DUH! Fairuz Jadi Bintang Tamu, Hotman Paris Mau Gugat Produser iNews Part 1A - HPS 20/06

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 20 Jun 2019
  • Tanggal Tayang: 20/06/2019
    Happy Couple
    ==========================================
    Part 1A: idclips.com/video/qqDN3cuV4R4/video.html
    Part 1B: idclips.com/video/daWL6YKTk48/video.html
    Part 2A: idclips.com/video/CluatN9zpnw/video.html
    Part 2B: idclips.com/video/CluatN9zpnw/video.html
    Part 03: idclips.com/video/vlr9EV7bq24/video.html
    Part 04: idclips.com/video/LTB1lOK3lWc/video.html
    ==========================================
    Hotman Paris kini hadir di layar Anda! Ditemani Lolita Agustine dan Melaney Ricardo, Hotman Paris akan memandu program yang mengupas segala macam persoalan dan konflik. Tak hanya itu, program ini akan memberikan arahan hukum sebagai langkah penyelesaiannya. Obrolan seru dan panas ini, menghadirkan bintang tamu sensasional dari berbagai kalangan. Saksikan program Hotman Paris Show setiap Rabu dan Kamis, 21.30 WIB di iNews!
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    dan subscribe untuk program Hotman Paris Show di channel:
    idclips.com/user/HotmanParisShow
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
  • HiburanHiburan

Komentar • 151

  • Rosi Dina
    Rosi Dina 2 bulan yang lalu

    apaan sih cewek yg disblahnya bang hotman. ga guna garing jg gaada manfaat tmbah bkin risih liatnya eeeeh

  • Varian Makalew
    Varian Makalew 2 bulan yang lalu

    Kok aku salfok sm lagu Piano ya? Kyk prnh denger tp dmana ya

  • Indah Fatmala
    Indah Fatmala 2 bulan yang lalu

    Pekalongan ternotice 😍😍

  • Jimmy Gaming
    Jimmy Gaming 2 bulan yang lalu

    Enakan melanie jadi co host

  • Sahlah Rambe
    Sahlah Rambe 2 bulan yang lalu +4

    Baru tau dari video ini kalo bang Hotman sebaik itu... Gak mau bantu kasus kalo gak bener, dan gak mau dibayar sepeserpun

  • Alya Avienna
    Alya Avienna 2 bulan yang lalu

    Jir suami nya fairuz yg skrng suka main di KISAHNYATA indosiar

  • Devino Sugiono0211
    Devino Sugiono0211 2 bulan yang lalu +3

    Padahal pengacara handal. Ternama
    Tanpa minta bayaran !!!!!
    Salaam sehat bang Hotman
    Saya salut banggg

  • Devino Sugiono0211
    Devino Sugiono0211 2 bulan yang lalu +6

    Fairus mmg pada dasar nya memang cantik broooo
    Gak ada yang di permak mahh ini
    Brooooii

  • Kazewa Tsuki
    Kazewa Tsuki 2 bulan yang lalu +2

    Dikantor Bukan Di MOI (Mellanie)
    Sering banget makan di tmpt gue krja

  • Nina Ruly Mulyono
    Nina Ruly Mulyono 2 bulan yang lalu

    Salut Bang Hotman.. Smga Tuhan yg mmbalasnya Aamiin

  • siti ayu
    siti ayu 2 bulan yang lalu

    Yuni yuni kok Sama kisahnya ma Q

  • Dipa Rivaldi
    Dipa Rivaldi 2 bulan yang lalu +1

    Yaaaah mantannya mah ga ada apa2nya lah, apalagi bininya si boneka jenglot menopos.

  • Rian Pramono
    Rian Pramono 2 bulan yang lalu +8

    RESPECT!! bang hotman duluan loh yang tahan ?! 2:21 attention to detail, youre the real men!

  • ria bayu
    ria bayu 2 bulan yang lalu +1

    Bang hotman, tolong donk jangan undang si inem dan si banci ke acara HP, gak level bang

  • Japan Hiroshima
    Japan Hiroshima 2 bulan yang lalu

    fairus cantik

  • Esti Andayani
    Esti Andayani 2 bulan yang lalu

    Fairuz cantik banget..

  • AZIZAH SYIFA
    AZIZAH SYIFA 2 bulan yang lalu +10

    Salut sama sony bisa membawa fairuz jdi lbih SHOLEKHAH.....smga SAMAWA

  • Nanda Tomi
    Nanda Tomi 2 bulan yang lalu +2

    Melaney mo ngomong dipotong terus sama pak Hotman. gk jdi lucu deh -_

  • Mita Sulfiana
    Mita Sulfiana 2 bulan yang lalu

    Seneng bnget ma pasangan ini...♥️

  • rosiana susanto
    rosiana susanto 2 bulan yang lalu +8

    Itu ciwi sebelah Hotman gak penting bgt, cukup Melanie aja udh bagus bgt jadi co host.

  • Ida Ayu Nyoman Swarni
    Ida Ayu Nyoman Swarni 2 bulan yang lalu +1

    Komen dibawah pd jelekin galih bela pailuz pdhl gk kenal mrk jg, dpt duit dr umbar aib,,,,jijay ah

  • Juli Hs.
    Juli Hs. 2 bulan yang lalu +1

    Pasangan 30 thn ..itu happy ending kali

  • Siti aisyah
    Siti aisyah 2 bulan yang lalu

    Seneng dan adem liat pasangan fairus sma sony.. 😇

  • ratu_cake 0218
    ratu_cake 0218 2 bulan yang lalu +1

    Ini acra sblm liburan syutingnya? Sblm lebaran dong, pdhl si mantan dl y video yg di expose. Maaf klo salah

  • Siregar Siregar
    Siregar Siregar 2 bulan yang lalu +1

    Bayaran nya ya Kamu

  • bersama deka
    bersama deka 2 bulan yang lalu +25

    Mantan yg bikin viral pengen terkenal, fairuz yg dpt rejeki di undang ke talkshow.

  • mba rosy
    mba rosy 2 bulan yang lalu +6

    itu yg di belakang bang hotman ngapain sih nganggu

  • Ikha Mulyadi
    Ikha Mulyadi 2 bulan yang lalu +2

    Plis kak Melani ajh, yg satu gk usah

  • Ananda Retno
    Ananda Retno 2 bulan yang lalu +4

    Itu cewe atu kaga jelas pisan, gk ada vuna na dsitu
    Mending melani aja dah

  • Meme Ve
    Meme Ve 2 bulan yang lalu +1

    Itu di samping bang hotman siapa ? Baru liat

    • dian Nafisa
      dian Nafisa 2 bulan yang lalu

      Meme Ve anggap aja vas bunga 😂

  • New Rules
    New Rules 2 bulan yang lalu +2

    Asisten cwenya gapenting dah😂

  • Meliani Sri Astuti
    Meliani Sri Astuti 2 bulan yang lalu +33

    Si galih buat kumalasari gak lebih dari babu 😄 dikasih makan dikasih tumpangan kemana2 ngikutin kayak kurcaci

    • Nanda Tomi
      Nanda Tomi 2 bulan yang lalu

      njir ko bner sih

    • quinsha purnomo
      quinsha purnomo 2 bulan yang lalu

      Iya bntar lg jg dia pke rok..org dia banci klo cwo g bkal jelekin mantan istri yg udh ngelahirin anak dia..

  • Ana yap
    Ana yap 2 bulan yang lalu +1

    Bang Hotman orang baik, bang Hotman bantu KRISHATA kasian tu krishata yg ga bersalah koq di penjara bang,

  • Ardiyah Rasfie
    Ardiyah Rasfie 2 bulan yang lalu +7

    Bagus lho Fairuz gak sentuhan sama Bang Hotman tp kenapa Sonny sentuhan sama mba2 di samping Bang Hotman? Btw, salut sama Fairuz.

  • eni ms
    eni ms 2 bulan yang lalu +4

    njirr suami ny fairuz skrg manissss bngetttttt

  • Among Ganteng
    Among Ganteng 2 bulan yang lalu +5

    Bang hotman.coba aspri.itu.di ganti.jgn.artis.ganti orang biasa.yang susah.ganti2 trus.biar yang mendapat rezeki.ngak itu2 aja.klw orang sudah kaya jgn.lg di ajak.kerja bang hotman.

  • eka pardianah
    eka pardianah 2 bulan yang lalu +6

    buang..Berlian dapet sampah...sama kya..mntanya sampah mulut coberan yg hidupnya di kelek...wadonan😂

  • Catty Cat
    Catty Cat 2 bulan yang lalu +1

    Cantik banget ni cewe

  • supriani supriani
    supriani supriani 2 bulan yang lalu +6

    sama dengan kisahku ,parahnya sudah 10 th pisah dan sekarang anak sudah bisa wa bpknya, ketika si anak minta d biayai sekolah chatt nya cuma d baca doang sm bpknya, tapi aku yakin Allah itu maha adil dan aku semangat kerja buat masa depan anak²

  • Rika Rizkina
    Rika Rizkina 2 bulan yang lalu +14

    Suka banget sama Melanie..nih yg bawain..menghibur bangettt😀😀jd ketawa terusss

  • Jenny Jennay
    Jenny Jennay 2 bulan yang lalu +33

    Naikan honor melanie

  • Afmi Liswindia
    Afmi Liswindia 2 bulan yang lalu +25

    Cewek yang bendiri itu gunanya apa jirr ngomong aja kaga 😂😂😂

    • Sakura Pink
      Sakura Pink 2 bulan yang lalu

      Buat pajangan mbk 😁

    • Glady s
      Glady s 2 bulan yang lalu

      Ngakakkk njirrr

    • Dimaz Edy
      Dimaz Edy 2 bulan yang lalu +2

      Daripada elu jangankan ngomong tampil di TV aja ngga laku.

  • Azizah Fadliilah
    Azizah Fadliilah 2 bulan yang lalu +4

    Semuanya pada komen asisten bang hotman.. Seganggu itu kahhh??? 😆😆😆😆😆

  • alanraxveno 15
    alanraxveno 15 2 bulan yang lalu +5

    Ccok bnget hosya si nnek dan bng hotman,,, lebih seru ama yg ini,, acara paporet ni 😘😘

  • pus meong
    pus meong 2 bulan yang lalu +30

    Itu cewek 1 g penting,cukup melanie sama bang hot aja udah cetar

  • Nadia Tri Ananda
    Nadia Tri Ananda 2 bulan yang lalu +4

    Bang Hotman is the best 👍👍

  • Sidikada Tempe
    Sidikada Tempe 2 bulan yang lalu +2

    Semoga bang hotman dpt hidaya masuk islam

  • bunga aquarius
    bunga aquarius 2 bulan yang lalu +32

    Sadar gak sich???setelan bajunya bang hotman sm persis yang di pake waktu jadi kuasa hukum fairus tahun 2014.

    • Nurul Fitri
      Nurul Fitri 2 bulan yang lalu +1

      Warnax aja sama,coba lhat bahanx beda

  • Ros Rostiyanah
    Ros Rostiyanah 2 bulan yang lalu +13

    Asli melanie cantik banget sekarang kurus 💙

  • annisa poetronegoro
    annisa poetronegoro 2 bulan yang lalu +114

    Rugii galih ninggalin fairuz, pake acara ngejelekin pulaa, fairuz cantik, keluarga nya baik, trus skrg dpt suami ganteng bgt, uda berhijab, berubah lebih baik bgt kaaan.... Nyesel tuh galih makanya ngejelekin² nya sampah bgt lg ckckckck

  • la la
    la la 2 bulan yang lalu +48

    lebih suka sama fairuz, cantik natural, apa adanya ga di kw kw in 😍
    gemas aku melihat tas kw berkeliaran di dunia keartisan

    • Krisnarefa Agusta
      Krisnarefa Agusta 2 bulan yang lalu

      Betul tuh, dia sama Sonny Septian yang sekarang jadi TSK (Tersangka) kasus pencemaran nama baik.

    • ratu_cake 0218
      ratu_cake 0218 2 bulan yang lalu +1

      Dr tubuh KW mpe tas jg KW😂😂😂

    • Dimaz Edy
      Dimaz Edy 2 bulan yang lalu +3

      Artis Indo uangnya ngepas jgn lu samain dgn artis Hollywood yg tajir melintir dan ogah barang KWewew.

  • Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]
    Cerita Keren & Misteri [CEKERMI] 2 bulan yang lalu +7

    Jadi pengen ketemu Bang Hotman dan curhat juga. Tapi ya sudahlah, aku curhat pada Allah saja. Bang Deddy sibuk dan jauh.

  • Hidayah Sari
    Hidayah Sari 2 bulan yang lalu +4

    Baek2 ni ya suka nglantarin anak,, semoga dia sadar.. doa yg diterima setelah orang tua meninggal adalah doa anaknya yg sholeh, selain amal dan ilmu jariyah...

  • berta marta09
    berta marta09 2 bulan yang lalu +21

    Ga semua cewek bisa dibeli pke lamborgini bang 🤪 Harta bisa dicari mrk, asal mrk hidup bahagia dgn jodohNya 👍🏻

  • nany taryani
    nany taryani 2 bulan yang lalu +29

    tolong lah itu yang asisten baru nya diilangin aja ganggu banget anjir 😏

  • ika rahmawati
    ika rahmawati 2 bulan yang lalu +61

    Astaga itu cw yg satu lgi untuk apa... Mending melani aja sudh cukup ko. Klo ada cw itu acaranya jdi kurg bgus

    • Dimaz Edy
      Dimaz Edy 2 bulan yang lalu +4

      Tambahin elu deh satu lagi buat nyapu ngepel studio..wwwwkkkkkk

  • Aloyhaha hanya olga yg bs hibur diriku kgn olga Boy

    di samping pak hotman ga ptg bgt....kug dimunculin sih..merusak pemandangan aja.cukup melanie aja

  • Azizah Vivi
    Azizah Vivi 2 bulan yang lalu +5

    Suka bngt ama melani

  • arya arun gn
    arya arun gn 2 bulan yang lalu +8

    Bantu kriss hatta dong

  • Intan Putri
    Intan Putri 2 bulan yang lalu +80

    Melanie aja cukup. Yg itu gak penting banget deh.