"Saya Terkejut Prabowo Gugat Lagi Hasil Pilpres ke MA"

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 11 Jul 2019
  • Perdebatan soal hasil Pilpres 2019 ternyata belum sepenuhnya usai. Setelah Mahkamah Konstitusi menolak gugatan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, tim hukum Prabowo mengajukan permohonan sengketa administrasi pilpres 2019 ke Mahkamah Agung.

    Simak dialog mengenai langkah Prabowo yang kembali menggugat hasil pilpres lewat Mahkamah Agung bersama pengamat hukum yang juga wakil ketua Sekolah Tinggi Hukum Indonesia Jentera, Bivitri Susanti berikut ini.

    #GugatanPrabowo #Bawaslu #PrabowoGugatMA

    Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

    Media social Kompas TV:
    Facebook: facebook.com/KompasTV
    Instagram: instagram.com/kompastv
    Twitter: twitter.com/KompasTV
    LINE: line.me/ti/p/%40KompasTV

Komentar • 6 666

  • Etihermawan Etihermawan
    Etihermawan Etihermawan 18 jam yang lalu

    Inih manusia ttp sajah udh jls2si Jokowi inih yg curang dasar

  • cokris slow
    cokris slow 23 jam yang lalu

    Paling jg nuduh curang ke MA
    Krn emg gk ada yg curang... yg curang justru 02 yg mengada2... krn udh bbrrapa bln kog gugat lgi... mnusia mcem apa nih... tunjukn dimna curang.a....!!!

  • Naraswati Indrawati
    Naraswati Indrawati Hari Yang lalu

    Ya itu namanya melawan takdir Allah.
    Yang jujur dan tidak curang itu adalah yang benar.
    Namun demikian dalam menghadapi segala macam keadaan diIndonesia tidak memerdekakan rakyat Indonesia.
    Karena jurdil tidak di praktekan nya.

  • Atih Ruchyati
    Atih Ruchyati Hari Yang lalu

    ALLAHU AKBAR.
    PAS NO2 dan SHIP.
    Harapan Semuanya / IDEnya PAS .
    Cocok DenganRakyat.
    Teruskan /Lanjutkan Perjuangan
    Sampai Tuntas.
    SELURUHNYA RAKYAT YG ADA DI
    DALAM MAUPUN DI LUAR NEGERI
    TAHU ADANYA.
    APALAGI YANG MEMBUAT BUMI DAN LANGIT YANG SELALU MELIHAT LANGSUNG/ PASTI ADANYA .
    Ga Takut ?

  • Mangaraja Harahap
    Mangaraja Harahap Hari Yang lalu

    negara hukum tunjukkan keadilan itu.jangan di bibir saja kaya sandiwara .

  • Star vidio Cell
    Star vidio Cell Hari Yang lalu

    MK memang tdk peduli dengn suara rakyat bahkn kalian semua cebong2 pecundang smpai ahir hayatmu tk tahu malu dengn kecurangnmu...

  • Star vidio Cell
    Star vidio Cell Hari Yang lalu

    Ya allah berkahlah bangsa kami dari kemakmuran dn keadilan dirgahayu indonesiaku sucikan hatimu dari kecurangan segala bidang amin ya rob ...

  • Nur Ari
    Nur Ari 2 hari yang lalu

    Di sini banyak yg memuntahkn ujaran kebencian harap di konfer orang2 ini ,

  • Sasman Baturaja
    Sasman Baturaja 3 hari yang lalu

    Rakyat sudah menilai CURANG apalagi bukti yg harus dibuktikan

  • Sasman Baturaja
    Sasman Baturaja 3 hari yang lalu

    Manusia awam pun sudah bisa menilai, kalau PEMILU 2019 itu CURANG !!!

  • Optus Cell
    Optus Cell 6 hari yang lalu

    Lanjutkan mencari keadilan Prabowo ke MA.

  • Nooor Mohed
    Nooor Mohed 7 hari yang lalu

    wajar lah pa jendar parbowo gugat sùwar nya di curi ama maleng

  • Magdalena Ali
    Magdalena Ali 10 hari yang lalu

    Semoga allah memenangkan kebenaran

  • April Jono
    April Jono 12 hari yang lalu

    Hanya konidin dan saksi bilang kecurangan adalah sebagian dari demokrasi yg menguatkan kemenangan.
    Hhaaa😄😄😁

  • April Jono
    April Jono 12 hari yang lalu

    Saya dari jawa barat dukung Prabowo sandi

  • Heri Susanto
    Heri Susanto 12 hari yang lalu

    Jangkrek

  • Juancoeksun Aqoni
    Juancoeksun Aqoni 14 hari yang lalu

    Mk bela jokowi saja mosok barang bukti 02 nggk ada yg beralasan dgn hukum

  • Liana Tan
    Liana Tan 14 hari yang lalu

    Intinya dia tdk mau tetima kakalahan

  • Koriyah Bunga
    Koriyah Bunga 16 hari yang lalu

    MK..MEMENANGKAN..TAPI..RAKYAT..MENOLAK..KARENA..RAKYAT..MEMILEH..PRABOWO

  • Koriyah Bunga
    Koriyah Bunga 16 hari yang lalu

    KALAU..PRABOWO..GUGAT..KE..MA..WAJAR..KARENA...PRABOWO..MENANG..TELAK..MENANG..DIPILEH..OLEH..RAKYAT..INILAH..PRESIDEN..YANG..DI..MENANGKAN..RAKYAT

  • Koriyah Bunga
    Koriyah Bunga 16 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH

  • Semar Semar
    Semar Semar 17 hari yang lalu

    Maju Terus Pak Wo... Sampek Kecemplung Kali Brantas

  • kacang panjang
    kacang panjang 17 hari yang lalu +2

    Yg curang pasti celaka .
    Celakalah orang orang curang..neraka jahanam.lah telah siap menghancurkanmu

  • Xiaomi Red
    Xiaomi Red 17 hari yang lalu

    ????

  • Acep Muslih
    Acep Muslih 18 hari yang lalu

    insa allah yang menang 01 yang di lantik 02

  • Wotris Ayu
    Wotris Ayu 18 hari yang lalu

    Katak yg haq saudaraku

  • Fifi Ifkar
    Fifi Ifkar 18 hari yang lalu

    Hahajajaja pabrik banyak tutup artinya penganguran numpuk hebat hasil nya n acak adul di menangkan

  • syarif salim
    syarif salim 19 hari yang lalu

    Kalo bnar bw ke MA banyak lagi keluar duit jokowi

  • weweh 120 wewe
    weweh 120 wewe 19 hari yang lalu

    pemilu2 an mba... curang.

  • Habib Muanam
    Habib Muanam 19 hari yang lalu

    Semoga Jokowi sebelum di Lantik Udah turun tahta

  • Yunita Nurmiati
    Yunita Nurmiati 19 hari yang lalu

    Terserah kalianlah, semua akan ada pertanggungjawabannya

  • Jim Gondrong
    Jim Gondrong 19 hari yang lalu

    bohong lo yg bener aja?

  • Calon Mayat
    Calon Mayat 19 hari yang lalu

    Setujuuuuu
    sangattttt ..

  • Ilyas Marzuki
    Ilyas Marzuki 20 hari yang lalu

    Hhhhhhh. Hebat komentarnya...

  • elly ellydha
    elly ellydha 20 hari yang lalu

    KAMI TIDAK TERIMA PRESIDEN HASIL CURANG. HARAM ! HARAM ! HARAM !!!! TAHU MALU DONG !!!!

  • Sugiono Sugiono
    Sugiono Sugiono 20 hari yang lalu

    apa gunanya MA?hak dia

  • Liana Tan
    Liana Tan 20 hari yang lalu

    Herannnnn 😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁

  • Lating Ibrahim
    Lating Ibrahim 21 hari yang lalu

    Sía sía biarpun nyata2 le curangan terjadi begitu nyata2 tetapi apa mau di upayakan sdh bohong yah bohong mala di bilang pimpinan bohong

  • Mochammad Rochamim
    Mochammad Rochamim 21 hari yang lalu +10

    Klu sy sangat setuju ke MA tpi yg sy ragukan apkah nantix MA menjamin keadilan yg jujur ?jgn2 11-12 dg MK

  • Boy Se E
    Boy Se E 22 hari yang lalu

    O2 mjuterus brantas tsm pilpres dan ungkap700 jima yg mati

  • Budi Cilacap
    Budi Cilacap 23 hari yang lalu

    Klu ga diijinin ya ngmpol lah.

  • Kiki Arma
    Kiki Arma 23 hari yang lalu

    Maleng" udah bersatu

  • setio esp
    setio esp 23 hari yang lalu +8

    Percuma di bahas dan percuma di tuntut .. karna semua tempat mengadu sudah berpihak ke rezim

    • Henny Suryani
      Henny Suryani 21 hari yang lalu

      Betulll...karena sudah di setting sedemikian rupa.
      Hanya Allah yg dapat mengubah dengan cara Nya.

  • Teten Teten
    Teten Teten 24 hari yang lalu

    Huntu Rak yat juga tau mana yang Benar mana yang salah

  • Tien Kusniawati
    Tien Kusniawati 25 hari yang lalu

    Mo apa lg kubu 02 , terimalah jgn ngotot trs ! Skrg tinggal bergabung bersama2 membangun indosia , spy tdk berpecah belah bangsa , knp sih mo ngobok2 trs?

  • tatang rohita
    tatang rohita 25 hari yang lalu

    Trs berjuang selagi bs memungkinkan nmnya jg curang tersembunyi cuma mata gk bs membutakan buka hati

  • Parminah Emi
    Parminah Emi 26 hari yang lalu

    Lanjut ps krn 02 tdk curang

  • Charly .s
    Charly .s 27 hari yang lalu

    Kalau sudah Kalah ya Kalah kok MAKSA" 😜😜😜.....

  • dedi saproto
    dedi saproto 27 hari yang lalu

    Sip. Gugat moga lancar. Emang curang pemilu ini. Kalau di biarkan pasti terulang lagi kemudian hari nya

  • rudy xlyan
    rudy xlyan 27 hari yang lalu

    Prabowo presiden pilihan rakyat indonesia.

  • Harimau Belang
    Harimau Belang 27 hari yang lalu

    samal liciknya jgn di ada kan MK klau tdk bisa menerims perkara ganto dgn HR sj hukum rimba

  • Bara exstra Suryani
    Bara exstra Suryani 27 hari yang lalu

    Allah huakbar""" semga menang doa dari NTB

  • Yes Madam
    Yes Madam 28 hari yang lalu +6

    Maju terus Pak Presiden Ku Prabowo Subianto Engkaulah harapan Rakyat Bravo

  • ellaello ellaello
    ellaello ellaello 28 hari yang lalu

    Spiriiiiiiit ... keep fight Pak ... 😉

  • Ali Oncom
    Ali Oncom 28 hari yang lalu

    apakh i i yg di namakn tanda2 perang saudara akn tiba.. kita rakyt kecil hanya ter ombang ambing..

  • Nolo Sulasmi
    Nolo Sulasmi 28 hari yang lalu +2

    yaa memang jauh jauh sudah didesain kuncinya biar aman kecurangannya salam juang bela kebenaran dan Keadilan

  • Titin Supartini
    Titin Supartini 28 hari yang lalu

    Kompas oh kompas

  • Juki Marques
    Juki Marques 29 hari yang lalu

    Kok begitu ya.ada ada saja prabowo nih

  • Sukarni Karni
    Sukarni Karni 29 hari yang lalu

    TSM atau TST sana saja, prabowo dikalahkan bila mau menang kembali bersama rakyat, instrukdikan smua mentri mundur dari kabinet kapal pecah inilah cara negarawan presiden NKRI bukan presiden partay. Sultan

  • muhammad jailani
    muhammad jailani 29 hari yang lalu

    hhhhh perjuangan bukan karena sdh final, terapi lebih karena kecurangan itu memang terjadi?

  • Wizard Warrior
    Wizard Warrior Bulan Yang lalu

    Tetap prabowo presidenku

  • Jumbadi Badi
    Jumbadi Badi Bulan Yang lalu

    Asal MA adalah MA, maka wajib mengadili perkara dan tidak cari2 alasan.

  • rizaldi kasim
    rizaldi kasim Bulan Yang lalu

    Harus di Proses ini yang di perjuangkan demi kebenaran dan keadilan

  • Nurlaila Putri
    Nurlaila Putri Bulan Yang lalu

    Orang gak bersyukur atas nikmat Tuhan.... Celaka lah bagi mereka yang tergolong kufur nikmat... Astaghfirullah... Hal adzim 😱

  • Eko Hanafi Ibrahim
    Eko Hanafi Ibrahim Bulan Yang lalu

    ikutan nyengir aja dah!

  • Sabo Sabo
    Sabo Sabo Bulan Yang lalu

    Mau ke mn juga ga bisa menang sampe habis duit 7 keturunan suharto tetep aja jokowi prsiden kita

  • Justic 2019
    Justic 2019 Bulan Yang lalu

    Kok masih digugat? Katanya sudah Damai, sudah ucapin selamat, sudah mengakui kok gugat lagi.... Hadeuhhh

  • Ismail Mail
    Ismail Mail Bulan Yang lalu

    seharusnya hakim harus direvisi kembali. tim pengawas hakim

  • 빈이다
    빈이다 Bulan Yang lalu

    Aku tidak akan pernah menyerah hingga ku berhasil menjadi hokage

  • Rahmat Bintang
    Rahmat Bintang Bulan Yang lalu

    Ngeladenin,,,liat to calegnya yg gagal,,,malah nuntut,,,apakah org' yg haus kekuasaan yg mau diperjuangkan,,,,sadar brayy

  • Satriyo Baru
    Satriyo Baru Bulan Yang lalu

    Kasian ngebetnya pingin jadi presiden seperti mertuanya gagal terus🤣😂😃

  • Agas Bagas
    Agas Bagas Bulan Yang lalu

    R.I sejak dulu sudah menjadi settingan , bangsa luar jadi sangat sulit untuk di perbaiki KLO PRESIDEN NYA AJA sudah mencla/ mencle janjinya apalagi anak buah nya... Mereka ga sadar bahwa RAKYATLAH YG MENGGAJI MEREKA.. skrg rakyat yg di peras...

  • Fattan 06
    Fattan 06 Bulan Yang lalu

    Mantap

  • Lily Wijayanti
    Lily Wijayanti Bulan Yang lalu

    Setuju
    ..

  • Hartan Aim
    Hartan Aim Bulan Yang lalu

    Mau bukti apalagi..... Semua tdk dipercaya... Jdi kta pelihara sja kebohongan ini sampai ahkhir hayat ....nanti kta tunggu pengadilan mahakuasa.... Itu pengadilan yg sesungguhnya.