Apakah Kebohongan Ratna Serumpaet Untuk Prabowo Jadi Presiden Atau Sebaliknya.

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Okt 2018
  • Thanks for watching like, share, comment and subscribe.. makasih subscribenya buat Julie semangat upload video baru.
    Pikirkan PALU korbanya lebih dari 5000 jiwa kalian bangsa Indonesia coba sokongan gaji dipotong sepuluh persen yang mau/wajib untuk membantu korban jangan malah dihina dan dibilang karna diPalu begini dan begitu. Palu itu korbanya bangsa Indonesia yang perlu dibantu dan ditolong. Dari pada meributkan Ratna serumpaet apalagi para yg punya partai coba pikirkan korban Palu ya pak jangan mikirin kekayaan aja. Makasih.
    Buat Kalian generasi muda hati hati dalam melihat youtube lebih bijak dalam memberi keputusan agar kalian tidak cepat marah dan menghujat. Apa dan bagaiman Ratna Serumpaet dan masa depan Prabowo setelah kasus ini mari kita tonton menurut pandangan Julie...
  • HiburanHiburan

Komentar • 149

  • Agus Siswanto
    Agus Siswanto 21 hari yang lalu

    mantaaap..gbu..mba julie..

  • Edues polri Pakpahan
    Edues polri Pakpahan 22 hari yang lalu

    Mantap mbak julie...kupas tuntas...lawan manusia2 munafik

  • Sekman Saragih
    Sekman Saragih Bulan Yang lalu

    Saudari YULI ungkapkan kebenaran sejati standar Surga, katakan yang benar itu katakan benar, yang salah katakan salah.

  • Sekman Saragih
    Sekman Saragih Bulan Yang lalu

    Saudara Presiden Soeharto dulu di teriaki Mahasiswa untuk di Adili atas Kejahatannya, tapi ia bisa berkelit dengan membuat surat dokter Sakit Permanen.

  • Sekman Saragih
    Sekman Saragih Bulan Yang lalu

    Bagi Ratna Sarumpaet masalah bohong/dusta tidak apa2 pokoknya dia saja yang benar yang lain semua salah (ttidak benar).

  • Sekman Saragih
    Sekman Saragih Bulan Yang lalu

    Kalau menyinggung Ratna Sarumpaet, itu masalah karakter bagi ratna masalah bikin heboh itu sudah biasa, jadi karena dia islam dan sudah tuir tidak apa kalau dia berbohong karena di pengaruhi Satan/Iblis.

  • Sulis Uti
    Sulis Uti Bulan Yang lalu

    Iya betul bener

  • Lukman Pador
    Lukman Pador 2 bulan yang lalu

    apa yang bak yuli sampaikan faktanya benar.

  • Bambang Heryanto
    Bambang Heryanto 2 bulan yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim.
    Juli, anda sudah bukan WNI jadi sebaiknya anda urusin diri anda sendiri, anda kurang kerjaan ya, selalu negatif thinking.

  • MC Efata
    MC Efata 2 bulan yang lalu

    Video ini Kampanye memenangkan no 2 dgn menghujat kebencian pd suatu agama.
    #menimbulkan kebencian dan mengarak ke suatu tujuan kemenangan no 2

  • Kucing Garong
    Kucing Garong 2 bulan yang lalu

    Kebal hukum semua mereka karena banyak orang yang ga bener dan bodoh yang membela mereka.. kalo mereka di penjara,banyak yang demo, aksi bela titik titik...pemerintah pusing, negara rusuh

  • myda hamida
    myda hamida 3 bulan yang lalu

    Iyalah di maafin yg gag di maafin cuma ibu doank kok.... Wkwkwkwk ntar lebaran tahun depan, tahu deh tahun kapan..... Hadeh ga faedah banget ya gw komen di sini.😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  • wani piro
    wani piro 3 bulan yang lalu

    Dajjal muncul koar2

  • Rahel Sihombing
    Rahel Sihombing 3 bulan yang lalu +2

    SAYA BERSYUKUR, TETANGGA SAYA YG MUSLIM BAIK BAIK,,,,MOGA MEREKA TIDAK TERPENGARUH,, DAN SETELAH MEREKA BERGAUL DG ORANG KRISTEN, MEREKA MENGAKUI KLO ORANG KRISTEN ITU BAIK BAIK,,,

  • gatillo silencioso
    gatillo silencioso 3 bulan yang lalu

    Siapapun yg jd persiden,di mata si sarung peot ngga ada benernya,oposisi macam apa klo begitu ? Asu ko di pelihara.

  • Jack Dulngalim
    Jack Dulngalim 3 bulan yang lalu

    Up load terus jangan bosan.

  • Holden silitonga
    Holden silitonga 3 bulan yang lalu

    Helloh....... mbak yuli cng........., jangan merubah nama orang dengan seenaknya................., mereka" itu membuat namanya banyak juga yg tewas.........., seperti ayam kambing dan safi, jd banyak yg dikorbankan mbak yuli cng, jangan mengatakan Ratna serumpet............, yg aslinya namanya adalah Ratna seorang kampret.................

  • المسيح ابن يسوع

    BUKTI ISLAM PERCAYA BUMI ITU DATAR
    YAITU ARAH KIBLAT...
    👇👇👇👇👇👇👇👇👇
    Bila Islam percaya bumi BULAT Pasti TIDAK akan ada masalah MISALKAN Salah satu menghadap BARAT Salah satu menghadap TIMUR..
    Toh akan ketemu juga
    😁😁😁😁😁😁😁😁😁
    FAKTA UMAT MUSLIM TAKUT MENGHADAP ARAH SEBALIKNYA WALAUPUN MEREKA SADAR AKAN MENGHADAP KEARAH YANG SAMA KARENA BUMI BULAT....
    My BRO ....
    YAKIN ente Nungging Menghadap Kaabah??
    Bumi BULAT BRO BUKAN DATAR
    Dengan ente nungging ente menghadapkan PANTAT ente kepada TUHAN YANG DIATAS ...
    Cuma gara gara SUJUD Kepada BATU NAJIS HAJAD ASWAD
    SADAR Sdr Sdri
    ENTE KORBAN TIPUAN NABI PALSU MUHAMMAD SAW
    JCBU

  • Smart one
    Smart one 3 bulan yang lalu

    Kenapa orang2 kristian tdk mau mengikuti kitab yg dia anggap suci, dan kenapa malah lebih percaya dg dog ma pemimpinnya ?, itulah makanya kafir, termasuk ini

  • Rich Pao
    Rich Pao 3 bulan yang lalu

    UU penistaan agama hanya berlaku utk minoritas, ini bentuk penzoliman mayoritas thd minoritas memakai tangan negara,,,

  • Gula Gula
    Gula Gula 3 bulan yang lalu +3

    Hallo July.... sehat2 trus Salam untuk keluarga July...Gbu.

  • red chilli
    red chilli 3 bulan yang lalu

    Julie bahaslah tentang perang paderi di ranah Minang. Kaum paderi ini kan anti adat, sedangkan budaya Minang itu dulu kan matriarkal, ikut garis ibu, maka warisan jatuh ke tangan ibu. Karena ibu punya harta maka otomatis prioritanya pd anak2 & keluarga. Karena itu banyak cendekiawan & ahli2 sastra dr suku Minang. Sekarang sdh berubahkah?

  • happy happy
    happy happy 3 bulan yang lalu

    Ratna sarung kampret 😁

  • Arj Jakaria
    Arj Jakaria 3 bulan yang lalu

    Bego luh

  • johan simanjuntak
    johan simanjuntak 3 bulan yang lalu

    di pengadilan juga ada kebohongan...bela2....

  • J Manalu
    J Manalu 3 bulan yang lalu

    Presiden yg sgt ok tpi msh dijeleki ya bu

  • cah ndeso
    cah ndeso 3 bulan yang lalu

    👉⚘#01 optimis saja ⚘👈

  • Beny Sarbani
    Beny Sarbani 3 bulan yang lalu +1

    YANG PASTI UNTUK MENJELASKAN PRESIDEN DENGAN FITNAH NYA

  • Uswatun Mbak Us
    Uswatun Mbak Us 3 bulan yang lalu +1

    NGOMONG OPO NEK.

  • chandra setiawan
    chandra setiawan 3 bulan yang lalu

    Politik kek c mamad peodofil kesenangan mereka ,sebab bapa mereka adalah Iblis rajanya Dusta,jadi bukan hal yg aneh bagi yg mengetahui hal tsb
    Gbu mba Julie
    Gbu all

  • Hanny ven Bandung
    Hanny ven Bandung 3 bulan yang lalu

    Salam kenal ibu Julie Chaniago dari Bandung Indonesia...Semangat n GBU always..🙏👍😘👏💪

  • Muslim Sejati
    Muslim Sejati 3 bulan yang lalu

    Buahahaha islam selalu adil.

    • Muslim Sejati
      Muslim Sejati 3 bulan yang lalu

      +J Manalu lihat aja jumlah kata laki dan perempuan di al quran sama yaitu 24.

    • Muslim Sejati
      Muslim Sejati 3 bulan yang lalu

      +J Manalu lihat aja.

    • J Manalu
      J Manalu 3 bulan yang lalu

      Adil apanya bro????

  • HM P
    HM P 3 bulan yang lalu +1

    Menomorsatukan Habib Rizieq adalah syirik !!!
    Bgm Islam di Indonesia ini ??!

  • HM P
    HM P 3 bulan yang lalu +7

    Mari doakan kami di Indonesia, minoritas/kristen masih dihambat untuk beritakan Injil Tuhan Yesus Kristus Juru Selamat dunia itu.
    Hebat juga unie Julie masih aktif ikuti permasalahan di Indonesia. Tuhan Yesus memberkati unie Julie !!!

  • Jaing Biada
    Jaing Biada 3 bulan yang lalu

    Segala perbuatan manusia baik itu salah maupun benar akan kembali ke masing2 individu itu sendiri.Tuhan tidak bisa dibohongi oleh kemunafikan ciptaanNya.semoga masyarakat indonesia mau berfikir dan memilih mana yg benar tanpa takut di bohongi dng...AZAB,NERAKA,dll,yg hanya buatan segelintir manusia yg bejad moralnya.

  • ham zah
    ham zah 3 bulan yang lalu

    Bisa ya bisa tidak.. Artinya Jika HOAX ratna ini tidak terungkap bisa jadi senjata yg AMPUH Tapi karena terbongkar maka menjadi sebaliknya...

  • Edi Banurea
    Edi Banurea 3 bulan yang lalu

    MANTAP ... MAJU TRUS DLM KEBENARAN TUHAN PASTI MELINDUNGI MU DAN KELUARGA . BRAVO JULIE CH

  • Rio Maratua
    Rio Maratua 3 bulan yang lalu +2

    Haii mba julie
    Saya baru tau Ada video ini,
    MBA Julie berani banget berkata Yang benar.
    God bless you MBA Julie..Jesus love you

  • Edi Banurea
    Edi Banurea 3 bulan yang lalu

    KITA DOAKAN RATNA SERUMPET KEMBALI KE JLN BENAR SUPAYA TUHAN JAMAH

  • Dedy Siahaan
    Dedy Siahaan 3 bulan yang lalu

    bgini lah kalau satu negara diatur agama susah berkembang dan menengakkan keadilan

  • Ferdinand Pasaribu
    Ferdinand Pasaribu 3 bulan yang lalu

    Saya berpendapat memang benar Yulie.C katakan, perlu diketahui Prabowo engga ada yg berani lawan, karena banyak anak buah yg setia, para pejabat takut padanya. Sampai ngomong dikit nyinggung Prabowo mau dilaporkan, langsung anak buahnya bekerja dan membela mati Matian, itulah pengikutnya belum mengetahui mana yg benar .mana yg salah

  • Ratna Sarumpaet
    Ratna Sarumpaet 3 bulan yang lalu +5

    Hancur kita klo wowo president 😅

  • Halim Perdana
    Halim Perdana 3 bulan yang lalu

    emjuliskrng skrang dah mulai pintr

  • Halim Perdana
    Halim Perdana 3 bulan yang lalu

    btul it em di manfaatkn partai setan

  • Aku Apa
    Aku Apa 3 bulan yang lalu

    Hebat cara berpikirmu bunda,selalu positif untuk pemikiran2 baru,semoga sehat selalu, panjang umur, menjadi berkat/ berguna bagi orang lain,berguna untuk dunia dan berguna untuk Yerusalem Baru.

  • Gabriel Goodboy
    Gabriel Goodboy 3 bulan yang lalu

    Betul mba Jullie..Itulah kaum2 munafik yg mempermalukan diri mrk sendiri yg slama ini koar2 menghina Jokowi dgn data2 palsu dgn tujuan supaya Jokowi tdk trpilih lagi dan Prabowo sang penculik mahasiswa 98 di jaman ORBA itulah yg menang..

  • roy marten
    roy marten 3 bulan yang lalu +7

    Keren kk julie...God Bless you and familly.

  • Aku Apa
    Aku Apa 3 bulan yang lalu +15

    Komen sdri Bunga Lestari dibawah betul 100 persen,kalau orang kristen masuk islam,atau muallaf,perhatikan tingkahnya luar biasa konyol; 1. nggak mau lagi makan/minum dirumah kita, 2.nggak mau ucapan selamat natal,3.meski kawan akrab,lain gender nggak mau salaman,3.jijik nyenggol alkitab miliknya dahulu, 4.mau udhu,nggak mau dirumah kita, cari kawannya sebelah kita,5.sedikit2cerita agama dan istilah kata luar negeri, 6.merasa lebih bersih sendiri dan dekat sangat dengan tuhan semesta alam, 7.sesuatu apa saja berbau media lain non muslim ,jarinya dibuatnya menari pertanda ogah,8.sangat membenci binatang peliharaan yang namanya anjing ciptaan Tuhan, 9.bangga sekali cerita kemaluan/sunat,10.Senang banget hujat salib dan berbakat sekali berdebat,dlsbgnya yang sulit diterangkan dimedia sempit begini!Apa pesan yang kita peroleh dari semua ini?Justeru disinilah bukti bahwa YESUS itu Tuhan! Dia sekali kali tidak pernah membelenggu kita banyak aturan apalagi kebencian ini itu,secuilpun, selain berbicara seluruhnya hal-hal baik kebutuhan manusia untuk bermasyarakat, 10 firman, cinta kasih,dan ajakan "DAMAI SEJAHTERA DIBUMI BAGI ORANG YANG BERKENAN KEPADANYA!Bukti lain dari keTuhan anNya, anda simak teliti tonton disekitar anda atau dunia luar meski ditengah kekristenan sekalipun,"barangsiapa meninggalkan,menghujat,melecehkan,mempermainkan,mencandakan NamaNya, semua akan dipermalukanNya dengan caraNya sendiri--mulai generasi 1 sampai ke 4 !!! Perhatikanlah!!!Jesus save everyone who believed Him!

  • Arief Hadiyanto
    Arief Hadiyanto 3 bulan yang lalu

    Siapa yg diuntungkan ? Siapa yg dirugikan ? Mungkinkah bu Ratna nyusup ?

  • Crist Noel
    Crist Noel 3 bulan yang lalu

    Thks mbak Julie