EPISODE SPESIAL 1 JUTA SUBSCRIBERS

Bagikan
Sematkan

Komentar • 10 268

  • Adit Ahmad Muzaki
    Adit Ahmad Muzaki 14 menit yang lalu

    16:34 - 16:48 ujung lorong pintu

  • Michelle Ervia
    Michelle Ervia 29 menit yang lalu

    Selamattt kaliaaan!!♡

  • Nurul Aini
    Nurul Aini 30 menit yang lalu

    Next ke Bandung Medical Centre teh

  • nina juwitasari
    nina juwitasari 40 menit yang lalu

    Apa cuma gue yg pas nntn itu keputus2 video nya? Pdhal signal wifi keceng dan buka video yg lain lancar... btw selamat atas pencapaian nya.. smg semakin sukses lagi..

  • Taubat Nasuha
    Taubat Nasuha 45 menit yang lalu

    Suka sih am kak risa klo dlm filmnya juga suka. Cmn ya kak maaf banget.. Dalam islam itu indigo itu ketempelan setan.. Berti di diri kakak ada jin.. Harusnya kakak dirukyah.. Ad jin di diri kakak yg membantu kaka melihat dan mendegar, berbicara.. Hrusnya punya indra ke enam itu bukan hal yg membanggakan.. Melainkan hal yg hrus dihindari.. Smkin kestu smkin dekat sama jin. Klo kaka g suka dg komentar saya gpp sih. Tp saya bukan haters. Saya cmn berkata demikian ssuai syariat islam.. Kalau kakak solat pun jin tk kluar ya wajar jin itu ciptaan allah dan jin itu hnya membuat onar di dunia dan jin hapal ayat alkura .. Dan jin bukan sesuatu yg dpt dipercaya hanya membuat parno dll.. Jadi stop percaya jin lagi lah kk musyrik.. Ga baik..

  • Siti Sofiah
    Siti Sofiah 58 menit yang lalu

    Teh dibogor daerah gadog puncak,ada namanya jembatan selarong. Tepatnya pinggir jalan, disitu banyak kejdian kecelakaan. Katanya ada penunggunya nenek jangkung. Sering bgt terjadi kecelakaan disitu. Pasti banyak yg penasaran teh.

  • Helin Gantini
    Helin Gantini Jam Yang lalu

    ke cimahi dong teh.. 😁 di cimahi juga banyak bangunan Belanda nya teh

  • Ratih Kumala Andriati
    Ratih Kumala Andriati 3 jam yang lalu

    Ka risa coba dong ke jembatan ancol, disana kayanya seru deh...

  • Rumti Ningsih
    Rumti Ningsih 3 jam yang lalu

    Ke Jakarta Utara dong ka! Ke pulau mistis Danau Sunter Barat dmna ada yg mati ngambang

  • septiarach raylx_
    septiarach raylx_ 3 jam yang lalu

    Teh risaa ke menara saidah donkkk... Saya masih penasaran apa yg terjadi di sna....

  • squishy spam
    squishy spam 3 jam yang lalu

    Tante risa buat video qna untuk peter cs dan teman temannya dong. Jadi peter cs dan teman temannya merasuki tante risa.

  • Rizal Rosidhi
    Rizal Rosidhi 5 jam yang lalu

    Datang ke sky garden semarang dong teh risa🙏🙏

  • DAVIE AND CO
    DAVIE AND CO 6 jam yang lalu

    jambi dong sumatra teh. di belakang toko saya hahaha

  • SR_with CAPSLOCK
    SR_with CAPSLOCK 8 jam yang lalu

    CAMERA INFRA RED ATUH CEU..SUPADOS KATINGGAL JELAS TEMPATNA AMEH TEU POEK -_-

  • Yozie Melon
    Yozie Melon 8 jam yang lalu

    Baru sempet nonton kak. Aku orang semarang. Trimakasih akhirnya ke semarang jg.

  • axel daywalker
    axel daywalker 8 jam yang lalu

    tong di bandung wae atuh penelusuranna. . . mending ka lembur urang di cianjur, ka gunung padang lamun teu ka jakarta di menara saidah anu rada agresif ameng na teh. Nya eta mah ngan saukur ide ti sim kuring wae teh. :D

  • alund strees11
    alund strees11 8 jam yang lalu

    Teh rek naros : mitos anu masih di percaya soal burung kedasih atau tutuit anu suarana sok nandakeun bakal aya anu maot terus kajadian !! eta teh aya sangkut paut na teu atau aya sejarah baheula na ?? semoga tiasa aya jawaban na, ngawakilan pertanyaan batur loba .. assallam

  • oong hidayat hidayat
    oong hidayat hidayat 9 jam yang lalu

    Kalo kesurupan jin jawa atw inggris atw bhs susah lainnya selain apakah bisa ngomong yg tdinya kita g bisa.. coba lain kali jgn ngajak ngbrol jin sunda teh.. sukses selalu jurnalisa

  • Lean On
    Lean On 10 jam yang lalu

    Ka risa coba ke Jepang kota Hiroshima Nagasaki yg kena bom atom pasti seru deh

  • elfrida riyalisani
    elfrida riyalisani 10 jam yang lalu

    Mantan para huntu pd mirip Kang bambang (bener ga tuh namanya😂) yg di episode di tmpat tari gitu ada juga yg di krwang ada juga 😂 Eeh btw Tian Gemesssh yaa 😂😂 Salut sama Tim jurnalrisa . Buat Pak RT lancar yee ibadah umroh nya.. Sukses semuanya #TimJurnalrisa 😉

  • Intan Agustin
    Intan Agustin 10 jam yang lalu

    Ko pas kakang sendirian ga ada suaranya yah

  • Gisaaza Putri
    Gisaaza Putri 10 jam yang lalu +2

    Kak lisa coba dong datangin gedung lawang sewu semarang soal nya kata nya di situ banyak penghuni nya dan banyak sejarah sejarah nya gitu

  • Agustin Ernawati
    Agustin Ernawati 11 jam yang lalu

    Ka risa ke purwakarta dong,ke rumah yang di sadang tempat nya skrg kosong ada 6 rmh . Semua keluarga nya meninggal krn kecelakaan .

  • Qonita Azzahra
    Qonita Azzahra 11 jam yang lalu

    Teh saya mau tanya teh, saya dan ada beberapa temen saya juga bisa melihat dan mendengar atau merasakan jurik teh, tapi kita belum bisa mengontrolnya teh karna kurang tau caranya. Gimana ya teh caranya buat mengontrolnya karna ada beberapa yang ada di rumah baru saya mencoba komunikasi ke saya tapi saya gak ngerti maksudnya dia teh?

  • Cah Cb
    Cah Cb 11 jam yang lalu +1

    Teh risa tolong datang di HATIku dong .. sumpah angker banget rasanya .

  • jali jali official
    jali jali official 11 jam yang lalu

    Explor rumah susun balendah di bandung teh

  • geovanni marheuis
    geovanni marheuis 11 jam yang lalu

    Teh Risa, masukan dari saya, tolong di deskripsiin penampakan wajah dan bentuk nya yg lebih jelas, supaya saya bisa membayangkan sosok tersebut, terus kalo bisa lebih dan sering mengungkap sejarah, karna sejarah itu penting dan jarang orng yg mau belajar sejarah, berkat jurnalrisa orng lebih mengerti sejarah dan pintar sejarah, sugan guru2 IPS nambah wawasan 😁

  • Krisnawaty NR
    Krisnawaty NR 12 jam yang lalu +1

    Teh Risa and geng coba atuh jajakin tempat" ditasik bari arameng .. seru tauuu 😉 ditunggu ditasik .. udh subscribe like and komen nih ..

  • Alvina Salafi
    Alvina Salafi 12 jam yang lalu

    bang kriting(nicko) pernah gak sih, pas keluar sama pacarnya kencan atau apalah wkwkw. terus digangguin gitu?

  • Budak Sholeh
    Budak Sholeh 12 jam yang lalu

    asik sih nontonin.nya😁😁

  • Vanny Alianda
    Vanny Alianda 13 jam yang lalu

    Teh risa datengin rumah sakit BMC dong yang di dago terus masuk kerumah sakit nya soalnya aku waktu dulu pernah masuk siang hari suasana nya serem bangt

  • meong 01
    meong 01 13 jam yang lalu

    teh aku mau saran dong di chanel ini. bikin film pendek horor gitu atau kompilasi yang lucu tapi masih suasana hantu-hantuan gitu
    (ini cuman saran)

  • Anggun Nesya
    Anggun Nesya 13 jam yang lalu

    Kak risa coba ke malang, banyak tuh kan tempat" seram disana,

  • Maximus Ponsel
    Maximus Ponsel 14 jam yang lalu

    Teh risa REQUEST suatu daerah di SITUBONDO nama daerah nya KARANG KENIK yg jumlah kepala keluarga hanya 26 tidak boleh lebih apabila lebih maka yg ke 27 akan meninggal dunia terus ada kolam ajaib nya juga... Yg setuju LIKE.. LIKE... LIKE...

  • Nunii Diani
    Nunii Diani 14 jam yang lalu

    tehh cobain kedeket rumah aku, disini ada rusun jga sama dan kata temen" dstu tuh serem, trus konon ktnya yg aq dngr dlu nya sblm dbkikn rusun subsidi ktnya dstu tuh entah bnyak apa bbrpa mninggal krna kya tanah yg bsa mnelan org gtu gening tehh, tempatnya di daerah rancaekek tehh terang panginten, dibelakang borma rusun cipanas rancaekek, jd sring ada pnampkan aplgi di lantai atas kya tteh itu dirusunawa itu, tmen jga yg tnggal dsna prnh dketokin pntu nya tp gda siapa" pas dbuka th

  • Putri Wandirq
    Putri Wandirq 16 jam yang lalu

    Teh Risa kali kali coba di bangunan gedung bekas rumah sakit Doong teh

  • Tas Ku
    Tas Ku 16 jam yang lalu

    Hadehh otak flat -_-

  • Titin Purnawati
    Titin Purnawati 17 jam yang lalu

    Teh, untuk kedepannya durasinya di perpanjang dong, kan tayangnya seminggu sekali.....😊😊😊

  • Jasmine Sujadi
    Jasmine Sujadi 17 jam yang lalu

    Teh risa kapan jalan jalan ke pekalongan?😂 siapa tahu bisa cari huntu di Pekalongan ;v, ajak peter cs, marianne, dan norma ❤

  • nurul aulia octaviani
    nurul aulia octaviani 17 jam yang lalu

    Ini emang gak ada suaranya atau aku doang ya pas 1.10?

  • Revina Chyntia Dewi Dewi
    Revina Chyntia Dewi Dewi 17 jam yang lalu

    1.11.07 - 1.13.19 itu volume nya mati apa speaker gua yang rusak yak? pdhl dh di full in -bantu jawab dong

  • Fitri Nurjannah
    Fitri Nurjannah 18 jam yang lalu

    Nonton yang ke 3 kalinya😂 ga bosen2 liat terus...dan pakai data telkomsel yang anti wifi wifi club😂 sukses terus jurnalrisaa😍

  • barang antik & pusaka
    barang antik & pusaka 18 jam yang lalu

    Ada sesuatu yg di belakang e mbak yg berkerudung

  • larissa segara
    larissa segara 18 jam yang lalu

    ke sukabumi kak, tempatnya nyi roro kidul

  • Indy Andr
    Indy Andr 18 jam yang lalu

    Assalamu'alaikum temen-temen semua, ada kabar baik nih buat kalian yang berdomisili di sekitar bogor. Teh Risa saraswati akan hadir di Acara JURNALIKA FAIR 14. Info selengkapnya bisa di cek di ig @Jurnalika_Fair

  • sha shee
    sha shee 19 jam yang lalu

    _Mau dong ketemu ma Iko_

  • Wina Hilda
    Wina Hilda 19 jam yang lalu

    Selamat buat tim jurnal risa. Sukses buat kedepannya yaa kak ☺☺. Salam dari jawa timur kak ☺

  • rakyat biasa
    rakyat biasa 19 jam yang lalu

    Coba ke daerah jawa tengah dong kak

  • BIMAS BUKIN
    BIMAS BUKIN 19 jam yang lalu

    Teh Risa saya mau tanya donk.. apakah setiap kita nyanyiin lagu Abie teh ayeuna.. Piter CS apakah bisa datang atau tidak.😉

  • Desi Kurniawati
    Desi Kurniawati 20 jam yang lalu

    Selamat buat time jurnalisa
    Sukess terus yaa, se kali kali main atuh ke Bintan teh.😁

  • Sekilas Barsak
    Sekilas Barsak 20 jam yang lalu

    Nembe trg aya jurnalisa, punten teh ieu mh mung saran pami kersa mh ameng ka daerah limbangan Kab. Garut nu tempatna di jln cibiuk didinya aya bumi nu siga istana tapi tos lami kosong manawi tiasa terang sejarahna bumi eta kumaha da ninggal dinu bangunana benten srg nu sanes

  • Amazing T
    Amazing T 20 jam yang lalu

    Sedih banget belum sempet nonton ASIH 😥😥😥 sibuk banget, pengen bangettt padahal eh di bioskop udah ga ada , Kudu kumaha teh risa akuuu pengen nontooonn hiksss.....hikssss

  • Evan Septiadi
    Evan Septiadi 20 jam yang lalu

    Assalamualaikum aa teteh ,punten... mau nginfoin nihh... buat yg mau ketemu teh risa..tanggal 1 desember ada acara teh risa di bogor lohhh hehe di acara jurnalika fair.. utk lebih lengkapnya bisa di cek d ig kita @jurnalika_fair... d tunggu yaa temen2 d acara itu... hehe nuhun aa teteh...

  • Filibert Mauricio
    Filibert Mauricio 20 jam yang lalu

    Ikuttt

  • amalia Nurul
    amalia Nurul 20 jam yang lalu

    Jurnalisa the best💞Semoga lancar terus karirnyaa . eh iya ka ada rekomendasi nih di ciparay ada gedung sekolah yang terkenal angker.

  • Dennisa Shalsabilla
    Dennisa Shalsabilla 20 jam yang lalu

    kok ga ada suaranya ya pas si kakang sendirian??

  • Wiina Naa
    Wiina Naa 20 jam yang lalu

    Coba dong risa ke jembatan cipunagara. Disitu katanya ada siluman dan ada yg meninggal disitu.

  • galank fcc
    galank fcc 20 jam yang lalu

    Adiarsa karawang yeuhhh.. 👍👍

  • Nita Indriani
    Nita Indriani 21 jam yang lalu

    Ka, ke Pangandaran ka

  • Yudie rhaffaone
    Yudie rhaffaone 21 jam yang lalu

    Nonton full tanpa skip & tanpa wifi bangga banget, apa lagi liat isi videonya serem2 & banyak tempat yg di kunjungi...wow 1jt+ subs🤪🤪😱👏👏👏mantul👉MANTAP BETUL....

  • Zulfa Khoeriyah
    Zulfa Khoeriyah 21 jam yang lalu

    kak main ke pangandaran dong, pasti tau pantai di pesisir selatan yg bakal dijadiin kyk hawaii itu lho, disana ada waterpark lebih tepatnya bekas kolam renang gitu yg katanha angker bgt, bahkan ada yg bilang mau uji nyali disana pun ga dibolehin saking angkernya, trs di pangandaran juga ada terowongan panjang bangunan belanda, namanya wilhelmina, kalo kakak tertarik main ke pangandaran jangan lupa kasih tau aku di zulfakaha8@gmail.com . sukses terus kak! ditunggu banget main ke pangandaran!^^

  • Titis Okmah
    Titis Okmah 22 jam yang lalu

    Suka bgt sama jurnal teh risa. Apalagi yg waktu teh risa dan team di surabaya. Abeehhhhh seruuu. Berempat aja seru, gima full team. Sukses terus teh risaaa

  • NCTDreamiess
    NCTDreamiess 22 jam yang lalu

    Itu di 1:11:19 setelah kakang ngomong “belum pernah dipake” ada kaya kilatan putih di atasnya kakang, di bagian kepala bayangannya kakang. Persis sebelum dia nengok, efek kamera apa kenapa yah teh?

  • jeonare nare
    jeonare nare 22 jam yang lalu +1

    teh risa, ke sukabumi dong. lokasi nya di jln. prana deket rumah sakit bunut, disitu ada suatu tempat yang kata nya banyak banget hantu. ada suatu kejadian temen ku ngeliat sosok2 item besar, dia juga hampir kesurupan. dan banyak banget kata nya cerita2 dari masyarakat yang serem.
    makasih

  • Lilis handayani
    Lilis handayani 22 jam yang lalu

    Menara saidah please🙏🏻 penasaran banget kalo teteh sama yg lain kesana

  • Bery Berkarat
    Bery Berkarat 22 jam yang lalu

    Teh ke karang setra dong

  • Deewie Moey
    Deewie Moey 23 jam yang lalu

    fix gue kecanduan jurnalrisa 😂😂😂

  • Dina Rahman
    Dina Rahman Hari Yang lalu

    Wareg nontonnya seru bangettt

  • Luqni Megono
    Luqni Megono Hari Yang lalu +1

    Selamat dan sukses selalu ya

  • Ety Puspita
    Ety Puspita Hari Yang lalu

    Yang dikursi merahh kayak ada sesuatu yang besar gitu sereemm😥

  • Suci Rahmawati
    Suci Rahmawati Hari Yang lalu

    Ulin atuh kak ka bekasi, mampir ka gedung juang ti bekasi,aya rumah belanda di dieu,loba keneh🙏

  • Himmatus Suryawati
    Himmatus Suryawati Hari Yang lalu

    Bantu like ya m.facebook.com/story.php?story_fbid=2061136527257984&id=100000849699404

  • Lia
    Lia Hari Yang lalu

    Teh risa... salam untuk mas tian 😍😍😍😘

  • KECE BONG
    KECE BONG Hari Yang lalu

    yg hobby nonton mistery tonton Channel Mistery alam.serammmmm

  • Iky Nurkila
    Iky Nurkila Hari Yang lalu

    Gue aja atau yang lain nya juga sama, dari menit 1:11:02 sampai 1:13:18 ga ada suaranya?
    Selamat dan sukses atas 1 juta subscriber nya👏👏👏

  • Afna Shafhira
    Afna Shafhira Hari Yang lalu

    Teh Risa mau tanya ,kalau misalkan kita nonton kek semacam konten Teh Risa yang berbau horor itu kalau kita nonton sendirian ,bakal kek kepanggil ga sih 'Mereka' ,ga ngaruh kali ya? Tapi suka tibatiba kaya ada gt

  • Snandito Channel
    Snandito Channel Hari Yang lalu

    Ini satu keluarga indohome smua 🤷‍♂️🤷‍♂️🤷‍♂️

  • Fiki Adillah
    Fiki Adillah Hari Yang lalu

    Selamat atas satu juta subscribers nya teh risa dan tim jurnalrisa, kalau pas yang di Surabaya sih aku pernah juga kayak gitu. Pas lagi di polsek, aku ada briefing gitu trus di ruangan yang di tempatin buat briefing itu tiba tiba jadi merah dan nggak lama kemudian aku nya nggak sadar teriak teriak sampe pak polisi nya datengin dikira kenapa. Sampe mau di anter pake mobil polisi nya juga, hehe gak kebayang teh. Sekali lagu sukses trus buat teh risa juga tim jurnalrisa. Semangat untuk berkarya dan bisa memberikan yang jauh lebih baik lagi dari sekarang. Terimakasih juga sudah mau share pengalaman mencari huntu nya. Hehe
    Salam dari aku di Menganti Gresik 🙏🏻

  • Gangan Saepul Azhar
    Gangan Saepul Azhar Hari Yang lalu

    Bikin akun Twitter dong mbaaaakk

  • Nur alfiyah alfiyah
    Nur alfiyah alfiyah Hari Yang lalu

    Kerenn.. Aku suka sukses untuk semua

  • Mehira Eustacia
    Mehira Eustacia Hari Yang lalu

    Bicara sama ivana dan elizabeth dongg

  • Cellineee NA
    Cellineee NA Hari Yang lalu +1

    Teh coba deh ke magelang.. ada makamnya Papa Johan Van Der Steur, seorang warga Belanda yang mengabdikan dirinya dalam misi sosial keagamaan dan beberapa anak asuhnya. Pada 28 Desember 1896, beliau mendirikan panti sosial yang diberi nama ”Vereeniging tot bevordering van Christelijk leven en Onderling Hulpbetoon”. Lalu di depan makam tepatnya di seberang Jalan raya, ada gerbang kerkoofan yg katanya gerbang menuju ke dunia lain:v

  • talitha gep23
    talitha gep23 Hari Yang lalu

    KANGEN PETER CS

  • logic
    logic Hari Yang lalu

    menit 53:30 keliatan perpindahan warna nya

  • phitty wahyun
    phitty wahyun Hari Yang lalu +3

    congrats jurnalisa👏,salam dri semarang hehe

  • Lita Octavia
    Lita Octavia Hari Yang lalu

    pengen nonton chanel ini tp takut😓

  • FAR OUQ
    FAR OUQ Hari Yang lalu +1

    Ada yang paham maksutnya masih tercecer ? Di rusunawa karawang di 1:18:00

  • winda anitha
    winda anitha Hari Yang lalu

    nonton yg ini mah udh kya nonton drakor, dari mlm jumat lalu, dan baru selesai saat ini, cangkeul nontonna, tpi da panasaran, aku selalu mendukung kalian tanpa bnyk tuntutan 💪😀 aku mah happy wae di bere nu garing ge, karna kerja keras bagai kuda teh bener aya na "CAPE" aku mah apresiasi kana prosesna, kana hasil wajib ngahargaan (mong nn tuh aing th 😪) ya intina mah semangat terus buan Tim Jurnalrisa!! hiburan paling menggibur bagi saya sekeluarga 😊

  • Emilda Rusmaniar
    Emilda Rusmaniar Hari Yang lalu

    kalo gak salah namanya sarah

  • of of
    of of Hari Yang lalu

    Sukaaaaaa 😍😍🎉🎉

  • Legita Safitri
    Legita Safitri Hari Yang lalu

    1:31:38 jam berasa 15 menit kalo nonton Jurnal Risa hmmm

  • Emilda Rusmaniar
    Emilda Rusmaniar Hari Yang lalu

    itu kan kayak yang di datengin sama cewek yang lagi satu mmm spa kaden namanya aku lupa
    sorry y

  • siti rohmaa
    siti rohmaa Hari Yang lalu

    Yang udah pernah ke Lawang Sewu !! Like!!😁👍

  • Maena Sari
    Maena Sari Hari Yang lalu

    Teh mau tanya,klo hantunya di bawa,itu kira2 bawa kemana teh.(kuburan atau alam lain) blz yah teh

  • Maena Sari
    Maena Sari Hari Yang lalu

    Teh mau tanya,klo hantunya di bawa,itu kira2 bawa kemana teh.(kuburan atau alam lain) blz yah teh

  • dina suci sp
    dina suci sp Hari Yang lalu

    pas nntn jurnal risa pasti kalo ada pa angga jadi tenang hahahahaha
    btw "tmen2" nya nda bisa diminta buat nampak didepan kamera sebentar kah? hehe penasaran sm mamat heheheheheh(tp kl yg serem2 jangan deng aku takut jg hhhh)
    tapiiii video slma ini aja udh buat aku excited bgtttt. just wanna say terimakasih bnyk team jurnal risa!!! hehe sukses teruuuusss!!💗💗

  • Desy Kurniasih
    Desy Kurniasih Hari Yang lalu

    Kak risa pengen ada episod yg menarik syuting nya bareng kak sara wijayanto dong. Kayak nya seru😂

  • Lenny Nur Fajriyah
    Lenny Nur Fajriyah Hari Yang lalu

    Gw yang udah bertahun2 di semarang kok ga pernah main ke lawang sewu yaak.. ternyata bagus juga yak

  • sema rang
    sema rang Hari Yang lalu

    pokoknya yg epik itu mas angga, entah gimana gitu auranya #jurnalrisaharusadamasangga