Tap to unmute

BAPER !!! SERASA DUNIA MILIK BERDUA VERRELL WILONA DI DUBAI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2022
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 691

  • Rizqya Sheeza Kh
    Rizqya Sheeza Kh 9 hari yang lalu +64

    Alhamdulillahh,, bahagiaa bangettt liat kalian sperti ini lagi , semoga berjodoh , cepat halal

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 8 hari yang lalu +51

    WILVER COUPLE terserasi,tergemes,terngetop dan berharap tahun ini berjodoh dan menikah jgn smpe pisah lagi

  • Nila Waty
    Nila Waty 8 hari yang lalu +48

    Seneng bnget bisa lht wilver bareng lg,,, semoga berjodoh.

  • Niko hasibuan
    Niko hasibuan 8 hari yang lalu +49

    Ya Tuhan,senang banget lihat wilver bisa bersama lgi.semoga mereka sampai k pernikahan.tuhan tetap jaga dan campur tangan,berikan yang terbaik untuk pasangan ini agar tetap hubungan mereka seperti ini hingga sampai k pernikahan.terharu lihat wilver kayak gini lagi.

  • Tri Astuti
    Tri Astuti 9 hari yang lalu +29

    Happy y utk kebahagian kalian semua terutama utk wilo n vb dan sehat" y doa yg plg terbaik utk segalanya yg phositip n tetap seperti ini baik hati dan hambel

  • caca caca
    caca caca 9 hari yang lalu +78

    Sooooo happyy melihat verrell dan wilona...semoga cepat married ya

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 9 hari yang lalu +46

    Bahagia aja lihat mereka bersatu kembali,

  • Aldi Saputra
    Aldi Saputra 8 hari yang lalu +43

    Q yg udah tua punya anak 3 klo liat pasangan ini masa Allah seneng bnget semoga lakian berjodoh dampe maut memisahkan 🤲🤲

  • Murtini Ria
    Murtini Ria 8 hari yang lalu +79

    Masya allah benar" gk nyangka liat wilver kembali bersama semoga berjodoh ya kalian menua bersama sampai kesurga sama" Amiiin ❤️🙏🙏🙏

    • v
      v 7 hari yang lalu

      Aminn yrb

    • v
      v 7 hari yang lalu +1

      Amin

    • Mba Syipah
      Mba Syipah 7 hari yang lalu +1

      Ammiinn yra...

    • Erna Bintang
      Erna Bintang 7 hari yang lalu +1

      Aamiin

    • Laisa Aska
      Laisa Aska 7 hari yang lalu +2

      Aminnnn

  • Bagoes wicaksono
    Bagoes wicaksono 9 hari yang lalu +128

    Ya Allah akhirnya kalian liburan bareng lagi.kangen bangeettt liat kalian seperti ini.Semoga kalian berjodoh ya.Amiiinnn

  • Okta Viani
    Okta Viani 9 hari yang lalu +94

    Aduh SEnang bgt .semoga verel dan Wilona berjodoh ya tuhan

  • Amzal tandi
    Amzal tandi 8 hari yang lalu +38

    Semogah kalian bisa seperti dulu lagi ya dan bisa bersama selama nya pokonya doa terbaik buat kalian berdua jadi adem liat nya😍😍😍

  • Zie Ries
    Zie Ries 8 hari yang lalu +48

    Wjh kalian tuh mirip.. Ya Allah moga do'a orang" yg sayang sma wilfer d ijabah.. Aamiin ya Rabb.. Ikut bahagia klau liat kalian bersma lgi

  • A
    A 8 hari yang lalu +116

    Ya Allah semoga berjodoh, banyak yang mendoakan kalian semoga niat verrel buat lamar wilo dilancarkan. Aamiin

    • v
      v 7 hari yang lalu +1

      Aminn

    • Puroh 14
      Puroh 14 8 hari yang lalu +4

      Amin ya allah

  • Yunita Perdana
    Yunita Perdana 9 hari yang lalu +122

    Ya Allah aku paling suka lihat pasangan ini....semoga wilver bersatu kmbali seperti dulu lagi...Doa yng terbaik buat wilver .. amin 🥰🥰🥰

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 9 hari yang lalu +157

    Senang banget dgn pasangan wilver ini dari dulu, semoga kalian bisa kembali menjadi pasangan seperti dulu, amin

  • Endang Astuti15
    Endang Astuti15 9 hari yang lalu +73

    Kangen kalian tau ... Jujur aku seneng bgt bahagia bgt sampe keluar air mata ... Yaa Allah semoga kalian itu berjodoh sampai maut memisahkan yaa ... GK kebayang gak sih kalo kalian nikah tuh Pasti tranding dan anaknya pasti Lucu bgt

    • Laisa Aska
      Laisa Aska 7 hari yang lalu +2

      Aminnn...kawal sampai pelaminan say

  • Shofi Nur Azizah
    Shofi Nur Azizah 8 hari yang lalu +46

    Hampir semua yang komen positif dan tidak ada satupun yg dislike masyaallah
    Wilver... banyak yg sayang sama kalian

    • sry wy
      sry wy 8 hari yang lalu +3

      Semga berjodoh amiiin yrba

  • Setiawati Tia
    Setiawati Tia 8 hari yang lalu +147

    Allhamdullilah semoga hubungan verrell n wilona berjalan lancar, sehat terus n berjodoh Aminnnn...

  • krisna Ibrahim
    krisna Ibrahim 9 hari yang lalu +143

    Jodoh ditangan Tuhan,smg wilona dpt seseorg yg benar2 tulus mnerima dia apa adanya

  • Santi Sn
    Santi Sn 9 hari yang lalu +162

    Seneng banget ya allah doa terbaik buat klian semoga berjodoh AAMMIN

  • Muzdalifah Pinusdin
    Muzdalifah Pinusdin 8 hari yang lalu +69

    aku senang lihat wilver bisa bersatu kembali

  • Dian Sebastian
    Dian Sebastian 8 hari yang lalu +4

    MasyaAllah seneng banget liat kebersamaan mereka, moodbooster ❤

  • Wibik29
    Wibik29 8 hari yang lalu +7

    So glad that wilver together again. Semoga jodoh dunia akhirat selamanya ya, perbedaan itu indah, banyak kok yg berbeda spt kalian tapi hidup bahagia. Beruntungnya keluarga wilo dan papa ivan open minded, semoga wilver dilancarkan dimudahkan untuk bersama selamanya yah.. suka banget sama kalian, bahagia banget liat kebersamaan kalian

  • Fadhiellatul Ummah
    Fadhiellatul Ummah 8 hari yang lalu +7

    Semoga menyatu lagi wilver😍😘
    Seneng bisa lihat kalian berdua lagii semoga berjodoh 😘 💕

  • Wiwit 30
    Wiwit 30 9 hari yang lalu +117

    seneng banget liat wilo verrel,semoga balikan dan berjodoh dan menikah.amin

  • #surprise.__.things
    #surprise.__.things 8 hari yang lalu +14

    Sukses selalu buat kak Verrel n kak Wilona, rejeki berlimpah ruah buat semua keluarga kak Verrel n kak Wilona. Amin berjodoh Amin amin amin

  • mOm's Ulvita 😍
    mOm's Ulvita 😍 8 hari yang lalu +13

    Semua orang ikut bahagia liat kedekatan kalian berdua..semoga kebaikan dan kebahagiaan selalu mengiringi langkah kalian berdua sampe ke pelaminan dan menjadi keluarga yg harmonis sakinnah mawaddah warohmah..🤲🏻🤲🏻😘😘😘

  • Lidya Wati
    Lidya Wati 8 hari yang lalu +3

    senang bngt bisa liat klian bisa liburan bersama lgi😍

  • Marlin Ngana
    Marlin Ngana 8 hari yang lalu +12

    Ikut senang dan terharu doaku semongah WILVER bersatu sampai pernikahan.amin

  • caca caca
    caca caca 9 hari yang lalu +72

    Couple good looking and good attitude.gak boring lihat mereka ber 2 ini.

    • Laisa Aska
      Laisa Aska 7 hari yang lalu +1

      Kawal sampek pelaminannnn

  • Indah Prawita
    Indah Prawita 8 hari yang lalu +17

    Seneng bangett ya alloh ngeliat verrel sama natasha, semoga bener bener jodoh, amiin😇😇😇

  • shintya Cahya
    shintya Cahya 8 hari yang lalu +15

    semoga berjodoh yah kak verrel wilona yg terbaik tuhan tau kok kalau jodoh ga bakalan pergi❤

  • Mamik Yulianti
    Mamik Yulianti 8 hari yang lalu +7

    Seneng banget liat wilver lg ..jangan berpisah lg ya...smg berjodoh..langgeng..bahagia sll..

  • Maria Karolina Rohi
    Maria Karolina Rohi 8 hari yang lalu +6

    Bahagia banget liat mereka bareng lagi 😍😍

  • cartuun
    cartuun 9 hari yang lalu +70

    Pngen nangis liat Klian gni lagi,, teringat vlog Klian dlu liburan brsama, mksih verel Wilona udah bkin fans wilver bhgia di Indonesia..

  • elina ririn
    elina ririn 8 hari yang lalu +6

    seneng bngt liat kalian berdua. semoga berjodoh.. cepet2 nikah yah

  • cindy
    cindy 8 hari yang lalu +6

    Senang bangett liat kalian bersama² lagi kak🥺
    Happy Fun yah kak🥰

  • Yuli Yani
    Yuli Yani 8 hari yang lalu +18

    Ya Allah bahagia bgt liat mereka bisa bersama lg semoga berjodoh dan CPT nikah Amin

  • Khurrotun Nafisah_215
    Khurrotun Nafisah_215 8 hari yang lalu +12

    Seneng banget ngelihat kalian berdua cocok banget semoga berjodoh ya

  • Abiatun Khasanah
    Abiatun Khasanah 9 hari yang lalu +104

    Ya Allah seneng banget sama wilver ...semoga mereka bersatu lagi..aminnnnn

    • v
      v 3 hari yang lalu

      Aminn

    • v
      v 7 hari yang lalu +1

      Aminn

  • Risma dwi Cahyani
    Risma dwi Cahyani 8 hari yang lalu +2

    Bahagia bngt bisa lihat mereka liburan brng lagi ❤️
    Semoga terbaik kalian🥰

  • chelsea shinoda
    chelsea shinoda 8 hari yang lalu +7

    Ngebayangin mereka klo nikah punya anak,,,anaknya pasti cakep2,sopan2 sesopan ortunya,,,penyayang sesama,berhati mulia,,,dan ramah sama sapa saja,,,,aduuhhhh reelll buruan lamar Cici relll

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 8 hari yang lalu +6

    Sangat terharu akhirnya mereka bisa bersatu kembali

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 8 hari yang lalu +21

    Seindonesia ikut happy mendengar mereka holiday bareng lgi

  • Yuning Blt
    Yuning Blt 9 hari yang lalu +56

    Senengnya liat kalian bersama lagi,,,semoga berjodoh ya wilver

  • Falisa Farza
    Falisa Farza 8 hari yang lalu +3

    Bismillah bahagia banget liat Wilver kaya gini Semoga kalian bisa berjodoh... 🙏🙏

  • Nury Anti
    Nury Anti 8 hari yang lalu +4

    Ikut seneng lihat wilver bisa holiday bersama... 😘😍

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 8 hari yang lalu +9

    Happy family
    Wilver semoga bersatu kembali, dan tak akan terpisahkan lagi..
    Amin

  • Maisyarah Br Lubis
    Maisyarah Br Lubis 8 hari yang lalu +7

    Happy banget liatnya, semoga Allah melindungi hbgn kak verel dan wilona, Aamiin 🥰

  • Susilawati Susilawati
    Susilawati Susilawati 9 hari yang lalu +122

    Bahagia lihat kalian bersama lgi..bikin kami fans kalian senang..mudah2an bisa brsma dn mnikah thn ini

  • Salam Lestary
    Salam Lestary 8 hari yang lalu +11

    Bismillah ya Allah semoga wilver bisa bersatu & berjodoh langgeng sampe maut memisahkan Aaamiin

  • Tu Sri
    Tu Sri 8 hari yang lalu +16

    Seneng banget lihat mreka liburan bareng..

  • Miftahul Jannah
    Miftahul Jannah 8 hari yang lalu +7

    Senangnyaaa ngeliat kalian berdua lagi🥰💃❤️

  • dolit
    dolit 8 hari yang lalu +9

    Ya ampyuunnn aku sungguh terharu dengan kisah cinta verel n wilona...

  • Nanda Indi
    Nanda Indi 9 hari yang lalu +142

    Ya allah terharu liat wilver kembali sperti ini .semoga berjodoh .amin

  • Elfin Pintus
    Elfin Pintus 8 hari yang lalu +3

    Puji Tuhan ikut senang dan bahagia melihat kebersamaan kak verel dan cici wilo.saking senangx lupa matiin kmpr alhasil nasi jadi gosong.semog kebersamaan ini sampai kalian berdua menua bersama.salam hangat dari NTT

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 8 hari yang lalu +12

    Kalau dilihat liihat entah kenapa suka aja ngelihat verrel bareng wilona, beda aja aura nya :)
    Berharap wilver bisa bersatu kembali, Amin....

  • Stefania
    Stefania 8 hari yang lalu +12

    Ayoo ka Verrel tiktok bareng Cici Wilo😍

  • Zigy Bombom
    Zigy Bombom 8 hari yang lalu +12

    Bahagianya tiada tara liat kalian bersama kembali love u

  • Nanas 8
    Nanas 8 9 hari yang lalu +58

    Yaaallah seneng banget liat wilver bersama lagi udh lama menantikan kebersamaan wilver

  • Fahal MB.
    Fahal MB. 8 hari yang lalu +14

    Semoga berjodoh ka verel sama ka Wilona ..aminn

  • fozi ratnasari chanell
    fozi ratnasari chanell 8 hari yang lalu +11

    Trakhr nonton vlog vrl pas sbelum mereka putus ini perdana LG nntn krnaa mereka berduaa lagi...🥰masyaalloh di luar expect

  • Bribe
    Bribe 6 hari yang lalu +2

    Uhww.. bahagianya hatiq melihat kalian bersama lagi.semoga berjodoh ya Allah.

  • aura syafa azahra aura
    aura syafa azahra aura 8 hari yang lalu +9

    Happy banget ngelihat wilver bisa liburan bareng lagi

  • HS Tube
    HS Tube 9 hari yang lalu +46

    Aaahhh...Seneng Bangeett bangeett liat kalian seperti ini lagi.semoga balikan&cpt Menikah ya Verrell&Wilona.Amin

  • Irma Lestari
    Irma Lestari 8 hari yang lalu +7

    Ngeliat aja udah bahagia .. apalagi mereka 🥰🥰🥰

  • Yanie mey
    Yanie mey 8 hari yang lalu +6

    Jodoh gak akan kemana ❤❤

  • Natalia Desta
    Natalia Desta 9 hari yang lalu +30

    Semoga bisa sampai nikah kak verell dan kak Wilona 🥰😘

  • Ela Nwn
    Ela Nwn 8 hari yang lalu +2

    Bahagia terus kalian berdua, semoga apa yg d semogakan tercapai dan semoga cepat d halalkan amin

  • Mhyla Karmila
    Mhyla Karmila 9 hari yang lalu +51

    Senang bangett liat kak verrell & kak wilo sama-sama, semoga balikan yahh.

  • Perly Sumendap
    Perly Sumendap 8 hari yang lalu +15

    Aaaaaa, senengg banget lihat wilver liburan bareng ditunggu vlog selanjutnya dan keseruan kalian

  • Anik Wulandari
    Anik Wulandari 8 hari yang lalu +14

    Seneng banget liatnya....semoga berjodoh... Aamiin

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 9 hari yang lalu +37

    Baper jadi nya kalau lihat mereka berdua, aahh wilver couple goals forever :)

  • Harliati Ati
    Harliati Ati 8 hari yang lalu +4

    Baru sehari kalian berpisah saya sudah kangen dgn kebersamaan klian wilver kesayanganq🥰

  • Sharina Saarani
    Sharina Saarani 9 hari yang lalu +64

    Alhamdulillah lihat kalian barang barang lgi liburan bersama..semoga Allah permudahkan urusan kalian berjalan lancar..semoga berjodoh..Aamiin

  • Mamah Fely&Cemal
    Mamah Fely&Cemal 2 hari yang lalu +1

    Senyum senyum sendiri liat kalian Masya Allah semoga cepat ke pelaminan yaa aamiin ya rabbal alamin 🤲

  • Inung Ganes
    Inung Ganes 8 hari yang lalu +7

    98% baca komentar semua setuju dan mendukung WilVer menikah.. kalian pasti bisa kak wilo kak verrell.. ❤❤❤❤❤❤

    • sry wy
      sry wy 8 hari yang lalu +2

      Smga di kabulkan doa fens wilver amiiin

  • Inung Ganes
    Inung Ganes 8 hari yang lalu +4

    Semoga kak wilo kak verrell tahun ini dipersatukan dalam ikatan pernikahan..Aamiin ..yok bisa yok wilver perjuangkan cinta sejati kalian.. percayalah tak ada yang Gak mungkin atas izin Allah.. ortuku jg awalnya beda agama kok tp mereka memilih memperjuangkan cintanya berjuang bersama melewati apapun itu bersama dan sampai saat ini mereka menua bersama..

  • Sofia Mawar
    Sofia Mawar 8 hari yang lalu +2

    Seneng bgt liat kalian, sepanjang vlog senyum" sendiri

  • Sarwi 0495
    Sarwi 0495 9 hari yang lalu +71

    Kangen banget sma pasangan ini;) smga kedepannya makin baik dalam hal apapun ya WILVER

  • Aneira Neng
    Aneira Neng 8 hari yang lalu +25

    mudah2an ada keajaiban tuhan untuk hubungan kalian sampai halal.. amin.. seneng nya luar biasa bikinn baperr syekaliii..

  • Putry Jaya97
    Putry Jaya97 8 hari yang lalu +5

    I love both of them
    My favourite couple forever

  • sifa
    sifa 7 hari yang lalu +1

    MasyaAllah Happy banget liat wilo sama verrel, semoga kalau yang terbaik jodoh hehehe

  • kimochi Montox
    kimochi Montox 9 hari yang lalu +11

    aku ikut happy semoga mereka ber 2 cpt nikah

  • Rini Eddy
    Rini Eddy 9 hari yang lalu +59

    Alhamdulillah senang sekali liat wilver,semoga segera menuju ke pelaminan.amin

  • azka azwa
    azka azwa 8 hari yang lalu +17

    gak bosen bosen liatnya Masya Allah..

  • Nia Rafiq
    Nia Rafiq 7 hari yang lalu +1

    Happy banget liat kalian bareng lagi💜💜

  • Imam Mardiana
    Imam Mardiana 9 hari yang lalu +13

    Happy bnget liatnya semoga Klian berjodoh amiiin 🤲❤️

  • Lufita Sari ❤️
    Lufita Sari ❤️ 8 hari yang lalu +5

    Semoga kalian berjodoh, doa terbaik buat kalian berdua❤️

  • Yolanda
    Yolanda 9 hari yang lalu +71

    Gini terus ya wilver,, selalu berdua nge vlog bareng wuuuuhhh seneng bangetttttt Akhirny selama in yg Aku harapkan Jd kenyataan wilver bersama lg. seneeeeeeeengggggggg bangettt nga ada Obat pokokny ya Allah terimakasi atas izinmu hati verrel willo kembali menyatu.

  • Linda Puspita
    Linda Puspita 8 hari yang lalu +14

    Gue nangis ngliat varrel willona bersatu lagi... nyampek ke pelaminan napa. 🥲 pliss..

  • Fransiska Linda
    Fransiska Linda 8 hari yang lalu +19

    Yuk naikin lagi trendingnya pasukan wilver, doa terbaik buat mereka, apapun status hubungannya sekarang yang penting tetap silahturahmi terus

  • Hanjani Antania
    Hanjani Antania 8 hari yang lalu +21

    Cinta banget verrel sama wilona keliatan jelas. Semoga bisa balikan deh :)

  • Ayu Wahyuni
    Ayu Wahyuni 7 hari yang lalu

    Happy banget lihat kalian berdua😍😍 sehat selalu ya Wilver🥰🥰

  • Feransiska Ita
    Feransiska Ita 9 hari yang lalu +65

    Serasa mimpi bisa ngeliat mereka begini lagi seneng banget😘😘

  • Diani Siti asifah
    Diani Siti asifah 8 hari yang lalu +2

    senangnyaa liat mereka berdua lagii 😂

  • Nana Poo
    Nana Poo 8 hari yang lalu +7

    smoga mereka berdua jodoh dunia akherat y alloh

  • caca caca
    caca caca 8 hari yang lalu +14

    Banyak yang sayang sama kalian berdua.vlog yg belum ada dislike nya sampai detik ini. Congrat ya buat kalian berdua, kerenn lohh. Semangat ngevlognya kalian favorit couple.

    • caca caca
      caca caca 8 hari yang lalu +1

      @Shofi Nur Azizah yess .that's right

    • Shofi Nur Azizah
      Shofi Nur Azizah 8 hari yang lalu +2

      Masyaallah, banyak yg sayang sama wilver

  • Himatus Soraya
    Himatus Soraya 8 hari yang lalu +2

    Yaallah seneng banget ngelihatnya,akhirnya setelah sekian lama liburan bareng lagi