MANTAB!! 13-18 jadi 21-18 kali ini Jonatan Christie menikung Shi Yuqi | Final BATC 2018

Komentar • 68

  • rendra hartono
    rendra hartono 3 hari yang lalu

    lawannya cedera saat jatuh maka selanjutnya dia tak bisa main maksimal. turun jauh performanya. keuntungan untuk kita. tapi dia masih bagus masih meneriskan pertandingan ( sportifitas ) boleh saja fia mundur ketena alasan cedera. atau mengulur waktu dulu baru main lagi.

  • rendra hartono
    rendra hartono 3 hari yang lalu

    lawannya cedera saat jatuh maka selanjutnya dia tak bisa main maksimal. turun jauh performanya. keuntungan untuk kita. tapi dia masih bagus masih meneriskan pertandingan ( sportifitas ) boleh saja fia mundur ketena alasan cedera. atau mengulur waktu dulu baru main lagi.

  • rendra hartono
    rendra hartono 3 hari yang lalu

    lawannya cedera saat jatuh maka selanjutnya dia tak bisa main maksimal. turun jauh performanya. keuntungan untuk kita. tapi dia masih bagus masih meneriskan pertandingan ( sportifitas ) boleh saja fia mundur ketena alasan cedera. atau mengulur waktu dulu baru main lagi.

  • Variany Kusuma
    Variany Kusuma 6 hari yang lalu

    yuk kunjungi situs pokerzara.net - ada bagi2 angpao loh

  • beni 2512
    beni 2512 7 hari yang lalu

    Indonesia Mantap

  • Cahya Zain
    Cahya Zain 7 hari yang lalu +1

    Yang jelas kalo gua yang jatuh seperti itu 80% patah tulang tuh tangan kanan ny

  • Ziick Cassuals
    Ziick Cassuals 7 hari yang lalu

    Gara gara terkilir tuh tangan si pemain china

  • monica sihombing
    monica sihombing 8 hari yang lalu

    Sayangku😻😻😻😻😂

  • Miki Nyihuy
    Miki Nyihuy 8 hari yang lalu +1

    kameramennya amatiran😂

  • DMJ01
    DMJ01 8 hari yang lalu

    mantap tukang tikung hehehe

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 9 hari yang lalu +1

    Epic comeback 🔥🔥🔥

  • muslimin saja
    muslimin saja 9 hari yang lalu

    Itu ma musuhnya tangan kanan sakit akibat jatuh jadi kontrol bolanya jelek

    • Cahya Zain
      Cahya Zain 7 hari yang lalu

      muslimin saja badminton ngga pake bola mas

  • ary putra
    ary putra 9 hari yang lalu

    shi yu qi mentalnya kurang bagus

  • roro kulia
    roro kulia 9 hari yang lalu

    Alhamdulilah gara2 mental dan tekat firman yg luar biasa bisa jd impirasi buat yg lain jgn pernah menyerah...

  • Valentin Kovalenko
    Valentin Kovalenko 10 hari yang lalu +2

    Comeback Israel

    • Kurnia Wan
      Kurnia Wan 10 hari yang lalu

      israHell is a budak babu dajjal

    • Jiang wei
      Jiang wei 10 hari yang lalu +1

      Org zionis mah beda ya... israHELL

  • asep hermawan
    asep hermawan 10 hari yang lalu +3

    Jonatan mulai mateng. Gaya maennya kaya peter gade

  • Alexei Dezranov
    Alexei Dezranov 10 hari yang lalu

    Gara-gara Shi Yuqi Cedera

  • Ilham Perdana
    Ilham Perdana 10 hari yang lalu

    Epic Comeback

  • farah cntil
    farah cntil 10 hari yang lalu +4

    pasti sakit hati klo kena tikung

    • Bang Qodir
      Bang Qodir 10 hari yang lalu

      farah cntil 👈 Tukung tu maksud nya selingkuh ke ,,,???

  • brama agung
    brama agung 10 hari yang lalu +1

    Mantap

  • Faesa azahro
    Faesa azahro 10 hari yang lalu +1

    mungkin lantenya memang licin,,,pas giting jg jatuh,,,,jatuh nya ngantem bgt

  • Sosial Eks
    Sosial Eks 10 hari yang lalu +4

    firman kemaren nikungnya sadias,

    • roro kulia
      roro kulia 9 hari yang lalu

      Sosial Eks iya,jonatan msih 13_18 msih bnyk kesempatan utk mengejar tpi firman bikon salut 14_20 itu udh di tegah kegentingan dia bisa tetap bermain rilek dan sabar...wow

  • Sosial Eks
    Sosial Eks 10 hari yang lalu +4

    bikin senam jantung aja si JoJo 😂

  • pecinta olah raga
    pecinta olah raga 10 hari yang lalu +1

    Semoga konsisten terus..

  • Jey Hasan
    Jey Hasan 10 hari yang lalu +1

    PHP level 2.
    Level 1 yg Firman Abdul Kholik kmrin😂

  • Harto Joo
    Harto Joo 10 hari yang lalu +1

    Ajang pembuktiannya ya nanti di Thomas Cup..

  • Nawawi Ken
    Nawawi Ken 10 hari yang lalu +1

    Hebat jojo

  • Ahmad Muzacky
    Ahmad Muzacky 10 hari yang lalu +1

    piala apa sih kok tiba 2 juara

    • Monika Taylor
      Monika Taylor 8 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *ﮐE×ỷ ġĩŔĿŚ* ► [ 14976.datingmonk.ru ] ◄ *ﮐE×ỷ ġĩŔĿŚ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *ﮐE×ỷ ġĩŔĿŚ* ► [ 14976.datingmonk.ru ] ◄ *ﮐE×ỷ ġĩŔĿŚ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *ﮐE×ỷ ġĩŔĿŚ* ► [ 14976.datingmonk.ru ] ◄ *ﮐE×ỷ ġĩŔĿŚ* 🔴🔴🔴

    • Endang Werdiningsih
      Endang Werdiningsih 9 hari yang lalu

      Ahmad Muzacky demak kok jawa timur..goblog nya mnta ampun..demak y jawa tengah

    • Jufriadi Ahay
      Jufriadi Ahay 10 hari yang lalu

      Ahmad Muzacky wow Denmark udah masuk ASIA

    • sinta gascux
      sinta gascux 10 hari yang lalu

      Padahal bulutangkis yg sering mengharumkan indonesia di kancang Internasional dari udah pernah juara Olympiade juara Dunia juara Asia tapi ternyata ada toh masyarakatnya yg tdk tahu kejuaraan Bulutangkis. 😩😩

    • Sull Mufc
      Sull Mufc 10 hari yang lalu +1

      Ahmad Muzacky sok ngelucu padahal emang TOLOL

  • Arsenal Imam
    Arsenal Imam 10 hari yang lalu +2

    Gara2 jatuh

  • Arie Hendra
    Arie Hendra 10 hari yang lalu +7

    indonesia jago tikung

    • Diana Pin
      Diana Pin 3 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *§ЁX¥ GÎŘŀ§* ► [ 17148.datingmonk.ru ] ◄ *§ЁX¥ GÎŘŀ§* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *§ЁX¥ GÎŘŀ§* ► [ 17148.datingmonk.ru ] ◄ *§ЁX¥ GÎŘŀ§* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *§ЁX¥ GÎŘŀ§* ► [ 17148.datingmonk.ru ] ◄ *§ЁX¥ GÎŘŀ§* 🔴🔴🔴

    • Niklas Sieden
      Niklas Sieden 4 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *Ŝèχỵ GЇгŀŝ* ► [ 74677.datingmonk.ru ] ◄ *Ŝèχỵ GЇгŀŝ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *Ŝèχỵ GЇгŀŝ* ► [ 74677.datingmonk.ru ] ◄ *Ŝèχỵ GЇгŀŝ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *Ŝèχỵ GЇгŀŝ* ► [ 74677.datingmonk.ru ] ◄ *Ŝèχỵ GЇгŀŝ* 🔴🔴🔴

    • Leyla Hot
      Leyla Hot 5 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *ŞẽXỳ ģİŗĹS* ► [ 81393.datingmonk.ru ] ◄ *ŞẽXỳ ģİŗĹS* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *ŞẽXỳ ģİŗĹS* ► [ 81393.datingmonk.ru ] ◄ *ŞẽXỳ ģİŗĹS* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *ŞẽXỳ ģİŗĹS* ► [ 81393.datingmonk.ru ] ◄ *ŞẽXỳ ģİŗĹS* 🔴🔴🔴

    • Diana Kling
      Diana Kling 6 hari yang lalu

      🔴🔴🔴 *SёҲŶ ġÏŘļŠ* ► [ 33538.datingmonk.ru ] ◄ *SёҲŶ ġÏŘļŠ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *SёҲŶ ġÏŘļŠ* ► [ 33538.datingmonk.ru ] ◄ *SёҲŶ ġÏŘļŠ* 🔴🔴🔴
      🔴🔴🔴 *SёҲŶ ġÏŘļŠ* ► [ 33538.datingmonk.ru ] ◄ *SёҲŶ ġÏŘļŠ* 🔴🔴🔴

  • Sejeong Ahjussi
    Sejeong Ahjussi 10 hari yang lalu +2

    COMEBACK IS REAL