Tap to unmute

Sebelum makan malam, borong semua jenis gorengan di sini!🤪

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2022
  • Mukbang 12 jenis gorengan gorengan!!!!!!
    Alamat : Gorengan Wiku
    Jl. Wijaya Kusuma No.2, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
    🎵Music provided by 브금대통령
    🎵Track : 브금의숲 - idclips.com/video/bVMW54kAO94/video.html

Komentar • 3 819

  • Hari Jisun

    Durasi video kali ini agak panjang dari pada biasa...! Semoga kalian tidak merasa bosan nonton ini!! Selamat menonton ya~!!🥰🥰

  • Petite Blair

    Penjual gorengannya jujur banget, bangga jadi orang Indonesia, meskipun yang beli orang asing harganya tetap lokal. Semoga Jisun bisa balik lagi ke Indonesia dan ajak Bibi Kangkung, Cabe Mama, Junsu dan Elang boys.

  • Meti Susanti

    Happy bgt krn ibu penjual nya kenal Jisun 😄 emg video jisun yg cobain buah lokal itu seru bgt. Apa lg waktu cabe mama makan buah pepaya, ekspresinya lucu pas lihat biji pepayanya 😅

  • Rini Kitchen

    Aku senang banget dengan jisun berbicara kalau harga diindonesia itu murah dibanding korea jadi memakmurkan umkm diindo...soalnya pernah lihat juga youtuber yang lain sampe nawar habis habisan pas diindo..padahal tergolong murah dibandingkan dinegaranya...makasih banyak jisun...telah memajukan umkm (usaha mikro kecil menengah) didaerah2 diindonesia...semoga semakin jaya umkm indonesia..sukses juga yputubenya...

  • PiWee x FujiNami

    junsu baik sekali “aku khawatir pendapatannya tidak banyak” saat tau totalnya hanya 17rb, memang terbaik deh hari jisun dan family, sukses terus ya kk

  • Herianto Damianto

    Mereka bertiga terlihat semakin kompak saja ... mereka menyukai gorengan,alangkah indahnya kalau Cabe Mama dan Junsu bisa Bahasa Indonesia,terima kasih sudah mempromosikan dan mempopulerkan Kuliner Khas Nusantara ya ... Kak Jisun 🙏🙏🙏

  • IchigoFans Martina

    Kucingnya lucu bangettt.. g pernah bosen nonton kulinerannya ala kak jisun, mama cabe dan junsu

  • Lila Fitria

    Gorengan Wiku kalo bulan puasa antrenya brutal banget 😂 hebat Jisun bisa nemu makanan andalan warlok padahal ga ada rencana 😃 tapi sayang banget harusnya coba belut di deket perempatan situ soalnya itu juga terkenal di kalangan warlok, Lalapan Belut Fresh

  • Claudia Malsi

    Hai kak jisun , aku orang malang yang rumahnya cuma beberapa ratus meter dari situ 😁 bantu jawab untuk setiap gorengan yang dimakan yaa hehe

  • Leo candra

    Ketawa sendiri lihat ibunya jisun makan gorengannya 😄😄 pas makan cabe rawitnya apa lagi tape pakai cabai 😊😊

  • Syifa Elfath

    Lucu banget si Ibunya Kak Jisun makan lombok mulu, bisa ngepas yg gurih campur lombok, adeknya Kak Jisun malah makan lombok sama roti goreng , trus gemesh bgt pas kaget 17rb/10biji, adeknya bilang : khawatir pendapatannya ga cukup... Pdhl di desa 500an masih ada, walaupun kebanyakan udah naik seribu sejak harga minyak melonjak

  • Adetya Agustin

    Suka banget liat jisun jelasin tentang singkong goreng, keliatan banhett bahagianyaaa

  • Indah Lestari

    Eonni, lain kali kalo ke Indonesia lagi, Junsu jangan pake tasnya menghadap ke jalan. Takutnya ada orang tiba-tiba tarik tasnya

  • Sofi Sofiyah

    Semua konten yg di buat kk jisun sangat bagus dan membuat saya pribadi sebagai warga indonesia turut bangga,,satu per satu makanan indonesia sudah di kenal dan di coba oleh keluarga korea ini,,terima kasih kk jisun,cabe mama dan jinsu 🙏 jngn bosan2 yah untuk bikin konten tentang indonesia 👌

  • Fauziah Helmy

    Ya Tuhan, mama Jisun benar2 doyan cabe. Sehat slalu buat keluarga Jisun....

  • Revangga G Anandito

    Hi kak Jisun, cobalah datang ke Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah

  • Mia Dandelion

    Jadi inget episode jisun dan junsu makan di angkringan, makan nasi kucinh, tahu bacem, pisang dan tape goreng, jadi kangen pgn nonton lagi

  • Uma Noona
    Uma Noona  +11

    Suka sekali sama pedagang yang kayak gini. Sehat terus Kak Jisun

  • khun ann
    khun ann  +180

    5:10