P3H - Utha Adik Billy Jadi Tukang Parkir (8/1/19) Part 2

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019
  • PAGI - PAGI PASTI HAPPY
    ===============================================
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT 08.30 WIB
    ===============================================
    PART 1: idclips.com/video/p5K0oLGuHNs/video.html
    PART 2: idclips.com/video/rN54kOJsL5M/video.html
    PART 3: idclips.com/video/ueNaAi9SXbo/video.html
    PART 4: idclips.com/video/2kpuWFMVHP0/video.html
    ===============================================
    TRANS TV adalah saluran televisi yang dioperasikan oleh PT. Televisi Transformasi Indonesia di bawah TRANSMEDIA yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar yang berbasis di Jakarta, Indonesia. Diluncurkan pada tahun 2001, Trans TV menjadi populer dan oleh karena itu berubah menjadi saluran trendsetter di industri media di Indonesia. Trans TV menyiarkan produksi in-house sendiri hampir 80% dari jadwal dan tidak pernah mengecewakan kepuasan pemirsa segmen atas. Berbagai macam program yang disiarkan seperti hiburan, musik, komedi, tele-movie, talk show, pertunjukan bakat, infotainment, perjalanan & hidup, pertunjukan memasak dan gaya hidup, kini sebagian besar telah berubah menjadi program ikonik.
    ===============================================
    WEBSITE - www.transtv.co.id
    TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
    FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
    INSTAGRAM - instagram.com/TRANSTV_CORP
    #PagiPagiPastiHappy #PagiPagiPastiHappy8Januari2019
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 861

  • rino siswanto
    rino siswanto 18 jam yang lalu

    Anehh.. perasaan kriss ngomong nya baek2, n uta nya jga santai nanggepin nya.. hahah tpi kok koment nya aneh2 wkwkkw

  • bandiyah diyah
    bandiyah diyah 6 hari yang lalu

    moga sekses bang uta

  • Fent Futra
    Fent Futra 11 hari yang lalu

    Billy itu sederhana ya

  • Rabell Lovers
    Rabell Lovers 12 hari yang lalu +1

    Acara Gak Bermutu... 🀐🀐

  • aniex aisyah
    aniex aisyah 14 hari yang lalu

    utanya antingan?😁

  • R- G4
    R- G4 15 hari yang lalu

    ga asik lho kriss jd orng gk jntl lho parah !

  • Oye Uya
    Oye Uya 18 hari yang lalu +1

    Ngakak gue liat billy

  • Oye Uya
    Oye Uya 18 hari yang lalu

    Bang billy wkwkkkk

  • tegar prakoso
    tegar prakoso 29 hari yang lalu

    cerdas nih si utta

  • SBY 710
    SBY 710 Bulan Yang lalu

    Katanya nya bayaran si billi nahal lbh dr kriss tp kerjaan nya ngutang melulu cuman jutaan ngutang nya ga punya malu

  • Mat Sakur
    Mat Sakur Bulan Yang lalu

    acara taik

  • Mat Sakur
    Mat Sakur Bulan Yang lalu

    adik sm kaka.sm saja sombong jangan sombong km semua Tampa almarhum jd gembel

  • hamba allah
    hamba allah Bulan Yang lalu

    Gimik doang buat isi ini acara..ini cuma ngadu orang aja

  • Erna Wati
    Erna Wati Bulan Yang lalu

    bagi sya sih ka kriss menawarkan hal yg positif gk ad negatif nya cm pemikiran nya org itu trlalu terjrumus ke hal yg negatif shingga ap yg di ucapkn kyk ad mksd lain gtu hahahahahahaha 🀣🀣🀣🀣

  • Eka Daliman
    Eka Daliman Bulan Yang lalu

    muka jelek ngaku punya mantan kaya tu presenter ... halu l

  • Sri Rossa Aisyah Puteri Baharie Puteri

    Jaketnya bang utha jaket yg yoga pake

  • Ririn Amelia
    Ririn Amelia Bulan Yang lalu

    Mantap adi putra😘😘😘

  • Uli Ahmad
    Uli Ahmad Bulan Yang lalu

    Ya ALLAH...
    Sumpah ku terharu
    Dgr omongan uta pengen jadi orang suksess
    Truss mau beli tempat cuci mobilnya kris hatta.
    muda2han uta jadi orang suksesss

    • Naseek Jeddah
      Naseek Jeddah Bulan Yang lalu

      he jelek uta pengin masuk TV ya

    • Naseek Jeddah
      Naseek Jeddah Bulan Yang lalu

      siapa bilang pagi 2 pasti hepy engga hepy ko nelihat muka sangpembinor Billy

  • jajank nurzaman
    jajank nurzaman 2 bulan yang lalu

    wooow...

  • Yudha Yudha
    Yudha Yudha 2 bulan yang lalu

    Dri pada hilda mending angelale gk munafik.

  • Toxic Gaming
    Toxic Gaming 2 bulan yang lalu

    Dri sini membuktikan, netizen lbih seneng komentar di acara yg gosip gosip dan ngurusin yg belum tau kebenarannya, klo diliat olahraga yg mengharumkan Indonesia, komentar ga sebanyak ini, udah ketauan netizen lebih seneng acara setingan, TV semuanya udah diatur, coba sebutin acara TV mana yg ga ada settingannya??acara ajang pencarian bakat nyanyi aja ada settingannya, bodoh kok dipelihara netizen,,,,,,,,,

  • Kios Voucher
    Kios Voucher 2 bulan yang lalu

    Eh netizen yang merasa so bener, Yang mulai duluan bily,ikut campur urusan rumah tangga orang. Jangan pada so tau dah,kita ga tau niatnya kris Hata.

  • Dark Edward
    Dark Edward 2 bulan yang lalu

    lucuan adenya

  • Feri Ferari
    Feri Ferari 2 bulan yang lalu

    Ngebuli sm halnya spt iri, iri berarti dengki, lbh baik diam tatap masa depan dgn secangkir kopi...

  • Mickha Namora
    Mickha Namora 2 bulan yang lalu

    Sebenarnya bg billy baik waktu uta bilang "cara dia ngomong punya Maksud lain billy langsung bilang udah udah ntar gue juga yg salah" yg nampak sombong itu KH kalau mau nolong org gk harus semua org tau cukup dtengin org ny tawarin nampak bgt buat cari perhatian
    Masalah siperempuan mungkin bg billy lg d butakan cinta hahaa

  • kusnadi crp
    kusnadi crp 2 bulan yang lalu

    Yebutin diri abang😝😝😝😝😝 abang gorengan kaliiii

  • kusnadi crp
    kusnadi crp 2 bulan yang lalu

    Apa sih kelebihan si bili...ga ada.

  • Bro Dink
    Bro Dink 2 bulan yang lalu

    yg jd masalah itu cw sapa bening bgt cuy?

  • Creetin's Oreo
    Creetin's Oreo 2 bulan yang lalu

    Kasihan sekali, sampai pemikiran adiknya pun ikut dicuci untuk menyindir kriss hatta😁😁😁

  • Vark Steam
    Vark Steam 2 bulan yang lalu

    Acara ng berbobot, gua ogah nonton ampe full.
    Skip2 aja acara kek gini, nga ada faedah. Banyak ngaur ngomongnya

  • Aw Karin
    Aw Karin 2 bulan yang lalu

    kok masih bisa tayang di tv? katanya sudah dilarang?

  • Elik Chayank Elik
    Elik Chayank Elik 2 bulan yang lalu

    Ko orang pda bully kriss hata kan cumn nwarin

  • Dwi Andinia
    Dwi Andinia 2 bulan yang lalu

    Hilihh ga ada bedanya sama billy, songong!! Ga inget dulu hidup jadi orang susah bisa begini juga karna olga!!songonh

  • Mang Darman
    Mang Darman 2 bulan yang lalu

    Bang bangtut

  • Ma'sum Harits
    Ma'sum Harits 2 bulan yang lalu

    Kalo ada artis lain (selain kriss) yg nawarin kerjaan cuci mobil dibilang sombong g??
    Fans nya billy sensitif, karena yg nawarin itu si kriss. Kan bisa ditolak "gw kang parkir aja, enak kerjanya" atau gimana gitu. Jangan dilihat sisi negatifnya bro, khusnudzon, semoga niatnya kriss emang baik mau nolongin. Contoh tu alm.olga yg g pernah berprasangka buruk sama orang lain, mau diejek, mau di hina, disindir, dia ttp diem dan senyum dambil bercanda.
    Artis kyk alm itu emang langka..

  • trii kurniawan
    trii kurniawan 2 bulan yang lalu

    Itu prempuan prasaan udah masuk penjara lah? Udah bebas??? 😨

  • Rifka alifiani
    Rifka alifiani 2 bulan yang lalu

    org ny gk salah acara nya yang salah :(

  • Wardita Ujianti
    Wardita Ujianti 2 bulan yang lalu

    Alasan biar tenar,,,preeet

  • PERSIB STORE TANGERANG
    PERSIB STORE TANGERANG 2 bulan yang lalu

    Kerenn.. yang bilang uta sombong gobloknya ampe DNA , kalo dia sombong gabakalan mau jadi tukang parkir wkwk

  • Anggika Saputra
    Anggika Saputra 2 bulan yang lalu

    ini mah utanya yang BEGO si billy udah Jadi contoh yang baik..... UTA UTA bilangin orang Sombong Kriss hatta mah Punya niatan yang baik

  • aprilita Ryaqede
    aprilita Ryaqede 2 bulan yang lalu

    Kel si billy lucuuuu....seneng dengerin dia curhat

  • Erwinz Ardy
    Erwinz Ardy 2 bulan yang lalu

    Selama billy sama hilda ya nak aa baik baiknya...

  • toyyib erdogan
    toyyib erdogan 2 bulan yang lalu

    gk da lok him a uta
    kok komen.a kayaq ada yg hina
    ahhh komen.a goblokkk

  • bainahmamahnya nasir
    bainahmamahnya nasir 2 bulan yang lalu

    Slh nya apa rang k kriss hnya mau bntu aja kok knp para netijen yg brpihak sm si pembinor pda sewoot gtu sm k kriss hadeuuuh

  • ferry amiranto hutabarat
    ferry amiranto hutabarat 2 bulan yang lalu

    Lalu kami peduli bujang??

  • Azra Tabitha
    Azra Tabitha 2 bulan yang lalu

    Gila Adek Billy Buthek Gitu .. Demek Gitu

  • Alvin Kibo
    Alvin Kibo 2 bulan yang lalu

    Cuman mau bilang "SADAR BANG BILLY"

  • Irawan Galih
    Irawan Galih 2 bulan yang lalu +2

    lohh kok bisa kalo kau netijen cerdas secara,tukang parkir dan cucian mobil sama kerja dan penawar kerjaan aja juga baik mau nawarin kerjaan,ngasih kerjaan baik niat baik tapi di tanggapin nya kek gitu,maunya baik ehh malah nyolott jawabnya

  • Trisan Yasashi
    Trisan Yasashi 2 bulan yang lalu

    Olga teteep the best ni dua2 g ada yg nitisin dkit pun, nonton plga g bosen nonton ini ngeselin , saling jatuhin adanya beda bgt sm Olga

  • Mikha Mikha
    Mikha Mikha 2 bulan yang lalu

    Bang uta jadikan artis donk

  • Toni Wa
    Toni Wa 2 bulan yang lalu

    Gua bodo amat, intinya gua cuman nge fans sama alm.olga titik.

  • Dian dyn
    Dian dyn 2 bulan yang lalu

    kangen olga ya tuhan

  • irianti rahma
    irianti rahma 2 bulan yang lalu

    Bang bily ngomongnya sombong banget,,kaget jd artis beda banget sm almarhum bang olga,selalu rendah hati

  • Tika Wahyuni
    Tika Wahyuni 2 bulan yang lalu

    Seandainya ada kak alhm.olga

  • eman Hidayat
    eman Hidayat 2 bulan yang lalu

    Oh ini si uta ade nya alm olga dan bili gua mah kaga tau sumpah, seminggu yg lalu dia nginep di kosan gua dia bilang kangen sama alm olga dan ga betah di rmh karena perilaku bili berbeda

  • Rahmat Fikriansyah
    Rahmat Fikriansyah 2 bulan yang lalu

    Acara Sampah ! nyari bhan lawakn trksan adu domba .

  • Arya Senjaya
    Arya Senjaya 2 bulan yang lalu

    Berharap bang uta jadi artis gue !!

  • Fauzi Nur
    Fauzi Nur 2 bulan yang lalu

    Haha mau aja percaya, itu setingan mereka bedua bro, biar pamor atta dan billy naik terus.

  • Faisal. Saleh
    Faisal. Saleh 2 bulan yang lalu

    biar apa kata orang.
    saya tetap suka sama lo bro billy

  • VLOG ANOTHER VIDEO
    VLOG ANOTHER VIDEO 2 bulan yang lalu

    Dibilang lucu nggak
    Mau diem takut dosa
    Yaudah mending ketawa aja daripada takut dosa

  • Rangga eka
    Rangga eka 2 bulan yang lalu

    Sorry gw ga nonton videonya
    Cman pengen baca komentny ada
    Krna takut kuota gw kebuang sia sia..

  • Me myself and RR
    Me myself and RR 2 bulan yang lalu

    Wkwkwkland
    Yg ky gini trending
    Acara gajelas jg

  • AMELIA HERMAN
    AMELIA HERMAN 2 bulan yang lalu

    Etitut
    B Bily gmn si.lg live gt bwa bawa bapak smp segtnya bilng apa tp trs mint duit

  • Toif Furohman
    Toif Furohman 2 bulan yang lalu

    Jngn gt doank.mau dia jadi tukang parkir ke.yg penting kn halal.ngapa jadi ribut.kenapa kl bersangkutan sm keluarg a artis ribut semua..gk ada salahnya bos.mau dia jd apa aj.yg paling penting kn halal.udh bang bili biarin aja.knp bang bili jadi begitu sih.gk ush di terusin bang.cmn ngrugiin karir bang bili aja.biarin semua pd blg ap

  • iis Rukila
    iis Rukila 2 bulan yang lalu

    πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • silvy o.v
    silvy o.v 2 bulan yang lalu

    Billy songong

  • Marsiah Iyah
    Marsiah Iyah 2 bulan yang lalu

    Eeh Utha jelek bilang aja baik2 ke Kris hatta .ga mau ga usah sombong mau beli pencucian mobil segala.uang lo aja Warisan Olga aja

  • Anggie Herman
    Anggie Herman 2 bulan yang lalu

    Tidak mencerminkan sifat alm olga saputra

  • diirga 3746
    diirga 3746 2 bulan yang lalu

    mulut uya kuya kek cewe,nyerocos aje tu mulunya

  • Andika Rizki
    Andika Rizki 2 bulan yang lalu

    billy gk inget kk nya sekarang bnyk sensasinya

  • Logika Ayam
    Logika Ayam 2 bulan yang lalu

    Rata2 bocah SMA jaman sekarang berPoni asamarerang

  • Logika Ayam
    Logika Ayam 2 bulan yang lalu +1

    Jamet

  • Edo Glorius
    Edo Glorius 2 bulan yang lalu

    Sensasi g mutu

  • Gresia cantikk
    Gresia cantikk 2 bulan yang lalu

    Yaelah kriss, itu sma aja nyindir, songong

  • Bro Mien
    Bro Mien 2 bulan yang lalu +1

    Bodo amattt ama konten ini dan komen2nya...

  • Ehoy Kheyla
    Ehoy Kheyla 2 bulan yang lalu

    Ini mah cari sensasi doank nyari duit juga ujung"nya

  • Amin Relandi
    Amin Relandi 2 bulan yang lalu

    Kalo aja bang olga masih idup ,pasti pasti ....

  • Rien Bima
    Rien Bima 2 bulan yang lalu

    bca komenya aja😁 solnya komen segambreng bnyk yg nyelaπŸ˜„πŸ˜„.teserh yg jlani mreka jlah..hdup2ny mrekaπŸ˜‡πŸ˜‡

  • TRAGEDI PERSEBAYA
    TRAGEDI PERSEBAYA 2 bulan yang lalu

    CUMA KEPO YANG CEWEK MASALAHNYA PERNAH DI PENJARA KARNA APA YAH? SIAPA YANG TAU JELASIN YAH?

  • Muclis Hidayat
    Muclis Hidayat 2 bulan yang lalu

    Wkwkwk nyari sensasi tolololololol

  • gaming indo
    gaming indo 2 bulan yang lalu

    Inimah cara biar dia jadi artis

  • ayosi apriani
    ayosi apriani 2 bulan yang lalu

    Somboong sii

  • Afdhal Gaming
    Afdhal Gaming 2 bulan yang lalu +1

    MIRIP OLGA ADEK NYA

  • In Da
    In Da 2 bulan yang lalu

    Selagi halal mah kagak ngapa...
    yang penting gak jadi tukang copet

  • Hanifmaulana Hanifmaulana
    Hanifmaulana Hanifmaulana 2 bulan yang lalu

    Bily kumpul kebo tiada malu

  • Riskaazari 29
    Riskaazari 29 2 bulan yang lalu

    utaa tmn SMA gue , menurut gue dia orgnya sederhana ga sombong dan dia orgnya baik

  • ADA DISINI ChAnNeL
    ADA DISINI ChAnNeL 2 bulan yang lalu

    Kangen Almarhum Olga😭

  • Pakar Netizen
    Pakar Netizen 2 bulan yang lalu +1

    *KONSPIRASI !!! Palingan juga adiknya mau di jadikan artis kalau kakaknya udh nggk bgitu laku*

  • Islam Tv
    Islam Tv 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum semua penonton trans tv official,lam knl ya dan klik foto komentar ini ya gess.dukung pemimpin kita agar tidak banyak masalah di indonesia dalam islam rakyak harus mendukung pemimpinnya untuk membangun bangsa ini dan kita harus memberi kritik dan saran kpd peminpin kita,kalau kita beda pilihan pemimpin tapi jgn memusuhi pemimpin kita agar indonesia tdk kena murka Allah,kita harus bersatu membangun bangsa ini,dan kalau kita kurang setuju terhadap pemerintah sekarang karna kepemimpinannya jika tidak bisa bangun bangsa ini boleh kita tentukan pemimpin lain di pilihan presiden dan calon legislatif di pemilu nanti,sekian dan makasih semua ya.Aamiin.

  • Muji Wulan
    Muji Wulan 2 bulan yang lalu

    Yuukkk follow ig@mjtasgrosir
    Pusat tas dan dompet murah kualitas mewah,harga dari 20ribu sampe ratusan ribu,yuukkk follow ig@mjtasgrosir

  • RIDWAN DUKI
    RIDWAN DUKI 2 bulan yang lalu

    Yang penting halal.

  • JAWON MAUT
    JAWON MAUT 2 bulan yang lalu

    WIDIH TINDIKAN MAU JADI APA GEDENYA NAK?

  • Fahrani Nisrina
    Fahrani Nisrina 2 bulan yang lalu

    Kok selama ini gak tau alm. olga punya adek lebih dari satu

  • dIyah panigoro
    dIyah panigoro 2 bulan yang lalu +1

    Kasihan tu adik nya kayak nya di ancam dari rumah πŸ˜‚ supaya ngak di jelek" in 😏

  • Always Me
    Always Me 2 bulan yang lalu

    kris yg pertama kepo ...kris itu bukan org yg benar.. segaja cari gara2..move on la..kisah ko dgn hilda pun blm tau benar atau tk..

  • D & L
    D & L 2 bulan yang lalu

    Btw, jdi tukang parkir apa slhnya sih

  • rezim rezky
    rezim rezky 2 bulan yang lalu +1

    Mungkin ini setingn dibikin viral trus jadiin artis....

  • Nur Hank Jackson
    Nur Hank Jackson 2 bulan yang lalu +1

    BODO AMAT

  • Dayat Oey
    Dayat Oey 2 bulan yang lalu

    Acara apa ini .Buka2 aif sendiri.
    Gk guna ,pntes di nobatkan tukang gosip.
    Gk layak buat di contoh

  • irwan gaming
    irwan gaming 2 bulan yang lalu

    Hadeh acara apa