Tap to unmute

BAPER !!! SERASA DUNIA MILIK BERDUA VERRELL WILONA DI DUBAI

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2022
  • thankyou for watching
    SOCIAL MEDIA
    Instagram : @bramastavrl
    VBI Agency
    CP: Christian Wijaya +62 813-8031-8765
  • HiburanHiburan

Komentar • 4 697

  • Jusni Bonus
    Jusni Bonus 7 bulan yang lalu +44

    Ya Allah asli seneng banget liat vlog kak Verrel SMA kak Wilo semoga bukan mimpi ya Allah klu mimpi aku nga ingin bangun. Buat kak Verrel cepat dong kak lamar kak wilo balikan lgi kaya dlu perbedaan bukan halangan kak semoga Allah mendengarkan doa kami para fans wilver 🤲🤲🤲❤️❤️❤️

  • Lasmaria Simanjuntak
    Lasmaria Simanjuntak 7 bulan yang lalu +29

    Semoga wilver balikan dan semoga tahun ini segera menikah. Amin Amin Amin ya Tuhan.

  • Aneira Neng
    Aneira Neng 7 bulan yang lalu +30

    mudah2an ada keajaiban tuhan untuk hubungan kalian sampai halal.. amin.. seneng nya luar biasa bikinn baperr syekaliii..

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 7 bulan yang lalu +43

    Baper jadi nya kalau lihat mereka berdua, aahh wilver couple goals forever :)

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 7 bulan yang lalu +22

    Seindonesia ikut happy mendengar mereka holiday bareng lgi

  • kosong tujuh
    kosong tujuh 7 bulan yang lalu +33

    Terbaper, ditunggu part² selanjutnya. GASABAR

  • Natalia Desta
    Natalia Desta 7 bulan yang lalu +40

    Semoga bisa sampai nikah kak verell dan kak Wilona 🥰😘

  • Indah Prawita
    Indah Prawita 7 bulan yang lalu +20

    Seneng bangett ya alloh ngeliat verrel sama natasha, semoga bener bener jodoh, amiin😇😇😇

  • Novi Yanti
    Novi Yanti 7 bulan yang lalu +58

    WILVER COUPLE terserasi,tergemes,terngetop dan berharap tahun ini berjodoh dan menikah jgn smpe pisah lagi

    • v
      v 7 bulan yang lalu

      Aminn

    • No name
      No name 7 bulan yang lalu +1

      Aamiin

    • Yeni Suhaeni
      Yeni Suhaeni 7 bulan yang lalu +1

      Gemess emang

    • Mba Syipah
      Mba Syipah 7 bulan yang lalu +3

      Amiinn yra...

  • Zie Ries
    Zie Ries 7 bulan yang lalu +53

    Wjh kalian tuh mirip.. Ya Allah moga do'a orang" yg sayang sma wilfer d ijabah.. Aamiin ya Rabb.. Ikut bahagia klau liat kalian bersma lgi

  • Cindy Cindot
    Cindy Cindot 7 bulan yang lalu +28

    Terharuu, bahagia,...serasa aku yg fall in love...
    Smoga verrel dan wilo berjodoh. AMIN
    Menunggu vlog selanjutx...

    • Cindy Cindot
      Cindy Cindot 7 bulan yang lalu +1

      @afifah, siaapp

    • afifah,
      afifah, 7 bulan yang lalu +3

      Amiin hapus emot nya kak

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 7 bulan yang lalu +52

    Bahagia aja lihat mereka bersatu kembali,

  • shintya Cahya
    shintya Cahya 7 bulan yang lalu +18

    semoga berjodoh yah kak verrel wilona yg terbaik tuhan tau kok kalau jodoh ga bakalan pergi❤

  • Bagoes wicaksono
    Bagoes wicaksono 7 bulan yang lalu +135

    Ya Allah akhirnya kalian liburan bareng lagi.kangen bangeettt liat kalian seperti ini.Semoga kalian berjodoh ya.Amiiinnn

  • Tri Astuti
    Tri Astuti 7 bulan yang lalu +35

    Happy y utk kebahagian kalian semua terutama utk wilo n vb dan sehat" y doa yg plg terbaik utk segalanya yg phositip n tetap seperti ini baik hati dan hambel

  • gayda
    gayda 7 bulan yang lalu +32

    Akhirnya,mereka bertemu

  • Niko hasibuan
    Niko hasibuan 7 bulan yang lalu +54

    Ya Tuhan,senang banget lihat wilver bisa bersama lgi.semoga mereka sampai k pernikahan.tuhan tetap jaga dan campur tangan,berikan yang terbaik untuk pasangan ini agar tetap hubungan mereka seperti ini hingga sampai k pernikahan.terharu lihat wilver kayak gini lagi.

  • Aldi Saputra
    Aldi Saputra 7 bulan yang lalu +49

    Q yg udah tua punya anak 3 klo liat pasangan ini masa Allah seneng bnget semoga lakian berjodoh dampe maut memisahkan 🤲🤲

  • Adel liana
    Adel liana 7 bulan yang lalu +122

    Ya Allah semoga berjodoh, banyak yang mendoakan kalian semoga niat verrel buat lamar wilo dilancarkan. Aamiin

    • v
      v 7 bulan yang lalu +1

      Aminn

    • Puroh 14
      Puroh 14 7 bulan yang lalu +4

      Amin ya allah

  • Fitri Rafi
    Fitri Rafi 7 bulan yang lalu +20

    Ku selipkan doaku untuk Verrel Wilona semoga kalian jodoh dunia akhirat dan semoga apapun jalanya semoga Allah memudahkan kalian amin...

  • Erlin Dawa
    Erlin Dawa 7 bulan yang lalu +27

    Sumpah kok aku bahagia bangat liat mereka kembali berdua lagii, sampai kepo IGstornya
    BTW kapan lamarannya?

  • Yunita Perdana
    Yunita Perdana 7 bulan yang lalu +128

    Ya Allah aku paling suka lihat pasangan ini....semoga wilver bersatu kmbali seperti dulu lagi...Doa yng terbaik buat wilver .. amin 🥰🥰🥰

  • Hanjani Antania
    Hanjani Antania 7 bulan yang lalu +22

    Cinta banget verrel sama wilona keliatan jelas. Semoga bisa balikan deh :)

  • Murtini Ria
    Murtini Ria 7 bulan yang lalu +85

    Masya allah benar" gk nyangka liat wilver kembali bersama semoga berjodoh ya kalian menua bersama sampai kesurga sama" Amiiin ❤️🙏🙏🙏

    • Rizal Bima
      Rizal Bima 6 bulan yang lalu

      Amin.

    • v
      v 7 bulan yang lalu

      Aminn yrb

    • v
      v 7 bulan yang lalu +1

      Amin

    • Mba Syipah
      Mba Syipah 7 bulan yang lalu +1

      Ammiinn yra...

    • Erna Bintang
      Erna Bintang 7 bulan yang lalu +1

      Aamiin

  • Nila Waty
    Nila Waty 7 bulan yang lalu +54

    Seneng bnget bisa lht wilver bareng lg,,, semoga berjodoh.

  • Diaschayankx Naufal
    Diaschayankx Naufal 7 bulan yang lalu +33

    Gemess bnget sih kalian 😊

  • Imaaaaaa
    Imaaaaaa 7 bulan yang lalu +20

    Semogaaa kak verel cepet lamar kak wilo aamiin. Dan berjodoh dunia akhirat😍😍😍

    • Queen
      Queen 7 bulan yang lalu +1

      Kak emot hapus kak

  • Khurrotun Nafisah_215
    Khurrotun Nafisah_215 7 bulan yang lalu +14

    Seneng banget ngelihat kalian berdua cocok banget semoga berjodoh ya

  • Marlin Ngana
    Marlin Ngana 7 bulan yang lalu +14

    Ikut senang dan terharu doaku semongah WILVER bersatu sampai pernikahan.amin

  • krisna Ibrahim
    krisna Ibrahim 7 bulan yang lalu +146

    Jodoh ditangan Tuhan,smg wilona dpt seseorg yg benar2 tulus mnerima dia apa adanya

  • Ayu Madi
    Ayu Madi 7 bulan yang lalu +23

    Ya Allah ikut seneng lihat mereka balikan lagi🥰🥰🥰

  • Amzal tandi
    Amzal tandi 7 bulan yang lalu +41

    Semogah kalian bisa seperti dulu lagi ya dan bisa bersama selama nya pokonya doa terbaik buat kalian berdua jadi adem liat nya😍😍😍

  • Fransiska Linda
    Fransiska Linda 7 bulan yang lalu +19

    Yuk naikin lagi trendingnya pasukan wilver, doa terbaik buat mereka, apapun status hubungannya sekarang yang penting tetap silahturahmi terus

  • Anik Wulandari
    Anik Wulandari 7 bulan yang lalu +14

    Seneng banget liatnya....semoga berjodoh... Aamiin

  • Perly Sumendap
    Perly Sumendap 7 bulan yang lalu +15

    Aaaaaa, senengg banget lihat wilver liburan bareng ditunggu vlog selanjutnya dan keseruan kalian

  • Yul Yanti
    Yul Yanti 7 bulan yang lalu +41

    Senang yaaa lihat wilver, smoga bahagia terus selamanya n di tunggu kbr baiknya. Aamiin Ya Allah

  • Tu Sri
    Tu Sri 7 bulan yang lalu +17

    Seneng banget lihat mreka liburan bareng..

  • mama_αrindra
    mama_αrindra 7 bulan yang lalu +24

    Alhamdulilah , wilver bersama semoga berjodoh d cepat menikah

  • #surprise.__.things
    #surprise.__.things 7 bulan yang lalu +16

    Sukses selalu buat kak Verrel n kak Wilona, rejeki berlimpah ruah buat semua keluarga kak Verrel n kak Wilona. Amin berjodoh Amin amin amin

  • Setiawati Tia
    Setiawati Tia 7 bulan yang lalu +151

    Allhamdullilah semoga hubungan verrell n wilona berjalan lancar, sehat terus n berjodoh Aminnnn...

  • Bus Dewi
    Bus Dewi 7 bulan yang lalu +53

    Semoga berjodoh🙏🙏🙏
    Seneng liat kalian bersama lagi👍👍

  • Kristin Hito Wilona
    Kristin Hito Wilona 7 bulan yang lalu +17

    Akhirnya nonton vlog kalian berdua lagi setelah sekian abad ga nonton dan sekarang baru nonton lagi

  • Mpiik 17
    Mpiik 17 7 bulan yang lalu +13

    Kayak mereka benar benar tidak bisa dipisahkan😌

  • aura syafa azahra aura
    aura syafa azahra aura 7 bulan yang lalu +9

    Happy banget ngelihat wilver bisa liburan bareng lagi

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 7 bulan yang lalu +9

    Happy family
    Wilver semoga bersatu kembali, dan tak akan terpisahkan lagi..
    Amin

  • Ida Gulo
    Ida Gulo 7 bulan yang lalu +29

    Terharu lihatnya 😭😭 semoga yang terbaik buat Wilver😍😍

  • Linda Puspita
    Linda Puspita 7 bulan yang lalu +14

    Gue nangis ngliat varrel willona bersatu lagi... nyampek ke pelaminan napa. 🥲 pliss..

  • caca caca
    caca caca 7 bulan yang lalu +10

    Sayang banget sama pasangan ini ♥️♥️♥️

  • Zigy Bombom
    Zigy Bombom 7 bulan yang lalu +12

    Bahagianya tiada tara liat kalian bersama kembali love u

  • Wiwit 30
    Wiwit 30 7 bulan yang lalu +20

    ya allah,persatukan wilver dalam ikatan pernikahan.amin,

    • afifah,
      afifah, 7 bulan yang lalu +1

      Amiiin yrba

  • Fitri Tati
    Fitri Tati 7 bulan yang lalu +22

    Seyum² sendiri nonton nya, baper banget❤️❤️❤️

  • azka azwa
    azka azwa 7 bulan yang lalu +17

    gak bosen bosen liatnya Masya Allah..

  • Cindy setiawan
    Cindy setiawan 7 bulan yang lalu +24

    alhamdulilahh ya Allah semoga wilver berjodoh dunia akhirat aminnn

  • Salam Lestary
    Salam Lestary 7 bulan yang lalu +11

    Bismillah ya Allah semoga wilver bisa bersatu & berjodoh langgeng sampe maut memisahkan Aaamiin

  • Merry Angelina
    Merry Angelina 7 bulan yang lalu +12

    Kalau dilihat liihat entah kenapa suka aja ngelihat verrel bareng wilona, beda aja aura nya :)
    Berharap wilver bisa bersatu kembali, Amin....

  • Amelia Putri
    Amelia Putri 7 bulan yang lalu +33

    Allhamdulilah kalian bisa bersama lagi semoga kalian berjodoh amiin🥰

  • Alfath Pauzan
    Alfath Pauzan 7 bulan yang lalu +11

    Semoga selalu bersama yah wilver ...

  • Kenzo Alvarro
    Kenzo Alvarro 7 bulan yang lalu +22

    ya ALLAH semoga ada keajaiban mereka bisa berjodoh sampai maut memisahkan..🤲🤲🤲💓💓💓

  • Honey Hana
    Honey Hana 7 bulan yang lalu +17

    senyum senyum sndri nonton vlog ini smg cpt merit ya gasspoll wilver

  • Stefania
    Stefania 7 bulan yang lalu +13

    Ayoo ka Verrel tiktok bareng Cici Wilo😍

  • Rieanty Kurniadi
    Rieanty Kurniadi 7 bulan yang lalu +56

    Kalo liat kalian berdua itu aduhhhh sweet dan menggemaskan seneng banget deh mohon disegerakan ya .... 🥰😍🤗

  • Muzdalifah Pinusdin
    Muzdalifah Pinusdin 7 bulan yang lalu +73

    aku senang lihat wilver bisa bersatu kembali

  • leho
    leho 7 bulan yang lalu +14

    Semoga berjodoh ka verel sama ka Wilona ..aminn

  • Luh priska Meriani
    Luh priska Meriani 7 bulan yang lalu +11

    Bisa sebahagia gini lihat wilver bareng lagi🥺🥺🥺🥺

  • Asyrifa Asyraf
    Asyrifa Asyraf 7 bulan yang lalu +10

    Semoga bersama selamanya wilver

  • Ayu wulansari
    Ayu wulansari 7 bulan yang lalu +28

    Senengnya semogaa sampai ke jenjang lebih baik lagi dan jangan lepaskan lagi yaa rel , wilver selalu mendukung kalian loveyouuuuu

  • zyharaao04
    zyharaao04 7 bulan yang lalu +11

    Happy banget lihat merekaaa...

  • Yuli Yani
    Yuli Yani 7 bulan yang lalu +18

    Ya Allah bahagia bgt liat mereka bisa bersama lg semoga berjodoh dan CPT nikah Amin

  • Uswatun khasana
    Uswatun khasana 7 bulan yang lalu +14

    Semoga kalian berjodoh aminnn....

  • Shofi Nur Azizah
    Shofi Nur Azizah 7 bulan yang lalu +50

    Hampir semua yang komen positif dan tidak ada satupun yg dislike masyaallah
    Wilver... banyak yg sayang sama kalian

    • afifah,
      afifah, 7 bulan yang lalu +3

      Semga berjodoh amiiin yrba

  • qiaraisela
    qiaraisela 7 bulan yang lalu +31

    Cantik dan ganteng, sama2 baik penyayang.. semoga berjodoh wilver Aamiin..
    Dulu pas tau kalian putus nyesekk banget sekarang liat kalian liburan bareng lagi bahagianya ya Allah :') tiap hari pantengin ig dan tiktok kalian, makasih wilver moodboster banget

  • Stefania
    Stefania 7 bulan yang lalu +11

    Ya Tuhan mimpi apa se malam 😍 smga Wilver berjodoh Tuhan😇 Amin🙏

  • Intan Saja
    Intan Saja 7 bulan yang lalu +12

    Entah mengapa kisah cinta vrel dan wilona kok kyak sinetron siapa takut jatuh cinta ya..persis bnget..pada akhirnya mamanya vino setuju sama laras,begitu pula dengan verel dan wilona entah kpn mamanya verel juga bakal merestui hubungan wilona lagi

  • Adellya regina
    Adellya regina 7 bulan yang lalu +26

    Happy banget lihat ci wilo sm kak verrel, wish you all the best

  • mOm's Ulvita 😍
    mOm's Ulvita 😍 7 bulan yang lalu +13

    Semua orang ikut bahagia liat kedekatan kalian berdua..semoga kebaikan dan kebahagiaan selalu mengiringi langkah kalian berdua sampe ke pelaminan dan menjadi keluarga yg harmonis sakinnah mawaddah warohmah..🤲🏻🤲🏻😘😘😘

  • Sisivina Vina
    Sisivina Vina 7 bulan yang lalu +33

    Coba bikin vlog nya yg lama ke, 1jm juga ga pph kuota ku banyak ko cukup untuk nonton vlog kalian berdua hehee... semoga kalian balikan ya dan berjodoh Amiiiiin

  • caca caca
    caca caca 7 bulan yang lalu +14

    Banyak yang sayang sama kalian berdua.vlog yg belum ada dislike nya sampai detik ini. Congrat ya buat kalian berdua, kerenn lohh. Semangat ngevlognya kalian favorit couple.

    • caca caca
      caca caca 7 bulan yang lalu +1

      @Shofi Nur Azizah yess .that's right

    • Shofi Nur Azizah
      Shofi Nur Azizah 7 bulan yang lalu +2

      Masyaallah, banyak yg sayang sama wilver

  • Fadillatul_Ummah
    Fadillatul_Ummah 7 bulan yang lalu +8

    Semoga menyatu lagi wilver😍😘
    Seneng bisa lihat kalian berdua lagii semoga berjodoh 😘 💕

  • Rama Anggara
    Rama Anggara 7 bulan yang lalu +11

    Ih gemes kalau liat gini Wilona sama vrl semoga jodoh

  • Astaty Wola
    Astaty Wola 7 bulan yang lalu +10

    Senang banget liat psangn ini . Smoga berjdoh