Pulang Kampung, Kemenpora Dampingi Koko hingga Bersekolah Besok - iNews Malam 21/08

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 22 Agu 2019
  • Tanggal Tayang: 21/08/2019
    Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
    Subscribe iNews Official IDclips Channel:
    idclips.com/user/OfficialiNews
    Follow Our Official Twitter: OfficialiNewsTV
    Check Our Official Website: www.inews.id
    Like Our Official Facebook: OfficialiNews
    Follow Our Official Instagram: officialinewstv
    Saksikan info berita terkini di:
    iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
    iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
    iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
    iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
    Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar • 1 883

  • iqbal hut
    iqbal hut 16 hari yang lalu +1

    Siapa yang tau, kalau tahun berikutnya Koko akan menjadi bagian dari upacara HUT RI. bukan sebagai siswa melainkan sebagai prajurit TNI.

  • Wiwi Elsen
    Wiwi Elsen 17 hari yang lalu

    Terimakasih Menpora biar orang bercermin dengan adanya peristiwa ini

  • Dhevii Limbong
    Dhevii Limbong 17 hari yang lalu +1

    Senang lihat tradisi nya ....

  • Derry Pranendra
    Derry Pranendra 20 hari yang lalu

    Anak ini cocok jadi anggota TNI

  • Kim Wo1710
    Kim Wo1710 20 hari yang lalu

    yaallah ntah kenapa gw lgsung nangis liat ini

  • Purwanto Simo
    Purwanto Simo 21 hari yang lalu +1

    KOKO ADALAH ANAK YATIM YG TELAH DI ANGKAT DERAJATNYA OLEH ALLAH SWT,SEMOGA MENJADI ANAK YG BERBAKTI KPD IBU NYA DAN BANGSA ,NEGARA

  • Dichee dichaa dichii
    Dichee dichaa dichii 21 hari yang lalu +1

    Ganteng ya

  • Herry Purwoko
    Herry Purwoko 21 hari yang lalu +1

    terharu.. bangga n trs semangat buat koko๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ahmad yani
    Ahmad yani 21 hari yang lalu

    lebay

  • Puja Ningrum
    Puja Ningrum 21 hari yang lalu

    Tetap optimis ya ko...byk yg mendoakn yg terbaik buat mu koko

  • reno renaldy
    reno renaldy 21 hari yang lalu

    Eh.. Coba ngak viral mana mungkin kemenpora kyk gini.. Indonesia emang begitu.. Giliran udh viral langsung turun tangan Biar bagus di mata rakyat

  • Lilis mawati
    Lilis mawati 21 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • terre manajemen
    terre manajemen 22 hari yang lalu

    Apa kabar PLt bupati...?? Sudah jadi pengangguran kah?

  • Edi Junaedi
    Edi Junaedi 22 hari yang lalu

    barakallahu fiik pak menpora

  • Edi Junaedi
    Edi Junaedi 22 hari yang lalu

    barakallahu fiik pak menpora

  • Hernanto Nugroho
    Hernanto Nugroho 22 hari yang lalu

    Korban anak pejabat tengik itu yaaa
    Jancookkk ๐Ÿ˜  ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

  • Putri Nanda
    Putri Nanda 22 hari yang lalu

    Moga tercapai cita2mu koko,, semangat menggapai cita2mu dan te2p rendah hati

  • Nonl Angel saflra Ina
    Nonl Angel saflra Ina 22 hari yang lalu

    Amin๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Tati Suryati
    Tati Suryati 22 hari yang lalu

    KAWAL TERUS KOKO SBB KAMI TAKUT DIA JADI SASARAN TEKANAN BERBAGAI PIHAK

  • dvAntz _
    dvAntz _ 22 hari yang lalu

    Sukses selalu dek koko Semoga kelak kau menjadi pemimpin Yang baik dan berkualitas..
    Sebelum jadi akmil kamu udah dapat bertatap muka dan dapat bimbimgan langsung dari Anggota,
    Sebelum jadi mentri kamu sudah berkumpul dengan Orang Kementerian,
    Semoga dengan bertemu dengan Orang nomer 1 kemaren adalah awal agar kelak kau juga bisa Jadi PRESIDENT ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป

  • Sofia Channel
    Sofia Channel 22 hari yang lalu

    Semoga tercapai ko

  • Dartini Darnowiyoto
    Dartini Darnowiyoto 22 hari yang lalu

    SUNGGUH MENGHARUKAN ...SEMANGAT NAK KOKO...SEMUA MASHARAKAT SEMUA MEBANTUMU...DAN MEDUKUNG MU SEMOGA BAHAGIA DUNIA AHKIRAT AMIN YA ROBBAL'ALLAMIN

  • siti kholisah
    siti kholisah 23 hari yang lalu

    Ikut menangis q jadi ingat anak Dan org tua ku .

  • Lita Dwiyanti
    Lita Dwiyanti 23 hari yang lalu

    Terharu yak.. Malah lebih indah rencana ALLOH buat koko krn gagal jd pasukan paskibra..

  • POL Pol021
    POL Pol021 23 hari yang lalu

    Slmt ya koko...ini adalah contoh hikmah yg di dapt seorg anak yatim yg di zolimi,mna ank pjbt nya dan pjbtnya ya kok ngk jdi viral dan terknal kyak koko,msa kala ama koko org yg ngk pnya and anak yatim...

  • Asti Saida
    Asti Saida 23 hari yang lalu

    Koko viral ...lave yau semoga kau berhasil apa yg di cita citakan.jangn pernh menjerah.

  • Mm Jaya Furniture
    Mm Jaya Furniture 23 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Anies Hidayah
    Anies Hidayah 23 hari yang lalu

    Doakan yang terbaik juga untuk anak PLT bupatimu ya koko...agar anaknya tidak mewarisi sifat2 bapaknya yg rela menjegalmu demi agar anaknya bisa masuk jadi paskibra....semoga cita2 mu jadi TNI terkabul aamiin

  • indah prnamasri
    indah prnamasri 23 hari yang lalu

    trimaasih kemenpora imam nahrawi yang sudah peduli dengan anak bangsa ,,sukur pada allah semoga pak imam suses dalam mengemban tugas negara dan semoga selalu di lindungi alla subhanahuwataala ,,

  • anonymous indonesia
    anonymous indonesia 23 hari yang lalu

    Terbukti siapa yang terbaik

  • Ade Sofwan
    Ade Sofwan 23 hari yang lalu

    koko sukses selalu ya.... saya ikut terharu.... nangis ... seneng... bahagia ... pokoknya campuraduk deh.. apalagi kmu pas sujud di kakinya sang ibu.... aduuh bikin nangis.... ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • danang
    danang 23 hari yang lalu

    wiiihhhh koko keren
    ....pelajaran buat saya
    smoga aku bisa lebih mnyayangi ANAK YATIM
    ..smoga saya juga bisa membantu anak yatim

  • 100RB Subscribers Tanpa Video
    100RB Subscribers Tanpa Video 23 hari yang lalu

    Terlalu lebay

  • Harum Sati Harum
    Harum Sati Harum 23 hari yang lalu

    Alhamdulilah kokok Saya ikut terharu

  • Dede Suarni
    Dede Suarni 23 hari yang lalu

    Sabar ya koko orang sabar disayang tuhan orang jahat dibenci tuhan.

  • Vera Na
    Vera Na 23 hari yang lalu

    ikut mewek terharu ya Allah

  • ani raniyem
    ani raniyem 23 hari yang lalu

    Yaa bisa buat pelajarannn

  • Ria cinta
    Ria cinta 23 hari yang lalu

    Semangat terus nak

  • ibu Ari
    ibu Ari 23 hari yang lalu

    rasa terharu ,betapa baktinya sama orang tua, semoga Koko jadi anak yg soleh ,Koko ananya kalem ,dan ramah serta sopan santun rendah hati ,mencai apa yg di harapkan semangat buat KOKO

  • putri anggraini
    putri anggraini 23 hari yang lalu

    Ya Alloh semoga cita 2mu tercapai dik koko

  • Ati Rosi
    Ati Rosi 23 hari yang lalu

    Bpk Menpora mksh banyak atas kepedulian bpk ama anak yatim, mksh ya.pak, smoga bpk Menpora slalu di beri ke makmuran , ke sehatan, keselamatan. Bpk menpora emang ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Nawir One31
    Nawir One31 23 hari yang lalu

    Senang aq liat nya

  • Siti Siti
    Siti Siti 23 hari yang lalu

    semoga tercapai apa yg kamu cita2 kan nak?๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

  • aditya iu
    aditya iu 23 hari yang lalu

    Orang dzolim besok mati

  • Ahmad Afandi
    Ahmad Afandi 23 hari yang lalu

    Ya allah jd ikut terharu sampai meneteskan air mata๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Susi Syofyan
    Susi Syofyan 23 hari yang lalu

    ada punish kali ya bagi pejabat yg memanfaatkan jabatan utk kepentingan pribadi dan keluarga.......ada unsur korupsi disini.....mengambil yg bukan haknya......biar jadi pelajaran buat semua yg saat ini menjabat.....

  • Young King
    Young King 23 hari yang lalu

    Plt bupatinya said : sial banget tuh bisa setenar itu ๐Ÿคฃ๐Ÿคญ

  • ani anisah
    ani anisah 23 hari yang lalu

    Kmn dia melangkah koko hrus ada yg dsmpingi tkut anak bupati dan tmn"berbuat jhat atau dendam

  • Dede Rahmat
    Dede Rahmat 23 hari yang lalu

    Semua yang terbaik ๐Ÿ™๐Ÿปbuat mu nak โค๏ธ

  • gusta putri
    gusta putri 23 hari yang lalu

    Koko hrs berterimakasih sm anak bupati itu yg telah membuatnya viral

  • Ash Rasidin
    Ash Rasidin 23 hari yang lalu

    smngat ya mas koko.....saya doakan smoga kelak mas koko trrcapai cita2nya

  • samsul arif
    samsul arif 23 hari yang lalu

    Kayak artis KDI

  • Carly AzA
    Carly AzA 23 hari yang lalu

    Koko hebatt dh ktmu pk jokowi
    ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Carly AzA
    Carly AzA 23 hari yang lalu

    Koko bkl sukses di ms mndtng sering2 lh cium kaki ibu dn ayh berdoa dn sllu taat kpd ALLAH SWT semngettt koko

  • Cradle Nigthmare
    Cradle Nigthmare 23 hari yang lalu

    Ngakak negara +62 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • yasmien love
    yasmien love 23 hari yang lalu +4

    *Thank you Bp KEMENPORA DAN Bp NIโ€™AM* GOD BLESSED ALL ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Eens Angguens
    Eens Angguens 23 hari yang lalu

    manis anake rauh wjhnya airanya bagus

  • Envero Mboel
    Envero Mboel 23 hari yang lalu

    Alhamdulillah...jd yg terbaek ya ko

  • Borntobe Strong
    Borntobe Strong 23 hari yang lalu

    Ya ampun liat si koko baju nya masih sederhana.. koko semoga baca .. semoga kamu tetap rendah hati ya

  • Mei Haryanti
    Mei Haryanti 24 hari yang lalu

    Do'a masyrakat indonesia ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ di seluruh dunia menemanimu dek , semoga Allah slalu melindungimu dri tangn-tangn jahat yg akn mnyakiti mu Aamiin ๐Ÿคฒ ya Allah.