Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 7 Okt 2018
  • Ngeriii! Bukti K4rma Ucapan Ahok? "Satu per Satu Kalian Akan Diperm4lukan!"
    Nafas Pembaharuan Politik adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh berikut pergulatan dan pertarungan di atas panggung politik republik ini.
    Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel seperti detik.com, kompas.com, merdeka.com, tempo.co, republika.co.id, tribunnews.com, cnnindonesia.com dan media terpercaya lainnya.
    Gambar/video yang kami tayangkan hanyalah ilustrasi untuk memperjelas narasi.
    Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
    *******
    Terima kasih sudah menonton.
    Silahkan like jika suka, subscribe jika berkenan, komentar jika mau, dan share jika dianggap bermanfaat.
    *******
    Backsound : "Double Drift" by Kevin MacLeod
    Sumber : tempo.co

Komentar • 6 620

  • Cecef Ridwan
    Cecef Ridwan 52 menit yang lalu

    Karma itu apa mas?....

  • Ginanjar Makmur
    Ginanjar Makmur Jam Yang lalu

    Setelah dipenjara langsung cerai๐Ÿ˜‚

  • Tb Faturohman
    Tb Faturohman Jam Yang lalu

    Lah lu ngomongin politik satu pihak.

  • Riri Ambarsari
    Riri Ambarsari Jam Yang lalu

    rijik sihab pernah ngomongin yesus..pdhal itu jg tanah agama lain...sama aja hrs dipenjara jugalah...kok mau enaknya kebal hukum yaa..hukum hrs adil

  • Muhammad Ar Rasyiid
    Muhammad Ar Rasyiid 2 jam yang lalu

    Makanya elu gak usah ikut campur urusan agama ummat beragama lain hok. Elu secara "gak lgsg" mengajak org supaya gak meng imani kitab sucinya.
    Semua pemeluk agama di Indonesia dijamin dlm undang2 dan wajib menjalankan apa yg diajarkan agamanya dan kitab sucinya.

  • Slamet Riady
    Slamet Riady 2 jam yang lalu

    siapapun yg menghina islam wajib mati klu perlu,lo yg komen baik tentangn ahok karna lo tidak merasakan gimana klu agama lo di hina,dasar orang2 bodoh

    • Slamet Riady
      Slamet Riady 2 jam yang lalu

      jangan pernah sekali kali buat bara di tengah2 islam,buktikan klu gk percaya

  • Roymon Kawowode
    Roymon Kawowode 2 jam yang lalu

    Kasihan pak ahok. Org yg sgt baik tapi di penjarakan. Tapi yg jahat di bela trus.. salute pak ahokโœ‹๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • ikwan js
    ikwan js 2 jam yang lalu

    semua agama mengajarkan kebaikan... tidak ada yang megajarkan kekerasan dan ujaran kebenciannya.... mereka hanya oknum. ahok telah melakukan tugasnya sebagai orang yg beragama untuk melakukan kebaikan kepada sesama manusia. dan melakukan tugasnya sebagai gubernur untuk mengadministrasi keadilan sosial. good job buat pak ahok... Gusti mboten sare.

  • rawa lumbu
    rawa lumbu 2 jam yang lalu

    Orang yg berbuat kerusakan
    Allah SWT berfirman;
    Dan (ingatlah), ketika *Ibrahim berdoa: "Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezeki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman: "Dan kepada orang yang kafirpun Aku beri kesenangan sementara, kemudian Aku paksa ia menjalani siksa neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali"*.(Al-Baqarah - 126)
    *"Dan carilah (pahala) negeri akhirat dengan apa yang telah dianugerahkan Allah kepadamu, tetapi janganlah kamu lupakan bagianmu di dunia dan berbuat baiklah (kepada orang lain) sebagaimana Allah telah berbuat baik kepadamu, dan janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi. Sungguh, Allah tidak menyukai orang yang berbuat kerusakan."*
    (QS. Al-Qasas 28: Ayat 77)

  • Asep Ujang
    Asep Ujang 3 jam yang lalu

    ngaku islam, KTP lo doang islam

  • Suami Istri
    Suami Istri 4 jam yang lalu

    Rindu masa jabat si bapak

  • Lox Lix Lux
    Lox Lix Lux 4 jam yang lalu

    Kristen islam hindu budha dll. Itu hanyalah pedoman hidup manusia terhadap tuhanya. Intinya semua bumi se isinya ciptaan gusti allah yang maha kuasa. Kamu menzhalimi 1 manusia apapun agamanya sama saja menghina karya tuhan yang masa esa. KAMU PIKIR AHOK ITU CIPTAAN SIAPA??

  • hyoosuke fanky
    hyoosuke fanky 4 jam yang lalu

    Nasi sudah menjadi bubur...๐Ÿ™kenyataanya orang jakarta waktu itu malah milih selain ahok..sekarang pada nyesell,percuma saja.orang jakarta terlalu pintar,makan tuhh kesengsaraan sekarang..๐Ÿ˜ 

  • Ahmad Muharrom Kurniawan
    Ahmad Muharrom Kurniawan 4 jam yang lalu

    cukup satu, semoga dapat hidayah

  • Dhen Bhagus
    Dhen Bhagus 4 jam yang lalu

    Move on bro. Hhhh

  • Bayu Adhi Kusuma
    Bayu Adhi Kusuma 4 jam yang lalu

    rakyt yg nyuruh ahok turun mana, apakah ada disini?? haha pad nyesel kan?? wkwk makan tuh gubernur goblok PenisBaswedddeng

  • banten kidul
    banten kidul 4 jam yang lalu

    lo orang buat video yg bikin onar aja. otak udang g ada kerjaan lain ya

  • uncle sam
    uncle sam 5 jam yang lalu

    lha yang karma kan si ahog, udah di penjara di selingkuhi 7 taon lagi, itu baru di dunia.

  • Budi Santoso
    Budi Santoso 5 jam yang lalu

    Karma atau balas dendam ya???

  • Shakira
    Shakira 5 jam yang lalu

    Aku inget banget dl saat aku Bela Pak Ahok,di jauhi sama tmn",sering berantem sm pacar karena beda pendapat,tapi aku selalu yakin bahwa yang benar akan benar dan yang salah akan salah. semoga dimanapun pak Ahok berada Tuhan sll melindungi Pak Ahok,tetap semangat Pak

  • Shakira
    Shakira 5 jam yang lalu

    Aku kangen sama Pak Ahok
    Semoga Pak Ahok selalu sehat

  • Ajeng Ratnasari
    Ajeng Ratnasari 5 jam yang lalu

    Hebat ahok Sakti

  • Defrinal Dave
    Defrinal Dave 6 jam yang lalu

    Tuhan tidak tidur dan tuhan sutradara terbaik di alam semesta dan tuhan yg punya mahkluk hidup dia yg wajib mengatakan manusia kafir bukan manusia juga dan tuhan juga yg akan membungkam manusia munafik..

  • Mama Aris
    Mama Aris 7 jam yang lalu

    Kangen pak ahok ya

  • Herwin Purnawan
    Herwin Purnawan 7 jam yang lalu

    Sebagai mana salah nya sebagai orang muslim , itu mesti di sadari, tapi kita sebagai warga negara yg baik dan taat agama , , harus lebih memilih dan mendukung pemimpin yg muslim sebagai mana Alloh SWT berfirman dalam Al-Qur'an , itulah tuntunan yg benar , , masalah mereka korupsi,dan berbuat nista lainnya itu urusan mereka kelak di hadapan alloh swt ,

    • Untung Sebayang
      Untung Sebayang 5 jam yang lalu

      benar itu kita pilih yg seiman walau pun dia idiot

  • Yoyok Yok
    Yoyok Yok 7 jam yang lalu

    Yang trakhir paling lucu. Si nenek sarumpet mulut trompet nyi roroh ngibul hhhhhhh...

  • Budi Iman
    Budi Iman 7 jam yang lalu

    mati saja lu pada zholimin orang baik..yg peduli sama rakyat...

  • datum dulman
    datum dulman 8 jam yang lalu

    kesalahan ahok,, ahok sudah berusaha minta maaf dn mau menjalankan hukumnya,, nah sukmawati mna yg jelas bngt juga hina islam sm kidungnya,,,

  • Elias Setiawan
    Elias Setiawan 9 jam yang lalu

    Ahok God Bless You..

  • Hilmi Holis
    Hilmi Holis 9 jam yang lalu

    Jadi intinya petinggi media banyak yang berlepentingan dengan ahok. Jadi medianya semua berpropaganda membaikkan kinerja ahok. Padahal anis juga bagus malah lebih pendekatan sopan santun tidak arogan kepada rakyat. Jangan hanya memakan mentah berita media. Lihat jakarta sekarang terjun langsung ke lapangan jangan nonton media saja. Sebuah rahasia umum betapa berperannya media dalam menjatuhkan atau menaikkan pamor seseorang.

  • buti bathalunbare
    buti bathalunbare 9 jam yang lalu

    Namanya pendukung ahok.. Pasti bela ahok

  • Kiki Novianti
    Kiki Novianti 9 jam yang lalu

    Ketika orang baik dihakimi, bahkan balasan.na bertubi2๐Ÿ˜ณ

  • Hanifah Hani
    Hanifah Hani 10 jam yang lalu

    Kangen liat pa ahok wlupun hnya ditv
    Smga sehat sllu p ahok

  • zin noby
    zin noby 10 jam yang lalu

    KARMA GAK ADA DALAM ISLAM
    KLO ADA YG DI PERMALUKAN TENGOK DULU ITU KUBU OMPO OMPO N AMPAU AMPAU ATAU KUBU YG KONTARA
    MIKIRLAH OTAK KALIAN GBLOK WAEEEE
    YH JELASLAH YG SELALU DISERANG YG KONTRA GK MUNGKINLA YG DISERANG ITU YG PRO DENGAN YG ITU IYA ITU๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
    OTAK GOBLOK KUBU ITU RAMEH YH PENCITRAAN NYA BERJAMAAH LAGI๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Rahayu Lestari
    Rahayu Lestari 10 jam yang lalu

    Bapak Ahok itu jujur. Anti korup. Susah ya jaman skrng cari pjabat yg jujur dan anti korup smua gila uang dan jabatan! Bapak ahok slalu bercahaya.....sesuai namanya basuki tjahaya purnama

  • Lindar Nurdianto
    Lindar Nurdianto 10 jam yang lalu

    Tidak adil kmu bilang
    Dia penista agama
    Walaupun kyk mna pun bagi orang muslim tidak ada nama orang muslim akan memilih pemimpin non muslim

  • Lindar Nurdianto
    Lindar Nurdianto 10 jam yang lalu

    Pasti yang upload video ini orang non muslim

  • Vivi Vilia
    Vivi Vilia 10 jam yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
    Bukan agama yg harus dilihat, tapi bagaimana kepudiannya yg besar terhadap rakyat dan negara

  • Aqusagi 88
    Aqusagi 88 11 jam yang lalu

    Gak mutu ..

  • Daddy LA
    Daddy LA 11 jam yang lalu

    Negara yang dikuasai oleh mayoritas...
    Akibatnya minoritas tertindas

  • Cinta Tiara Indah.
    Cinta Tiara Indah. 12 jam yang lalu

    Barang siapa menabur Duri, Iya akan menuai Badai.. yang sangat kejam.

  • Renny Sehuniee
    Renny Sehuniee 12 jam yang lalu

    Sehat selalu pak ahok.. Saya suka kinerja anda yg jujur dan tegas

  • Riyan Franstowi
    Riyan Franstowi 14 jam yang lalu +2

    Hahaha lucu tuh video, ga jelas, diemin aja lah

  • aroel aroel
    aroel aroel 14 jam yang lalu

    Berjuta2 % benar......hukum karma, bahasa lainnya apa yg kau tabur itu yang kau tuai,....dan Tuhan Tidak Pernah Tidur.....

  • Aqilla Kayna
    Aqilla Kayna 15 jam yang lalu

    saya islam mas bossssss.....ya......benar ahok salah masLah iTU tP saya seNEng dgn aHok y9 bijak tegas berwibawa tanpa kompromi masalah kkN......ahok yessssss!!!!!

  • Febri Dwi
    Febri Dwi 15 jam yang lalu

    yes hakhir nya karma bekerja aq menyaksikan karma itu nyata

  • Ana Nica
    Ana Nica 15 jam yang lalu

    Gua dukung ahok.

  • Imelda Imelda
    Imelda Imelda 16 jam yang lalu

    Begini komentar netizen yg kurang agamanya, mau maunya di hasut oleh orng lain. Kalian gak sadar sedang di adu dombakan orng lain? Ingat yaa, dari ajaran islam tidak pernah ada pemimpin kristen dan itu tidak boleh saudaraku, kita ini negara mayoritas agama islam, bukan minoritas seperti negara2 lain. Jngan samain mayoritas sama minoritas dong. Jngan mau di adu dombakan orng lain hanya karna segelintiran kebaikan dia sampe kalian tidak tau keburukan dia dmna. Inget ya, hati/pikiran orng tuh tidak bisa di tebak. Rencana Alloh swt yg lebih baik

  • FAIZ AND FAMILIY
    FAIZ AND FAMILIY 16 jam yang lalu

    Pendukung ahox pada gila wkwkw

  • Dini Hapsari
    Dini Hapsari 16 jam yang lalu

    Sy senang ahok sudah di penjara, Allah itu maha segalanya,,

  • Rudi Purnama
    Rudi Purnama 16 jam yang lalu

    Jangan saling menghujat...yg penting kita jangan seperti mereka...biarkan masing2 mempertanggungjawabkan perbuatannya...toh dibalik semua itu bisa diambil hikmahnya oleh kita semua...

  • hand some sepanjang massa
    hand some sepanjang massa 17 jam yang lalu

    Ahok adalah Kristen yang taat, Lo lawan Ahok Lo bakal lawan Tuhan Yesus

  • Nor Alim
    Nor Alim 17 jam yang lalu

    Taik kau

  • ratmin Ktb
    ratmin Ktb 17 jam yang lalu

    Gosib ngarang dipas pasin aja

  • Suryadi Kamal
    Suryadi Kamal 18 jam yang lalu

    Ogut tetep dukung dan pilih Prabowo dan Sandi Capres-Cawapres 2019

  • Widi Yanti
    Widi Yanti 18 jam yang lalu

    jujur sya suka kinerja pa ahok.

  • Samira Taufa
    Samira Taufa 19 jam yang lalu

    pada sesungguhnya Ahok itu adalah lslam taat, maka doa dan sumpahnya sangat dijabah oleh AllahSwt, karena cepat dijabah telah membuktikan bahwa sebenarnya beliau itu sangat lslam.

  • Yan Saputra
    Yan Saputra 22 jam yang lalu

    Siapa yaa yang sambil ngakak liat video ini ?? Wkwkwk, saya muslim tapi saya lebih memilih orang yang jujur untuk kepentingan bersama dari pada mentingin kepentingan sendiri. ๐Ÿ™

  • kenzo almond
    kenzo almond 23 jam yang lalu

    Hahahahahaha taik onta cobak Main Main hukum Karma. Buddha : manusia yang melihat dan memikirkan pikiran jahat saja sudah terkena karma buruk.

  • Aku Kamu
    Aku Kamu 23 jam yang lalu

    Yang komen disini rata rata pada goblok, udah jelas dia salah menistakan agama tapi masih aja di dukung situ sehat? Otaklu dimana?
    Orang gabakal di usik kalo dia ga ngusik duluan coy.

  • David Hendri
    David Hendri Hari Yang lalu

    Pak ahok ttep yg terbaik...Karma buat mereka yg mngaku suci tapi busuk,Ahirnya terlihat jg....Mlah sampe ngumpet sgala di negara timur

  • Masduki Rauf
    Masduki Rauf Hari Yang lalu

    ini semua gk ada hubungannya ama AHOk. setiap manusia itu pasti di berikan cobaan.. siapapun..!!!!!!!
    Kalo emg lo mau menghubungkan cobaan..jangan sama manusia.. tapi sama tuhan lo masing2...

  • Wiwied Rionald
    Wiwied Rionald Hari Yang lalu

    Hebat kau pak Ahok....bapak sangat smart....tapi sayang ya pak...banyak orang bodoh yang menjegal bapak...GBU

  • Muharram Assidiq
    Muharram Assidiq Hari Yang lalu

    Anjing yang buat konten

  • M. Yusup
    M. Yusup Hari Yang lalu

    Nda tau mereka semua ,
    Justru ahok yng hancur di tinggal istri nya

  • Arsenius Luxyardo
    Arsenius Luxyardo Hari Yang lalu

    Stiap malam kami berdoa, selepas dari penjara smoga pak ahok memimipin flores, kota kecil dan kota damai,kami tidak mau dia memimpin kota dengan penuh kemunadikan, memang banyak orang bilang flores itu orangnya kasar2, tapi jangan melihat kami kasar sebenarnya baik, ramah dan tidak munafik.

  • Si iki
    Si iki Hari Yang lalu

    Minum kopi pake sambal mantab

  • Bustaman bustik
    Bustaman bustik Hari Yang lalu

    Situs penyebar hoax.....!

  • Jean Hartanti Sastrosoemadi

    Karma memang terbukti,mana yg salah ditunjukkan dan kena karmanya sendiri,,menuai yg ditebar benih,,,Tuhan Adil,

  • Alinda Alvaro
    Alinda Alvaro Hari Yang lalu

    biar pd mampus rasain lo

  • Gus Djon
    Gus Djon Hari Yang lalu

    Waktunya sudah lewat..

  • fatamorgana nurhayati
    fatamorgana nurhayati Hari Yang lalu

    Para ahokers n jokowers kenapa ga ucapin sumpah setia pd ahok n jokowi spt ibu lily di Palu. Tunjukkan kesetiaan n kecintaan kalian dgn bersumpah walaupun ahokers n jokowers terbakar didunia n akhirat, kami tetap mendukung ahok dan jokowi. Pasti gw aamiin in

  • Bembenk cozy Cozy
    Bembenk cozy Cozy Hari Yang lalu

    Video bodoh, video ini hebat untuk org yg pemahamannya kurang baik.. Wkwkwkw

  • fatamorgana nurhayati
    fatamorgana nurhayati Hari Yang lalu

    Bukannya justru ahok yg dipermalukan bertubi2. Sombong yakin menang ternyata kalah telak. Masuk penjara. Diselingkuhi istri bertahun2 akhirnya cerai. Di katain impoten sm anaknya sendiri. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Nemor Romen
    Nemor Romen Hari Yang lalu

    Bukan karma tapi di kriminalisasi..

  • Inus Inus ds
    Inus Inus ds Hari Yang lalu

    Saya tetap dukung ahok

  • princess magical
    princess magical Hari Yang lalu

    Emosi nih nonton video ini

  • Nunung Yu
    Nunung Yu Hari Yang lalu

    subhanalloh Tuhan menunjukkan satu persatu siapa sebenarnya yg benar 2 munafik meski Ahok bukan tp orang Islam tp Ahok bnr 2 berjuang utk rakyat bnyk

  • Dwi Astuti
    Dwi Astuti Hari Yang lalu

    Moga pak Ahok d BRI kesabaran

  • H4n4 4sy1fa
    H4n4 4sy1fa Hari Yang lalu

    Apa yg kita lakukan. Itulah yg akan kita dapatkan. Dgn tulus saya berdoa semoga pak ahok menjadi mualaf.AAmiin

  • kania putrii
    kania putrii Hari Yang lalu

    ahok sudah meminta maaf dan sudah berbuat baik buat umat islam sperti membangun masjid dan menaik hajikan marbot.. semua ada perhitungan nya Allah pny kuasa .. katakanlah ahok salah tapi yg berhak mengadili adalah Allah dan hukum negara.

  • Ruchia Ningsih
    Ruchia Ningsih Hari Yang lalu

    Orang orang yang dulu naik tahta lewat tangan prabowo mereka tak tahu cara berterima kasih.....
    Tau sendiri lah siapa aja

  • mas yon jono
    mas yon jono Hari Yang lalu

    wahai orang2 munafik .. semoga engkau di laknat Allah SWT .... amin

  • mas yon jono
    mas yon jono Hari Yang lalu

    semoga pak Ahok selalu mendapat lindungan Allah SWT ..... saya muslim tapi saya selalu dukung pak Ahok meski beda agama ..... karena keberadaan dan kejujuran pastilah yang menang

  • good father
    good father Hari Yang lalu +2

    Ya Tuhan, ampuni bangsaku ini๐Ÿ™

  • budi hendiana
    budi hendiana Hari Yang lalu

    Preeettt

  • Fitri Fauzia
    Fitri Fauzia Hari Yang lalu

    hahaha jijik dengernya. Ga masuk logika.

  • Sudirman Yakub
    Sudirman Yakub Hari Yang lalu

    Ahokers hhhhh

  • Septiandita Nugraha
    Septiandita Nugraha Hari Yang lalu

    Susah indonesia muslim terbesar di dunia yg kebanyakan mikirnya dunia hanya sementara, memang benar dunia sementara lantas kalo sementara kenapa kalian tidak bisa berpikir dgn logika? Ahok jelas kerjanya, ribuan kebaikannya, yah gitu deh satu kesalahan melupakan sejuta kebaikan

  • Machfud Hidayat
    Machfud Hidayat Hari Yang lalu

    omong kosong.... ! apa yg harus dioercaya .. sedangkan dia PENISTA AGAMA..! A HOK musuh ALLAH...! LIHAT bagaimana sekarang..? PENJARA...! HANCUR RUMAH TANGGANYA...! Masih ingkar kehendak ALLAH ..? Tunggu selanjutnya ..! kita lihat bagaimana selnjutnya..!

    • kania putrii
      kania putrii Hari Yang lalu

      katakanlah dia memang bersalah tapi yg berhak mengadili pertama Allah kedua hukum negara... Allah jg ada perhitungannya membalas orang orang yg sangat jahat menzolimi dia sperti terlalu berlebihan menghina dan mencacu... ahok sudah menyesali perbuatannya dg meminta maaf dan dia sudah byk berbuat baik buat umat islam spt menaikkan hajikan marbot membangun masjid memang Allah ada perhitungannya sendiri ko meskipun ahon non muslim

  • Biji Mledug
    Biji Mledug Hari Yang lalu

    "bapak2 ibu2 jgn mau dibohongi ama Al Maidah"...akhirnya dipermalukan duluan..habis itu rumah tangganya berantakan..hihihi..gagal total dahhhh..mimpi jadi pemimpin..hihihi..

  • Jutaan Views
    Jutaan Views Hari Yang lalu +1

    Walaupun Ahok non muslim tapi tetap dia Makhluk Allah Juga.

  • Jutaan Views
    Jutaan Views Hari Yang lalu +2

    Jaman Nabi Muhammad aja adem ayem Nasrani,Islam,Dll Gabung. Sampai2 nabi Muhammad kasih makan org kafir jahat yang buta terus masuk Islam. Coba aja kayak gitu GK Bikin kerusuhan GK jelas yang selalu membawa2 agama..Logika nih Lebih enak mana Coyy kalau lu ngajak seseorang dengan santai atau arogan? Ya pasti org yang d ajak mikir2 lah wkwk
    Mana katanya mencontohkan Nabi..coba buktiin. Kalau pemimpin Non Muslim tapi jujur mau bilang apa? Kalau pemimpin muslim bawa2 agama segala tp hatinya busuk anda semua mau pada MELONGO? ๐Ÿ˜‚ Gregettt Sumpah

  • Icaax Gongseng
    Icaax Gongseng Hari Yang lalu

    Kebetulan aza..itu mah....Orang mulut dia juga kotor..bro..

  • Lulu Fernanda
    Lulu Fernanda Hari Yang lalu

    Yehh...apsi kurang kerjaan amt lu dah buat begini mending yg non muslim..tapi klo kerja bagus..daripada muslim tapi munafik(bkn bermaksud ngeledek muslim ok๐Ÿค—)

  • Iis Shinta Lisnawaty or Dinda Meyda

    Sipppp!

  • Johanna Baransano
    Johanna Baransano Hari Yang lalu +2

    Intinya itu gini
    Indonesia BUKAN NEGARA islam!
    So, siapa yg mau Jadi pemimpin gak harus beragama Islam!
    Emangnya kalo yg pimpin Kristen knp? Buktinya banyak kan pemimpin2 yg beragama Muslim banyk yg korupsi, coba lu hitung Ada brp bnyk pemimpin yg beragama Kristen terjerat kasus korupsi, Aku yakin gak Ada!!

    Makanya kalo mau jatuhin itu orgnya aja, gak usah Agama!
    Emang lu yg blng Kristen kafir brani mempertanggung jawabkan kata2 lu????

    GOBLOK

  • Kenzo Malau
    Kenzo Malau Hari Yang lalu

    allahuakbar matilah mreka yg suka menzolimin sesama

  • Martin Riwu
    Martin Riwu Hari Yang lalu

    Tuhan itu maha adil.

  • closein suke1105
    closein suke1105 Hari Yang lalu

    MUSLIM TETAP HARUS DI PIMPIN OLEH ORANG MUSLIM.
    Apakah ada pemimpin muslim tapi nonmuslim? untuk kalian yang berharap indonesia di pimpin oleh orang nonmuslim, kalian bukan muslim sejati,.. itu lebih memalukan dari apapun, ingatkah kalian dengan ventationopell yang menjadi istambul? Jika kalian memilih pemimpin nonmuslim berarti secara tidak langsung kalian ingin merubah indonesia yang mayoritas islam.