10 Helikopter Paling Canggih Di Dunia !!! Punya Rusia Paling Keren

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 2 Jun 2017
  • 10 Helikopter Paling Canggih Di Dunia !!! Punya Rusia Paling Keren
    10 Helikopter Paling Canggih Di Dunia !!! Punya Rusia Paling Keren
    10 Helikopter Paling Canggih Di Dunia !!! Punya Rusia Paling Keren
    Terima kasih sudah menonton silahkan di subsrcibe
    Belanja di toko online kami
    shopee.co.id/oceanik
    www.tokopedia.com/catyastore
  • HiburanHiburan

Komentar • 27

  • Oase Siregar
    Oase Siregar 2 bulan yang lalu +2

    Yang Mantap Buatan AS Helinya Contoh Ah 64D Apache Bentuknya Keren Senjatanya Sangar Kencang Lagi

  • antibabaw teruslahselalujaya
    antibabaw teruslahselalujaya 3 bulan yang lalu

    Faforite gw adalah ah 64d apache

  • Baharuddin pc
    Baharuddin pc 7 bulan yang lalu +1

    Heli terbuat dari besi itu mah biasa saja, yg di bilang canggih itu terbuat dari air jika di tembak pake rudal secanggih apapun lolos lolos aja. Gak masuk akal hahahaha heli terbuat dari air.

  • Bambang Sutedjo
    Bambang Sutedjo 11 bulan yang lalu +1

    TNI POLRI gunakan Helikopter RUSSIA untuk menghancurkan anggota KKB OPM, biar hancur lebur tidak tersisa, kepada panglima TNI POLRI berhematlah nyawa prajurit TNI POLRI dalam perang di Papua,

  • BudI Yantoro
    BudI Yantoro 11 bulan yang lalu +1

    Indonesia cukup bangga punya mak lampir jd gak perlu punya heli.......

  • Hansen Mario Rumimper
    Hansen Mario Rumimper 11 bulan yang lalu

    Keren tapi gak canggih gimna coba,,,,???

  • Gocc 50
    Gocc 50 Tahun Yang lalu +1

    AH-2 Roifox Afsel bagus boleh coba 5biji dulu..klo bagus bungkus 30 unit👍😁

  • Nasi Goreng Usus Ayam
    Nasi Goreng Usus Ayam Tahun Yang lalu +1

    Halo OPM.

  • Irwan Saputra
    Irwan Saputra 2 tahun yang lalu

    njirrr suaranya...

  • Muhamad hendra saputra, aj .
    Muhamad hendra saputra, aj . 2 tahun yang lalu +1

    Keren nya senjata senjata militer dunia.. Ha... Ha... Jd pegen gue punya.. eeeeee gimana menurut lu.

  • Radhiza Pro745
    Radhiza Pro745 2 tahun yang lalu

    kok indonesia gak ada menciptakan pesawat jet,pesawat tempur dan helikoper

    • Mas bro
      Mas bro 6 bulan yang lalu +1

      Makanya belajar yg rajin bro biar bisa buat heli sendiri

  • Yopi crew
    Yopi crew 2 tahun yang lalu

    masak indonesia kalah sama afrika selatan

  • Adeo Victor
    Adeo Victor 2 tahun yang lalu +1

    MESKIPUN SAYA SUKA RUSSIA.... TAPI MASALAH CANGGIHNYA APACHE AMERIKA TETAP PALING KEREN...

    • Mbeh YT
      Mbeh YT 2 tahun yang lalu

      Kurang setuju

  • ZGaming YT
    ZGaming YT 2 tahun yang lalu

    saya tak perna tangok

  • Ahmad Nuri  Ahmad Nuri
    Ahmad Nuri Ahmad Nuri 2 tahun yang lalu

    ular binasa

  • Rif'an Izza
    Rif'an Izza 2 tahun yang lalu

    kalo di rudal hancur juga lah. pasti

  • Zahran Ap
    Zahran Ap 2 tahun yang lalu +8

    secanggih canggih nya helikopter pasti hancur kalau di tembak pake rudal

    • sugi ono
      sugi ono 11 bulan yang lalu

      @Radhiza Pro745 masih bocah gak boleh tau rudal

    • BReinZz Animz
      BReinZz Animz 11 bulan yang lalu

      @Radhiza Pro745 bocah

    • Soliha 73
      Soliha 73 Tahun Yang lalu

      BG Gaming ply oiii9oò989o098l

    • Wilson Steka
      Wilson Steka 2 tahun yang lalu

      Zahran Abyantara q

    • Radhiza Pro745
      Radhiza Pro745 2 tahun yang lalu

      rudal itu apa coy

  • alpian style
    alpian style 2 tahun yang lalu +1

    ya baca kaya nyanyi rap

    • andri khansa
      andri khansa 2 tahun yang lalu

      pakai cengkok keroncong kali wkwkwkwk

  • Suhartini Tini
    Suhartini Tini 2 tahun yang lalu

    kalau emang canggih,massa di tembak hancur.
    kalau emang canggih pasti 1 dah cukup.