JURNAL DANUR SUNYARURI : BERSAMA PRILLY LATUCONSINA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 19 Sep 2019
  • Selamat datang di #jurnalrisa
    Video kali ini cukup spesial, menyambut tayangnya film Danur 3 saya dan tim mencoba menelusuri salah satu tempat terbengkalai yang cukup angker. Akan tetapi penelusuran kami kali ini ditemani sosok "Risa" di film Danur 3 yaitu Prilly Latuconsina. Misi kami dalam penelusuran kali ini adalah mencari sosok "Kartika"
    Siapakah sosok "Kartika" yang dimaksud?
    Connect with me on social media:
    Instagram : risa_sarasw...
    Fan page : risasaraswat...
    Twitter : risa_saraswati?la...
    Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : tim_jurnalr...
    Music by
    kevinrinald...

Komentar • 12 101

  • ferdiansyah permana
    ferdiansyah permana 5 jam yang lalu

    Kolab ama Joe kal

  • Bowo Ajah
    Bowo Ajah Hari Yang lalu

    .

  • Gosip Artis Hari ini
    Gosip Artis Hari ini 2 hari yang lalu

    sereeeeeem ih

  • Lisna Wati
    Lisna Wati 2 hari yang lalu

    Ke jalan anyar majalaya yang bangunan baru itu teh,kek nya ada tumbal juga ada pembangunan jalan baru yang nerobos rumah2 warga sm tmpt apagitu soalnya udah ada 3 orang mninggal di lokasi yg samaa.

    Bntu up biar tau

  • Lily Lola
    Lily Lola 2 hari yang lalu +3

    Mana pasukan yg nonton 2019

  • Dhea Hyunbaek
    Dhea Hyunbaek 2 hari yang lalu

    Gmau cerita nih " a iko melotot" 🙄🤣

  • young affa
    young affa 2 hari yang lalu

    Apa itu pocica 🙂

  • Syaira Nurashifa
    Syaira Nurashifa 3 hari yang lalu

    Bogoh ka a angga ih😣

  • Bella Ariyanti
    Bella Ariyanti 3 hari yang lalu

    Ga tau knpa tim renginang ko lucu yaa... bkin ngkak...

  • Rizky Nurhhayati
    Rizky Nurhhayati 3 hari yang lalu

    Coba do g team jurnalrisa ke menara saidah

  • adelia shinta
    adelia shinta 4 hari yang lalu

    Sedih liatnya astaga

  • Dewi Novita
    Dewi Novita 4 hari yang lalu

    1:10:23 kak iko liat apah?

  • Wahyudha Natalian Kelvin
    Wahyudha Natalian Kelvin 4 hari yang lalu

    AKU NGEFANS BANGET SAMA KAKA RISA ❤️

  • olfiyan e. ambarmukti
    olfiyan e. ambarmukti 5 hari yang lalu

    Salam yaa untuk indi pemberani di bandingkan riri . Tpi tmasuk good.

  • Eliya Tntn
    Eliya Tntn 5 hari yang lalu +5

    Dimana² tuh saya paling tertarik sama hantu anak kecil. Kasian bgt keknya klo anak kecil. Ga punya dosa tapi dia udh kesiksa:(

  • Putri Komala Dewi
    Putri Komala Dewi 5 hari yang lalu

    Ini beneran ?

  • Nelly Gustina
    Nelly Gustina 5 hari yang lalu

    Setan apa yang merasuki mu..😍🤩🤩🤩🤩

  • StiCko Skies
    StiCko Skies 6 hari yang lalu

    6:05 - 6:08 ad yg denger?

  • Vety Ningrawati
    Vety Ningrawati 6 hari yang lalu

    Kakang pas bareng2 prilly berani amat yak😂 Ciee kakang cieee😝

  • Adi Prasetyo Gunadi
    Adi Prasetyo Gunadi 7 hari yang lalu

    Cara buka mata batin gimana ya teh

  • As 3s
    As 3s 7 hari yang lalu +2

    Kak SMA petter cs lagi kak😊

  • Diah Sahariyani
    Diah Sahariyani 7 hari yang lalu

    Aku mau dong ikutan kak:(

  • yaaaxaa _
    yaaaxaa _ 7 hari yang lalu

    Ajak semua cast danur 3 dong tehh (syifa, Rizky,prilly,steffi,umay,chicko)😅😍😍😍😍

  • alesha maira
    alesha maira 7 hari yang lalu

    Hahahan berani nonton ini saat otw ke kantor naik busway.. kan rame gt 😂

  • it's me windy
    it's me windy 8 hari yang lalu

    Teteh kok gak ada A angga

  • Suci Ayu Pratiwi
    Suci Ayu Pratiwi 8 hari yang lalu

    Gila Prilly cantik bgt

  • kiki novita
    kiki novita 8 hari yang lalu +4

    jurnalrisa tolong donk bikin vidio sama ria ricis
    🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  • ENKB aminyallah
    ENKB aminyallah 8 hari yang lalu

    ka risa kalau aku pulang dari taiwan ajak aku dong sekali"aku pngn d via mta batin ku,soalnya ada orang yg bilang kalau aku di ikuti mhluk"gitu,katanya ..tolong nya teh soalna panasaran pisan..aturnuhun ka teteh risa...love pokona

  • Radit Ambara
    Radit Ambara 8 hari yang lalu +3

    Kak risa datangin bangka belitung ya,, masih banyak misteri Yg belum terungkap'

  • Revianti Revianti
    Revianti Revianti 8 hari yang lalu +14

    Tim jurnal nonton siang hari,mana

  • Nahrul Hayat
    Nahrul Hayat 9 hari yang lalu +4

    Kak risa,ajak si lucinta luna dong terus masukin kuntilanak aja and di biarin aja nggak usah ditolongin biar terbang😅😅😅😅😅

  • VtaeMin Water
    VtaeMin Water 9 hari yang lalu +3

    kak prilly sering2 main ke jurnalrisa dong, bantuin tim rengginang😂😂

  • Grace Talitas
    Grace Talitas 9 hari yang lalu +1

    Teh ke subang lagih dong ,pin fotbar😂

  • Hatiah Hth
    Hatiah Hth 9 hari yang lalu

    Filmnya bagus dahhh

  • Anis Paramudita
    Anis Paramudita 9 hari yang lalu

    Prilly ko pengen kerasukan..
    Seremm...

  • Baselissa Aresyenin
    Baselissa Aresyenin 10 hari yang lalu +2

    Sejak kak dimasta Ikut, selalu Aja ada momen kocak

  • Potato dream
    Potato dream 10 hari yang lalu +2

    Mata batin 3 kapan ;(

  • Peddy Ferdian
    Peddy Ferdian 10 hari yang lalu

    tim rangginang🤣🤣🤣 komennya dimasta suka kocak 🤣

  • abc def
    abc def 10 hari yang lalu

    Di tunggu film "jurnalrisa" nya

  • silvia ninda
    silvia ninda 10 hari yang lalu

    jurnal risa x rizky nazar donggg

  • Delta Mudzaki
    Delta Mudzaki 10 hari yang lalu +1

    Teh Risa jgn ikut teh, khawatir janin teh Risa kenapa2

  • Rheinhart Abbynesser
    Rheinhart Abbynesser 11 hari yang lalu +2

    Kak risa coba explore menara saedah yang katanya ada kuntilanak merah

  • Joker bpr53
    Joker bpr53 11 hari yang lalu +2

    Kakang bangke...priliy, "klo mo ngobrol hati ke hati", hantu ajak curhat...ahhh gimna???

  • Arini Mayang Fa'uni
    Arini Mayang Fa'uni 11 hari yang lalu

    Yang Nonton JURNALRISA malam jumat jam set 12,, sini kita bikin grup:v

  • Chiara Avanina
    Chiara Avanina 11 hari yang lalu +1

    Bukunya seru bgtt teh risaa

  • Nafiza Queens
    Nafiza Queens 11 hari yang lalu +1

    Jos bangettttt😍
    Bantu like biar viral

  • Fazrin Febrianti
    Fazrin Febrianti 11 hari yang lalu +1

    semenjak ada Dimasta ku lebih banyak tersenyum wkwkwk agak lawak juga ya ternyata teh

  • Tela Anggarini
    Tela Anggarini 11 hari yang lalu

    Teh,lain kali ke smpn 1 bndng dong.

  • Gilang Wahyu pratama
    Gilang Wahyu pratama 12 hari yang lalu

    Tp lebih suka ada angga

  • Udin Syam
    Udin Syam 12 hari yang lalu

    Teh penelusuran ke daerah bandung timur dong teh ke daerah cartil di cimenyan disini banyak banget yang kecelakaan di jalan.

  • Pengembara Sunda
    Pengembara Sunda 12 hari yang lalu +3

    Saya pembaca dan penyimak kisah pengalaman mistis para pendaki klo bisa request banget sekali2 ke suatu gunung atau mungkin gak perlu sampe ke puncaknya dan gali informasi para pendaki yang hilang atau yang menemui takdirnya disana

  • Yenisrimulyani Yenisri
    Yenisrimulyani Yenisri 12 hari yang lalu

    Teh risa coba atuh anu ngajaga teh prily sina masuk,,.hoyong terang sosokna teh pliss😁

  • mayla ayuuu
    mayla ayuuu 12 hari yang lalu

    Sini ke tabanan dongg.. Rumah sakit gel gel di tabanan.. Rmh skit yg udh ga operasi lagi karena pemilik meninggal

  • Adhe Natadien
    Adhe Natadien 12 hari yang lalu

    Ke menara saidah aja

  • Bikin Happy Aja
    Bikin Happy Aja 12 hari yang lalu +1

    Prilly the next raty horor indonesia

  • Kartika Rahmah
    Kartika Rahmah 12 hari yang lalu +18

    Tolong wey ko namanya samaan ama aing:'(

  • Livia Belle
    Livia Belle 12 hari yang lalu

    Namanya ka Angga ngg ada?

  • Chiara Anindita
    Chiara Anindita 12 hari yang lalu +1

    Udh nontonnn

  • Devi Ernia
    Devi Ernia 12 hari yang lalu

    Pas indy kemasukan, muka prilly kaya yg khawatir gtu kaya yg syok. Pdhl dia jg nnti mau kemasukan 😄

  • Dini Nurfitriani
    Dini Nurfitriani 12 hari yang lalu +6

    kak coba datengin rumah besar angker banget di KENTENG TAWANGSARI SUKOHARJO plis kak aku pengentau banget ada apa aja sih disana katanya angker banget