PESAN HABIB BAHAR BIN SMITH BIKIN MELELEH AIR MATA

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
  • HABIB BAHAR NYANYIKAN LAGU CINTA
    idclips.com/video/SjjvGyi7Df8/video.html
    PRABOWO TOLAK WAWANCARA TV
    Tonton Juga : idclips.com/video/Nd8gGPULYCk/video.html
    HATIHATI 15 HUKUMAN PENYEPELE SHOLAT
    Tonton Juga : idclips.com/video/XgS1i2lxzUA/video.html

Komentar • 9 212

  • Lukman Laksamana
    Lukman Laksamana 4 hari yang lalu

    Keturunan Nabi Muhamad SAW. Di zholimi
    Ingat
    Murka Allah SWT lebih kejam dari apapun!!

  • Anti Berita Hoax
    Anti Berita Hoax 10 hari yang lalu

    melelehkan air mata???? ente semua waras?? si bahar di penjara karna ulahnya sendiri..Tolong Pintar dikit.

  • Paudin Udin
    Paudin Udin 18 hari yang lalu

    Saya tetep dukung antum bib?,,

  • Gasble fc
    Gasble fc 19 hari yang lalu

    semoga hukum bsh menbuka matany..km harap habib jngn perna berhenti brjuan

  • rikil syaputra
    rikil syaputra 19 hari yang lalu

    Allah huakhbar

  • Moch Sofyan
    Moch Sofyan 21 hari yang lalu

    Pertolongan allah akan menghampiri hambanya yg istiqomah, habib bahar bin Smith yang sabar umat islam selalu ada utk mu,

  • Masruri Ali
    Masruri Ali 24 hari yang lalu

    Ya allah Bib 😒😒 semoga allah selalu melindungi langkahmu habibku

  • Deden Tea
    Deden Tea Bulan Yang lalu

    Kangen.

  • Pesek Kuh
    Pesek Kuh Bulan Yang lalu

    Tidak akaan sya padam kan api2 yg selama beliau kobarkan utuk rakyat indonesia

  • Adam Firdaus
    Adam Firdaus Bulan Yang lalu

    prabowo menang para oposisi yang di penjarakan akan di bebaskan allohu akbar

  • AL-Furqan 99
    AL-Furqan 99 Bulan Yang lalu

    Pokoknya yg cinta para habib kita 2019 ganti presiden

  • aksa oey mal 28
    aksa oey mal 28 2 bulan yang lalu

    Mesibah dimana mana karwna juriat nya nabi mereka aniaya allah akbar, kita tumbangkan rezim ini

  • Christina Amalia Ratih
    Christina Amalia Ratih 2 bulan yang lalu

    Membusuklah kau di penjara....bahar....bahar......

    • Adam Firdaus
      Adam Firdaus Bulan Yang lalu

      eh anjing lo ga usah banyak bacot

  • Na dia
    Na dia 2 bulan yang lalu

    Drama ,,,toh sebelumnya terlalu arogan banget.pdhl islam mengajarkan lemah lembut kpd umatnya.

    • Adam Firdaus
      Adam Firdaus Bulan Yang lalu

      mulut lo bisa sopan ga sama habib

  • MR ZONE
    MR ZONE 2 bulan yang lalu

    Kami murid habib bahar Bin ali bin smith Berada di belakang InsyaAllah Kami di jalan ALLAH SWT, dan kami doakan insyaAllah Habib Sehat truss

  • Aries Bayu
    Aries Bayu 2 bulan yang lalu

    ini ni yg merusak agama sendiri , bukan ??

  • Pekok Pekok
    Pekok Pekok 2 bulan yang lalu

    aaaaah dasar taik kamu bahar, jilat tu pantat pereeeek

    • Pekok Pekok
      Pekok Pekok Bulan Yang lalu

      Adam Firdaus pokokny bahar itu babiiii

    • Adam Firdaus
      Adam Firdaus Bulan Yang lalu

      eh anjing lo jilat tu pantat jokowi

  • Isak Arzad
    Isak Arzad 2 bulan yang lalu

    Love para habib

  • Wawan Gunawan
    Wawan Gunawan 2 bulan yang lalu

    Ya allah ya roob sehatkanlah habib bahar bin smith kuatlah,tabahkanlah amin ya allahπŸ˜’πŸ™πŸ™

  • Abdul Rahman RahmanCari
    Abdul Rahman RahmanCari 2 bulan yang lalu

    Ceramah 2tahun yg lalu baru di laporin sekarang, ceramah gk bisa memenjarakan, cari perkara penganiayaan... Ya Allah lindungi lah negri ini dari pemimpin dzalim... semoga engkau d berikan ketabahan bib 😭😭

  • Riskan Pione
    Riskan Pione 2 bulan yang lalu

    Saya hanya bisa berdo'a agar habib bahar diberi ketabahan. Air mata ku berderai habib sangat mempunyai arti bgi kmi umat muslim.

  • Ilham ega
    Ilham ega 2 bulan yang lalu

    Allahuakbar

  • gultom alba
    gultom alba 2 bulan yang lalu

    Jadi inget pidatonya sukarno

  • Love Qriss
    Love Qriss 2 bulan yang lalu

    Ceramah kok di bolak balik...

  • Reffan Rudyansah
    Reffan Rudyansah 2 bulan yang lalu

    tida ada pancasila ke 5 ya habib.jaman sekarang. yg menderita tambah menderita. yg miskin tambah miskin..

  • Rendi Kusnadi
    Rendi Kusnadi 2 bulan yang lalu

    sehat terus habib bahar smith ...amin ya robbal alamin allahu akbar ##

  • nayka syarifah
    nayka syarifah 2 bulan yang lalu

    doa yang selalu kupanjatkan kehadirat allah swt semoga ENGKAU mulyakan sehatkan habaib bahar bin smith

  • Iyan Kurniawan
    Iyan Kurniawan 2 bulan yang lalu

    😘😘😘😘😘

  • zibril mikael
    zibril mikael 2 bulan yang lalu

    ALLAHUAKBAR.!!!

  • OM Boy
    OM Boy 2 bulan yang lalu

    Di mana ketegasan dia di mna perkataan keras dia smnjak di balik jeruji?? Dan anda yg pngikutnya tolong tunjukan jalur nasabnya smpai ke rasullullah krna sya sma sja bimbang dia keturunan nabi muhammad atau bukan tolong kasih link.nya tunjukan yah???!! Klo kita smua mnusia jelas kturunan nabi adam as dan hawa krna beliau lah mnusia yg prtama di ciptakan prtama oleh allah.

  • sukmawati 27
    sukmawati 27 2 bulan yang lalu

    Aku g trima habib, yg dusta malah ketawa , yg jujur d pnjara

  • Budi Jawier
    Budi Jawier 2 bulan yang lalu

    Sabar habib bahar..semoga di berikn kesehtn..amin.

  • Mamank Brandit_96
    Mamank Brandit_96 2 bulan yang lalu

    Allahhu akbar allahhu akbar allahhu akbar..
    berilah hambamu ini hidayah ya Allah.
    berilah mereka para habaib dan ummat islam hidayah ya Allah..
    saya menangis memohon padamu biar ummat islam tidak kenak murkamu ya Allah..
    aamiinn

  • muhammad mukhtar
    muhammad mukhtar 2 bulan yang lalu

    kami akan selalu dukung ulama yg membela islam
    kami pemuda tangerang lera mati demi membela islam

  • Syifa Shabrina
    Syifa Shabrina 2 bulan yang lalu

    subhanallah...
    semoga engkau selalu di beri kesehatan dan ketabahan habib. ..

  • Yunos Yunosc
    Yunos Yunosc 2 bulan yang lalu

    siap bib... kalo bisakah aku gantiin habib..
    saya udh terbiasa dan keadaan di penjara bib...

  • family channel
    family channel 2 bulan yang lalu +1

    Sabarr BibπŸ€— 2019 ganti presiden bib😭😭 yang sabarr bibbb

    • Salon Anita
      Salon Anita 2 bulan yang lalu

      Habit bahar adalah manusia terhina ..krn mulutnya yg busuk nyiyir 2 sok suci ceramahnya propokator gak mendidik busuk lah spt yg kau mau ..bahar km hina juga ulama santri .

  • MrAndreG
    MrAndreG 2 bulan yang lalu

    Lol

  • Ripaldo Alvarez
    Ripaldo Alvarez 2 bulan yang lalu

    Ya Allah lindungilah para ulama kami binasakanlah para pemimpin2 yg zolim pada ulama kami ya Allah

  • Naynyy Fitriani Fitriani
    Naynyy Fitriani Fitriani 2 bulan yang lalu

    Kebanyakan habib dan gus ..mn yg bnr dan mn yg slah gk da yg tau

    • Syifa Shabrina
      Syifa Shabrina 2 bulan yang lalu

      πŸ‘πŸ‘πŸ‘Œ
      namun allah memerintahkan qt untuk selalu memuliakan anak cucu kanjeng nabi...
      ALLAHU AKBAR...
      semoga engkau selalu di beri ketabahan.

    • estrine agus
      estrine agus 2 bulan yang lalu

      itu semua hanya lebel belaka
      yg utama itu prilaku dan lisan

  • ateng tembeng
    ateng tembeng 2 bulan yang lalu

    Maju trus habibb bahar, UMMAT masih bnyak yg belan anda habibb termasuk sy,, Kalo ane yg di gituin di fitnah ane bikin sekarat tu bocah trus masuk RS, Begitu agak membaik bikin sekarat lagi tu bocah neraka yg ngaku2 habib..gitu aja trus ampe tu bocah micin ahli neraka mati.

  • WONG JOWO
    WONG JOWO 2 bulan yang lalu

    Setelah gus nur di tetapkan tersangka palu sunami karena Ulama salah dibenarkan tidak ada yg nengingatkan Allah murka,sekarang habieb bahar jadi tersangka kita percaya habieb anak cucu Rasul,jika salah tolong ingatkan,jg salah dibilang benar,Allah akan murka dan itu terbukti,jika terus seperti ini terus,bencana akan lebih dahsyat lagi

  • asal we
    asal we 2 bulan yang lalu

    Klaw ente ente cinta habib temenin sono di penjara jangan jangan bacot mu teori buktikan jangan banyak koar koar lu,bilang aja takut lah

  • asal we
    asal we 2 bulan yang lalu

    Kasian yah yang pendukung bahar pda ga sejahtera pada miskinn ,kasih dong bib sm atum jangan koar koar miskin ,klaw antum merasa kasihann kasih dong kan antum kaya jual lah mobil kan mobil banyak duit ada, kataya rela mati ,rela membusuk, antum itu pilih rakyat apa pilih no2

  • nina kania
    nina kania 2 bulan yang lalu

    yaaa alloh ini pasti jebakan krn wkt kasus pertama lolos hukum.. makanya skg beliau d jebak spt ini.. knp si dua pemuda itu ga d usut jg apa sebab ny bs trjadi pemukulan.. klw iyah benar..

  • Yusuf Rahmat
    Yusuf Rahmat 2 bulan yang lalu

    amiiin amiiin amiiin yaallah yarobalalamin

  • Noor Mohammed
    Noor Mohammed 2 bulan yang lalu

    Aamiin Ya Robb

  • Noor Mohammed
    Noor Mohammed 2 bulan yang lalu

    LoVe yOu beb___ good bless you forever

  • SBY 710
    SBY 710 2 bulan yang lalu

    Klau menirut habib karena mengambil nya dr ayat2 al quran dan hadist2 jd merasa sdh benar yg di lakukan nya yg dikata kan nya , tp klau mengambil dr hukum pasal2 negara indo habib dianggap salah dan melanggar hukum , smoga ada jln dan mujijat ke ajaiban utk umat2 yg benar utk membuktikan kebenaran amien

  • Wijaya B2007
    Wijaya B2007 2 bulan yang lalu

    Ini baru seorang habib bahar undang2 tetap harus di tegak kan..kita tidak boleh main hakim sendiri..apa lagi sampai menganiaya .seharusnya di laporkan saja ke polisi habib bahar palsu itu biar mampus

  • Triple Y
    Triple Y 2 bulan yang lalu

    Para pemfitna habaib kami,,,
    Semoga allah memberi balasan yg amat pedih kepada kalian

  • Triple Y
    Triple Y 2 bulan yang lalu

    Wahai para penjilat bangsa,pemimpin yg dzolim,dan para musuh agama,kami umat islam tdk menemukan keadilan,semoga kalian di adzab

  • Triple Y
    Triple Y 2 bulan yang lalu

    Siapa yg mengdzolimi pemimpin agama kami,,
    Demi allah supaya aib nya di buka,ya allah tunjukan lah keadilan mu,,,
    Binasakan lah pemimpin yg dzolim😫
    Wahai habaib kami,,,meski iman ku belum sempurna,ibadah ku blm sempurna,demi allah aku sgt cinta pada mu,wahai cucu nabi😫
    Ingin ku teteskan air mata krn nasib mu yg di dzolimi,,semoga mereka di adzab jika tidak juga sadar

  • Sigit Ardiansyah
    Sigit Ardiansyah 2 bulan yang lalu

    Ya Allah semoga tetap di lindungan Allah SWT ,

  • Eti Hertini
    Eti Hertini 2 bulan yang lalu

    Alhamdulillaah Habib...kenapa ga dari kemarin...??

  • Eti Hertini
    Eti Hertini 2 bulan yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • andro bendro
    andro bendro 2 bulan yang lalu

    Habib Bahar bin Smith
    Kami bersama mu habib
    Semoga Allah selalu melindunginmu habib

  • Mamang Oekoek
    Mamang Oekoek 2 bulan yang lalu

    Subhanaullah

  • irma meliyana
    irma meliyana 2 bulan yang lalu

    Habib we love you .we believe with your speech .. Allahuakbar

  • raihan natadipraja
    raihan natadipraja 3 bulan yang lalu

    sya benci dan mengutuk dng kesombongan,,namun sya luluh skli dngrkn habib mohon kedameyan,,,smkin trlihat jls jiwa pemimpin yg istikomah dan mencegah amal maruf ahli mungkarπŸ˜‡

  • raihan natadipraja
    raihan natadipraja 3 bulan yang lalu

    dng smakin amnah dan cinta damey ini sya bangga habib,,alloh huakbar

  • raihan natadipraja
    raihan natadipraja 3 bulan yang lalu

    sya salut dan kagum dng perkataan iniπŸ˜₯😰😒😒😒

  • Hendra Marantika
    Hendra Marantika 3 bulan yang lalu

    Ya Allah. Lindungilah Habibku tercinta.. Hamba yakin Allah tidak bermain dadu..

  • yonk pop mie
    yonk pop mie 3 bulan yang lalu

    Habib kami semua berharap semua yg terbaik untuk habib semoga Allah selalu bersamamu aminnπŸ™‡πŸ˜­

  • Xiomi Xiomi
    Xiomi Xiomi 3 bulan yang lalu

    ini tgl brp yo ?

  • Syahril Pratama
    Syahril Pratama 3 bulan yang lalu

    Habib bahar korban kebiadaban rezim kafir

  • Nurmala Sholikhah
    Nurmala Sholikhah 3 bulan yang lalu

    Salamu dewe. GA ADA ASAP KALAU GAK ADA API. NIKMATI SAJA ! WKWWKK

  • Enda Permana
    Enda Permana 3 bulan yang lalu

    memang benar kta Nabi ..islam itu bklan terpecah menjdi 71 golongn ..tpi cuma 1 yg benar ..islam yg mngikuti aturan aturan Alkuran

  • seriyatik indonesia
    seriyatik indonesia 3 bulan yang lalu

    Bagae mana pun dahwah menghina Pak persiden jokowi tetap gak benar dahwah menghina itu bukan ajaran yg benar

  • criztiano rizky
    criztiano rizky 3 bulan yang lalu

    Lagi lagi islam harus mengalah di rezim yg penuh dengan kebathilan ini astagfirullah tetap sabar bib semoga allah bersamamu 😞😞😞

  • Anjela terischa
    Anjela terischa 3 bulan yang lalu

    sedih ya allah,

  • Ahmad Faiz
    Ahmad Faiz 3 bulan yang lalu

    😭😭😭

  • Oscalin Lee
    Oscalin Lee 3 bulan yang lalu

    Habib bahar juga manusia biasa punya keslahan ... dan di sini kelihatan manusia2 yg munafik ... udh thu slah ya benerin dong ... jng ngomong doang ... sy seorng mualaf sy sngat mencintai habib bahar wlaupn ujpanya cermahnya kasar kern bg sy bgtulah cra beliau mengeluarkan amarhnya ... lebih baik sy di maki2 di omongin kasar oleh manusia dri pd sy di hinakan oleh allah swt ... sy mencintai negri sy in semoga allah slalu menjaga negri in ... dengan bnyaknya musibah sy percya allah sedng mengingatkan kt supaya mencintai ulama dan membela kepentingan orng miskin πŸ§•πŸ€²

  • Felix Hartoyo
    Felix Hartoyo 3 bulan yang lalu

    Insya Allah Polisi sudah melakukan yg terbaik.. Event ditahan karna mungkin minimal 2 alat bukti sdh fix.. Biar nanti pengadilan hasilnya, ini negara Hukum.. Negara pancasila Indonesia.. Jangan sekali2 sedikit buat kesalahan selalu islam dan jemaah yg di bawa2.. Gentle dong, kalo memang sdh salah, mending diam, introspeksi diri apakah yg saya lakukan benar atau tidak. Kalau salah terima hukum nya, kalau tidak silahkan tempuh jalur hukum juga

  • Lang Lang
    Lang Lang 3 bulan yang lalu

    Saya bangga saya acungi jempol buat kamu bib kamu bener" orang hebat..gara" ceramah mu itu kamu jadi terkenal di mana" d seluruh indonesia..Lanjutkan..
    Buat kalian yg ingin terkenal tirulah beliau .

  • Fhaser Lalelas Seran
    Fhaser Lalelas Seran 3 bulan yang lalu

    mati sja kau...krna kau hdip pun..indonesia akn hncur krna ceramah mu....

  • ON BOLD
    ON BOLD 3 bulan yang lalu

    Hahhahahha akhir nya di tangkep

  • Thoriq sajo
    Thoriq sajo 3 bulan yang lalu

    takbirr...!!!

  • Muhammad Alfin
    Muhammad Alfin 3 bulan yang lalu

    ya Allah semoga engkau selalu melindungi habaib bahar bin smith πŸ™

  • husni bunaiya
    husni bunaiya 3 bulan yang lalu

    Pak jokowi yang terhormat , sudah terlalu banyak air mata rakyat indonesia khususnya muslim jatuh berderai , menangis sejak engkau menjadi presiden, mudah2 an Allah memberikan hidayah kepadamu pak jokowi

  • Tio Budi
    Tio Budi 3 bulan yang lalu

    Jasa kamu apa bib ,

  • Indra aaa
    Indra aaa 3 bulan yang lalu +1

    Sehat selalu ya habib bahar ❣️😊

  • Mohamad Irfan
    Mohamad Irfan 3 bulan yang lalu

    Pa polisi tolong tegakkan keadilan, habib bahar sdg di dzolimi. Allahu Akbar.
    Semoga 2019 ganti presiden

  • Teman Hijrah
    Teman Hijrah 3 bulan yang lalu

    Admin izin repost video ini

  • Enzho Ginting
    Enzho Ginting 3 bulan yang lalu

    Kali ini kenapa gak TERIAK TERIAK YAAAAAA?

  • Andri Jansa
    Andri Jansa 3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah sadar

  • lohan miftah
    lohan miftah 3 bulan yang lalu

    Gsg ad yg rusuh harr..
    Yg lsin dahh sadarr

  • Junglas S
    Junglas S 3 bulan yang lalu

    prettttt. gombal mukio.

  • mutiara hitam alam
    mutiara hitam alam 3 bulan yang lalu

    Paannn sadar dampaknya akan ada yg menunggangi jika pecah belah umat. Karna tdk smua suka dngn prabowo.
    Dakwah2 saja tdk usah berpolitik bela salah satu cspres.
    Knp td nya hrs kluar kt2 kotor dan mnjijikkan bagi sbgan rakyat yg cinta damai dan tdk duka dngn prabowo.
    Sdh pasti mengundang reaksi yg muslim sndiri dn yg non muslim .
    Smkin jlk orang muslim dimata non muslim
    Jika para penceramah dprti anda.berpolitik mnghina pemimpin.krna bela prabowo.

  • Randi Sukma
    Randi Sukma 3 bulan yang lalu

    Hehe

  • Sanny Ferdiyansyah
    Sanny Ferdiyansyah 3 bulan yang lalu

    Pd amat yg mau rusuh siapa trs bela apa trs dapet apa

  • Ceppy Mulyana
    Ceppy Mulyana 3 bulan yang lalu

    Hahaha lucuuuuu

  • Arfan Nazrill
    Arfan Nazrill 3 bulan yang lalu

    Hukum islam asli mencuri saja harus di potong tanganya . . . Intinya setiap perbuatan baik/buruk pasti ada ganjaran nya . . . Itulah islam ... Agar kita berbaik baik dalam prilaku dan berbenar diri dalam bertindak . . . Islam adalah keadilan se adil2 nya dalalam menjalani hidup . . .

  • L B B lubab
    L B B lubab 3 bulan yang lalu

    Habib bahar allah selalu bersama kita sya disini juga mendokan jenengan sedoyo umat islam dan umat indonesia
    Allahuakhbar

  • Fatmawati Andriani
    Fatmawati Andriani 3 bulan yang lalu

    Ya Alloh berilh keshtn untuk beliu habib bahar bin smit. Sunguh tegar dn tabah. trimakasih atas pesan habib untuk kami umat islam. 😒😒😒

  • Agistyanti Tyanti
    Agistyanti Tyanti 3 bulan yang lalu

    Knapa baru kamu pahami stelah kamu d tahan..tanpamu juga merekah tetap memperjuangkan agama....tp tidak dg caramu yg pnuh emosi.......kamu itu masih banyak lg harus belajar dlm sopan santun penyampaian.....

  • pho-pho chanel
    pho-pho chanel 3 bulan yang lalu

    Jujur aku benci kr sifatmu bib tp Jane yo gak tego bib tp pie meneh bib

  • Panjikelana Panji
    Panjikelana Panji 3 bulan yang lalu +1

    Dengn pertolngan ALLAH
    mudah2an cpeet bebas😒😒
    Lombok hadir

  • indo panjang
    indo panjang 3 bulan yang lalu

    Mmang salah bodoh..

  • Syukriyah Syahab
    Syukriyah Syahab 3 bulan yang lalu

    Kami bersama Habib bahar 😒❀❀