MANTAB!! 13-18 jadi 21-18 kali ini Jonatan Christie menikung Shi Yuqi | Final BATC 2018

Bagikan
Sematkan

Komentar • 61

  • rendra hartono
    rendra hartono 6 bulan yang lalu

    lawannya cedera saat jatuh maka selanjutnya dia tak bisa main maksimal. turun jauh performanya. keuntungan untuk kita. tapi dia masih bagus masih meneriskan pertandingan ( sportifitas ) boleh saja fia mundur ketena alasan cedera. atau mengulur waktu dulu baru main lagi.

  • rendra hartono
    rendra hartono 6 bulan yang lalu

    lawannya cedera saat jatuh maka selanjutnya dia tak bisa main maksimal. turun jauh performanya. keuntungan untuk kita. tapi dia masih bagus masih meneriskan pertandingan ( sportifitas ) boleh saja fia mundur ketena alasan cedera. atau mengulur waktu dulu baru main lagi.

  • rendra hartono
    rendra hartono 6 bulan yang lalu

    lawannya cedera saat jatuh maka selanjutnya dia tak bisa main maksimal. turun jauh performanya. keuntungan untuk kita. tapi dia masih bagus masih meneriskan pertandingan ( sportifitas ) boleh saja fia mundur ketena alasan cedera. atau mengulur waktu dulu baru main lagi.

  • Variany Kusuma
    Variany Kusuma 6 bulan yang lalu

    yuk kunjungi situs pokerzara.net - ada bagi2 angpao loh

  • Benny Aliansyah
    Benny Aliansyah 6 bulan yang lalu

    Indonesia Mantap

  • Cahya Zain
    Cahya Zain 6 bulan yang lalu +1

    Yang jelas kalo gua yang jatuh seperti itu 80% patah tulang tuh tangan kanan ny

  • Rizal Siahaan
    Rizal Siahaan 6 bulan yang lalu

    Gara gara terkilir tuh tangan si pemain china

  • monica sihombing
    monica sihombing 6 bulan yang lalu

    Sayangku😻😻😻😻😂

  • Miki Nyihuy
    Miki Nyihuy 6 bulan yang lalu +1

    kameramennya amatiran😂

  • DMJ01
    DMJ01 6 bulan yang lalu

    mantap tukang tikung hehehe

  • Kabarnesia
    Kabarnesia 6 bulan yang lalu +1

    Epic comeback 🔥🔥🔥

  • muslimin saja
    muslimin saja 6 bulan yang lalu

    Itu ma musuhnya tangan kanan sakit akibat jatuh jadi kontrol bolanya jelek

    • Cahya Zain
      Cahya Zain 6 bulan yang lalu

      muslimin saja badminton ngga pake bola mas

  • ary putra
    ary putra 6 bulan yang lalu

    shi yu qi mentalnya kurang bagus

  • roro kulia
    roro kulia 6 bulan yang lalu

    Alhamdulilah gara2 mental dan tekat firman yg luar biasa bisa jd impirasi buat yg lain jgn pernah menyerah...

  • Deniss Romanovs
    Deniss Romanovs 6 bulan yang lalu +2

    Comeback Israel

    • Kurnia Wan
      Kurnia Wan 6 bulan yang lalu

      israHell is a budak babu dajjal

    • Jiang wei
      Jiang wei 6 bulan yang lalu +1

      Org zionis mah beda ya... israHELL

  • ivan sepz hermawan
    ivan sepz hermawan 6 bulan yang lalu +3

    Jonatan mulai mateng. Gaya maennya kaya peter gade

  • Alexei Dezranov
    Alexei Dezranov 6 bulan yang lalu

    Gara-gara Shi Yuqi Cedera

  • Ilham Perdana
    Ilham Perdana 6 bulan yang lalu

    Epic Comeback

  • kapten jack sparrow
    kapten jack sparrow 6 bulan yang lalu +4

    pasti sakit hati klo kena tikung

    • Bang Qodir
      Bang Qodir 6 bulan yang lalu

      farah cntil 👈 Tukung tu maksud nya selingkuh ke ,,,???

  • brama agung
    brama agung 6 bulan yang lalu +1

    Mantap

  • Faesa azahro
    Faesa azahro 6 bulan yang lalu +1

    mungkin lantenya memang licin,,,pas giting jg jatuh,,,,jatuh nya ngantem bgt

  • Sosial Eks
    Sosial Eks 6 bulan yang lalu +4

    firman kemaren nikungnya sadias,

    • roro kulia
      roro kulia 6 bulan yang lalu

      Sosial Eks iya,jonatan msih 13_18 msih bnyk kesempatan utk mengejar tpi firman bikon salut 14_20 itu udh di tegah kegentingan dia bisa tetap bermain rilek dan sabar...wow

  • Sosial Eks
    Sosial Eks 6 bulan yang lalu +4

    bikin senam jantung aja si JoJo 😂

  • Roni Syah
    Roni Syah 6 bulan yang lalu +1

    Semoga konsisten terus..

  • Star Lord
    Star Lord 6 bulan yang lalu +1

    PHP level 2.
    Level 1 yg Firman Abdul Kholik kmrin😂

  • Harto Joo
    Harto Joo 6 bulan yang lalu +1

    Ajang pembuktiannya ya nanti di Thomas Cup..

  • Nawawi Ken
    Nawawi Ken 6 bulan yang lalu +1

    Hebat jojo

  • Ahmad Muzacky
    Ahmad Muzacky 6 bulan yang lalu +1

    piala apa sih kok tiba 2 juara

    • Endang Werdiningsih
      Endang Werdiningsih 6 bulan yang lalu

      Ahmad Muzacky demak kok jawa timur..goblog nya mnta ampun..demak y jawa tengah

    • Jufriadi Ahay
      Jufriadi Ahay 6 bulan yang lalu

      Ahmad Muzacky wow Denmark udah masuk ASIA

    • sinta anymore
      sinta anymore 6 bulan yang lalu

      Padahal bulutangkis yg sering mengharumkan indonesia di kancang Internasional dari udah pernah juara Olympiade juara Dunia juara Asia tapi ternyata ada toh masyarakatnya yg tdk tahu kejuaraan Bulutangkis. 😩😩

    • Sull Mufc
      Sull Mufc 6 bulan yang lalu +1

      Ahmad Muzacky sok ngelucu padahal emang TOLOL

    • Taufik Akbar
      Taufik Akbar 6 bulan yang lalu

      Hadehhh ... Denmark ikut Asia cup badminton team..?? Den bagus iya kalee...

  • Arsenal Imam
    Arsenal Imam 6 bulan yang lalu +2

    Gara2 jatuh

  • Arie Hendra
    Arie Hendra 6 bulan yang lalu +7

    indonesia jago tikung

    • Bang Qodir
      Bang Qodir 6 bulan yang lalu

      Arie Hendra termsk tukang selingkuh juga ???

    • vian941
      vian941 6 bulan yang lalu

      termasuk tikung yg laen ya

  • Sejeong Ahjussi
    Sejeong Ahjussi 6 bulan yang lalu +2

    COMEBACK IS REAL