Apakah Kebohongan Ratna Serumpaet Untuk Prabowo Jadi Presiden Atau Sebaliknya.

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2018
  • Thanks for watching like, share, comment and subscribe.. makasih subscribenya buat Julie semangat upload video baru.
    Pikirkan PALU korbanya lebih dari 5000 jiwa kalian bangsa Indonesia coba sokongan gaji dipotong sepuluh persen yang mau/wajib untuk membantu korban jangan malah dihina dan dibilang karna diPalu begini dan begitu. Palu itu korbanya bangsa Indonesia yang perlu dibantu dan ditolong. Dari pada meributkan Ratna serumpaet apalagi para yg punya partai coba pikirkan korban Palu ya pak jangan mikirin kekayaan aja. Makasih.
    Buat Kalian generasi muda hati hati dalam melihat youtube lebih bijak dalam memberi keputusan agar kalian tidak cepat marah dan menghujat. Apa dan bagaiman Ratna Serumpaet dan masa depan Prabowo setelah kasus ini mari kita tonton menurut pandangan Julie...
  • HiburanHiburan

Komentar • 140

  • Bambang Heryanto
    Bambang Heryanto 8 hari yang lalu +1

    Bismillahirrahmanirrahim.
    Juli, anda sudah bukan WNI jadi sebaiknya anda urusin diri anda sendiri, anda kurang kerjaan ya, selalu negatif thinking.

  • MC Efata
    MC Efata 12 hari yang lalu +1

    Video ini Kampanye memenangkan no 2 dgn menghujat kebencian pd suatu agama.
    #menimbulkan kebencian dan mengarak ke suatu tujuan kemenangan no 2

  • Kucing Garong
    Kucing Garong 18 hari yang lalu

    Kebal hukum semua mereka karena banyak orang yang ga bener dan bodoh yang membela mereka.. kalo mereka di penjara,banyak yang demo, aksi bela titik titik...pemerintah pusing, negara rusuh

  • myda hamida
    myda hamida 23 hari yang lalu

    Iyalah di maafin yg gag di maafin cuma ibu doank kok.... Wkwkwkwk ntar lebaran tahun depan, tahu deh tahun kapan..... Hadeh ga faedah banget ya gw komen di sini.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • wani piro
    wani piro 24 hari yang lalu +1

    Dajjal muncul koar2

  • Rahel Sihombing
    Rahel Sihombing 24 hari yang lalu +2

    SAYA BERSYUKUR, TETANGGA SAYA YG MUSLIM BAIK BAIK,,,,MOGA MEREKA TIDAK TERPENGARUH,, DAN SETELAH MEREKA BERGAUL DG ORANG KRISTEN, MEREKA MENGAKUI KLO ORANG KRISTEN ITU BAIK BAIK,,,

  • gatillo silencioso
    gatillo silencioso 26 hari yang lalu

    Siapapun yg jd persiden,di mata si sarung peot ngga ada benernya,oposisi macam apa klo begitu ? Asu ko di pelihara.

  • Jack Dulngalim
    Jack Dulngalim 28 hari yang lalu

    Up load terus jangan bosan.

  • Holden silitonga
    Holden silitonga 28 hari yang lalu

    Helloh....... mbak yuli cng........., jangan merubah nama orang dengan seenaknya................., mereka" itu membuat namanya banyak juga yg tewas.........., seperti ayam kambing dan safi, jd banyak yg dikorbankan mbak yuli cng, jangan mengatakan Ratna serumpet............, yg aslinya namanya adalah Ratna seorang kampret.................

  • Ψ§Ω„Ω…Ψ³ΩŠΨ­ Ψ§Ψ¨Ω† يسوع

    BUKTI ISLAM PERCAYA BUMI ITU DATAR
    YAITU ARAH KIBLAT...
    πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
    Bila Islam percaya bumi BULAT Pasti TIDAK akan ada masalah MISALKAN Salah satu menghadap BARAT Salah satu menghadap TIMUR..
    Toh akan ketemu juga
    😁😁😁😁😁😁😁😁😁
    FAKTA UMAT MUSLIM TAKUT MENGHADAP ARAH SEBALIKNYA WALAUPUN MEREKA SADAR AKAN MENGHADAP KEARAH YANG SAMA KARENA BUMI BULAT....
    My BRO ....
    YAKIN ente Nungging Menghadap Kaabah??
    Bumi BULAT BRO BUKAN DATAR
    Dengan ente nungging ente menghadapkan PANTAT ente kepada TUHAN YANG DIATAS ...
    Cuma gara gara SUJUD Kepada BATU NAJIS HAJAD ASWAD
    SADAR Sdr Sdri
    ENTE KORBAN TIPUAN NABI PALSU MUHAMMAD SAW
    JCBU

  • Smart one
    Smart one 28 hari yang lalu

    Kenapa orang2 kristian tdk mau mengikuti kitab yg dia anggap suci, dan kenapa malah lebih percaya dg dog ma pemimpinnya ?, itulah makanya kafir, termasuk ini

  • Rich Pao
    Rich Pao 28 hari yang lalu

    UU penistaan agama hanya berlaku utk minoritas, ini bentuk penzoliman mayoritas thd minoritas memakai tangan negara,,,

  • Gula Gula
    Gula Gula 29 hari yang lalu +3

    Hallo July.... sehat2 trus Salam untuk keluarga July...Gbu.

  • red chilli
    red chilli 29 hari yang lalu

    Julie bahaslah tentang perang paderi di ranah Minang. Kaum paderi ini kan anti adat, sedangkan budaya Minang itu dulu kan matriarkal, ikut garis ibu, maka warisan jatuh ke tangan ibu. Karena ibu punya harta maka otomatis prioritanya pd anak2 & keluarga. Karena itu banyak cendekiawan & ahli2 sastra dr suku Minang. Sekarang sdh berubahkah?

  • happy happy
    happy happy 29 hari yang lalu

    Ratna sarung kampret 😁

  • Arj Jakaria
    Arj Jakaria 29 hari yang lalu

    Bego luh

  • johan simanjuntak
    johan simanjuntak 29 hari yang lalu +1

    di pengadilan juga ada kebohongan...bela2....

  • J Manalu
    J Manalu 29 hari yang lalu

    Presiden yg sgt ok tpi msh dijeleki ya bu

  • Kothijah Siti
    Kothijah Siti 29 hari yang lalu

    πŸ‘‰βš˜#01 optimis saja βš˜πŸ‘ˆ

  • Beny Sarbani
    Beny Sarbani 29 hari yang lalu +1

    YANG PASTI UNTUK MENJELASKAN PRESIDEN DENGAN FITNAH NYA

  • Uswatun Mbak Us
    Uswatun Mbak Us 29 hari yang lalu +1

    NGOMONG OPO NEK.

  • chandra setiawan
    chandra setiawan 29 hari yang lalu

    Politik kek c mamad peodofil kesenangan mereka ,sebab bapa mereka adalah Iblis rajanya Dusta,jadi bukan hal yg aneh bagi yg mengetahui hal tsb
    Gbu mba Julie
    Gbu all

  • Henny Bandung
    Henny Bandung 29 hari yang lalu

    Salam kenal ibu Julie Chaniago dari Bandung Indonesia...Semangat n GBU always..πŸ™πŸ‘πŸ˜˜πŸ‘πŸ’ͺ

  • Muslim Sejati
    Muslim Sejati 29 hari yang lalu

    Buahahaha islam selalu adil.

    • Muslim Sejati
      Muslim Sejati 28 hari yang lalu

      +J Manalu lihat aja jumlah kata laki dan perempuan di al quran sama yaitu 24.

    • Muslim Sejati
      Muslim Sejati 28 hari yang lalu

      +J Manalu lihat aja.

    • J Manalu
      J Manalu 29 hari yang lalu

      Adil apanya bro????

  • HM P
    HM P 29 hari yang lalu +1

    Menomorsatukan Habib Rizieq adalah syirik !!!
    Bgm Islam di Indonesia ini ??!

  • HM P
    HM P 29 hari yang lalu +7

    Mari doakan kami di Indonesia, minoritas/kristen masih dihambat untuk beritakan Injil Tuhan Yesus Kristus Juru Selamat dunia itu.
    Hebat juga unie Julie masih aktif ikuti permasalahan di Indonesia. Tuhan Yesus memberkati unie Julie !!!

  • Jaing Biada
    Jaing Biada 29 hari yang lalu

    Segala perbuatan manusia baik itu salah maupun benar akan kembali ke masing2 individu itu sendiri.Tuhan tidak bisa dibohongi oleh kemunafikan ciptaanNya.semoga masyarakat indonesia mau berfikir dan memilih mana yg benar tanpa takut di bohongi dng...AZAB,NERAKA,dll,yg hanya buatan segelintir manusia yg bejad moralnya.

  • ham zah
    ham zah 29 hari yang lalu

    Bisa ya bisa tidak.. Artinya Jika HOAX ratna ini tidak terungkap bisa jadi senjata yg AMPUH Tapi karena terbongkar maka menjadi sebaliknya...

  • Edi Banurea
    Edi Banurea 29 hari yang lalu

    MANTAP ... MAJU TRUS DLM KEBENARAN TUHAN PASTI MELINDUNGI MU DAN KELUARGA . BRAVO JULIE CH

  • Rio Maratua
    Rio Maratua Bulan Yang lalu +2

    Haii mba julie
    Saya baru tau Ada video ini,
    MBA Julie berani banget berkata Yang benar.
    God bless you MBA Julie..Jesus love you

  • Edi Banurea
    Edi Banurea Bulan Yang lalu

    KITA DOAKAN RATNA SERUMPET KEMBALI KE JLN BENAR SUPAYA TUHAN JAMAH

  • Dedy Siahaan
    Dedy Siahaan Bulan Yang lalu

    bgini lah kalau satu negara diatur agama susah berkembang dan menengakkan keadilan

  • Ferdinand Pasaribu
    Ferdinand Pasaribu Bulan Yang lalu

    Saya berpendapat memang benar Yulie.C katakan, perlu diketahui Prabowo engga ada yg berani lawan, karena banyak anak buah yg setia, para pejabat takut padanya. Sampai ngomong dikit nyinggung Prabowo mau dilaporkan, langsung anak buahnya bekerja dan membela mati Matian, itulah pengikutnya belum mengetahui mana yg benar .mana yg salah

  • Ratna Sarumpaet
    Ratna Sarumpaet Bulan Yang lalu +5

    Hancur kita klo wowo president πŸ˜…

  • Halim Perdana
    Halim Perdana Bulan Yang lalu

    emjuliskrng skrang dah mulai pintr

  • Halim Perdana
    Halim Perdana Bulan Yang lalu

    btul it em di manfaatkn partai setan

  • zakir donkey
    zakir donkey Bulan Yang lalu +3

    Benar semua yg di katakan July, itulah nasib org Kristen di Indonesia,
    harus tunduk mengalah sama umat jago sedunia, yaitu umat si
    owloh swt'nya muhamad.
    Klw org Kristen salah harus di hukum seberat beratnya, bila perlu
    potong leher, halal darah di tumpahkan, tp klw umatnya si owloh swt eslam,
    mau salah apapun, ya harus di slesaikan secara kekeluargaan secara
    islamiah, karna seukuwah, dan yg pasti ujung2nya wajib bebas.
    Intinya yg penting eslam, pasti aman, salah apapun tidak boleh di
    besar2kan, haram, kasus2 org eslam harus segera di tutup, karna Islam Peace ;)
    (Damai di Neraka)

    • Ferdinand Pasaribu
      Ferdinand Pasaribu Bulan Yang lalu

      Sdr, Zakir punya komentar yg paling bodoh atau raja tolol,kalo kelakuan kamu mau menang sendiri atas agama, sampai 1 satu juta abat Indonesia tdk akan maju

  • Aku Apa
    Aku Apa Bulan Yang lalu

    Hebat cara berpikirmu bunda,selalu positif untuk pemikiran2 baru,semoga sehat selalu, panjang umur, menjadi berkat/ berguna bagi orang lain,berguna untuk dunia dan berguna untuk Yerusalem Baru.

  • Gabriel Goodboy
    Gabriel Goodboy Bulan Yang lalu

    Betul mba Jullie..Itulah kaum2 munafik yg mempermalukan diri mrk sendiri yg slama ini koar2 menghina Jokowi dgn data2 palsu dgn tujuan supaya Jokowi tdk trpilih lagi dan Prabowo sang penculik mahasiswa 98 di jaman ORBA itulah yg menang..

  • roy marten
    roy marten Bulan Yang lalu +7

    Keren kk julie...God Bless you and familly.

  • Aku Apa
    Aku Apa Bulan Yang lalu +14

    Komen sdri Bunga Lestari dibawah betul 100 persen,kalau orang kristen masuk islam,atau muallaf,perhatikan tingkahnya luar biasa konyol; 1. nggak mau lagi makan/minum dirumah kita, 2.nggak mau ucapan selamat natal,3.meski kawan akrab,lain gender nggak mau salaman,3.jijik nyenggol alkitab miliknya dahulu, 4.mau udhu,nggak mau dirumah kita, cari kawannya sebelah kita,5.sedikit2cerita agama dan istilah kata luar negeri, 6.merasa lebih bersih sendiri dan dekat sangat dengan tuhan semesta alam, 7.sesuatu apa saja berbau media lain non muslim ,jarinya dibuatnya menari pertanda ogah,8.sangat membenci binatang peliharaan yang namanya anjing ciptaan Tuhan, 9.bangga sekali cerita kemaluan/sunat,10.Senang banget hujat salib dan berbakat sekali berdebat,dlsbgnya yang sulit diterangkan dimedia sempit begini!Apa pesan yang kita peroleh dari semua ini?Justeru disinilah bukti bahwa YESUS itu Tuhan! Dia sekali kali tidak pernah membelenggu kita banyak aturan apalagi kebencian ini itu,secuilpun, selain berbicara seluruhnya hal-hal baik kebutuhan manusia untuk bermasyarakat, 10 firman, cinta kasih,dan ajakan "DAMAI SEJAHTERA DIBUMI BAGI ORANG YANG BERKENAN KEPADANYA!Bukti lain dari keTuhan anNya, anda simak teliti tonton disekitar anda atau dunia luar meski ditengah kekristenan sekalipun,"barangsiapa meninggalkan,menghujat,melecehkan,mempermainkan,mencandakan NamaNya, semua akan dipermalukanNya dengan caraNya sendiri--mulai generasi 1 sampai ke 4 !!! Perhatikanlah!!!Jesus save everyone who believed Him!

  • Arief Hadiyanto
    Arief Hadiyanto Bulan Yang lalu

    Siapa yg diuntungkan ? Siapa yg dirugikan ? Mungkinkah bu Ratna nyusup ?

  • Crist Noel
    Crist Noel Bulan Yang lalu

    Thks mbak Julie

  • Manukkun Tous
    Manukkun Tous Bulan Yang lalu +14

    Kpd sdr2 ku umat Kristen ( bkn agama Kristen ya ) yg mmbalas komen2 org sebelah...Kita bkn hidup d dlm H.Taurat lg TETAPI kita sdh hdp d dlm Kasih Karunia.. Dlm P.Lama ; mata ganti mata, gigi gnti gigi TETAPI d dlm P. Baru,dikatakan ; Kasihilah musuhmu....Sabar ajalah kita mndngr ocehan2 org sebelah..Lemah lembut..Kuasai diri..Biarlah Kebaikan TUHAN YESUS yg mmbawa mereka kpd yg baik ..sperti kita jg oleh kerana Kebaikan TUHAN YESUS KRISTUS lah mmbawa kita kpd Pertobatan bukan kerana usaha,kebaikan,tingkah laku kita TETAPI oleh kerana DIA yg terlebih dahulu BAIK dan mengasihi kita...makanya kita melakukan itu semuanya..Hnya ada SATU INJIlL utk seluruh umat manusia yaitu INJIL Kasih Karunia....diluar itu tiada....Shaloom.

  • Habib Faisal Yahya
    Habib Faisal Yahya Bulan Yang lalu

    Mbak Yuli tdk menyalahkan agama, saya paham. Tolong dinginkan, luruskan komen2 buruk ttg agama. Jangan sampe cenel mbak Yuli jadi sara, trmk.
    Lihat comen saya unt millo cavil di bawah

    • Julie Chaniago
      Julie Chaniago  Bulan Yang lalu +2

      Habib tidak menyalahkan memang kenyataannya begitu yang kita lihat. Contoh lain berapa banyak laki laki islam buat anak dan kabur tidak bertangung jawab dengan istrinya? apakah pemerintah memperhatikan istri istri yang ditinggalkan itu dan islam lain pun masa bodoh dengan mereka? Bagaimana generasi mau baik dan pinter kalau si ibu yang ditinggalkan tidak punya uang untuk mendidik anak anak itu dan pemerintah tidak perduli dengan anak anak itu. Itu jelas fakta dan mayoritas laki laki islam yang begitu.

  • Rittardo Sitompul
    Rittardo Sitompul Bulan Yang lalu

    Waspadalah selalu,, jangan mau di bohongi pakai aluminium 212 wkwkwk
    Waspadalah selalu,, sembahyang di jln raya itu = SERAKAH dan ARROGAN
    Seprustrasi apapun kau usahakanlah selalu sembahyang pada tempatnya
    Ataupun buanglah sampah pada tempatnya kira2 bgitulah repolusi mental

  • MazriefahAzelia zean
    MazriefahAzelia zean Bulan Yang lalu +5

    1. Si julie cha...
    Terlihat lo benci kepada muslim persis kata Allah dalam Qs. 2:120.
    2. Cara berpikir lo persis cara berpikir paulus pembohong (kid rasul2 9:3-7, 22:6-21 dan 26:11-18).
    3. Ngalor-ngidul teu aya jluntrungnya.

    • MazriefahAzelia zean
      MazriefahAzelia zean Bulan Yang lalu

      +Aldo Nico
      Yesus utusan Tuhan.
      Allah Tuhan yang benar.

    • MazriefahAzelia zean
      MazriefahAzelia zean Bulan Yang lalu

      +Ψ§Ω„Ω…Ψ³ΩŠΨ­ Ψ§Ψ¨Ω† يسوع
      Pengikut pauluslah yg teripu. Apa buktinya:
      1. Yesus mengajarkan, bahwa dirinya adalah utusan Tuhan (yoh. 17:3) e..e.. malah dipertuhan.
      Tertipu gak tuh? Siapa yg menipu? Pauluslah!
      2. "yang mati disalib itu terkutuk (ulangan 21:23, galati 3:13). Wa iya.. mereka meyakini yesus mati disalib.
      Tertipu gak tu? Masak yesus yng baik itu terkutuk.
      Si paulus kali yg terkutuk...
      3. Yesus kesurupan syetan (lukas 4:1-13). Oleh mereks malah diyakini yesus adalah anak (biologis) Tuhan.
      Tertipu gak tu?
      Masa sih anak Tuhan kesurupan.
      Paulus kali yg kesurupan!
      4. Yesus pembawa pedang (matius 10:34), perselisihan dan pertentangan (lukas 12:51) kekerasan dan paksaan (lukas 14:23) kasar , tidak sopan (matius 12:12-13) dan pemarah (matius 21:12-13).
      Mereka (or-kris) mengaku orang kristen anti kekerasan.
      Tertipu gak tu?
      Bukan hanya tertipu, mereka juga menipu ummat islam!

    • Aldo Nico
      Aldo Nico Bulan Yang lalu

      Dasar cewek perek .. poto siapa tuh lo pake ? Poto sodara lu apa poto lu kaya lontex mukanya.. kamu pikir habib riziq ceramah gak nyinggung agama lain ?? KALO G MAU DI GAS NGAK USAH GAS AGAMA ORANG LAIN. Dasar goblog. Atas aja lo krudung bawah warung.

    • Ψ§Ω„Ω…Ψ³ΩŠΨ­ Ψ§Ψ¨Ω† يسوع
      Ψ§Ω„Ω…Ψ³ΩŠΨ­ Ψ§Ψ¨Ω† يسوع Bulan Yang lalu

      "UMAT YANG TERTIPU"
      Al-Quran menuliskan, β€œDan mereka (orang-orang kafir) membuat tipu daya, maka Allah pun membalas tipu daya mereka, dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya”
      (Quran, Surah Ali Imron (3:54).
      Alloh swt kena TIPU
      Dia Balas dendam MENIPU
      Karena DIA PENIPU TERBAIK
      ALLOH SWT MENGAKU PENIPU
      APAKAH KAFIR YANG DITIPU OLEH ALLOH SWT ?? DAN APA JAMINAN UMAT ISLAM TIDAK SEDANG Di TIPU oleh Alloh swt
      πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
      BUKTINYA yang di TIPU Alloh swt adalah UMATNYA sendiri.....
      ⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
      FAKTA
      Alloh swt MENIPU SELURUH Umatnya sendiri MENURUT
      AJARAN ISLAM SENDIRI
      πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
      BUKTI YANG DI TIPU ALLOH SWT...
      YAITU
      Antara
      UMAT PADA JAMAN ISA ALMASIH
      ATAU
      UMAT PADA JAMAN MUHAMMAD SAW...
      SALAH SATU SUDAH TERTIPU...
      AKIBAT
      Alloh swt Mengubah satu MANUSIA menjadi seperti isa almasih DAN MANUSIA itu di SALIB
      SELURUH UMATNYA TERTIPU DAN Menjadi Umat MANUSIA YANG DI SALIB
      TIDAK ADA
      Sisah satu umatnya yang mengikuti isa almasih yang di angkat langsung ke surga tanpa di SALIB
      Sejarah tercatat HANYA ada Umat Pengikut MANUSIA yang di SALIB
      SAMPAI
      600thn kemudian
      Cuma di ALQURAN Ada dongeng Isa almasih di angkat langsung ke surga tanpa di SALIB....
      Alloh swt TERLAMBAT 600thn untuk Mengubah SEJARAH YANG SUDAH TERCATAT SELAMA 600thn ...
      JIKA ISLAM YANG DI TIPU..
      ALLOH SWT SUDAH BERHASIL KARENA UMAT ISLAM PERCAYA ISA ALMASIH TIDAK DI SALIB
      SIAPA YANG DITIPU ALLOH SWT
      KAFIR?????
      FAKTA
      YANG DITIPU ALLOH SWT UMATNYA SENDIRI
      JCBU

  • BOT Han
    BOT Han Bulan Yang lalu +1

    Always take all about Islam, ada salah satu artis dari kecil yang nyanyi di obok" melecehkan Islam tetapi tidak di proses lalu puisi dari seorang pejabat yang menghinakan Islam tidak jga diproses .
    jgn karna dia Islam julie mengkritik Agamanya tetapi kritik lah orang nya, Indonesia lebih banyak hal positif di banding negatifnya, lihatlah tingkatan rakyat" barat yang mati karna minuman keras, obat"an, narkoba dan bunuh diri dll jauh lebih tinggi dibanding Indonesia,
    lihat jga sisi positif nya jangan hanya negatifnya saja .

  • fred knight
    fred knight Bulan Yang lalu +4

    Tak lama lagi terbongkarlh tembelang dn kebohongan prabowo dn ratna sperti najib razak dn hadi awang. tpi mlah tembelang dn kebohongan islam pn terut terbongkrlh suatu saat nanti. tpi sya berharap tembelang dn kebohgn islm dimalaysia pn psti akn terukap dn latar belankng org melayu pn psti akn terukap jga nanti.

    • fred knight
      fred knight 28 hari yang lalu +1

      +red chilli dengarnya sudh ada banyak melayu yng murtad tpi mrk jga dlm keadaan bahaya skarg ni karna dibawah tekanan segelintir ulama2 idiot ni dn jga raja2 melayu untk dukng tekanan ni. tpi kebayanknnya mungkn ad yng terselamt tpi masih tk seberapa lgi mrk (melayu murtad dri islam) yng terselamt dripd hukuman syariah dimalaysia. tpi sya berharp tembelang malaysia sebgai negara islam persekutuan psti akn terbongkr suatu saat nanti. krna dunia smakin tau bawa malaysia adlah negara islam fascism totalitarian itulah yng didakwa segelintr msyarkt non muslim dimalaysia

    • red chilli
      red chilli 29 hari yang lalu +1

      Jangan kuatir. Saya sudah dengar ada nubuatan bahwa Tuhan juga akan panggil orang2 Melayu untuk mengikut Dia. Closet atheist juga banyak di Malaysia saya dengar

  • Vrizcool
    Vrizcool Bulan Yang lalu +1

    Ngak mau 2x tapi doyan cungiak caniago , adu domba adu domba pengadu domba,domba dipertaruhkan, penonton bertepuk tangan,menanglah domba 2x cungiak caniago.

  • Sumi Pasaribu
    Sumi Pasaribu Bulan Yang lalu +8

    dek julie chaniago , sehat selalu ya, aku sebagai rakyat kecil hanya sebagai penonton yg sangat prihatin dengan keadaan di indonesia ini yg pengadilannya gak ada keadilan, semua bisa diatur kayaknya

  • Bintang Cell
    Bintang Cell Bulan Yang lalu +9

    Bu julie...aku ngak bosan2 kok nonton videonya,cuma males aja ngikutin politik di indonesia,aku senang bu julie selalu menabur CINTA KASIH krn KASIH bisa mengalahkan rasa sakit dan rasa takut...

  • cinta kasih tuhan
    cinta kasih tuhan Bulan Yang lalu

    betulll lihat ajh org islm indonesia di lempar kn dari ayat2 al'quan nya masih gk faham,bodoh nya kn

  • Elif Akademi Analis Kesehatan An Nasher

    huuuh meki palsu tusuk tuh tempe pake tombak dari neraka

  • Ahmad Rifai Arbie
    Ahmad Rifai Arbie Bulan Yang lalu +3

    lagi-lagi agama saya yang saya yang kamu singgung. mengenai beberapa kasus masalah hukum yang tidak selesai itu mungkin mereka punya orang yang punya kedudukan, jabatan yang membantu mereka makanya kasusnya sudah tidak jelas. seperti yang kamu bilang tadi prabowo menyelamatkan orang-orangnya yang kena kasus. jadi jangan bawa-bawa agama saya. kamu lupa bukan hanya islam yang kasusnya sampai sekarang tidak jelas dari agama lain juga ada, contohnya: kasus penghinaan agama joshua yang menghina agama islam sampai sekarang kasusnya sudah tidak jelas. kalau kamu membandingkan agama saya harusnya kamu adil membandingkan agama lain juga supaya penilainnya tidak berat sebelah. catatan disini saya tidak membela prabowo karena saya juga bukan pendukung prabowo tapi saya membela agama saya

    • Ahmad Rifai Arbie
      Ahmad Rifai Arbie 28 hari yang lalu

      +red chilli hmmm dua-duanya sih pertama menyesal karena sudah berani marah kepada ibu saya. kedua menyesal karena takut laknat allah swt ditambah lagi berkat sinetron-sinetron di tv azab anak durhaka kepada orang tua tambah takut lah saya

    • Ahmad Rifai Arbie
      Ahmad Rifai Arbie 28 hari yang lalu

      +red chilli kenapa kamu masih mempertanyakan hal tersebut? kamu tahu marah itu di bulan puasa dilarang bahkan bisa membatalkan puasa. saya sudah marah di bulan puasa ditambah marah kepada ibu saya lagi. kamu tahu di islam dilarang untuk memarah kepada orang tua apalagi ini ibu yang mengandung saya selama sembilan bulan juga melahirkan saya. di islam itu dilarang marah kepada orang tua meskipun kita yang benar orang tua kita yang salah. kalau kita benar diwajibkan kita untuk diam kalau mau tetap memaksakan pendapat kita kepada orang tua kita disuruh untuk mencari orang yang seumuran dengan orang tua kita lalu kita suruh nasihat orang tua kita tapi pendapat tersebut tetap dari kita. bukankah saya sudah melanggar peraturan allah swt. dengan marah kepada ibu saya di bulan suci ramadhan, apalagi saya juga itu masih berpuasa jadi saya tidak tahu juga apakah puasa saya masih sah atau tidak. kalau misalnya allah swt itu tidak ada pasti ulat tersebut juga tidak ada karena musibah atau cobaan itu dari allah swt, dan saya seakan menantang allah swt dengan melanggar semua yang diharamkan dari allah swt

    • red chilli
      red chilli 29 hari yang lalu +1

      +Ahmad Rifai Arbie
      Marah, kepada ortu sekalipun itu wajar, asal tdk sampai kurang ajar. Kamu nangisnya krn menyesal atau karena takut dilaknat? Artinya takut akan nasibmu sendiri?

    • red chilli
      red chilli 29 hari yang lalu +1

      +Ahmad Rifai Arbie
      Mengapa ulat (atau belatung?) di makanan kau jadikan bukti bahwa Allah adalah pencipta semesta? Apa hubungannya?
      Marah itu wajar

    • Ahmad Rifai Arbie
      Ahmad Rifai Arbie 29 hari yang lalu

      +Julie Chaniago kamu bukan bicara apa adanya tapi saya tahu kamu hanya mau memfitnah agama saya dengan mengatakan semua yang beragama islam pasti tidak masuk penjara. sebenarnya masih banyak lagi orang dari agama lain yang menghina islam tapi kasusnya tidak jelas sampai sekarang. kalau kamu bilang begitu apa adanya coba buktikan sendiri. coba kamu pulang ke indonesia lalu kamu berkunjung ke penjara lalu lihatlah apakah di penjara tersebut yang berada di dalam sel apakah ada orang islamnya atau tidak. tapi menurut saya biarpun kamu tidak berkunjung ke penjara atau tidak pasti kamu sudah tahu pasti ada orang islam yang berada didalam sel

  • Rinto Simbolon
    Rinto Simbolon Bulan Yang lalu +8

    hey uni,sehat dan sukses slalu, gbu.

  • Liza Heimbach
    Liza Heimbach Bulan Yang lalu +11

    Betul mbak juli, kl salah asal seiman gpp, biar aja Tuhan boten sareh.

  • lolits 123
    lolits 123 Bulan Yang lalu +9

    GBU Julie

  • Irhandi Surya
    Irhandi Surya Bulan Yang lalu +5

    Ratna laki2 dia dioperasi .menurut dorce..

  • Ichehide Dago
    Ichehide Dago Bulan Yang lalu +13

    keren kk julie...dari kemaren pengen dengar comennya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bungga lestari
    Bungga lestari Bulan Yang lalu +21

    Bener juga ya setiap kristen msk islam sipatnya pembenci pembohong emang faktanya begitu, tapi klu muslim msk kristen pasti bawaan nya tenang dan menunjukan kebaikan sesama manusia jauh dari sipat pembenci

    • Vrizcool
      Vrizcool 29 hari yang lalu

      +Ψ§Ω„Ω…Ψ³ΩŠΨ­ Ψ§Ψ¨Ω† يسوع menjelaskan maksudnya seenak jidat lol

    • Ψ§Ω„Ω…Ψ³ΩŠΨ­ Ψ§Ψ¨Ω† يسوع
      Ψ§Ω„Ω…Ψ³ΩŠΨ­ Ψ§Ψ¨Ω† يسوع Bulan Yang lalu

      +Ronalda luna maya
      "UMAT YANG TERTIPU"
      Al-Quran menuliskan, β€œDan mereka (orang-orang kafir) membuat tipu daya, maka Allah pun membalas tipu daya mereka, dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya”
      (Quran, Surah Ali Imron (3:54).
      Alloh swt kena TIPU
      Dia Balas dendam MENIPU
      Karena DIA PENIPU TERBAIK
      ALLOH SWT MENGAKU PENIPU
      APAKAH KAFIR YANG DITIPU OLEH ALLOH SWT ?? DAN APA JAMINAN UMAT ISLAM TIDAK SEDANG Di TIPU oleh Alloh swt
      πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
      BUKTINYA yang di TIPU Alloh swt adalah UMATNYA sendiri.....
      ⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬⏬
      FAKTA
      Alloh swt MENIPU SELURUH Umatnya sendiri MENURUT
      AJARAN ISLAM SENDIRI
      πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡
      BUKTI YANG DI TIPU ALLOH SWT...
      YAITU
      Antara
      UMAT PADA JAMAN ISA ALMASIH
      ATAU
      UMAT PADA JAMAN MUHAMMAD SAW...
      SALAH SATU SUDAH TERTIPU...
      AKIBAT
      Alloh swt Mengubah satu MANUSIA menjadi seperti isa almasih DAN MANUSIA itu di SALIB
      SELURUH UMATNYA TERTIPU DAN Menjadi Umat MANUSIA YANG DI SALIB
      TIDAK ADA
      Sisah satu umatnya yang mengikuti isa almasih yang di angkat langsung ke surga tanpa di SALIB
      Sejarah tercatat HANYA ada Umat Pengikut MANUSIA yang di SALIB
      SAMPAI
      600thn kemudian
      Cuma di ALQURAN Ada dongeng Isa almasih di angkat langsung ke surga tanpa di SALIB....
      Alloh swt TERLAMBAT 600thn untuk Mengubah SEJARAH YANG SUDAH TERCATAT SELAMA 600thn ...
      JIKA ISLAM YANG DI TIPU..
      ALLOH SWT SUDAH BERHASIL KARENA UMAT ISLAM PERCAYA ISA ALMASIH TIDAK DI SALIB
      SIAPA YANG DITIPU ALLOH SWT
      KAFIR?????
      FAKTA
      YANG DITIPU ALLOH SWT UMATNYA SENDIRI
      JCBU

    • Ronalda luna maya
      Ronalda luna maya Bulan Yang lalu

      Spt murttaddimu ini ...kafir pengikut ajaran firun memang menolak kebenaran alias kristen ...kafir yang diartikan ke
      dlm bhs indonesia menyangkal segala bentuk kebenaran apa saja yg andak sesuai tujannya kemauannya spt kalian kristen (ajaran firun )Islam tdk menyekutukan Allah dan tdk mensipatkannya dg sesuatu spt mns dan patung ..ajaran nasrani yg yg sebenar nya mentauhid kan Allah anggak ajaran kalian sekarang propaganda untuk mera
      ih keuntungan spt,si juli ini

  • Liska Cakar
    Liska Cakar Bulan Yang lalu +15

    Tepat sekali apa yg dikemukakan oleh mba Yuly C.

  • Galang Tambunan
    Galang Tambunan Bulan Yang lalu +17

    Ratna Sarumpaet...adlh putri seorang Tokoh kristiani..sewak tu gadis dia kristen HKBP.........
    Malang melingtang didunia teater... dan menikah dgn orang arab...yg pemilik Bar Tanahmor sedah Cerai....dan menikah lagi dan punya anak Atika hasiholan. Terjun jedunia politik oposisi...
    Prilaku bohongnya kenabatunya maksud nya mau dukung bowo.. Alm Bokacnya tdk setuju dgn gaya hidup putri manjanya Tq Bu Julye....Godbless

    • Besty 07
      Besty 07 29 hari yang lalu

      Not wonder, pantesan si nenek hoak itu jadi jahat seperti ustad waloni walonte hahaha

    • Aku Apa
      Aku Apa Bulan Yang lalu +3

      Itu betul,pendiri gereja hkbp rawamangun,bahkan parkindo.thank.

    • wali pgb
      wali pgb Bulan Yang lalu +3

      Tepatnya ratna sarumpaet itu adl kristen murtad

  • dooms day 666
    dooms day 666 Bulan Yang lalu +8

    opung ratna sudah sakit.
    saya segan komen karna opung ini sudah tua. biar lah polisi yg menanganinya 🍷🍷

    • red chilli
      red chilli 29 hari yang lalu

      +dooms day 666
      Setuju. Ratna itu juga korban krn bikin hoaxnya bareng2. Skrg krn malu ketahuan maka dia dikorbanin. Kasihan...

    • dooms day 666
      dooms day 666 Bulan Yang lalu +3

      +Herfana Lie
      ya setuju..
      bahkan saya kasihan pd opung ini. tapi biar gimana pun negara ini negara hukum, yg melanggar hukum ya, diproses hukum.

  • Sumajaya I Nyoman
    Sumajaya I Nyoman Bulan Yang lalu +12

    Tuhan Yesus memberkati mbak Juli.

  • kak iwans
    kak iwans Bulan Yang lalu

    irene handono mbak julie bukan handoko....

  • shitta otte
    shitta otte Bulan Yang lalu +5

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rezkhi Malau
    Rezkhi Malau Bulan Yang lalu +13

    Halo.. mbak yul sehat" selalu ya mbak tuhan yesus selalu menyertaimu selalu. amin.

  • Bino Bre Bere
    Bino Bre Bere Bulan Yang lalu +29

    Salam kenal bu juli..dr timor leste."TUHAN YESUS MEMBERKATI "IBU BESERTA KELUARGA..

  • wasam ismaya
    wasam ismaya Bulan Yang lalu +13

    betul lanjut betul benar terus oke banet setuju

  • TRUMP MY PRESIDENT # GOD BLESS AMERICA

    *BENARKAH Ratna Sarumpaet = Cut Nyak Dien dan Kartini Masa Kini ?*

    • TRUMP MY PRESIDENT # GOD BLESS AMERICA
      TRUMP MY PRESIDENT # GOD BLESS AMERICA Bulan Yang lalu +2

      *Thanks Herfana, krna ada vid di youtube, pernyataan dr seorang wanita Islam mngatakan bhw RS itu sm dg CutNyDien & Kartini masa kini, itu bikin heboh org Aceh menolak pahlawan mreka CNDien disamakan dg Ratna.* πŸ‘Œ

    • TRUMP MY PRESIDENT # GOD BLESS AMERICA
      TRUMP MY PRESIDENT # GOD BLESS AMERICA Bulan Yang lalu +2

      *Thanks Julie, you are sharp, you're really quick to catch on. πŸ‘πŸ‘*
      *Love ya, dear β™‘*

    • Julie Chaniago
      Julie Chaniago  Bulan Yang lalu +3

      Ratna Sarumpaet juga bukan srikandi atau nyi roro kidul tapi dia orang tua yang perlu kita denger untuk jujur biar generasi mendatang bisa belajar. Kalo menurut saya si Ratna itu hanya suruhan kelompok partai. Kasian dia sudah tua dan pasti stress dimasukkan kepenjara tampa diminta info dulu seperti banyak laki laki islam yang berbuat salah dikasih peringatan surat pertama, kedua dan ketiga dulu tapi jos dipenjarakan sperti kasus pedopile aja. Jangan salah Julie juga nggak setuju si Ratna suka berbohong dari dulu tapi yang salah TV and rakyat Indonesia membiarkan dia memberi suara yg tidak benar dari masalah penggusuran kasus melawan Ahok si Ratna sudah kelihatan dia tidak jujur hanya untuk kepentingan si Anis jadi gubernor. Ilmu dasar Ratna dalam bicara ZERO. kecuali suka membuat keributan hanya ingin orang mendengar dia tapi dia tidak mendengar orang lain tapi dasar dan tujuannya tidak jelas. Penjara rumah lebih bagus sama diinvestigasi dan ditekan biar negara Indonesia baik kedepannya. Tapi kedepannya akan dimaafkan dan itulah politik di Indonesia bukannya membuat program untuk rakyat cerdas tapi delema mencar kekuasaan dan kekayaan.

  • Adi Wibowo
    Adi Wibowo Bulan Yang lalu +12

    Julie Chaniago mantan islam.sekarang jadi pendidik/guru di sosmed keren

  • dk musik
    dk musik Bulan Yang lalu +9

    alepyuu julie..

    • Ragot Silo Silo
      Ragot Silo Silo Bulan Yang lalu +1

      Sabar ya mba yuli
      Inilah realita hidup di indonesia yg benar malah dipenjara. Yg terang2an melakukan hoax bebas.

  • TRUMP MY PRESIDENT # GOD BLESS AMERICA

    *JULIE, apa benar Ratna Sarumpaet = Cut Nyak Dien dan Kartini Masa Kini ?*

  • TRUMP MY PRESIDENT # GOD BLESS AMERICA

    *HEY JC darling, I really miss your laugh, miss your smile, miss your beauty, miss the way you are....

    • Muslim Sejati
      Muslim Sejati 28 hari yang lalu

      +Endang Purwanti oke saya tidak akan menyesatkan semua orang dengan ajaran kristen.

    • Muslim Sejati
      Muslim Sejati 28 hari yang lalu

      +TRUMP MY PRESIDENT # GOD BLESS AMERICA apakah itu yang diajarkan yesus? Selalu menghina?

  • sri atun
    sri atun Bulan Yang lalu +12

    Ortu kita ngajari anak-2 jngan suka berbohong , krna itu bisikan setan lo nak , , kalau Capres Prabowo berbohong akan kena Azab dan dilaknat Allah 2019 pasti nungsep, nangis merintih ya bu ?, , menurut ajaran Agama jwbnya betul nak !! mari kita baca Os , An Nah 16 : 105 ,,,,

  • Kristen menjawab islam
    Kristen menjawab islam Bulan Yang lalu +28

    islam emang suka memutarbalikkan fakta

    • Kristen menjawab islam
      Kristen menjawab islam 26 hari yang lalu

      @Sim Son
      sekarang jawab pertanyaan gue, lo sholat menghadap kiblat
      benar atau ngga ?
      kalo jawaban lo benar, berarti lo nyembah berhala

  • ayam jago
    ayam jago Bulan Yang lalu +18

    Hebat. .
    Sampai juga ya kk julie beritanya sarumpaet ke US.

    • Julie Chaniago
      Julie Chaniago  Bulan Yang lalu +3

      Ayam jago sebenarnya berita si ratna tidak ada yang perduli cuman Julie aja perduli Indonesia. Orang Indonesia banyak yang diluar negeri bilang seperti nggak ada kerjaan dan males bahas dan mungkin mereka tidak tahu berita dan siratna sendiri apalagi mendengar nama ratna. Tapi Juli aja yang usil punya pendirian lain buat video erima sukur tidak terima juli ambil positivenya. Rasa keperdulian Julie dengan Indonesia begitu tinggi kali ya walau dihujat dihina hahaha santai aja. Dalam hidup ada suka dan benci sudah biasa itu sifat manusia tapi setelah tua kita harus bijaksana jangan seperti amien rais sudah tua makin jadi.

  • Iffon 1967
    Iffon 1967 Bulan Yang lalu +33

    ajaran islam sekarang sdh kluar dr konteks yg senarnya.. ngaku agama Allah, tpi mrk sendri yg mempermalukan allah dgn tipu muslihat mrk, dgn karakter yg geram,... tdk prnh mengaku kesalahan... suka memblikn kebnran dgn kata 2 yg menipu,.. sdh salah, malah cr dukungn masa, dgn berbagai alasan.. itulah perbedaan antara anak yg lahir dr hsl kedagingn, dgn ank yg lahir krn janji Allah....

    • Lina Hamka
      Lina Hamka 28 hari yang lalu +1

      betul bgt itu ibu juli, makanya byk yg jadi muallaf krn akan kebal hukum, sebab org minoritas itu tertindas bukti yg terjadi pd ahok, pdt syaifudin ibrahim dan byk gereja dibakar, jadi org2 yg tdk kuat imannya pasti akan goyah demi untuk melindungi dirinya di dunia, ini bkn fitnah tapi kenyataan ini terjadi di neg kita tercinta.

    • Smart one
      Smart one 28 hari yang lalu +1

      Orang sebelah mah hanya bisanya cuap cuap dg ketdk tahuan ilmu agama, atw mengolok olok, padahal mereka itu mengolok olok dirinya sendiri, itulah kafir

    • Muslim Sejati
      Muslim Sejati 29 hari yang lalu

      +Besty 07 disuruh ditunjuk bukti malah mengelak.

    • Besty 07
      Besty 07 29 hari yang lalu +1

      Muslim Sejati , sudah tau nanya .

  • vin ovin
    vin ovin Bulan Yang lalu +22

    sehat selalu ya mbak Julie , salam dlam Tuhan untuk keluarga Julie jga..
    Imannuel...

  • SaifuddinMembritakan TentangTuhanYesus

    Ratna Sarumpaet is a joke

  • Yohana Anggreani
    Yohana Anggreani Bulan Yang lalu +7

    Just info bu juli,di you tub metonia2 bp rusli lubis melakukan prjalanan ke manado utk membuktikan omongan yahya waloni kebanggaan muslim keblinger, yg mngatakan bhwa yahya sdh memualafkan seluruh klg nya juga ibu nya mati scr islam..stlh beretemu adik prempuan dan ipar nya tryta omong kosong..klg nya tetap kristen dan ibu nya meninggal.di kubur scr kristen/tdk muallaf.dan ketika di korek benar tdknya yahya ini prnh jd dekan/pendeta dan semua klam2 dia adiknya menghindari tdk brani mengulas sebab masi di kasi ikan yahya jika butuh/ikan artinya dlm manado bantuan ekonomi.begitu bu julie kebohongan yahya yg membahana bana tukang tipu.JBU.

    • Jeffrey Joe
      Jeffrey Joe Bulan Yang lalu

      Yohana Anggreani jd ulama/ustad hrs bengis dan brutal, pasti banyak pengikutnya, semakin dipuja dan disanjung. Krn itulah kebenaran agama mrk.

    • sri atun
      sri atun Bulan Yang lalu

      Ortu kita ngajari anak-2 jngan suka berbohong , krna itu bisikan setan lo nak , , kalau Capres Prabowo berbohong akan kena Azab dan dilaknat Allah 2019 pasti nungsep, nangis merintih ya bu ?, , menurut ajaran Agama jwbnya betul nak !! mari kita baca Os , An Nah 16 : 105 ,,,,

  • Milo Cavill
    Milo Cavill Bulan Yang lalu +26

    Hello mbak julie yg super duper cerdas,cantik Dan sexy.dengan Quotes nya Julie chaniago Mantan islamπŸ˜†πŸ‘ Ratna sarumpet itu Mantan kristen yg Menjadi islam cocok dengan Ajaran Agama yg di anut nya,prabowo juga Mantan islam etc... Begitu lha kalau Mantan kristen Menjadi Islam Semua nya Menjadi Manusia2 busuk menyerupai Ajaran Yg di anut nya.tapi Lihat Mantan islam yg Rajin sholat,baik hati,rendah hati setelah Menjadi kristen.mereka berani Bersaksi,berani Mengatakan Kebenaran Sesuai dengan Caracter Nya masing2.

    • Djoko Hindarto
      Djoko Hindarto Bulan Yang lalu

      .

    • Habib Faisal Yahya
      Habib Faisal Yahya Bulan Yang lalu

      Kok anda bilang mantan kristen mnjadi manusia busuk menyerupai agamanya. Anda menghina Islam, tunnggu! Anda pasti diazab Allah!
      Org Islam yg bener hidupnya pasti damai dan masuk surga, ini janji Allah, bukan kata2saya.
      Saya pendukung Jokowi. Org2Islam yg baek pada dukung Jokowi. Mantan kristen itu pengetahuan agamanya masih sedikit tapi sok tahu.
      Teroris2 di neg barat adalah Islam ada kristen juga ada. Yg banyak kristen. Banyak bandar narkoba. Esrael itu adalah negara teroris.
      Ini Respon1-1. Tak usah perang agama. Yg dibahas adalah ttg kebohongan sarumpaet.
      Saya paham mbak Yuli tdk menyalahkan agama.
      Tolong mbak Yuli, dinginkan masalah agama yg dilontarkan org2di youtube ini, trmks

  • yo hanes
    yo hanes Bulan Yang lalu +10

    Ratna sarum kampret....

    • yo hanes
      yo hanes Bulan Yang lalu +1

      +Herfana Lie iya heheheeeeπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Gongga Napitupulu
      Gongga Napitupulu Bulan Yang lalu +3

      mbak juli salam dari tepian danau toba.gbu