Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2018
  • Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"
    Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
    Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
    Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
    Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
    *******
    Terima kasih sudah menonton.
    Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
    *******
    Backsound : "Double Drift" by Kevin MacLeod
    Sumber : tempo.co

Komentar • 9 561

  • Ryan Parmundita
    Ryan Parmundita 4 jam yang lalu +1

    Kenapa di indonesia pemimpin baik pasti ingin digulingkan???
    Santai pak ahok, intinya happy ae 😘
    Allah tidak tidur pak 😘

  • Aku Siapa?
    Aku Siapa? 9 jam yang lalu

    Yg penting seiman h3h3

  • Adhi Armada
    Adhi Armada 10 jam yang lalu +1

    Bapak Ahok,maju terus dgn sejuta talentamu... Bangsa ini msh membutuhkan sosok sptmu... Hanya segelintir mahkluk2 aneh n gila kesohoran aj yg memang sdh buta mata bathinnya. Tdk ad mahkluk hidup d muka bumi ini yg sempurna. Sy yakin dan percaya,bpk Ahok akan eksis d tahun 2019-2024. SELOW aj,pak... Allah SWT tdk tidur...πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Agus rosadi
    Agus rosadi 10 jam yang lalu +2

    Memang sudah penyakit nya bangsa ini sering menggulingkan pemingpin yang baik dan mengankat pemingpin yang suka bikin berita hoaq....

  • Hendry Sabri
    Hendry Sabri 10 jam yang lalu +1

    Sya masih igt dgn jelas sekali ucapan ini,, permata di buang d kumbahan kerbau ttp permata, Sya percaya ini.

  • Hairul Nizam
    Hairul Nizam 10 jam yang lalu

    Ahh....itu cuma modus kang....

  • Mujahidin 0910
    Mujahidin 0910 11 jam yang lalu +1

    Apakah ini sudah direncanakan ahok
    Dngan kawan antek2nya?

  • Jasmin Sirait
    Jasmin Sirait Hari Yang lalu

    Bila ingin menguasai org bodoh,pakailah sesuatu yg batil dgn bungkusan agama.

  • Yasinta Hrhp
    Yasinta Hrhp Hari Yang lalu

    Miss bpk Ahok ,tuhan memberkati pk Ahok amin

  • Ica Atak
    Ica Atak Hari Yang lalu

    Gak perduli saya di bilang kafir... Saya muslim saya selalu mendukung pak Ahok...

  • Aries Butar
    Aries Butar Hari Yang lalu

    Saya rasa pak ahok berhak ikut acara karma the series...?

  • Aries Butar
    Aries Butar Hari Yang lalu

    Saya tidak tau siapa yg "SEBENARNYA" penista agama,? Org yg tidak tau, bicara salah itu wajar karna tidak tau...

  • Yuliawan Prakoso
    Yuliawan Prakoso Hari Yang lalu +1

    simak komen2 jadi mual

  • m tegar rh
    m tegar rh Hari Yang lalu

    Cina tidak boleh menguasai indonesia njing

  • Naiya Mutzh
    Naiya Mutzh 2 hari yang lalu +1

    muslim ya imamnya orang muslim pemimpinya orang muslim. dah gituaja

    • Restu Pratama
      Restu Pratama 2 jam yang lalu

      Saya juga muslim , kembali ke bhinneka tunggal Ika , anda harus punya pertimbangan untuk itu , semoga anda paham

  • Oke Mille
    Oke Mille 2 hari yang lalu

    Benar kata pak ahok mereka sekarang di permalukan tapi sayang mereka gak punya malu

  • Fernando OT999#
    Fernando OT999# 2 hari yang lalu

    Nyesel kan loe udah FITNAH .. orang baik malah di zolimi pake bawa" agama ... sekarang makan tuh kesusahan yg bakal loe pada rasain .. makan nya jgn egois jgn pilih" .

  • Sumiati Anatje
    Sumiati Anatje 2 hari yang lalu

    yes, semua omongan #BTP. jadi k'nyataan, satu / satu di p'malukan,
    Allah tidak tidur, GBU p.Ahok πŸ™πŸ˜˜πŸ˜

  • Yedida Zanambani
    Yedida Zanambani 2 hari yang lalu

    karna ahok tahu hanya Tuhan pembalas.

  • Kamudah Kamudah
    Kamudah Kamudah 2 hari yang lalu

    gusti Allah mboten sare( tidak tidur )

  • Ardi maru
    Ardi maru 2 hari yang lalu

    Tuhan nye si kapir yg lahir gak pake bidan itu lg nghukumin yg ngebully si kapir.....
    Kmana tuhannye yg kmrn massa nye banyak yaak...

  • Suyudi 1922
    Suyudi 1922 2 hari yang lalu

    Ahok itu kafir orang kafir binatang mahluk ciptaan Allah SWT paling terburuk jangan di jadikan pemimpin atau sahabat

  • Yohanna Puspita
    Yohanna Puspita 2 hari yang lalu

    Memang benar kenyataan begitu.. Saya bangga Ahok bisa memimpin Jakarta lebih baik saat menjabat..
    Tuhan itu adil & Maha Kuasa..
    Kebenaran itu pasti terbukti..

  • Cindy Fransiska
    Cindy Fransiska 2 hari yang lalu

    ahok saya fans beratt

  • Trisna Ander
    Trisna Ander 3 hari yang lalu

    karma is real

  • Kamim Fuadi
    Kamim Fuadi 3 hari yang lalu

    DEMO BESAR2RAN FPI ..apa FPI itu . Buat onar terus ...semua ada dalangnya

  • Ali Hidayah
    Ali Hidayah 3 hari yang lalu

    Assalamualaikum wrwb. Saya tertipu dgn ajaran Islam yang saya amalkan selama ini, dari Ustadz2 waktu muda, saya ingin share dgn anda semua .
    Ali Hidayah : muslimbertaqwa.blogspot.com/p/about-me.html?m=1
    yaitu ajaran Islam yg tidak produktif, anti kemajuan, banyak berdoa daripada berjihad untuk kesejahteraan keluarga dan umat. Semoga bermanfaat, untuk hidup lebih baik. Amin
    Was Salam with love ❀️

  • Fafnir's Talon
    Fafnir's Talon 3 hari yang lalu

    Intinya Allah membuka baik dan buruknya siapapun yg Allah kehendaki agar masyarakat bisa memilih utk dijadikan pemimpin.

  • chacha pramitha
    chacha pramitha 3 hari yang lalu

    Inilah yg terjadi ketika agama/ras/suku dibawa bawa politik,,politik kan isinya adu argumen,,bagus2an gagasan,,sampe ngeluarin ide ide cemerlang,,lah ini lawan politiknya dselengkat dengan cara yg gak adil.
    ampe orang bilang "bodo amet dah anis kek apa,,walau gagal pas jadi mentri dan wakilnya gak ada pengalaman politik gpp asal ahok gak kepilih" pasti banyak juga yg milih anis dsini karena pendapat di atas.
    kadang kangen di tv bahas tentang gorong2 yg dbersihin,,tp skrng ga ada lagi,,kadang kangen liat gubernur turun dari singgasananya buat sidak harga pasar/sidak tanah abang/sidak kinerja bawahan tp gak ada lagi,,dan sebagai bawahan kinerja dperhatiin kek gitu asiik banget tau,,gw ajh kadang ngiri,,kadang ada yg ngucapin terima kasih ke gw atas apa yg gw lakuin ajh udah seneng,,kangen jakarta 3 tahun lalu deh,,jakarta yg tanah abangnya bebas dari parkir liar dan jakarta yg bebas dari pasar tumpah "abadi" ampe nutup jalan seharian.

  • djunaidi alamsyah
    djunaidi alamsyah 4 hari yang lalu

    HUAHAHA HEBAT DONG AHOK ! ? . . . KALO GITU KITA TERNAK AJA AHOK BANYAK2 BIAR KITA BISA BIKIN KARMA YG BANYAK UTK DI KIRIM KE AMERIKA ! ! !

  • Yogi Kurniawan
    Yogi Kurniawan 4 hari yang lalu

    Najis, kepala ajj ditutup pakai kain, tapi dia dimakan karma,, Lo harus pintar brow,,,, bahwa jubah atau pakaian keagamaan lainnya tidak bisa menjamin bahwa org itu suci sesuai yg dijarkan agamannya masing2
    ....ketawa ge lihat tikus tikus itu dijerat hukum ,musuh ahok dulu pasti akan berusaha bunuh diri karna malu dan takut ahok

  • Yogi Kurniawan
    Yogi Kurniawan 4 hari yang lalu

    Tolong org Indonesia yang kemarin memusuhi Ahok, Lo sekarang mending bunuh diri aja

  • Swan Dewi
    Swan Dewi 4 hari yang lalu

    Karma itu tak hanya ditanggung kaum pencela tp efeknya ke semua.
    Sekarang atau nanti, apa kita masih mau kehilangan sosok seperti Ahok? Cerdas, tegas, tak pandang bulu. Dan satu lagi yg saya kagumi, Berjiwa Besar.
    Gx pengecut dalam situasi apapun gx akan lari dari kenyataan.

  • Ardimansay Mansay
    Ardimansay Mansay 4 hari yang lalu

    Nyesel kalian kanπŸ˜€πŸ˜€

  • Yosep Yosep
    Yosep Yosep 4 hari yang lalu

    Kasian ahok udh di penjara. Kluarga ancur. Hmmmmm... Udah terbukti kan yg ngjhatin ahok

  • gunawan wibisono
    gunawan wibisono 4 hari yang lalu

    Hahahaa.......adu domba teruslah...mau jadi apa ne9ara ini....

  • Yayuk Sundasih
    Yayuk Sundasih 4 hari yang lalu

    chanel ini chanel sindiran sindirun dulu. yg sukanya ngejelekin Islam . ahoker berat orang ini , aq jik titen suaramu kang. tukang fitnah.

  • Pakde Pri
    Pakde Pri 4 hari yang lalu

    FPI ayo demo ke arab biar di sepak- sepak unta mukamu pulang kalian dah robah wajah jadi babi .

  • Pakde Pri
    Pakde Pri 4 hari yang lalu

    Byuuhh si Riezieg calon jadi ketua F P I di Arab, koq gk demo ke arab saudi ini ada apa Fpi ?

  • Angelia Talumikir
    Angelia Talumikir 4 hari yang lalu

    Orang jawa bilang : Gusti mboten sare pak Ahok. Artinya : Tuhan tidak tidur pak Ahok. Tuhan tau ketulusan hatimu pak. Jesus bless u.

  • cipok ka
    cipok ka 4 hari yang lalu

    In yg buat channel non muslim..

  • Tirah Kastirah
    Tirah Kastirah 4 hari yang lalu

    Kejahatan akan berakhir di bui

  • Edo Ginting
    Edo Ginting 4 hari yang lalu

    Ahok .. rakyat rindu .

  • cicilia Septiana
    cicilia Septiana 4 hari yang lalu

    Rindu ahok gue

  • Amin Agay
    Amin Agay 4 hari yang lalu

    Setiap orang,hanya orang bukan manusia..setiap orang punya iman yg artinya keyakinan pegangan setiap orang walaupun berbeda agama...yg namanya manusia di ciptakn allah swt..tpi orang belum tentu manusia..sekian dulu dari saya semoga mengerti kata saya...

  • Lorents Kumendong
    Lorents Kumendong 4 hari yang lalu

    Alay banget judulnya ... Wkwkwk

  • rizky gan
    rizky gan 4 hari yang lalu

    *le ahok : get rekt son

  • Hafi Tari
    Hafi Tari 4 hari yang lalu

    Hanya Allah yang tahu

  • Mirna Artomeda
    Mirna Artomeda 4 hari yang lalu

    Like pak ahok

  • Andre Putra Krisna
    Andre Putra Krisna 5 hari yang lalu

    Mantaaaaaapp :v
    Karma is real

  • Vit Dhumz
    Vit Dhumz 5 hari yang lalu

    Hoax pa lgi.
    Fitna pa lgi
    Ahkir jmn

  • Anugerah Sonny
    Anugerah Sonny 5 hari yang lalu

    Rakyat Indonesia masih melekat dengan adu domba pada masa penjajahan belanda sampe sekarang, penjajahan belanda banyak pejuang Indonesia ditangkap oleh belanda gara gara orang terdekat tokoh dengan cara belanda mengadu domba rakyat. Jadi sekarang gunakan hati nuranimu, hati nurani ga bakalan bohong jika pikiran dan hati sudah klop, main kan rasional, jangan mudah dihasut dengan berbau SARA, jangan salah pilih di bulan april 2019, salam 1jari.

  • Laban Official Real
    Laban Official Real 5 hari yang lalu +2

    Semua sudah terbukti orng yg membenci ahok menerima ganjarannya karena Tuhan yesus bukan diamπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Oncik Azillocreado
    Oncik Azillocreado 5 hari yang lalu

    TUHAN TIDAK PERNA TIDUR UNTUK MEMBELA YG BENAR.. 5 tahun lagi jokowi memimpin indonesia. Setelah 5 tahun itu tongkat estavet pak jokowi akan di berikan ke ahok untuk memimpin negri ini supaya basmikan semua parah korupsi

  • Anthony Patrick
    Anthony Patrick 5 hari yang lalu +1

    Welcome to Indonesia Yang baik di buang yang bodoh di simpan

  • Multi Media34
    Multi Media34 5 hari yang lalu

    Ahok ga pernah punya musuh,,tapi mereka yang memusuhi ahok

  • ari kadang
    ari kadang 5 hari yang lalu

    bininya ahok ga rindu tu ama ahok :D

  • Benly Freeze
    Benly Freeze 5 hari yang lalu

    Rasakan nikmat dr balasan allah SWT.

  • Agus Siamto
    Agus Siamto 5 hari yang lalu

    Allah maha adil....

  • Reza Hermawan
    Reza Hermawan 5 hari yang lalu

    Andai saja pak jokowi dengan pak ahok duduk di singgasana presiden dan wakil presiden, makmur dan adil negeri ini

  • zarra
    zarra 5 hari yang lalu

    Ahok kencing dan berak tak istinjak dan maseh boleh pakai cakap dia ? Kalau gitu orang semua gak payah beramal tak payah mencuci hati jadi macam ahok aja sebenar siapa yang mengatahui ahok baik sebenar nya kamu keliru

  • Sukma Putra
    Sukma Putra 6 hari yang lalu

    Gue ISLAM ! TAPI TIDAK BENCI AHOK !!! jangan bawa bawa agama untuk memusuhi orang GOBLOK ...

    • zarra
      zarra 5 hari yang lalu

      Kufur?????

    • zarra
      zarra 5 hari yang lalu

      Jdi Pak ahok mempermainkan hadith Islam bisa ya? Pd mula nya org Islam tk bermusug pun dgn ahok .....recap ape yg telah berlaku

  • Sapdestian tea
    Sapdestian tea 6 hari yang lalu

    Yang yakini allah SWT. itu tidaklah tidur , dialah maha mengetahui dan maha pembuka , maha segala2nya ...

  • fvckme Music
    fvckme Music 6 hari yang lalu

    Saya islam dan saya muslim. Saya suka cara kerja pak Ahok.

  • Adja Siregar
    Adja Siregar 6 hari yang lalu

    Kena karma semua itu

  • yulianto yulianto
    yulianto yulianto 6 hari yang lalu

    Tuhan tidak akan DIAM manakala hambanya yang konsisten berbuat kebaikan, difitnah, didzalimi dan dipenjara ..

  • budi hidayat
    budi hidayat 6 hari yang lalu

    ....Bubarkan FPI.... Indonesia damai tanpa FPI

  • Chandra Wijaya
    Chandra Wijaya 6 hari yang lalu

    Ucapan orang yang di dzholimin
    Kan menjadi kenyataan
    Dan mereka kan
    Mendapatkan ganjaran nya
    Dan TUHAN YANG MAHA KUASA
    tdk kan tinggal diam
    Dia kan selalu membela hamba nya yg d dzholimin

  • Semi Triana Semi
    Semi Triana Semi 6 hari yang lalu

    ini yg ngomong ga dg dasar info yg akurat..lihat nanti di pemilu 2019...yg bnyk korup diera jokowi.

  • Semi Triana Semi
    Semi Triana Semi 6 hari yang lalu

    baik menurut manusia blm tentu benar dihadapan Allah dan salah didlm penilaian manusia blm tentu salah dihadapan Allah.
    siapa yg kafir kepada Allah maka neraka jahanam balasannya.
    kita tdk membenci seseorang akn tetapi jika seseorang itu sudah melecehkan agama maka tdk ada lg toleransi.

  • Agnez Pradiptha
    Agnez Pradiptha 6 hari yang lalu

    Sehat terus pak ahok. Kami merindukan bpk dan kami pasti akan tunggu rencana bpk selanjut nya. Amin.

  • huvos brand
    huvos brand 6 hari yang lalu

    Aah kebetulan doang ini maaah.. bisa aje dipaut2in bong...

  • Nur Astutik
    Nur Astutik 7 hari yang lalu

    Alkhamdllah.... Ditunjukan kbnarannya. Pk ahok we love u 4rever

  • Azizurohman Aziz
    Azizurohman Aziz 7 hari yang lalu +1

    Akun ini cebong

  • Cella Cabbillae
    Cella Cabbillae 7 hari yang lalu

    Bukankah islam mengajarkan umatnya untuk saling memaafkan ?
    Sedangkan pak ahok sudah minta maaf atas kesalahannya yg tak di sengaja. Lalu kenapa tak menerimanya.

  • Yoga Error
    Yoga Error 7 hari yang lalu

    gua islam, walaupun beda agama yang penting dapat dipercaya gua dukung pak ahok, dengan fakta yang ada memang pak ahok lah yang pantas memimpin DKI Jakarta dengan ketegasannya & kecerdasannya

  • angel Sky
    angel Sky 7 hari yang lalu

    .... dan SANG WAKTU yang akan menjawab dan mengungkap semuanya. ALLAH MAHA BESAR.....

  • Tomy Farisada
    Tomy Farisada 7 hari yang lalu

    Haha asumsi

  • Esty Ratu
    Esty Ratu 7 hari yang lalu

    Tuhan Mbuat Segala Sesuatu Sllu Indah Pda Waktux

  • hyuntar 01
    hyuntar 01 7 hari yang lalu

    itulah kehebatan pasukan rakyat nasi bungkus dalam mempertahankan KEBODOHANNYA .
    " pertahankan KE GOBLOKAN sampai ke anak cucu....semangat...bela sampai titik darah penghabisan KEGOBLOKANmu."
    maju terus pantang mundur bela ke GOBLOKANmu.

  • Rivaldo Tawaang
    Rivaldo Tawaang 7 hari yang lalu +1

    Tetap dijalan benar pak Ahok dan juga SaudaraΒ² seiman, jangan ladeni kata mereka tentang isu apapun apalagi Agama mereka tidak tahu apaΒ²..
    God Bless You Mr. Ahok and all of you my friends.

  • Rahman arhell
    Rahman arhell 7 hari yang lalu

    Adminnya kok goblok gni yaaπŸ˜πŸ˜‚πŸ€”

  • sendal jepit
    sendal jepit 8 hari yang lalu

    Swaranya mirip penyiar radio di kota saya........

  • riana valentina
    riana valentina 8 hari yang lalu

    Keren2 pake baju rompi orange....

  • Nuri Relian
    Nuri Relian 8 hari yang lalu

    Allhamdullilah pak ahokk.karma sdng berjln.untk orng2 yg nyakiti drimu

  • Kevinath
    Kevinath 9 hari yang lalu

    Terlalu memuja Ahok

  • Dendi estrada
    Dendi estrada 9 hari yang lalu

    Kapir kapirrrrrr

  • Irma Want
    Irma Want 9 hari yang lalu

    Ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,
    *Ahok simulut comberan* nongol.

  • warjito bin salam salam
    warjito bin salam salam 9 hari yang lalu

    KARMA APA NI,VIDIO GAK JELAS,

  • rizki hafiz
    rizki hafiz 9 hari yang lalu

    karma pala lu... YG NYATA AHOK
    YG NYUNGSEP DI TERALIS BESI....KKLKKLKKK

  • Restu Megalia
    Restu Megalia 9 hari yang lalu

    #freedomforahok

  • Kumbang Macan
    Kumbang Macan 9 hari yang lalu

    Yg memusuhi ahok kroni cendana & prabowo...karena ahok type org jujur sangay mengidolakan soekarno lebih condong ke jokowi

  • Kito Delpipo
    Kito Delpipo 9 hari yang lalu

    Dungu.com

  • Rezasuprax Resux
    Rezasuprax Resux 9 hari yang lalu

    Wkwkkwkwkw abis di penjaara masuk neraka klo belum islam wkkwkwkw

    • Golda Silalahi
      Golda Silalahi 8 hari yang lalu

      Punya kepercayaan masing2 mas, tolong berpikiran dewasa.

  • Jony Setyawan
    Jony Setyawan 9 hari yang lalu

    Ingat,karma ada dan Gusti Allah tidak tidur,siap2 PDA kena karmanya

  • Jack Rift
    Jack Rift 9 hari yang lalu

    Dan AHOK di tinggalkan istrinya....bersama pria lain. Ahok terkena karma hahahahaha

  • Novi Susanti
    Novi Susanti 9 hari yang lalu

    Aku sih tetep love buat si bapak ini (ahok)

  • Lissa Putri
    Lissa Putri 9 hari yang lalu

    gantian..biyar orang" yg udh menghancurkan pak ahok yg mendekam di sel..satu persatuπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„rasain tu

  • BLUEZ GAMING
    BLUEZ GAMING 9 hari yang lalu

    emg sebaik2 nya orangmelakukan ribuan kebaikan hanya dilihat 1 kesalahannya

  • Supir Online
    Supir Online 9 hari yang lalu

    liat bagai mana caranya menghancurkan ahok ,rumah tangganya sudah hancur, sudah di penjara belum puaskah anda hati2ada alloh kalian tidak a d i l,