Ada Kutek Halal Sah dipakai saat sholat || INGLOT

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Agu 2018
  • menurut kalian ini HALAL gak ???
    Follow Instagram :
    @atiikazzz : atiikazzz
    @Lynelle.Id : lynelle.id
    Shopee : shopee.co.id/lynelleid

    Off Matters : tri.atika16@gmail.com
  • HiburanHiburan

Komentar • 762

  • neliana alamsyah
    neliana alamsyah 3 hari yang lalu

    Kak atika belinya dimana

  • rinda sari
    rinda sari 5 hari yang lalu

    Standar kutek gua cuma 50rb ini 300 buseet gak sanggup mending beliin panci buat emaaak😂

  • Dian Wahyu
    Dian Wahyu 5 hari yang lalu

    Kak gifwey

  • GPS GPS
    GPS GPS 8 hari yang lalu

    idclips.com/video/gR1oM7kedoY/video.html ini ya yang kamu bilang Seikh.. they marketed pls consider wth this video

  • GPS GPS
    GPS GPS 8 hari yang lalu

    dosa jika inglot tdk halal dan di post idclips.com/video/jIPc-wtUhhE/video.html

  • Septieko Gojan
    Septieko Gojan 11 hari yang lalu

    Mau

  • Fadhli Romansyah
    Fadhli Romansyah 14 hari yang lalu

    Apa bahan bahannya kak tika

  • Anggi Anggi
    Anggi Anggi 14 hari yang lalu

    Kak kalau ngaji bisa

  • wawan kurniawan
    wawan kurniawan 27 hari yang lalu +1

    wah ku bisak sika😀

  • Yanrie Jonet
    Yanrie Jonet 28 hari yang lalu +1

    Kak kan aku tanya sama mamah aku kan katanya kutex ini tuh emang bener halal tpi belinya tuh gk boleh ditempat sembarangan gitu jadi klo mau beli harus di tempat aslinya gitu kan kak

  • mislaini barkahsiregar
    mislaini barkahsiregar Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah Sudah ada
    Kutek halal Yang bisa Dipakai
    Sholat

  • Syaza Paramitha Gunawan
    Syaza Paramitha Gunawan Bulan Yang lalu

    Kak kalo aku pake kutek aku biasanya pake kukuan yg di sekolahan yg 2 ribuan trus pas udh aku pake kukukuanya baru aku olesin kutek trus kalo mau hudhu aku lepas aja deh kukuanya trus pas udh selesai sholat aku pake lg ya emng kalo baru cobain awal kayak ribet tp kalo udh terbiasa pasti bagus:D

  • Ditha Okthafiani
    Ditha Okthafiani Bulan Yang lalu

    beli dmna mana

  • Kayla Naylika
    Kayla Naylika Bulan Yang lalu

    Ka itu beli dimana aku mau beli

  • The AAulia
    The AAulia Bulan Yang lalu

    Harganya brp kak???

  • Nava Tasya
    Nava Tasya 2 bulan yang lalu

    Ka Tika cantek banget

  • Nirwasita Kirani
    Nirwasita Kirani 2 bulan yang lalu

    Hamdalah

  • E ll
    E ll 2 bulan yang lalu

    Dikatakan gk bisa dipakai untuk solat karena saat wudhu kuku tertutupi oleh kutek tersebut

  • Syarifah Buntok
    Syarifah Buntok 2 bulan yang lalu

    kutek,makeup klo gk dihapus air wudhu nya akan terhalang...dan otomatis sholat nya gk sah

  • Sri Gunani
    Sri Gunani 2 bulan yang lalu

    Mbak bli nya dmana?? Itu yg dipakai warna apa mbak??

  • Raja Suri
    Raja Suri 2 bulan yang lalu

    Kak beli di mana

  • Nur Zan
    Nur Zan 2 bulan yang lalu

    Kak itu belinya di mana??

  • Sonia andreas
    Sonia andreas 2 bulan yang lalu +5

    Dimana mana yg namanya kutek tu gak bisa bikin udhu jadi sah..karna kutek itu menutupi kuku.bukan meresap ke dalam kuku kay henna..jadi mau bahanya sehalal apapun ttp aja gk sah kalo di pke udhu

  • natasya fatimah halilintar saleha

    Ka aku juga punya oiya kalian dan kaka harus nonton vidio makai kutek cenelnya namanya azilya nurfatma kaka harus nonton ya kalo ganonton aku ga like

  • Dita Amalia
    Dita Amalia 3 bulan yang lalu

    Sebenarnya kenapa kutek kutek yang lain itu. Kok GK halal ya

  • Adi Azetox
    Adi Azetox 3 bulan yang lalu

    pengen bangettt

  • Bang Adul
    Bang Adul 3 bulan yang lalu

    Kak atika bikin vlog sama kak ricis dan kaka caca

  • Neni Maryani
    Neni Maryani 3 bulan yang lalu

    Apa mereknya

  • Iden Timi Pathonah
    Iden Timi Pathonah 3 bulan yang lalu

    Ok deh

  • Tut Leonita
    Tut Leonita 3 bulan yang lalu

    Dimana sih beli kutek nya

  • Rizki Fadhilah
    Rizki Fadhilah 3 bulan yang lalu

    mau kasitau aja, yg bisa kasih sertifikat halal itu dari LPPOM MUI, kalau dari Badan POM hanya memberikan izin edar produknya. untuk pencantuman logo halal di produk itu diperbolehkan kalau sudah ada sertifikat halalnya hehe😊

  • Yuli Yanti
    Yuli Yanti 3 bulan yang lalu

    Mau kutek halal nya dong

  • Arya Fadilah
    Arya Fadilah 4 bulan yang lalu

    Aku minta no wa mu kak

  • hanna ahmad
    hanna ahmad 4 bulan yang lalu +4

    Ya gak halal lah... **baunya nyenget kayak kutek biasa** sdh di pastikan itu beralkohol...

  • Ghaa Egaa
    Ghaa Egaa 4 bulan yang lalu

    Sukses trs ka

  • Afifah haya Kartika sari
    Afifah haya Kartika sari 4 bulan yang lalu

    Kak kiara kira harganya berapa ya

  • Rachmawati WF
    Rachmawati WF 4 bulan yang lalu

    Mau kuku cantik,sehat dan tidak mengganggu ibadah? Yu kepoin ig @cattyprettyhenna❤️

  • OppoA3s 2019
    OppoA3s 2019 4 bulan yang lalu

    Cara hilangin nya gimana k?

  • Endang Darningsih
    Endang Darningsih 4 bulan yang lalu

    Aku mau kak

  • Hanum Safitri
    Hanum Safitri 4 bulan yang lalu

    Akhirnya ada kutek buat wanita muslim:)

  • Raihana Suciati
    Raihana Suciati 4 bulan yang lalu

    Itu yg di belakang piano apa meja?

  • suci awdry
    suci awdry 4 bulan yang lalu

    jiwa misssqueeen Q terguncang tau harga kutek inglot😖

  • Ilham Mahbubbillah
    Ilham Mahbubbillah 4 bulan yang lalu

    Kaka yutuber ternyata, sub ahh 🤩

  • Risa Faifilia rahma
    Risa Faifilia rahma 4 bulan yang lalu

    Bagus kak kuteknya pinginn

  • dildil
    dildil 4 bulan yang lalu

    ❤❤❤

  • Dery Odan
    Dery Odan 4 bulan yang lalu

    Mahal banget yah kutek nyaa

  • Iwan Ridwan
    Iwan Ridwan 4 bulan yang lalu +1

    Ka ada tanda halal nya g

  • Saeful Milah
    Saeful Milah 4 bulan yang lalu

    Woww

  • Aurelya Putri Farah
    Aurelya Putri Farah 4 bulan yang lalu

    Wihh ada kutek halal jadi bisa di pakai oleh muslim

  • Annisa nuraini ibrahim
    Annisa nuraini ibrahim 4 bulan yang lalu +1

    Sumpah jadi pengenn😍❤️

  • Itha Faqih
    Itha Faqih 4 bulan yang lalu +1

    Kutek halal...? Sek tak mikir sing jeru

  • Tuesday in Love
    Tuesday in Love 4 bulan yang lalu

    Our nail polish is proudly halal certified by ISNA Canada for both ingredients and functionality. Here's how our water permeable nail polish works against breathable polish idclips.com/video/45sNa8bihLY/video.html

  • Ilmiatul Hasanah
    Ilmiatul Hasanah 4 bulan yang lalu

    ka pake lipstik apa?

  • andififi alam
    andififi alam 4 bulan yang lalu

    Harga

  • Nisrina Nirin
    Nisrina Nirin 4 bulan yang lalu

    Kak itu nama nya apa

  • Ahmad Syahrin
    Ahmad Syahrin 4 bulan yang lalu

    Kak itu kuteknya beli dimana ya aku juga mau make

  • alya alya tullhusnah
    alya alya tullhusnah 4 bulan yang lalu

    Di mana beli nya ka

  • Effendi Lubis
    Effendi Lubis 4 bulan yang lalu

    beli Di mana

  • Sulis Tiani
    Sulis Tiani 4 bulan yang lalu

    Bagi dong kutek nya hhh

  • Kholiyatul Rofiah99
    Kholiyatul Rofiah99 5 bulan yang lalu

    bisa buat sholat