Tap to unmute

PANAS!!! ROCKY GERUNG VS ARYA SINULINGGA DARI KARPET TOILET SAMPAI KARPET ISTANA!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 5 Jun 2022
  • - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Thank u for watching. Don't forget to subscribe, like, and comment my youtube channel !
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Find me on social media :
    Instagram : presidenilc
    Instagram : indonesialayters.. .
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    For IDclips business inquiries related to My video/channel, such as brand's placement, contact: ilccomeback@gmail.com
    Contact Business Inquiries Only: ilccomeback@gmail.com
    Indonesia Lawyers Club IDclips is under management of ILC Management

Komentar • 7 494

  • Prapatan Misterius
    Prapatan Misterius 3 bulan yang lalu +1679

    Presiden akal sehat satu ini memang sudah seharusnya di undang di setiap ILC tayang..
    Siapa yg setuju☝

    • SANTRI TPQ AL AZHAR
      SANTRI TPQ AL AZHAR 3 hari yang lalu

      Setuju banget bankkk

    • Fata faelasuf
      Fata faelasuf 13 hari yang lalu

      👍🏿

    • Newt
      Newt 15 hari yang lalu

      Ciri2 penjilat istana itu nadanya tinggi buat nutupin kebodohannya 🤣

    • Alex Waimbo
      Alex Waimbo 27 hari yang lalu

      Arya Sinulingga dr caranya berbicara publik udh bs menilai kapsitasnya sprti apa...ngotot.,tertawa menutupi kelemahan....

    • Alvius Vius
      Alvius Vius Bulan Yang lalu

      RG 2019 bukan pendukung Prabowo,tapi posisi duduknya berlawan dengan Sinulinga

  • Sang Cendekiawan
    Sang Cendekiawan Bulan Yang lalu +47

    Gak nyangka sedangkal itu adu argumennya seorang jubir Menteri 😂. Pengen tutup muka

  • Pengacara Dukun
    Pengacara Dukun 20 hari yang lalu +10

    Jaga kesehatan, panjang umur pak roki, bangsa ini butuh orang yang berani seperti anda. Jika anda sudah tidak ada entah siapa yg akan bersuara.
    Mungkin mereka yang malah akan tertawa.

    • abdul lelah
      abdul lelah 17 hari yang lalu

      Betul bro rg luar biasa .

  • Eko Kristiantoro
    Eko Kristiantoro Hari Yang lalu

    Rocky gerung memang hebat.. benar benar menguasai materi.. dan terlihat jelas memang tidak berpihak ke salah satu kubu.. hilangnya oposisi sebagai salah satu kontrol.. kita harus bersyukur memiliki rocky gerung yg masih berdiri tegak sebagai salah satu kontrol

  • Nurdin Udin
    Nurdin Udin Bulan Yang lalu +30

    Jubir menteri BUMN kalah bicara ma pak Rocky Gerung Krn semuanya sesuai Realita 😂😂

    • bikson kris
      bikson kris 12 hari yang lalu

      Kalah tidak bisa tata argument nya dengan baik tapi dan ngotot

  • Andry Sugiawan
    Andry Sugiawan 3 bulan yang lalu +647

    Emang bener si biasanya orang yang kalah dalam argument lebih memilih mentertawakan lawan bicara untuk menutupi kebodoohan nya..

    • hamzah selan
      hamzah selan 8 hari yang lalu

      MAKLUM SI BODOH YANG TERPILIH KWKWKW

    • Muji Jaya
      Muji Jaya 18 hari yang lalu

      Bukan menutupi dngan ketawaanya,, tapi yg d hadapi bukan orang mutu,, tapi aku lebih baik menyebut orang sinting,, knapa d undang ilc, ibarat panggung sandiwara adalah dagelanya...kmu aja tidak orang bijak,, tapi kelompok sakit hati

    • Assyifa ChanneL
      Assyifa ChanneL 21 hari yang lalu

      Bener bener jelas kebodohannya ... Cuman bisa usap dada saja ... Apakah Dia tidak tahu latar belakang profesor rocky ..

    • Abang Salleh
      Abang Salleh 22 hari yang lalu

      Bukannya baku hatam

    • limejusasam
      limejusasam 28 hari yang lalu

      Ketawa2 mencoba mengalihkan issu dan mengajukan pertanyaan yang childish,membolak-balikan pertanyaan.

  • X Ray
    X Ray 2 bulan yang lalu +154

    Dengan marah2nya lawan debat rocky membuktikan bahwa rocky memenangkan perdebatan nya

  • fajar ramadhan
    fajar ramadhan Bulan Yang lalu +2

    dari sini udah keliat mana yg ngotot biar ga dikata salah, sama yg bener2 ngomong pake fakta.. good job bang RG

  • Iswantie Cantik
    Iswantie Cantik 2 bulan yang lalu +5

    Terus cerdasksn rakyat dg keilmuan anda bung Roky. Semoga bermanfaat.

  • ROMAN WAHYUDI
    ROMAN WAHYUDI 9 hari yang lalu

    Mantap Pak Rocky Gerung..mestinya beliau pemimpin indonesia, agar negara ini bisa maju...

  • Codename Eagle Cooldown
    Codename Eagle Cooldown 3 bulan yang lalu +721

    Juru bicara BUMN seharusnya bisa lebih professional, bisa lebih komunikatif daripada fokus menyerang berbagai pihak yang bersebrangan

    • Muhammad Iqbal Fawwaz
      Muhammad Iqbal Fawwaz 12 jam yang lalu

      @Ugaka Kine sabar ya bro, pasti berat bgt hidup rasanya jadi orang setolol lo🙏🥲

    • Kurejhou Tepenal
      Kurejhou Tepenal 16 hari yang lalu

      Mana ada otak nya sinulingguling

    • mukaji 999
      mukaji 999 Bulan Yang lalu

      Aria oh Aria,,, kasian otakmu

    • fahmi qaireen
      fahmi qaireen Bulan Yang lalu

      Jadi Keliatan dengki dan tololnya

    • kebenaran
      kebenaran Bulan Yang lalu

      @Ugaka Kine salam akal sehat dari RG

  • Sugar Ray
    Sugar Ray Bulan Yang lalu +2

    RG 👍, yg debat kalah jauh, tp tdk bela siapa, ini bagus debat mendidik ,rakyat jdi pintar ,cerdas tidak bisa dibodohi bahkan oleh pejabat negara bodoh yg ngaku2x pahlawan

  • MARTIN GG
    MARTIN GG Bulan Yang lalu

    biasanya orang yg memojokkan yg bukan dari argumen tetapi dari hal hal kecil seperti, anis?, anis yg mana? itu biasanya orang yg tidak belajar cara berargumen yg benar, hanya mencari kesalahan dari kesalahan kesalahan kecil, dan itu klo adalah sifat seseorang yg sudah KALAH dalam segala hal, klo gw liat liat, Bpk Rocky Gerung yg terus memberikan sebuah kritikan dan argumen yg berinformasi, sedangkan lawan bicaranya hanya bisa mencari sebuahhh kesalahan kecil dan di buat besar dengan percaya dirinya bahwa dia yg benar, padahal sebenarnya dia sedang mempermalukan dirinya sendiri.

  • DRAGON BLACK
    DRAGON BLACK 2 bulan yang lalu

    Bisa di lihat sendiri kan kualitas pemerintah saat beragumen dengan pak rocky kebanyakan cengangas cengenges pertanyaan dimna jawabannya ke mana ,
    Sedih melihat negara ini di pimpin oleh orang² yg tidak menjalankan amanat.

  • Yogi Saputra Official
    Yogi Saputra Official 2 bulan yang lalu +1

    diam adalah tindakan ku saat ini... dan selalu berdoa agar bg RG Selalu sehat dalam membela yang benar... aamiin... bersuara pun susah saat skrg ini... UUD ITE dan UU yang lain mengintaimuu...

  • Mukbang ML
    Mukbang ML 3 bulan yang lalu +220

    Saya hanya seorang masyarakat awan, tp setelah melihat debat ini, saya merasa level intelektual saya sedikit lebih tinggi dari @Arya Sinulingga

    • Robert
      Robert 8 hari yang lalu

      Percaya mas, udh keliatan kelasnya si sinulingga mirip kornet bus mini atau angkot, lebih cocok jadi juru parkir pasar itu orang..
      Org yg paham setengah2 tapi sok paham yg dimaksud..
      Gak bisa kenali lawan dia, malu sama jabatannya makanya bertingkah seperti itu.. 😅😂😂

    • hamzah selan
      hamzah selan 8 hari yang lalu

      Sama cut

    • Srifita Ningsih
      Srifita Ningsih 23 hari yang lalu

      Hahaha sangat setuju, bravo Rocky Gerung💪

    • nani susanti
      nani susanti 25 hari yang lalu +1

      Haha iya sama bung

    • Reza Muhammad
      Reza Muhammad 26 hari yang lalu

      saya jg merasakan hal yang sama

  • Irwansyah Wawan
    Irwansyah Wawan Bulan Yang lalu +1

    Bukan kelasnya . Rocky Gerung itu shrusny debat dgn orng2 cerdas di luar negri. Krn klo di Indonesia ... Ga ad yg sanggup paham kata2 Rocky ☺️

  • Rageil Jati
    Rageil Jati 2 bulan yang lalu +1

    Perasaan bang RG ngomong karpet istana itu berupa istilah doank malah si jubir BUMN ngartiin secara harfiah dari sini keliatan bgt klo udah kepojok gak bisa bales pake kepintaran yg sama kyk bang RG

  • Muhammad Rizal Ginting
    Muhammad Rizal Ginting Jam Yang lalu

    Klo org dungu, kalah debat gak punya argumen maka mengedepankan sentimen. Pribadi lawan diserang. Berharap lawan teralihkan. Semakin rocky tak teralihkan smakin banyak omongan lawannya menjadi kacau, bahkan terkesan emosional dan gak mau memberikan kesempetan bicara pd org lain. Jd smakin bertambah nampak kebodohan dan kelicikannya. Kyk gitu kok bs ngurusi BUMN ya?

  • RV 123
    RV 123 26 hari yang lalu +1

    Musuh Lawan debatnya, Sama sekali gak nyampek Apa yang dipikirkan rocky gerung , juru bicara BUMN menghindari dari data yang ada . Ya elah cari pembelaan diri sendiri dengan Logika 🤦🏻‍♂️

  • Muhammad Soba
    Muhammad Soba 3 bulan yang lalu +321

    Arya Sulingga, ternyata otaknya tidak cerdas melawan Rocky Gerung.tidak ada logika yang meyakinkan..

    • Arif Fauzi
      Arif Fauzi 6 hari yang lalu

      Debat paling kocak nih..juru bicara BUMN kok gitu jawabnya wkwkwkwk
      Ngakak

    • Gerald Romel
      Gerald Romel 15 hari yang lalu

      Betul betul betul

    • Huda Pria Kusuma
      Huda Pria Kusuma Bulan Yang lalu

      Susah jadinya ya

    • Moh Muhammad
      Moh Muhammad Bulan Yang lalu

      Jub1r toilet.. 🤣🤣🤣

    • Ten ten
      Ten ten Bulan Yang lalu

      OTAK UDANG ANJIR

  • Herdin Herdin
    Herdin Herdin 2 bulan yang lalu +3

    Untuk mengetahui kebenaran sebaiknya lebih banyak mendengar...Rocky Gerung the best..

  • Zhafran habibur Rahman
    Zhafran habibur Rahman 23 jam yang lalu

    Sebagai rakyat kecil,malu punya menteri BUMN kayak gitu

  • Mansyahri Ariga
    Mansyahri Ariga 21 jam yang lalu

    Apapun bahan nya tetap bg Rocky yg kokoh ,,,mntap bg Rocky tetap semngt bg,singkirkan orang2 yg suka mencari nasi bungkus di depan publik

  • bocil kematian
    bocil kematian 2 bulan yang lalu

    Bung Rocky tidak ingin harta, kekuasaan, maupun jabatan!

  • Ora Guyon
    Ora Guyon 3 bulan yang lalu +232

    Juru bicara BUMN mungkin terlalu sibuk dengan tugas sampai ketinggalan informasi, asli ngakak liat bagaimana jubir instansi negara beradu argumen dengan oposisi😂

    • sunny day
      sunny day 17 hari yang lalu

      Juru bicara bumn kelihatan isi otaknya..
      Kok bisa jd juru bicara y

    • Muji Jaya
      Muji Jaya 18 hari yang lalu

      Mls ah adu argumen pada orang sinting..

    • Rendy Saputraa
      Rendy Saputraa Bulan Yang lalu

      Lucu juru bicara nya gak ngerti tp paling keras ngotot nya🤣

    • Tanalin Entertainent
      Tanalin Entertainent 2 bulan yang lalu

      Si bodoh yg bangga dengan kebodohan demi demi

    • Koes Aribowo
      Koes Aribowo 2 bulan yang lalu

      😊😁😊

  • Ridho Coker28
    Ridho Coker28 10 hari yang lalu

    mantap bung rokyy betul betul yg anda katakan karna rezim ini hancur dan 1 lg klo bung rokyy jadi peresiden saya setuju hehehehe..

  • MataMedia Channel
    MataMedia Channel Bulan Yang lalu +1

    Bangsa ini akan selamat jika elite nya gugur dulu.. 🔥👍🔥

  • Beben Beben
    Beben Beben 2 bulan yang lalu

    Mantaap bung rocky. Sehat slalu.

  • rizky setiawan
    rizky setiawan 23 hari yang lalu +2

    Salut lah lihat pak Gerung . Aku ga tamat SD . Mendengar pertanyaan pak Gerung aku bisa nangkap .
    Dan maksud pak Gerung menjebak semua itu . Dia udah tau otak otak mereka belum sampai setinggi pak Gerung .
    Karpet istana dia tau . Cuman undang undang ga tau .
    Pak pak . Tukang bersih bersih di sana pun nginjak karpet itu pak . Tapi ga sebeloon bapak .
    Lahir ga di azanin ini ketua knntol.
    Semangat buat pak Gerung .

  • Ibnu Alief
    Ibnu Alief 3 bulan yang lalu +490

    Pak owi punya ngabalin, pak erito punya sinulingga 😭🤣👍Enaknya jadi pejabat punya anggota yg siap pasang badan tanpa punya urat malu

    • Bang Leooo
      Bang Leooo 20 jam yang lalu

      @unsya gaming taik gue tingal di toilet. Lo melihat ini masalah dari mana bro. ???

    • unsya gaming
      unsya gaming 20 jam yang lalu

      @Bang Leooo otak jangan di simpan di toilet bro. Biar akalmu sehat dan bisa menganalisa mana orang yang dungu dan mana orang yang pintar.

    • Adrian Lewaherilla
      Adrian Lewaherilla 2 hari yang lalu

      Maklum penjilat..siap undur satu satu..kalau jatu tuannya

    • Lima.. Pemuda.. Gorobas..
      Lima.. Pemuda.. Gorobas.. 2 hari yang lalu

      Udh putus urat malunya.. Dan malu maluin.. Salam... Akal sehat

    • Randi Nugraha
      Randi Nugraha 3 hari yang lalu

      @Bang Leooo SMA" dungu anjir ngakak 🤣

  • Irfan BaikHati
    Irfan BaikHati 24 hari yang lalu +1

    Cukup 1 kata buat Arya Sinulingga : "KASIHAN"

  • Kefas Ryan
    Kefas Ryan 2 bulan yang lalu +2

    Memang harus dibantai para elit2 ini. Harusnya dari RAKYAT untuk RAKYAT. Bukan dari PEJABAT untuk PEJABAT.

  • Erempat R
    Erempat R Bulan Yang lalu +1

    Cerdasnya bung Rocky ini

  • Rahman Fatur
    Rahman Fatur 9 hari yang lalu

    Intelektual Bang Rocky memang beda kelas.. mantap Bang

  • S A
    S A 3 bulan yang lalu +193

    Manusia genius,, rocky layak jadi penasehat presiden,, agar kita jadi bangsa yg maju.

    • Test Akun
      Test Akun Hari Yang lalu

      @Rob God di garung cuman pinter tiori , giliran praktek nihil

    • Rudi Salim
      Rudi Salim 13 hari yang lalu

      Jangan terjebak dalam lisan,kalau teori boleh selangit.tapi praktek kadang sangat jauh dengan teori

    • Taiko Japang
      Taiko Japang 19 hari yang lalu

      RG cm bisa ngeloco maju dr hongkong

    • Abang Salleh
      Abang Salleh 22 hari yang lalu

      Udah pernah rezim cikeas

    • galigong
      galigong 3 bulan yang lalu

      @S A disitulah letak beda teori cerdas mulutnya atau cerdas otaknya. Rocky hanya mulut politisi yg hanya sedikit lihai mengolah kata

  • Mak Santi
    Mak Santi 2 bulan yang lalu

    Knp diundang si yg kek gini 😂
    . bang Rocky tetap Joss 👍

  • Maria Arifin
    Maria Arifin 2 bulan yang lalu

    rezim cari pendeat org2 yg pakek logika doong..mantap bung rocky

  • Adrian Lewaherilla
    Adrian Lewaherilla 2 hari yang lalu

    Roky Gerung memang klas Brat..di lawan kiri kanan tetap oke.....hancurkan elit sekarang biar Indonesia mantap

  • imron rosyadi
    imron rosyadi 2 bulan yang lalu

    Wait2 sy ulangi ucapan akhir bung rocky
    "Sy nikmati kekacauan ini karna dgn sprti itu endgame d percepat"

  • lilik muji
    lilik muji 3 bulan yang lalu +378

    dilihat dr sisi manapun rocky gerung lebih matang dalam berargumen dan berdebat, orang yg matang dalam berargumen ataupun berdebat ditandai dengan emosi yang terkontrol karena lebih mengedepankan akal sehatnya, sungguh berbanding terbalik dgn arya sinulingga yg terkesan emosional dan frontal

    • MANG EHAN
      MANG EHAN Hari Yang lalu

      @Kadek Satria Dwi Yasa Denger baik² bro NEGARA INI GA BUTUH ORANG YANG BERKONTRIBUSI KARENA ORANG YG BERKONTRIBUSI UJUNG² NYA DIDEPAK (situ paham kan) yg bener kalo mau selamat mesti ada pemutihan semua elite pemerintahan SEKARANG

    • Randi Nugraha
      Randi Nugraha 3 hari yang lalu

      @Mr. Geri iyaa bener ekonomi makin meroket,tidak akan bagi bagi kekuasaan,tidak akan lagi ngutang,tidak akan naik BBM buktinya nyata kebalkanya 🤣

    • Denda leo restie
      Denda leo restie 13 hari yang lalu

      Betul.. kliatan bnget emosiannya..

    • Muhammad Latif
      Muhammad Latif 16 hari yang lalu

      Roki Roki apa karyamu untuk bangsa ini ngoceh saja kerjamu

    • Yanni Setyawulan
      Yanni Setyawulan Bulan Yang lalu

      Ngomongnya jg ngaco ngawur ngasal !!

  • Iam Donz
    Iam Donz 2 bulan yang lalu

    Tertawa adalah jalan terbaik untuk menyembunyikan ketololan... WP rocky..

  • Channel Hard Ono
    Channel Hard Ono Bulan Yang lalu

    Debat kalau udah ngajak tarung itu artinya kalah besar dan malu. Tapi sayangnya orangnya gak tahu malu.

  • Zay Fitri
    Zay Fitri 4 hari yang lalu

    Sinulingga dengan kata² yang menunjukan emosi... Maju terus pak Rocky Gerung... Karna Sinulingga udah masuk jebakan Betmen Rocky gerung

  • Muslim Andarata
    Muslim Andarata 2 bulan yang lalu

    Sinulingga oh sinulingga...
    Sumpah ngakak gua lihat nya...
    Begini kah cara debat nya....
    Bang rocky tetap semangat bang..

  • ferry zulkarnain
    ferry zulkarnain 3 bulan yang lalu +175

    Dari dialog ini sudah kelihatan mana yang BENAR-BENAR memperjuangkan kepentingan rakyat dan mana yang memperjuangkan kepentingan PRIBADI!

    • Arief Kasu
      Arief Kasu 2 bulan yang lalu

      @Kencuz Imam itu sdh kewajiban, klo pemerintah membangun negara pake uang pribadi itu baru luar biasa.

    • Agus Setiawan
      Agus Setiawan 2 bulan yang lalu

      Jangan terlalu serius menyimak org toilet

    • Asep Yana
      Asep Yana 2 bulan yang lalu

      Yg sok jago .coba suruh jdi pemimpin.blum tentu juga lbih bgus..teori lbih mudah.timbang menjalani

    • BERNAND INSIDER
      BERNAND INSIDER 2 bulan yang lalu

      Makin kesini, Gerung cuma hanya berusaha memenangkan debat saja. tidk pernah sama sekali Gerung action ... dia hanyalah dipakai untuk memenangkan debat dan mematahkan logika lawan bicaranya aja. makanya kalo banyak yg bilang gerung memperjuankan hak rakyat, itu omong kosong belaka.
      apakah rakyat bisa merasakan hasil debat? atau cuma sebatas memperjuangkan arah pemikiran rakyat saja?

    • mletre asek
      mletre asek 2 bulan yang lalu

      Berdebat di kolom komentar? Kalian nganggur gkda kerjaan ya?? Set dahh,, turu dex

  • siung russs
    siung russs 2 bulan yang lalu

    Kayak ngajarin UUD treshold ke anak TK yang teriak teriak bilangnya susah 🤣🤣

  • 🌐ZC-NETWORK-ANALYTICS-ID-PROFERTY GOOGLE-KERINCI.

    Kekacauan Yang Di Ciptakan:
    Konsep Umum"
    Di Tarik ke Pribadi,Konsep Pribadi di Tarik ke Umum yang Utuh,Di Penggal Oleh Kedangkalan"
    Faham Kenegaraan.

  • Guntur Arip Saputra
    Guntur Arip Saputra 2 bulan yang lalu

    Beda memamng org cerdas sma org pintar, org cerdas itu beradu argument tanpa mengeluarkan emosi, maka sebaliknya org pintar itu menyerang dengan sentimen/emosi dan menutupi kebodohannya dengan tertawa di saat kalah berargument

  • Ucup25 Toys
    Ucup25 Toys 2 bulan yang lalu

    rakyat udah paham busuknya rezim ini ga perlu ditutupi

  • Imam Gocin
    Imam Gocin 3 bulan yang lalu +96

    Saya sebagai orang awam sangat menikmati debat iniiii,,,,satu kesimpulan yg saya nikmati dr debat ini,,,,mana yg benar2 cerdas berwawasan dan mana yg kelihatan abal2,,,,🙏🙏🙏

    • Linda Kusni
      Linda Kusni 27 hari yang lalu

      pastinya RG,,Yg abal "🤗🤗

    • BERNAND INSIDER
      BERNAND INSIDER 2 bulan yang lalu +1

      berarti anda cuma

    • imam cacing
      imam cacing 3 bulan yang lalu

      @michell abang nonton fullnya ya?

    • Roni Saputra
      Roni Saputra 3 bulan yang lalu

      @michell asu emang elu nonton fulnya

    • michell
      michell 3 bulan yang lalu +1

      Kalau mau buat kesimpulan tonton yg fullnya kira2 durasinya 1 jam lebih, jgn cuma nonton potongan doang

  • Lalu Abdul Rosyid Ma'ruf
    Lalu Abdul Rosyid Ma'ruf 2 hari yang lalu

    Classssss..
    Argument vs sentiment emang keliatan jelas mana yg berkelas.

  • Donisius Telaumbanua Official
    Donisius Telaumbanua Official 14 hari yang lalu +1

    Seruuu Pak Rocky Gerung 🤩

  • Rahmad Efendi
    Rahmad Efendi Bulan Yang lalu

    Semangat n sukses selalu pak rocky gerung....bongkar terus semuanya pak

  • Fei Respect
    Fei Respect 2 bulan yang lalu +1

    Manusia paling logis di indonesia RG

  • JB KAL-SEL
    JB KAL-SEL 2 bulan yang lalu +12

    Sebagian besar Rakyat Indonesia sudah tau kalo Bang Rocky jauh lebih punya akal sehat dari pada mereka omong besar tanpa isi yg bisa di bawa pulang.

  • yongki sbastian
    yongki sbastian 2 bulan yang lalu

    Bung roky Memang susah jelasin orang dungu yg gak sadar atas kedunguanny😂😂😂😂

  • wawan kurniawan
    wawan kurniawan 2 bulan yang lalu +1

    Mantap pak profesor bung rocky😊😊😊😊😊😊😘

  • XIASHU MOTOVLOG
    XIASHU MOTOVLOG 2 bulan yang lalu

    Kalo kalah debat langsung nyerang peraonal ya, itu kunci nya sang juru bicara bumn 🤣🤣🤣🤣

  • marvan P
    marvan P 2 bulan yang lalu +1

    Bung Rocky gerung hebat , santai orangnya

  • Fauzan Veri
    Fauzan Veri 20 hari yang lalu

    Nah, ketahuan banget, semua pendukung sebelah, jika ada kebijakan yang tdk pro rakyat, pasti diberikan solusi "Diet, Rebus, pake sepeda, minggat dr Indonesia bla bla bla"

  • i can fly
    i can fly Bulan Yang lalu +3

    "Sebelum kekacauan intelektual anda semakin kemana mana, izinkan saya menjelaskan terlebih dahulu"
    Gila cara Rocky Gerung bungkam orang yg banyak bacot 🤣

  • kalam chanel
    kalam chanel 2 bulan yang lalu

    Hidup bang Rocky lanjut rakyat di belakang mu Uda terlanjur negara ini amboradul

  • Bai Bai
    Bai Bai 2 bulan yang lalu

    Anjirr, ini mah beneran MENGGONGGONG !!!! ANJIRR YANG BEGITU JADI ELIT POLITIK, Parah !!!! Gila yaa negara diisi sama orang-orang beginian

  • anti fasis
    anti fasis 3 bulan yang lalu +49

    Rakyat Indonesia masih terlalu berharap pada figur,
    Padahal sistemnya yg sangat bobrok.
    Eksekutif, yudikatif dan legislatif bebas main mata,karena berada pada satu lingkaran kekuasaan.
    Siapapun yg akhirnya menjadi pemimpin, akhirnya lupa pada janjinya kepada rakyat karena sangat nyaman berada di atas sana.

    • M. Rudy Data
      M. Rudy Data 3 bulan yang lalu

      banyak rakyat yg blm paham ini

    • Emak Siti
      Emak Siti 3 bulan yang lalu +1

      Gimana ga bebas main mata, eksekutif sama legislatif nya isinya partai pemenang. Yg harusnya legislatif beroposisi dengan eksekutif eh tau-tanya sodara kandung. Eksekurifnya anak angkat legislatifnya anak kandung. Hedeuuuuh. 😂😂😂

  • Roy Sinubu
    Roy Sinubu 2 bulan yang lalu

    Arya Sinulingga keren...NKRI asli 👍👍

  • Ahmad khuswaha
    Ahmad khuswaha 2 bulan yang lalu

    Ya Allah si Sinulingga itu sudah bodoh GK tau malu lagi 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 udah jelas semua menertawakan dia 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Rizal humaira
    Rizal humaira 2 bulan yang lalu

    Itu lh gambaran bangsa kita yg dinpimpin sekarang org2 bgitu lh perilaku nya ginmna mau sejahtera rakyat

  • Mr Aqshal
    Mr Aqshal 2 bulan yang lalu

    Kok bisa lulus TKD ya 😂🙈
    Kalah argu keliatan banget esmosinya 🤣

  • ZILHAM04
    ZILHAM04 3 bulan yang lalu +100

    Terimakasih ILC,dari ILC kita bisa melihat mana si cerdas mana si bodoh🤗🤗🤗

  • Chanel Anak Kampung
    Chanel Anak Kampung 2 bulan yang lalu

    Yang bisa paham pernyataan roky adalah orang yang literaturnya memadai

  • Fauzan Anas
    Fauzan Anas Bulan Yang lalu

    Ayam juga bisa bedain mana yang pinter dan mana yang bodoh ngakak 🤣🤣🤣

  • Mpie R2H
    Mpie R2H 2 bulan yang lalu +3

    Hahaha kok pihak dari BUMN gak jelas bgt yaaa aduhh lain kali ngirin perwakilan yang bener dong kayak anak kecil bgt debat tuhh... beda kalo bang rocky santaii yang ketawa tanpa wibawa wkwkw

  • khusnul afifah
    khusnul afifah 25 hari yang lalu +2

    Semoga keadilan terwujud dari doa dan tangis penderitaan rakyat seluruh penjuru negri.

  • Rahmat Hrp
    Rahmat Hrp 2 bulan yang lalu

    Masa jubir bumn gk tau undang undangnya, malu , aduh gman itu pak memtri bumn, gk malu lihat anggota kayak gtu,, itu kalau plitisi diangkat jubir, apa lagi sekelas bumn, pokoknya tengkurap lah

  • Membela Sesama
    Membela Sesama Bulan Yang lalu

    Hanya orang kalah yang menertawakan lawannya biar dungu nyaa kelihatan 😂😂😂

  • Benzowers
    Benzowers Bulan Yang lalu +1

    rocky gerung kena telak saat dibilang dia bukan intelektual melainkan politisi. Hahahaha

  • diaz arkhan
    diaz arkhan 26 hari yang lalu

    Kasian bang rocky capek ya bang debat sama yg bukan levelnya 😂

  • alfa thani
    alfa thani 3 bulan yang lalu +125

    Ketika logika berpikir kalah, yang muncul adalah emosi, jika tidak ingin merasa kalah.

    • Rio_rokie
      Rio_rokie 3 bulan yang lalu +3

      keliatan sekali bung arya menutupi gengsi kekalahan debatnya dengan ketawa keras (emosi), terlebih RG menanggapinya dgn santai tapi menusuk, suka sama statemennya RG di akhir, netizen dah cerdas bung.

    • ismet Chrisandy
      ismet Chrisandy 3 bulan yang lalu +1

      End game dipercepat ,,kalemmmm

    • Heru Santoso
      Heru Santoso 3 bulan yang lalu

      Jubir tong kosong

  • BADMINTON KITA
    BADMINTON KITA 2 bulan yang lalu

    Salam akal sehat
    Bung rocky mantaf

  • ilham kurniawan
    ilham kurniawan Bulan Yang lalu +1

    Yg di bahas karpet di istana bukan karpet di toilet lah ngapain di respon masalah injak karpet istana😅😅serendah ini kah jubir BUMN😅😅benar² terjebak dengan pembahasan bung rocky gerung😅😅😅😅

  • Antoni Silalahi
    Antoni Silalahi 2 bulan yang lalu

    Klo elit negaranya kyk Arya yaa mendingan sih digulingkan saja... Ngertinya cuma urusan politik bukannya esensi dri apa yg diperjuangkan dari politik itu sendiri, memang klo elit politik hanya mampu berpikir di sebatas permainan politiknya, yaa negara ini gk akan kemana mana

  • bekicot13
    bekicot13 2 hari yang lalu

    Lebih baik berdebat dengan 1000 orang cerdas dari pada berdebat dengan 1 orang bodoh, Arya suruh jualan karpet sj 🤣

  • Aldi W.
    Aldi W. 3 bulan yang lalu +363

    "Elite" bermakna oligarki, kaum kapitalis dan oknum. Tak perlu ditanya elitnya siapa, dimaknai saja proposisi dari lawan bicara, itu sama saja pertanyaan jebakan yang dangkal, jika tak setuju, lempar balik argumen mengenai elit tak perlu dibunuh dan PT 20% dipertahankan. Saya melihat tanggapan yang diberikan hanya bersifat bertahan tanpa perlawanan yang signifikan. PT 0% is a must!

    • Tio Shandu
      Tio Shandu Bulan Yang lalu

      @Muxtidepp bapakmu emang nya bisa apa? ngata²in orang begitu, masyarakat susah udah kebanyakan karna orang² kya eluu

    • indra jufri
      indra jufri 3 bulan yang lalu

      @Bambang Sunaryo 😅😎

    • Mizuhara-Senpai
      Mizuhara-Senpai 3 bulan yang lalu

      @Warto Jumapolo 🥵🥵🥵🥵🥵🥵🥵🥵🥵🥵

    • Warto Jumapolo
      Warto Jumapolo 3 bulan yang lalu

      @Mizuhara-Senpai kamu bisa ngurusi jadi panitia pemilihan RT Aja gak mampu kamu, kan hanya ngomong bisanya kamu

    • Gaara Karara
      Gaara Karara 3 bulan yang lalu

      @Gelar Azi Kurnia 🤣🤣🤣🤣🤪🤪🤪🤪🤪

  • Imah Saja
    Imah Saja 2 bulan yang lalu

    Bung Rocky emang cerdas... Melebihi sipansi yakin hebat betul.. Udah dlu Bung rock jngan mikir politik mulu nikah lah jngan cmn jajan di jalan 👌😘

  • Yudit Kost
    Yudit Kost 2 bulan yang lalu

    Mestinya...dalam diskusi mestinya gak perlu pakai emosi ..nada tinggi ..kan kita mau simak yg berbobot dr tiap tiap opini masing masing nara sumber.

  • Jejak Santuy
    Jejak Santuy 2 bulan yang lalu

    jelas Rocky Gerung lah the best speaker tanpa mengeluarkan pembicaraan yg bersifat emosional

  • Bersin Tambunan
    Bersin Tambunan Hari Yang lalu

    Klu yg masih pada blum pada pinter gi di kuliah pencerahan sama om Roky habis smua susah debat bang roky ngasih pencerahan sama murid2yg dungu kga piter2 capek om Roky ngajari org2 stupid haaaa.

  • dunia lain
    dunia lain 3 bulan yang lalu +207

    Kadang dgn tertawa kita bisa menutupi kekalahan & ketidaktahuan kita ..
    Good job bang rocky

    • Ade Puguh
      Ade Puguh 2 bulan yang lalu

      ketawa menahan malu itu🤣🤣

    • Pemancing Pemula
      Pemancing Pemula 2 bulan yang lalu

      @toni sri ngetik aja belom bener lu tong... 🤣🤣🤣
      Situ waras..??🤣🤣🤣

    • toni sri
      toni sri 2 bulan yang lalu

      @mletre asek ha ha hanyq orqng wqras yqng punyq otqk

    • mletre asek
      mletre asek 2 bulan yang lalu +1

      @toni sri salut saya dengan orang klewat waras sprti anda ini, tidak ada maling ngaku maling, dan orang streslah yg ngaku waras,

    • toni sri
      toni sri 3 bulan yang lalu

      @rejowangi ahmadirejo ngk berbuat buat negara yg penting bukan buat rusuh trus rg apa yang diberikan buat negara ...dan sampah sampah kayak kalian apa yg kalian lqkukan kecuali hanya sebgai sampah

  • cebong
    cebong 2 bulan yang lalu

    Roky emang bukan kaleng2😁😄😄🤣🤣👍

  • Ilham Ade kantari
    Ilham Ade kantari 2 bulan yang lalu

    Gw bingung sama dunia politik, negara lain mikirin gmn caranya roket bisa mendarat tanpa rusak.. tapi negara kita, yasudahlah

  • irsan mukadar
    irsan mukadar Bulan Yang lalu

    Udah salah gak mau ngaku hadeh malah ktwa baca undang2 kata roky mntp bang

  • Yolin Danuarta
    Yolin Danuarta 2 bulan yang lalu +1

    Yg mewawancarai gerung udah salah bikin gaduh aja

  • Kopral aja
    Kopral aja 3 bulan yang lalu +156

    Gw salut sama Roky debatnya gak pernah emosi selalu terkontrol itulah org yg bisa mengendalikan emosi,beda sama anggotanya Jokowi bengis2

    • Test Akun
      Test Akun Hari Yang lalu

      @DRAGON BLACK betul Roky klo debat yg di bahas gunung kadang di jawab lautan

    • Rozy
      Rozy 2 bulan yang lalu +1

      Tp sempat terjebak juga sih...

    • Pokenu
      Pokenu 2 bulan yang lalu +1

      @Laluedy Suherman yahh nangisss gitu lu

    • DRAGON BLACK
      DRAGON BLACK 2 bulan yang lalu +3

      @Laluedy Suherman wkwkkw cie yg gak terima di bilang bengis

    • DRAGON BLACK
      DRAGON BLACK 2 bulan yang lalu +8

      Wkwwk bukan bengis bro tapi cuma bermodal menyangkal dan suara besar malah memberi jawaban nya aja jauh dari topik yg di bahas

  • Let us learn
    Let us learn Bulan Yang lalu

    Rocky gerung memang benar. Zaman reformasi dipenuhi pengkhianat reformasi sampah kayak menteri bumn

  • Cahya Yana
    Cahya Yana 8 hari yang lalu

    Rocky Gering pernyataannya selalu tdk lengkap hanya separo". dan merasa paling pintar selalu ngetes lawan debatnya.

  • warsa saeba
    warsa saeba 11 jam yang lalu

    Jubir BUMN sama pak RT Di tempat ku aja kalah kalo kualitas bicara nya cuma seperti itu

  • Samsung Sayang
    Samsung Sayang 5 hari yang lalu

    Mantap pk roky...anda luar biasa...

  • egha chiba
    egha chiba 3 bulan yang lalu +93

    Kenapa yaaa, tiap orang yg debat sama RG,, pasti pada emosi 😁
    RG nya sendiri malah menikmati dan enjoy berargumen 😁😁😁

    • abu yazid
      abu yazid 3 bulan yang lalu

      Kekurangan RG mungkin cuma dia keseringan bilang AKAL SEHAT DAN DUNGU ..
      saya rasa kedua kalimat tsb nggak mencerminkan sebuah jawaban.
      dan klo RG sudah mengeluarkan kedua kalimat itu seolah2 lawan debat nya sudah di skakmat..itu sih kesannya.

    • egha chiba
      egha chiba 3 bulan yang lalu

      @Reflesia Nova Rahayu gak usah emosi jawab nya mas 😁 santai aja... Biarkan yg panas elite di atas aja,, kita nikmatin aja hiburannya 😁😁

    • Reflesia Nova Rahayu
      Reflesia Nova Rahayu 3 bulan yang lalu

      Gampang jwb nya krn si gerong kn ODGJ

    • Zee Landia
      Zee Landia 3 bulan yang lalu

      Karna bung RG berakal sehat

    • Bahtra Sitepu
      Bahtra Sitepu 3 bulan yang lalu

      @MSV Games Channel bagi yang paham Filsafat pasti tau dimana letak hoaknya RG ,,, begitu juga bagi yang paham Akademisi pasti tau dimana letak hoaknya RK waktu mereka debat di ILC,,, itu keliatan waktu Karni Ilyas sambil cengar-cengir liat mereka berdua lagi debat,,, karena mereka sangat handal debat jadi ga keliatan kalo mereka berdua cuma bangun narasi doang 😂😂😂

  • Tri Wahjuono
    Tri Wahjuono 16 hari yang lalu

    Rakyat itu memang nggak bodoh lagi, akan tetapi nggak ada ruang utk rakyat membela Haq haq-nya, Rocky Gerung benar dan blak- blakan. Org bersilat lidah dgn org bicara apa adanya itu terlihat... walau selembut apapun org itu bicara.