MUDIK KE KAMPUNG HALAMAN SUAMI !!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 21 Mei 2019
  • Hyeaaii finally ini nih video yang kalian tunggu tunggu kaaannn???
    Kita udah pulang dna bertemu sama mertua (ortu si abang)
    Rasanya bahagia banget dan seruu banget deh pokoknya hihii
    Hutang kita berdua lunas yes hehehe
    Kebetulan kita belanja di #ShopeeBigRamadhanSale semua PASTI LEBIH BESAR dan jadi hemat banget! 😀
    Selain Gratis Ongkir 10x tanpa minimun belanja, Kumpulin juga koin Shopee dengan main Goyang Shopee setiap hari, totalnya 10 Milyar! Beli juga barang Serba 10RB dan bisa dapet Gratis Umroh loh dari @shopee_id!
    Diskon gede2an ini puncak nya di tanggal 24 Mei 2019, jadi jangan sampe ketinggalan yaa!
    Klik bit.ly/ShopeeBigRamadhanSale-DaffaGita
    dan download aplikasinya di HP kamu sekarang!
    Happy watching ☺️
    Our Channel :
    Daffa : idclips.com/channel/UCEey34KvMORq9o9MIRKs68w
    Gita : idclips.com/channel/UC1Rcj0I0Rh-W_xAk1PO7vhg
    Our Instagram :
    Daffa : daffacho
    Gita : gita_vbpr
    Music Backsound :
    [Royalty Free Music] Let's Change The World Together Artificial.Music
    [Royalty Free Music] Dance LiQWYD
    [No Copyright Music] Atlantis - Scandinavianz
    [Royalty Free Music] New Day Mona Wonderlick
    [No Copyright Music] Taste Of Explainer Video - GoSoundtrack
    Please Listen Carefully - Jahzzar (No Copyright Music)
    You're No Help - Silent Partner (No Copyright Music)
    Where I am From - Topher Mohr and Alex Elena (No Copyright Music)
    Octagon - Silent Partner (No Copyright Music)
    Equipment’s :
    Canon G7X Mark II
    Sony a6400
    Rode VideoMicro
    Zhiyun Crane M
    Takara VIM-274
    THANK YOU
    For IDclips Business Inquiries:
    daffagitarelationship@gmail.com

Komentar • 1 293

  • Ageng Naluri
    Ageng Naluri 15 jam yang lalu

    rumahnya di mana sih

  • Gabriella youtubers
    Gabriella youtubers 5 hari yang lalu

    Siapa nih yang masih nonton ini ???

  • Miza Arianti
    Miza Arianti 15 hari yang lalu +2

    Kak gita motif sama warna bajunya sama kayak jilbab aku. 😁

  • Irwant Bhanoa
    Irwant Bhanoa 19 hari yang lalu

    sama mertua gitu banget

  • Dinda ardiani
    Dinda ardiani 23 hari yang lalu +2

    rumahnya dimana ya kok jauh banget

  • siti maimunah
    siti maimunah 28 hari yang lalu

    Rumahnya daerah mana daffa

  • Rizki Fitriandini
    Rizki Fitriandini 28 hari yang lalu

    Rumahnya luas banget😯

  • Febzz za
    Febzz za Bulan Yang lalu

    Kampung halamannya dimana siiiih? Penasaran

  • Nurhadi Nurhadi
    Nurhadi Nurhadi Bulan Yang lalu

    Rumahnya mna

  • mery dwi
    mery dwi Bulan Yang lalu

    Rumah kak dafa dmn yaa . Kok itu kayak jalan gumitir

  • Nila wati
    Nila wati Bulan Yang lalu

    YaAllah salut ya dari pacaran smpe foto ditempelin kek gtu smpe nikah

  • Imawati _
    Imawati _ Bulan Yang lalu +1

    Knp istrinya pakai celana pendek

  • Maret 2403
    Maret 2403 Bulan Yang lalu

    Kampung mana kak

  • Pendik Lasvegas thomery
    Pendik Lasvegas thomery Bulan Yang lalu

    Kmunge kyok nk jowo !

  • vina dian pertiwi
    vina dian pertiwi Bulan Yang lalu

    Nonton sambil ketawa kerawa sendiri jadinya

  • Daryanti Yanti
    Daryanti Yanti Bulan Yang lalu

    Kampung mas dafa dimana mbak gita

  • Gitariasti Kerta
    Gitariasti Kerta Bulan Yang lalu +1

    Gita harus istirahat.
    Jangan olahraga Mulu klu suka dpat bby

  • Sholichah Masduki
    Sholichah Masduki Bulan Yang lalu

    Bang salfok jam dinding kita sama 15:40

  • Mutmainnah Rayhan
    Mutmainnah Rayhan 2 bulan yang lalu

    Awalnya q nonton cuman iseng, eh malah ketagihan, mungkin impian smua perempuan pngen suaminy kayak kak dafa

  • fenomenal tv
    fenomenal tv 2 bulan yang lalu

    Rumah ortunya mas Daffa super super gede n luas ,emang ya jiwa entrepreneur mas Daffa dari ortunya sudah keliatan

  • Dina prila
    Dina prila 2 bulan yang lalu +3

    Baru ngeh kalau si daffa itu tetanggaku😂😂,pas lihat pulang kampung loh kok mentoknya di bingkil

  • ENY Enykurniati fasya
    ENY Enykurniati fasya 2 bulan yang lalu

    Mamanya bg daffa dah nggak ada?

  • Rena Maryani
    Rena Maryani 2 bulan yang lalu

    Kucing nya mirip Sama kucing ku yg telah tiyada

  • yanti aryo
    yanti aryo 2 bulan yang lalu

    Wah sampean org berjati to mas... Tetangga ku berrti 😁 monggo mampir di blokagung

    • Aim chanez
      Aim chanez 2 bulan yang lalu +1

      rumahnya bang daffa malah di blok agung lo bang..saya pernah baca komentarnya di fb papanya..😄😁

  • Ef
    Ef 2 bulan yang lalu

    Apa cuman gw yang gak pernah mudik

  • Indra Bayu
    Indra Bayu 3 bulan yang lalu

    Kucingnya gpp tuh dibawa bawa? Apa ga dititipin ajah ke tetangga?

  • Haryati
    Haryati 3 bulan yang lalu

    mbak kmu cantik klo g dandan

  • Andika Putra
    Andika Putra 3 bulan yang lalu +1

    Semoga kak gita dan dafa punya anak.amin

  • lovera meli slime squishy meli
    lovera meli slime squishy meli 3 bulan yang lalu

    Waw

  • Ayu Ratnasari
    Ayu Ratnasari 3 bulan yang lalu

    Mamah ny ka daffa ko gk ada ya

  • Raffa Malik
    Raffa Malik 3 bulan yang lalu

    Kampung halamannya kak Daffa tuh d mna sieh ?? 🙏😊

  • Ayu Andini
    Ayu Andini 3 bulan yang lalu

    Baru liat nyampenya,,, udah pulang ajaaa

  • Marfellia Sekar Kinanthi
    Marfellia Sekar Kinanthi 3 bulan yang lalu

    Kak rambut kak gita lebih bagus yg pendek kemarin cantikkkk.....banget

  • Lia Kitty
    Lia Kitty 3 bulan yang lalu +1

    Dadar gulung wow bikin ngiLerrrr....

  • Maya Martin
    Maya Martin 3 bulan yang lalu

    Anak tunggal ya dafa

  • Dewi Andini
    Dewi Andini 3 bulan yang lalu

    Gantian kerumah ka gita dong hehehe

  • Aulia Hardian
    Aulia Hardian 3 bulan yang lalu

    Mba gita n daffa.. Sedikit saran .. Kalo mau cepat punya momongan .. Jangan terlalu dekat sama kucing .. Efek bulu nya itu bahaya bangett.. Boleh konsul deh sama bidan .. Saya berbagi pengalaman soalnya

  • Dicka Ayu Indriyani
    Dicka Ayu Indriyani 3 bulan yang lalu

    Kampung halaman nya dimana sih kak? Kok nggak disebutin uu aku tu penasaran dr dulu kak daffa asli mana, kok kaya probolinggo uu

  • Darma Wan
    Darma Wan 3 bulan yang lalu +1

    Biasa nya kak yg pelihara kucing itu susah hamilnya..

    • IK Erme
      IK Erme 18 hari yang lalu

      Ya Elah.. kucing hny carrrier. Jd wlo gk ada kucing jg bisa lwt yg lain.

    • MBOIS _CHANEL
      MBOIS _CHANEL Bulan Yang lalu

      Mitos

  • Dinda ardiani
    Dinda ardiani 3 bulan yang lalu +1

    Foto kak gita yang di kamarnya kak daffa itu kak gita cantik banget

  • Dinda ardiani
    Dinda ardiani 3 bulan yang lalu +1

    Kak rumah mertuannya itu dimana sih kok jauh banget

  • Torang Situmorang
    Torang Situmorang 3 bulan yang lalu

    Ka gita lebih cocok pendek rambut... kalau panjang nanti kelihatan agak tua an

  • daffa channel
    daffa channel 3 bulan yang lalu

    Trnyta bpk nya msh muda n gnteng😀😀😀

  • Arza Ad-Dakhiel
    Arza Ad-Dakhiel 3 bulan yang lalu

    Semoga tambah sukses

  • Rosyidi MDM
    Rosyidi MDM 3 bulan yang lalu

    Cherry makin gemuk lucu de klo Cherry gemuk gemesin😚😚😚

  • tikka Albert
    tikka Albert 3 bulan yang lalu

    Pasangan paling serasi😍

  • Ulfa Hasanah
    Ulfa Hasanah 3 bulan yang lalu

    Mommy Gita

  • Hariry_ official
    Hariry_ official 3 bulan yang lalu

    Gokil promo truss... Baru nton vlog ini lgsung suka... Sama pasangan ini seru.

  • Duo Boncu
    Duo Boncu 3 bulan yang lalu

    Mamahnya ka daffa nya kmna ya..Kq gada QnA kya drmhnya ka gitaa???

  • indah nitah
    indah nitah 3 bulan yang lalu

    Mas daffa anak tunggal po?

  • sepriza ika wahyuni
    sepriza ika wahyuni 3 bulan yang lalu

    Slalu nunggu vidio kk terbaru,, gak ada kuota rela wifian ke kampus😂

  • sepriza ika wahyuni
    sepriza ika wahyuni 3 bulan yang lalu

    Kapan2 ke lombok, pasti seru😁

  • sepriza ika wahyuni
    sepriza ika wahyuni 3 bulan yang lalu

    Gara2 gak punya kuota bulan2 ini gak bisa liat ka gita sma ka daffa,, kangen vidio barunya😍

  • rida maisa
    rida maisa 3 bulan yang lalu

    Kak daffa orang mana sih kak?

  • Ahmy asyifa
    Ahmy asyifa 3 bulan yang lalu

    Sungguh couple goals yang hqq❤
    Btw mama ka daffa galiat sheee ??

  • Indri Yani
    Indri Yani 3 bulan yang lalu +4

    Kok sepi bngt keluarganya gk Msk vlog, nnt lebaran keluarganya d mskn vlog ya biar seru. Trimakasih!

  • farida Ys
    farida Ys 3 bulan yang lalu

    ka gita bagus rambut pendek

  • Katren hm
    Katren hm 3 bulan yang lalu

    Knp yah klo kak Daffa blang "DASAR" ke kak Gita aku kek seneng2 gmna gtu

  • tuitui .p
    tuitui .p 3 bulan yang lalu

    Kak daffa orang manaaa

  • Indri
    Indri 3 bulan yang lalu +1

    Kayaknya rumah kak daffa dibanyuwangi yaaa kak