SILET - Komplek Perumahan Angker Di Wilayah Kalideres [22 November 2019]

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Nov 2019
  • RCTI Infotaiment IDclips Channel :

    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Official RCTI:
    idclips.com/user/RCTIOfficialChannel
    ENTERTAINMENT : idclips.com/channel/UCeM5Nksgv9_FXTuZ8jkPJPg
    INFOTAINMENT :
    idclips.com/channel/UC4yu5KnMvVX_seRuGzKQBZg
    LAYAR DRAMA INDONESIA :
    idclips.com/channel/UCzTsWuCdVP_vehWyGwPcS3Q
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    RCTI Indonesia Official Page:
    Mobile Site : rctimobile.com/m/
    Homepage : www.rcti.tv/
    Twitter : officialrcti
    Facebook : OfficialRCTI.TV/
    Instagram : officialrcti?hl=en
    ----------------------------------------------------------------------------------------------------
    Saat ini RCTI merupakan stasiun televisi yang memiliki jangkauan terluas di Indonesia, melalui 48 stasiun relaynya program-program RCTI disaksikan oleh lebih dari 190,4 juta pemirsa yang tersebar di 478 kota di seluruh Nusantara, atau kira-kira 80,1% dari jumlah penduduk Indonesia. Kondisi demografi ini disertai rancangan program-program menarik diikuti rating yang bagus, menarik minat pengiklan untuk menayangkan promo mereka di RCTI.
    Di RCTI, kualitas bukanlah kata tanpa makna, melainkan harmonisasi dari mimpi, idealisme, kesungguhan, kerja keras, kebersamaan, dan doa. 6 (enam) aspek tersebut tercermin dan mewarnai program-program RCTI yang mengusung motto "Kebanggaan Bersama Milik Bangsa" namun tampil dalam kemasan yang "oke". Kualitas program-program RCTI pada akhirnya mengantarkan RCTI untuk selalu menjadi yang terdepan dalam industri penyiaran TV di Indonesia.
    #Silet #Artis #Selebriti
  • HiburanHiburan

Komentar • 670

  • malaikat subuh
    malaikat subuh Jam Yang lalu

    Sayang banget. Coba kalo dibiarin aja tu para pensiunan tetep tinggal disitu.

  • Emad Sahloul
    Emad Sahloul 3 jam yang lalu

    Ya mmng tentu ada penunggu mahluk gaib jgn kn 13 atau 15 thun rmh kwn k baru 1 bln sj d tinggal sdh ada penunggu lain kt nya kwn k prnh dgr ada orang mandi tengah mlm dn dgr orang lagi msk d dapur itu mmng pasti ada 🇴🇲👍 hadir k kusumo 💕💕

  • Sandika Gaming
    Sandika Gaming 10 jam yang lalu

    1:24 ada penampakan

  • rifa w
    rifa w 12 jam yang lalu

    Kebiasaan yaa, keluarin biaya banyak ujung ujungnya dikosongin

  • arjuna ireng
    arjuna ireng 21 jam yang lalu

    lebih serem klw mertua lagi ngambek..

  • irsan prasetyo
    irsan prasetyo Hari Yang lalu

    mau dong tinggal disitu

  • Abdoel Gofur
    Abdoel Gofur 2 hari yang lalu

    Persis depan tempat kerja saya,komplek pertamina pintu 2..

  • Kalianatantri cooking and hobby

    Daerah saya itu...
    Saya sering lewat situ deket lapangan tebaci arah ke mall daan mogot...saya di citra satu dan klw minggu itu lapangan nya di jadi'in pasar pagi...

  • Teguh Adii
    Teguh Adii 4 hari yang lalu +1

    Perhatikan di menit 8:00 ada sesosok putih di bagian dalam pintu rumah

  • Abu Turob
    Abu Turob 6 hari yang lalu

    Disitu tempatnya enak ko adem ,kalo sya dikasih satu rumah juga ga bakal nolak, #senyum

  • Ilyas cJr
    Ilyas cJr 7 hari yang lalu

    Di bangun kos2an murah aja wkwkwk

  • Margaretha shenaga
    Margaretha shenaga 8 hari yang lalu

    tunjukan wajah gantengmu Mas joekal 🤣

  • Gamerz 4 life
    Gamerz 4 life 9 hari yang lalu +1

    Semoga Yang Subscribe Channel Saya Di Mudahkan Rezekinya Aamiin Subscribe Balik My Channel 😁

  • nimas chilla
    nimas chilla 9 hari yang lalu +2

    Joe Kal ksni seru nich...
    Mas Joe....sini donk...
    Kan dy real.gk pke editan penampakan2 gk jls

  • Arya Sihab
    Arya Sihab 9 hari yang lalu +2

    Wah ini menyia nyiakan aset negara ini dirut Bimn nya harus dipecat dikasuskan ini. Sama aja dgn korupsi ini.buang2 uang negara.

  • Gia Handayani
    Gia Handayani 9 hari yang lalu

    Menit 8.00 kok ad kain putih panjang dan menghilang sendiri 🙈

  • Oemar Bakri
    Oemar Bakri 9 hari yang lalu

    Utk tempat tinggal sementara imigran imigran dari afrika dan timur tengah yg sekarang di daan mogot,pasti kabur setan setan di situ krn ada mereka

  • TomiDF Channel
    TomiDF Channel 9 hari yang lalu

    Gue suka hororrrr, gue mau coba penulusuran ala2 youtuber, yg mao ikut dan penasaran sama tempat ini boleh ikut buat buktiin

    • TomiDF Channel
      TomiDF Channel 8 hari yang lalu

      @nurul apriani siap...

    • nurul apriani
      nurul apriani 8 hari yang lalu

      @TomiDF Channel okay save ya..wa sy aja

    • TomiDF Channel
      TomiDF Channel 8 hari yang lalu

      @nurul apriani kuuuy, ada kontak yg bisa di hubungi?

    • nurul apriani
      nurul apriani 8 hari yang lalu

      ok ayo sm gwe bang.gw udh ikut penelusuran sm uji nyali.konten youtube Ki Prana Lewu yg Insomnia..rmh gw deket..d jakbar puri

  • Matahri Kulon
    Matahri Kulon 9 hari yang lalu +1

    Dunia ini kan cuma ilusi jadi setan juga ilusi , aph lagi kita terlalu meyakinan tempat ini angker ia jadi angker ...tapi kalau kita yakini tempat itu tdk angker inssa'allah tempat itu tdk angker ,

  • Rhatih Endah Pramesty
    Rhatih Endah Pramesty 9 hari yang lalu

    paling sebel sm backsoundnya 😂😂

  • CAREN
    CAREN 9 hari yang lalu

    Kok gw gak takut yaa.. ini komplek tempat tinggal gw dulu dari kecil, karna bokap udh pensiun, pas SMA sekitar tahun 2010 kita sudah mulai pindah dari situ.. tempat" spesifik yg tersembunyi disana gw tau semua.. bisa gw jabarin satu" mana aja tempat"nya dan ada apa aja di dlm komplek itu.

  • Rock Star
    Rock Star 9 hari yang lalu

    Yang tau info lokasi ini dimana komen dong.

    • DJ Santuy
      DJ Santuy 7 hari yang lalu

      Daan Mogot Pertamina baru

  • Rizka Lestaluhu
    Rizka Lestaluhu 9 hari yang lalu

    ini kalideres mana nya?kok gue baru tau wkwkwk

  • Muhammad Widi
    Muhammad Widi 10 hari yang lalu +1

    Tmpat gua ngumpet klo ke bobolan tawuran dlu wkwkwkwk
    Yg sama like haha

    • DJ Santuy
      DJ Santuy 7 hari yang lalu

      Rumah Gw Deket situ

  • Gunan 13
    Gunan 13 10 hari yang lalu

    sama sekali saya tidak pernah percaya hal hal seprti itu ....

  • ArlisMastu Arlis
    ArlisMastu Arlis 10 hari yang lalu

    Yg bikin seram tu musiknya bkn tempatnya. Coba pake lAgu Dj tau koplo pasti jdi biasa ja.. Wkwkwkwk

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 10 hari yang lalu

    B aja ga serem

  • Lukman Hakim
    Lukman Hakim 10 hari yang lalu

    Nie mah tempat w maen gantangan burung

  • Topi Jerami
    Topi Jerami 10 hari yang lalu

    *Serem paan coba..???*
    *Malah bagus di jadiin sarang mesum Ama berandalan*

    • DJ Santuy
      DJ Santuy 7 hari yang lalu

      Tapi jarang misalnya di dalam kebun nya ada kapal besar bekas perang

  • AFFYCA SEPTYANA
    AFFYCA SEPTYANA 10 hari yang lalu

    di tinggaliin org yg udh pensiun di suruh pergi skrg kosong manusia serakah seharunya biarkan lah di pki

  • Adi qibil
    Adi qibil 10 hari yang lalu

    Saya saranin biar lebih seru nntnya syutingnya malam .. trs kalau bisa hostnya ki prna lewu atau ana cikey biar lebih seru lagi ...
    Oh iah saran aja nanti siket berkunjung dong ke Sumedang kalau ke Sumedang jangan cadas pangeran trs yg di view sumedeng itu bnyk tmpt* sejarah nya .. gunung kunci.. goah wa idu.. situs sumedeng larang dan masih bnyk lgi

  • Chrissy Falcon
    Chrissy Falcon 10 hari yang lalu

    Males banget klo ada artis2 komen....mending gw pindah ke Channel lain deh, banyak acara yg sejenis dari tempat lain dan gak kalah seru. F*uck lah SILET ga pernah nurutin kemauan pemirsa nya

  • nank_ nank
    nank_ nank 10 hari yang lalu

    Waduuuhh .. Kalideres ??
    Daerah gue ini,anak menceng hadiir ..
    Cengkareng

  • Vidra Noor
    Vidra Noor 10 hari yang lalu

    Lah ini tempat maen gua pas bocil dulu🤣

  • Hery Hery
    Hery Hery 10 hari yang lalu

    pintu dua gw sering kesitu klo hari sabtu atau minggu banyak anak2 lgi maen bola dan lomba burung

  • Ferra Watie
    Ferra Watie 10 hari yang lalu

    Pemerintah egois banged yaa.. Kan jd mubajir tuch jadinya..

  • Erwin Wijaya
    Erwin Wijaya 11 hari yang lalu

    Panggil iman laslos buat penelusuran...

  • Hilwah Nazyhah
    Hilwah Nazyhah 11 hari yang lalu

    Egila dong rumah aku disana dan dikampungkan ditembok ada lobang yah nah pas masib kecil sih dipanggil ama nenek nenek gitu kaya ada suaranya sini sini ayo kesini spontan kabur aja deh namanya juga bocah mana rumah disamping lagi yg ada lobangnya

  • Chycy Jumiaty
    Chycy Jumiaty 11 hari yang lalu +8

    Owalaaaahhhh....lngsung d sambut mbk kun...pdhl d menit 07:53 blm ada..pas d menit 08:01 persis d sebelah ki kusumo rambut panjang jubah putiiiiihhhh...dan d menit 08:05 tiba2 ngilang,

    • Chycy Jumiaty
      Chycy Jumiaty 5 hari yang lalu

      @Siti Mahmudah Gkgkgkgkgkgk lebih kocak elu lah...d liat pke mata mlongo jg keliatan kli bambang,.dsar ajj mata lu ngeliatnya kmn.. Orng ngmongin menit k brp arah ny dmna..ngeliatnya kmna tau..wkwkwk lain kli klo mo komen coba d simak dlu komen ny orng bru lu komen..😆😆😆

    • Siti Mahmudah
      Siti Mahmudah 6 hari yang lalu

      @Chycy Jumiaty woyyyy biasa aja kali ga usah ngegas . Hahaha cuma bisa liat setan aja ko bangga bgt si 😅 kocak

    • Chycy Jumiaty
      Chycy Jumiaty 6 hari yang lalu

      @Siti Mahmudah Duuuuhhhhh bambank niihhh klo d kasih tau sma yg bisa liat suka ngengkeng..kbnyakan mkn micin y lu..udh takbilangin kok ngeyeeelll mneh..tembok mh brada ny agk jauh dr pa kusumo, sedangkn pnampakn mbk.kun itu persis bngt d sebelah kirinya pak.kusumo...emng dr pak.kusumo ksitu itu gak lma lngsung hilang, msa iya kun2 mau d situ trs sih bambank nntu jd artis lg k sorot mulu kamera..😆😆😆yudh siihh hnya orng2 trtentu kok yg bsa liat..

    • Siti Mahmudah
      Siti Mahmudah 6 hari yang lalu

      Itu mah tembok bambank

    • Mommy Izzan
      Mommy Izzan 6 hari yang lalu

      Iya ak jg liat. Sblh kiri ya mba. Kykny dy ga ngeh deh itu.

  • Rino Shiba
    Rino Shiba 11 hari yang lalu +14

    Jadikan Komplek perumahan anggota DPR aja
    yang setuju like

  • Ceming22 TV
    Ceming22 TV 11 hari yang lalu

    Gak ada yang serem ah.. Serem juga pas liat Mantan sama gebetan barunya..

  • Honeywell 39
    Honeywell 39 11 hari yang lalu

    Daerah tempat tgl w masa kecil tarkspos juga ke agkeranya

  • Danik Lestary
    Danik Lestary 11 hari yang lalu

    Gw mah udh tau dr dulu ceritanya udh viral dulu 😂😂😂

  • Danik Lestary
    Danik Lestary 11 hari yang lalu

    Oh itu perumahan yg sempet viral ceritanya

  • Fitri Soraya
    Fitri Soraya 11 hari yang lalu +2

    Ini di belakang sekolahan SD saya dulu, dri saya SD thn 90an sebagian udh pada kosong rumah'y 😐

    • Fitri Soraya
      Fitri Soraya 5 hari yang lalu +1

      @Dede Permana deket pom bensin setelah kalideres bang arah mau ke mall daan mogot

    • Dede Permana
      Dede Permana 9 hari yang lalu

      kalideres mana sih?

  • qodier 5C5C519B
    qodier 5C5C519B 11 hari yang lalu

    Perumhan pertamina d blkang trrminal x deres daan mogot

  • Hernawati Yustira
    Hernawati Yustira 11 hari yang lalu +9

    Apa ini bekas komplek Pertamina ya...??
    Saya pernah tinggal disitu jika bener.
    Waktu masih tinggal disana banyak kuntilanak.

    • sontoloyo genderuwo
      sontoloyo genderuwo 4 hari yang lalu

      Bilangin ahok biar dijadiin taman kaya kali jodo

    • Kodrat Illahi
      Kodrat Illahi 6 hari yang lalu +1

      @Tembol 46 Sereman juga lu bol wkwkwk

    • Tembol 46
      Tembol 46 6 hari yang lalu +1

      @Kodrat Illahi emmg disitu serem kwkwk pada baru tau kali ya

    • Arida Najmi
      Arida Najmi 7 hari yang lalu +1

      Iya itu pertamina, sayang banget terbengkalai

    • Luluk Setia
      Luluk Setia 7 hari yang lalu

      Iy mb bnerr

  • Syifa Nuha
    Syifa Nuha 11 hari yang lalu

    Bikin tempat ibadah aja

  • Fiani 31
    Fiani 31 11 hari yang lalu

    Di tmpat ku jga ada komplek yg bnyk bngt rmh kosong ny nama ny komplek perumahan KS di cilegon bnyk bngt rmh yg terbengkalai

  • Aanghidayatulah aang
    Aanghidayatulah aang 11 hari yang lalu

    Dmn nya tuh gw orang kalideres aja ga tau ada komplek ini

  • Malkan 345
    Malkan 345 11 hari yang lalu

    Itu namanya mubadzir dr pada dibiarin rusak mending di tempatin sama pensiunan tsb....

  • R B
    R B 11 hari yang lalu

    Kalideresnya mana tuh?

  • mochamd dendy
    mochamd dendy 11 hari yang lalu

    ROY RIDER HARUS KESINI NIH

  • bonbon bon
    bonbon bon 11 hari yang lalu

    Sayang bnerr.. Komplek dikosongin. Mubazirr

  • Feri Kristiyanto
    Feri Kristiyanto 11 hari yang lalu +2

    Sayang lho bngunan bgus jd rusak gara"ditingal penghuninya sedangkan beberapa orang laen gx pnya t4 tinggal malah ad di gusurr kasihan

  • Bukan team panik Official
    Bukan team panik Official 11 hari yang lalu +1

    Saya dari team explore Kalideres saya ingin mencobanya explore ditengah malam.. Saya akan mencobanya

  • Calon Sarjana Gaib
    Calon Sarjana Gaib 11 hari yang lalu +1

    Ini anak indigo Jelaskan Alam Semesta
    idclips.com/video/lW7GVV9xCsM/video.html

  • Abi Wahyudin
    Abi Wahyudin 11 hari yang lalu

    Ini mah tempat favorite untuk pacaran

  • Suhendi Hendi
    Suhendi Hendi 11 hari yang lalu

    Dulu pulang kerja malem jam 11an lewatin gudang2 tua di daerah kapuk, ketemu bapak tua paket sorban dan sarung. Di depan pintu gudang pas belokan rasanya jantung mau copot.. astaghfirullah.. si bapak tersenyum pucat.. saya langsung ngebut..
    Ke esokan hari nya saya menanyakan kepada warga sekitar.. saya: pak, mau tanya gudang ini ada orang yg jaga ya?
    Terus si bapak jawab: Emang nya kenapa dek..
    Saya: gpp cuma nanya aja..
    Bapak: oh kirain kenapa, gudang ini mah memang kosong dek, udah lama bgt..
    Di dalam hati saya kaget dan lemas..
    Akhirnya saya pulang kerja malem lewat jalan yg ramai walaupun harus muter jauh..

  • Ika Astrie
    Ika Astrie 11 hari yang lalu

    Penguni nya suruh kluar dri komplek..ahirnya.mubajir..ga di tempatin