FTV Hardi Fadhilah & Dinda Kirana - Love At Kolam Renang

Bagikan
Sematkan

Komentar • 757

  • alda fahira07
    alda fahira07 4 hari yang lalu

    Kebanyakan iklan

  • Maya Rastaha
    Maya Rastaha 6 hari yang lalu

    Sya suka banget sama pasangan ini gokil seru abis walouw tiap hari nonton g bosen2 d tunggu pasangan ini yg baru ny min πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘keren g karuan kang hardi ?

  • Zila Angga
    Zila Angga 6 hari yang lalu

    hardy padillah :*

  • M Solikhin
    M Solikhin 7 hari yang lalu

    lagune sip

  • Muhanad Zubair
    Muhanad Zubair 13 hari yang lalu

    Terhibur setiap nonton film hardi lucu romantis

  • Dani Danira
    Dani Danira 15 hari yang lalu

    Engga pernah bosan liat filmnya hardi 😍😍

  • ilyas sakhi
    ilyas sakhi 15 hari yang lalu

    Hardi dinda, gw suka dua2nya. Ga bosen liat dia😊😊

  • Workshop ID
    Workshop ID 20 hari yang lalu

    Bagus sangat. Film Malaysia.
    πŸ‘

  • anak medan pilih prabowo
    anak medan pilih prabowo 21 hari yang lalu +1

    Dinda Kirana. " I ❀❀❀❀❀❀ You"

  • only you
    only you 25 hari yang lalu +1

    Pengobat sepi...πŸ˜…πŸ˜™

  • Budy Argani
    Budy Argani 25 hari yang lalu +1

    Di menit 1:15 itu lagunya sapa ya

  • tonam onam
    tonam onam 27 hari yang lalu

    Asli ni film hardi yg seru abis bis bisssss

  • Adht Chanel
    Adht Chanel 27 hari yang lalu

    Wadaw...!!!!πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜

  • BANG ZAFIR
    BANG ZAFIR 28 hari yang lalu

    Makasih bang hardi saya jadi tau artinya mager πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • ipoel leopi
    ipoel leopi Bulan Yang lalu

    Ftv nya adain lagi dong yang baru

  • Imam Brighten
    Imam Brighten Bulan Yang lalu

    MD good job.. Daripada ftv tetangga sebelah

  • Mas Zacky
    Mas Zacky Bulan Yang lalu

    46:27 Udel Dinda kirana keliatan tuh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜

  • syahdu dealova
    syahdu dealova Bulan Yang lalu

    Iklannya bikin kessel setiap 5mnt muncul

  • Sinta Bella
    Sinta Bella Bulan Yang lalu

    Seru

  • Suhendi Hendi
    Suhendi Hendi Bulan Yang lalu

    Cocok banget ka hardi

  • Anja Rinando
    Anja Rinando Bulan Yang lalu

    japanese hadir

  • Bambang kurniawan
    Bambang kurniawan Bulan Yang lalu

    Lagu yg pertama bagus,,,judulnya apa & band apa yg nyanyiin

  • Rosmini Mini
    Rosmini Mini Bulan Yang lalu

    cocok bget handri sama dinda,,

  • Indra Landak
    Indra Landak Bulan Yang lalu

    Haha dinda jahat.
    Sukak nya ngerja in orang. 😁😁😁😁

  • Obara 742
    Obara 742 Bulan Yang lalu

    akting dinda+hardi emng seru apa lg pas lg ribut

  • Engkus Nadi
    Engkus Nadi Bulan Yang lalu

    mantap

  • Ida Suwaidah
    Ida Suwaidah Bulan Yang lalu

    Stres gue hilang liat Hardi dan dindah main barengπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ucok Ara
    Ucok Ara Bulan Yang lalu

    Itu lagu ny siapa y

  • Caesar Amirullah
    Caesar Amirullah 2 bulan yang lalu

    πŸ‘©aduh guys cowok gue selingkuh nih huhuhuhuhuhuhu.
    πŸ‘¨hai guys cowok gue selingkuh nih cowok gue cowok paling jahat sedunia. (34:15)

  • Basri Mafia
    Basri Mafia 2 bulan yang lalu

    asmkπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†

  • Moto E4
    Moto E4 2 bulan yang lalu

    Mantap Jiwa.....Is The Best Filmnya Hardi Fadhillah....

  • Arsyila Hidayat
    Arsyila Hidayat 2 bulan yang lalu

    cp yg tau apa judul lagu di menit2 awal

  • noob gaming
    noob gaming 2 bulan yang lalu

    Awak juga mau kek gini..ayo kawan bantu awak

  • Indra Selly
    Indra Selly 2 bulan yang lalu

    ITu judul lagu nya apa iyaa pas mama nya arka marahin rani enak bgt tuh tlong jwb dong...?

  • Rahmat Kasadi
    Rahmat Kasadi 2 bulan yang lalu

    D.K + H.F FTV Lebi Hidup karena mereka berdua.. Bravo

  • Bundaaliyah Aliyah
    Bundaaliyah Aliyah 2 bulan yang lalu

    Ini baru pasangan yg serasi ka hardi ama dinda kirana 😍😍

  • yoko takashi
    yoko takashi 2 bulan yang lalu

    Dinda kirana mirip mei matsumoto

  • Iwan N Suryadi
    Iwan N Suryadi 2 bulan yang lalu +1

    Masihkah ada yg nontonn d bln september 2018 ☝

  • Kony Saudi
    Kony Saudi 2 bulan yang lalu

    Pas deh yang main x ka hardi ama dinda kirana. Aku suka bangett 😍😍😍😍

  • Guinness Boucahh Kedirieselatan

    lagune jduly apa????

  • Siti Nuraisya
    Siti Nuraisya 2 bulan yang lalu

    "gua tomplok"
    ngakak klo yang maen dinda sama hardi
    sama2 kocak

  • anggix anggix
    anggix anggix 3 bulan yang lalu

    Romantis bnget 😍😍😍😍

  • Amanda Billa
    Amanda Billa 3 bulan yang lalu

    Paling terakir lagunya judulnya apa klu boleh tau

  • Roh Mat
    Roh Mat 3 bulan yang lalu

    Dinda kirana cantik bangeeet yaaa

  • Nurrmasyithaa Ruslli
    Nurrmasyithaa Ruslli 3 bulan yang lalu

    idol

  • PuTri AsiLa
    PuTri AsiLa 3 bulan yang lalu +1

    😁😁😁😁😁😁

  • Tya aza
    Tya aza 3 bulan yang lalu

    Lagunya apa ya di menit akhir

  • CENEL GADO GADO
    CENEL GADO GADO 3 bulan yang lalu

    Ending pertama apa si judul lagunya alnya suka bangat.
    Oya salam dari palopo sul sel.

  • Umun Cahyo Raino Raino
    Umun Cahyo Raino Raino 3 bulan yang lalu

    Bagus aku suka

  • Akmilia Ayu
    Akmilia Ayu 3 bulan yang lalu +1

    siapa yg nonton ini smbil snyum2 sndri wkwkwk

  • Wenda Fendi
    Wenda Fendi 3 bulan yang lalu

    kak hardi maen nya top bngt

  • may zahrani
    may zahrani 3 bulan yang lalu

    Hardi manis

  • yanto Phex
    yanto Phex 3 bulan yang lalu

    suka banget sm pasangan ini

  • shinji92 0701
    shinji92 0701 3 bulan yang lalu

    Kok seksrang jadi layu ya si dindaπŸ€”suaranya jg berubah,kebanyakan anu kali ya haha

  • Usan Saputra
    Usan Saputra 3 bulan yang lalu

    hadirr,apa lagi yg judul nyh pnding nino,seru banget

  • Alvaro hawkins official
    Alvaro hawkins official 3 bulan yang lalu

    Lirik lagu terbayang bayang dimata mu mantan judul nya apa admin ???????

  • DENI SYAHRINI
    DENI SYAHRINI 3 bulan yang lalu

    Pas banget seru film, a aq suka dan ekting, a pas banget

  • Herlinsayah Roger
    Herlinsayah Roger 4 bulan yang lalu

    Bagus banget.

  • Kai love my fmly
    Kai love my fmly 4 bulan yang lalu

    aq suka tgok ftv klo yg main dinda kirana..adoooi cara dia ya manja bnget keren atu nengπŸ˜†πŸ˜†βœŒπŸ’œ

  • Hanif Setiawan
    Hanif Setiawan 4 bulan yang lalu

    Gokilll

  • Tediy Do'i
    Tediy Do'i 4 bulan yang lalu

    Seru banget

  • Perdhy DT
    Perdhy DT 4 bulan yang lalu +1

    Bodi Nya Dinda Kirana Besar Jga IyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Amie Tembikai Kuning
    Amie Tembikai Kuning 4 bulan yang lalu

    sumpah gw ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ida Bagus Suwanda
    Ida Bagus Suwanda 4 bulan yang lalu

    Dinda imut cantik aku jdi baperrr perr ok

  • Wulan Ajha
    Wulan Ajha 4 bulan yang lalu

    lagunya apa sh judulnya

  • Fahruell Balenong Satosfaklekor

    Pasangan yang serasi

  • Ana Nana
    Ana Nana 4 bulan yang lalu

    Min tolong dong banyakin Ftv mereka berdua
    gua suka bangett

  • simu menyenk
    simu menyenk 4 bulan yang lalu

    Itu soundtracknya pake lagu band apa yah

    • evan evan
      evan evan 4 bulan yang lalu

      Amora band cari aja di youtube

  • aira ayu
    aira ayu 4 bulan yang lalu

    like ftv ini

  • elpira devi
    elpira devi 4 bulan yang lalu

    ending nya malah membuka coki kolam nya bahwa kolamnya GK dalem. hahaha

  • LolzxGamers
    LolzxGamers 4 bulan yang lalu

    lanjutt

  • krepject play kreatif project
    krepject play kreatif project 4 bulan yang lalu

    haha bang hardi super lucu. keren...heheehe

  • Novia Parma
    Novia Parma 4 bulan yang lalu

    tema ftv ini kok sama dengan ftv'nya yang main atiqah hasiholan kayaknya,,,

  • TITIN CAHYANTI
    TITIN CAHYANTI 4 bulan yang lalu

    Aku suka bgt bila pemainya mas fadjillah ...top dech

  • Tini Tin
    Tini Tin 5 bulan yang lalu

    Aku suka banget.nonton filmnya hardi..bagus banget..apa lg lagu2 nya menyentuh hati..terima kasih min

  • s.masita adam05
    s.masita adam05 5 bulan yang lalu

    judul lagu pertamanya apa ya min?

  • sukesih asih
    sukesih asih 5 bulan yang lalu

    kalau yang main bang hardi fadillah pasti gokil abisdah

  • Cahaya Bakpao
    Cahaya Bakpao 5 bulan yang lalu

    si abang satu ini bikin kangen terus...yeeee seru ada kang hardi lope..lope...lope

  • Danang Aji Saputra Saputra
    Danang Aji Saputra Saputra 5 bulan yang lalu

    Apa cuman gue yg nonton sambil senyum2 sndiri

  • Akalil Kahair
    Akalil Kahair 5 bulan yang lalu

    Lucu banget

  • eko bossskancil
    eko bossskancil 5 bulan yang lalu

    konnnnnnnnnnnnnntol

  • gembreng chui lan seng
    gembreng chui lan seng 5 bulan yang lalu

    hahaH lucu juga hardi fadhillah nyari kesempatan dinda kirana pas lg nagis

  • Rurin Hiyana
    Rurin Hiyana 5 bulan yang lalu

    Seru dan asyik ceritanya kalau mereka berdua yang main ...
    Serasa bukan lagi acting ....

  • Mohd Tirin
    Mohd Tirin 5 bulan yang lalu

    Judul lagu nya apa iya 1.00

  • Anggie Xoplak
    Anggie Xoplak 5 bulan yang lalu

    judul lAgu NY APA bos

  • Fheryanus Fhery
    Fheryanus Fhery 5 bulan yang lalu

    Terlalu leby

  • Putra Pratama
    Putra Pratama 5 bulan yang lalu

    Ada lucu nya tapi menyakitkan

  • Nia Wati
    Nia Wati 5 bulan yang lalu

    sumpah film nya kocak ....pasangan yg serasi

  • evan evan
    evan evan 6 bulan yang lalu

    buat yg nyari judul lagunya cari aja di youtube amora band

  • Nunu Nugraha
    Nunu Nugraha 6 bulan yang lalu

    lanjutkan ftv dinda kirana 😍

  • gilang franata
    gilang franata 6 bulan yang lalu

    Seruh bangsttth gaes

  • Muhammad Khoirul Anam
    Muhammad Khoirul Anam 6 bulan yang lalu

    seru.... bener ya.... gila habis dah ni pasangan so sweet..... hehe

  • Maysha Chanel
    Maysha Chanel 6 bulan yang lalu

    Jangan lupa like n subscribe ya kakak

  • Adinda Adinda
    Adinda Adinda 6 bulan yang lalu

    Lucuuuu,,,bagussss,😍

  • Marwan  Henry
    Marwan Henry 6 bulan yang lalu

    I love FTV LIKE LIKE

  • Mareyke Rondonuwu
    Mareyke Rondonuwu 6 bulan yang lalu

    Film ini sdh kdua kalinya saya nonton tapi masih enjoy! sebab Dinda Kirana dan Hardi Fadhilah saya suka sekali dgn acting mereka berdua ! jalan cerita seperti Ibunya Angga main pecat dan keluarin dr fakultas .... ini memang sdh gk heran di Indonesia!!! kebanyakan org2 kaya di Indonesia perlakukan org2 yg berkekurangan seenaknya .....

  • Erikurn
    Erikurn 6 bulan yang lalu

    Idola gue hardi. Tapi ntah kenapa kalo main sm dinda ini kok gue jadi males bgt gitu nontonnya. Lucunya ga ada. Terus monoton gitu dah

  • Iyan Thea97
    Iyan Thea97 6 bulan yang lalu

    Gan Judul lagunya apa saya mu downlod bls pliss

  • Daud Ndara Taru
    Daud Ndara Taru 6 bulan yang lalu

    Dinda Kirana cantik banget imut imut lagi