Cinta Suci: JAHATT! Bu Sandra Coba Memfitnah Marcel dengan Tuduhan Menculik Sherly | 12 Juli 2019

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Jul 2019
  • Full episode program SCTV klik bit.ly/fullepsSCTV
    Saksikan Sinetron Cinta Suci setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV bersama Irish Bella, Ammar Zoni, Jonas Rivanno, Asmirandah, Dinda Kanyadewi, Cut Keke, dan Haico Van Der Veken.
  • HiburanHiburan

Komentar • 91

  • Nur Janah
    Nur Janah 2 bulan yang lalu

    Nama aku kan siska

  • sheina adzana
    sheina adzana 2 bulan yang lalu +1

    marshel malam ni rambutnya di potong ganteng bagusbgt nglhatnya suka bgt kemarin agak panjang jelek kalao kumisnya sama brewoknya di kasih dikit tipis gamteng bgt tp kalao di kerik habis bersih jelek kaya pas lamarannya amarzoni irisbela

  • Wijaya 949
    Wijaya 949 2 bulan yang lalu

    Ayo sandra jahatin suci, kejahatan pak Nirwol dan bu Vitoy kapan kebongkar ??!!! Sembunyi terus , Males liat Bunga plin plan sama kayak adit tuh gak pernah bisa menghargai orang yang tulus mencintainya liat aja lo bunga u pilih nathan siap2 nangis 1 ember merasakan sakit hati untuk ke2 kalinya. Katanya gak bisa lupain Adit tapi sama Nathan tempellll terosss sebell liatnya padahal Sebenarnya nathan punya niat jahat buat hancurin perasaan bunga ketika bunga dah mulai suka sm nathan karena balas dendam sama Sandy dah menhancurkan rumah tangganya sama tari. Semoga Bunga merazakan sakit hati lagi sama nathan bego sih gak mau sama yudha masih aja pikirin Adit suami yg gak sayang yg plin plan itu. Males liatnya sandy ririn ribut salah paham ririnnya bego gak percaya sama pacar sendiri !! Bunga gak terima Yudha akhirnya ribut Tari janda ririn nathan balas dendam ke Sandy pdahal sendirnya selingkuh sama leksoy dulunya tergoda pelakor eh mau balas demdam lewat Bunga sm yudha mau di jodohin nanti sandy tau sandy ribut lagi sm ririn aduh puyeng bolak balik gitu2 teruzs kl gak karena sandra gw gak mau nonton !!! Plin plan belat belit maenin perasaan egoiss !! Andalkan rasa enek

  • Ulvia Kitty
    Ulvia Kitty 2 bulan yang lalu

    Ehhh mak lampir asuuuuuu!!!! Mulut kau ku tonjok nanti yah,kau maling itu

  • sri sri
    sri sri 2 bulan yang lalu

    Ni.knpa lgi setan sandra.muncul

  • Sari Khrismawati
    Sari Khrismawati 2 bulan yang lalu

    Cerita makin ngawur..bunga kok g jd ma yudha sih...huufftt...

  • ela ela
    ela ela 2 bulan yang lalu

    Ga ada yg bener flm suci pemain jahat semu MLS nonton

  • ela ela
    ela ela 2 bulan yang lalu

    Film yg baru dtng pemain baru orang PD setrs semu ga ada yg bener lama lamun cerita aza

  • taruli nainggolan
    taruli nainggolan 2 bulan yang lalu

    Bu sandra jahat
    bgt ky singa

  • miftawati wati
    miftawati wati 2 bulan yang lalu

    sinetron edan bikin pengemar naik darah.yg bk sellu di fitna.yg zht sllu di lindungin dasar yg nulis Gila.stp lihat cs aq jdi nk darah.

  • jocelyne mr
    jocelyne mr 2 bulan yang lalu

    Aku gak demen sama Elsa dulu aja pilih Marcel sekarang Elsa malah pilih Bu Dahlia ah kalo ada Elsa gak seru film nya

  • Lussi tari
    Lussi tari 2 bulan yang lalu

    Kasihan marcel punya 2 mertua, mertua koplak semua, yg satu wujud manusia, hatinya kaya iblis, yg satu lagi agak kurang haduh..

  • Lussi tari
    Lussi tari 2 bulan yang lalu

    Ganti judul aja ,,, gak cocok sama judul pilemnya (KEJAHATAN SEMAKIN DI DEPAN ) atau apa gitu

  • Dasiyem Dasiyem
    Dasiyem Dasiyem 2 bulan yang lalu

    Temen2 ...skrng tdk usah liat sinetron cinta suci ...membuat pemirsa jd naik darah ...liat aja .BENSURVEVI .DAN PANTANG MENGEMIS .BEDAH RUMAH ...kalian liat ini airmata tdk bs berhenti...

  • dinara safina
    dinara safina 2 bulan yang lalu

    Tapi kan salah suci

  • Wilda ayu lestari official Lestari

    Otw 6 jt subscribers sukses ya SCTV

  • Vip Piv
    Vip Piv 2 bulan yang lalu

    Terserah alur ceritanya Yang penting Hadir Saudi Arabia buat Marci 😍 Atau marbel sukses terus cinta suci Amin love you Marci 😍

  • Maya Austin.
    Maya Austin. 2 bulan yang lalu

    Brengsek banget sih Sandra.

  • Growol anak kang sule Nanang
    Growol anak kang sule Nanang 2 bulan yang lalu

    Klu bunga masih soK jual Mahal Dan ngk mau ama yudha matikan bunga. Kluarkan bunga dari cs Pak suudt. Sebelumnya Peran bunga yg aku tunggu2.skrg Dia bukaan bunga yg ku Sukaa dulu.

  • Nur Hayati
    Nur Hayati 2 bulan yang lalu +1

    Sinetron cinta suci ini telah ganti menjadi cinta pelakor πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Srinova Erlinda
    Srinova Erlinda 2 bulan yang lalu

    Kapan marsel bisa lepas dari masalah supaya hidupnya bisa bahagia bersama keluarganya....
    .

  • Popon Ahmad
    Popon Ahmad 2 bulan yang lalu

    Gentot memek

  • Vallent SouL
    Vallent SouL 2 bulan yang lalu

    Nyulik anak sendiri kan aneh ya

  • Ikakrismiati Krismiati
    Ikakrismiati Krismiati 2 bulan yang lalu

    Males lama2 lihat filem cinta suci

  • Sinta Purnama Sari
    Sinta Purnama Sari 2 bulan yang lalu

    Jahat banget sandra

  • Satizainab Bokhari
    Satizainab Bokhari 2 bulan yang lalu

    aku perhatiin ya flem cinta suci hampir tiap tayang sellu jah masalah kapan bahagia ny

  • Tazkiavien Oneheart
    Tazkiavien Oneheart 2 bulan yang lalu

    Mau nonton yg full susah bngt skrng adanya cuplkian*

  • Jucky Lucky
    Jucky Lucky 2 bulan yang lalu

    Dasar Sandra cebong

  • Sandraputry Sandraputry
    Sandraputry Sandraputry 2 bulan yang lalu

    Wis

  • kembang desa
    kembang desa 2 bulan yang lalu

    serly lgi bljr tuh ke szndra jdi pnjht

  • Sofia Riza
    Sofia Riza 2 bulan yang lalu

    ni sutradara mang suka bgt ma kejahatan. klo dulu nonton cinta suci bikin adem ada pengobat capek krna kerjaan bnyak sekarang malah bikin kepala pusing klo nonton cinta suci. jd klo skrg mendingan tidur aja drpada nonton isi ny cuma kejahatan trus g pernah selesai

  • vina vani
    vina vani 2 bulan yang lalu

    SEMAKIN DI KOMEN I YG BIKIN CERITA SEMAKIN MENGGILA MASALAH KYAK BENANG RUET DITUMPUK2 MASALAH DAHLIA AJA BLUM KLAR DAH DI FITNAH SANDRAKULA PENCULIK .KEBANYAKAN KEJAHATAN YG BIKIN CERITA HALU BANGETTTTT LG PUSING YA PK HILMANπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’£

  • casudin channel
    casudin channel 2 bulan yang lalu +1

    Serli lama" kaya monik ibunya
    Siska mirip saras sama Sandra nggak tahu budi dr kecil yg biyayain Marcel udah gede murka siska..rumah hasil kerja Marcel gara" laki" sampe di jual kdng aneh alur ceritanya nggak sesuai ini amburadul keluarin ajah si labil siska nggak pernah ngehargai Marcel and suci

    • Ilhan Aimar
      Ilhan Aimar 2 bulan yang lalu +1

      Bukan,Serli Itu kan mau Nyarik mamah kandungnya sendiri jangan salahin serli terus atuh ini juga kan yg salah bu sandrakala serli juga kan sudah ngomong ke papahnya "jangan pukul papah"berarti dia juga sayang sma papahnya kan sebenarnya Serli itu kan sayang sma Bunda Suci tpi Serli masih Sedih karna kehilangan mamah Kandungnya

  • Muhammad Syaifuddin
    Muhammad Syaifuddin 2 bulan yang lalu

    Gimana akal sandara

  • annisa annisa
    annisa annisa 2 bulan yang lalu +4

    Tetep tiap hari nonton cs gak ketinggalan yg penting marci jangan pisah gak apa"ada masalah yg penting masalahnya jangan berlarut larut

    • Dinney Dian
      Dinney Dian 2 bulan yang lalu

      annisa annisa bukan brlarut lagi tapi dah berkarat..dari awal.episode 1 sampai skrng bukankah masalah trus ya?...sinwtron sampah

  • Mohammad Abdul
    Mohammad Abdul 2 bulan yang lalu +3

    Semakin Ngak Jelas
    Masak Marcel Sellu Salah Dan Dapat Musibah,Duh Ngak ada habis2nya

  • Bunda Rani
    Bunda Rani 2 bulan yang lalu

    Tamatin aja pak sut bikin darting selalu suci yang kena musibah terus pak sut kecewa sekali

  • Chamiilah Gacha
    Chamiilah Gacha 2 bulan yang lalu +3

    Bunga dah mulai cemburu ,,hehe
    Marcel yg sabar yah

  • Rika Liana
    Rika Liana 2 bulan yang lalu

    Gasuka lah males nonton nya juga

  • Nur Aini
    Nur Aini 2 bulan yang lalu

    Jahat banget buat sadra

  • Erni Lingga
    Erni Lingga 2 bulan yang lalu

    Ini bunga knp lagi kk oleng,pasti gara gara pak nirwan ....di sini yg jhat enak ya gak pernah ketmu azab nya ..sedangkan yg baik terus kena musibah πŸ˜ƒ

    • nana sky
      nana sky 2 bulan yang lalu

      mungkin sinetron ini ga nyuru org jd baik soalny nanti kena musibah mulu πŸ˜…πŸ˜…

  • Yanti yanti
    Yanti yanti 2 bulan yang lalu

    Liat cinta suci sekarang dah gk asik mlz mau liat nya

  • Do Gadoo
    Do Gadoo 2 bulan yang lalu +2

    kasihan marcel di keroyok gara2 serly pakai kabur2 segala blm kelar masalah serly datang lg masalah baru bu dahlia pulang dr rumah sakit otomatis suci dan marcel pisah rumah...

  • Mm E-l Nia
    Mm E-l Nia 2 bulan yang lalu +1

    Pantesan marcell bosan di cinta suci gak di kasi napas deh adigan nya sllu tersiksa marcell dan juga suci mala istrinya hamil lgi males nonton cinta suci judulnya suci ceritanya penyiksaan semoga suci & marcell sabar dan kuat menghadapi cobaan apapun moga2 ada hikmanya sukses selalu gampang resekinya amin

  • Oom Oom
    Oom Oom 2 bulan yang lalu

    Satu kata amburadul

  • Aliya Fiishak
    Aliya Fiishak 2 bulan yang lalu

    Sutradaranya tu harusnya di rukyah dulu biar bisa ngarang crita yg bagus g cmn kjahatan mll yg di pertontonkan...

  • Ella Wati
    Ella Wati 2 bulan yang lalu

    Ko sinetron ini aneh dari awal smpe skrang semua pemain yg lama Dan pendtang semua menyerang keluarga marsel. ..sinetron g ada damai damai nya sama sekali. ..

  • Sri Obay
    Sri Obay 2 bulan yang lalu +7

    Ya Allah ya Tuhan ....sutradarA dan penulis kasih hati yang baik dan kasih otaknya yng dingin ya Allah kenapa sih sutradara bikin alur cerita sinetron cuma orang jahat pitnah orang dan maen keroyok dan bales demdam ...kenpa ya Allah ada masalah dan masalah di kelurga Marcel...itu ga adil kan massa yng jahat slalu menang dan bertepuk kedua tangan....ya Allah walopun cuma sinetron tapi menzizikan dan conto ga baik dan jelek

  • Fitri Yani
    Fitri Yani 2 bulan yang lalu

    Kno gk ornah ad yv full

  • Icha Fitri
    Icha Fitri 2 bulan yang lalu +1

    Ya allah marcel selalu aj di fitnah melulu kemarin ma dahlia sekarang ma Sandra iblis kasian marcel ma suci g ad bahagianya

  • Sri Obay
    Sri Obay 2 bulan yang lalu

    C sandra ibliisss dan anjing....c elsa c reza setannnn

  • Endah Dwi
    Endah Dwi 2 bulan yang lalu +1

    Sherly jgn diam bae berontak selamatin papah marcell dari serangan warga lihat tu sampai di gebukin pikir jernih dong sherly ngerti dikit dgn papah marcell jgn egois dong kamu ikut bu sandra cari mamah Dan papah kamu emang bu sandra punya duit pa orang hutang dia aja banyak sampai di kejar kejar reintenir segala ???

  • Rizky Nazifa
    Rizky Nazifa 2 bulan yang lalu

    Ini sinetron masalah masalah terus kapan bahagianya

  • Catur Ayu
    Catur Ayu 2 bulan yang lalu +5

    Kebanyakan konflik jadi males nontonnya apa lagi kalo udh adegan Dahlia Nirwan Elsa Reza Saras apa lagi SISKA

  • Suwati A
    Suwati A 2 bulan yang lalu +2

    pk sud pk sud,,,,knpa bu sandra mulai dulu jht kok ngk tertangkap polisi,,,lihat bu sandra sebel deh,, liht sntron ini buat cengkl aja

  • Nadia Aulia putri
    Nadia Aulia putri 2 bulan yang lalu +1

    Udah ada seminggu aku nggak nonton cinta suci. Karena bnyk bngt masalahnya kelar satu masalah muncul lagi yg baru.

  • Zhafira Qoiraina
    Zhafira Qoiraina 2 bulan yang lalu

    yang sabar nya bunga aku sebel sama ririn

  • Fadillah oktaviani
    Fadillah oktaviani 2 bulan yang lalu

    Ya namanya juga cobaan bertubi-tubi hahah

  • Iin Karwati
    Iin Karwati 2 bulan yang lalu

    Setresssss sinetronπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • felisha nurul hikmah
    felisha nurul hikmah 2 bulan yang lalu +1

    eps terakhir kpn sih?