PESAN HABIB BAHAR BIN SMITH BIKIN MELELEH AIR MATA

Bagikan
Sematkan

Komentar • 8 481

  • Ptbujur Manjur
    Ptbujur Manjur 55 menit yang lalu

    Bismillahirohmanirohim hai saudara-saudaraku Islam itu satu tubuh Line pendapat bukan berarti harus bermusuhan ada di sisi mudharatnya ada di sisi baiknya itulah dunia sendi-sendi kehidupan apa yang dibilang Habaib Insya Allah Itulah orang-orang yang beriman orang-orang yang lurus yang tidak bisa melihat keserakahan Dajjal Iman penindasan hanya orang-orang yang beriman dan yang lurus memerangi kerja liman tidak ada sejarahnya orang yang munafik karena orang-orang yang munafik itu sudah bersekutu dengan setan dan iblis jangan pun agama Tuhan aja kalau bisa dijualnya itulah orang-orang yang dimurkai dan dilaknat oleh Allah subhanahu wa ta'ala Hai para habaib Berjuanglah patah satu akan tumbuh 10 juta orang yang siap di jalan ama Ma'ruf dan memerangi mungkar Allahuakbar Allahuakbar harga mati tidak ada tawar-menawar hukum Allah tidak ada dijual belikan tidak seperti hukum pemerintah Wassalam

  • Muhamad Rendi
    Muhamad Rendi 2 jam yang lalu

    bpk Jokowi 2 Periode

  • MUHAMMAD LION
    MUHAMMAD LION 2 jam yang lalu

    semoga habib selalu dilindungi Allah. didalam berjuang pasti bnyak cobaan. pejuang umat islam terdahulu juga seperti itu kita hanya bisa berdoa dan berlindung kepada Allah SWT

  • Hartono Hartono
    Hartono Hartono 6 jam yang lalu

    Mulut harus di jaga

  • dayak Banjar
    dayak Banjar 8 jam yang lalu

    Yg merusak negri ini bukan suara rakyat bukan tuntutan rakyat tp murni dr pd pemimpin pejabat yg monafik... Krna kami rakyat tdk bisa merusak negri ini pasti kami di tembak di tangkap tp klo sdh pemimpin nya monafik siapa yg nangkap..

  • dayak Banjar
    dayak Banjar 8 jam yang lalu

    Kenapa kami rakyat tdk mau melawan dan tdk mau memusuhi polisi krna kami tau kami telah di adu domba oleh pemimpin yg jholim.. Sprti polisi vs rakyat itu udah gak jaman.. Sekarang itu jaman nya umur makin tua makin sadar..

  • dayak Banjar
    dayak Banjar 8 jam yang lalu

    Sebenar nya kita ini telah di adu domba oleh pemimpin yg tdk bertanggung jwb kpd rakyat nya kita telah di adu domba oleh pejabat2 jholim krna kita kalah pangkat dan kalah jabatan lalu yg bnr bisa di tangkap yg salah bisa bebas berkeliaran jd kita di tangkap bukan krna salah tp krna kalah pangkat aja. Ingat nilai pangkat nya tidak ada arti di hadapan tuhan nya sdg kan mereka membela kpd org yg berbuat kerusakan di negri ini.. Ingat wahai pejabat jholim kalah pangkat jabatan bukan kalah yg murni suatu saat kami rakyat akan menang krna pemilihan pemimpin lwt kami saat nya ganti priseden.. Hancur kan pemimpin pejabat monafik

  • Mohammad yekan
    Mohammad yekan 9 jam yang lalu

    seperti kata si Habib bin Bahar: "MEMBUSUK DI PENJARA" Amin.. πŸ™ πŸ˜‡ supaya di penjara tobat lah engkau Bahar dan saya doakan tidak ada lagi orang seperti ini Amin ya AllahπŸ™πŸ˜‡

  • Jamli Jen
    Jamli Jen 11 jam yang lalu +1

    GANTI JOKOWI YG GA LAYAK 2 PERIODE

  • Aryo Dwi97
    Aryo Dwi97 14 jam yang lalu

    Bikin kacau ya harus di penjara lah....
    Ingat gk jaman y ahok
    Kubu mu yg memulai
    Nikmatin ajh hotel prodeo y
    Silahkan antum introveksi diri di dalam hotel antum

    • Aji Alben
      Aji Alben 10 jam yang lalu

      Cebong jangan ngebacot luh

  • Mahamke04 Mahamke04
    Mahamke04 Mahamke04 14 jam yang lalu

    takbir

  • ardhan_ alfaritzi
    ardhan_ alfaritzi 14 jam yang lalu

    πŸ™πŸ™terharu gw.....

  • subur albantani
    subur albantani 15 jam yang lalu

    Ya Allah lindungilah beliau , Qobuuul ya Allah ya Rohman ya Rohim

  • Owen Maulana
    Owen Maulana 6 hari yang lalu

    Demi Allah demi Rosulullah.
    Saya senantiasa mencintai beliau 😭
    Saya tidak sudi jikalau beliau harus di penjarakan.!!
    Kita khususnya muslim perlu banget ulama kaya gini, apa kalian mau diam aja liat beliau di penjarakan?
    Jikalau beliau di penjarakan, sudah pasti kita di ketawain sama si munafik dan si bangsat yang ada di Indonesia.
    Mana yang katanya kalian siap mati siap apapun demi habib? Cuma segitu kemampuan kalian? Apa kalian mau diem aja liat guru kita di penjarakan?
    Jikalau beliau di penjarakan, sudah pasti Indonesia hancur, saya yakin Allah murka dan pastinya kalian juga yang kena percikan azab azab dari allah 😭

  • idin khan
    idin khan 6 hari yang lalu

    Jangan bikin kerususan. Tapi yg di ceramahi x tentang ujaran kebencian saja. Kenapa yg di salah kan haxa jokiwi saja. Era p.harto baxak yg merampas kekajaan negara d era sby jg bxk yg korupsi kenapa jokowi saja yg di hina. Ayo tentram kan lah hati kami dengan syiar islam yg baik. Jangan adu domba kmi dengan sesama muslim.

  • Deni Donghay
    Deni Donghay 6 hari yang lalu

    Semoga Allah melindungi mu habib , biarkan orang berkata apa, terus kan perjuangan mu,,, takbirr !!!!

  • Nhad Nhad
    Nhad Nhad 6 hari yang lalu +1

    INTINYA 2019 GANTI PRESIDEN☝️

  • STRONG GAMING
    STRONG GAMING 6 hari yang lalu

    TAKBIRRRRRR!

  • Htt Dedi
    Htt Dedi 6 hari yang lalu

    Ada rasa yesel ga ya πŸ‘πŸ‘

  • Khakim Alay
    Khakim Alay 6 hari yang lalu

    pantaskah adab sang pemimpin seperti itu , pantaskah di panggil pakai HABIB .

  • antok cukal
    antok cukal 6 hari yang lalu

    mulutmu dan otakmu sedeng gak ada sopan santun. kelakuanmu tidak patuh dicontoh anak anak

  • Enok Suciyati
    Enok Suciyati 6 hari yang lalu

    Heran gak habib riziq gak habib bahar sama-sama tersudutkan. Hey kalian yg ngaku muslim memang kalian bisa jadi barisan terdepan melawan kebatilan? Saya pro turunan nabi. Habib" semoga kalian sehat selaluπŸ˜­πŸ’š

  • Muhammad kian santang
    Muhammad kian santang 6 hari yang lalu

    Semoga habib Bahar di berikan kesabaran ,. Sehat terus para habib . Umat Islam lagi di uji . Biar Allah yang balas cebong cebong hanyut itu. Takbir Allahhuakbar

  • Rohman Seiha
    Rohman Seiha 6 hari yang lalu

    Agama kok di campur aduk dgn politik, agama itu jauh lebih mulia dari politik

  • Aan Musliana
    Aan Musliana 6 hari yang lalu

    Belum aja di penjara dah merengek... dasar congor asuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Surya Al-habsy
    Surya Al-habsy 6 hari yang lalu

    Ya allah tunjukkan lh kebesaran mu kami sayang habib bahar bin smith

  • Hilman Mudzaki
    Hilman Mudzaki 6 hari yang lalu

    Silahkan anda mengkritik kinerjaya..
    jangan anda mencela & menjelekan orangnya, karna belum tentu anda bisa menjadi presiden yang baik seperti rakyat indonesia harapan ...
    kalau orang tuamu di jelekan & di cela orang lain yang belum tentu orang tuamu salah gimana anda sebagai anak gimna kesan anda wahai manusia .. Saya pribadi saya menghoramati bahar ali bin smits tapi aku tidak menghormati prilakunya yang sok pintar sok alim sok ilmu tapi kenyataannya kayak gitu .. Karna di mata allah kita sama saja kita sujut di hadapan allah swt..

  • Mamun Dasbor
    Mamun Dasbor 6 hari yang lalu

    Ya allh.. sadarkan lah. Yang membenci umat mu ya allah..
    Beri dia mujizat biar biar dia bisa memahami..
    Ya allah. Dunia sudah tua. Sudah bayak yang mengadu domba..
    Bayak yang penghianat.

  • Pauwah Bega
    Pauwah Bega 6 hari yang lalu

    Politik memang sadis, videonya kapan, dirameinnya kapan, ckck..

  • andris ferdian
    andris ferdian 6 hari yang lalu

    Kami tetap mendukungmu habib Krn engkau berjuang terhadap penguasa yg munafik..hanya Allah lah yg tau niat baik mu....

  • Heru 123
    Heru 123 6 hari yang lalu

    alhamdulillah...buang busa kambangan aja

  • ALLEN KRJ
    ALLEN KRJ 6 hari yang lalu

    sesama umat isalam kamu hina2 Alloh tidak tidur mkanya anda di penjara..kalo ndak di penjara sesama umat islam di buat bentrok terus di buat saling caci

  • Firga Apri Carnaen
    Firga Apri Carnaen 6 hari yang lalu

    Mending pegi mati lu πŸ˜‚

  • Iyan Yess
    Iyan Yess 6 hari yang lalu

    Udh jgn selalu membahas apa yg sudah terjadi biarkan sudah ada yg menangani kita jangan ikut2 Tan ngomong yg kurang enak di denger segala sesuatu mungkin Alloh memberi jalan yg terbaik ambil hikmah aja buat kita harus & wajib saling hormat menghormati ok

  • Fahry Noe Eta
    Fahry Noe Eta 6 hari yang lalu

    Gini amat ya indonesia sekarang
    Semua gara2 dia yg gk prnh paseh dlm mengucapkan bahasa inggris dan arab

  • Mad Drai
    Mad Drai 6 hari yang lalu

    Habib bahar joss gandoss.. Harus di contoh pembela islam, pembela rakyat

  • Falisha Sabina
    Falisha Sabina 6 hari yang lalu

    type seperti habib Bahar yg punya ketegasan .yg di butuhkan negeri ini..utk menegakkan agama Islam yg syari'at Nya langsung dari Allah sesuai Alqur'an dan hadits.. Ψ§Ω„Ω„Ω‡ Ψ§ΩƒΨ¨Ψ±

  • nanda nabila
    nanda nabila 6 hari yang lalu +1

    Amin πŸ˜‡
    Yg sabar, allah maha tau

  • billa kembar
    billa kembar 6 hari yang lalu

    Semoga cepat busuk
    Sesuai janjinya

  • rjr arn
    rjr arn 6 hari yang lalu

    ini adalah ulama yang dikatakan dalam hadist.ulama yang benar bukan ulama su(penjilat.,dan cinta dunia).
    ini adalah ulama yang membela umat.,membela rakyat.,yang sayang kepada umaro( maka nya mengingatkan umaro utk adil).,
    dan pasti.didalam menegakkan keadilan kebenaran tidak akan mudah dan mulus.itulah jalan dakwah.
    semua didunia ini pasti akan mati dan binasa.tidak ada yang kekal.
    hanya ada pilihan..akan mati dan binasa dalam keadaan seperti apa.
    apakah di ridhoi Allah atau tidak.
    barokAllah selalu habib..

  • R Rival
    R Rival 6 hari yang lalu

    Bismillah sebener nya habib bahar itu tdk salah.
    9000 % saya masih percaya sama habib bahar

  • Bayu Megantorow
    Bayu Megantorow 6 hari yang lalu

    penjara aja sudah. orang gak guna

  • Afin Maarif
    Afin Maarif 6 hari yang lalu

    Knp gk dr dlu anda mnghimbau umat utk tdk turun k jln2,dn anda sndri yg mnyelesaiknya scra tabayyun,,,
    Ucapan tdk trpuji anda tlh d jd kn alat bwt mnjatuh kn anda,,
    Smoga bs lbh baik dlm brtutur dn mngutamakn berbuat dr pd berucap..

  • Trizna Wahid
    Trizna Wahid 6 hari yang lalu

    Air mata inih menetes seakan di negri inih benar2 tidak ada ke Adilan, yg benar akan salah,dan yg salah akan menjadi benar. Jikalau Allah mengijinkan untuk bertukar posisi, biarlah aku yg di penjara dan membusuk di jeruji besi menggantikan mu ya habibana. Indonesia butuh sosok seperti mu untuk memusnahkan cina2 yg menjajah Indonesia dan membutakan mata org2 petinggi negri inih😭

  • adi ikrom
    adi ikrom 6 hari yang lalu

    Amin smoga membusuk di penjera..

  • wiro sableng 212
    wiro sableng 212 6 hari yang lalu

    sya dengar pesan hibib bokar ini smpi melele inggus sya..😒😒

  • fahrul dwi
    fahrul dwi 6 hari yang lalu

    Ente habib yang paling berani bib, semoga habib selalu dalam lindungan Allah,sehat terus bib.. Amiin ya robb

  • Hendrik Gunawan
    Hendrik Gunawan 6 hari yang lalu

    Saya orang awam masalah agama islam .. Tp denger habib bahar berkata begitu 100% saya dukung habib bahar .. Allahhuakbar

  • khim thai
    khim thai 6 hari yang lalu

    Habib cangkem rusak....mampus lo...

  • koirul muhtarom
    koirul muhtarom 6 hari yang lalu

    habib yg menistakan agam

  • Mari Merenungkan
    Mari Merenungkan 6 hari yang lalu

    Manis dibibir

  • koirul muhtarom
    koirul muhtarom 6 hari yang lalu

    kampret

  • koirul muhtarom
    koirul muhtarom 6 hari yang lalu

    naraka jahannam menantimu mit

  • KING OFF KING
    KING OFF KING 6 hari yang lalu

    semoga allah senantiasa melindungiMu habib bahar ,saya cuman bisa meneteskan air mata dan berdoa buat habib ..

  • Suhada Setia
    Suhada Setia 6 hari yang lalu +1

    Demi allah saya ngga ikhlas saya ngga ridho bagi yg melaporkan guru kami habib bahar bin smith,ya allah lindungi para ulama kami 😭😭

  • pati dolken
    pati dolken 6 hari yang lalu

    Saya dukung habib bahar, semoga dalam lindungan ALLAH SWT

  • Agus Supardi
    Agus Supardi 6 hari yang lalu

    kalian itu bisa ngaji sama bisa sholat itu karna ulama knph kalian caci maki habib ...... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mikir knph kalian yang coment ... lanjutkan semoga habib sehat dan dalam lindungan allah

  • yusuf abdurahman
    yusuf abdurahman 6 hari yang lalu

    yang membenci ulama seperti habib perlu di pertanyakan ke islaman nya

  • Edward Gultom
    Edward Gultom 6 hari yang lalu

    mau muntah gw dengernya.. menjijikan

  • Dilla Novera
    Dilla Novera 6 hari yang lalu

    Dulat

  • Rizki Afani
    Rizki Afani 6 hari yang lalu

    Semoga kmu diberi kmudahan masuk kedalam pnjara.. biar intropeksi.. gunakan ilmu untuk mnyampaikan kbenaran yg nyata.. jangan mngifitnah tampa bukti jangan lagi ada yg mngiring kbencian kepada pmimpin.. jikalau kamu tak suka jokowi.. bijaknya jangan terus mbicarakan yg kmu tak suka tapi tampa fakta.. ingat kmu bukan tuhan yg tahu hati mnusia.. jikalau kmu yg ada diposisi jokowi.. apa yg kmu rasakan.. bukankah hati seseorang hanya dirinya dan Allah yg tahu.. memang ada yg belum sempurna dari pmrintahan jokowi.. tapi kita harus ingat indonesia brrpnduduk ratusan juta brribu ribu pulau.. beragam agama.. beragam ras.. semoga habib diberi hidayahhh ttng mnyampaikan kbenaran dengan intonasi yg tepat

  • Adhe Roy Gumilang
    Adhe Roy Gumilang 6 hari yang lalu

    habib goblok

  • falva 78
    falva 78 6 hari yang lalu

    Hadapi sendirian bib.. Itu kstaria .

  • Dikri Fadilah
    Dikri Fadilah 6 hari yang lalu

    Saya Bangga padamu Habib, semoga selalu ada dalam lindungan Allah SWT. Aamiin

  • hizwa azwa
    hizwa azwa 6 hari yang lalu

    Gimana pun cara berceramah menta siapa pun jadi presiden kalo rakyat nya gk kerja gimana mau makmur kalo cuma nunggu nasi bungkus negara ini gk akan maju

  • Cucu Rohaeni Jr
    Cucu Rohaeni Jr 6 hari yang lalu

    😒😒 alohuakbar.. lindungilah para habib para ulama ya alloh😒😒😒😒😒

  • Fajar Ajah
    Fajar Ajah 6 hari yang lalu

    jancok lu
    ...

  • Fajar Ajah
    Fajar Ajah 6 hari yang lalu

    alah lu giliran kena kasus aja mewek, so koar koar peduli ke utuhan indonesia, slama ini emang lu cramah tentang keutuhan indonesia, yg ada jd profokator, ujar kbncian, itu kah yg nmanya pduli kutuhan indonesia, baaasi lu bangsat...

  • Ka- Toon
    Ka- Toon 6 hari yang lalu +1

    Di Saat Begini, Habib Masih Sempat"Nya Meminta Kepada Para Jemaah Agar Tidak Melakukan Ini Itu Untuk Dirinya. Masyaallah Habib, Ulun (saya) Dari Kalimantan Selatan Mencintai Para" Ulama. Semoga Allah Permudahkan Segala Urusan Habib. Aamiin

  • Aldi ardiawinata
    Aldi ardiawinata 6 hari yang lalu

    Aku Nangis :(

  • Teguh Anggoro
    Teguh Anggoro 6 hari yang lalu

    Ngomong opo.....

  • Arpas band
    Arpas band 6 hari yang lalu

    I love Habib Bahar

  • Majid Alfariji
    Majid Alfariji 6 hari yang lalu

    πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Amiroh Widialitta
    Amiroh Widialitta 6 hari yang lalu

    Yg benar pasti akan menang dan yg salah akan d kalahkan... Setuju bgd....

  • Eksa Eksa
    Eksa Eksa 6 hari yang lalu

    Inilah calon presiden fpi pangganti rijiq

  • the best
    the best 6 hari yang lalu

    Maka dari itu kita harus saling toleransi bukan menghina kita islam kita cinta nkri

  • LasaVadoR
    LasaVadoR 6 hari yang lalu

    Yang buat sedih when a habib Munzir Al musawa meninggal di umur 40 tahun karena mimpi bertemu baginda rasulullah dan di ucapkan "umur mu tidak lebih dr 40 tahun", dan di saat gua kenal habib Munzir Al musawa dan keingin bertemu dia , dia meninggal , dan disitu lah gua menetes kan air mata :') kenapa dia begitu cepat hingga aku tidak sempat bertemu nya ...

  • Ongko Wijoyo
    Ongko Wijoyo 6 hari yang lalu

    Alam semesta jadi saksi...

  • Tes Dua
    Tes Dua 6 hari yang lalu

    Sejarah udah ada dulu bunya Hamka juga di penjara gara2 menegakan kebenaran nama bunya Hamka tetap harum dimata Muslim sejati jadi gak aneh

  • Bob Bebe
    Bob Bebe 6 hari yang lalu

    renungakan d dalam penjara har bahar...
    moga pikiran kmu lbih dewasa apa yg kmu sampaikan stiap ceramah itu tdk mncerminkan seorang habib...
    semoga kau mendapat hidayah dari Alloh SWT...!

  • man Olnews
    man Olnews 6 hari yang lalu

    Habib Bahar mempertegas.Musuh kita Bangsa Asing! NKRI, Pancasila, Indonesia harga Mati!

  • Shakira Charolin
    Shakira Charolin 6 hari yang lalu

    Wakak

  • Kaila Damar
    Kaila Damar 6 hari yang lalu

    Tpi kaga lucu klo habib bahar di penjara terus yang 15juta orang bertindak yang mengikuti reuni dua satu dua bagaimana?

  • Alucard 14
    Alucard 14 6 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu habib

  • mukhlis Ck
    mukhlis Ck 6 hari yang lalu

    ngalir terus ni air mataπŸ˜₯. gua gaterima TITIK.

  • abbie habilLbraz
    abbie habilLbraz 6 hari yang lalu

    TETAP CINTA HABIB BAHAR !!!

  • Nong Sina
    Nong Sina 6 hari yang lalu

    Kami rakyat tdk butuh pembela dari seorang manusia seperti anda ...

    • Alvien Mulyadi
      Alvien Mulyadi 6 hari yang lalu

      dan kami manusia ga butuh orang seperti anda yg membenci pembela kami
      *ga akan terjadi apa" dengan habib kami, Alhabib Bahar bin Smith

  • Nong Sina
    Nong Sina 6 hari yang lalu

    Biasanya suaranya keras. Ko ini lembek amat hhhhhhh habib provokator

  • Adeel Saputra
    Adeel Saputra 6 hari yang lalu

    Ya allah lindungi habib bahar bin Smith 😭😭 sebab cuma dia yg paling berani angkat bicara dan mewakili semua isi hati rakyat yg miskin kaya kami 😭😭 allahuakbar

  • Syam Syam
    Syam Syam 6 hari yang lalu

    Bikin saya nangis

  • Rayhan Ghifari
    Rayhan Ghifari 6 hari yang lalu

    Sy dukung anda bib.. sehat selalu bib..

  • Ekawati 26
    Ekawati 26 6 hari yang lalu +1

    Ya ALLAH , panjangkanlah umur habib bahar bin smith

  • Nadia Rohmah
    Nadia Rohmah 6 hari yang lalu

    Kebenaran akan tetap menang, allah bersamamu

  • Rifal Arnas7
    Rifal Arnas7 6 hari yang lalu +1

    Allahuakbar

  • Sandi Sofyan
    Sandi Sofyan 6 hari yang lalu

    dri awal saya tidak suka dngan sepak terjangmu bib,.. setelah mendengar kamu menghimbau atau curhat,aq semakin ga suka bib... keliatan kalau kmu ketakutan bareng jdi satu sel dengan preman2 kampung yg kmu sebut banci juga di ceramahmu... nanti di dalam sana kamu akan jadi yg paling cantik beb,. banyak yg pengen bulan madu dengan mu nanti...
    silahkan kalau mau taqbir

  • namikaze 127
    namikaze 127 6 hari yang lalu

    Habib Bahar Semoga di Lindungin Oleh Allah SWT....
    Amin...

  • Jampang Khan
    Jampang Khan 6 hari yang lalu

    sayaa tunggu kebenaran kata habib ..

  • Handoko Prasetyo
    Handoko Prasetyo 6 hari yang lalu

    Allahuakhbar πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³

  • Eky Alfiansyah Cianjur
    Eky Alfiansyah Cianjur 6 hari yang lalu

    😒😒😒

  • crisman manullang
    crisman manullang 6 hari yang lalu

    aku gk pernah benci dengan pk ulama2 kiyai2 dan ustad2 yg di negeri kita ini.. mereka semua mngajarkn yg baik2...
    tp knp yg 1 ini Tujuanya ingin mmecah belah ya... ngomong jg gk sopan dan gk mutu