Penguasa Hutan! Inilah 6 Jenis Harimau Di Dunia

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 28 Sep 2018
  • Disebut sebagai kucing besar, terdapat 6 jenis atau subspesies harimau di dunia dimana 4 jenis lain sudah punah (tidak ada lagi). Sering jadi mitos dalam budaya rakyat, binatang ini merupakan pemangsa dimana 1 ekor dapat mengkonsumsi 88 pon daging setiap hari. Usia binatang ini dapat mencapai 26 tahun untuk yang hidup dalam hutan.
    ======Silahkan Dibaca Dibawah ini.======
    Mohon di amati videonya secara terperinci, barulah anda berkomentar, jangan sampai anda terlewatkan momen-momen terbaik dalam video tersebut.
    Silahkan Like, subcribe dan share video chanel Beda Nggak.!
    Ikuti kami di akun social kami di:
    Facebook : facebook.com/kumpulanfenomenaunik/
    Twitter : twitter.com/FenomenaUnik
    Google+ : plus.google.com/u/0/109594877964686438654
    Web : catatanjalananku.blogspot.co.id/
    Jangan Lupa Lihat Chanel youtube Kami Di :
    goo.gl/7jGz4p
    Terimakasih telah berkunjung jangan lupa untuk berkunjung kembali, dan dapatkan video terbaru kami, yang akan update setiap hari.

Komentar • 135

  • Trisna Ander
    Trisna Ander 16 jam yang lalu

    harimau bali :(

  • Trisna Ander
    Trisna Ander 16 jam yang lalu

    lestarikan harimau sumatra!

  • fifi beruntung22
    fifi beruntung22 3 hari yang lalu +1

    Harimau Sumatera sudah meningkat jd 600 ekor, harimau malaya yg hampir punah krn hanya tersisa 250 sampe 300 ekor dan harimau indocina yg cuma 250ekor

  • Vegi Setiawan
    Vegi Setiawan 8 hari yang lalu +1

    Ini suara nya daftar populer

  • ting bie
    ting bie 14 hari yang lalu +4

    Harimau Malaya..😊

  • Bayu Ali Siregar
    Bayu Ali Siregar 14 hari yang lalu

    Yang buat video gobloknya gak ketulungan banyak salahnya

    • Fadlan Hamzah
      Fadlan Hamzah 7 hari yang lalu

      +Bayu Ali Siregar kan lu hasil ny..satu keluarga lu goyang😅😅😅

    • Fadlan Hamzah
      Fadlan Hamzah 7 hari yang lalu

      +Bayu Ali Siregar lu pikir gw suka pake2 wifi org..dasar tolol..lu komen aja udh lari kmn2dongok😆😆😆

    • Bayu Ali Siregar
      Bayu Ali Siregar 8 hari yang lalu

      +Fadlan Hamzah dasar anak hasil pecahan kondom lo incest pula tu 🤣🤣🤣

    • Bayu Ali Siregar
      Bayu Ali Siregar 8 hari yang lalu

      +Fadlan Hamzah makanya jangan miskin tong youtube aja lo pake wifi😁😁

    • Bayu Ali Siregar
      Bayu Ali Siregar 8 hari yang lalu

      +Fadlan Hamzah situ sirik karena gak punya marga dan gak ada yang kaya dari keluarga lo 🤣🤣

  • kucing android
    kucing android 14 hari yang lalu +2

    Kucing terbesar😮

  • El Capitan
    El Capitan 14 hari yang lalu

    Binatang ini kelihatannya galak...

  • Alan Blues
    Alan Blues 15 hari yang lalu

    Harimau Tasmania ? itu hanya nama.nya saja ! sedangkan anatomi tubuh terbukti jenis marsupilia. terlalu dilebih lebihkan sampai yg awam terjebak pemahamanya.

  • Tarsan Spd
    Tarsan Spd 15 hari yang lalu

    Ya ALLAH sadarkanlah manusia agar tidak lagi memburu hewan yg terancam punah Ya Allah agar anak cucu kita bisa melihat hewan itu kembali Amin Ya Robbal Allamin

  • Dicky Boy
    Dicky Boy 15 hari yang lalu

    Yang terakhir kok serem yak

  • Dicky Boy
    Dicky Boy 15 hari yang lalu

    Manusia mah seenaknya sendiri

  • Silva Lula
    Silva Lula 15 hari yang lalu +1

    Harimau hewan yang ganteng😃

  • JOWO MODEREN
    JOWO MODEREN 15 hari yang lalu +5

    Binatang penguasa hutan👏🤗

  • Ichsan Septiana
    Ichsan Septiana 16 hari yang lalu

    Gabisa edit lu

  • Artarla Faizal
    Artarla Faizal 16 hari yang lalu

    Harusnya itu harimau Kaspia, bukan harimau Tasmania. Dan harimau Siberia jantan lebih besar daripada harimau Siberia betina

  • Gale
    Gale 16 hari yang lalu +2

    kebalik itu, siberian tiger.
    male : 320kg
    female : 180kg

  • black hawk
    black hawk 16 hari yang lalu

    Bro kita bikin organisasi yuk buat bunuhin semua garis keturunan cina

    • kucing android
      kucing android 14 hari yang lalu

      Jangan gitu gan faktanya teknologi yg kamu gunain mayoritas buatan china sekalipun tulisannya dari negara lain

  • Black Molly
    Black Molly 16 hari yang lalu

    Smilodon mana....

  • Qus Lara
    Qus Lara 16 hari yang lalu +1

    harimau malaya comel

    • nurul syifa
      nurul syifa 14 hari yang lalu

      Qus Lara comey sangat kan.. kecik.. tapi tak brani dekat nanti kena ngap xD.. suka sangat dgn spisis kucing ni, tak kira kucing besar ke kucing rumah, prangai dorang sama je kan

  • Agus Pramono
    Agus Pramono 16 hari yang lalu +1

    Jaga keseimbangan ekosistem.....bila tdk ingin harimau keperkampungan...tlng jngan gunduli hutan....jngn jual beli harimau....jngn gnggu habitat alami nya....slng mnjga alam.🙏

  • ihsan kamili
    ihsan kamili 17 hari yang lalu +1

    kok kebalik ya, dari yg saya tau harimau jantan lebih besar dari pada betina, atau saya yg salah ya ?

  • Tika Triyani
    Tika Triyani 18 hari yang lalu +2

    Si Mpus serem juga..😍😘

  • Paltirama Ringgo
    Paltirama Ringgo 21 hari yang lalu

    Kebalik berat badan amur tiger, yg jantan 180 sampai 360 kg.

    • ihsan kamili
      ihsan kamili 17 hari yang lalu

      iya bener bro, setau saya harimau jantan lebih besar dari betina

  • Shamsudinbakut Shamsudinbakut
    Shamsudinbakut Shamsudinbakut 23 hari yang lalu

    Harimau tasmania ahahaha terbaliklah Indonesia

  • Yudhistira Aji mahendra
    Yudhistira Aji mahendra 24 hari yang lalu

    yg harimau siberia. kok betina lebih berat dari sang jantan

  • Roy Ramadani888 Ramadani888
    Roy Ramadani888 Ramadani888 25 hari yang lalu

    Golden Tiger mana

  • Roy Ramadani888 Ramadani888
    Roy Ramadani888 Ramadani888 25 hari yang lalu

    Gold Tiger mana lol

  • Aditia Fibrianto
    Aditia Fibrianto 26 hari yang lalu

    Salah ucap saat menyebut berat betina di menit terakhir

  • elyas abdurrohim
    elyas abdurrohim 28 hari yang lalu

    I love tiger, Saveharimauindonesia!!

  • Sulthankhairan Putra Purnomo
    Sulthankhairan Putra Purnomo 29 hari yang lalu

    Harimau bengal mana?

    • Arif Kaka
      Arif Kaka 17 hari yang lalu

      Benggala tu bengal

  • LEVI DAN EREN
    LEVI DAN EREN Bulan Yang lalu

    Indochina berarti Indonesia china donk

    • LEVI DAN EREN
      LEVI DAN EREN 13 hari yang lalu

      +mohd khairul semoga Malaysia kena bencana kek atau harimau Malaya punah

    • LEVI DAN EREN
      LEVI DAN EREN 13 hari yang lalu

      +mohd khairul Malaysia negara maling

    • LEVI DAN EREN
      LEVI DAN EREN 13 hari yang lalu

      +mohd khairul kontol

    • kucing android
      kucing android 14 hari yang lalu

      +mohd khairul negara miskin?😂 negara lu kan mau bangkrut

    • mohd khairul
      mohd khairul 16 hari yang lalu

      +LEVI DAN EREN indognesial bangsa mundur dii malaysia org indognesial dibawah kaki saya kesiannn bangsa mundur

  • iz ahmad
    iz ahmad Bulan Yang lalu +2

    Semua berasal dr indonesia. #doneclaim

  • galang yupblue
    galang yupblue Bulan Yang lalu

    harimau yg sudah punah karena ulah manusia
    1.HARIMAU JAWA
    (TIGER JAVA SPECIEC)
    2.HARIMAU BALI
    (TIGER BALIEC CPECIEC)
    kasihan harimau jawa bali

  • Zean Aprianda
    Zean Aprianda Bulan Yang lalu

    Buaya putih gak masuk dari semua hewan buaya putih paling kuat karena dia bisa ngilang karena dia hantu banyak yang bilang😊😊

  • Yohana Yohana
    Yohana Yohana Bulan Yang lalu

    Bayi harimaunya ucul

  • kruzz feeqz
    kruzz feeqz Bulan Yang lalu +7

    indon harimau takda dah.. asyik dibakar hutan saja.. habis laa binatang semua

    • mohd khairul
      mohd khairul 12 jam yang lalu

      +ИРИВЕТ ХАХАХАХА sudah miskin terkena bencana kampungan pokok nyaa bangsa harus dipijak lah xbole jadi manusia jadi haiwan bgss itula indognesiallll 🇮🇩🐷🐽😢

    • mohd khairul
      mohd khairul 12 jam yang lalu

      +ИРИВЕТ ХАХАХАХА bagusla nikmat dunia,indogg bencana terus bila mau aman dasar negara syirik 🇮🇩🐷🐷🐷🐷🇮🇩🐷🐷🇮🇩🐷🐷🐷😢

    • kruzz feeqz
      kruzz feeqz 9 hari yang lalu

      +ИРИВЕТ ХАХАХАХА indon seperti lo kepala hentai.. ikek ikek.. hahaha

    • ИРИВЕТ ХАХАХАХА
      ИРИВЕТ ХАХАХАХА 10 hari yang lalu

      +mohd khairul MALAYSIAL PENCURI BUDAYA DASAR MISKIN BUDAYA SEX KALIAN SEMUA BABII

    • ИРИВЕТ ХАХАХАХА
      ИРИВЕТ ХАХАХАХА 10 hari yang lalu

      +ahmad shahrl orang Orang malay diam je

  • Shaifulloh' e Sllove
    Shaifulloh' e Sllove Bulan Yang lalu +8

    gwa gak yakin harimau jawa punah
    soalnya orang" daerah gwa yang tinggal di deket hutan pantai balekambang banyak yang liat. soalnya hutan pantai selatan udah jadi hutan lindung.
    tpi gwa jga gak tau itu siluman apa harimau asli soalnya kan pantai selatan banyak mistisnya.
    klo gak percaya bakar menyan pasti asapnya ke arah kedol
    klo bakar rokok pasti asapnya ngalor

    • no name no name
      no name no name 2 hari yang lalu

      +fifi beruntung22 macan mas bukan harimau udah beda kelasnya
      Kalu mau di vedeo.susah soalnya jarang sekali nampak

    • no name no name
      no name no name 2 hari yang lalu

      +Shaifulloh' e Sllove biyen jare bapak ku
      Tau mlebu nok.alas etan e balekambang pas bengi"cetik geni macan kui moro api"karo buntute kopat kapit tapi aneh e sampai saat iki gk tau krungu kenek di tembak wong atau di cekel.wong i sam kan aneh

    • no name no name
      no name no name 2 hari yang lalu

      +Shaifulloh' e Sllove kui jare mbah ku jare pak ku
      Mbah e nek ngarani ketok e macan tapi.kyok dudu macan
      Paling kui sejenis mahkluk meta pisik
      Jarang ngetok.i wong

    • fifi beruntung22
      fifi beruntung22 3 hari yang lalu

      Buktiin dgn foto atau video, tp jgn kasih tau lokasinya,,, sy yakin yg mrk liat bukan harimau jawa, paling macan tutul, klo gk ya harimau benggala yg sengaja dilepas, soale temen saya pernah lepasin harimau benggala di hutan lawu krn gk bisa ngerawat,

    • Shaifulloh' e Sllove
      Shaifulloh' e Sllove 13 hari yang lalu

      no name no name iyoh
      lurd pakde ku biasa mbedil golek kidang ng kunu lk bengi trus obong" pas obong" ketok macan tpi macan e gak wani nyedek trus paman ku y langsung balek soale wedi iku mboh macan asli utawa demit
      lk ndek kunu mending golek slamet tingbang kenek apes jare paman ku

  • anisa astania
    anisa astania Bulan Yang lalu

    😘😘😘😘😘😘

  • Sugeng H
    Sugeng H Bulan Yang lalu

    hewannya aneh sekali

  • hanz korry
    hanz korry Bulan Yang lalu +11

    Cina lagi2 cinaaa..bwt obat pula.

    • Sempok Koplak
      Sempok Koplak 14 hari yang lalu

      Ya sama aja emang tumbuhan gak ada apa..? Apa udah habis nanti setelah binatang apa lagi mau di jadikan obat,
      Trus yang gak pinter siapa ini

    • kucing android
      kucing android 14 hari yang lalu

      Jgn gitu gan
      Faktanya di indonesia sendiri banyak yg buru hewan langka buat tujuan yg sama
      Pinter dikit lah

    • Sempok Koplak
      Sempok Koplak 15 hari yang lalu

      Orang cina itu kebanyakan buat obat pil koplo dan di konsumsi sendiri makanya orang cina semua koplak koplak.

    • Sempok Koplak
      Sempok Koplak 15 hari yang lalu

      +Rico Andrianto ya bener dah waktunya di perbaiki orang cina.

    • Rico Andrianto
      Rico Andrianto 15 hari yang lalu

      hanz korry cina manusia perusak

  • YUSRIL MAHENDRA
    YUSRIL MAHENDRA Bulan Yang lalu

    Next 🦁 singa

  • Sahril Ansar
    Sahril Ansar 5 bulan yang lalu

    bedanya apa yah harimau nya gak ada yang beda cuman ukuran aja yang beda

  • mukson winggun
    mukson winggun 5 bulan yang lalu +1

    harimau tasmania mirip kentangerang yg suka nyuri kambing di jawa terahir liat ahir thn 80 han mati terlilit kain dikandang kambing

  • Aika Channel
    Aika Channel 5 bulan yang lalu +2

    Ayam berkokok harimau ???

  • Asep Nanang
    Asep Nanang 5 bulan yang lalu

    ihhhh

  • fauzi_33_44 fauzi
    fauzi_33_44 fauzi 5 bulan yang lalu +1

    4:56 berat banget

  • Fardin tv
    Fardin tv 5 bulan yang lalu

    Waduh tersala jahat amat

  • Ganteng Gaming
    Ganteng Gaming 5 bulan yang lalu +7

    Di menit ke 4:20 kok bacaan nya Hariamu si

  • si bhin bhin
    si bhin bhin 5 bulan yang lalu +57

    Di indo harimau sudah hampir punah....save harimau sumatera
    👇

    • Daniel Banoet
      Daniel Banoet Bulan Yang lalu

      si bhin bhin y punah krn dr tngn jahat. Hewn bth hdp dipunahkn

  • michi chan
    michi chan 5 bulan yang lalu +4

    Pertame gays🐱