Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    #agnezmo #syahrini #gisel
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 036

  • Della Os
    Della Os 11 jam yang lalu

    Agnes monica tetap yg pertama n tak ad saingan ny

  • imel marcoz
    imel marcoz 2 hari yang lalu

    Aqnes mah g ad wkt nyiyirin artis laen...bkn sifat dialah

  • M. T
    M. T 4 hari yang lalu

    i love Agnez Mo, prestasi baguuuusss.... bawa Indonesia jadi keren dan bagus

  • Nina Wilke
    Nina Wilke 11 hari yang lalu

    Eneg n jijik ngliat klakuan lebay 2 bogels, skg malah ktambahan 1 lg laki alay, pas bgt bikin 3 serangkai group alay lebay. Cucok meong dh..!

  • Dhea Dani
    Dhea Dani 14 hari yang lalu

    Agnesmo orgx sederhana cerdas ber prestasi dah mulai dri kecil yg ku tau..klw sharini gk tau aku.

  • Lenny Elfira
    Lenny Elfira 26 hari yang lalu

    judulnya 😁😁😁😁 terlalu dipaksakan.. account2

  • Grace Anafree
    Grace Anafree 27 hari yang lalu

    Goodd agnez mo

  • Kassidy Sidy
    Kassidy Sidy Bulan Yang lalu

    agnes monica πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • anni sarah
    anni sarah Bulan Yang lalu

    Agnes mo jangan dilawan dah hahaha

  • Bobi Babel
    Bobi Babel Bulan Yang lalu

    Smoga pemilik akunnya dihinakan Allah, karena selalu membenturkan satu sama lain.
    Yakinlah ga akan berkah cari makan dg cara yg tidak baik, pembuat fitnah dan penyedia tempat utk netizen menghujat.

  • Ihwan Dhano
    Ihwan Dhano Bulan Yang lalu

    AgnesMo# smart,cantik,berprestasi dan berkualitas🀩😍😘

  • Yuyun Wahyuni
    Yuyun Wahyuni Bulan Yang lalu

    agnes mo artis no 1..yg gk prnah pmer harta dan gk sombong..
    dia sangt berperstasi mnghrumkn nma bangsa..

  • PUnya kiTa
    PUnya kiTa Bulan Yang lalu

    My idola AGNES

  • Kokfk Nfkf
    Kokfk Nfkf Bulan Yang lalu

    gisel itu cocoknya jadi jablay karena dia itu haus laki laki

  • Shelbyadiasmara Diasmara
    Shelbyadiasmara Diasmara Bulan Yang lalu

    Ahhh yg buat2 mimin.. 🀣🀣🀣 klo agnez monica gk mungkin nyindir.. Itu mah mintul

  • DEAN AG
    DEAN AG Bulan Yang lalu

    kenpa media indonesia jrg ngeliput artis yg berprestasi sprt agnez mo...kbnyakn mlh ngeliput sensasi yg gk jelas, alay" yg jd viral... pdhl agnez udh bw nma baik indonesia...tp org indo kurang apreasi sm agnez,, miris bgd yah negara kita ini...
    buat kak agnez sukses trs. kami bangga sm kk ..😘😘ttp rendah hati ya kak...smoga ttp d jaga sm Tuhan

  • shafina official
    shafina official Bulan Yang lalu

    Kenapa sesama manusia saling nyindirr? Agnes nya jangan nyindir2 kek gitu dongg semua itu urusan mereka sendiri kok kamu malah nyindir2 itu mah hak mereka itu gaya mereka knapa kamu yang sewot

  • Sinta Akhyari
    Sinta Akhyari Bulan Yang lalu

    Nga usah pd ribut napa, orang sama2 orang Indonesia, ketenaran itu Allah yang memberi dan yg akan mengambilnya, rilex, namanya aj infotainment ya jelas nyari sensasi biar orang pd nonton, intinya yg punya stasiun TV yg untung kita mah dapet ributnya doang, untuk kaga.

  • Novia Noralia
    Novia Noralia Bulan Yang lalu

    Agnes Mo ❀

  • Matthew de' Litta
    Matthew de' Litta Bulan Yang lalu

    Agnezmo artist smart yg gak suka nyindir2 dia fokus pada karirnya yang luarbiasa itu, mana ada waktu buat nyindir2 lah

  • lisvy ph
    lisvy ph Bulan Yang lalu

    Au bego acara tv indonesia mh apaan orng agnes msk iheart radio mlh bilang ketemu sama cinta laura , kn oon bknnya di dukung pea njirπŸ™„

  • Rosa Serwutyanan Rosa Serwutyanan

    Ka Agnes is the best
    Gk suka pamaer kekayaannya pdhal kan ka agnes artis internasional .

  • ko gayoung
    ko gayoung Bulan Yang lalu

    Blm tnt jg sih ditujuin ke mereka berdua..

  • Samantha Lutpova
    Samantha Lutpova Bulan Yang lalu

    Vote Vote for me

  • Herman tanah rencong
    Herman tanah rencong Bulan Yang lalu

    Tanpa berpikir dan melihat realita..langsung kasi komen negatif hingga penuh dgn fitnah..mau aja di bodohin...

  • Herman tanah rencong
    Herman tanah rencong Bulan Yang lalu

    Sebenarnya yg tukang fitnah paling besar itu adalah yg buat judul...dan mengumpulkan data yg tidak tepat trus mengarang sedemikian rupa supaya kliatan ada,tukang adu domba adalah perbuatan induknya jin dan syetan...

  • Izza Bhawell
    Izza Bhawell Bulan Yang lalu

    Masa Queen mo saia di samain ma artis2 kaleng πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚NO WAY.....queen mo mah prestasi dah kliatan dr kecil gx cuma numpang tenar lewat sensasiπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…dia mah dah patut dpet 4 jempol..love u queen

  • Imus Adi
    Imus Adi Bulan Yang lalu

    Agnes mah nyantai aja wlpn mantannya jalan sama mbak gisel karna dya sadar levelnya sudah bukan org indonesia lg,jadi levelnya hrs tinggi juga biar imbang dgn prestasinya.

  • Adinda Grace
    Adinda Grace Bulan Yang lalu

    Love u my angel quuu Agnes mo benar sekali itu 😍😍😍😍😍😘😘😘😘

  • MAGNUM 99
    MAGNUM 99 Bulan Yang lalu

    I love agnes

  • Donna Pangaribuan
    Donna Pangaribuan Bulan Yang lalu

    Kak agmo artis yang berprestasi 😍😍

  • Davi Prasetyo
    Davi Prasetyo Bulan Yang lalu

    Agnez mo yang go internastional gk sombong ,eh syahrini yang baru kaya saja sok belagu jijik q lihat syahrini

  • trimitra karya sakti
    trimitra karya sakti Bulan Yang lalu

    Info begini asli ga guna.
    Assal buat video,bikin orang unsubscribe cahnnel mu.

  • septia ningsih
    septia ningsih Bulan Yang lalu

    Cung yg kmrrn bkin tweet bnyak buat agnez mo buat dia menang di iheartradio 😁berkat tweet / vpte kalian agnez bs menang

  • Ani Matofani
    Ani Matofani Bulan Yang lalu

    Agnes mo u the best.. 😘😘

  • Firda Chem
    Firda Chem Bulan Yang lalu

    kami se indonesia mngucapkan bodoh amat 😁😁😁

  • rey nald
    rey nald Bulan Yang lalu

    Agnes mah ga ada urusan ama artis" lain.
    Apalagi cari" masalah ama artis lain,
    Cuma parah aja si Media di Indo lebih heboh/pro sama sensasi yang ga jelas.
    Dibanding suatu prestasi yang membanggakan indonesia.
    Pasti KZL lah

  • Millo GVo
    Millo GVo Bulan Yang lalu

    untung gw sukanya ama anaknya pak hari sm bu liliana .. jd ga peduli gisel menjanda atau rebutan apalah

  • Hasan husen
    Hasan husen Bulan Yang lalu +1

    Syahrini Gisel siapa sih ?
    Bodo Mamat mang gua urusin
    Tapi Agnes Monica
    Dari kecil dia gua kenal

  • Rina Awik
    Rina Awik Bulan Yang lalu

    Agnes kok di lawan!!! Wkwk

  • Beti Ganeti
    Beti Ganeti Bulan Yang lalu

    CI CANTIK AGNES MO ORANG YG BIKIN HARUM INDONESIA LAGU LAGUNYA BERKUALITAS PPKONYA DHEBEES πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ’™πŸ’œπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yumila Yu'
    Yumila Yu' Bulan Yang lalu

    Agnes " nyiyir Syahrini &gisel 😹😹
    Loh TU πŸ’©......

  • Angel Ayunia
    Angel Ayunia Bulan Yang lalu

    Agnes Monica 😍😍😍😍cerdar cermat mantap berkualitas

  • Sri wida arani Yanti
    Sri wida arani Yanti Bulan Yang lalu

    Pokok nya Agnes mo is the best
    Semoga sukses dan sehat selalu buat kak agnes

  • Tati Andalusyiahc
    Tati Andalusyiahc Bulan Yang lalu

    Agnezmo dan Via vallen sangat berjuang mengharumkan bangsa Indonesia
    Harus nya menjadi panutan buat artis yg suka nyinyir gxjelas πŸ˜‚

  • Yhuna Aal
    Yhuna Aal Bulan Yang lalu

    Aku suka banget sm agnes
    Walaupun dia pinter nd sngt kaya tapi dia tidak sombong nd tidak pernah memamerkan kekayaanya di publikasi kan.....

  • Andre mia
    Andre mia Bulan Yang lalu

    Orang yg bener2 berprestasi Dan Kaya beneran Dari hasil keribgat sendiri jarang sombong say...
    Aq fansmu Agnes wlo Kita Beda keyakinan.. but you are the best singer from Indonesia.

  • SEMPAT VIRAL
    SEMPAT VIRAL Bulan Yang lalu

    Mampir guys

  • bagus satrio
    bagus satrio Bulan Yang lalu

    Agnes Monica idolaku

  • Nurhajijah Ritonga
    Nurhajijah Ritonga Bulan Yang lalu +1

    yg ngedit video itu yg cari sensasi..

  • KEVIN TAN
    KEVIN TAN Bulan Yang lalu +1

    kalau saya agnes la lebi bagus dan tidak pamer barang dan apa ada nya

  • Nini Rofie
    Nini Rofie Bulan Yang lalu +2

    Agnes. Ini baru Artis beneran paling JOZ sdh.sdh tdk d ragukan lagi prestasinyooooooosss

  • Basori Yahi
    Basori Yahi Bulan Yang lalu

    Syahrini ra kecekak iblis

  • Devi Sulistiyani
    Devi Sulistiyani Bulan Yang lalu +2

    Atuhh dukung kak agnes mo dong yg berprestasi yg mengharumkan nm bangsa...Itu yg di cari sbgai panutan bkn yg hanya cari sensasi....

  • saru YouTube
    saru YouTube Bulan Yang lalu

    I love you kaq aqnes mo

  • Dedi mantap
    Dedi mantap Bulan Yang lalu +1

    geh dri dlu ngepen ama agnes mo

  • Eriyani Chanel
    Eriyani Chanel Bulan Yang lalu

    Gue jijik sma gisel

  • Irsya putra
    Irsya putra Bulan Yang lalu

    A

  • cio siva
    cio siva Bulan Yang lalu +3

    i like n very love Agnes mo...
    prestasi nya luar biasa,dan mngkn sllu no komen sm artis2 lainny yg mo sensasi,saling nyindir..yg jlas agnes mikirnya prestasi go..go...is the best

  • Melati Putri
    Melati Putri Bulan Yang lalu +1

    Indonesia terkenal dengan orang2 tukang nyiyir

  • Imam Marbot
    Imam Marbot Bulan Yang lalu

    Agnes merasa tersaingi sama syahrini...syahrini ga boleh lebih gayanya dari agnesmo...ga boleh jahat jadi org kamu agnes...rizki Allah yg ngatur. Makanya cepetan kawin agnes biar ga sirik...!!!!!

  • Erine Erii
    Erine Erii Bulan Yang lalu

    Gak jelas

  • Lutfi Yanti711
    Lutfi Yanti711 Bulan Yang lalu

    Jadi artis itu ribet.dikit dikit masalah

  • anak rantau
    anak rantau Bulan Yang lalu

    Akun fitnah

  • Meirly Kiki
    Meirly Kiki Bulan Yang lalu +1

    Kalo sy dukung yg berprestasi apalagi mengharumkan Indonesia...

  • Rian Prayoga
    Rian Prayoga Bulan Yang lalu

    Nyesal liat video ini ga guna bgt . Gblk

  • Budy Feby
    Budy Feby Bulan Yang lalu

    Kata2 agnes udah luas bnget, hnya orang pinter yg ngerti

  • antrabes anaktralibesi
    antrabes anaktralibesi Bulan Yang lalu +2

    Kbanyakan sensasi memang.
    Artis jakarta kan bgitu.
    Takut gak laku lagi...

  • Nurma Ayahade
    Nurma Ayahade Bulan Yang lalu

    Astagpiruwloh halazim ,Ade kk lebay nya itu ngomg sma Jln nya patimh..

  • Dewi Puspitasari
    Dewi Puspitasari Bulan Yang lalu

    Aq selalu meniru figur agnes simple, cerdas, ber mutitalenta, gk bnyk sensasi

  • Ika Setiyaningsih
    Ika Setiyaningsih Bulan Yang lalu

    sy jujur dr dulu gk pernah suka dgn gaya sharini yg di buat buat dan sombong masih cantik juga luna maya dan agnesmo berprestasi dan hebat sharini mah aslinya pesek dan jelek dah banyak di rubah tu hidungnya tetep juga cantik luna maya ma agnesmo

  • Han han Go Fun
    Han han Go Fun Bulan Yang lalu

    Aku malah ga suka agnes yg skrng... Terlalu lupa dgn adat ketimuran...lebih mengidolakan budaya barat.

  • Elytasari Setyawan
    Elytasari Setyawan Bulan Yang lalu

    Dr nikahan smpe skrg wartawannya Saritem cuma SILET

  • Dawud Al Abbas Abbas
    Dawud Al Abbas Abbas Bulan Yang lalu

    Kerennn kk agnes

  • princess sukaida ida
    princess sukaida ida Bulan Yang lalu

    Wow rameh ni kepo ahh

  • Ramasita Sagala
    Ramasita Sagala Bulan Yang lalu

    Jelas Agnes dong yg berprestasi

  • Ayu Mugi Armista
    Ayu Mugi Armista Bulan Yang lalu

    Ngapain AgnesMo nyindir2 SYR, orang keduanya aja gak pernah ada masalah kayaknya. Lagian Artis Go Internasional kayak Agnes ngapain ngurus2 urusan artis2 laen. Video-video beginian ini yang kadang bisa menggiring opini netizen ke pikiran negatif. Hmmm miriss ...

  • Donatus Nale Nale
    Donatus Nale Nale Bulan Yang lalu

    Liat muka syahrini macam lihat tai Anjing

  • Zafran Syah
    Zafran Syah Bulan Yang lalu

    Iya skrg mah aneh lebih bxk berta yang gak bermutuklau orang nynyir psti lgsg post . Haduh gmn mau msju

  • Fika Lina
    Fika Lina Bulan Yang lalu

    πŸ˜’jadi mls sma keduanya kebanyakan sensasi

  • Cakra gerir Kilano
    Cakra gerir Kilano Bulan Yang lalu

    Perang artis

  • Novi Krisdiana
    Novi Krisdiana Bulan Yang lalu

    Seharusny artis 2 yg bermasalah cerai,selingkuh,ninyir dan kasus2 berat gk boleh naik panggung hiburan lagi.....biar gk jd contoh buruk bagi masyarakat luas khususny Indo

  • Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi

    Mantap
    NEVER GIVE UP LUNA AGMO

  • Bedi Masry
    Bedi Masry Bulan Yang lalu

    tbha tua kaliiii

  • Bedi Masry
    Bedi Masry Bulan Yang lalu

    bgku ga pa2...syahri engkau wanita islami engkau bkan wanita barat...sprti orang gayanya mlbihin brtan...aku bngga sma incesss ...biarlah orang mau bcra apa ..kmu sllu tnangggg...dari pad go inter tpi klakuan waoooo pusinggg kita dgar

  • Erwin Dirga
    Erwin Dirga 2 bulan yang lalu

    Artis tidak ada tandingannya @ agnez mo

  • intan amrn
    intan amrn 2 bulan yang lalu

    Agnes mo canti, pinter, sederhana....

  • Aisyah Ayu
    Aisyah Ayu 2 bulan yang lalu

    Dari dulu saya suka skli dg Agnes Mo,selain cantik prestasi dan talenta nya waowww banget,dia sampai go International berarti kan very good talent dan suara nya juga bagus banget, tidak suka sensasi dan bijak dalam bersikap...tidak seperti artis2 skrg penuh dg sensasi dan prestasi nya sangat kurang...Sukses selalu Agnes Mo...

  • Manusia Ureng123
    Manusia Ureng123 2 bulan yang lalu

    ,Rani sania

  • ζ›Ήθ‘³
    ζ›Ήθ‘³ 2 bulan yang lalu

    dasar prawan tua.

  • Heru Efendi
    Heru Efendi 2 bulan yang lalu

    Senyum-senyum sendiri baca komen hater yang ada disini. Lucu banget dech.

  • Zaimar Zakaria
    Zaimar Zakaria 2 bulan yang lalu

    Selera masyarakat kita masih rendah kelasnya... tp masih ada kok yg selera tontonanya yg berkelas seperti aku kamu dan dia..

  • Izaac Olin
    Izaac Olin 2 bulan yang lalu

    Baru pernah liat agnes mo Bikin Sensasiu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wiwin Nurhasanah
    Wiwin Nurhasanah 2 bulan yang lalu

    Ya cewe umur 40 thn tambah 15 tahun lagi pasti kelihatan tuanya udah hukum alam kodrat manusia kadang kita lupa akan seberapa lama hidup ini

  • Yuli Hartati
    Yuli Hartati 2 bulan yang lalu

    memang media lebih senang sensasi drpd yg berprestasi

  • Mei Henriko Sinaga
    Mei Henriko Sinaga 2 bulan yang lalu

    Agnezmoo 😍😍😍

  • Yunita KNSL elf
    Yunita KNSL elf 2 bulan yang lalu +1

    Iya Agnez Monica bukan artis karbitan. Dia profesional, dia bisa misahin mana masalah pribadi dan kerjaan. Memang Media Indonesia lebih mentingin masalah-masalah orang lain or artis, dibanding prestasi yang udah dicape sama artis tersebut. Rata-rata media indonesia besar namanya karena kabar-kabar sensasi atau pribadinya itu artis. Sekalipun gak 100% yang mereka tulis bener. Sudah saatnya Media Indonesia meliput juga ttg prestasi2 anak bangsa yang sdh berhasil di International. Agar Artis2 Lokal kita bisa diperhitungkan di luar negeri.

  • Tri astuti Rubiah
    Tri astuti Rubiah 2 bulan yang lalu

    Itulah cewe jaman skrg ,sebenernya pingin jajan tp krn istri org kan jaga image,jd gisel cari2 alasan aja tuntut gading minta cerai,utk nutupin nya biar si gading yg dibilang selungkuh lah,,padahal emang gisel udah ada gebetan baru ,yg pingin ngerasain punya laki2lain, itu lah kesalahan pengadilan negri bgtu gampang menerima dan memproses setiap gugatan dr perempuan,jd sdh bnyak perempuan yg mempermainkan pernikahan,krn klo dipikir2 dgn logika,kehiduppan dah mapan tdk kekurangan ekonomi,klo cm perselingkuhan gw rasa bs di selesaikan dgn tanpa bercerai,krn perempuan2 era sblum 90 an sdkit percerain nya,,bahkan yg kdrt aja bs kok akhir nya berumah tangga sampe seumur hidup,krn jarang perempuan yg bs menuntut cerai,jd emansipasi nya jd emansisapi?kebablasan,

  • Bernadis Sukma
    Bernadis Sukma 2 bulan yang lalu

    Agnes iri kali kok gue gak kawin2 padahal udah 33....udah gitu ngebatin ..gue yg cantij ini kok gak dapar cowok tajir kyk syahrini....yg cuma pemain basket doang. Udah putus lagiπŸ˜€

    • man 77
      man 77 2 bulan yang lalu

      Bernadis Sukma iri gimana ? Org pacarnya yg skrg jauh lebih tajirrr.. Bule lagi.

  • Ari Andi
    Ari Andi 2 bulan yang lalu

    Mana skat matt nya? Postingan t**