Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2018
  • Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"
    Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
    Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
    Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
    Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
    *******
    Terima kasih sudah menonton.
    Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
    *******
    Backsound : "Double Drift" by Kevin MacLeod
    Sumber : tempo.co

Komentar • 11 635

  • jemi sono bogar
    jemi sono bogar 4 hari yang lalu

    masih ada lagi....yang kena karma........

  • agam muzakar
    agam muzakar 5 hari yang lalu +1

    Menurut saya habib Rizieq baik baik saja ,tanpa kehilangan apapun ,bahkan yg mencintai beliau semakin mendunia.jkt skg 10x LBH baik dari masa ahox,masalah koruptor justru org org yg berlawanan dgn habib Rizieq. mungkin yg cocok di kaitkan dgn Ahok yaitu kiay Mahruf amin.hehehe skg beliau TDK di golongan habib Rizieq,silahkan di goreng goreng karma untuk yg bersangkutan ya...!

  • chic crazy
    chic crazy 7 hari yang lalu

    GW SETUJU MA AHOK X INI.LIAT AJA SENDIRI.🥰

  • Cah Solo
    Cah Solo 8 hari yang lalu

    Ahok orang baik dan benar/ orang yng dipakai Tuhan untuk menegakkan kebenaran, kebaikan, keadilan, dan kesejahteraan rakyat, makanya ketika Ahok dizolimi musuh-musuhnya pasti Allah yang akan membalaskanya/ musuh-musuhnya dibiarkan tersesat kedalam perkara yang rumit/ terjebak kedalam lingkaran setan, hidupnya tidak akan tenang selamanya.

  • roby saputra
    roby saputra 9 hari yang lalu

    Canel ahok,

  • Yuswito Achmad
    Yuswito Achmad 10 hari yang lalu

    Kok Jadi musryk !!! Gara gara orang ini sangat menyedihkan

  • Randy Rafiansyah
    Randy Rafiansyah 10 hari yang lalu

    Ucapan Anda tr jady...para kampret udah nyinyir...01 seumur hidup prsidenQ

  • Gabriel Gabriel
    Gabriel Gabriel 11 hari yang lalu

    ADUH PAK AHOK... TOLONG CABUT DONG UCAPANNYA, AGAR KORBAN TIDAK BERJATUHAN...!!!!

  • Ati Hantoro
    Ati Hantoro 12 hari yang lalu

    Cara orang jahat menghancurkan negeri ini, sangat lihai, berkedok agama, selalu bicara tentang iman, mengatakan agama orang lain buruk, padahal sesama muslim.
    Tidakkah kalian lihat bahwa kita sesama muslim sedang diadu domba ? Apakah kita sesama bangsa Indonesia tidak sadar bahwa sesama bangsa ini sedang ingin dihancurkan, dibelah, dan dirong - rong ?
    Bagaimana mulai hari ini, di bulan suci ini, kita mulai lagi berjanji untuk merajut kembali kisah indah kita yg pernah terjadi.

  • halimpu ngalagena
    halimpu ngalagena 12 hari yang lalu

    Habib riziek ganti aza namanya jadi habib toyib

  • Sasmitha Nadra
    Sasmitha Nadra 12 hari yang lalu

    #Kalah memang menyakitkan ,sabar bro, sis🤣🤫.
    Prabowo udah biasa kalah, 2024 masih bisa nyapres... Belum 4x Gagal .😆😁
    Jadi jgn kecil hati, masih Ada kesempatan.🤣 Teruslah berjuang sampai anda t punya rasa malu,sampai titik darah penghabisan,.
    Ternyata Dungu tak kenal Rupa ya,.🤭
    Wah,RSJ BAkal penuh di huni pendukung 02 nihh.. 😁🤣
    Tak lupa Ku ucapkan "Selamat bagi yg merayakan lebaran di Jeruji besi🤣🤣🤣🤣🤣..
    #01 menang, Hati Ku Gembira...
    Syukuran yuk,Berkah Ramadhan Pak Jokowi 2 periode bersama Kh.Makruf Amin.
    #NU_01 #IndonesiaMaju☝🏻👍🏻💘💘💘💘🌹🌹

  • Sasmitha Nadra
    Sasmitha Nadra 12 hari yang lalu

    "Selamat Hari Raya Idhul Fitri 2019. Mohon Maaf Lahir&Batin"
    Mari eratkan Silaturrahmi ❤️❤️❤️❤️

  • Hendra Burhanudin
    Hendra Burhanudin 13 hari yang lalu

    Subhanallah walhamdulilah jika benar ada nya .....

  • nayo khu
    nayo khu 13 hari yang lalu

    Aduh aduh. Manusia atau ucapan manusia tidak mungkin jadi Karma. Cek di kamus dulu deh.

  • hendrik maruanaya
    hendrik maruanaya 14 hari yang lalu

    Ulasan yang sangat baik dan menjadi pembelajaran untuk kita semua. Janganlah kita membalas kejahatan dengan kejahatan tetapi berdoalah bagi mereka yang melakukan kejahatan supaya mereka bertobat dari jalan yang salah. Pa Ahok telah melakukan hal yang baik dimata Tuhan. Tuhan sendiri berkata bahwa pembalasan itu hakKu dan apabila Tuhan melakukannya, Ia melakukan dengan adil.

  • Maryono 66
    Maryono 66 14 hari yang lalu

    Fafirru ilalloh cilodong depok

  • irawan ns
    irawan ns 14 hari yang lalu

    Kira2 mantan istrinya yg (katanya) selingkuh kena "karma" jg ga...???

  • Mahato Dinesh
    Mahato Dinesh 14 hari yang lalu

    Ya betul sekali tuhan ta tidur mana yng baik dan mana yng jahat tuhan selalu ikut di dalam hatinya hambanya masing2 jadi jnanlah takut klau kita berbuat baik dan tulus ihklas allah selalu berada di pihak yng benar dan jujur saya doakan pak ahok mudah2han di bagi hati kesabaran dan di bagi sehat selalu amiin ya ribal alamiien

  • Sulaimanj ggLeman
    Sulaimanj ggLeman 15 hari yang lalu

    Suruh jd rt aja di kampung cina

  • Islam Bangkit
    Islam Bangkit 15 hari yang lalu +1

    ini hanya kebetulan saja.dalam islam tidak ada karma.

  • Hijau Daun
    Hijau Daun 15 hari yang lalu

    Ah belebihan kali judulny karma pulaaak cem betol aja agh

  • Topan Sanjaya
    Topan Sanjaya 15 hari yang lalu

    ya pantas lah pak ahok kan cs nya sang penguasa..ga ad yg karma..deh..nti setelah ganti presiden.ad lgi kejadian..baru deh ad karma

  • sendybg
    sendybg 15 hari yang lalu

    Walau seribu orang rebah di sisimu, dan sepuluh ribu di sebelah kananmu, tetapi itu tidak akan menimpamu. Engkau hanya menontonnya dengan matamu sendiri dan melihat pembalasan terhadap orang-orang fasik,"Sungguh, hatinya melekat kepada-Ku , maka Aku akan meluputkannya, Aku akan membentenginya, sebab ia mengenal nama-Ku. Bila ia berseru kepada-Ku, Aku akan menjawab, Aku akan menyertai dia dalam kesesakan, Aku akan meluputkannya dan memuliakannya.

  • Cebong Insyaf
    Cebong Insyaf 15 hari yang lalu

    Pret Dah... kalian semua yang muji muji ahok..sampai kapanpun doa kalian jika kalian muslim tidak akan di ridhoi Alloh SWT..kalian lebih mendukung orang Kafir daripada sudara Muslim sendiri..munafik kalian ...kelak di neraka kalian satu Kuali dengan Orang orang Kafir yang kalian dukung...semoga Alloh Mengazab kalian kaum munafik

  • mimin mumun mimin
    mimin mumun mimin 16 hari yang lalu

    Kunfayakun siapa yg brani melawan gusti allah...saya saja takut sm gusti allah..krn yg kasih rejeki.sehat..sakit semuanya adalah gusti allah..itulah karma...yg benar ditulis benar..yg salah ya ditulis salah...gusti allah itu gak bakalan salah tulis. 🤔🤔

  • yuni purwandani
    yuni purwandani 16 hari yang lalu

    Makanya bicara geratis itu hati2...
    Tuh orang2 pd kena karmanya ahok.

  • Simba Kimba
    Simba Kimba 16 hari yang lalu

    Kalian telah menutup pintu hidayah ku kata ahok, sekarang mereka menjadikan pak jokowi dibenci sebagian muslim indonesia karena ulah pecundang yg menjadikan pak jokowi dibenci seperti kita membenci yahudi israel ... Pengikutnya lupa bila ustaz, ulama berpolitik tampa fondasi kuat mereka adalah preman berkedok agama ... Azab dunia, azab kubur, azab dazal akan menghampiri mereka

  • Annie Khan
    Annie Khan 16 hari yang lalu

    Ahok tuh tegas sy Sgt suka dgn ketegasan nya

  • sutik Sutik
    sutik Sutik 17 hari yang lalu

    Semoga anak menjadi presiden indonesia kelak🙏🙏

  • Andi Liabas
    Andi Liabas 17 hari yang lalu

    Ahok hancur,,rumah tangga ancurr,,

  • Riyan N
    Riyan N 17 hari yang lalu

    Gusti ora sare

  • Lorensius Ryan
    Lorensius Ryan 17 hari yang lalu

    Tokoh 2 Islam pd ditangkapi...bg dg yg lain.....apakah mash menghina org Kriaten jg..dslam wkt singkat sekejab banyak ditangjap krn kebodohannya dan suka menghakimi

  • Lorensius Ryan
    Lorensius Ryan 17 hari yang lalu

    Ternayata pakaian jubah putih 2nya ga menungun jg kejalan benar jg...Malah ga bener pd akhirnya....

  • Engkung Kurniati
    Engkung Kurniati 17 hari yang lalu

    Segala urusan, Allah yg mengatur
    Qodlo dan qodar ditangan Tuhan
    Manusia hanya diberi kewenangan utk berikhtiar......selebihnya Tuhan yg mengatur

  • Julia Jullia
    Julia Jullia 17 hari yang lalu

    Dubes arab jangan kasih keistimewaan si rijik ,dia yg menghasud rakyat ,biar dia jadi ilegal pk dubes arab biar dia jadi gelandangan di arab.

  • MERRY Cp
    MERRY Cp 17 hari yang lalu

    YANG DITERIAK KEBENARAN UNTUK TAMENG ITULAH MEMAKAN DIRINYA SENDIRI. KARNA KEBENARAN YANG DITERIAKAN SUDAH DITITIPKAN TUHAN BUAT PAK AHOK...!!!

  • Kamta K.
    Kamta K. 17 hari yang lalu

    Menurut saya bukan karma ahok. Gerombolan kampret setelah berhasil memenjarakan ahok, mereka jadi pongah, merasa yang paling benar dan merasa paling hebat. Akhirnya mereka berbuat jahat seenak bodongnya aja tidak takut hukuman dan tidak takut dosa. Ngga heran kalau satu persatu masuk penjara.

  • Eki Ya
    Eki Ya 17 hari yang lalu

    Bisa pas smwa orang 2 yg pernh menyakiti ahok kna karma

  • ice three
    ice three 18 hari yang lalu

    Bahkan ustadz yg mendukung 212 waktu itu jg mengalami sesuatu ( sakit / meninggal) mungkin spy...ah sudahlah Wallahualam

  • Ani Tan
    Ani Tan 18 hari yang lalu

    Apa yg kau tabur itu yg kau tuai hr ini!terbukti apa yg ahok sampaikan!satu persatu dipermalukan!!!

  • Al -Fatiih
    Al -Fatiih 18 hari yang lalu

    TOKOH ULAMA DN TOKOH POLITIK DI TANGKAPI BKN KARMA AHOK NAMANYA
    KARNA AHOK ...BIAR CEBONG DN AHOKER PUAS DENDAMNYA TERCAPAI

  • Retna M
    Retna M 18 hari yang lalu

    Gila banget nih politik masing2 kubu saling klaim terkena karma.... seolah olah tuhan bisa diseret ke sana ke mari.... semaunya sendiri...

  • laksmi utari
    laksmi utari 18 hari yang lalu

    Org jawa punya filosofi gunduh uwohe pakerti..artinya klu kita tanam kebaikan mk kita yg akan memanen kebaikan..org hindu percaya karma pala..siapa melakukan keburukan mk mereka akan mendapat karma keburukan..dlm bhs idonesia ada pepatah siapa menabur kejelekan mk akan menuai kejelekan itu..di dlm bhs agama ada namanya azab ilahi..bagi siapa melakukan keburukan yg melampaui batas mk allah yg akan turun tangan..utk menyentil si pembawa keburukan..jd..jgn kau bawa2 agama demi nafsu duniawi yaitu kekuasaan dan jabatan dgn mengkambing hitamkan org..semoga pak ahok dimuliakan oleh allah dan semoga yg menghina pak ahok diberikan pintu hidayah dari kesesatannya amin yra

  • arohi kristina
    arohi kristina 18 hari yang lalu

    Ahok org ya baik

  • dwi putri
    dwi putri 18 hari yang lalu

    Sukur hukum karma berlaku kualat lu ngatain ahok gw islam tpi gw suka kerja nya ahok disiplin tegas

  • Bun Kui
    Bun Kui 18 hari yang lalu

    Kenapa Allah bela Ahok knp ya , mungkin.mereka fitnah maka Allah marah lalu balik hukum yg fitnah jadi segala dosa ahok di pindahkan lalu segala nikmat orang2 tukang fitnah di .pindahkan ke ahok lalu ahok bulan madu diatas bulan sedangkan nikmat tukang fitnah ada yg masuk liang kubur dan masuk penjara ada lagi yg hidup susah, apakah ohok sakti ,, tdk ahok cuma iklas,, apa yg mereka fitnah segala nikmat di limpa kan Allah pd Ahok dan hukuman pd tukang fitnah serta nikmat nya di cabut Allah , kok bisa ya,, mari kita tanya pd rumput yg ber goyang2,

  • Kartini Yeni
    Kartini Yeni 18 hari yang lalu

    Mantap pak Ahok satu persatu dh tercyduk kita lihat aja

  • Jeane Kimbal
    Jeane Kimbal 18 hari yang lalu +1

    PEMBALASAN ADALAH HAK KU(ALLAH)...
    ROMA 12:19
    IBRANI 10:30
    AMSAL 20:22...
    YESUS TAK PERLU MANUSIA MEMBELA,PENDETA TAK PERLU DIBELA,AGAMA KRISTEN TAK PERLU DIBELA...BIAR TUHAN YG MEMBELA (MEMBALASNYA)...tapi secara manusia kita lemah sebab itu kekuatan doa yg membuat TUHAN ADA DI PIHAK KITA...

  • Angel IA
    Angel IA 18 hari yang lalu

    Gw se7 dgn flat earth, tp kyknya peta yg benar itu peta yg berpusat di kutub selatan, bkn di kutub utara.

  • Suyoto Minah
    Suyoto Minah 19 hari yang lalu

    Tu dah di azab sekaratnya berbulan bulan aloh cekek lehernya melalui kangker di lehernya

  • Ali Mahmud
    Ali Mahmud 19 hari yang lalu

    Masya ALLOH....ALLOH Maha Adil.

  • Andini Fadilah
    Andini Fadilah 19 hari yang lalu

    Karma itu masih berlaku.. Tenang saja. Tuhan sedang merencanakan karma buruk untuk mereka🤗

  • Rani Muthar
    Rani Muthar 19 hari yang lalu +1

    Semoga sehat selalu ya pak ahok

  • Donk'Q Donk'Q
    Donk'Q Donk'Q 19 hari yang lalu

    Sy dukung pak Ahok jadi ketua KPK... krn klo utk di pemerintahan pasti banyak yg menjegal. Sy percaya 100% sm pak Ahok.

  • M Adji SoetaWijaya
    M Adji SoetaWijaya 19 hari yang lalu

    Gusti Mboten Sare

  • Advan S
    Advan S 19 hari yang lalu

    Chanel cebong, males ah

  • Susiana Ekaristi
    Susiana Ekaristi 20 hari yang lalu +1

    Semoga Anies, Sandi sgr kena karma Nya ... Amin.

  • Sukma Hening
    Sukma Hening 20 hari yang lalu +1

    Hahaha sebab akibat

  • dinikelana
    dinikelana 20 hari yang lalu

    Tidak ada karma yg berlaku untuk orang yang menistakan agama, kiyai sekalipun jika menista agama tidak akan di maafkan oleh Allah SWT.

  • Ifandi Aldiansyah
    Ifandi Aldiansyah 20 hari yang lalu

    Sma yang mnciptakan aja gk percya ...krma dsar sikfir

  • Bambang Wiyono
    Bambang Wiyono 20 hari yang lalu +1

    Karma akan datang dan sangat seram. Binatang saja , kita siksa tanpa sebab, pasti akan dibalas sama ALLAH , Apalagi manusia dan apalagi BERTAMENG AGAMA(silahkan antri)GUSTI ORA SARE

  • jeffry satu
    jeffry satu 20 hari yang lalu +1

    Siapa selanjutnya?

  • Sepry Adi
    Sepry Adi 20 hari yang lalu +4

    Karna pak ahok, dulu pas beliau mjd bupati di belitung timur kami bisa sekolah gratis, tapi stelah beliau tdak mjabat lagi dn program nya selesai sekolah sudah tidak gratis lagi.. Jdi saya sangat sedih pas pak ahok di bilang ini itu, pdhl beliau pemimpin yg baik 😊 mengenai agama walaupun beliau bukan muslim tapi beliau juga mempelajari dan tau betul islam itu agama yg baik.. 😇 pak ahok selalu yg trbaik..

  • Mei Korompot
    Mei Korompot 20 hari yang lalu

    ALLAH tidak menjabah doa penista agama bkn karma itu

  • IanFirman Ben Mangap
    IanFirman Ben Mangap 20 hari yang lalu +1

    Sakti mna ya ahok ma rizeq.......realnya, bnyk yg caci ahox...dn satu persatu smua qta dah pd tau....2. Bnyk yg caci rizeq......tpi satupun mna ya yg terpuruk........lntas knpa seolah ahox bs buat karma bgi org2 yg dlu mncacinya.......kukira bkn soal person nya....tpi soal aqlak nya......siapapun jka bner sngguh berbuat baik demi kemaslahatan ummat.....tentu eternya positif dn alam mnangkap itu. Dn siapapun yg penuh caci dg kbencian dia bnyk produk kenegatifan. Mka alampun akn mnangkap itu...dn tabur tunai itulah ending yg pasti ditrima bgi siapapun pelakunya.

  • Sari Wendy
    Sari Wendy 20 hari yang lalu +1

    Aku juga muslim tapi aku suka kinarja ahok tegas dan jujur ga so munafik,gak usah di sangkut paut agama,karna kepercayaan hak hasasi semua orang ,orang2 yg gak suka ahok yg pada ketakutan korupsi ketahuan maka nya ahok di singkirkan dengan dalil agama,poko nya ahoķ&jokowi is the bast

  • Asia Bisnis
    Asia Bisnis 20 hari yang lalu

    Ahok hrs jd mendagri.

  • Vanda Supit
    Vanda Supit 21 hari yang lalu +2

    Wow Benar Kata PAK AHOK🙏👍👍👍

  • VzKngs Gaming
    VzKngs Gaming 21 hari yang lalu

    aslm tidak apa bung, yg salah tetap salah yg benar tetap benar, resiko org berpolitik itulah resiko Nya, jgn cengeng bung

  • iwan budiman
    iwan budiman 21 hari yang lalu

    kuasa Tuhan semoga kau dibalas

  • Tren Cell
    Tren Cell 21 hari yang lalu

    Emang ahok siapa ga ada hubungannya dengan omongannya ahok...

  • Gilang Bramana
    Gilang Bramana 21 hari yang lalu

    Ahok is the best.......

  • Muji Nett
    Muji Nett 21 hari yang lalu

    terbukit ucpan pak ahok

  • Abdul m Hasbulloh
    Abdul m Hasbulloh 21 hari yang lalu

    Ini karna ahok orang cina rejim sekarang kan pro cina

  • Bunga Talitha
    Bunga Talitha 21 hari yang lalu

    Prettttt

  • Difaaulya Syahmi
    Difaaulya Syahmi 21 hari yang lalu

    Cerita bohong.Ahok

  • mulyani putry
    mulyani putry 22 hari yang lalu

    Ini chanel cebong asuk

  • iudi didn
    iudi didn 22 hari yang lalu

    Ini hnya prasaan s ahok aja...sbtulnya tdk ada krma dlm islam...dia jls tlah mlecehkn ayt dlm kitab alqur'an...krna dlm ayt itu sudh d jlskn tntang kaum kfir...ktrangn dri alloh.s.w.t. krna dia orng kfir tak trima dngn kterngn itu...yg seret k hukm itu korbn fitnah dri mnusia yg tak pham tntng islam se utuhnya...itu ujian bgi orng yg mnempuh k jujurn...smoga mreka d bri ksabran dn k ikhlasn dlm ujian hidup...smua srahkn pd yg mha kuasa...

  • Rendi Rendi
    Rendi Rendi 22 hari yang lalu +1

    Agama di buat main2....bodoh pura2 alim tapi hatinya bnyk ulat

  • Rendi Rendi
    Rendi Rendi 22 hari yang lalu +1

    Tuhan tdk tinggal diam....Ahok tau itu ujian org hidup...tumbangkn semua musuhmu dlm pnjara

  • Arifin Joko
    Arifin Joko 22 hari yang lalu

    RAHASIA FIRMAN ALLAH SWA . AL MAIDAH 51 . . (DI) 《 PAKAI 》 (HOAX) . DAN HASILNYA BERBUAH 《KARMA》 NYATA SEMAKIN JELAS SIAPA YANG *《BENAR》* VS ( SALAH ) . *《AHOK》* VS ( HOAX ) .

  • riri yanto
    riri yanto 22 hari yang lalu

    Munyuk lu sipit ..

  • halimah abubakar
    halimah abubakar 23 hari yang lalu

    Memang ahok bisa apa jauh dr sifat anies siapa yg dipermalukan shok sendiri tuhan tak tidur shok tlh menista agama islam ygsuci

  • Arie Wibowo
    Arie Wibowo 23 hari yang lalu

    cara TUHAN bekerja sangatlah tdk di mengerti manusia,pembalasan adalah mlikNYA.

  • dacii mini
    dacii mini 23 hari yang lalu

    Siap2 kalian yg 212 petik apa yg kalian tanam sekalipun kalian ngaku2 olloh kalian paling habat. Kita lihat olloh nya kalian paling hebat Atau hukum alam yg paling hebat

  • Heri Susanto
    Heri Susanto 23 hari yang lalu

    Liat tuh JOGYAKARTA

  • Ryo Zach
    Ryo Zach 23 hari yang lalu

    Karmapala kaleee

  • xx x
    xx x 23 hari yang lalu +1

    Sudah bnyak yg terbukti dr kata2 si ahok.. ngeriii.... ad yg kbur ad yg kecelakaan pesawat smpe ad yg trrkena sakit parah..wow TUHAN marah dsaat org baik di fitnah

  • Rembo Lmpow
    Rembo Lmpow 25 hari yang lalu

    Karma jancok .
    Penista alqur.an 🤬🤬🤬

  • dahlia Syamsudin
    dahlia Syamsudin 25 hari yang lalu

    Yg benar pasti akan di buktikan dgn karma.

  • tommy tommy
    tommy tommy 26 hari yang lalu

    Rizieq jgn pulang deh. Lebih baik untuk Indonesia

  • PHAIJO PHAIMEN
    PHAIJO PHAIMEN 26 hari yang lalu

    ank ank para maling ini apa ngk malu ya ....kalau org tua nya SEORNG TUKANG FITNAH DAN MALING ????

  • Fiona Larasati
    Fiona Larasati 26 hari yang lalu

    Batre jam, batre jam,, korek gas, korek gas

  • Samson Mone
    Samson Mone 27 hari yang lalu

    Ahok, Tuhan Yesus selalu menyertaimu....Ia membentukmu dengan caranya yang ajaib....saya yakin berdasarkan ajaran Kristus Yesus, Ahok telah memaafkan semuanya dan menyerahkannya kepada Yesus selalu hakim yang adil......

    • Hani M
      Hani M 26 hari yang lalu

      Bukan nya ahok udh mualaf ya

  • Heri Susanto
    Heri Susanto Bulan Yang lalu

    Negeri ini ada dan berdiri tegak dari siraman darah para SYUHADA.......... BELAJAR SEJARAH DULU LAH

  • Ahmad Mansur
    Ahmad Mansur Bulan Yang lalu

    Hihiiii... Kaum Munafik dan si mulut comberan

  • Legi wae
    Legi wae Bulan Yang lalu

    Berlian dibuang ke comberan
    Tetap aja bling bling ...

  • Kusnadi Sawojajar
    Kusnadi Sawojajar Bulan Yang lalu

    Ahok nggak sekejam yg di lontarkan dgn kt kt karma.hanta aja yg memusuhi nggak yadar bahwa dirinya salah n nggak normal.mg sll d jlNya....amin

  • terima aku pada nya
    terima aku pada nya Bulan Yang lalu

    Aku muslim aku juga suka ahok,, bukan liat agama ahok, tp ahok cara berkepemimpin nya, bagus dari pada pecundang pecundang yang menggulingkan ahok, semngat bapak ahok, yakin tuhan tidak tidur,, yang menggulingkan pak ahok akan sengsara didunia dan diahirat, pak ahok menjabat para penunggu masjid dan guru ngaji di digaji, apakah yg menggulingkan pak ahok sudah tak ada otak,, semngat semngat pak ahok salam dari lampung

  • Ali Yudin
    Ali Yudin Bulan Yang lalu

    Bukan karma..tapi Rencana