Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 12 Mar 2019
  • Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    Agnez Mo SKAK MATT Syahrini & Gisel Sekaligus !! Diduga Muak Dengan Sensasi, Agnez Sampe Bilang Gini
    #agnezmo #syahrini #gisel
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 391

  • Ika Setiyaningsih
    Ika Setiyaningsih 5 jam yang lalu

    sy jujur dr dulu gk pernah suka dgn gaya sharini yg di buat buat dan sombong masih cantik juga luna maya dan agnesmo berprestasi dan hebat sharini mah aslinya pesek dan jelek dah banyak di rubah tu hidungnya tetep juga cantik luna maya ma agnesmo

  • Han han Go Fun
    Han han Go Fun 11 jam yang lalu

    Aku malah ga suka agnes yg skrng... Terlalu lupa dgn adat ketimuran...lebih mengidolakan budaya barat.

  • Elytasari Setyawan
    Elytasari Setyawan Hari Yang lalu

    Dr nikahan smpe skrg wartawannya Saritem cuma SILET

  • Dawud Al Abbas Abbas
    Dawud Al Abbas Abbas Hari Yang lalu

    Kerennn kk agnes

  • princess sukaida ida
    princess sukaida ida 2 hari yang lalu

    Wow rameh ni kepo ahh

  • Ramasita Sagala
    Ramasita Sagala 2 hari yang lalu

    Jelas Agnes dong yg berprestasi

  • Ayu Mugi Armista
    Ayu Mugi Armista 2 hari yang lalu

    Ngapain AgnesMo nyindir2 SYR, orang keduanya aja gak pernah ada masalah kayaknya. Lagian Artis Go Internasional kayak Agnes ngapain ngurus2 urusan artis2 laen. Video-video beginian ini yang kadang bisa menggiring opini netizen ke pikiran negatif. Hmmm miriss ...

  • Donatus Nale Nale
    Donatus Nale Nale 2 hari yang lalu

    Liat muka syahrini macam lihat tai Anjing

  • Zafran Syah
    Zafran Syah 2 hari yang lalu

    Iya skrg mah aneh lebih bxk berta yang gak bermutuklau orang nynyir psti lgsg post . Haduh gmn mau msju

  • Fika Lina
    Fika Lina 2 hari yang lalu

    πŸ˜’jadi mls sma keduanya kebanyakan sensasi

  • Cakra gerir Kilano
    Cakra gerir Kilano 2 hari yang lalu

    Perang artis

  • Novi Krisdiana
    Novi Krisdiana 2 hari yang lalu

    Seharusny artis 2 yg bermasalah cerai,selingkuh,ninyir dan kasus2 berat gk boleh naik panggung hiburan lagi.....biar gk jd contoh buruk bagi masyarakat luas khususny Indo

  • Ning Banyuwangi Ning Banyuwangi

    Mantap
    NEVER GIVE UP LUNA AGMO

  • Bedi Masry
    Bedi Masry 3 hari yang lalu

    tbha tua kaliiii

  • Bedi Masry
    Bedi Masry 3 hari yang lalu

    bgku ga pa2...syahri engkau wanita islami engkau bkan wanita barat...sprti orang gayanya mlbihin brtan...aku bngga sma incesss ...biarlah orang mau bcra apa ..kmu sllu tnangggg...dari pad go inter tpi klakuan waoooo pusinggg kita dgar

  • Erwin Dirga
    Erwin Dirga 4 hari yang lalu

    Artis tidak ada tandingannya @ agnez mo

  • intan amrn
    intan amrn 4 hari yang lalu

    Agnes mo canti, pinter, sederhana....

  • Aisyah Ayu
    Aisyah Ayu 4 hari yang lalu

    Dari dulu saya suka skli dg Agnes Mo,selain cantik prestasi dan talenta nya waowww banget,dia sampai go International berarti kan very good talent dan suara nya juga bagus banget, tidak suka sensasi dan bijak dalam bersikap...tidak seperti artis2 skrg penuh dg sensasi dan prestasi nya sangat kurang...Sukses selalu Agnes Mo...

  • Manusia Ureng123
    Manusia Ureng123 5 hari yang lalu

    ,Rani sania

  • ζ›Ήθ‘³
    ζ›Ήθ‘³ 5 hari yang lalu

    dasar prawan tua.

  • Heru Efendi
    Heru Efendi 5 hari yang lalu

    Senyum-senyum sendiri baca komen hater yang ada disini. Lucu banget dech.

  • Zaimar Zakaria
    Zaimar Zakaria 6 hari yang lalu

    Selera masyarakat kita masih rendah kelasnya... tp masih ada kok yg selera tontonanya yg berkelas seperti aku kamu dan dia..

  • Izaac Olin
    Izaac Olin 7 hari yang lalu

    Baru pernah liat agnes mo Bikin Sensasiu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wiwin Nurhasanah
    Wiwin Nurhasanah 7 hari yang lalu

    Ya cewe umur 40 thn tambah 15 tahun lagi pasti kelihatan tuanya udah hukum alam kodrat manusia kadang kita lupa akan seberapa lama hidup ini

  • Yuli Hartati
    Yuli Hartati 7 hari yang lalu

    memang media lebih senang sensasi drpd yg berprestasi

  • Mei Henriko Sinaga
    Mei Henriko Sinaga 7 hari yang lalu

    Agnezmoo 😍😍😍

  • Yunita KNSL elf
    Yunita KNSL elf 7 hari yang lalu +1

    Iya Agnez Monica bukan artis karbitan. Dia profesional, dia bisa misahin mana masalah pribadi dan kerjaan. Memang Media Indonesia lebih mentingin masalah-masalah orang lain or artis, dibanding prestasi yang udah dicape sama artis tersebut. Rata-rata media indonesia besar namanya karena kabar-kabar sensasi atau pribadinya itu artis. Sekalipun gak 100% yang mereka tulis bener. Sudah saatnya Media Indonesia meliput juga ttg prestasi2 anak bangsa yang sdh berhasil di International. Agar Artis2 Lokal kita bisa diperhitungkan di luar negeri.

  • Tri astuti Rubiah
    Tri astuti Rubiah 8 hari yang lalu

    Itulah cewe jaman skrg ,sebenernya pingin jajan tp krn istri org kan jaga image,jd gisel cari2 alasan aja tuntut gading minta cerai,utk nutupin nya biar si gading yg dibilang selungkuh lah,,padahal emang gisel udah ada gebetan baru ,yg pingin ngerasain punya laki2lain, itu lah kesalahan pengadilan negri bgtu gampang menerima dan memproses setiap gugatan dr perempuan,jd sdh bnyak perempuan yg mempermainkan pernikahan,krn klo dipikir2 dgn logika,kehiduppan dah mapan tdk kekurangan ekonomi,klo cm perselingkuhan gw rasa bs di selesaikan dgn tanpa bercerai,krn perempuan2 era sblum 90 an sdkit percerain nya,,bahkan yg kdrt aja bs kok akhir nya berumah tangga sampe seumur hidup,krn jarang perempuan yg bs menuntut cerai,jd emansipasi nya jd emansisapi?kebablasan,

  • Bernadis Sukma
    Bernadis Sukma 8 hari yang lalu

    Agnes iri kali kok gue gak kawin2 padahal udah 33....udah gitu ngebatin ..gue yg cantij ini kok gak dapar cowok tajir kyk syahrini....yg cuma pemain basket doang. Udah putus lagiπŸ˜€

    • man 77
      man 77 8 hari yang lalu

      Bernadis Sukma iri gimana ? Org pacarnya yg skrg jauh lebih tajirrr.. Bule lagi.

  • Ari Andi
    Ari Andi 8 hari yang lalu

    Mana skat matt nya? Postingan t**

  • ahmad mushaffa
    ahmad mushaffa 8 hari yang lalu

    ya ampun saingannya waria agnez m0.. trixie mattel kan drag queen hahahahahh

  • Apin 992
    Apin 992 8 hari yang lalu

    Agnes mo keren 😍

  • Linn Foo Jung
    Linn Foo Jung 8 hari yang lalu

    Sejuta jempol untuk agnez bkn Artis abal2 YG ngaku2 princes lebay alay sejagad πŸ˜‚ semangat nez!!!

  • Mr. Ramz
    Mr. Ramz 8 hari yang lalu

    Clickbait

  • Mr. Ramz
    Mr. Ramz 8 hari yang lalu

    Clickbait

  • Sherpa Tz
    Sherpa Tz 8 hari yang lalu

    Dan menurut gue artis paling bagus agnezmo udh sampe ke hollywood.. Keep it up!!!

  • Sherpa Tz
    Sherpa Tz 8 hari yang lalu

    Semua artis bisa bikin dan punya sensasi dan mereka bisa nyebarin kemana2.. Orang biasa pun jg gitu.. Tp selamat buat agnezmo selalu bagus banyak prestasi.. Aku fans agnezmo dari tak ada logila muncul.. ❀❀❀❀❀❀

  • eka putri wulandari
    eka putri wulandari 8 hari yang lalu

    Waktu videonya di cepetin foto syahrini serem anjir :v mangap gitu

  • Bermain Bersama
    Bermain Bersama 8 hari yang lalu

    hahahahahain aja lah

  • MIRIS
    MIRIS 8 hari yang lalu

    2 juta views dari ghibah. Yes!

  • yanuar amory
    yanuar amory 8 hari yang lalu +1

    πŸ’Ÿsebagai penyanyi Baru Gw mah konsen dan apresiasi untuk agnes mo,, salut memang kwalitas Dan totalitas lebih utama,, Lanjut agnes mo πŸ‘

  • Dracko Malfoy
    Dracko Malfoy 8 hari yang lalu

    Woy admin goblok Luh lahir dari kondom bocor yahπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • saputra hendri
    saputra hendri 8 hari yang lalu

    PRESTASI, SENSASI DAN ILUMINATI. . .

  • varikhi 's
    varikhi 's 8 hari yang lalu

    GUE PENGEN NAMPAR ORANG YG PUNYA CHANNEL INI. HE GOBLOK! SADAR NGGA SIH LU KALO BEGINIAN ITU MBUAT PROVOKASI? LAGIAN AGNES CUMA NULIS "PRESTASI VS SENSASI" GITU DOANG AJA LU BILANG NYINDIR ORANG LAIN. GILA, SDM RENDAH LU! ANDAI AJA OTAK LU LEBIH BERFUNGSI.

  • Feb Chen
    Feb Chen 8 hari yang lalu

    Tuh ! Belajar dari SENIOR ! Jangan sok2an kalian didunia industri

  • J D
    J D 8 hari yang lalu

    Yakalee woi artis sekelas Agnes suka julid julidin artis lain kek Nikita Mirzani wkwkkw, kayak ga ada kerjaan an, tai ah media.

  • d'Bacot channel
    d'Bacot channel 8 hari yang lalu

    Balik subcribe y😘

  • ogeb Ogeb
    ogeb Ogeb 8 hari yang lalu

    Media indo goblok

  • rika saputri
    rika saputri 8 hari yang lalu

    Aduh jangn pada adu domba kali, agnes bilang kaya gitu karna emg dia udah berprestasi ditempat nya, masa org nikah di salahin. Hadeh ... udah pada dijalan nya masing masing kali.

  • Jukut Karring
    Jukut Karring 9 hari yang lalu

    Kasihan lucinta luna

  • Danil Kurniawan
    Danil Kurniawan 9 hari yang lalu

    Congrats agnez

  • DH Ragam Channel
    DH Ragam Channel 9 hari yang lalu

    Gw bukan fans Syahrini n Gisel n bukan fans Agnez juga,kalo d lihat Agnez tuh biasa2 aja n lebih condong sipat kebarat2an n d buat2....
    Kalo d perhatiin juga ngerasa paling hebat n paling baik orang lain lebih jelek,kalo menurut gw juga gak usah seperti itu seolah2 pingin d perhatikan jg n justru jd kelihatan dirinya yg iri sama orang lain...

  • Agus Awaludin
    Agus Awaludin 9 hari yang lalu

    Namanya juga indonesia πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Micky Top
    Micky Top 9 hari yang lalu

    Tai..

  • Macan Palirepan
    Macan Palirepan 9 hari yang lalu

    Tak berguna

  • Sexiest And Hot CH
    Sexiest And Hot CH 9 hari yang lalu +1

    CEK CHANNEL AKU BEB

  • Li Mohammad
    Li Mohammad 9 hari yang lalu +1

    Iya gua juga muak sama sensasi yg terus di blow up πŸ˜‘

  • zoe lah
    zoe lah 9 hari yang lalu +1

    YG TRENDING JUSTRU DRAMA GARA" AGNES NYINDIR MEDIA BUKAN DARI PRESTASI YANG BARU DIA CAPAI..😱😒

  • anak mami
    anak mami 9 hari yang lalu

    may be gisela ga jauhin gading karena tahu diri. Walaupun hati sudah pindah gimana caranya dia ga keliatan jahat. wkwkkwkw we dont know about everything guyss.. Just Positive.
    Kalo Salenong mah EGP ga mutuuu soalneee hahahaha...

  • angela putri amadea valentina w

    Mama isel masih ada prestasiiii kl si onoh kaga

  • Channel pascol
    Channel pascol 9 hari yang lalu

    Mampir ke channel ku ya, makasih 😘😘😘

  • Reza Putra
    Reza Putra 9 hari yang lalu

    ah horang kaya mah bebas. gx perlu usil x. lu lu gua gua. selagi rezeki w gx dipatok mereka.

  • yt bersama
    yt bersama 9 hari yang lalu

    wow

  • Yasa trisula
    Yasa trisula 9 hari yang lalu

    cari sensasi gg ngaca umur dah mulai tua.uang dah banyak apa dipikir..lagi yg suka cari sensasi mendidik dong buat generasi anak muda..
    prestasi ditonjolkan dan memberikan motivasi dan kreatif dalam berseni itu patut ditonjolkan bravo aknes monica.

    yg suka cari sensasi.mending rubah imed kalian.karena indonesia bukan hollywood

  • Pingkan Kusimbar
    Pingkan Kusimbar 9 hari yang lalu

    Apaan sih kog kyk ginian jd trending????? Hadeeeeehhhh... Syahrini lg...... Syahrini lg....munk gag da topik lain yg lbih pentingπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

  • Arni La
    Arni La 9 hari yang lalu

    Apaan si judul nya panjat views bgt agnes ga mungkin nyindir2 lah apalagi nyindir gisel bagi dia mantan nya bukan apa2 lagi udah ga selevel dong

  • bella ayu
    bella ayu 9 hari yang lalu

    Sebagaimana hebat nya wanita ttp lah mau menikah punya keluarga..percuma lu punya segudang prestasi klu hidup nya sepii..

  • jeje jennie
    jeje jennie 9 hari yang lalu

    Ya mananya juga indo hahaha,netijen banyak gozip

  • Elza Griselda
    Elza Griselda 9 hari yang lalu

    Buat chanel itu yang bener goblok

  • Titin Ruchyatin
    Titin Ruchyatin 9 hari yang lalu

    Prettt lah munafikkk

  • Embun Jingga
    Embun Jingga 9 hari yang lalu

    Judul mempengaruhi persepsi

  • Vicko Xhu
    Vicko Xhu 9 hari yang lalu

    Bukan salah artis tapi Media kita memang paling suka kau kasih informasi yang kontroversial juga sensasi, seperti Vicky prasetyo gerebek istrinya

  • Christoforus Ama
    Christoforus Ama 9 hari yang lalu

    Yg di siarkan media sekarang mah memang sungguh tdk bermanfaat dan tdk ada nilai tambahnya.....!!!
    Yg berbau sensasi apa coba nilai tambahnya,,,,? Nggak ada,,, yg ada malah memberi pengarus negatif buat generasi muda. Sebaliknya, justru prestasi itulah yg memberi nilai tambah dan manfaat serta memberikan shuport bagi para generasi muda.
    Media sekarang ma siarannya kayak taik...... Sekalian saja dia lagi mandi, lagi berak, lagi kencing luh siarin sekalian semuanya biar semakin viral.

  • Syachruddin Jumpi
    Syachruddin Jumpi 9 hari yang lalu

    emang ada statemen Anye, ke arah org yg anda tulis dijudul ini..

  • sinbe 98
    sinbe 98 9 hari yang lalu

    Agnes Mo jelas saya dukung

  • Matthew Galstaun
    Matthew Galstaun 9 hari yang lalu

    Yang saya tangkap dari video ini adalah "saya tidak perduli"(bodo amat), mau si gisel jungkir balik sama mantannya kek bodo amat njing. Bukan urusan gua

  • Mamski
    Mamski 9 hari yang lalu

    skak mat apanya dih bloon lu

  • Falken Vir
    Falken Vir 9 hari yang lalu

    Prestasi Jadi Artis kayak Agnes ngga penting juga, ngga kedengeran, ngga mencerminkan budaya Indonesia, ngga kayak Iko Uwais, Joe Taslim,Yayan Ruhiyan atau Anggun.

  • Putra Lesmana
    Putra Lesmana 9 hari yang lalu

    Alasanya krn agnes mo, tdk menarik untuk di beritakan, media,nya mngkin gk mau buang2 waktu, buang2 tenaga..

  • rum isih
    rum isih 9 hari yang lalu

    Pushinh

  • dede nugraha
    dede nugraha 9 hari yang lalu

    Salah semua lu kampret, agnez komen gitu untuk doraemon.

  • Risno Hanief
    Risno Hanief 9 hari yang lalu

    Pokoknya kl konser ad Agnes Mo dan jg pak H.Rhoma Irama aku seneng bgt,,,,
    Ea mungkin sebagian yg lain cm kbanyakn gaya dn tenarnya di negeri sndri,itupun kl ad yg knal.

  • Risno Hanief
    Risno Hanief 9 hari yang lalu

    Aku bangga dg artis muda Agnes Mo yg berprestasi hingga ia go internasional,dia tenar bukn krn sok cantik dan sok sll cari sensasi,pokokx bangga bgt dech Indonesia punya artis ky dia.

  • Retno Setiyowati
    Retno Setiyowati 9 hari yang lalu

    Sekelas agnezmo

  • Olivia Triasuci
    Olivia Triasuci 9 hari yang lalu

    Heran ajaa ama negara berkembang ini, knp org yg berprestasi tdk d banggakan dinegaranya sendiri, malah lbh di pandang di luar negri dr pd negaranya sendirii, org kek bowo aja di tenarin:v

  • Kai Kim
    Kai Kim 9 hari yang lalu

    Namanya juga indonesia

  • Asroma Totti
    Asroma Totti 9 hari yang lalu

    Gisel itu murahan

  • Asroma Totti
    Asroma Totti 9 hari yang lalu

    Apa lagi si gisel artis nggak laku

  • Bayu_Crispi
    Bayu_Crispi 9 hari yang lalu

    Ayolah Indonesia.... Kapan Indonesia JERNIH!

  • Asroma Totti
    Asroma Totti 9 hari yang lalu

    Sy setuju dengan agnes monica,artis di indonesia cuma sensasi no prestasi makanya agnes sukanya di eropa berkarir

  • Viya Luthfy A
    Viya Luthfy A 9 hari yang lalu

    Semangat kak agnez... seharuzx qta menssuport kak agnez biar bgm in kan juga bisa buat negara qta di dunia musik bangga... dan gk kalah ma negara laen...

  • Riyopi Yopi
    Riyopi Yopi 9 hari yang lalu

    Maksudnya agnes tuh bukan nyindir artis...

  • Hendi Maulana
    Hendi Maulana 9 hari yang lalu

    Ihhhhh apaan ini adu domba bgt. Agnez kurang kerjaan kali ngurusin perempuan ngaku princess atau mantan istrinya gading gajah itu. Jangan jadi tontonan yg mengadu domba dongg

  • Dedi Remond
    Dedi Remond 9 hari yang lalu

    Mimin yg cari sensasi kali.....agnes gk brtujuan ke 2 org itu....πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • OmClue Official
    OmClue Official 9 hari yang lalu

    Iri banget dari IDclips bs 1.8jt views, tp aku tetep berusaha walau konten aku horor ,kadang yg nonton juga cuma 50 orang, tp aku tetep semangat...

  • penonton youtube
    penonton youtube 9 hari yang lalu +1

    Yg bnr bnr kaya dan berprestasi dri dia kecil aja ga belagu najisss bgt si patimehh

  • Ros Diianna
    Ros Diianna 9 hari yang lalu

    trending samph

  • Tren eleven
    Tren eleven 9 hari yang lalu

    Musikny keren apa judulny ni

  • kebal channel
    kebal channel 9 hari yang lalu

    Saya juga jijik lihat syahrini

  • Asep Hilman Fermana
    Asep Hilman Fermana 9 hari yang lalu

    Syahrini nikah ko nyindir??? Nikah itu ibadah Individu masing-masing. Jangan kepolah