Gak Disangka, Para Artis Ini Ikut Reuni 212. Siapa Saja ?

Bagikan
Sematkan

Komentar • 3 928

  • indra suhendra
    indra suhendra 7 jam yang lalu

    Ngngngngng gnganu....

  • Alfan Isma
    Alfan Isma 13 jam yang lalu

    Sri Sultan Hamengku Buwono IX negarawan sejati...yang dukung jokowi dan Prabowo lihatlah beliau..baru mata pikiran anda mengerti yang sebenar-benarnya Indonesia

  • Emi Saadah
    Emi Saadah 21 jam yang lalu

    Allah SWT berfirman QS. 212 :
    اَ لَا ۤ اِنَّهُمْ هُمُ الْمُفْسِدُوْنَ وَلٰـكِنْ لَّا يَشْعُرُوْنَ
    "Ingatlah, sesungguhnya merekalah yang berbuat kerusakan, tetapi mereka tidak menyadari."
    (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 12)

  • Heri Purwanto
    Heri Purwanto Hari Yang lalu

    Banyak cebong yang nyusup karena panik

  • Bronas Hack
    Bronas Hack Hari Yang lalu

    lo lo looo kok rame bgt ya
    alhamdulillah reuni akbar 212 tahun ini sangat mendunia sekali bahkan sampai negara tetangga sampai ikut merayakan 812 untuk menyatukan umat islam. yg gk suka dgn adanya 212 ini mending periksa dulu kesehatan otak masing" jgn mengaku muslim kalau masih di hati kalian ada iri sakit hati.

  • B - lads Project
    B - lads Project 2 hari yang lalu +1

    Yang gak ada otak pasti pilih jokowi hehe

  • Sari Puspitasari
    Sari Puspitasari 2 hari yang lalu +2

    Jika 2014 saya pilih jusuf kalla.pilpres Kali ini saya pilih pak prabowo.
    Amiiinnnn

  • Anna Vibby
    Anna Vibby 2 hari yang lalu

    Di sini banyak cebong yah🤪
    Anaknya bapak sontoloyo.
    Banyak fitnah untuk reuni 212
    Kalau ga tau ttg 212 Mending DIEM,Jgn SOTOY! yg ahirnya keliatan Dungunya.

  • ayep alamsyah
    ayep alamsyah 2 hari yang lalu

    Komen nya pada negatif .
    Pasti lagi pada kepanasan

  • Stevan Susando
    Stevan Susando 2 hari yang lalu

    Segitu banyak orang berkumpul cuma buang2 waktu ...kenapa nggak saweran ngumpulin duit buat anak2 yatim dan janda2 miskin dan gelandangan....

  • Das Rianto
    Das Rianto 2 hari yang lalu

    Buk MEGA tidak butuh Suara umat Islam

  • Sukses PAS
    Sukses PAS 2 hari yang lalu +2

    Orang yg banyak koar2 itu Sirik tanda tak mampu. Coba gerombolan ojokuwi bikin tandingan kyak gtu klo massanya bisa lbh bnyk sya dan keluarga akan coblos ojokuwi. Tp cukup saya dan keluarga aja yg coblos ojokuwi yg lain ttp pilih Prabowo Sandi saja ya. Yang membedakan pendukung ojokuwi dan prabowo itu pendukung ojokuwi bergerak krna uang. Klo pendukung prabowo itu bergerak krna Imam.

  • Sap to
    Sap to 2 hari yang lalu

    ingat..pada suatu hari yang mengejek dan memaki semoga tidak menyesal di kemudian hari ato bahkan sampai akhir hayat nanti..

  • Mak Laper
    Mak Laper 3 hari yang lalu

    salam ukuwah buat teteh sekeluarga. moga reuni taun depan insec bisa ikutan gabung yah teh. love you and your fam teh krn Allah... ❤❤❤

  • Mak Laper
    Mak Laper 3 hari yang lalu

    teh punten saran aja, tahun depan kalo hadir reuni 212 mamahnya mending pake kursi roda, kesian udah sepuh teh 😊

  • M Ali
    M Ali 3 hari yang lalu

    alhamdulilah semoga tahun demi tahun makin banyak yg makin kompak umat islam...
    makin meriang orang2 sebelah....

  • LAILA LAILA
    LAILA LAILA 3 hari yang lalu

    MasyaAllah

  • armansyah 579
    armansyah 579 4 hari yang lalu

    artis cuti dri pekerjaanx
    demi ber satunya ummat islam
    smg jobx makin nambah

  • Lilis Aja
    Lilis Aja 4 hari yang lalu

    buat artis artis, awas nanti di boikot, di sangka Radikal, di sangka Makar sm tetangga sebelah yg lg meriang .

    • Mak Laper
      Mak Laper 3 hari yang lalu

      kalo tudingan radikal, makar, teroris datangnya dari manusia, tidak perlu ada yg ditakutkan, tapi seorang muslim akan sangat ketakutan akan murkanya Allah SWT.
      Takbir. Allahu Akbar. Solualanabi ✊

  • dodi herdianto
    dodi herdianto 4 hari yang lalu

    Evie Tamala Camelia Malik juga ikut

  • siti alfiah
    siti alfiah 4 hari yang lalu

    Islam itu indah 😍😍

  • Aminatul Muflihah
    Aminatul Muflihah 4 hari yang lalu

    Semoga suatu saat pak ahok menjadi MUALLAF berkah dr 212

  • ian januarsyah
    ian januarsyah 4 hari yang lalu

    Yg kontra dan nyinyir acara 212 itu pasti cebong 😂

  • Ulfah Mualafah
    Ulfah Mualafah 4 hari yang lalu

    Pohon buni buahnya jarang
    Kita yg reuni, dia yg meriang
    Yaaaaaaa

  • Agus Idoev
    Agus Idoev 5 hari yang lalu

    alhamdulillah masih banyak artis2 yg punya iman dan punya ghiroh Islam yg kuat...

  • Hanilutvi Nailaa
    Hanilutvi Nailaa 5 hari yang lalu

    ora gumun masio 100 artis.ikut reuni 212 itu haknya dia....pilihanku tetep 01.

  • FP82UNS CREATOR
    FP82UNS CREATOR 5 hari yang lalu

    Allah SWT memberi kekuatan dan kesehatan Bapak PRABOWO SUBIANTO dan pengikut nya serta pendukungnya, agar bisa menyaksikan BAPAK JOKO WIDODO dilantik menjadi Presiden RI untuk yang kedua kalinya pada Oktober 2019.
    Terimakasih untuk pendukung Pak Prabowo sebagai Oposisi yang sangat efektif sehingga menjadikan evaluai nyata (bukan sekedar opini) rakyat Indonesia untuk MAKIN MENCINTAI BAPAK JOKOWI.
    Tanpa OPOSISI yang agresif NON SENSE Bapak Jokowi semakin dicintai rakyatnya.

  • Dinda Andani
    Dinda Andani 5 hari yang lalu

    Aslmkm 5 thn yg lalu istri dan anakku milih prabowo, sy sendiri milih jokowi, klu thn 2019 terpaksa sy ikut istri milih prabowo, karna manatau ekonomi sy berubah dng digantinya petsiden, ulama jg mendukung amiin

  • FP82UNS CREATOR
    FP82UNS CREATOR 5 hari yang lalu

    Ayo move on..... JOKOWI WAEE.... HANYA MEMBANGUN SELURUH INDONESIA... BERSAMA ULAMA ASLI KETUA MUI ... LEGAL, RESMI... BUKAN ULAMA KW , BUKAN ULAMA ABAL ABAL.
    JOKOWI WAEEEEE

  • Helcurd {Aril0407:*:*
    Helcurd {Aril0407:*:* 5 hari yang lalu

    Lah emg ngpa klo Islam ke politik.cebok,junub,tayamum semua di ajarkan ko dlm agama islam betul gk berpolitik jga gk PP..masuk alam kubur aj harus punya keimanan dan ketaqwaan baru bahagia.

  • Ato Bonni
    Ato Bonni 5 hari yang lalu

    cuma orang kafir pki gila yg pilih jokower

  • dasalfiyan Fiyan
    dasalfiyan Fiyan 5 hari yang lalu +1

    Hahaha yang jelas si cebong kapanasan,,,,,,hidup pak prabowo ,

  • Sultan Algifahri
    Sultan Algifahri 5 hari yang lalu

    Ko banyak cebong yang komen disini dari bawah gue berderet..
    Waduh mana ada lagi yg cebong alim pake bawa pesantren,,
    Tengok daerah gue jabar, lalu klik pesantren jabar mana yg ikut di acara tersebut biar ga gagal faham..
    Haduhhh

  • Dhyman Obetpozhop
    Dhyman Obetpozhop 5 hari yang lalu

    Yang di undang dan datang bukan cmn orang Islam para pendukung jokowi yang bodoh, makanya iri dengki dan munafik buang biar bisa lihat kenyataan. Pendukung jokowi kafir dan munafik, Islam munafik semua dukung jokowi, ngumpul bareng kafir. Udah cocok

  • Ghindo Sekarjadi
    Ghindo Sekarjadi 5 hari yang lalu

    Gpp x ikut reuni 212,kl mslh pilihan qt gtau, bnyk tmn2 sy ksana cmn penasaran aja 😂😂😂 kl sy sieh pilih ngumpul sama anak2 panti asuhan olahraga,hbs itu bikin nasi liwet mkn2 😍😍😍

  • Susi Susilowati
    Susi Susilowati 5 hari yang lalu

    Moga pak prabowo jadi presidennya ya Allah

  • Anjar Wawa
    Anjar Wawa 5 hari yang lalu

    Allah hu akbar

  • Tony Leo
    Tony Leo 5 hari yang lalu

    Artis2 ngak laku yg ikut reuni 212 biar bs pd pamer tampang

  • Hana Nur
    Hana Nur 5 hari yang lalu

    Allaah yg telah menggrak hati pak Buni yani untk memberitaukan kpda sluruh umat Islam ats penistaan agama yg dilakukan ahok, coba klo Allaah tdk menggrkkan hati pak buni yani untk merekam omongan ahok, 212 tdk akan ada,,,smua atas kehendak Allaah,,,bukan krn ahok,,,!!!!ingat itu,,,!!!! Bu @waumo wasi

  • religi boer
    religi boer 5 hari yang lalu

    silahkan komen d kolam cebong 

  • religi boer
    religi boer 5 hari yang lalu

    Serasa komen dlm kolam bersama 200 bong 

  • Rolindha Murty Bms
    Rolindha Murty Bms 5 hari yang lalu

    Adik sahrini artis apa yah

  • Rizkuna Rizkuna
    Rizkuna Rizkuna 5 hari yang lalu

    Hahahahaha
    Komenya pada kepanasan hahaha

  • Cules kls
    Cules kls 5 hari yang lalu

    Hari panik nasional

  • Renee Rochandini
    Renee Rochandini 5 hari yang lalu

    Positif thinking aja. Mungkin mereka murni untuk silaturahmi demi ukuwah islamiyah

  • MELODYMAKER OFFICIAL
    MELODYMAKER OFFICIAL 5 hari yang lalu

    ALLAHU AKBAR!!!!

  • ahmad Yunus
    ahmad Yunus 5 hari yang lalu

    Hari bersejarah umat islam maaf ini bukan untuk politik siapapun ini hanya untuk membuktikan kesodaritasan bangsa indonesia umat islam yg tidak suka tolong diam tidak usah comen ini itu cukup diam.

  • Khairil Irfan
    Khairil Irfan 6 hari yang lalu

    bong cebong,, orang2 macam gini kalian bilang di bayar pakai nasi bungkus,, di mana otak kalian.. di patok ayam ya. ??

  • Tanti Alika
    Tanti Alika 6 hari yang lalu

    malah seru baca komen nya,ada yg bilang artis gak laku,ada yg bilang artis'' LGBT yg ikut,ada yg abis"an saling sindir antar 2 kubu,aduhhh shay mending gak usah pada ribut,toh pilihan ada di diri masing'',klo pada ribut saling jelekin malah akan jd dosa,mending berdoa saja buat yg terbaik untuk NKRI,,klo saya sih #2019 tetap ganti kalender...wkwkwkkkkk

  • Anna Sugiri
    Anna Sugiri 6 hari yang lalu

    yang nyinyir pasti yaa ituu ituuu... tau sendirilah yaa mereka itu kaya gimana 😄😄

  • Sonya Miranda
    Sonya Miranda 6 hari yang lalu

    bukti rumput tidak di injak, itu di injak injak reuni mba mu coba bantu di sulawesi banyak gemba bersih bersih di sana banyak yang rusak rumah rumah, mungkin sebanyak itu bisa bersih lagi seperti semula

  • Sonya Miranda
    Sonya Miranda 6 hari yang lalu

    coba reuni seperti itu untuk membantu musibah gemba di Manado mungkin cepat bersih dan kembali kesemula , dari pada jalan jalan di monas

    • Sonya Miranda
      Sonya Miranda 5 hari yang lalu

      Khairil Irfan yang otak tai itu kamu

    • Khairil Irfan
      Khairil Irfan 6 hari yang lalu

      +Sonya Miranda berpendapat pakai logika,, jangan pakai kebodohan.

    • Sonya Miranda
      Sonya Miranda 6 hari yang lalu

      Khairil Irfan ha ha tersinggung itu pendapat saya bung ko marah 😜😜😜

    • Khairil Irfan
      Khairil Irfan 6 hari yang lalu

      beda momen paok.

  • Sonya Miranda
    Sonya Miranda 6 hari yang lalu

    tersingung ya ha ha 😜😜😜

  • Emmy Yulianti
    Emmy Yulianti 6 hari yang lalu

    Artis abal2 ...No 1 pak jokowi

  • Robi'atul Adawiyyah
    Robi'atul Adawiyyah 6 hari yang lalu

    Alhamdulillah reuni lancar,
    salam 2 periode.

  • Fadila Pacitan
    Fadila Pacitan 7 hari yang lalu +1

    Salut sama artis yang ikut reuni 212 berarti anda telah berani menunjukkan jati diri anda sebagai umat islam. kalo yang nyinyir disini mah...pada sok pahlawan padahal mereka cuman kecebong yg ramai dibaskom

  • Aisyah Etik
    Aisyah Etik 7 hari yang lalu +1

    Sy sendiri bingung maksud n tujuan reuni 212 ??? Berguna buat bangsa n negara tm? Membela rakyat?? Membela agama??? Atau sebaliknya utk tujuan politik tertentu ???

  • Samuel Ponsel
    Samuel Ponsel 7 hari yang lalu +2

    Walaupun sya gak bs dtg ke jkt.tpi sya bangga dan terharu bgt mlihat lautan umat muslim bgtu antusias untk bs hdr di acara reuni akbar 212 di monas.pstnya pak prabowo dan bg sandi mkn smgt dong uda di dukung para ulama bsr negri ne.smoga di pilpres 2019 ne anda yg champions nya ya.Allahu akbarx3.

  • Linabudiyanti Yanti
    Linabudiyanti Yanti 7 hari yang lalu +1

    Masyaa Allah alhamdulillah terimakasih buat semua saudara yg hadir di acara reuni akbar mujahid mujahidah 212.. 😊

  • Nani Ferry
    Nani Ferry 7 hari yang lalu +1

    Itu ada yg duduk diatas rumput

  • Purnama Wildan
    Purnama Wildan 7 hari yang lalu +1

    Yg komen kebanyakan kaum sakit hati n dengki.....penyakit kok dipelihara bro

  • Rosidi Sidi
    Rosidi Sidi 7 hari yang lalu +4

    Aku pilih Prabowo dan sandi Krn sudah jelas ikut serta 212 menemui orang muslim Indonesia yang berkumpul di Monas.. Hablum minalloh dan hahlum minannas.... manusia yang menghormati manusia di tempat yang ramai jadi pimpinan pantas di segani di apreasiasi dgn cinta damai.

  • Petualang abadi
    Petualang abadi 7 hari yang lalu

    Setiap langkah, nafas kita akan dibawa dihadapan Illahi kelak.

  • Virana sazkia
    Virana sazkia 7 hari yang lalu +2

    Masaallah,, umat islam bersatu,, alhamdulillah bisa damai

  • Stiaa Ardhy
    Stiaa Ardhy 8 hari yang lalu

    percuma rakyat skg dah pinter"kecuali.....??????

  • Yudy Dharmawan
    Yudy Dharmawan 8 hari yang lalu

    Kok saya tidak kenal y? jarang masuk TV kali nih? atau sudah jadi alumni artis menuju artis politik sekarang?

  • frans tuba
    frans tuba 8 hari yang lalu

    gua berani mati
    pasti tetep jokowi presiden 2019 wkwk

  • blank win
    blank win 8 hari yang lalu +1

    Amin ya ALLAH ...semua tertib

  • shndy dj
    shndy dj 8 hari yang lalu

    Kok ga ada anisa bahar ya? Padahal ada habib bahar🤔

  • Smart Toy Stuff
    Smart Toy Stuff 8 hari yang lalu +1

    TETEH CANTIK ALHAMDULILLAH

  • alexs putra slank kers Subang

    insya allah jokowi lagih salam satu jempoll

  • Dhan Kejreng
    Dhan Kejreng 8 hari yang lalu +2

    Tetap Prabowo Sandi ✌️

  • Gubah Al hadat
    Gubah Al hadat 8 hari yang lalu

    Di DALAM HUKUM ISLAM GARIS KETURUNAN ATAU DI SEBUT
    " NASHAB " ITU BERASAL DARI BAPAK DAN BUKAN DARI IBU..!!
    ITU ARTINYA CUCU NABI MUHAMMAD HASAN DAN HUSEN KETURUNAN NYA ATAU NASHAB NYA BERASAL DARI ALI SAHABAT SEKALIGUS MENANTU NABI MUHAMMAD SAW
    SEDANGKAN ALI SENDIRI BERASAL DAN KETURUNAN /NASHAB ABI THALIB
    ( ALI BIN ABI THALIB )
    SEJARAH MENCATAT BAHWA NABI MUHAMMAD TIDAK MEMILIKI ANAK LAKI2 YANG AKAN MENJADI NASHAB ATAU GARIS KETURUNAN DI KEMUDIAN HARI
    DAN ARTINYA NASHAB NABI MUHAMMAD TERPUTUS ATAU SELESAI PADA DIRI ANAK PEREMPUAN NYA SITI FATIMAH AZ - ZAHRA YAITU ISTRI DARI ALI BIN ABI THALIB
    LANTAS SI BAHAR DAN SI RIJIEK INI KETURUNAN/NASAB NYA SIAPA ..??
    KALAU PUN ADA KAITAN NYA DENGAN NABI MUHAMMAD ITU ARTINYA MEREKA INI CUCU NYA ALI YANG BER-NASHAB KAN ABI THALIB, DAN BUKAN CUCU YANG BER- NASHAB KAN DARI NABI MUHAMMAD SAW
    LAGI PULA SECARA.SIKAP DAN ETIKA SEKALIPUN DUA MAKHLUQ INI TIDAK SEDIKIT PUN MENCONTOH ATAU MENGGAMBARKAN ATAU PUN MEWARISI SURI TAULADAN DARI PADA NABI MUHAMMAD
    " BUAH JATUH GAK JAUH DARI POHON NYA "
    YANG ADA JUSTRU MALAH SEBALIK NYA PENUH KE SOMBONGAN, HASUT DAN KEBENCIAN.. !!
    LEBIH TEPAT NYA 2 ORANG MAKHLUQ INI HANYA MEMANFAATKAN NAMA BESAR NABI MUHAMMAD UNTUK MENCARI KEUNTUNGAN PRIBADINYA
    DAN DUA MAKHLUQ INI ADALAH PENISTA ISLAM DAN PENISTA NABI MUHAMMAD SAW YANG SEBENAR NYA..
    MAKA MARI BELAJAR CERDAS ..!!
    FANATIK BOLEH TAPI BODOH JANGAN.. !!

  • Ongenz Armstrong
    Ongenz Armstrong 8 hari yang lalu +2

    Ada yg bilang Reuni 212 kaum nasi bungkus..
    apakah iya artis yg punya honor ratusan juta masih mau nyari nasi bungkus cebanan??
    yg goblok siapa hayo???

  • Vvv Vvvvg
    Vvv Vvvvg 8 hari yang lalu

    Duduk di rumah lagi bagus....toh buat apa bela islam klu kita sendiri belum faham apa itu islam...
    Isinya klu cuma untuk saling menyindir satu sama lain mendingan tidur di rumah

  • ECKO SHOW & GHCOD
    ECKO SHOW & GHCOD 8 hari yang lalu

    Kolom komentar lebih seru 🤣

  • Kafi Kafi
    Kafi Kafi 8 hari yang lalu +1

    ALLAHUAKBAR

  • FP82UNS CREATOR
    FP82UNS CREATOR 8 hari yang lalu

    Awas banyak penyusup kampanye prabowo

  • FP82UNS CREATOR
    FP82UNS CREATOR 8 hari yang lalu +2

    Jokowi pancen oyeeee

  • Rahma W
    Rahma W 8 hari yang lalu +1

    Maa Shaa Allah, Allah telah menggerakan hati mereka :")


    Btw bagi kalian yg suka tutorial masak2 & makeup, silahkan mampir ya. Aku baru di IDclips, maklumi kalau blm pro hehe jd masih hrs banyak belajar.. Maka dari itu aku mohon dukungan kalian. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian 🙏 terimakasih teman2, thanks admin sudah mengizinkan aku komen disini 😃❤ yuk bu ibu, pak bapak mari mampir~

  • thohyr _m_T_f
    thohyr _m_T_f 8 hari yang lalu

    2019 ganti .baca selengkabnya klo mau tau


    STATUS

  • Januarto Simanjuntak
    Januarto Simanjuntak 8 hari yang lalu

    Bela islam atau politik. Kwkwkwk

  • Nadilla Islamika
    Nadilla Islamika 8 hari yang lalu

    Mantaap

  • Verawaty Maku
    Verawaty Maku 8 hari yang lalu

    Contoh umat yang bersatu dalam ketololan... tetep pak jokowi

  • Muchasonah Muchasonah
    Muchasonah Muchasonah 8 hari yang lalu +1

    Alkhamdulilah.. Yg datang melimpah ruah.. Dari seluruh penjuru Indonesia.. Sy sangat bersukur terharu.. Mrk datang dg transportasi bis, kereta api, bahkan pesawat terbang, itu menunjukkan bahwa mereka semua sejahtera, hidupnya tdk pas pasan, tdk miskin, tdk susah, berarti presiden Indonesia sdh berhasil mensejahterakan rakyatnya, coba lihat..perputaran ekonomi pd saat acara reoni 121, hotel "penuh ,bahkan ada yg gak kebagian, penjual kaki lima.. Subkhanallah... Semoga tahun depan di peringati lgi... Aamiin.. Presiden ku memang oke.. 👍LANJUTKAN

  • Rasional Way
    Rasional Way 8 hari yang lalu +1

    Bong bong

  • rexy full
    rexy full 8 hari yang lalu

    Ni garakan buat apa ya ?

  • Robet Redi
    Robet Redi 8 hari yang lalu

    wajarlah rumput gk diinjak,yang ngomong 212 wiro, s

  • Dhy Alkhalifi
    Dhy Alkhalifi 8 hari yang lalu

    Itu dtg sendiri atau ada yg biayain (transportasi) kok org kampung w jg pd ikut kesitu jg.
    Tp w ttp dukung Jokowi

  • Novi Purwati
    Novi Purwati 8 hari yang lalu +1

    Jokowi 2 periode. Allah hu akbar

  • jatsi ismail
    jatsi ismail 8 hari yang lalu

    Subhanallah

  • nanaa reyna
    nanaa reyna 8 hari yang lalu +2

    itu awalnya gerakan buat apa sih ?? serius nanya.. jangan dibully, krn aq gak suka berita politik sebenernya

    • valentina feby
      valentina feby 8 hari yang lalu

      demo ahok dulu yang katanya menistakan agama

  • Ririn Ririn
    Ririn Ririn 8 hari yang lalu

    maaf sebelumnya ...apa yg d dapat dengan mengumpulkan orang banyak ..apa itu tidak menimbulkan fitnah ..? tolong d jawab ..karena saya orang awam yg tidak tau apa itu reuni 212..👃👃👃

  • smuler 58
    smuler 58 8 hari yang lalu +2

    Tahun depan reuni lagi ..cebong cebong mencret mencret tiap tanggal 2 bulan 12

  • Ir Van
    Ir Van 8 hari yang lalu

    Tujuan reuni 212 itu apa sih? Tolong dijawab dong ini serius nanya, aku belum paham soalnya.

  • Yusuf Adihibal
    Yusuf Adihibal 8 hari yang lalu

    ALLA HU AKBAR...HANYA ORANG2 YG IMAN NYA KUAT SELALU BILANG ALLAH HU AKBAR

  • Arbainah Arbainah
    Arbainah Arbainah 8 hari yang lalu +1

    Numpang nampang biar tetap exis, curiga boleh kan... Hanya Allah yg tau niat asli mereka...

  • Dunia Olaraga
    Dunia Olaraga 8 hari yang lalu +1

    Ada yg panik..😂😂😂

  • EGA PUTRA
    EGA PUTRA 9 hari yang lalu

    *🙄🙄wuihhhh..,peserta 212 banyak banget ampe artis juga ikut konser di 212..,coba kalau segitu banyak umat 212 yg ikut langsung turun baksos di KALI GENDONG MUARA BARU PENJARINGAN TUK MUNGUTIN SAMPAH PASTI 5 MENIT BERES TUH SAMPAH YG MENGGUNUNG DI KALI ITU...👉baru dah tuh KEREN..👈😁😁😂🤣😅*

  • Egi ahmad fauzi
    Egi ahmad fauzi 9 hari yang lalu +2

    Allohuakbar✊.....Air mata tak tertahan ketika berada di sana