Reaksi Anak PUNK Ketika Ditanya Tuhan Dan Kehidupannya - Bikin Terharu

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019
  • Kali ini saya melakukan interview eksperimen dengan anak2 punk...
    Kira2 apa jawaban anak punk tersebut jika di tanya seputar kehidupan nya..
    Semoga Sosial Eksperimen ini bermanfaat dan berguna serta dapat menginspirasi sahabat2 semua agar lebih baik lagi amiin..
    Visit Me :
    INSTAGRAM ► instagram.com/ibaf_fabi/?...
    FACEBOOK ► facebook.com/ibaftraceur

    BISNIS ► FabiHasbi33@gmail.com
  • KomediKomedi

Komentar • 6 418

  • ibaf fabi
    ibaf fabi  9 hari yang lalu +6387

    Pesan apa yg kalian dapat dari video ini ??






    share jika sekiranya bermanfaat ;)

    • Ahmad Rofii
      Ahmad Rofii 2 jam yang lalu

      metro.samber kah?

    • adin Muhamad
      adin Muhamad 6 jam yang lalu

      Punk terlahir untuk melawan pemerintahan dan penindasan ,tp aku yakin punk yg model gitu gk bakal tau apa" tentang memerintahan di negaranya sendiri yg mereka tau hanya mengolok-olok pemerintahan. Knp aku tau?karena aku juga punk pernah seperti mereka hidup di jalanan bertahun-tahun .tp aku skrang gk di jalanan lagi,karena banyak unfaedahnya dibanding faedahnya .tp selamanya aku ttp punk dan melawan pemerintahan yg sistemnya merugikan rakyat dng aku belajar IPS

    • Alfa Dilla
      Alfa Dilla 8 jam yang lalu

      Jangan menilai seseorang sebelum mengenalnya dengan baik

    • Arli Andro
      Arli Andro 8 jam yang lalu

      Gak ada

  • Ilham Husaeni
    Ilham Husaeni Jam Yang lalu

    07:01 "kita terlahir bukan terpaksa"

  • Dimas Arya
    Dimas Arya Jam Yang lalu +1

    08:17 salfok gw sama yang lewat dibelakang

  • Sartouz 26
    Sartouz 26 Jam Yang lalu +1

    "Karena berubah disuruh orang itu buat apa? Itu terpaksa bkn terlahir!" Plis kaget:( setiap liat anak punk takut2 gmn gt, tp pas liat ini ternyata diluar nalar

  • Berburu Cheater PB GARENA
    Berburu Cheater PB GARENA 2 jam yang lalu

    4:32 bnr thu bang manusia butuh makanan bukan boom...
    lanjutlahh
    ambil positifnya buang negatifnya.
    semangat bang

  • Ricky Erfan
    Ricky Erfan 2 jam yang lalu

    Karena manusia membutuhkan makanan, bukan bom

  • Hilman Dermawan
    Hilman Dermawan 2 jam yang lalu

    Ada yang umur nya 16 tahun

  • Gdr Jepy Error
    Gdr Jepy Error 2 jam yang lalu

    Berbeda pendapat itu boleh saja,banyak yg tak suka sudah biasa 😇

  • Danu Delvino 19
    Danu Delvino 19 2 jam yang lalu

    Experimen ibaf untk acra kbaikan bln ramadhan...

  • Lika_ yt
    Lika_ yt 3 jam yang lalu

    Anak punk aja kerjanya halal dan biasa bersedekah
    Malah anak yang sering solat hanya untuk menonjolkan namanya sering menipu
    Bangga gw ama lu bang😊

  • Didik Kristiono
    Didik Kristiono 3 jam yang lalu

    Msih mending ini drpd teroris,,,

  • Erwadin Gembel
    Erwadin Gembel 3 jam yang lalu

    Nice

  • ARSITEKTUR MUDA
    ARSITEKTUR MUDA 3 jam yang lalu

    Karna manusia butuh makanan bukan bom. 👍

  • cuplis chanel
    cuplis chanel 3 jam yang lalu

    sub balik bang ibaf😁😁

  • Ganjar Samiaji
    Ganjar Samiaji 3 jam yang lalu

    There are two good questions in this video
    1. Pernah jenuh nggak sih ??
    2. Niat untuk berubah ??
    Itu pertanyaan umum tapi memang rata2 orang jawab 2 pertanyaan itu hampir pasti jujur sama diri mereka sendiri.
    Jadi.. good job bang, ada informasi yg gua ambil dari video ini . Thanks

  • Yoga Gaming
    Yoga Gaming 3 jam yang lalu

    punk yg baik gini sangat langka

  • Meysin Shin
    Meysin Shin 4 jam yang lalu

    Ya Allah q salut Sama mereka .kita butuh makan bukan bom .. salam dari Singapore

  • kenyeh_mendidik channel
    kenyeh_mendidik channel 4 jam yang lalu

    Jooosss
    Sub balik bos

  • Imaniar Pahlevi
    Imaniar Pahlevi 4 jam yang lalu

    Awal ketemu punk rock di event Solo.....serem dan was" mo lewat tp ternyata ketika mrk nawarin dagangannya dgn bahasa sunda halus mrk wuihhh hilang rasa negative gw, yg jelas proses setiap manusia menuju baik itu berbeda" brosist 🙏😎

  • Aurora kupu
    Aurora kupu 4 jam yang lalu

    Baru tadi sore liat anak punk dijalan. . Trs dalam hati aq ngomong "pgen deh wawancara anak punk diajak curhat gitu" hahahah😅 eh ternyata nemu video ini malemnya

  • Randy Cools2 Pronoob
    Randy Cools2 Pronoob 4 jam yang lalu +1

    Lah Ortu Jaman Now Klok Anak" Melakukan Kesalahan Pasti Di Bilangin Sisi Negatifnya, Kebanyakan Manusia Emng Melihat Orng Lewat Sisi Negatif, Apa Yg Membangkitkan Pengelihatan Orng Ke Sisi Negatif Kita? . Penampilan Kesalahan Dan Sikap...

  • ichi uca
    ichi uca 4 jam yang lalu

    Gw mantan punk.. and back to home . Salam ooyoyoyoyoyooy🤘😎

  • Hanif Marsa
    Hanif Marsa 4 jam yang lalu

    Dengerin menit ke 6:52😂

  • Hafizi Harlad
    Hafizi Harlad 4 jam yang lalu

    anak punk lagi bersih dari mana mana koruptor .salam sejiwa dari malaysia .

  • Mohamad Hariri
    Mohamad Hariri 5 jam yang lalu

    Ist The best ✊

  • Jay Rhony
    Jay Rhony 5 jam yang lalu

    Gk Usah berubah begitu aja sprti setan 😤

  • Refan Aja
    Refan Aja 5 jam yang lalu

    Mantull

  • Yoi Men
    Yoi Men 5 jam yang lalu

    Saat yg lain bikin prank yg membosankan disini beda konten

  • satya Surya
    satya Surya 5 jam yang lalu

    Itulah passion mereka, itu pilihan mereka. Toh penampilan mereka seperti itu mereka tidak melakukan hal hal aneh seperti aksi anarkis yang dilakukan orang orang berpenampilan baik di Jakarta.

  • Maya official
    Maya official 5 jam yang lalu

    Saya punya keponakan cowo
    Dia di tinggal ibu nya merantau tapi gk pulang pulang
    Ternyata ibu nya nikah lgi dan mempunyai anak di jkarta
    Sedang kan bpk ny kecelakaan kaki nya di aputasi 1
    Ponakan ku ada 3
    Yg 2 jadi anak pank
    Yg 1 masih kecil jadi gk ikut
    Mungkin beban yg ponakan saya pikul itu berat bnget,, sampai membuat mereka menjadi anak jalanan
    Sekarang ponakan ku yg 1 sudah di syurga,, dia meninggal karena operdosis obat 😭
    Yg 1 nya sudah insaf dan sudah menikah
    Yg bonton masih sekolah sD

  • AR Gaming
    AR Gaming 5 jam yang lalu +1

    Anak punk bisa ngaji atau soleh....
    Fa ank wali di film amanah wali

    Edit:menit 3:42 salfok sama anak di belakang

  • Voiceof Indo
    Voiceof Indo 6 jam yang lalu +1

    Sedih bang 😢😢

  • JihadRiandana Official
    JihadRiandana Official 6 jam yang lalu +1

    gua kenal sama salah satu nya ka dulu satu panti rehab ama gua namanya bangkit kalo ga salah

  • SAND IRSAND
    SAND IRSAND 6 jam yang lalu

    Diakhir kata kayaknya lu salah ngomong bang
    masalah penampilan

  • Om Dudung
    Om Dudung 6 jam yang lalu +1

    Lampung kota ku tercinta 😘beragam komunitas tetep solidaritas
    salam Metro ku tempat tinggal ku👍

  • Djancokkk Gaming
    Djancokkk Gaming 6 jam yang lalu

    Dimana ni bang...

  • Zidan Zidan
    Zidan Zidan 7 jam yang lalu +1

    Bapak saya bertato tapi dia orang baik banyak yang menilai bapak saya orang yang sangar tapi menurut saya di selalu mengajarkan arti kehidupan,Bapak saya pernah bilang,jangan melihat orang dari penampilan tapi lihat dari hati nya.

  • Dhi.tamaoh 88
    Dhi.tamaoh 88 7 jam yang lalu +1

    Anak berusia enam belas tahun itu cerdas dapat dilihat dari cara ia menjawab pertanyaan2nya. Lingkungan sosial miliknya mendorong ia utk terus maju ke masa depan di jalannya sendiri. GBU for them, and us.

  • George Sanchez
    George Sanchez 7 jam yang lalu +1

    Anjay respect

  • GRANAT
    GRANAT 8 jam yang lalu +2

    Menurut kalian lebih baik
    Anak Punk-geng motor?

  • Alfariz Fatah
    Alfariz Fatah 8 jam yang lalu +1

    Anak punk biasanya kerjanya apa bro?

  • Muhammad Arif
    Muhammad Arif 8 jam yang lalu +1

    Yolandi temen kls waktu smp dulu, skrng jadi anak punk ya,,,

  • Alfa Dilla
    Alfa Dilla 8 jam yang lalu +1

    Bijak bangey cara ngomongnya yg anak 16 thn itu

  • Ling Lingg
    Ling Lingg 8 jam yang lalu +1

    Mpii mna kok gk ikut

  • Rulita Dewi
    Rulita Dewi 8 jam yang lalu +1

    TETAP SEMANGAT !!!
    buat semua nya "Jangan Pernah Menilai Buku Hanya dari Covernya"

  • Rikardus Juk
    Rikardus Juk 8 jam yang lalu +1

    Anak punk itu tampilan nya saja yang nakal, beda sama begal. Beda sama gengster uang suka ngebut di jalan sambil bawa senjata tajam. Itu yang meresah kan 😡, kalau punk itu pasti gk meresah kan.

  • Rychard Jehadu
    Rychard Jehadu 9 jam yang lalu +2

    Anak punk keren.
    Jangan lihat dari penampilannya..
    Anak punk ga pernah bikin rusuh, ga demo, ga begal , ga tawuran..
    Mungkin ciri khas anak punk aja karena penampilan begitu.. 👍👍

  • Thalia saptenno
    Thalia saptenno 9 jam yang lalu +1

    suaranya lucuu

  • Khairullah Chanel
    Khairullah Chanel 9 jam yang lalu +1

    "Karena Manusia Butuh Makan
    Bukan Bomm"
    Hahah Good end Nice!!!

  • Aris Purba
    Aris Purba 9 jam yang lalu

    Karna bebas Mengejarkan kehidupan yg berarti, gua bangka punya anak punk indonesia yg tahu apa itu pergaulan

  • 8D TOWN
    8D TOWN 9 jam yang lalu

    Anaka Punk ajaPunya Respect
    GAK KAYA GENK MOTOR YANG
    GITU LAHH

  • OnceCH
    OnceCH 9 jam yang lalu

    Sad song :' v

  • Bayujaga Oke
    Bayujaga Oke 9 jam yang lalu +1

    Gua cuma bisa doakan aja bro , semoga Allah memberikan hidayah untuk semuanya ! Cinta Islam kembali kepada syari'at Allah ! Aamiin ......

  • DJ Samarinda
    DJ Samarinda 9 jam yang lalu

    Salam Oi dari samarinda 🤟🏻

  • Kim Haylis
    Kim Haylis 9 jam yang lalu

    Siapapun kalian, seburuk apapun kalian menurut orang lain, beribadahlah kepada tuhan💜

  • AERO PUBGM
    AERO PUBGM 9 jam yang lalu

    Sekotor kotornya penampilan anak punk lebih kotor sifat dan muka para koruptor

  • DedekYTCH
    DedekYTCH 10 jam yang lalu +1

    Yg katanyaaaaaaaaaaaaaaaaa
    Panjang amat bang

  • ZIDNA GAMING
    ZIDNA GAMING 10 jam yang lalu

    tato itu art
    berteman itu untuk solideritas
    di jalanan untuk mencari sensasi
    di balik baju yang kotor ada hati yang bersih

  • Sandhy Suprana
    Sandhy Suprana 10 jam yang lalu

    Ada segelintir yg merusak citra anak punk... Saya dah tahu mana punk yg bener" dan punk ababil kemarin sore....

  • Hendry Gaming
    Hendry Gaming 10 jam yang lalu +1

    Orang gak punya otak, jijik

  • Anwar Ysb
    Anwar Ysb 10 jam yang lalu +1

    Menit 5:03 yang bikin sedih tuh niat baik malah ditolak,, cuma Mandang luarnya doang emang Manusia,...

  • Ghadizleo Ghadiz
    Ghadizleo Ghadiz 10 jam yang lalu

    Mgkn mereka akan berubah kalau udah menemukan pendamping hidup ( calon istri) Aamin, pasti akan berpikir luas,, untuk anak cucu nya

  • chaplin cho
    chaplin cho 10 jam yang lalu

    Karena allah.. Nggk pernah melihat manusia dari sisi penampilan... Melainkan dari sisi hati....
    Makanya sebelum menilai orang lain... Lihat lah dirimuw sndiri. Sudah bagus kah dirimuw...

  • Steven Ady
    Steven Ady 11 jam yang lalu

    Org kek gitu mna mungkin bisa kawhin wkwk

  • heru Gamerz
    heru Gamerz 11 jam yang lalu +1

    PUNK Mengajarkan Kita Bahwa Mencari Pekerjaan Tak Semudah Mengejar Masa Depan

  • Aulia Pamasa
    Aulia Pamasa 11 jam yang lalu

    manusia butuh makanan bukan bom. :') oh well thats gold

  • san alfa
    san alfa 11 jam yang lalu +1

    gw liat anak punk santai dan baik2 walau selengean, yang pake dasi malah yang keliatan baik tapi malah penjahat

  • Reza Kadir
    Reza Kadir 11 jam yang lalu

    Merasa paling pintar dalam menilai orang tetapi buruk dalam menilai diri sendiri...itulah manusia

  • Garox Asmoking
    Garox Asmoking 11 jam yang lalu +1

    Anak punk aja ada yang sholat masa kalian gak

  • Vall Music
    Vall Music 11 jam yang lalu

    Ini baru punk.
    Bukan sekumpulan orang-orang brengsek yang mabuk2an doang.

  • ZUYNA GAMING
    ZUYNA GAMING 11 jam yang lalu +1

    Penggemar pubg chek chenel gw gw bagi" event tersembunyi di pubg

  • Vhery Herodice
    Vhery Herodice 11 jam yang lalu +1

    Liat ni video teringat waktu aku bikin skripsi, meneliti anak punk lgsg di jln, dan alhamdulillah hasil karya ilmiah saya satu2nya yg mmbhas anak punk di fakultas saya yaitu fakultas pendidikan

  • FEDERAL BUREAU OF INFESTIGATION
    FEDERAL BUREAU OF INFESTIGATION 11 jam yang lalu +1

    JANGAN LIAT BUKU DARI SAMPULNYA!!!!!✌

  • Galan Dwi
    Galan Dwi 11 jam yang lalu +2

    Mereka hanya sedang terbawa arus sewaktu2 mereka pasti akan menepi dan yg sudah menepi pasti akan membantu orang lain yg sedang terbawa arus. Paham Kan....

  • MUHAMAD Ilham
    MUHAMAD Ilham 11 jam yang lalu

    Royalti dari video ini minimal 50% buat mereka

  • CHRIS TOPER
    CHRIS TOPER 12 jam yang lalu +2

    puji tuhan banyaķ banget pelajaran yang aku dapat dari video ini. aku kira semua punk itu jahat rupanya banyak dari mereka yang lebih baik dari para pejebat yang sukak korupsi

  • User Oppo
    User Oppo 12 jam yang lalu +1

    jujur aja gua pernah berteman sama anak punk, tapi gua ga jadi anak punk, dan di sekolah gua di caci maki, jadi pembicaraan guru,wali murid, sama siswa yang lain juga. Dan gua tetep ngelanjutin berteman sama mereka overall dia itu sebenernya baik, malah dia sama temen"nya pernah jagain gua waktu main,mereka nolongin gua waktu gua susah,dan gua paling sedih dan kecewaya mereka setelah nolongin gua dia meninggal karena kecelakaan dan gua ga jenguk.

  • muhammad KHOIRUL
    muhammad KHOIRUL 12 jam yang lalu +1

    Lebih baik jahat tapi jujur daripa alim tapi munafik

  • rofi rolinngs
    rofi rolinngs 12 jam yang lalu

    08.30 ada king kong 😂

  • Pandu Yuda
    Pandu Yuda 12 jam yang lalu

    Ank pank yeeeeeee

  • Biiblyn Mrt
    Biiblyn Mrt 12 jam yang lalu +1

    Kesimpulan akhir video “berpenampilan buruk belum tentu blablaba” yang dimaksud berpenampilan buruk yg seperti apa ? Apa tampilan mereka buruk ? Apa memakai baju seperti mereka, bergaya rambut seperti mereka, bertato buruk ? Mengapa mengoreksi penampilan ? Lalu penampilan yang “tidak buruk” seperti apa ? Begitu mudah gelar “Buruk” disematkan. Apa karna “berbeda” lalu kau simpulkan buruk ?

  • Jessica G'sella_TV
    Jessica G'sella_TV 12 jam yang lalu +1

    Jd ingt tmn ku .nikah m ank punk .tapi baik ko org nya

  • Kristian Londais
    Kristian Londais 13 jam yang lalu

    keren

  • Gu Yol
    Gu Yol 13 jam yang lalu +1

    8:17 wah gila ada gorilla

  • BagasNht
    BagasNht 13 jam yang lalu

    5:55 A A A

  • Bagas pamungkas
    Bagas pamungkas 13 jam yang lalu +2

    4:32 "karena manusia butuh makanan bukan bom" saluttt dahh lebih manusiawi dari pada teroris sama koruptor

  • Bella Regina
    Bella Regina 13 jam yang lalu +1

    ♥️♥️♥️

  • Ari Lesmana Pramudhita
    Ari Lesmana Pramudhita 13 jam yang lalu +1

    Kemaren aku ke bandar Lampung bro, mau ke metro engga sempat.

  • Yudha pratama
    Yudha pratama 13 jam yang lalu +1

    Penampilan bukan akhir dari segalanya
    Like for punk 🤘

  • Irgi Ahmad nugraha
    Irgi Ahmad nugraha 13 jam yang lalu

    Asli terharu

  • Moza Evos
    Moza Evos 14 jam yang lalu

    Pang kok ngamen

  • saitama Main game
    saitama Main game 14 jam yang lalu

    Gua... Gua siapa goblok

  • Biji Mledak
    Biji Mledak 14 jam yang lalu

    Mending berteman sama anak punk yang covernya jelek dalemnya baik
    Daripada anak yang ikut silat
    Tapi buat ngebully

  • mala hayati
    mala hayati 14 jam yang lalu +1

    Bang ini dari LAMPUNG ya

  • Stranger Stranger
    Stranger Stranger 14 jam yang lalu

    Keren, nah komunitas positif kyk gini nih yang gua demen 👍👍

  • Leak
    Leak 14 jam yang lalu

    Kesalahan terbesar dari manusia adalah menghakimi apa yang mereka lihat dari sisi negatif tanpa peduli dengan sisi positif yang jauh lebih banyak dari manusia itu sendiri..dengan arti lain hanya memandang 1 kesalahan tetapi mereka tidak sadar bahwasanya mereka mempunyai 1000 kebaikan.

  • Nina Kurnia
    Nina Kurnia 14 jam yang lalu

    Suatu saat pasti punya keluarga untuk mikir kedepan nya. Ini hanya komunitas. Good lahh 😁

  • Akbarz desu
    Akbarz desu 14 jam yang lalu

    Kebangetan Konten kek gini ngga trending.. grebek rumah orang alay trending mulu..


    RIP YT

  • Dwiki Channel.
    Dwiki Channel. 14 jam yang lalu

    Anak punk good 👍

  • Gery Rahmad
    Gery Rahmad 15 jam yang lalu

    Maaf bukan bermaksud alay atau ap tapi jujur saya nangis terharu setelah melihat video Ini terima kasih bro telah menunjukkan video yg menurut gua berarti.....Keep peace