Derita Veronica, Istri Keempat yang Berjuang Nafkahi 3 Anak Usai Bercerai Part 03 - HPS 04/07

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Jul 2019
  • Tanggal Tayang: 04/07/2019
    Antara Cinta dan Harta
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/kgTQfhvqDrg/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/r1GsIQe4nGM/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/azdB-QOfqKY/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/z-nB54Cato4/video.html
    Part 03: idclips.com/video/qdgLoQR0uOs/video.html
    Part 04: idclips.com/video/oGI0ROwJzY8/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 50

  • Akrom Jatmiko
    Akrom Jatmiko 23 jam yang lalu

    Bang hotman

  • ballack channel03
    ballack channel03 Bulan Yang lalu

    Bang hotman luar biasa hatinya....

  • Fnn channel
    Fnn channel 2 bulan yang lalu

    Hotman paris show warung peot kopi joni😁😁

    • Fnn channel
      Fnn channel 2 bulan yang lalu

      Knapa namanya kopi joni bg

  • bulan bintang
    bulan bintang 2 bulan yang lalu +2

    Tergiur harta laki-laki sampe rela jd istri ke-4 tp tidak mikir akibat akhirnya semua mnjadi derita sendiri

  • Sri Astuti
    Sri Astuti 2 bulan yang lalu +6

    Pak Hotman ... mau tny gimana cara agar mantan suami saya mau memberikan secara rutin biaya kebutuhan 3 anak saya ... karena apabila anak anak saya minta uang utk kebutuhan sekolah dan kebutuhan sehari hari susah banget ... sampai bilang nanti ya

    • Bi Shcsnscih Hxskhxsihc
      Bi Shcsnscih Hxskhxsihc 8 hari yang lalu

      Kalau suami ibu bekerja, harus ny kasih nafkah, lapor aja kepolisis bu, soal ny kalau ortu tidak menafkahin anak itu sudah masuk KDRT namanya.. bisa di laporin, ntr polisi yg manggil suami ibu. Datang aja ke kantor polisi

    • ch Ch
      ch Ch 2 bulan yang lalu

      orang tua saya bercerai, tapi papa saya tidak pernah kasi biaya ke saya sepeserpun.. boro-boro biaya...nanyaim kabar anaknya / telp saja tidak pernah...sampai saya dewasa juga tidak pernah.

    • Amidy Siregar
      Amidy Siregar 2 bulan yang lalu +1

      Buat gugatan baru, bu. Kata bang Hotman seperti itu dalam video ini.

    • bulan bintang
      bulan bintang 2 bulan yang lalu +1

      dr awal percerayan harus nya ada prjanjian hitam di atas putih untuk biyaya anak
      Tp kalau proses percerayan tidak ada tuntutan nafkah anak iya percumah mba gak bs nuntut
      di kasih seiklasnya dr mantan suami

  • Titin Maninggir
    Titin Maninggir 2 bulan yang lalu +11

    Pelajaran buat kita wanita, sblm mnikah kita hrus tau dlu spa yg akan jadi pendamping hdup, aplgi klu sdh sampai 3 kali kawin cerai yah harus d pikir" dlu, itulah resikonya jd istri ke sekian

  • Faisal Rahman
    Faisal Rahman 2 bulan yang lalu +2

    Baik bgt bang hotman. Aku fans bgt. Bang

  • Obos Marvel
    Obos Marvel 2 bulan yang lalu +1

    Mana bisa ibu ini melawan utk gugat menggugat, lah gaji nya aja di minta terpaksa di kasih. Apalagi mau menggugat

  • myegg. turkindo
    myegg. turkindo 2 bulan yang lalu +6

    Saya tak suka dg pernyataan bang Hotman "Harta tidak dibawa mati". Lah si ibu ini bekerja PNS di Dinas Kesehatan tetapi seluruh gajinya diminta paksa oleh suami dg mengancam akan membunuh si anak. Berarti yg ia usahakan utk anak2 selama ini sia2. Makanya curhat ke bang Hotman. Daripada menakut2i biaya pengacara itu mahal, mending bang Hotman menawarkan diri menjadi pengacaranya gratis, kerja sosial bang, harta nggak dibaw mati, tetapi kebaikan akan dihitung kelak di akhirat kan.

    • garosh 2
      garosh 2 2 bulan yang lalu

      Itu hotman udh mau bantuain loh, dia suruh nanti oengacara disana hub hotman, nanti di kasih saran dll

    • Cewek Boston
      Cewek Boston 2 bulan yang lalu +7

      myegg. turkindo ini netizen bloon. Hotman ngomong harta ga dibawa mati itu konteksnya supaya si ibu ga terus2an sedih hanya kr urusan harta. Hotman jg beri kartu nama spy nanti pengacara dipontianaknya bs bantu surat2nya, gratis, itu namanya jasa konsultan gratis dr hotman....
      Mangkanya informasi dicerna yg bener baru buka mulut

    • The Kilat
      The Kilat 2 bulan yang lalu

      ?

    • mella 321
      mella 321 2 bulan yang lalu

      Sampean ngomong opo aku ra mudeng.

    • Dennita Gultom
      Dennita Gultom 2 bulan yang lalu

      Nnton yg bener,,, si ibuny d pontianak

  • Malaya
    Malaya 2 bulan yang lalu +1

    Dari bahasanya, ibu itu sperti org melayu

  • Dear God
    Dear God 2 bulan yang lalu

    Kopi jony itu siapa sih ko jdi trknl hehe

    • C tham
      C tham 2 bulan yang lalu

      l. Klp. Kopyor Raya Blok Q1 No.1, RT.16/RW.19, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240, Indonesia

  • Mami Ayas
    Mami Ayas 2 bulan yang lalu +3

    Paling sebel sama wanita lemah menyek2 nangis gak mutu. Makanya bu dekat sama Tuhan, kamu tuh jauh dari Tuhan makanya resah hidup krn uang

    • Bi Shcsnscih Hxskhxsihc
      Bi Shcsnscih Hxskhxsihc 8 hari yang lalu

      Jangan ngomong gt buk, pastilah nangis wanita mana yg kuat kl suami ambil anak,trs harta2 ny di jualin, gaji di ambil paksa,,, pasti lah tertekan dan menangis, apalagi anak ny mau di pindahin agamanya dan mau diambil semuanya, ga mungkin ga nangis buk, tertekan pastinya ,, orang yg dpt ujian bukan berarti jauh dr tuhan bisa jd itu cobaan dr tuhan untuk menaikkan derajatnya,, jd positif think ajalah,, sesama ibu rumah tangga ga baik ngomong gt, krn ibu blm kejadian jaa persoalan rumah tangga, itu sangat pelik n menahan batin.

    • Ahmad Wandere
      Ahmad Wandere Bulan Yang lalu

      Menangis itu tandanya jiwa dia tertekan bu... please deh jgn menghakimi sebaiknya mendoakan yg terbaik buat bu Veronika

    • Sindy Delima
      Sindy Delima Bulan Yang lalu

      Emg kmu bermutu ya?? Org itu ada batas2ny msg2 dlm pekerjaan.. sok bngt cara ngmg situ, ntr klo laki lu gt jgn cari kopi joni ya.. hahaha usaha jual2 apa jgn smp nangis lo bu..

    • Golden Key
      Golden Key 2 bulan yang lalu

      Bu kalo ibu ada diposisi ibu itu, sulit tanpa suami disampingnya sedang punya anak 3 ga dinafkahi, kerja tapi gaji diambil suaminya. Pasti nanti ibu tau rasanya, hati2 dalam menjudge orang bu

    • Kamikaze Hannami
      Kamikaze Hannami 2 bulan yang lalu

      Mbak maaf menutup aurat itu perintah agama, dan menulis yg baek dan bermanfaat agar tidak menyakitin orang lain juga perintah agama . Semoga ibu itu segera mendapat meyelesaian dr masalah yg menghimpit.nya

  • Mami Ayas
    Mami Ayas 2 bulan yang lalu

    Ahhh ribet bu. Jadi perempuan mandiri kek usaha, jualan atau apapun yg halal. Gak usah pikir harta2 yg dulu

    • Bi Shcsnscih Hxskhxsihc
      Bi Shcsnscih Hxskhxsihc 8 hari yang lalu

      Kl aku jd ibu ini pasang kamera di rumah, kl gaji di ambil berontak aja ambil lg, nahhh kl suami marah2 sampe kdrt, dah gampang dahh tinggal visum,bawa hasil visum dan bukti kamera kdrt ke kantor polisi, dah laporin aja ke polisi. Ntr suami ibu langsung di proses ama polisi, kl bukti dah lengkap saat itu jg suami ibu langsung di panggil ke kantor polisi.

    • alam thohari
      alam thohari 2 bulan yang lalu

      Sok bngt yaaa

    • Finda Ajeng
      Finda Ajeng 2 bulan yang lalu

      Hadeh

    • Aulia Ulfa
      Aulia Ulfa 2 bulan yang lalu +2

      Hallo...ibu ini PNS bu, wanita mandiri hanya saja suami nya ga tau diri paksa2 ambil gajinya

    • myegg. turkindo
      myegg. turkindo 2 bulan yang lalu +1

      Beliau PNS di Dinkes....tp gajinya diminga paksa sama suaminya

  • Bayu Segara
    Bayu Segara 2 bulan yang lalu +10

    Bang setau ane :
    Sertipikat atas nama korban dan suaminya, di beli saat terikat perkawinan istri keempat pasti dong, ga ada urusan sama istri 1-3, pembelian bisa jadi berupa kwitansi saja, tidak bisa di balik nama ? Pastinya, notaris bodong yang berani buatkan akta otentiknya, tuntut pidana aja bang itu mah pemalsuan surat bisa jadi

  • Juli Huang
    Juli Huang 2 bulan yang lalu +5

    Wanita2. Ingat klo ada laki2 banyak wanita. Atau ada 1 wanita dtang ke anda ribut2. Tinggalin laki itu. Atau tanggung sendiri akibatnya

    • putri xena
      putri xena Bulan Yang lalu

      Maksudny gmn bang..kt bang hotman,istri cukup 1.klu pacar apa boleh buat..

  • Joss Joss
    Joss Joss 2 bulan yang lalu +1

    Boss hotman paris mmang laki" is the best bngeet ...y kita hidup Hnya numpang smntara hrta bnyak rumah mewah itu bukan hak kita yg berhak hnya allah SWT...

  • 88 Formosa
    88 Formosa 2 bulan yang lalu +3

    betul pak hotman harta ngk di bawa mati...😭😭

  • ceramah singkat
    ceramah singkat 2 bulan yang lalu

    asisten nya hotman pain lgii ...

  • Meylina Sarah
    Meylina Sarah 2 bulan yang lalu +10

    Pertahankan anak2 ibu... jgn sampai jatuh ketangan laki2 bejat...

  • ayu nabila maharani
    ayu nabila maharani 2 bulan yang lalu +8

    Bang hotman, salam buat Mba benny

  • Mia Galung
    Mia Galung 2 bulan yang lalu

    😭😭😭

  • Ahmad Sanadi
    Ahmad Sanadi 2 bulan yang lalu +73

    Baru kali ini saya denger. Bang hotman.
    "Jangan lah kau bersedih hidup cuma sekali harta tak dibawa mati"
    Good

  • Rika Samosir
    Rika Samosir 2 bulan yang lalu +3

    😟

  • Echy Destiana Hasan
    Echy Destiana Hasan 2 bulan yang lalu +2

    😑