SYUKURAN.. "PARANORMAL BANTEN EXTREME"

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2019
  • Untuk konsultasi dengan Ki Prana Lewu bisa hubungin ke nomer
    0818803157 /087889551557
    selain dua nomer di atas bisa di pastikan palsu...
    dan untuk contact person prihal pengaduan ( penipuan ) , iklan , endorse bs hubungin ke nomer
    081808885357
    email: kipranalewumanagement357@gmail.com
    TTD Management Ki Prana Lewu
    Music :
    - Best vlog no copyright music that is non copyrighted so you can use it in your youtube videos.
    ??Join The Family??goo.gl/6uqCXz
    ï Licence:
    Youíre free to use this song in any of your videos, but you must include the following in your video description (Copy & Paste):
    Song: Markvard - Catch Our Moment (Vlog No Copyright Music)
    Music provided by Vlog No Copyright Music.
    Video Link: idclips.com/video/CTMLXL2rxg0/video.html
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    No Copyright Music ï Vlog Music ï Copyright Free Music
    - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
    Our VLOG music channel: idclips.com/user/NoCopyrightVl...
    © Licence ?
    You're free to use this song in your videos and monetize as well but you must include the following in your video description:
    Musictoday80:
    musictoday80
    musictoday80
    musictoday80/
    idclips.com/channel/UCxsF...
    Music from Soundcloud
    Music provided by RFM: idclips.com/video/V44KnWUUr1Y/video.html
    ?? IMPORTANT ?
    There is no copyright infringement intended for the song or picture used in this video. If you have any problem this song or picture please contact us via our email in "About us" section. Once we have received your message and verified that you are the owner of this content we will remove it immediately.
    #RFM #NoCopyrightMusic #Epic
    - Free Sounds Effects / Efectos de Sonidos Gratis
    -Jingle Punks - Promise Land (Royalty Free Music)
    © Licence ?
    You're free to use this song in your videos and monetize as well but you must include the following in your video description:
    Music provided by RFM: idclips.com/video/vctle7PJojs/video.html

Komentar • 733

  • Amet Ju
    Amet Ju 2 hari yang lalu

    Kembangkan terus ilmu banten. Semoga bermanfaat. ...😀😀😀😀

  • Faisol apakah saya boleh minta kontaknya Bwi

    Sekali2 ki ke banyuwangi ki

  • Azka Azka
    Azka Azka 6 hari yang lalu

    Lg tidur mimpi ktmu kiprna lewi lasung liat yutub gais liat kpl

  • deky saputra
    deky saputra 8 hari yang lalu

    Rahayu 🙏🙏🙏

  • nurlaila22 Lela
    nurlaila22 Lela 9 hari yang lalu

    Ats izin ALLAH.S.W.T.maka org yg niaty jhat maka ilmu itu yg akn dprgunakn

  • nurlaila22 Lela
    nurlaila22 Lela 9 hari yang lalu

    Itu adlh sebagian Ilmu Leluruh..dn tradisi mreka adt istiadt hrslh dbudayakn bukan untk dprgunakn di jln yg sesat tpi akn dpergunakn jklau ad yg mcam"

  • vvibu hwhw
    vvibu hwhw 10 hari yang lalu

    Nu Ti banten hadir😁

  • Qusaeri Gagah
    Qusaeri Gagah 10 hari yang lalu

    Daerah mana itu ki ngisi acara nya saya juga dari serang

  • Jajaka Gandang
    Jajaka Gandang 10 hari yang lalu

    Banten punya ki... allahuaakbar..

  • syamsul hadi
    syamsul hadi 12 hari yang lalu

    Cobak ke lombok aktraksi kan seperti ini...baru mantap

  • Bhinneka Tunggal Ika
    Bhinneka Tunggal Ika 12 hari yang lalu

    Waw hebat banget orang indonesia , klok bule yg bilang pasti gagum , tp klok orang indonesia si udah gk kaget emang nenek moyang mreka sudah bergulat dengan hal yg mustahil tp itu nyata bisa d wujudkan

  • Aku bilang
    Aku bilang 13 hari yang lalu +1

    Salam Saudara dari CIMANDE MACAN GULING BANTEN.

  • Robby Iskandar
    Robby Iskandar 13 hari yang lalu

    Pandeglang paduluran Banten hadir ki

  • isi semesta
    isi semesta 13 hari yang lalu

    jateng hadir

  • Mey Lina
    Mey Lina 14 hari yang lalu +1

    Duuh baru nonton lg nih chanel.a KPL ..
    Cimahi Hadir... Bismillah

    • Mey Lina
      Mey Lina 14 hari yang lalu

      @Ki Prana Lewu
      Terkadang klo lg sibuk kerjaan saat pulang kerja lngsung siap2 nyiapin makan bwt suami klo capek ya lngsung istirahat am si debay nya😊 jdi.a ktinggalan deh upload yg baru dri KPL

    • Ki Prana Lewu
      Ki Prana Lewu  14 hari yang lalu +1

      Trus nonton y bnyk vidio2 baru

  • Calon Masinis
    Calon Masinis 14 hari yang lalu

    Laahaulawalaquata illah billahi...
    Setrum 220v aja udah bikin jantung mau copot apalagi yang 5000v..
    Allahu Akbar

  • Aray Pts
    Aray Pts 14 hari yang lalu

    Minyak pelet
    Rindu menangis
    Minyak ini adalah Minyak Pelet Pusaka Khas Suku Dayak iban tepat nya hulu kapuas yang sangat sangat angker sekali. Siapa saja yang tercolek atau terkena tuah Minyak Pelet yang satu ini, target akan benar benar rindu dan menangis jika tdk bertemu dgn si empu nya dan akan membuat target tergila gila pada si pemelet Minyak Pelet Pusaka yang satu ini
    maksut nya bukan jadi gila, melainkan benar benar cinta mati
    Minyak pelet rindu menangis ini iyalah yang terganas,karena orang yang terkena minyak ini bukan saja akan tergila gila dan mau melakukan apa saja melainkan akan patuh dan tunduk dengan apapun kemauan kita,apabila orang yang sudah bersuami istri dan mempunyai anak org yang terkena minyak ini dia bahkan rela MEMBUANG ANAKNYA.
    Fungsi dan khasiat dari Minyak ini adalah sebagai berikut: pelet media makanan minuman colekan tatapan pelet jarak dekat
    1. Membuat anda menjadi idaman para kaumAdam kaum hawa
    cocok dipakai semua kalangan muda mau pun tua dan pekerja malam
    2. Siapa saja yang anda kehendaki pasti kena tuah peletnya
    3. Setampan/ Secantik bahkan sekaya apapun target akan terjerat tuah Minyak Pusaka ini
    4. Kunci pasangan agar tidak selingkuh
    5. Pelet mematikan sangat sangat keras sekali efeknya
    6. Membuat siapapun yang terkena minyak ini akan birahi kepada anda seketika itu juga
    7. Membuat anda menjadi orang yang paling dipercayai bos atasan
    8. Membuat anda lebih kharismatik di hormati di segani
    9. Mengembalikan kekasih yang pergi - Mengutuhkan kembali rumah tangga yang hancur
    10. Pengeretan tingkat tinggi, apa saja yang anda minta akan mudah di keluarkan oleh target
    11. Pegangan ampuh untuk para Pekerja mlm pungsi lain untuk pelaris usaha dagangan dan cocok untuk para pekerja proyek agar saingan tertunduk membuka aura pengasihan pemikat tingkat tinggi siapa saja yg melihat memandang si empu nya minyak seketika itu juga org tersebut akan terpikat terpesona mahar 550rb lokasi ketapang kalimantan Barat luar kota ketapang siap krim"no HP WA 082150245952 saya juga pakai untuk usaha pelet dan sejenis nya uang"ini hasil COD langsung dan ada juga yg hasil krim"berikut beberapa testimoni riel dari para pemahar dan bukti resi pengiriman nya numpang mungkin ada yg minat minyak Dayak Kalimantan barat

  • Arif SHRTV
    Arif SHRTV 15 hari yang lalu

    Ki prana coba dong ke lampung selatan dan buat vlog di tanjakan tarahan lampung selatan sering banget di situ kecelakaan

  • Ferindin Nuha
    Ferindin Nuha 16 hari yang lalu +1

    Aku kok ngeri ngeliatnya... Dan aku mikirnya syukur ilmunya ditangan yang bener jadi ngk dibuat yg ngk ngk wkwkwk

  • Ulin Ulin
    Ulin Ulin 16 hari yang lalu

    Rukun saguyub...salm dari kudus

  • Ikhsam Noval
    Ikhsam Noval 16 hari yang lalu +2

    Bantu Subricbe donk, inget berbagi ituh indah kawan kuh 🙏🙂😇#Amin❤

  • DT mawon
    DT mawon 16 hari yang lalu

    Semua ngumpul di situ. Trus hawa energinya gmna ya yg di rasa... Hhhh

  • DT mawon
    DT mawon 16 hari yang lalu

    Satu kata ( KEREN )

  • mosley conan
    mosley conan 17 hari yang lalu

    Conan from brunei hadir

  • mosley conan
    mosley conan 17 hari yang lalu

    Merinding Saya liat, takut2 urgnya silap Baca atau silap laku nanti cedera..

  • Memell Chan
    Memell Chan 17 hari yang lalu

    Abangnya aura kasih?? Mirip

  • Densricky Ramdani
    Densricky Ramdani 17 hari yang lalu

    asalamualaikum...abdi hoyong silaturahmi sareng ki prana lewu

  • Amy 245
    Amy 245 17 hari yang lalu

    MashaAllah

  • Dika Dika
    Dika Dika 18 hari yang lalu +1

    Wong banten kih hadir

  • Sudarno
    Sudarno 18 hari yang lalu +8

    Orang banten hadiirr..hadiirr..hadiir
    Yg di kulon di wetan di kidul di kaler hadiirr..
    Tunjukkan eksistensi kalian
    Angkat jempol nya

  • TooSon Gaming
    TooSon Gaming 20 hari yang lalu

    Lemes aku nontonya-_

  • Nunung Vanessa
    Nunung Vanessa 20 hari yang lalu

    Ingin sekali kenal beliau semua

  • Nunung Vanessa
    Nunung Vanessa 20 hari yang lalu

    Ngeri

  • Agus Salim
    Agus Salim 20 hari yang lalu

    Tooppp markotop

  • karisma arga kaloka
    karisma arga kaloka 20 hari yang lalu

    Ki tolong alangkah lebih baiknya di sensor saat yang ngeri2 seperti golok dan darah
    Hanya sekedar masukan ki ...

  • Arman Slowmotion
    Arman Slowmotion 21 hari yang lalu

    tunjukan pada belandaa..biar gk songong

  • Anisa nurrizkia
    Anisa nurrizkia 21 hari yang lalu

    Saya kagum pas liat KPL memulai atraksi , terlihat santun memulai ke target nya

  • Achull akeda
    Achull akeda 22 hari yang lalu +2

    Logika bre masa iya orang indonesia cuma bambu runcing menang lawan snapan mesin .... Ini jawabanya bos pada kebal 😅👍👍

  • Firman Sidikin
    Firman Sidikin 22 hari yang lalu

    Di Banten mana nya ini ?

  • Mr Dobleh
    Mr Dobleh 22 hari yang lalu +1

    Salam saudaraku Cirebon hadir..👍👍👍👍👍

  • Rendy Rahmawan
    Rendy Rahmawan 23 hari yang lalu

    I love indonesia I love banten khususnya daerah pandeglang kota kelahiran😊😊😊😊😊

  • Satam Ajha
    Satam Ajha 23 hari yang lalu

    Serang banten. Selalu hadir yoyoyy.

  • Popsal populersosial
    Popsal populersosial 23 hari yang lalu

    Salam persahabatan saya hadir dari serang banten tanara bertetanggan tirtayas sultan ageng

  • vendi arya
    vendi arya 23 hari yang lalu +1

    gargah euy mntap slam dri bogor

  • Heading Orlando
    Heading Orlando 23 hari yang lalu +2

    alhamdulillah maka dari itu, negara-negara penjajah saat ini seperti amerika dan sekutunya masih kedeerr terhadap indonesia, jadi mereka menyerang melalui politik dan ekonomi

  • Aiko Adora
    Aiko Adora 23 hari yang lalu

    Like it😚

  • video lucu
    video lucu 23 hari yang lalu

    Assalamualaikum

  • Anif Safutra
    Anif Safutra 24 hari yang lalu

    Saya mau berguru

  • Abu Muhammad
    Abu Muhammad 24 hari yang lalu

    Diriwayatkan dalam kitab Shahih Bukhari dari Bajalah bin Abdah at-Tamimi, ia berkata : “UMAR BIN KHATTAB radhiyallahu’anhu TELAH MEWAJIBKAN UNTUK MENGHUKUM SEMUA PARANORMAL BAIK LAKI-LAKI MAUPUN PEREMPUAN. “ Kemudian Bajalah bin Abdah at-Tamimi berkata, “MAKA KAMI TELAH MENGHUKUM MATI TIGA PARANORMAL " (Riwayat Bukhari, Fathul Baari 6/3156)

    Juga diriwayatkan dalam kitab Shahih Bukhari dari Hafshah radhiyallahu’anha, bahwasanya dia telah memerintahkan untuk menghukum mati budak perempuannya yang telah menyihirnya, maka DIHUKUM MATI LAH BUDAK PEREMPUANNYA ITU. Demikian pula diriwayatkan dengan sanad yang shahih dari Jundub.

    • Abu Muhammad
      Abu Muhammad 22 hari yang lalu

      @Bangkit Sanjaya dakwah targetnya penyampaian bukan penerimaan. al hidayah mutlak haq allah

    • Bangkit Sanjaya
      Bangkit Sanjaya 22 hari yang lalu

      Orang ceramah memberi masukan kaya gini kok ga ada yang respon hmmm yang sabar pak terima kasih sudah mau mengingatkan .

  • Abu Muhammad
    Abu Muhammad 24 hari yang lalu

    Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
    “HUKUMAN BAGI PARANORMAL ADALAH DI PUKUL LEHER NYA DENGAN PEDANG ”
    (HR TIRMIDZI)
    YA ALLAH SAKSIKAN, SUDAH SAYA SAMPAIKAN

  • Abu Muhammad
    Abu Muhammad 24 hari yang lalu

    UMAR BIN KHATTAB MENGHUKUM MATI SEMUA PARANORMAL
    Umar bin Khattab radhiyallahu ‘anhu pernah suatu ketika, di akhir kekhalifahan beliau, mengirimkan surat kepada para gubernur, sebagaimana yang dikatakan oleh Bajalah bin ‘Abadah radhiyallahu ‘anhu, “Umar bin Khattab menulis surat (yang berbunyi):
    ‘HENDAKLAH KALIAN (para pemerintah gubernur) MEMBUNUH SEMUA PARANORMAL , BAIK LAKI-LAKI MAUPUN PEREMPUAN ”
    [Hadits dikeluarkan oleh Imam Ahmad, Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini shohih.]

    • Abu Muhammad
      Abu Muhammad 24 hari yang lalu

      @Ki Prana Lewu itulah sebab nya kenapa orang orang kafir dan munafik sangat benci dengan hukum allah. karena qishos. mereka sangat takut dgn qishos. adzab allah bagi pelaku dosa BESAR di dunia yang di segerakan . subhanallah, beruntung di Indonesia pakai system orang kafir (demokrasi) kalau masih pakai system allah dan rasul nya. insyaallah, dengan hikmah allah tidak ada praktek sihir dan PRAKTEK KORUPSI DI INDONESIA dan di undur nya adzab allah di akhirat, dan di akhirat, adzab nya berlipat lipat dari adzab dunia.

    • Abu Muhammad
      Abu Muhammad 24 hari yang lalu

      @Ki Prana Lewu bukan nantangin, hanya menyampaikan saja sbg seseorang yang masih bersyahadat bahwa dalam agama yang mulia ini melakukan praktik sihir seperti ini adalah haram. bahkan RASULULLAH SENDIRI yang mengatakan kepada pemimpin yang berkuasa hendaklah memenggal kepala semua paranormal, bukan perkataan saya. hanya menyampaikan saja. di terima dan bertaubat alhamdulillah, tidak terima karena sudah banyak pengikut, haq anda. mata kita menjadi saksi bahwa hujjah telah tegak. waktu terus berjalan masing masing dari kita berjalan menuju Liang lahat nya. dan sebentar allah akan menentukan hukumnya yang BELUM DI TERAPKAN DI DUNIA BAGI YANG MEMBANGKANG

    • Ki Prana Lewu
      Ki Prana Lewu  24 hari yang lalu

      Y udh dr pd nyepam dgn hadist dhoif datengin aj satu persatu Paranormalny trus tantang mereka

  • zain djafar
    zain djafar 25 hari yang lalu

    smangat ki..semoga sehat selalu.jangan lupa main2 k pulau kalimantan tengah

  • Ramadhan YT
    Ramadhan YT 25 hari yang lalu +1

    Kalo emng dia itu karomah dari allah kenapa dia tidak menjadi juara mma dunia? Gak masuk akal sekali hahahhaahha ilusi syetan semata.. Hati2 kawan

    • BalapLiar Tasik selatan
      BalapLiar Tasik selatan 24 hari yang lalu

      Seni itumah goblok bukan petarung..lu harus nya bisa ngebedain mana seni mana petarung,gw tebak lu pasti anak sekolah kelas 3 SMP ya?

    • Kucik Kucik
      Kucik Kucik 24 hari yang lalu

      Sesunguhnya tipu daya iblis & syaitan itu memang datang dalam pelbagai bentuk & rupa.. Tetapi kejahilan & kebodohan manusia itu datang dari cetek nya pandangan & pemikiran..

  • Ryan Santoso Ryan
    Ryan Santoso Ryan 25 hari yang lalu

    Semoga ilmu ilmunya di pakai untuk kebaikan dan untuk menolong sesama ..untuk menjaga NKRI.

  • Yudi Hermanto
    Yudi Hermanto 25 hari yang lalu

    Semangat terus Ki...
    Salam dari maha meru ki kota lumajang, Jawa timur Ki....

  • Aceng Waae
    Aceng Waae 25 hari yang lalu

    Yang debus batu itu ko kaya batu boongan 😂

  • Syarief Muhamad Adam
    Syarief Muhamad Adam 25 hari yang lalu +1

    Beneran di banten ki

  • Vivo Y71
    Vivo Y71 25 hari yang lalu

    Ku pingin tau dia brani gak ke lombok Main kyak gitu,,, mungkin leher ya dah putus karna Org lombok bisa tendang blek ilmu kita,,

    • Acul Ajedah
      Acul Ajedah 22 hari yang lalu

      Dibanten jga ada mas kyak bgtu 😆

    • Aceng Waae
      Aceng Waae 25 hari yang lalu

      Perang aja sekalian

  • Agus Darsoni
    Agus Darsoni 25 hari yang lalu

    Di rumah kang firmansah y ki

  • goas. ganji
    goas. ganji 25 hari yang lalu +1

    Kpl ilmunya mirip ilmu kebal kpl ok.