Tap to unmute

Sebelum makan malam, borong semua jenis gorengan di sini!🤪

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 15 Sep 2022
  • Mukbang 12 jenis gorengan gorengan!!!!!!
    Alamat : Gorengan Wiku
    Jl. Wijaya Kusuma No.2, Lowokwaru, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
    🎵Music provided by 브금대통령
    🎵Track : 브금의숲 - idclips.com/video/bVMW54kAO94/video.html
  • HiburanHiburan

Komentar • 3 632

  • Hari Jisun
    Hari Jisun  17 hari yang lalu +1827

    Durasi video kali ini agak panjang dari pada biasa...! Semoga kalian tidak merasa bosan nonton ini!! Selamat menonton ya~!!🥰🥰

    • Vero Ika
      Vero Ika 4 hari yang lalu

      Yg pertama kyk ubi TD namanya buah sukun, yg kedua yg semacam tempe KL yg kotak itu oncom, KL yg kriuk itu gembus

    • Ayudesi Wahyuni
      Ayudesi Wahyuni 6 hari yang lalu

      Liat kalian bahas gorengan dan bertanya tanya gitu sama sekali tidak bosan,,, makin lama makin berharap video tidak cepat habis

    • kimmy agustin
      kimmy agustin 7 hari yang lalu

      Coba bikin sendiri,nangka goreng pasti ketagihan😁,cara bikin nya seperti bikin pisang goreng

    • Miss Crystal
      Miss Crystal 7 hari yang lalu

      Singkongnya enak banget tuh,caranya d rebus baru d goreng.

    • Wirabuana Official
      Wirabuana Official 7 hari yang lalu

      kalau saos bumbu nya itu bumbu petis namanya. dibuat dari petis (udang yg kering yang dihaluskan) paling cocok gorengan yg asin gurih pake saos bumbu petis. kalo yg gorengan manis2 kurang cocok pakai petis

  • Apriyanto Wahyu Handoko
    Apriyanto Wahyu Handoko 17 hari yang lalu +1115

    3:46 Singkong goreng
    5:09 Sukun goreng
    6:34 Weci, di Surabaya nyebutnya ote-ote, semacam bakwan kalau di Jakarta
    7:29 Bola-bola ubi
    8:14 Tempe menjes/tempe kacang
    8:54 Tahu brontak
    9:40 Ubi goreng
    10:12 Menjes
    11:06 Tahu isi
    11:43 Pisang goreng
    12:11 Tempe goreng
    12:55 Tape goreng
    Bumbunya itu terbuat dari petis, lazim sebagai cocolan kalau di Malang. Yang cocok dicocol sebenarnya cuma tempe, tahu, menjes, weci saja, yang lain kurang cocok

    • Ar riyant
      Ar riyant 7 hari yang lalu

      10:12 tempe gembos

    • Yue Ida
      Yue Ida 9 hari yang lalu

      terbaik pokoe 🤣🤣🤣

    • Ericha Widyanti
      Ericha Widyanti 10 hari yang lalu

      kalo di malang nyebutnya jemblem bukan bola ubi😂

    • SESYA Ananda
      SESYA Ananda 10 hari yang lalu

      Tempe Bungkil itu,,,org malang bilangnya

    • Alpin Apel
      Alpin Apel 10 hari yang lalu

      8.14 kirain oncom goreng wkwk..

  • Petite Blair
    Petite Blair 16 hari yang lalu +237

    Penjual gorengannya jujur banget, bangga jadi orang Indonesia, meskipun yang beli orang asing harganya tetap lokal. Semoga Jisun bisa balik lagi ke Indonesia dan ajak Bibi Kangkung, Cabe Mama, Jinsu dan Elang boys.

    • Bcove Plmene
      Bcove Plmene 11 hari yang lalu

      @Putrandi Muqtadir
      Tidak kulihat ada
      Yang mana?

    • Putrandi Muqtadir
      Putrandi Muqtadir 13 hari yang lalu

      @Gudsey good pun Jisun coba bumbu dengan gorengan gurih asin, memang belum terbiasa dan 'unik banget' untuk lidahnyaa sii, Kak.

    • Gudsey good
      Gudsey good 14 hari yang lalu +5

      Tidak tau ini kesalahan penjual yang tidak memberi tau, atau Jisun yang tidak tanya. 😅😅😅
      Bumbu itu adalah bumbu petis kak,
      dan tidak semua gorengan dimakan pakai bumbu petis.
      Gorengan yang gurih dan asin cocok untuk petis, gorengan yang manis tidak cocok.
      Gorengan untuk bumbu petis:
      Ote-ote / Bakwan, Tahu goreng, Tempe goreng, Tahu isi, Tempe Gembos.
      Gorengan tidak untuk bumbu petis:
      Pisang goreng, jemblem, sukun goreng, ketela goreng, ubi goreng.

  • Meti Susanti
    Meti Susanti 15 hari yang lalu +63

    Happy bgt krn ibu penjual nya kenal Jisun 😄 emg video jisun yg cobain buah lokal itu seru bgt. Apa lg waktu cabe mama makan buah pepaya, ekspresinya lucu pas lihat biji pepayanya 😅

  • Herianto Damianto
    Herianto Damianto 16 hari yang lalu +130

    Mereka bertiga terlihat semakin kompak saja ... mereka menyukai gorengan,alangkah indahnya kalau Cabe Mama dan Junsu bisa Bahasa Indonesia,terima kasih sudah mempromosikan dan mempopulerkan Kuliner Khas Nusantara ya ... Kak Jisun 🙏🙏🙏

  • Rini Kitchen
    Rini Kitchen 11 hari yang lalu +15

    Aku senang banget dengan jisun berbicara kalau harga diindonesia itu murah dibanding korea jadi memakmurkan umkm diindo...soalnya pernah lihat juga youtuber yang lain sampe nawar habis habisan pas diindo..padahal tergolong murah dibandingkan dinegaranya...makasih banyak jisun...telah memajukan umkm (usaha mikro kecil menengah) didaerah2 diindonesia...semoga semakin jaya umkm indonesia..sukses juga yputubenya...

  • Mia Dandelion
    Mia Dandelion 16 hari yang lalu +12

    Jadi inget episode jisun dan junsu makan di angkringan, makan nasi kucinh, tahu bacem, pisang dan tape goreng, jadi kangen pgn nonton lagi
    The kitten is soooo cute

  • Uma Noona
    Uma Noona 12 hari yang lalu +9

    Suka sekali sama pedagang yang kayak gini. Sehat terus Kak Jisun

  • PiWee x FujiNami
    PiWee x FujiNami 16 hari yang lalu +7

    junsu baik sekali “aku khawatir pendapatannya tidak banyak” saat tau totalnya hanya 17rb, memang terbaik deh hari jisun dan family, sukses terus ya kk

  • Adetya Agustin
    Adetya Agustin 15 hari yang lalu +5

    Suka banget liat jisun jelasin tentang singkong goreng, keliatan banhett bahagianyaaa

  • Indah Lestari
    Indah Lestari 17 hari yang lalu +2500

    Eonni, lain kali kalo ke Indonesia lagi, Junsu jangan pake tasnya menghadap ke jalan. Takutnya ada orang tiba-tiba tarik tasnya

    • Umiknya Syahida
      Umiknya Syahida 9 hari yang lalu

      Betull

    • Siti Ny
      Siti Ny 10 hari yang lalu

      @Enggal Purnomo tpi jisun pernah cerita dia bbrp kali kecopetan pas d indo. Bahkan pas baru kluar rumah, baru smpe jalan udah d jambret org tas ny

    • Kerry Higgins
      Kerry Higgins 11 hari yang lalu

      Tull, perlu diingat ini di Indo 😂

    • Bagdszxx
      Bagdszxx 11 hari yang lalu

      Bener nih orang Indonesia sendiri aja yg asli juga jarang psti tau ini kalo bawa tas jgn menghadap ke jalan,jga jarang ada yg bwa tas menghadap ke jalan

    • Iis Kharyanti
      Iis Kharyanti 13 hari yang lalu

      @Enggal Purnomo kota besar bnyak jambret

  • Wang Mei
    Wang Mei 16 hari yang lalu +21

    *Gorengan Wiku*
    5:09 sukun goreng
    6:25 bumbu petis kayakx😁
    6:37 ote2
    8:55 tahu isi
    9:40 tempe menjes
    10:17 tempe mendoan kayaknya
    10:37 tempenya dihaluskan
    11:08 ?????
    12:11 tempe ...???
    12:56 tape goreng
    14:49 d Surabaya 1000 rupiah per biji
    17:50 harga Syawarma Jumbo
    19:03 harga Kebab Ayam Jumbo

    • Furi lembat
      Furi lembat 15 hari yang lalu

      10:37 tempe gembus. bahan dasarnya jg dr ampas kedelai juga

  • Heruto 16A
    Heruto 16A 16 hari yang lalu +28

    Ada kuliner menarik di Kota Malang, seperti Sop Ayam Klaten, Mie Bakar Celaket, Sei Sapi Mamtua, Balungan Dinosaurus Malang, Warung Sate Gebug (sejak tahun 1920), Warung Assalamualaikum (harga mahasiswa), terus ada juga Bakso de Stadion Batu (lantai 3 ada view menarik) sama aneka jajanan di alun-alun Batu. Banyak juga tempat wisata yang menarik disana, semoga bermanfaat 👍

    • surga nembrala
      surga nembrala 12 hari yang lalu

      yang khas malang & enak cuman bakso 😆😆 yang lain mohon maaf.. kurang cocok 🙏

    • Octavv Arrd
      Octavv Arrd 15 hari yang lalu +1

      Klo sop ayam klaten banyak cabangnya gk cuma di malang aja 😀

  • Leo candra
    Leo candra 9 hari yang lalu +2

    Ketawa sendiri lihat ibunya jisun makan gorengannya 😄😄 pas makan cabe rawitnya apa lagi tape pakai cabai 😊😊

  • Rezqi Yanuar
    Rezqi Yanuar 13 hari yang lalu +3

    Kak Hari Jisun, coba masak sayur asam kangkung dan ikan tongkol goreng + sambal. Cocok untuk hari yang panas 🙏🏻

  • Samuel Christ
    Samuel Christ 15 hari yang lalu +86

    Ha ha ha ha hari jisun ❤️‍🔥 selalu kompak ama mama cabe ..inget juga pas dulu vlog junsu potong rambut lucu banget🤣🤣🤣

  • Jean ASMR
    Jean ASMR 15 hari yang lalu +2

    Kak jisun orang korea selera makan indonesia, suka lihatnya selamat menikmati menu2 indonesia, salam sukses selalu😇😇

  • IchigoFans Martina
    IchigoFans Martina 9 hari yang lalu +1

    Kucingnya lucu bangettt.. g pernah bosen nonton kulinerannya ala kak jisun, mama cabe dan junsu

  • Revangga G Anandito
    Revangga G Anandito 13 hari yang lalu +3

    Hi kak Jisun, cobalah datang ke Purwodadi, Grobogan, Jawa Tengah
    ada kuliner menarik yang harus kamu coba! seperti sweke kodok Cik Ping (makanan khas dari purwodadi), sate kelinci Bu Tum dan banyak lagi makanan enak di daerah itu:)

  • Dhir
    Dhir 14 hari yang lalu +4

    Yaampunn ngakak bangett pas Jisun bilang temen2 Koreanya waktu di Indonesia kalo kangen minum Makgeoli blender tape🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Lila Fitria
    Lila Fitria 16 hari yang lalu +51

    Gorengan Wiku kalo bulan puasa antrenya brutal banget 😂 hebat Jisun bisa nemu makanan andalan warlok padahal ga ada rencana 😃 tapi sayang banget harusnya coba belut di deket perempatan situ soalnya itu juga terkenal di kalangan warlok, Lalapan Belut Fresh

    • Lila Fitria
      Lila Fitria 15 hari yang lalu

      @hasna Saniy wkwkwk bener banget. Baru diangkat dari wajan dah dicomotin ga peduli panas 🤣

    • Lila Fitria
      Lila Fitria 15 hari yang lalu +1

      @Lily Wisal haha iya, tapi kalo yg ini belut crispy gt jadi masi aman kalo dikunyah setulangnya 😂

    • hasna Saniy
      hasna Saniy 16 hari yang lalu

      Antriannya g umum kalo puasa 😅 kalo sore pulang kerja juga rebutan 🤣

    • Lily Wisal
      Lily Wisal 16 hari yang lalu +4

      Mereka udah coba belut d SBY. Mereka G ngerti cara makannya dikunyah sak balung2e... Yoo watoosss🤣🤣🤣

  • Stevo Jho
    Stevo Jho 16 hari yang lalu +2

    Aneka gorengan mengundang selera rasa Indonesia kekinian 🤤🤤🤤

  • disamarkan
    disamarkan 16 hari yang lalu +2

    Cabe mama lucu banget, sukun goreng dimakan sama cabe😂sayang banget saya sekarang ada di bali, coba di jawa timur bisa ketemu jisun family

  • MAX
    MAX 17 hari yang lalu +179

    Gorengan yg seperti ubi itu namanya gorengan sukun, dan yang seperti fishcake itu gorengan tempe gembos yg terbuat dari ampas tahu kak jisun ☺

    • Svaerd Firemanska
      Svaerd Firemanska 17 hari yang lalu

      Di pemalang, tempe bongkrek itu namanya tlembuk

    • Tiyas Octafiani
      Tiyas Octafiani 17 hari yang lalu

      Klo di batang tempe gembos itu bongkrek

    • despacito
      despacito 17 hari yang lalu

      Satu lgi yg panjang kcil itu gorengan tempe kacang, cuma ada d malang satu2nya.. N yg enk yg murni kacang.. Jd kangeeen malang

    • Badboys63
      Badboys63 17 hari yang lalu +2

      tempe gembos / menjes namanya

    • AM
      AM 17 hari yang lalu +1

      @Alhy Ggh Sulawesi bagian utara namanya Amu

  • laili latifah
    laili latifah 15 hari yang lalu +3

    Terima kasih kak jisun dan keluarga sudah membeli dan melarisi pedagang kaki lima 👍jg sudah membantu promosi, mengiklankan 😘

  • Agung Putra
    Agung Putra 16 hari yang lalu +1

    Kalo video kak jisun sampe satu jam juga demi apapun gue tonton dah 🥰 seru bgt liat kak jisun, cabe mama dan Junsu ☺️ sehat dan sukses selalu yaaa kak jisun 🥰

  • annie elmidya
    annie elmidya 16 hari yang lalu +3

    Oni jisun, you're korean youtuber who I like very much...kamu ramah,supel,pandai membawa diri,cinta keluarga dan juga tulus mencintai kuliner indonesia,kami sangat senang dg contenmu,teruslah utk berkeliling RI yg lyad ini,pasti akan banyak yg kak jisun temui bahkan lbh beragam uniknya yg pasti ,tdk akan hbs cerita2 menarik disini...selamat berkeliling......have a nice days....GBU forever ,salam kenal dr saya....kpn ke Tegal? Ditunggu..

  • Budi Hariyadi
    Budi Hariyadi 16 hari yang lalu +4

    Lucu sekali liat cabe mama makan semua gorengan yang asin dan yang manis juga pakai cabe rawit 😁

  • khun ann
    khun ann 17 hari yang lalu +170

    5:10 sukun goreng
    6:38 pia-pia (mirip bakwan)
    7:39 bola ubi
    8:23 tempe
    9:00 tahu isi sayur
    9:44 ubi goreng
    10:27 gembus (ampas/sari tahu)
    11:13 tahu isi jamur
    maaf kalau ada info salah/kurang, nama bisa berbeda tergantung kota/daerah masing2 🙏

    • Yulia Pratiwi
      Yulia Pratiwi 14 hari yang lalu

      @Babil Nawir bukan oncom...kalo di malang namanya tempe bungkil ato tempe kacang. Bahannya dri kacang tanah....

    • Ms. Ira's bunch
      Ms. Ira's bunch 14 hari yang lalu +2

      Kalau orang Malang:
      6.38 weci
      7.39 jemblem
      8.23 tempe kacang
      9.00 tahu brontak
      10.27 tempe menjes
      Yang lainnya sama

    • Achmad Fajar
      Achmad Fajar 14 hari yang lalu

      @Babil Nawir di Jatim gk ada oncom, adanya tempe menjes/gembus

    • Jean ASMR
      Jean ASMR 15 hari yang lalu +2

      Salah satu menu harus ada di saat hujan melanda 😊😊

    • Airing Rinjani
      Airing Rinjani 16 hari yang lalu +3

      Sukun goreng, weci(bakwan), bukan bola ubi tp tu d buat dr singkong (namanya Jemblem), tu namanya tempe kacang khas Malang, tahu brontak alias tahu isi, telo goreng (ubi goreng), tempe menjes (ampas tahu) salam knl smw dr Malang..🙏🙏😊😊

  • silviana haryanto
    silviana haryanto 15 hari yang lalu +1

    Malem2 nonton jisun makan gorengan jadi ngiler banget. Apalagi sukun gorengnya🤤

  • Deni Ka
    Deni Ka 16 hari yang lalu +4

    Yang mirip dengan tekstur daging itu namanya buah sukun, rasanya memang hambar, tetapi cocok kalau dimakan sambil ditemani segelas kopi 😁

  • Muchamad Fathoni
    Muchamad Fathoni 16 hari yang lalu +2

    senengnya kak jisun bisa sampek malang sayang y' meskipun berada di mlang g' bisa ketemu, sukses selalu buat kak jisun n keluarga nex semoga bisa main2 lagi ke malang....

  • Adilah Basmah
    Adilah Basmah 16 hari yang lalu +4

    Keren jisun..vidionya selalu trending. Suka kebawa lapar kalau lihat vlog jisun

  • Christina Darmastuti
    Christina Darmastuti 16 hari yang lalu +6

    Selamat menikmati Gorengan Wiku kak Jisun.. Itu termasuk gorengan enak di Malang. Soto yang tutup tadi, soto racing namanya. Enak juga itu. Di sekitar situ ada lalapan belut fresh. Enak dan terkenal juga. Selamat menikmati Malang..

  • putri
    putri 13 hari yang lalu +1

    aku suka gorengan disitu gak nyangka kak jisun juga cobain 😍😍

  • Yosef Prabowo
    Yosef Prabowo 16 hari yang lalu +3

    Jisun, itu yang dimakan setelah singkong namanya Sukun. Masih satu family dengan durian, nangka dan sirsak. Mirip-mirip dan di Indonesia biasa dijadikan gorengan atau dibuat kripik.

  • Denny Junaedi
    Denny Junaedi 16 hari yang lalu +4

    ga perlu ke resto mahal,, cukup gorengan 1000an di pinggir jalan, udah bisa kumpulin 16k likes.. luar biasa...
    sukses terus noona
    NB: gorengan kedua, itu sukun, breadfruit klo bahasa keren nya,, sering nongol di law of the jungle

  • Sofi Sofiyah
    Sofi Sofiyah 17 hari yang lalu +30

    Semua konten yg di buat kk jisun sangat bagus dan membuat saya pribadi sebagai warga indonesia turut bangga,,satu per satu makanan indonesia sudah di kenal dan di coba oleh keluarga korea ini,,terima kasih kk jisun,cabe mama dan jinsu 🙏 jngn bosan2 yah untuk bikin konten tentang indonesia 👌

  • Akung Soemarno
    Akung Soemarno 16 hari yang lalu +1

    Yg mirip ubi namanya : sukun
    Tempenya 3 jenis :
    1. Tempe kacang selain kedelai (bisa kacang tanah, koro, tolo, dll)
    2. Tempe Menjes/Gembus (yg mirip fishcake - bahan ampas tahu)
    3. Tempe Kedelai (bahan yg paling umum digunakan)
    Bumbunya namanya petis (bahan udang)

  • ombi20
    ombi20 16 hari yang lalu +1

    Sehat sehat cabe mama dan jisun sekeluarga😊

  • Yuki Oktadia Maharani
    Yuki Oktadia Maharani 16 hari yang lalu +2

    Gorengan paling mantab di MALANG....yang di kira ubi di awal itu namanya SUKUN...dia sejenis buah buahan...selamat jalan jalab menikmati kuliner MALANG

  • Laily M Fitria
    Laily M Fitria 16 hari yang lalu +2

    Kalo di Malang enak gorengan masih anget2, pernah di jateng gorengannya dingin2, petisnya juga beda (warna abu)
    04.00 Singkong goreng
    05.16 Sukun goreng
    06.40 Weci
    07.38 Jemblem (dari singkong)
    08.19 Tempe kacang
    09.00 Tahu brontak
    09.55 Ubi goreng (telo goreng)
    10.12 Menjes
    11.15 Tahu isi jamur
    11.47 Pisang goreng
    12.17 Tempe goreng
    12.59 Tape goreng

  • Bokjoo Ha
    Bokjoo Ha 17 hari yang lalu +53

    Gak pernah bosan kalau lihat Mama, Jisun, dan Junsu makan2 ☺️👍 Sehat2 selalu ya ❤

  • Fandy Funkdy
    Fandy Funkdy 11 hari yang lalu

    Senang sekali kalau liat mama cabe lagi makan... Sehat" selalu mama cabe. Supaya sering datang ke indonesia..🙏👍👍

  • In Tjiang Tjhin
    In Tjiang Tjhin 16 hari yang lalu +1

    Keluarga Hari Jisun sangat harmonis 👏👍❤

  • Kenzie 93
    Kenzie 93 16 hari yang lalu

    Keluarga Korea yang paling gue suka.
    Love jisun 🥰❤❤❤❤❤

  • dita kurniafajri
    dita kurniafajri 16 hari yang lalu

    Besok cobain gorengan rolade daun singkong kak jisun, ini juga salah satu gorengan yang paling enak 😁

  • Bayu Saputra
    Bayu Saputra 17 hari yang lalu +60

    Keharmonisan antara orang tua dan anak sangat bagus,sehat selalu jisun dan keluarga..👍🇮🇩

  • mayo
    mayo 11 hari yang lalu +2

    Coba kue corobikang cungkil ,kue lumpur panggang hari jisun 😋👍

  • 陳鳳珠
    陳鳳珠 15 hari yang lalu

    Hebat orang korea bahasa Indonesia dan makan makanan Indonesia yang biasa 😍

  • yohanes adeo pamungkas hartono
    yohanes adeo pamungkas hartono 15 hari yang lalu

    Mau durasi 30menit juga pasti kuliat kok jisun.. 😁👍.. Sukun atau breadfruit emang enak kalo digoreng tepung... Satu lagi, sehabis pegang kucing atau anjing sebisa mungkin cuci tangan apa pake handsanitiser ya jisun antisipasi virus yg berbahaya(walaupun sudah cuci tangan tapi gak onframe)... Happy walking walking di Indonesia jisun junsu dan cabe mama.. Sehat selalu🙏

  • harunti1
    harunti1 16 hari yang lalu +1

    Nyariin ibu penjualnya sudah komen disini belum ya? Hehehe, sehat-sehat terus jisun,cabe mama dan junsu

  • Riyah Ardie
    Riyah Ardie 17 hari yang lalu +144

    Gorengan selalu buat kangen, apalagi kalo lagi di luar negeri.. Gk ad gorengan yg kyak di Indonesia 😁😁
    Fighting eonni jisun, cabe mama, n oppa junsu💪🥰

    • Azamor Muiza
      Azamor Muiza 17 hari yang lalu

      Apalagi kalau makan besar, pasti cari kerupuk dan sambal. Indonesia banget...😊

  • Umy Ray channel
    Umy Ray channel 14 hari yang lalu

    liat jisun makan gorengan jadi laper.. pas banget hari ini lagi hujan 😁

  • 🌪️Tinniezely
    🌪️Tinniezely 16 hari yang lalu +1

    mbak jisun coba searching buah SUKUN dari luar maupun setelah di buka. jadi yang belum terlalu empuk itu di goreng pakai garam. kalau yg udah empuk matang baunya wangi banget tp agk mirip obat sirup diapotik. biasanya yg matang di masak pakaian santan yg surut kl di desa nenek ku Kulonprogo.

  • Irma Putri
    Irma Putri 16 hari yang lalu +4

    Jisun tolong jangan skip makan LONTONG KUPANG yaa. Karena unik banget rasanyaaa, mumpung masih ada di daerah dekat surabaya, masih ada yang jual di malang pun.

  • Fiqi
    Fiqi 13 hari yang lalu

    Halo kak Jisun ☺️
    Kebetulan aku tinggal di Malang. Aku mau rekomendasi tempat makan enak dan legendaris nih. Ada bakso bakar pak man, bakso kota cak man, nasi bhuk madura di daerah kawi, lalapan cak ariel, ayam geprek bang jo, selebihnya masih banyak lagi kok yg bisa kakak explore. Hope you enjoy in Malang ya kak!

  • Wida
    Wida 17 hari yang lalu +93

    Salut sama jisun sekeluarga, selalu bilang "enak" pada setiap makanan yg dimakan mereka dan selalu habis 🤗

    • Kevin M&M
      Kevin M&M 6 hari yang lalu

      @Angga Minho waduh gua se7 om,org gayak kita cuman sedikit yg mikir gini

    • Angga Minho
      Angga Minho 14 hari yang lalu +2

      @Adjel Lee iya orang +62 klo liat orang luar kayanya terpesona banget, sedangkan orang Indonesia klo di negara luar kgk dianggep, makanya jgn terlalu welcome,biasa aja

    • Wida
      Wida 14 hari yang lalu

      @Adjel Lee heeee anda punya masalah apa?? Sini-sini cerita ngab sambil aku traktir ngopi Sampek melembung kalau perlu 🤗

    • Jean ASMR
      Jean ASMR 15 hari yang lalu

      Bener banget kak

    • Angga Minho
      Angga Minho 16 hari yang lalu +1

      Karena dia gak asal pilih, biasanya dia ke tempat " yg direkomendasikan viewer

  • tatsuya aomine
    tatsuya aomine 16 hari yang lalu +1

    Waaahhh kngen gorengan Indonesia....yg khas bngd aroma n rasanya,thanks jisun...youtube mu slalu mnjdi obat rindu

  • rozak khodri
    rozak khodri 16 hari yang lalu +1

    Kenapa sih suka banget lihat konten nya eonni, semoga kalian sehat selalu biar bisa ke indonesia lagi apa lagi bareng bibi kangkung juga semangatt

  • Nia1717
    Nia1717 16 hari yang lalu

    Hai jisun.. bikin video masak + challenge bahasa Indonesia sama Junsu biar Junsu makin mahir berbahasa Indonesia.. 😊

  • Ocann
    Ocann 13 hari yang lalu

    Mbak Jisun, sini main ke Tasikmalaya di Jawa Barat. Ada pasar mambo setiap sabtu sore (malam minggu), banyak jenis kuliner unik dan enak disini. 😍

  • Andika Bagus Prastya
    Andika Bagus Prastya 17 hari yang lalu +17

    Kak Jisun, kalo di daerah situ kebanyakan kuliner sambal (Nasi Lalapan), ada juga cafe², kalo mau cari soto arahnya dri perumahan tempat kakak menginap keluar ke kanan lurus aja sekitar 2-3 mnt, nanti di sebelah kiri ada resto yg jual soto, di seberang tempat kakak juga ada mie ayam, kalau mau cari tempat yg banyak jajanan ke Taman Krida Budaya aja tpi jaraknya lumayan jauh, 30 mnt jalan kaki, disana tempat anak² muda cari cemilan, mungkin ini bisa membantu kak jisun kalau mau cari kuliner di daerah situ... BTW, saya tinggal di dekat tempat kakak menginap 😁 oh iya tambahan barang bawaan jangan di arahkan dekat jalan raya, bahaya kak...

  • Brilliant Akbar
    Brilliant Akbar 16 hari yang lalu

    Wah Jisun lagi di Malang ya? Udah cobain makan bakso malang, sego sambel cak uut, rujak ndower, rujak cingur, dan tahu campur belum yaa 🥰

  • Nia1717
    Nia1717 16 hari yang lalu

    Cabe mama kuat banget makan cabe rawit hijau sebanyak itu.. semoga gak sakit perut.. sehat selalu cabe mama, jisun, dan Junsu..

  • eriskhaayu kpr
    eriskhaayu kpr 13 hari yang lalu

    Haaaa beruntung bangettt bisa ketemu kak jisun dan keluargaa, mengiri sekali

  • 리야
    리야 14 hari yang lalu

    selamat kak jisun, videonya masuk trending

  • rieskaaa ramadhan
    rieskaaa ramadhan 17 hari yang lalu +37

    Ya ampun yg ditunggu tunggu 😍 seneng bgt jisun upload ♥
    Sehat selalu ya jisun, cabe mama, junsu ♥✨

  • Nurhani Fah
    Nurhani Fah 11 hari yang lalu

    walau telat karena kesibukan...tpy gx pernah gx nonton deh klw ka jisun update...
    suka bngt sma mamah ka jisun,,,kangen bibi juga..☺️☺️☺️
    love deh buat ka jisun❤️❤️❤️

  • Annisa Elhany
    Annisa Elhany 16 hari yang lalu

    Kak jisun, coba deh bawa batang daun singkong yang kecil.agar bisa ditanam di Korea, bawa sebagai oleh2 buat bibi kangkung.karna ubi nya bisa jdi singkong yg ka jisun makan dan daunnya jg bisa dimakan

  • Arinta Yunia
    Arinta Yunia 15 hari yang lalu +1

    Ini gorengan favorit keluargaku, kalau pulang kerja selalu mampir beli, deket rumah ortu... Aaah jadi kangen pengen pulang Indo 😭😭😭😭

  • Sun Shine
    Sun Shine 15 hari yang lalu +1

    Ya ampun udah makan segitu banyak masih cari nasi si Junsu 😁 benar-benar Korea banget 👏

  • Lailatul Isnaini
    Lailatul Isnaini 13 hari yang lalu

    Eonnie, Kalau masih di malang, coba main ke jl. Dewandaru, disini banyak yang jual jajanan 😊, juga ada bakso cak ni yang viral hehe, deket kok dari alamat yang di video ini

  • Rock Classic
    Rock Classic 9 hari yang lalu

    ternyata betul, pasti di malang, setelah lihat pertama ada sukun goreng terus ada tempe kacang, baru aku baca keterangan dibawah 😊karena cuma di malang ada tempe kacang seperti itu. salah satu gorengan favoritku. Sukses terus Jisun. semangat.

  • dreamy haha
    dreamy haha 16 hari yang lalu +1

    Sukun goreng enak sih, biasanya manis juga tiap beli 😍

  • Go Travelling Girl
    Go Travelling Girl 16 hari yang lalu +1

    Untuk sausnya tadi petis. kalau area surabaya sekitarnya, petisnya asin pedas & lebih kental, tidak ada rasa asamnya. Kalau di Malang, biasanya ada rasa asamnya.
    Jajanan paling murah meriah itu gorengan kak, dulu harganya kisaran Rp. 500. Semenjak minyak goreng mahal, harganya jadi naik jadi sekitar Rp. 1.000 - 2.000.
    Saya coba jawab ya nama2 gorengannya setelah singkong goreng :
    1. Buah Sukun : Bisa digoreng tanpa tepung. Bisa dikukus, ada juga dibuat keripik. Kalo mateng banget rasanya lebih manis. Tumbuhnya di pohon. Makannya tdk pake cabe + petis.
    2. Weci (nama di Malang). Kalau di surabaya & sekitarnya namanya ote-ote, isiannya wortel, tauge, & kol putih. Kalau di Jakarta & sekitarnya namanya bakwan. biasanya dimakan sama cabe + saus petis.
    3. Bola singkong. Dari singkong yg ditumbuk sampai halus lalu dibentuk bulat. Makannya tdk pake cabe + petis.
    4. Tempe kacang. ini khasnya Malang & tidak ada di tempat lain.
    5. Tahu isi / Tahu berontak, isinya wortel + tauge.
    6. Ubi Putih. Ubi ada banyak jenisnya, ada warna putih, kuning, ungu. Biasanya yg dibuat gorengan yg warna putih. Makannya tdk pake cabe + petis.
    7. Menjes, terbuat dari ampas tahu. Warnanya ada yang hitam & putih.
    8. Tahu isi tapi versi pedasnya. biasanya isinya dari kol putih ditumis pke bumbu pedas.
    9. Pisang goreng.
    10. Tempe goreng.
    11. Tape goreng.
    CMIIW....

  • tikaa chan
    tikaa chan 17 hari yang lalu +27

    Semua gorengan memang enak terutama kalau masih panas 😍 semoga lain kali jisun, junsu, cabe mama dan bibi kangkung bisa main ke kota malang dan kota batu lagi, karena masih banyak makanan dan tempat liburan yg menarik 🫶🏻🥰

  • real life
    real life 15 hari yang lalu

    Itu sejenis tempe juga namun namanya “Tempe Gembus” yang terbuat dari bahan kedelai yang diolah sebagai TAHU/TOFU lalu itu Ampas/Perasan dari TAHU yang kemudian dibuat jadi tempe Gembus/Halus Empuk 😂

  • Eren Anwar
    Eren Anwar 14 hari yang lalu

    Yang kedua setelah singkong itu namanya buah Sukun, mbak Jisun....😁😁
    Terus, itu saus petisnya cocoknya buat gorengan yang asin-asin. Makannya klo dicococl petis dan cabenya...enak lho....😄😄

  • Fida Fitriana
    Fida Fitriana 16 hari yang lalu

    Kak Jisun sekalian ke Pasuruan
    Banyak makanan enak juga disini😁
    Salam dari Pasuruan,Jawa Timur

  • fell25
    fell25 16 hari yang lalu +1

    yg ke-2 namanya "sukun"
    yg bulat-bulat itu namanya "bola ubi" (ubi yg di kukus lalu di haluskan)
    yg agak hitam-hitam itu namanya "oncom"
    yg seperti fishcake itu namanya "tempe gembos"
    dan bumbunya itu namanya "sambal petis" cocok untuk gorengan yg gurih-gurih

  • Abraham Raharjo
    Abraham Raharjo 17 hari yang lalu +81

    malam hari ngemil gorengan sambil ngopi 👍😁,, sehat selalu jisun, cabe mama, junsu

  • Lila z
    Lila z 6 hari yang lalu +1

    Salut sama penjual ny yg jujur semoga berkah rezeki nya 😁😁👍👍

  • Paul Rahmadi
    Paul Rahmadi 16 hari yang lalu

    You are automatically become real Indonesian 🇮🇩 if you love ❤️ gorengan 😁😁

  • NN Young
    NN Young 6 hari yang lalu

    Junsu sepertinya menyukai Nasi...
    Dari tadi semua makan gorengan tetap mencari Nasi 🤣🤣🤣😁
    Orang Korea yang menyukai Nasi ❤️
    Tapi salut dgn Jinsu yg telah memperkenalkan makan Indonesia dgn keluarganya Asal dari Korea...
    Sukses Selalu Hari Jinsu ❤️

  • bagas yoga
    bagas yoga 16 hari yang lalu +1

    Aku bantu jawab kak, dari yang pertama itu buah sukun goreng, weci, jemblem/goplem (kalo manis) pilus (kalo asin), tempe kacang, tahu brontak original, telo goreng, tempe menjes, tahu brontak isi jamur, gedhang goreng, tempe goreng, tape goreng. Kalo bumbu hitamnya itu namanya petis.. enak bgt kalo dicampur sama gorengan asin apalagi sama cabe ijo.. 🤤🤤🤤
    masih banyak kuliner khas malang lain kak.. semoga betah ya di kotaku ini 😁😁

  • Ree Cool Fishing
    Ree Cool Fishing 17 hari yang lalu +19

    Wah terimakasih sudah berbagi rezeki ke penjual gorengan kak jisun semoga rezeki kakak tambah berlimpah

  • Nony Handayani
    Nony Handayani 16 hari yang lalu

    Ka jisun cobain mie gaplok mama Nara daerah Depok, pasti mama ka jisun suka banget sama rasanya yang pedas mantap

  • Late Night Dev
    Late Night Dev 16 hari yang lalu

    Hahaha lucu liat abangnya pada berantem, sukses buat Jisun sekeluarga yah sehat selalu 🥰

  • Erna Shuzaan
    Erna Shuzaan 16 hari yang lalu

    Kak jisun..ayo coba makanan di purbalingga jawa tengah..aku siap jadi tour guidenya 🥰🥰

  • Alif Arsani
    Alif Arsani 10 hari yang lalu

    Yang dikira sebagai Eomuk adalah sejenis tempe 😁 di Malang disebut "Tempe Menjes" terbuat dari ampas kedelai/tahu

  • Ismi fauzi
    Ismi fauzi 17 hari yang lalu +58

    Baru pulang kerja langsung liat video terbaru jisun.
    Nonton video jisun gak kerasa lama 1 jam pun gak masalah karna memang seru semua videonya ❤

  • syitieyan 24
    syitieyan 24 16 hari yang lalu

    Senengnya eonnie 😁
    Itu yang agak kenyal namanya sukun enak banget itu 🤤

  • Jaya Ktb
    Jaya Ktb 16 hari yang lalu

    Semoga sehat dan tetap aman d mnapun kak jisun dan kluarga berada

  • yudiwan
    yudiwan 8 hari yang lalu

    Paling seneng nonton hari jisun makan di angkringan yg didalam gang di jogya, soalnya saya juga suka sekali tape gorengnya, banyak org jual dikampung saya dikalimantan

  • Novia Eka dana
    Novia Eka dana 15 hari yang lalu +2

    Selamat malam terimakasih telah berkunjung ke warung gorengan wiku yg banyak d kunjungi di kota malang terimakasih aku sangat mencintai anda😘

  • Pikat riski tanuwijaya
    Pikat riski tanuwijaya 17 hari yang lalu +91

    😆🤣 gue tuh, kalo liat Ibunya Jisun auto ngakakk. Soalnya dari auranya Beliau itu...lucu, dari cara ngomongnya terus gelagatnya bikin aku tertawa. Aura komedian dari Ibu Jisun itu ada.

    • Hafyaa gg
      Hafyaa gg 17 hari yang lalu

      @DRAKOREPIK IHhh Iyaaa benerrrrrr😂

    • DRAKOREPIK
      DRAKOREPIK 17 hari yang lalu +4

      cocok kalau main drama lets eat jadi ahjuma yang cerewet soal makanan dan rasa :)

  • Rindi Yani
    Rindi Yani 15 hari yang lalu

    kebiasaan orang korea ya kemana mana jalan kaki, have fun ya eonni!! 🥰❤️

  • Teguh Sunarko
    Teguh Sunarko 15 hari yang lalu +1

    Baru tahu saya kalau sukun goreng ternyata cocok dimakan bareng cabe 🤭

  • Phia Galeri
    Phia Galeri 16 hari yang lalu

    1. Singkong goreng (sejenis umbi /akar)
    2. Sukun goreng (buah mirip nangka muda tapi kulitnya ga ada duri dan bulat)
    3. Bakwan sayur (adonan tepung+ sayuran)
    4. Bola2 ubi (ubi dihaluskan dibulat2)
    5. Tempe kacang tanah
    6. Tempe menjes (tempe dri ampas tahu)
    7. Tahu isi / brontak (tahu goreng isi sayur)