Tap to unmute

NABILA MAHARANI - BILA NANTI (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Des 2021
  • NABILA MAHARANI - BILA NANTI (OFFICIAL MUSIC VIDEO)
    Subscribe to Trisna Music: smarturl.it/TrisnaMusic
    Artist : NABILA MAHARANI
    Title : BILA NANTI
    Cipt : TRI SUAKA
    Lirik
    Bila memang engkau tak lagi cinta
    Lebih baik engkau katakan saja
    Ku relakan bila kau ingin pergi
    Meninggalkan luka di dalam hati
    Cukup sudah kau lukai hatiku
    Yang selalu tulus mencintaimu
    Ku ikhlaskan semua yang terjadi
    Ku akhiri cukup sampai disini
    Reff :
    Pergilah engkau bersamanya
    Anggaplah diriku yang tak pernah ada
    Aku mohon jangan lukai hatinya
    Cukup aku saja
    Bila nanti engkau tak bahagia
    Kembalilah pintu selalu terbuka
    Namun hati takkan kembali
    Seperti dulu lagi
    ==================================
    Produser : Tri Suaka
    Director : Tri Suaka
    Asst. Director : Handoko Cahyo S
    Camera Person : Elian Hanif F, Afifurrahman
    Editor : Handoko Cahyo S
    Colorist : Pebri Tri Prakoso
    Make Up & Wardrobe : Amri & Sophia
    Coordinator Talent : Faraesha Nuna
    Vocal Director : Tri Suaka
    Melody : Tri Suaka
    Pendipta : Tri Suaka & Faraesha Nuna
    Mixing & Mastering : Novedly Harury
    Arranger : Lee K
    Thanks To
    Tuhan Yang Maha Esa
    (C) TRISNA MUSIC 2021
  • MusikMusik

Komentar • 32 702

  • TRI SUAKA CHANNEL
    TRI SUAKA CHANNEL 5 bulan yang lalu +19915

    Temen temen Bisa bantu viralin lagu ini ????
    Di share di grub facebook, tiktok kalian, Status WA kalian di bagian lirik
    "BILA NANTI ENGKAU TAK BAHAGIA
    KEMBALILAH PINTU SLALU TERBUKA
    NAMUN HATI TAKKAN BISA KEMBALI SEPERTI DULU LAGI"
    Silahkan di download 😊

    • Dani Otara
      Dani Otara Bulan Yang lalu

      Ok

    • Silvina Berliana
      Silvina Berliana 5 bulan yang lalu +1

      Dengerinya sampai nangis πŸ₯²

    • Prast DM
      Prast DM 5 bulan yang lalu

      Bismillah....ikut viralin Mas😁😁

    • IN_TAN_24
      IN_TAN_24 5 bulan yang lalu

      ☹😒😭😭😭😭😭😭😭

    • IN_TAN_24
      IN_TAN_24 5 bulan yang lalu

      Buat lagu yg maniz maniz aja..
      Karna trimaharani adalah pasangan yg maniz..
      πŸ™πŸ€²πŸ™πŸ€²πŸ™πŸ€²

  • ArrisfotocopyZikraentertainment Afiq
    ArrisfotocopyZikraentertainment Afiq 5 bulan yang lalu +238

    Terimkasih untuk sebuah karya yang luar biasa, sukses selalu untuk musisi indonesia

  • Ade Irawan
    Ade Irawan Bulan Yang lalu +12

    Kenapa nggak maen film aja ,, akting nya bagus banget πŸ‘

  • Rizka Berliana
    Rizka Berliana 23 hari yang lalu +10

    Waktu Takan bisa terulang kembali jangan sia siakan waktu dengan orang yg kita sayangi dan cintai

  • Rina Rostinah
    Rina Rostinah 18 hari yang lalu +16

    Nyoba karaoke lagu ini tapi ga bsa, blm nyanyi udah nangis duluan, gemes bgt deh, kemistrinya begitu kuat, udah nyoba berkali2 tapi ga bsa juga, matanya ditutup dulu x ya biar ga nangisπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Alinda Aiss
    Alinda Aiss 8 hari yang lalu +11

    Bila nanti engkau tak Bahagia.. kembalilah Pintu selalu Terbuka . Namun hati.. takkan bisa kembali seperti dulu lagi... 😭

  • PRAMESWARA ANGGRAENI
    PRAMESWARA ANGGRAENI 5 bulan yang lalu +241

    Enak bangett . Diulang ulang makin Candu...❀️
    Tri suaka best.. bisa ciptain lagu pas dengan karakter Nabila yg lembut mendayu DAYUU..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

    • Nana Rudi
      Nana Rudi 5 bulan yang lalu +1

      @Megan rinjani maaf kakak mau nanya emang mempengaruhi ya kak emot sma trandingnya.. maaf ya kak ngak tau soalnya

    • hilmy pi
      hilmy pi 5 bulan yang lalu +4

      Maaf kakak tolong hapus emotnyaa yaaa

    • Megan rinjani
      Megan rinjani 5 bulan yang lalu +6

      Maaf Kaka... Tolong emoticonnya dihapus ya ??? Terimakasih

    • Siti Mafruro
      Siti Mafruro 5 bulan yang lalu +5

      Kak hps emotnya biar trending

  • Dilla Siregar
    Dilla Siregar 17 hari yang lalu +10

    Bukan kisah ku sih, tapi mendengar lagu nya rasa nya ingin nangis πŸ˜₯

  • Diana Amyra
    Diana Amyra 11 hari yang lalu +10

    Tiap lihat ini aku slalu meneteskan air mata...

  • ART.chek.
    ART.chek. 19 hari yang lalu +9

    Nangis tapi mau ngulang lagi dengarkan

  • Purwati Indah
    Purwati Indah 9 hari yang lalu +10

    Sungguh lagu ini menginpirasi setiap wanita

  • mom's syahriffal
    mom's syahriffal 5 bulan yang lalu +193

    BnerΒ² sgt menyayat hati..sedih
    Sukses sllu buat TRISNA

  • dony septian oficial
    dony septian oficial 17 hari yang lalu +8

    Trisna music gakan pernah gagal selalu terbaik

  • Perjalanan Lirik
    Perjalanan Lirik 18 hari yang lalu +11

    Dalem dalem dan sangat tulus

  • Hendri Bersahabat dengan dhoza
    Hendri Bersahabat dengan dhoza 19 hari yang lalu +7

    Ĺagu ini mewakili isi hatiku 😳😫😫😫😫

  • Delia Anggun
    Delia Anggun 11 hari yang lalu +9

    Ampe detik ini masih terbila bila nich ga pernah bose. Dengerin lagu Bila nanti love banget ma Trisna

  • Fatur Rozy
    Fatur Rozy 5 bulan yang lalu +224

    Keren banget lagunya sampe merinding ngedengernya .. sekses selalu buat trisna❀️

  • rudi manurung
    rudi manurung 14 hari yang lalu +10

    Pribadi masih lebih suka mendengar lagu dari tri suaka dari pada kangen band...
    Lebih memilih mendengar lagu bila nanti dari pada cinta sampai mati...

  • Sri Rahayu
    Sri Rahayu 5 hari yang lalu +11

    Mantap x nie lagu, merinding aku denger nya. Sukses buat. Nabila. Sukses mas tri nya

  • H2 rhe_ank
    H2 rhe_ank 16 hari yang lalu +8

    anjir..... gua Ampek netesin air mata NABILA kau gituin Tri.....

  • Cristine Corlliy
    Cristine Corlliy 18 hari yang lalu +5

    Aku Jdi Baper😭😭😭 Khusus Yg bergelar suami harus liat vidio clip nya

  • Marnie NDY
    Marnie NDY 5 bulan yang lalu +240

    Suka bgttt

  • Siti Nurzalbiah
    Siti Nurzalbiah 28 hari yang lalu +5

    Keren banget lagu dan videonya...
    Sampe mewek...
    😭😭

  • Zazila Meira
    Zazila Meira 16 hari yang lalu +6

    nangis bgt krn persis kisah rumah tanggaku😭😭

  • Septian Nugaraha
    Septian Nugaraha 12 hari yang lalu +7

    Lirikk aransmen mantap bagus

  • Cakra sena
    Cakra sena Bulan Yang lalu +5

    Tiap kali puter pasti gw nangis😭😭😭

  • Nabila Maharani
    Nabila Maharani 5 bulan yang lalu +8970

    Terimakasih Teman-teman semuaa untuk supportnyaaa.. thankyou jg yg udah bantu share2 lagu iniii... semoga lagu ini bisa menemani hari2 dan hati temen2 πŸ₯Ί Love you all ❀️❀️❀️

  • SAKAHAYANG CENEL
    SAKAHAYANG CENEL 2 hari yang lalu +11

    Nyentuh banget asli.langsung tlpn istri dan bilang minta maaf....love you my wife...makasih nabila atas lagu ya...

  • shinta yanti
    shinta yanti 11 hari yang lalu +5

    Semngat dan sukses terus kak nabilla sama tri suaka

  • golden mask
    golden mask 6 hari yang lalu +8

    udah nonton berkali kali tetep berkaca kaca πŸ₯Ίdenger lagunya dan lihat cerita video clipmya

  • Meijev Ya
    Meijev Ya 3 hari yang lalu +12

    Semoga mkin Sukses dan dimudahkan rejekinya Yach...videonya klipnya menyentuh bgt.

  • indah jewelry
    indah jewelry 5 bulan yang lalu +192

    Dengerin berulang2 nggak pernah bosen. Sukses selalu nabila n tri. Teruslah berkarya.

  • Tessa Novela
    Tessa Novela Bulan Yang lalu +7

    Bikin nangis lagu nya ya 😭😭😭😭❀

  • Ram Sankar
    Ram Sankar 12 hari yang lalu +10

    Salam dari Surabaya

  • husna bengkulu
    husna bengkulu 4 hari yang lalu +11

    Di up 5 des 21, kini viewr 58 juta, tranding 58 di musik populer.
    Slmt buat mbak Nabila.
    Slmat ultah n sukses sll buat BangTrisuaka 15.5.

  • Rudiansyah Ajangg
    Rudiansyah Ajangg 5 hari yang lalu +5

    Cerita singkat, tpi smpe bneran netesin air mata πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • musisi jogja project
    musisi jogja project 5 bulan yang lalu +2917

    Bissmillah yaa semoga lagunya bisa Viral 😊

  • Nugraha Nugraha
    Nugraha Nugraha 3 hari yang lalu +10

    lagu ini sangat mewakili hatiku sangat menyentuh skaliπŸ‘

  • Wahdan Irawan
    Wahdan Irawan 12 hari yang lalu +8

    Bila nanti

  • didik hendrika
    didik hendrika 6 hari yang lalu +6

    Cukup sudah kau lukai hatiku

  • Elis Nursafitri
    Elis Nursafitri 3 hari yang lalu +10

    Sedih banget,,cerita dulu pas aku lagi hamil anak nya dia,ditinggal gitu aja tau2 dia nikah lagi,,sedih bangett

  • Puji Dwilestari
    Puji Dwilestari 5 bulan yang lalu +244

    Jujur dari awal sampai akhir air mata nggk berhenti good job menyentuh banget di tunggu karya selanjutnya

  • Kunik Cok
    Kunik Cok 22 hari yang lalu +6

    Sy jg jdi nangis,ingat kejadian ky gini sma istri,alhmdullah msh di ksih kesempatan sma,kapok,menyianyiakan keluarga yg di rumah.

  • Yan Nick
    Yan Nick 3 hari yang lalu +4

    Trisna the best

  • Arul Silmi
    Arul Silmi 4 hari yang lalu +6

    Lagunya nyentuh bgt ...
    Perjuangan buat seorang istri mencari keadilan ... Karna d sakitin suami

  • Fahri Hamzah M89
    Fahri Hamzah M89 9 hari yang lalu +15

    Untuk tri suaka semoga menjadi pribadi yg lebih baik dan karirnya tambah sukses...πŸ‘πŸ‘πŸ‘, Pasti ada hikmah disetiap cobaan..

  • mahayana family
    mahayana family 5 bulan yang lalu +230

    Ya Allah nab....istimewa banget,lagu,lirik,penghayatan,suara....pokoknya oke semua.....semoga bisa trending ya nab.Makasih ya bang tri....

    • Uswatun Hasanah
      Uswatun Hasanah 5 bulan yang lalu +2

      Aamiin

    • mahayana family
      mahayana family 5 bulan yang lalu +2

      @Sirin Hayfa nyesek banget ya lihat vidio iki....aku anak tiga aja masih baper

    • Sirin Hayfa
      Sirin Hayfa 5 bulan yang lalu +2

      Video klipnya menyayat hati yea bun...
      Streaming trus yuk insyaallah bisa trending

    • Sunarti Toyib
      Sunarti Toyib 5 bulan yang lalu +2

      Aamiin YRA

  • Rafli Pratama
    Rafli Pratama 19 hari yang lalu +4

    Tetap lah berkarya tri

  • Sadj A. Nurbin
    Sadj A. Nurbin 11 hari yang lalu +6

    Kenapa mesti mati? Bila lagu Sedap Dan selesa di dengar ,sekali tengok video nya mesti perginya matiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€žβœŒοΈ

  • Ideris Mat
    Ideris Mat Hari Yang lalu +5

    Rezeki anak suami, jaga baik2 nabila ya, uncle sentiasa doakn, dugaan cobaan pasti dtg, hanya Iman yang ada harus gunakn.

  • Mekar Butik
    Mekar Butik 7 hari yang lalu +6

    Nabila Maharani Ayam Bugisan.. Menunya Endul Suaranya Endul.. Gimana mas tri nggak gembul calon istrinya pinter masak.. Dari Tri yang kurus kering jadi tri yang berisi... Gimana nggak enak dipeluk.. Hmmmmhh.. Tri tobat tri... Nabila cantik baik ngrejekeni gini jangan jelalatan... Rejeki ada bersama partner hidup.. Beda istri beda rejeki..

  • Abimanyu RR
    Abimanyu RR 5 bulan yang lalu +427

    Subhanallah sedih banget denger lagunya ,,,
    Keren yah mas tri ma KA Nabila bagus bngt lagunya
    Sukses terus kalian ber2

  • Ifadah Amalia MMSI
    Ifadah Amalia MMSI 15 hari yang lalu +4

    smg sukses sll dan barokah
    MUSIK RELAKSASI GAMELAN: GEMAH RIPAH
    Perpaduan musik Modern-Tradisional, Pengantar melepas lelah, hati jadi Adem ayem
    Enak didengerin sambil mengenang masa-masa indah dulu di kampung halaman.
    idclips.com/video/sII63Td6ILo/video.html
    PLAYLIST KUMPULAN GAMELAN DAN MUSIK RELAKSASI:
    idclips.com/p/PLhaytVG7ZHIPL4X8-0ZBQIWf1-HvRXxnF

  • Tian Ndra
    Tian Ndra 2 hari yang lalu +6

    Sumpah q suka bngt lagu ini ngenah bngt d hati

  • syahrul cahya noviawan
    syahrul cahya noviawan 15 hari yang lalu +4

    Yg bikin keren ini lagu yg mungkin tak banyak orang tau, bagaimana caranya bikin anak kecil nangis di akhir videoπŸ˜…

  • Nadine Almeera Azzahra
    Nadine Almeera Azzahra Hari Yang lalu +3

    Lagu ini pas banget buat yg baru anak satu usia pernikahan masih seumur jagung dan sangat rentan 😒😒😒
    Masalah dlm rumah tangga silir berganti πŸ’”πŸ’”πŸ’”

  • Dewi Ayu Paramitha
    Dewi Ayu Paramitha 5 bulan yang lalu +189

    Terbawa dengan lagunyaaa ........
    Sedihhhh bikin pengen nangisssss
    Keren ...
    Sukses selalu buat Nabila ....

  • Riyadul Fikri
    Riyadul Fikri 24 hari yang lalu +9

    Terlalu teragis. Bikin netes Air mata.

  • zoldik family
    zoldik family 10 hari yang lalu +4

    Meweekkk sumpah..... Lngsung nusuk jantung, lagu n vidio clipny bner2 klop bgt...... Pdahal ga ngalamin Kya yg d lagu..... Tp ko yo ikut sdih 😭😭

  • Sulis Tiawati
    Sulis Tiawati 7 hari yang lalu +4

    Gak bosan dengerin lagu ini

  • Alfia Alfianna
    Alfia Alfianna 4 hari yang lalu +6

    Mengingat keadaan rumah tangga yg sedang ku alami gak kerasa menetes air mata ini😒

  • Rosa Claudia Rosidi
    Rosa Claudia Rosidi 5 bulan yang lalu +261

    Candu banget suara nabila , MasyaAllah. Lagunya juga easy listening banget. Langsung hafal dong gue.. Kane banget!!

  • Annisa Rahmah
    Annisa Rahmah 3 hari yang lalu +7

    Sdih bgt liat Vidio klipnya..
    Ektingnya keren top bgt lh

  • Muhammad Fadli Rahman
    Muhammad Fadli Rahman 3 hari yang lalu +5

    Suka banget lagu ni

  • Jonatanboy Boy
    Jonatanboy Boy 22 hari yang lalu +10

    Mntep bnget bgus lagunya jg clipnya.

  • Jake Roke
    Jake Roke 12 hari yang lalu +5

    Jadi kecanduan sama suaramu dek. Takut tak parani ke Jogja. Kamu siap gak dek?

  • Ibrahim 04
    Ibrahim 04 5 bulan yang lalu +303

    Subhanallah bagus banget,pas pertama td nonton ny langsung air mata keluar sendiri,banyangin kalau terjadi sama diri sendiri....πŸ₯²,
    Sukses terus,ini di ulang ulang terus nonton ny....
    Semoga berkah buat semua ny....

    • Aldo Bajolo
      Aldo Bajolo 5 bulan yang lalu +2

      sama lagunya ngena bgt ya ka

    • Ainun Umaya
      Ainun Umaya 5 bulan yang lalu +3

      Terhanyut dalam lirik yg begitu menyentuh,sampai mengalir air di pipi. God job Tri n Nabil.

    • Desi Prantau
      Desi Prantau 5 bulan yang lalu +4

      Sedih bangettttttt,,😭😭😭😭😭

  • Nurwahida Rais
    Nurwahida Rais 9 hari yang lalu +4

    Keren

  • peaceworld peace
    peaceworld peace 6 hari yang lalu +12

    Kesimpulan dari lagu ini menerang kan bahwa kesempatan yg baik hanya datang sekali seumur hidup

  • Mohamad Farhan
    Mohamad Farhan 29 hari yang lalu +3

    β™₯fromπŸ‡²πŸ‡Ύ @Nabila Maharani

  • Anna Heryanti
    Anna Heryanti 9 hari yang lalu +3

    Semoga bisa terpopuler sampai urutan 15 Aamin Yra

  • RAJA CAPCUT
    RAJA CAPCUT 5 bulan yang lalu +228

    Suka banget sama lagunya kak Nabila semangt ya KK...di tunggu lagu selanjutnya...😍

    • MAMA MUDA DAILY
      MAMA MUDA DAILY 5 bulan yang lalu +3

      Biar trending lagunya, jgn pke emot klo komen

  • presiden_ bajingan
    presiden_ bajingan 26 hari yang lalu +3

    Lagu ini mengingatkan aku di th 2018 dimana aku di rasuki setan apa sampe aku lupa sama istri dan anakΒ² ku, ketika aku bersenangΒ² sama "selingkuhan" istiku di rumah cemas & trs berdoa semoga aku pulang mendapatkan rezeki, dan pada akhirnya serapatΒ²nya bangkai pasti akan tercium, dan alhamdulillahnya istriku masih mau menerima pintu maafku. Maaf istriku atas kehilafan diriku selama ini, dr sini sy belajar istri & anak segalanya buat aku.

  • Garasi yamaha 2tak
    Garasi yamaha 2tak 13 hari yang lalu +8

    good

  • MuhamMad Irfan
    MuhamMad Irfan 29 hari yang lalu +8

    Syair atw lyrics dr lagu ini
    Bikin baper krn inget mantan yg dulu
    Tp gue ikhlasin aja
    Krn Tuhan menggantikan dia yg lbih baik dr yg skrg

  • Meli Ana
    Meli Ana 11 hari yang lalu +4

    Trnyata ini kisahku 😭😭😭😭😭

  • Setya Wati
    Setya Wati 5 bulan yang lalu +322

    Q setia menunggu dan menonton besuk... sukses selalu buat Nabila dan Trisuaka... selalu support Trisna
    Siapin tissu karena MV full pasti bikin senam jantung dan pasti menangis

  • Rasminah Sar
    Rasminah Sar 6 hari yang lalu +5

    Ya allah,aku sellau dengarin lagu ini tampa melihat video clipnya.sedih banget tekanan batin sampe sakit begitu

  • Mekar Butik
    Mekar Butik 7 hari yang lalu +4

    Subscribe karena Nabila... πŸ‘

  • Davina Huwaida
    Davina Huwaida 13 hari yang lalu +4

    Bagus tapi aku jadi sedih😒😭

  • park hanna
    park hanna 21 hari yang lalu +17

    WAJIB DIAKUI karya TRI dan NABILA selau TRENDING di MALAYSIA. πŸ₯°

    • Heni Tanlar
      Heni Tanlar 12 hari yang lalu

      @Pengabdi Mantan agak sedikit beda kok

    • Heni Tanlar
      Heni Tanlar 12 hari yang lalu

      @erik kurniawan yah itu gara2 si gondrong tpi masalahnya bukan tri kok

    • Pengabdi Mantan
      Pengabdi Mantan 19 hari yang lalu +1

      Lagu ini mirip lagu melly goeslow "CATATANKU"

    • erik kurniawan
      erik kurniawan 20 hari yang lalu +1

      Skrg try di indo jadi buli bulian wkwk

  • BudiMan Official
    BudiMan Official 5 bulan yang lalu +183

    Kaya kisah suara hati seorang istri

  • Siti Rohanah
    Siti Rohanah 3 hari yang lalu +7

    Vidio ini mengajarkan hargai selagi ada:)

  • Menikifa Ifa
    Menikifa Ifa 2 hari yang lalu +4

    Dia berusaha menjadi yang sempurna...namun tidak di hargai...

  • Liaadellia Adellia
    Liaadellia Adellia Bulan Yang lalu +2

    Pas banget lagu ini...dengan hidupku..

  • Art.FingerStyle 40
    Art.FingerStyle 40 29 hari yang lalu +3

    Merinding πŸ₯Ί

  • Wulansari Sari
    Wulansari Sari 5 bulan yang lalu +199

    Gak bosen bosen buat puter dan selaluuu mellow ,,lagunya bagus bgttt

    • Indah Tri wahyuni
      Indah Tri wahyuni 5 bulan yang lalu +3

      @Wulansari Sari sama ,aku juga syg bgt k nabila tri,tdi d becndai. Lgu trending kyk ksian bgt liat nabila d bcndaim

    • Wulansari Sari
      Wulansari Sari 5 bulan yang lalu +3

      @Indah Tri wahyuni iya kak ,,fans banget ma trisna

    • Indah Tri wahyuni
      Indah Tri wahyuni 5 bulan yang lalu +4

      Trimksi ka udah puter lagu nabila

  • Hendra Irawan
    Hendra Irawan 17 hari yang lalu +25

    Nggak ada bosannya kalau mendengar lagu ciptaan bang tri sendiri apalagi dinyanyikan Nabila...

  • Bahar Pahlevi
    Bahar Pahlevi 29 hari yang lalu +34

    Dia bersyukur punya pita suara yang bagus. Kita bersyukur punya pendengaran yang bagus. God is good

  • Rahman Man
    Rahman Man 10 hari yang lalu +3

    Luar biasa.....

  • iis isnwati
    iis isnwati 14 hari yang lalu +9

    suka banget lagu nya bikin nangis 😭

  • Handri Handri
    Handri Handri 5 bulan yang lalu +301

    Aku baru mengikuti tri suaka dan nabila akhirnya ketagihan sama karya kalian.ini karya yang luar biasa patut di trendingkan

  • peaceworld peace
    peaceworld peace 7 hari yang lalu +3

    Kalo ada suami kek gini ,gampang aja pulang kerja kasih kopi nya racun tikus πŸ˜‚

  • Efrita Safira
    Efrita Safira 7 hari yang lalu +10

    90% nonton ini hati gua sakit sedih banget pas liat anaknya ,10% sedih liat istrinya..
    100% benci sama suami nya sumpah ..
    Semua itu mungkin karna semakin menyentuh ke hati lagu nya jadi semakin kerasa begitu nyata terus baper dah..
    hebat nabila karya nya semoga sukses ya..

  • julianse hasfi
    julianse hasfi 21 hari yang lalu +4

    Udah 57 juta aja.... Ayo dong fans band lain ke sini biar jadi 100 juta bulan Juni ini

  • Yunita Lestari
    Yunita Lestari 13 hari yang lalu +4

    Astaga sedih banget

  • RinaChi
    RinaChi 5 bulan yang lalu +225

    Tak bosan bosan,,, dengerin terus lagunya. Hayukkk semangat terus pokoknya buat Trisna untuk menggebrak kancah musik Indonesia.

  • Edhu Suherman felani
    Edhu Suherman felani Bulan Yang lalu +18

    The best nabila

  • Mega Indriani
    Mega Indriani 12 hari yang lalu +16

    Selalu diulangi lagunya,pas bgt dan nyess lgsg kehati makannya kadang suka netes airmata kalo dengerin lagu ini

  • Heri Gunawan
    Heri Gunawan Bulan Yang lalu +10

    SEdih anjirr gue udah nikah 11 tahun punya anak 2 cewe dan sekarang bini lagi hamil anak ke 3 ,, ga pernah sampai gitu , paling berantem besar gara-gara gue selalu pulang malam karena kerjaan , akhirnya nyari kerjaan baru yang pulang teratur dan ga jadi masalah keluarga lagi...nikmat tau punya bini jago masak ngurus rumah datang tinggal makan pulang tinggal makan kadang hanya bisa bantuin pas libur kerja, semoga bini gue dapat ridho allah masuk surga atas baktinya kepada suami .. aamiin ya allah amiin