febriani
    Laksmi Febriani 14 jam yang lalu

    Lucu mbae ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Faisal Dhani
    Faisal Dhani Hari Yang lalu

    Genjor genjor nyol nyol

  • Ngakak Gaming
    Ngakak Gaming Hari Yang lalu

    Di sma gw belajar b jepang ada tiga,tiragana,katakana,ama kanji.Nah w masih yg tiragana

  • Umia Cell
    Umia Cell Hari Yang lalu

    Siapa nih ceweknya,, kawaii banget dech,, suka aQ liatnya ๐Ÿ˜

  • Syifa Asyamsyu
    Syifa Asyamsyu Hari Yang lalu

    bikin konten gini lagi donggggg

  • Jauhar Fikri
    Jauhar Fikri Hari Yang lalu +1

    Hora ngapak ora kepenak.. Salam ngapak wkwkw

  • NY Ovan
    NY Ovan 2 hari yang lalu

    kok KEPET o.O

  • Immanuel Yosef
    Immanuel Yosef 3 hari yang lalu

    Mba e mukanya Jepang tapi logatnya Jawa, wkwkwkwk, sugoi

  • BlueRazor Gaming
    BlueRazor Gaming 3 hari yang lalu

    Medokk

  • Any Tutorial
    Any Tutorial 3 hari yang lalu

    Ceweknya ekspresif, jadinya bikin deg degan

  • Malik Ibrahim
    Malik Ibrahim 3 hari yang lalu

    Genjur genjur Nyol Nyol hahaha

  • Ufhix
    Ufhix 5 hari yang lalu

    Hahaha...
    Genjorr... Genjor.... Nyor... Nyorr
    Mantabgilaa ๐Ÿคฃ

  • Retno Pertiwi
    Retno Pertiwi 5 hari yang lalu

    Keped

  • movie subtitel
    movie subtitel 5 hari yang lalu

    Maniss kali kau bangg๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Agnis Wardoyo
    Agnis Wardoyo 6 hari yang lalu

    ngakak sama genjor genjor

  • Olivia Carissa
    Olivia Carissa 7 hari yang lalu

    Ternyata kalo di anime pas musim panas ad suara hewan itu suara hewan yg disitu ya kak wkwk stiap anime yang ada musim panas nya pasti ada serangga kek gitu ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‚

  • Padma Dewi
    Padma Dewi 8 hari yang lalu +2

    Kenapa genjor genjor nyo nyo-nya terngiang ngiang nek ndasku si๐Ÿ˜‚
    Auto ngakak๐Ÿ˜‚

  • veri klantong
    veri klantong 9 hari yang lalu

    Genjor genjor nyo nyo wkwkwk wjah sperti orng jepang tibak'e wong jowo elahdalah

  • veri klantong
    veri klantong 9 hari yang lalu

    Ini mbak nya orng mna

  • Bayu Satrio
    Bayu Satrio 9 hari yang lalu

    Medook e rekkkk

  • gilsyst_ ArchLover
    gilsyst_ ArchLover 9 hari yang lalu

    Mereka lemah....... terhadap kepedasan....

  • Raus Remix
    Raus Remix 9 hari yang lalu +1

    Buat vlog sama ka yuki lagi dong bang,,,,, kawaiiiiii๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Rumah Wiwi
    Rumah Wiwi 9 hari yang lalu

    Aq baru kmaren nnton video.e km Jer... dan ini video paling kocak Jer Jer

  • Syarif Ahmad
    Syarif Ahmad 10 hari yang lalu +5

    Genjor, genjor nyo, nyo๐Ÿ˜‚

  • Esnanda
    Esnanda 10 hari yang lalu +1

    wajahnya medok jepang, ngomonge medok jowo :v

  • Click Click
    Click Click 11 hari yang lalu

    Lah wong jowo mbake :v

  • akame 18
    akame 18 11 hari yang lalu +5

    Mbak yuki klo ngomong indo medok. Klo ngomong jeoang logatnya jadi jepang, gk ada medoknya hahaha

  • yusuf ahmad
    yusuf ahmad 11 hari yang lalu

    Ajak lagi dong ceweknya lucu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Minn Ayuka
    Minn Ayuka 11 hari yang lalu

    Transisinya
    *genjur genjur*
    *nyo nyo*

  • Emirfarhan Anuar
    Emirfarhan Anuar 11 hari yang lalu

    mantap sama itu cewek iya ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • a setyanto
    a setyanto 12 hari yang lalu

    jepang ngapak ...

  • Ari Yanti
    Ari Yanti 12 hari yang lalu

    liat "itu" nya opo toh jer.....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • keyla souvenir jogja
    keyla souvenir jogja 12 hari yang lalu

    Iki wong Suroboyo Sik duwe casing jepang ๐Ÿ˜

  • I HATE XUCUMBER
    I HATE XUCUMBER 13 hari yang lalu

    Lucu banget muka jepang bahasa medhok bangeet

  • dramdhani louis
    dramdhani louis 13 hari yang lalu

    Genjur genjur nyo nyo

  • Wong Krusuk
    Wong Krusuk 13 hari yang lalu +2

    JANPANASE nyawang iki, 4Sd medok e ra ilang :v

  • alda anggraini
    alda anggraini 14 hari yang lalu

    LHO kok kurus

  • alfina fitriana
    alfina fitriana 14 hari yang lalu

    Mbakke medok bangettt:v

  • Andi Kempes
    Andi Kempes 14 hari yang lalu

    gokil juga neh cewek

  • ebel rebel
    ebel rebel 14 hari yang lalu +31

    ..lama di jepang dari SD sampe SEKARANG .TETAP MEDOK PUOOOLL

  • Rominez x265
    Rominez x265 14 hari yang lalu +1

    Fix ketemu cewe jepang tanya pke bahasa jawa aja ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kevin Nur Herviansyah
    Kevin Nur Herviansyah 16 hari yang lalu

    Awal aku tau bang jerome ya divideo ini.

  • Desilva Clara Verinsha
    Desilva Clara Verinsha 16 hari yang lalu

    Yuki jade orang jepang,bisa ngomong indo,bisa ngomong jawa n medok banget๐Ÿ˜‚

  • CAHya Gaming HD
    CAHya Gaming HD 16 hari yang lalu +1

    "MINNASSAN KONT*L JIWA"

  • Bayu Saputra
    Bayu Saputra 16 hari yang lalu

    genjor genjor, nyoh nyoh... wkwkwk ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Babymetal megitsune
    Babymetal megitsune 17 hari yang lalu

    Genjur" apaan dah ngakak dong

  • iswecov
    iswecov 17 hari yang lalu

    medhok wkwk

  • Pradytha galuh
    Pradytha galuh 17 hari yang lalu +1

    Logat jawa:v

  • alfika kasih
    alfika kasih 18 hari yang lalu

    Kok pake bahasa jawa

  • ista chori
    ista chori 18 hari yang lalu

    Wkwkk..jingkrik tenan.kesan pertama okelah..selanjutnya,asseeemmm cantik2 kirain wow..ternyata medoknya suroboyoan buanged

  • Eka Yulia Sari
    Eka Yulia Sari 19 hari yang lalu

    ora ngapak ora kepenak mbake

  • Mochrifaye Epay
    Mochrifaye Epay 19 hari yang lalu

    Ni wong ngapak..

  • Bektijoko Yulianto
    Bektijoko Yulianto 20 hari yang lalu

    Kalo korea punya hansol yang medok, lah ini yuki jade orang jepang sing medhokk wkwkwk

  • Sodron Official
    Sodron Official 22 hari yang lalu

    Medok

  • nr yaamrdtllh._
    nr yaamrdtllh._ 22 hari yang lalu

    Di kirain kakak yg perempuan itu orang jepang saat nyanyi tanah airku dan saya terkejut saya lihat video ini eh kok dia bisa bahasa indonesia eh rupanya emang orang indonesia asli wkwk:v

  • Darto 09
    Darto 09 22 hari yang lalu

    Yuki : kepet ๐Ÿคฃ

  • suhar tono
    suhar tono 23 hari yang lalu

    Jowone ngendi mbak