Aksi Heroik Aloysius Bayu Menghadang Teroris Bom Gereja di Surabaya - Insert 14/05/2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2018
  • Aksi Heroik Aloysius Bayu Menghadang Teroris Bom Gereja di Surabaya - Insert 14/05/2018
    Aksi Heroik Aloysius Bayu Menghadang Teroris Bom Gereja di Surabaya - Insert 14/05/2018
  • HiburanHiburan

Komentar • 557

  • kill me!!haha
    kill me!!haha 4 hari yang lalu

    The real superheroes :'(
    R.I.P Pak Bayu
    R.I.P Evan
    R.I.P Nathan
    R.I.P Daniel
    upah kalian besar di surga

  • kyara zahra
    kyara zahra 4 hari yang lalu

    Inalilahiwainalilahirojiun
    Semoga tenang disurga alm mas bayu..semoga keluarga tabah

  • Her Vika
    Her Vika 4 hari yang lalu

    Selamat jln mas bayu n adk nathan n evan, BAPA di sorga menyambut kalian..

  • Siti Maenah
    Siti Maenah 5 hari yang lalu

    Inalilahi wainalilahi roziun.... ya Allah semoga yg jadi korban di lapang kan kubur nya dan di ampuni dosa" nya amin

  • yuli thijs
    yuli thijs 5 hari yang lalu

    PRIHATIN

  • WAJAH JAKARTA
    WAJAH JAKARTA 5 hari yang lalu

    IQ RENDAH TERORIS INI ,,,HIKSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  • Putri Warok
    Putri Warok 6 hari yang lalu

    Surga tempat mu mas bayu

  • A M L B - RJG
    A M L B - RJG 6 hari yang lalu

    MENGGAPA SEMUA TERORIS DIINDONESIA TUJUAN PENGEBOMANNYA DITUJUKAN KEPADA GEREJA HANYA SEBAGIAN KECIL YANG TUJUAN KEPADA POLISI, DAN INI ADALAH AJARAN SEORANG NABI PALSU YANG MENGANGKAT DIRINYA NABI.

  • Alexander Yogi Prajanto
    Alexander Yogi Prajanto 6 hari yang lalu

    lucu klo ada yg bilang agama mayoritas merasa didzolimi yg selalu didengungkan di sosmed.. masihkah ada keadilan untuk kaum minoritas di bumi pertiwi ini?

  • firman syah
    firman syah 6 hari yang lalu

    lw mau jihad otw ke palestina bantu rakyat palestina tuk mlwn serangan israel laknatullah😊

  • KnowledgeHub
    KnowledgeHub 6 hari yang lalu

    saya muslim . dan saya turut berduka cita atas kejadian ini. kejadian ini sungguh sangat jauh dari kata jihad. ini perbuatan iblis .

  • deshela
    deshela 6 hari yang lalu

    dialah martir,, membela kebenaran...walau harus meregang nyawa....semoga diberikan tmpat di sisi kanan Allah Bapa . AMin

  • heriyanto setiawan
    heriyanto setiawan 6 hari yang lalu

    Tolong kepada sodara muslim utk lbh kritis.. Terutama hrs berani bersuara menghadapi akhir2 ini byk ustad dan ulama yg berlindung dibalik jubah agama mengeluarkan dakwah2 yg bersifat menghasut ato dakwah tdk benar.. Seperti contoh riziq... Mengeluarkan ujaran kebencian.. Dan dia sendiri melakukan byk kejahatan berbungkus agama... Dimanakah ustad2 yg koar2 selama ini ttg jihad... Ini krn mreka byk org yg krg cerdas akhirnya termakan doktrin yg salah.. Tolong perangi mreka... islam bukanlah agama yg mengajarkan hal buruk. Tetapi gara2 ustad ato habib palsu macam riziq byk skali org salah paham dlm menerima.. Ayo sodar muslim berani lah bergerak utk mempersempit ajaran2 sesat agar ISLAM tdk rusak krn doktrin yang salah... Wassalam

  • Supriyati Supriyati
    Supriyati Supriyati 6 hari yang lalu

    Ikut berduka cita semoga yg meninggal dunia menjadi ahli surga, terutama ke 2 anak kecil itu ya Allah 😭😭😭gk bisa nahan air mata ini

  • Great Love
    Great Love 6 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Andika Dwi
    Andika Dwi 6 hari yang lalu

    kasian anak istri nya.

  • Nis Cantik
    Nis Cantik 6 hari yang lalu

    Turut berduka cita atas korban bom bunuh diri di surabaya.. pelaku yg mengatas namakan Agama islam dg kata jihat. Dia tdk punya agama... semua agama tdk mengajarkan bunuh diri membunuh dan menyakiti saudara kita sekalipun agama berbeda tetapi semua tetap satu..
    Satpam gereja seharusnya mendapat penghargaan karna berani menghadang dan merelakan tubuhnya hancur.jika tidak korban pasti lebih banyak lagi.. dan buat nathan dan evan.. aku gk bisa membayangkan aku sedih dan miris.. kasihan anak kecil gk tau apa2 harus menjadi korban. Semoga Surga untukmu... entah apa yg di pikirkan pelaku bom bunuh diri. Tega mengorbankan anak2nya dan orang2 yg tk tau apa2.. sedihnya lagi mengatasnamakan islam. Islam itu indah. Saya berharap agama manapun dan orang manapun tdk membenci agama islam.

  • MANDALA DETROID SOUND OFFICIAL

    Kami sebagai orang papua turut berduka, atas hal yang menimpa kalian saudara-saudari kami...!!! πŸ™
    Jangan takut, sebab kalian tak berjalan sendiri...
    Tuhan Yesus akan selalu beserta kalian...πŸ™
    God bless you all my family πŸ˜‡
    #prayforsurabaya

  • we ni
    we ni 6 hari yang lalu

    jahat nya teroris,,,,

  • Sayang Cinta
    Sayang Cinta 6 hari yang lalu

    kasian semoga yg di tinggal sabar ikut prihatin

  • kusuma wati
    kusuma wati 6 hari yang lalu

    Ya Allah,,nangis tenan aq
    Opo siiih sing neng otak pengebom,pengen mati mbok yo mati dewe
    Ojo ngajak anak2 e karo wong liyo😭😭😭😭😭😭😭😭😒😒😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Rindo Saputra
    Rindo Saputra 6 hari yang lalu

    idclips.com/video/Kx4R15NYptw/video.html
    Full sedih terciduk

  • Sulap Makassar
    Sulap Makassar 6 hari yang lalu +1

    Kami turut berduka cita..sy yakin seyakin2nya yg dislike ini keluarga terroris

    • Sulap Makassar
      Sulap Makassar 6 hari yang lalu

      Smoga kluarga yg mati bunuh diri itu amal ibadahnya diterima di neraka jahanam bersama antek2nya

  • elithaclara sembirng
    elithaclara sembirng 6 hari yang lalu

    Taik

  • Haffi Welson
    Haffi Welson 6 hari yang lalu

    Turut berduka untuk semua keluarga korban

  • Li Ching Sia
    Li Ching Sia 6 hari yang lalu +2

    JESUS WITH U

  • Polin Saragih
    Polin Saragih 7 hari yang lalu +2

    selamat jalan ,saudara ku sang martir ,pergilah kepada sang pencipta dengan damai ,,

  • Rhiny Mahale
    Rhiny Mahale 7 hari yang lalu

    Tuhan menyertaimu dan semua kelwrgm, trimah kasih.

  • Hadi 2017
    Hadi 2017 7 hari yang lalu

    Selamat berpulang kerumah Bapa di sorga.

  • Jesuina Costa
    Jesuina Costa 7 hari yang lalu

    Slmat jalan buat teman2 korban bom semoga tenang di sana

  • ariyanty Ly
    ariyanty Ly 7 hari yang lalu

    Semoga kluarga mu sll diberkati Tuhan k Alosyus bayu.#pahlawandrsurga.😭😭😭

  • Bagus Gibran Official
    Bagus Gibran Official 7 hari yang lalu

    Turut berduka

  • Kang Hiko Mancing
    Kang Hiko Mancing 7 hari yang lalu

    Selamat jalan masbro bayu.. semoga tenang disisi tuhan.amin.
    Tak akan ada karya indah masbro bayu di forum foto. 😒

  • ItsOwen
    ItsOwen 7 hari yang lalu

    #KITATIDAKTAKUT

  • ryna Yau
    ryna Yau 7 hari yang lalu

    Akan terkenang di mana semua org merayakan hari ibu tgl 13 dimana pula org2 terkena bom bunuh diri 😭😭😭....

  • Gavin Lim
    Gavin Lim 7 hari yang lalu

    Mas Bayu Syuhada, Insya Allah masuk surga

  • Dendron Free
    Dendron Free 7 hari yang lalu

    Selamat jalan Koko Bayu

  • ekka nungky
    ekka nungky 7 hari yang lalu

    Dia tdk tau rencana Tuhan kan . Jd dia juga tdk tau kalo mtr yg dia hadang membawa bom . Kalo dia tau pasti dia sdh berSiap2 . Namun dia hanya menjalankan tugAsnya saja .doa kan utk dia.
    Smg umat islam umat kristen ttp bersAtu menentang adanya aksi teroris .

  • Go Dok Indonesia
    Go Dok Indonesia 7 hari yang lalu

    PAHLAWAN yang sesungguhnya !!
    ...
    Mau konsultasi Dokter gratis ?
    Kunjungi Channel IDclips kami ya, Sehat itu Mudah !

  • Eleven Nia
    Eleven Nia 7 hari yang lalu

    Damai itu indah. Perang itu sengsara. Bersyukur sama Tuhan, Indonesia negara damai. Kiranya yg gila" perang jgn buat onar di Indonesia. Tuhan memberkati Indonesia.

  • Aniek Azza
    Aniek Azza 7 hari yang lalu

    Selamat jalan bayu semoga tuhan memberkatimu...turut berduka cita semoga keluarganya d beri ketabahan amin

  • DOUBLE S
    DOUBLE S 7 hari yang lalu

    SATPAM lagi, Selamat pagi Jendral, SATPAM kena lagi Pak, mohon perhatikan kami, SATPAM pertaruhkan nyawa dalam setiap menjalankan tugas.
    Selamat Jalan saudara kami Bayu, salam hormat dari saudara se profesi Mu. SAVE SATPAM

  • Any Jamilah
    Any Jamilah 7 hari yang lalu

    Turut berduka cita...kasihan anak2 yg tidak berdosa menjadi korban...

  • Aep Boloho
    Aep Boloho 7 hari yang lalu

    mugi ALLAH SWT nampi kana sagala amal ibadah kalayan aya dina jalan nu di piridho ku Manten-Na. Kakulawargina oge mugi di paparinan kasobaran tina saniskara cocobi. Amin.

  • Radhen'Asin She Abdhe'Negara
    Radhen'Asin She Abdhe'Negara 7 hari yang lalu

    saya doakan nathan dan,evan masuk surga ya allah

  • moch hendi
    moch hendi 7 hari yang lalu

    Ko oleh.
    Vb

  • Best Music
    Best Music 7 hari yang lalu

    Ini bukan isue agama tapi mrmang mau memporakporandakan negeri....bahkan orang tidak beragama(atheis) pun di hati nuraninya pasti tahu ngebom itu hal yang jahat...apalagi orang beragama...jadi fix teroris itu lebih parah dari orang atheis dia itu orang waras yang otaknya udah kebolak balim

  • Septian Dwilesmana
    Septian Dwilesmana 7 hari yang lalu

    semoga keluarga mas bayu diberikan kekuatan dan kesabaran. Amin

  • shanty aan
    shanty aan 7 hari yang lalu

    Selamat jln mas bayu.. RIP.. kmu adalah pahlawan sbnrnya.. jihad

  • wiwik srimulyani
    wiwik srimulyani 7 hari yang lalu

    Lawan terorisme !!!!

  • wiwik srimulyani
    wiwik srimulyani 7 hari yang lalu

    Semoga diterima di sisinya

  • Paul Lovensko
    Paul Lovensko 7 hari yang lalu

    Harusnya keluarga mendapatkan penghargaan dan biaya hidup dr Pemerintah....

  • Aswin Hendrik
    Aswin Hendrik 7 hari yang lalu

    Sdihhh bgt lht kjdiannn ini, RIP utk phlawan bayuuu dan 2 ank yg tak brslh.. Mga troris diindnsia bs musnahhh

  • PEACE & LOVE
    PEACE & LOVE 7 hari yang lalu

    REST IN PEACE..BRO BAYU.
    AMINNNN

  • Imelda Naibaho
    Imelda Naibaho 7 hari yang lalu

    Buat Bayu sang pahlawan dan juga para korban lainnya, selamat jalan saudaraku semuanya... akan ada tempat terindah buat kalian semuanya di RUMAH BAPA di SURGA amin... Gbu all.

  • Amelia Kii
    Amelia Kii 7 hari yang lalu

    ya Tuhan...sedih skali rasanya, cuman air mata yg mngiringi kajadian ini dan para korban smoga kalian semua ada di sisi kanan bapa di Surga, dan jngan biarkan hal ini terjadi lagi ya TuhanπŸ™πŸ™πŸ™dan kuatkan kami terlebih keluarga yg di tinggalkan😒😒

  • Fillah Heriansyah
    Fillah Heriansyah 7 hari yang lalu

    Selamat menikmati siksa kubur.

  • Firmansyah Begal
    Firmansyah Begal 7 hari yang lalu

    Ini baru namanya jihad sesungguhnya πŸ˜† semoga amal ibadah di terima di sisi Allah SWT... Aminn.

  • Martina Hoban
    Martina Hoban 7 hari yang lalu

    Mas bayu, Nathan dan evan
    Sudah berada dirumah Bapa di Surga.. untuk keluargan yang ditinggalkanya semoga Tuhan memberika kekuatan dan penghiburan Amen..

  • Herman Sulawesi
    Herman Sulawesi 7 hari yang lalu

    pemahaman konyol.. korban yang masuk surga pelakunya mati sia sia.

  • Melody Dalam Puisi
    Melody Dalam Puisi 7 hari yang lalu

    Surga untuk pak Bayu, Neraka untuk terorisnya

  • Indriyani Risqy
    Indriyani Risqy 7 hari yang lalu

    Nyesek banget Aku dengar sungguh keji kalian para teroris

  • cinnamon
    cinnamon 7 hari yang lalu +1

    karena mereka, citra wanita berjilbab dan keluarga muslim menjadi buruk
    temen nyokap gw bercadar dari dulu, tp semenjak kasus ini dia jadi dianggap buruk sama orang2 padahal gasalah apa2

  • bayu afif
    bayu afif 7 hari yang lalu

    pemboman di surabaya adalah aksi mati konyol, mereka bukan syuhada. Sangat bertentangan dengan ajaran Rasulullah yg melarang umatnya bunuh diri & membunuh org yg tak bersalah. Para pengebom adalah orang2 yg terdoktrin pemikiran kelompok sesat. Kemungkinan mereka adalah pengikut ISIS Laknatullah di asia tenggara. Para ulama besar seperti ustad bachtiar nasir & ustad somad juga mengutuk aksi pemboman tersebut.

  • Muhamad Isnaini
    Muhamad Isnaini 7 hari yang lalu

    Turut berduka cita

  • Arief sanjaya Joko klana
    Arief sanjaya Joko klana 7 hari yang lalu

    Smoga mas Bayu .. masuk surga aminn

  • Hachiko Fajar
    Hachiko Fajar 7 hari yang lalu

    Yg bilang teroris tak beragama
    Coba cek KTP yg berbuat.
    n knpa org2 Nasrani sllu jd sasaran nya. knpa Gereja sllu jd sasaran nya,klo dia tak beragama harus nya tdk memilih tmpat utk melakukan aksi nya.

    • firnandus silalahi
      firnandus silalahi 7 hari yang lalu

      Setuju bro.. Mending jgn buat agamanya di ktp mrka biar ngk tercela agama yg tercantum di ktp para teroris itu

  • Corina Hans
    Corina Hans 7 hari yang lalu

    Tuhan Yesus kuatkan para keluarga yang ditinggalkan

  • Anggriani Anggriani
    Anggriani Anggriani 7 hari yang lalu

    surga buatmu mas bayu dan korban yg lainya

  • jesi laka
    jesi laka 7 hari yang lalu

    Turut berduka cita 😰😰

  • β€’Kyuraβ€’
    β€’Kyuraβ€’ 7 hari yang lalu

    HAM MANAAAA HAAAMMMMM

  • β€’Kyuraβ€’
    β€’Kyuraβ€’ 7 hari yang lalu

    Turut berduka cita 😭 mg korban tenang disana.. yaa Allaah... mereka bukan islam mereka teroris... hukum mati teroris!!!!

  • bismillah _
    bismillah _ 7 hari yang lalu

    Turut berduka cita...😒😒
    Kami benar2 sangat membenci teroris...
    Teroris itu iblis

  • Eka Wangi
    Eka Wangi 7 hari yang lalu

    YA ALLOH GUSTI ..

  • sari lusiana
    sari lusiana 7 hari yang lalu

    Puaskah ksu terorissss mmbunuh anak yg ta berdosaaaa😭😭

  • Enna Budiarsih
    Enna Budiarsih 7 hari yang lalu

    kasian anak anak jadi korban.. damai disorga yaa naak...

  • wira hutama
    wira hutama 7 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • fitri handayani
    fitri handayani 7 hari yang lalu

    inalilahi , surga untukmu mas😒

  • Christiani Sakaya
    Christiani Sakaya 7 hari yang lalu

    di setiap bulan ramadhon iblis selalu minta tumbal dari penyembahnya.
    pahlawan sdr. bayu TUHAN akan menempatkanmu di sorga. RIP. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™‡πŸ™‡πŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • kancill kancil
    kancill kancil 7 hari yang lalu

    Harus tangkap......yg membela teroris tangkap pak polisi..... Jgn ksih angin.... Yg koar2 yg bela mereka tangkap.... Biadap itu

  • Maduri mawar jinga
    Maduri mawar jinga 7 hari yang lalu

    biadap teroris d pikir dia. sdh bgus msk surga .teroris yg ada org yg terlaknat. bnuh diri berniat membunuh org lain tk berdosa bunuh smua kluarga angota teroris

  • Ana Maria
    Ana Maria 7 hari yang lalu

    biadap biadap

  • Penni Yuki
    Penni Yuki 7 hari yang lalu

    Bertepatan uga perdana aq donor darah...Tuhan Yesus jamah hati siapa pun pelaku nya...Ampuni mereka Tuhan sbab mereka tdk tahu apa yg mereka perbuat...Buat kk Aloisius bayu,kk adalah sosok martir..sama seperti Yesus yg rela di salibkan..dipaku untuk menebus dosa2 manusia...Tenang lah kk Bayu bersama Bapa di surga...
    Amen

  • OppoLily Tresnawati
    OppoLily Tresnawati 7 hari yang lalu

    Biadap terkutuk si teroris mg d neraka dy d siksa tnp ampun

  • vitri ananda
    vitri ananda 7 hari yang lalu

    JAHAAAAAAAT😑😑πŸ˜₯πŸ˜₯

  • nasih Yumi
    nasih Yumi 7 hari yang lalu

    Klo pgn mati jgn ngajak" org,, / ngrugiin org...pgn mati ngebom aja di rumah sendiri

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 7 hari yang lalu

    Deep condolencesss😒😒

  • nasih Yumi
    nasih Yumi 7 hari yang lalu

    Anak teroris yg laki" kok mau di suruh bunuh diri dgn cara ngebom,, oleh org tuanya,, apa gx takut ya,,, apa udh di cuci otaknya sama org tua nya,,, sayang bgt jg kasihan anak" nya jd korban org tua nya

  • etty wahyuni
    etty wahyuni 7 hari yang lalu

    Ooh Tuhan biadab skali pelaku nya smg yg diatas membalas smua yg udh dilakukan 1 keluarga pelaku pemboman tersebut.

  • marinebay last
    marinebay last 7 hari yang lalu +4

    semoga setelah kejadian ini tengang rasa antar umat islam dan kristiani semakin kuat. agar si terorris tau bahwa tindakannya telah sia sia dan gagal total

  • Candra Ajh
    Candra Ajh 7 hari yang lalu

    Turut berduka cita for bayu.
    God bless you hero

  • Melinda Ida
    Melinda Ida 7 hari yang lalu

    Ya allah ya tuhan ku semoga para teroris musnah dan hancur di muka bumi ini

  • Qalbiy Leihg
    Qalbiy Leihg 7 hari yang lalu

    RIP yg meninggal,,untuk keluargany, Tuhan akan memberi kekuatan. Hidup adalah Kristus, mati adalah keuntungan. Sesuai dg firman Allah.

  • Alia Desena
    Alia Desena 7 hari yang lalu

    RIP Saudara Ku.Tenang bersama para kudus di surgaπŸ™πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Dr. Andrew Loversky
    Dr. Andrew Loversky 7 hari yang lalu

    many blessings boys

  • Dimas Parjo
    Dimas Parjo 7 hari yang lalu

    Mas Bayu koe Pahlawan mas!

  • dhilt hilt
    dhilt hilt 7 hari yang lalu

    ohhh Tuhannn... ampuni lah mereka... pluklah saudara ku Bayu Natan dan evan ... Kau maha adil dan maha cinta

  • Diana Khassill
    Diana Khassill 7 hari yang lalu

    Sedih yach tuhan-ku...

  • Arie Santi
    Arie Santi 7 hari yang lalu

    Tuhan yesus memberikan tempat di Surga utk Mas Bayu,kepada keluarganya diberi kekuatan dan penghiburan dr Bapa disurga.Tuhan Yesus memberkati

  • Syangyichan Syangichan
    Syangyichan Syangichan 7 hari yang lalu

    Masya allah ,, Kebangeten ,,,
    Turut berduka cita yo bpk ibu ,,semoga anak2 masuk di surga allah swt ,,amiiiinnn ,,