Tap to unmute

NABILA MAHARANI - BILA NANTI (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2021
  • NABILA MAHARANI - BILA NANTI (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
    Subscribe to Trisna Music: smarturl.it/TrisnaMusic
    Artist : NABILA MAHARANI
    Title : BILA NANTI
    Cipt : TRI SUAKA
    Lirik
    Bila memang engkau tak lagi cinta
    Lebih baik engkau katakan saja
    Ku relakan bila kau ingin pergi
    Meninggalkan luka di dalam hati
    Cukup sudah kau lukai hatiku
    Yang selalu tulus mencintaimu
    Ku ikhlaskan semua yang terjadi
    Ku akhiri cukup sampai disini
    Reff :
    Pergilah engkau bersamanya
    Anggaplah diriku yang tak pernah ada
    Aku mohon jangan lukai hatinya
    Cukup aku saja
    Bila nanti engkau tak bahagia
    Kembalilah pintu selalu terbuka
    Namun hati takkan kembali
    Seperti dulu lagi
    ==================================
    Produser : Tri Suaka
    Director : Tri Suaka
    Asst. Director : Handoko Cahyo S
    Camera Person : Elian Hanif F, Afifurrahman
    Editor : Handoko Cahyo S
    Colorist : Pebri Tri Prakoso
    Make Up & Wardrobe : Amri & Sophia
    Coordinator Talent : Faraesha Nuna
    Vocal Director : Tri Suaka
    Melody : Tri Suaka
    Pendipta : Tri Suaka & Faraesha Nuna
    Mixing & Mastering : Novedly Harury
    Arranger : Lee K
    Thanks To
    Tuhan Yang Maha Esa
    (C) TRISNA MUSIC 2021
  • MusikMusik

Komentar • 33 966

  • TRI SUAKA CHANNEL
    TRI SUAKA CHANNEL 10 bulan yang lalu +20818

    Temen temen Bisa bantu viralin lagu ini ????
    Di share di grub facebook, tiktok kalian, Status WA kalian di bagian lirik
    "BILA NANTI ENGKAU TAK BAHAGIA
    KEMBALILAH PINTU SLALU TERBUKA
    NAMUN HATI TAKKAN BISA KEMBALI SEPERTI DULU LAGI"
    Silahkan di download 😊

  • Puji Dwilestari
    Puji Dwilestari 9 bulan yang lalu +249

    Jujur dari awal sampai akhir air mata nggk berhenti good job menyentuh banget di tunggu karya selanjutnya

  • Black Panther
    Black Panther 9 hari yang lalu +6

    Feeling habis lagunya πŸ‘

  • Galaxy Pontianak
    Galaxy Pontianak 21 hari yang lalu +5

    Selamat ya uda 70 jt view

  • Zahra Salsabilla
    Zahra Salsabilla 21 hari yang lalu +4

    Lagu nya mmwkili skli hatiku ya allh mynyat bngeut sukses sllu untk kalian

  • Heri Gunawan
    Heri Gunawan Bulan Yang lalu +43

    Lagu ini sebagai pengingat bagi kita yang sudah berkeluarga atau yang belum menikah. Pesan dari lagu ini agar kita bisa lebih menghargai pasangan kita karena apa yang terlihat mudah bagi orang lain tentang kehidupan rumah tangga kita tetapi tidak sesederhana yang mereka bayangkan. Karena membangun sebuah keluarga dari nol yang awalnya tidak punya apa2 hingga sukses membina rumah tangga tentu punya proses yang panjang dan penuh lika-liku. Belajarlah untuk bersyukur dan menerima segala kekurangan pasangan kita karena NAFSU dan EGO akan mudah menghancurkan hidup seseorang jika tak mampu bersyukur. Thanks untuk videonya yang penuh inspirasi πŸ‘πŸ‘

  • SRI90
    SRI90 9 bulan yang lalu +362

    Puter berkali kali banjir air mata...
    Bagus bangeeettttt...

  • Raditiya Arkana
    Raditiya Arkana 13 jam yang lalu +1

    Masyaallah suka banget lagu ini. Meskipun di putar berulang kali. Gak bosan dengarnya. Suaranya cocok sama lagunya. Sukses terus Nabila.

  • muhdamirun
    muhdamirun 21 hari yang lalu +5

    Saat 4:04 sumpah aku ikut nangis sungguh menyentuh hati ya muzik video ini hmm tersentuh hati sebakk 😒😩😒

  • Moh Chodori
    Moh Chodori 3 bulan yang lalu +30

    Bila memang engkau tak lagi cinta
    Lebih baik engkau katakan saja
    Kurelakan bila kau ingin pergi
    Meninggalkan luka di dalam hati
    Cukup sudah kau lukai hatiku
    Yang selalu tulus mencintaimu
    Kuikhlaskan semua yang terjadi
    Kuakhiri, cukup sampai di sini
    Pergilah engkau bersamanya
    Anggaplah diriku yang tak pernah ada
    Aku mohon, jangan lukai hatinya
    Cukup aku saja, ho-oh
    Bila nanti engkau tak bahagia
    Kembalilah, pintu s'lalu terbuka
    Namun, hati takkan bisa kembali
    Seperti dulu lagi
    Cukup sudah kau lukai hatiku
    Yang selalu tulus mencintaimu
    Kuikhlaskan semua yang terjadi
    Kuakhiri, cukup sampai di sini
    Pergilah engkau bersamanya
    Anggaplah diriku yang tak pernah ada
    Aku mohon, jangan lukai hatinya
    Cukup aku saja, ho-oh
    Bila nanti engkau tak bahagia
    Kembalilah, pintu s'lalu terbuka
    Namun, hati takkan bisa kembali
    Seperti dulu lagi
    Pergilah engkau bersamanya
    Anggaplah diriku yang tak pernah ada
    Aku mohon, jangan lukai hatinya
    Cukup aku saja, ho-oh
    Bila nanti engkau tak bahagia
    Kembalilah, pintu s'lalu terbuka
    Namun, hati takkan bisa kembali
    Seperti dulu lagi
    ho-oh-oh
    (Anggaplah diriku yang tak pernah ada) ho-oh-oh
    Aku mohon, jangan lukai hatinya
    Cukup aku saja, ho-oh
    Bila nanti engkau tak bahagia
    Kembalilah, pintu s'lalu terbuka
    Namun, hati takkan bisa kembali
    Seperti dulu lagi
    Namun, hati takkan bisa kembali
    Seperti dulu lagi
    Sumber: Musixmatch

  • Nurul Izzah
    Nurul Izzah 18 hari yang lalu +27

    LIRIK
    Bila memang engkau tak lagi cinta
    Lebih baik engkau katakan saja
    Kurelakan bila kau ingin pergi
    Meninggalkan luka di dalam hati
    Cukup sudah kau lukai hatiku
    Yang selalu tulus mencintaimu
    Kuikhlaskan semua yang terjadi
    Kuakhiri, cukup sampai di sini
    Pergilah engkau bersamanya
    Anggaplah diriku yang tak pernah ada
    Aku mohon, jangan lukai hatinya
    Cukup aku saja, ho-oh
    Bila nanti engkau tak bahagia
    Kembalilah, pintu s'lalu terbuka
    Namun, hati takkan bisa kembali
    Seperti dulu lagi
    Cukup sudah kau lukai hatiku
    Yang selalu tulus mencintaimu
    Kuikhlaskan semua yang terjadi
    Kuakhiri, cukup sampai di sini
    Pergilah engkau bersamanya
    Anggaplah diriku yang tak pernah ada
    Aku mohon, jangan lukai hatinya
    Cukup aku saja, ho-oh
    Bila nanti engkau tak bahagia
    Kembalilah, pintu s'lalu terbuka
    Namun, hati takkan bisa kembali
    Seperti dulu lagi
    Pergilah engkau bersamanya
    Anggaplah diriku yang tak pernah ada
    Aku mohon, jangan lukai hatinya
    Cukup aku saja, ho-oh
    Bila nanti engkau tak bahagia
    Kembalilah, pintu s'lalu terbuka
    Namun, hati takkan bisa kembali
    Seperti dulu lagi
    ho-oh-oh
    (Anggaplah diriku yang tak pernah ada) ho-oh-oh
    Aku mohon, jangan lukai hatinya
    Cukup aku saja, ho-oh
    Bila nanti engkau tak bahagia
    Kembalilah, pintu s'lalu terbuka
    Namun, hati takkan bisa kembali
    Seperti dulu lagi
    Namun, hati takkan bisa kembali
    Seperti dulu lagi

  • Fatur Rozy
    Fatur Rozy 9 bulan yang lalu +224

    Keren banget lagunya sampe merinding ngedengernya .. sekses selalu buat trisna❀️

  • Destria Pratiwi
    Destria Pratiwi 8 hari yang lalu +4

    Berjaya buat orang selalu neteskan air Mata..😒😒

  • Azza Lutfi
    Azza Lutfi 4 hari yang lalu +2

    Ini salah satu lagu paling berkesan yg pernah ku dengar, makna dan vidio di lagu ini sungguh dalam, mengingatkan akan diri sendiri dan arti penting sebuah keluarga...terima kasih atas karyanya dan sukses selalu...

  • Irin Saepul Holip
    Irin Saepul Holip 3 bulan yang lalu +9

    Sederhana tp keren.β€πŸ‘Œ

  • Muhamad Nazzril
    Muhamad Nazzril 4 bulan yang lalu +5

    Video nya menyentuh sekali 😭
    Hargai Lah selagi ada . .

  • Febry Ondan
    Febry Ondan 10 bulan yang lalu +414

    Masya Allah keren suara menyatu banget sama lagunya... Sekali dengerin langsung ngalir sendiri air mata... Kerennn, sukses terus buat Trisna

    • Ashyfa Salsabila
      Ashyfa Salsabila 10 bulan yang lalu +2

      Aamiin YRA

    • Pung Cenna
      Pung Cenna 10 bulan yang lalu +1

      Sama aq jg

    • Anna Anna
      Anna Anna 10 bulan yang lalu +2

      @UCDlLm9aJG6ZFbWm8mcNM5uA aamiin

    • Anna Anna
      Anna Anna 10 bulan yang lalu +1

      Iya bener2 langsung banjir air mata

    • Resty Nuranny
      Resty Nuranny 10 bulan yang lalu +1

      Ka emot nya tolong dihapus yah

  • Tini Juliantini
    Tini Juliantini 2 bulan yang lalu +7

    Istri seperti itu calon penghuni syurga .. bagus banget lagu and music yaπŸ‘πŸ˜

  • Cielenycrewedz
    Cielenycrewedz 6 hari yang lalu +3

    ,😒😭😭😭😭nelangsa atiku......lagu ini sukses bikin org baper smpe bner bner mneteskan air mata.....gooodddd gooodd..ka nabil ka triπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • G Arlangga
    G Arlangga 25 hari yang lalu +2

    2022 September,
    Masih bergema lagu dari suara lirih,

  • Syifa Aliyah
    Syifa Aliyah 3 bulan yang lalu +16

    Ya Allah.... Baru pertama nnton video ini, baper bgt smpe nangis😭😭

  • Nabila Maharani
    Nabila Maharani 10 bulan yang lalu +9658

    Terimakasih Teman-teman semuaa untuk supportnyaaa.. thankyou jg yg udah bantu share2 lagu iniii... semoga lagu ini bisa menemani hari2 dan hati temen2 πŸ₯Ί Love you all ❀️❀️❀️

  • Partitur Sederhana
    Partitur Sederhana 25 hari yang lalu +2

    Jika Kau wanita Ku, tak kan pernah ku lukai hatiMu. penyesalan tidak pernah ada di awal.

  • yossa septian
    yossa septian 3 bulan yang lalu +7

    Juara pokonya... top song βœŒπŸΏβœŒπŸΏπŸŽ§πŸŽ§πŸ’―πŸ’―πŸ’―

  • Arif Arif
    Arif Arif Bulan Yang lalu +6

    Satu satu nya lagu yang bikin gue menjiwai bngt

  • suhaeni nasar
    suhaeni nasar 3 bulan yang lalu +20

    G pernah bosan denger lagu ini πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ

  • Febri Kartika
    Febri Kartika 9 bulan yang lalu +452

    Terharu banget. Pertama kali nonton, sampel netesin Air Mata.
    Sukses slalu Trisna Suaka

  • seri atikoh
    seri atikoh 3 bulan yang lalu +13

    Baru denger lagu ini kmrin" lgsung suka ,,baru hari ini lihat vidio nya lngsung nangis ... menyentuh bgt bikin baper😭

  • samuel manganju
    samuel manganju 4 bulan yang lalu +13

    Kesini karena liat pengamen di tiktok. Lagunya mengiris bawang πŸ₯Ί

  • Syifa Fadillah
    Syifa Fadillah 2 bulan yang lalu +17

    Subhanallah, bagus banget lagu ciptaannya bg tri, lirik & video clipnya menyentuh banget, bkin air mataku ngalir sendirinya πŸ˜₯πŸ˜₯, mudahΒ²an di kehidupan nyata ngk ada kejadian sperti ini, & sukses trus buat bg tri πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Imah Imel
    Imah Imel 21 hari yang lalu +9

    Congrats for 70 M Viewers yaa Bibil dan Abang, Sukses & Bahagia sllu πŸ₯°πŸ™

  • Farida Hardiyanti
    Farida Hardiyanti 9 bulan yang lalu +342

    Semoga sukses selalu kalian berdua...
    Selamat&terus berkarya
    Bagus banget lagu&penghayatannya

  • Naufallraihaanz
    Naufallraihaanz 2 bulan yang lalu +14

    Masih enak di dengar sampe sekarang 😭

  • Febriyana Yasmin
    Febriyana Yasmin 3 bulan yang lalu +17

    Berkali-kali di ulang tetep aja nangis semangat β™₯️

  • setiabudi Pln
    setiabudi Pln 2 bulan yang lalu +20

    Sukses dan berkah buat Nabila dan Trisuaka....Terus berkarya meramaikan belantika musik Indonesia.

  • Marapu Humba
    Marapu Humba 3 bulan yang lalu +57

    Lagu ini luar biasa,sangat inspiratif,banyak hikmah yg kita ambil dan menjadi sebuah pelajaran,lebih khusus lagi dalam majlankan kehidupan berumahtangga,semaga selalu sukses dan berkembang untuk kedepannya, selamat berkarya,Mas Trysuaka dan Mba Nabila Maharani is the best singing

  • Ju Malaysia
    Ju Malaysia 10 bulan yang lalu +289

    masyaallah nonton sambil nangis tak berhenti lagunya ngena banget di hati sukses selalu

  • Botak Chenell
    Botak Chenell Bulan Yang lalu +2

    Dia meninggalkan Ku karena ada dia
    Dia ngechat aku lagi karna dia kesepian
    Ingat ya cantik aku bukann mainann
    Yg seenk nya dimainin sama kamu:)

  • Dimas Danu
    Dimas Danu Bulan Yang lalu +13

    Intinya dari lagu ini adalah
    HARGAILAH DAN MULIAKANLAH PEREMPUAN MU SEPERTI ENGKAU MENGHARGHARGAI DAN MEMULIAKAN IBUMU SENDIRI
    DAN
    HARGAI DAN MULIAKANLAH PEREMPUAN MU SELAGI ADA KARENA PENYESALAN SELALU DATANG DI AKHIR CERITA

  • Naufallraihaanz
    Naufallraihaanz 3 bulan yang lalu +23

    Gk prnh bosen dengerinnya smpe hari ini,sukses terus buat tri suaka dan nabilaaπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Myvil 7769
    Myvil 7769 27 hari yang lalu +4

    GLEAR....sampai boleh menangis nonton dari malaysia

  • shilla oceech
    shilla oceech 9 bulan yang lalu +367

    menyentuh banget di hati lagunya ,smoga trending lagunya &smoga shat ,sukses sllu kak nabila

  • Fahmi Damara shorts
    Fahmi Damara shorts 3 bulan yang lalu +6

    keren banget lagu nya mantap mba Nabila semoga sukses selalu πŸ™πŸ€²πŸ™πŸ€²πŸ™πŸ€²πŸ™πŸ€²πŸ™

  • Efendi Gledek Official
    Efendi Gledek Official 2 bulan yang lalu +9

    Lirik Lagunya sangat menyentuh ke lubuk hati yang paling dalam...luar biasa and mantap... kata2nya sangat bermakna 😭😭 ( Nabila Maharani and Trisuaka)...lagi ini akan cepat buming..Aamiin

  • sufi subhan
    sufi subhan 23 hari yang lalu +2

    baru tau videoklipnya-- lagunya udah sering denger dari dulu,,, klipnya keren

  • erry mautae
    erry mautae 3 bulan yang lalu +10

    Teringat puisi WS RENDRA. "SEMUA YANG ADA DI DUNIA INI HANYALAH TITIPIN SANG ILAHI"

  • Abimanyu RR
    Abimanyu RR 9 bulan yang lalu +424

    Subhanallah sedih banget denger lagunya ,,,
    Keren yah mas tri ma KA Nabila bagus bngt lagunya
    Sukses terus kalian ber2

  • Gibran Kitchen
    Gibran Kitchen 9 hari yang lalu +2

    pertahankan yang patut dipertahankan .. tinggalkan jika sudah tidak bisa di pertahankan :(
    bila nanti sudah tidak ada baru kamu menyesalinya :(((((

  • entertainment sejati
    entertainment sejati 3 bulan yang lalu +13

    Ini video klip nya 7 menit lo lama. Tapi keren nya yg nonton 50 juta lebih.. Suaranya adem, pas aja gitu, ga perlu improvisasi berlebihan.. Keren

  • Imam7 Nuryaman7
    Imam7 Nuryaman7 6 hari yang lalu +2

    auto suscribe luar biasa suara nya terus berkarya,,,semoga semakin sukses dan sehat selalu...

  • Kak Tiger HaSuRa
    Kak Tiger HaSuRa 3 bulan yang lalu +3

    Sukses selalu buat tri suaka dan nabila.. semoga gak salah pilih teman duet lagi. Good wajah dan good atitude...

  • Rosa Claudia Rosidi
    Rosa Claudia Rosidi 10 bulan yang lalu +411

    MasyaAllah aak, sudah sangat tidak sabar #terbilabila . Best of luck aak nabila kesayangan kita semua. Thank you for everything you do for us, we appreciate it so much

  • Nabyla Ruslan
    Nabyla Ruslan 6 hari yang lalu +1

    " Hanya sementara bukan untuk selamanya " Perancangan tuhan itu lebih indah.

  • Thami Srepet Srepet
    Thami Srepet Srepet 4 bulan yang lalu +10

    Gak sadar liat Vidio ini ikut nangis ....πŸ˜”πŸ˜”apa karena perasaan aku sekarang sedang rapuh😒😒

  • Revha Aulia
    Revha Aulia 3 bulan yang lalu +5

    Nangis q lihat video clipnya,.keren bgt lagu& MV nya😍😍😍😍

  • Men LongHair
    Men LongHair 2 bulan yang lalu +17

    Nabila Maharani rupanya penyanyi Indonesia...ingatkan dari Malaysia....cantik dan suara best

  • Az Zacky
    Az Zacky 9 bulan yang lalu +421

    Subhanalloh suaranya keren banget.....dan ceritanya bikin termehek2 melihat video klip nya .. sukses selalu buat trisna

    • salkyalzakie
      salkyalzakie 7 bulan yang lalu

      Sumpah lagu dan video clip ny bikin mewek 😭😭😭😭

    • Ks Ks
      Ks Ks 7 bulan yang lalu

      Aamiin

    • Ade Saryani
      Ade Saryani 9 bulan yang lalu +4

      Aamiin

    • Memey Kanaya
      Memey Kanaya 9 bulan yang lalu +4

      Amin

  • Faiz Ishal channel
    Faiz Ishal channel 2 bulan yang lalu +2

    Aransemen yg sangat bagus

  • Rijal Madani
    Rijal Madani 2 bulan yang lalu +2

    Terus lah berkarya mencipatkan lagu" yg berkualitas ...ingat pujian adalah racun .. πŸ‘
    Tetap rendah hati layak nya padi .semakin berisi semakin merunduk πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Nugroho Dwi cahyono Cahyo
    Nugroho Dwi cahyono Cahyo Bulan Yang lalu +2

    Bikin terharuuπŸ‘

  • aji seduluran
    aji seduluran Bulan Yang lalu +1

    Kembalilah pintu selalu terbuka πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • ArrisfotocopyZikraentertainment Afiq
    ArrisfotocopyZikraentertainment Afiq 9 bulan yang lalu +237

    Terimkasih untuk sebuah karya yang luar biasa, sukses selalu untuk musisi indonesia

  • Muhamad Zulfikar
    Muhamad Zulfikar Bulan Yang lalu +2

    Ini lagu dalem bgt maknanya..

  • sakura
    sakura 3 bulan yang lalu +12

    Jangan sia siakan cinta yg tulus.setelah dia pergi baru kamu menyesal.

  • Dadansuryna Dadansuryana
    Dadansuryna Dadansuryana 3 bulan yang lalu +13

    yaa ALLAH satukan mereka , walau sebatas Vidio klip , tapi mereka sudah terlihat cocok , amiinnn

  • KIKI MOTORVLOG
    KIKI MOTORVLOG 3 bulan yang lalu +2

    Lagunya asik banget dan lagunya bikin galau banget keinget masa lalu πŸ₯² semangat bikin konten nya y KK aku selalu sport kamu☺️πŸ’ͺ

  • Marlina Roy
    Marlina Roy 9 bulan yang lalu +257

    Menyentuh hati banget 😩😩😩

    • Siti Mafruro
      Siti Mafruro 9 bulan yang lalu +1

      Kak hps emotnya biar trending

  • Egi Bambang Herianfajar
    Egi Bambang Herianfajar Bulan Yang lalu +4

    "Patah hati itu ketika dia pulang merantau dan membawa seorang laki laki kerumahnya untuk diperkenalkan dengan orang tua lalu mempersandingnya dipelaminan"
    -katadeni

  • dikimira pasha
    dikimira pasha Bulan Yang lalu +2

    Bukan lebay, tpi gua liat VC ini nangis anjir 😭😭
    Ngebayangin klo di tinggal istri gmn, anak gmn yg msh kecil

  • kakek BERGITAR
    kakek BERGITAR 3 bulan yang lalu +26

    keren…keren.kakek suka banget sama penyanyi satu ini,Teknik, tempo fill, semuanx dapat.kakek sampai cover fingerstyle lagu ini.
    salam dari "kakek bergitar".

  • Asf Alawi
    Asf Alawi 2 bulan yang lalu +2

    Kalo gue boy sedih bukan lihat videonya 🀭, tapi mood gue lagi di posisi iniπŸ€­πŸ™‚.

  • Tatries Tatries
    Tatries Tatries 10 bulan yang lalu +431

    Masyaa Allah...lagunya sangat menyayat hati,semoga dgn lirik lagu ini bxk pasangan yg terinspirasi untuk setia selamanya pd pasangan...sukses barokah sllu yaa Trisna,In syaa Allah kalian berdua berjodoh dunia wal akhirat

  • Suci Vendhi
    Suci Vendhi Bulan Yang lalu +3

    Lagi gak karuan bgt hati nih...tapi tetep ikut alur dari Allah saja
    Masak ya mimpi nikah sama mantan pacarnya aku yg jdi istri mue blm pernh sekli pun msuk dimimpi mue
    Hati siapa yg gk sakit denger ucapan seperti itu😭😭😭😭😭

  • imie
    imie 3 bulan yang lalu +2

    Ternyata cewe yang gua cintai selama ini adalah cewe yang salah

  • Saifullah Andi
    Saifullah Andi 11 hari yang lalu +2

    Lagu suda beribu2 kali aq putar tapi gk bosan2 salam dr Bugis sedunia

  • nur hayati farrahdila
    nur hayati farrahdila 3 bulan yang lalu +14

    Pergi sini leps dgr lagu ini dinyanyikan vokalis dr slh sebuah band boy d sebuah kedai mkn. Sgt2 best lagu ni. Sampai selalu terngiang2 dlm kepalaπŸ˜† Xjemu2 dgr lagu ni. NM menyanyi dgn penuh emosi,sedap didgr,dan buat kita pendengar rasa terbuai2😁

  • Lembah Baliem
    Lembah Baliem 10 bulan yang lalu +401

    Selamat atas singlenya Ka Nabilla..semoga tranding dan semakin sukses. Lagunya kereeeennnn bgt,mengandung bawang..menyayat hati

    • selfittaa
      selfittaa 10 bulan yang lalu +5

      bikin potek hati

    • Indah Tri wahyuni
      Indah Tri wahyuni 10 bulan yang lalu +10

      Bismillah kita bntu share

    • puji lestari
      puji lestari 10 bulan yang lalu +14

      mewek terus tp harus putar ulang2 biar trending

    • Pung Cenna
      Pung Cenna 10 bulan yang lalu +14

      Bawang bombay

    • nock diah
      nock diah 10 bulan yang lalu +14

      Bawang nya banyk banget

  • Susi Susanti
    Susi Susanti 3 bulan yang lalu +3

    lagunya bikin aku teringat sama orangtuaku 😭

  • Muliadi Supriadi
    Muliadi Supriadi 3 bulan yang lalu +20

    Pergilah engkau bersamanya anggaplah diriku yang tak pernah ada aku mohon jangan lukai hatinya cukup aku saja bila nanti engkau tak bahagia kembalilah pintu selalu terbuka namun hati takkan bisa kembali seperti dulu lagi

  • Cak Sugir
    Cak Sugir Bulan Yang lalu +14

    Subhanallah lirik ini menggambarkan sebagian kehidupan jaman sekarang

  • amang mahdi
    amang mahdi 3 bulan yang lalu +47

    ni lagu terkenal dimalaysia, selalu diputar diradio2 malaysia dan singapura.

  • ita luntungan
    ita luntungan 9 bulan yang lalu +209

    Keren Nabila,suaranya bagus sekali.Untuk kategori suara lembut dan kalem Nabila yg menjd juaranya.

    • Pung Cenna
      Pung Cenna 9 bulan yang lalu +5

      Gimana suaranya ga kalem orangnya aja super duper kalem

  • Citradev
    Citradev 28 hari yang lalu +2

    Demi Allah aku nangis liat alur ceritanya 😭😭

  • Ahap Bangka
    Ahap Bangka Bulan Yang lalu +3

    Nabila. All the best.

  • Yudi 0900
    Yudi 0900 2 bulan yang lalu +2

    Memang kau tak lagi cinta lebih baik engkau katakan saja lepas semua yang terjadi aku saja bila nanti engkau tak bahagia yang selalu dirimu seperti dulu lagi

  • Sulis Tiawati
    Sulis Tiawati 3 hari yang lalu +5

    Lagu ni udh berpa x sy dengerin tpi gk pernh bosen dengerin ny... Lagu ni bner2 nyata apa yg sya alami. Hati sedih 😭 bner2 menyayat hati.. Goood buat buat nabila maharani

  • Rosa Claudia Rosidi
    Rosa Claudia Rosidi 9 bulan yang lalu +265

    Candu banget suara nabila , MasyaAllah. Lagunya juga easy listening banget. Langsung hafal dong gue.. Kane banget!!

  • Tia
    Tia 2 bulan yang lalu +2

    Keren bgtt gak nyangka sma ending MV nya

  • faita taurus
    faita taurus 3 bulan yang lalu +2

    Masya Allah..sampe nangis aq 😭

  • Mila Karmila
    Mila Karmila Bulan Yang lalu +2

    teruntuk kamu lelaki yg aku sebut suamiku ..πŸ˜”
    terimakasih sudah memilih pergi meninggalkan pasangan demi kembali dengan wanita dari masalalu mu yg kau bilang telah memiliki hati kamu😊
    terimakasih 1 tahun bersama harus lenyap dengan sekejap mata 😊
    kamu harus bahagia yah karna aku mengikhlaskanmu dengan penuh perjuangan dan air mata 😊
    tetapi kalo kamu ingin kembali .. kembali lah aku akan menerimamu dengan baik meski *PERSELINGKUHAN* terjadi didepan mata sayaπŸ˜”
    see you lelaki yg telah mengambil semua dunia kuπŸ˜”πŸ˜”
    -BANDUNG , 09 AGUSTUS 2022-

  • Bengkel Multi service
    Bengkel Multi service 3 bulan yang lalu +7

    61 JT view ngeriiiiiiiiiiiiii
    Luar biasaπŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜„

  • Ida Rosiyana
    Ida Rosiyana 10 bulan yang lalu +272

    Akhirnyaaaa bisa menikmati lagu ka nabila...ya Allah menyayat hati bngttt...

  • Dimas Andreas
    Dimas Andreas 3 bulan yang lalu +5

    Penyesalan selalu datang terlambat. Maka hargai pasanganmu selagi masih tulus mencintaimu.
    Surakarta, 10 Juni 2022

  • Love Wasti
    Love Wasti 2 bulan yang lalu +5

    Dengan mencintai seseorang sampai tidak dapat mengontrol diri,, tapi saat dia pergi meninggalkan kita baru tahu bagaimana sakitnya..πŸ’”πŸ’”

  • Education Zone Indonesia
    Education Zone Indonesia Bulan Yang lalu +2

    Sedikit saran, pada bagian minuman keras dan rokok sebaiknya minuman keras dan rokok di blurkan saja, kemudian sedikit ditulis peringatan bahwa minum keras dan rokok berbahaya bagi kesehatan. Terimakasih dan sukses selalu buat TRISNA, semoga cepat kepelaminan, Aaamiin

  • Yni
    Yni 3 hari yang lalu +2

    Kak nabila cantik banget, suara nya lembut ❀❀❀ bang tri tambah tampan aja 😍

  • aisyah inara
    aisyah inara 9 bulan yang lalu +280

    Subscribe baru,suara ka nabila menyegat hati lagu nya mewakili bnyk perasaan yg tersakiti sukses terus ka trisuaka dan ka nabila

  • lifiya 0306
    lifiya 0306 3 bulan yang lalu +8

    nyesekk bgt denger lagunya....smpe nangis bneran ini. sukses sllu buat kak nabila

  • Wini Fiatriani
    Wini Fiatriani 4 bulan yang lalu +48

    Nyampe kesini karena penasaran sm lagunya, karena ada ibu2 pengamen di krw nyanyiin lg ini, barangkali bisa di duetin atau direktut, suaranya okay bgt loh ibuΒ² pengamennya

    • Kebun bibit Vista
      Kebun bibit Vista 4 bulan yang lalu +3

      iya, viral di tiktok ktemu sama bpk kapolres karawang. Semoga nasib ibunya terangkat dan sang pencipta lagu bang Tri dan Best Couple Singernya, Nabila Maharani dapat berkahnya, tambah sukses, bahagia.

  • Dinny Utamy
    Dinny Utamy 2 bulan yang lalu +5

    Nonton berulang2 tapi tetep aja selalu nangis tiap nonton πŸ˜„