GOKIL! KING COBRA TERBESAR DUNIA MASUK STUDIO GUE (PANGGIL PANJI PETUALANG)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2019
  • #kingCobra #panjipetualang #bahaya
  • HiburanHiburan

Komentar • 21 254

  • Ari Faiz
    Ari Faiz Jam Yang lalu

    Mantap

  • Dwiky Vebian
    Dwiky Vebian 3 jam yang lalu

    panji = orochimaru

  • aiz bin achmad
    aiz bin achmad 4 jam yang lalu

    Jangan jangan si Panji anak jelmaan king kobraaa.. wadduuhh...
    Mantull

  • achmad fauzy
    achmad fauzy 4 jam yang lalu

    The real orochimaru wkowko

  • Bima Suci
    Bima Suci 4 jam yang lalu

    Coba om Deddy pegang kepala garaga. Digigit dikit2 gak apalah om, cari pengalaman. Kapan lagi kesempatan. 🤣🤣🤣

  • Desi Eka
    Desi Eka 5 jam yang lalu

    Hishingnya garaga keren, gagah, dan nyeremin di satu waktu yang bersamaan 😥

  • Sensei Dani
    Sensei Dani 5 jam yang lalu

    11.610.349.V.....21/01/2020

  • SAD Jambe
    SAD Jambe 12 jam yang lalu

    Mungkin ini adalah satu2nya video Om Dedy Combuzer yang tembus 11jt dalam sebulan...

  • Alis Tebal
    Alis Tebal 12 jam yang lalu

    9:21 patut dicontoh
    Animal lovers❤

  • WALANG KEKEK
    WALANG KEKEK 13 jam yang lalu

    Balik lagi kesini pas liat sementara video ini sampe 11 jt penonton mantapp

  • Dodi Suryadi
    Dodi Suryadi 14 jam yang lalu

    keren bgt kak panji... 👏👏

  • E Suryani
    E Suryani 15 jam yang lalu

    b

  • Asyanti Atmadji
    Asyanti Atmadji 15 jam yang lalu

    *3.39*
    Ce: "yaaa.. maaap dong... jangan dongg"
    Garaga: (liat yg ditangan Ce) 'santapan gw nih' ...
    Ķkķkkkkk...

  • Nata rehand
    Nata rehand 16 jam yang lalu

    Mantap

  • dani budiman
    dani budiman 16 jam yang lalu

    Iya

  • Insan Pratiwi
    Insan Pratiwi 16 jam yang lalu

    Garaga Suaranya kayak orang ngorok 😆
    Kirain suara ngorok kakak aku😆pas diliat dia lagi anteng main hp 😆

  • A D
    A D 18 jam yang lalu

    king cobra cuy die pegang, king cobraaa 🤤

  • Irawaty Shenaga
    Irawaty Shenaga 18 jam yang lalu

    Selain gemes sama garaga ikut jga gemes sama pemiliknya hahaha

  • Irawaty Shenaga
    Irawaty Shenaga 18 jam yang lalu

    Astaga itu ular mau jadi announcer x hahaha

  • Fietri Yaniee
    Fietri Yaniee 21 jam yang lalu

    Suka liat garaga di chenel nya om DED
    Santuyy gt

  • Dochi Wijaya
    Dochi Wijaya 23 jam yang lalu

    Wow gedde

  • Muhammad Rif'an
    Muhammad Rif'an 23 jam yang lalu

    Gokil abis dah👍

  • natasya octaviani
    natasya octaviani 23 jam yang lalu

    Gua yang degdegan gilaaa😭🤭🤭

  • Ahmad Fathony
    Ahmad Fathony Hari Yang lalu

    Kalo menurut gue krn Panji itu d “anggap” sama garaga itu sebagai “keluarga”, so ketika Garaga kesel sama Panji? Dia gigit Panji itu dia tdk mengeluarkan Bisanya. Seperti keluarga lo ortu or sodara lo yg kesel sm lo mukul lo krn mereka kesel tp mukul lo kagak sampe mati. Opini gua aj sih ini klo mau d logikain.

  • Marcus lao
    Marcus lao Hari Yang lalu

    Jdi insting mereka utk cri makan dluar ud ngk da lgi la ya. Kan kam ada t4 tinggal diksih makan. Tumpul jdiny🤣🤣🤣

  • Rey Nhie
    Rey Nhie Hari Yang lalu

    Darah cobra bsa buat obat sakit paru2
    Kakak sy uda minum 2x & sembuh
    Dulu thn 2007 sebotol kratinggeng 150 itu di daerah indramayu jabar. Gak tau skrg sy sendiri yg beli bilang kakak itu cacing klau tau darah ular pasti gak mau minum, begitu sembuh baru kasih tau eh muntah 😆

  • YT Life
    YT Life Hari Yang lalu

    Itu jelmaan nya Orochimaru ya mas panji?

  • VanDeArt
    VanDeArt Hari Yang lalu

    wow ngeri seremmm takut

  • Dhekanegara Suardi M
    Dhekanegara Suardi M Hari Yang lalu

    Bisa Cobra lebih sedikit tapi lebih mematikan.
    Bisa King Cobra lebih banyak tapi tidak lebih mematikan dr cobra.

  • Dewi Anjar sari
    Dewi Anjar sari Hari Yang lalu

    Yaelah kok bisa selulu itu si king kobranya,bnr" bang Panji hebat ya

  • rea _offical
    rea _offical Hari Yang lalu

    Tetangga panji:nyari apa ji? Kok kayak bingung gitu?
    Panji:king kobra saya kabur dari kandang.
    AUTO PINDAH KECAMATAN

  • Riries Deangel
    Riries Deangel Hari Yang lalu

    Pnji tu cerdas bgt ya
    Pengetahuanya luar biasa

  • Patuh Rahman554
    Patuh Rahman554 Hari Yang lalu

    Garaga❤️

  • Ris Wanto
    Ris Wanto Hari Yang lalu

    Pantesan boruto sekarang nggak pernah ngeluaring kuciyosenya garaga ternyata udah,punya ikatan ama panji😂😂

  • Muhammad Nizam96
    Muhammad Nizam96 Hari Yang lalu

    Garaga ganteng ya..

  • Rizki T Moch
    Rizki T Moch Hari Yang lalu

    Warga :mas panji dari tadi mundar mandir mulu
    Panji :cobra saya kabur kesini tadi..
    Auto Ribut satu RT

  • Deng Wawan
    Deng Wawan Hari Yang lalu

    Garaga gigit panji, garaganya yang masuk ICU

  • DAMPANG FAMILY
    DAMPANG FAMILY Hari Yang lalu

    Kesel sama om deddynya tu , soalnya om ded nga ada rambut wkwkwk

  • DAMPANG FAMILY
    DAMPANG FAMILY Hari Yang lalu

    King kobranya nakal 😄😄😄

  • MOMAHEN
    MOMAHEN Hari Yang lalu

    Kuchiyosenya panji

  • lisna Wati
    lisna Wati Hari Yang lalu

    A panji,,baru aja di pekarangan rmh sy ada king kobra,ular nya keburu masuk lubang,mnta pencerahannya a,dsni ga ada yg berani nangkap.

  • Rani Anggraini
    Rani Anggraini Hari Yang lalu

    Woww keren penonton nya 11 jt dalam 1 bulan 😍😍😍😍

  • adista july
    adista july Hari Yang lalu

    10:40 ulang ulang wkwk

  • Mikael Bemona
    Mikael Bemona Hari Yang lalu

    Siapa tuh yang ngorok

  • Melda Sukma Sari
    Melda Sukma Sari Hari Yang lalu

    Garaga♥

  • okee oke
    okee oke Hari Yang lalu

    sombong bgt lo nji

  • Nilam yusa
    Nilam yusa Hari Yang lalu +1

    Kek suara ngorok gue wkwkw

  • Bint4N9 Leo
    Bint4N9 Leo Hari Yang lalu

    knpa bulu kuduk saya ,,merinding ...

  • david sinaga
    david sinaga Hari Yang lalu

    Hubungan panji sama keong apa??

  • Eka Puspita
    Eka Puspita Hari Yang lalu

    Nonton ini berkali kali cuma buat mastiin ternyata cuma di youtube ini si gara ga bisa seanteng itu dong woii

  • Ajeng Nur Fauziah
    Ajeng Nur Fauziah 2 hari yang lalu

    Seneng bgt gue sama Panji, dia tu ketika menjelaskan bagus bgt, edukatif jg.

  • Sikat Sukatma
    Sikat Sukatma 2 hari yang lalu

    Mas panji cocok jadi menteri lingkungan hidup

  • Sikat Sukatma
    Sikat Sukatma 2 hari yang lalu

    Mas panji cocok jadi menteri lingkungan hidup

  • dani budiman
    dani budiman 2 hari yang lalu

    Panji minta ular piton gede

  • Ali Topan
    Ali Topan 2 hari yang lalu

    Seruuu nii

  • Mora Siregar
    Mora Siregar 2 hari yang lalu +2

    garaga: aku punya bisa loh! ~bisaaa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kau tak cintaaa

  • Agus Mulyana
    Agus Mulyana 2 hari yang lalu

    Om dedi ga masuk akal bngt nanya nya

  • Mas Didik
    Mas Didik 2 hari yang lalu

    Om ded coba maen2 ke basecamp panji petualang
    Siapa tau om ded mau liat kang panji ngasih makan garaga atau pas garaga lagi mau ganti kulit
    Yah jalan2 lah sekalian konten om 🤗pas ada waktu nye.hehe

  • Hilde Sophie
    Hilde Sophie 2 hari yang lalu

    Mata lu lho main ular kok mata kemana man

  • Hilde Sophie
    Hilde Sophie 2 hari yang lalu

    Ih serem deh.