Unta Juara Kontes Di Arab Ini Mengalami Hal Tak Terduga Setelah Melahirkan

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 13 Mar 2019
  • Bagi masyarakat Arab, unta lebih dari sekadar hewan ternak atau peliharaan. Unta dengan kualitas dan penampilan yang cantik akan bernilai ratusan juta bahkan miliaran rupiah.
    Follow Instagram TSP : instagram.com/theshinypeanut/?hl=id
    For copyright matters please contact us at: theshinypeanut.official@gmail.com
    Disclaimer- Some contents are used for educational purpose under fair use. Copyright Disclaimer Under Section 107 of the Copyright Act 1976, allowance is made for "fair use" for purposes such as criticism, comment, news reporting, teaching, scholarship, and research. Fair use is a use permitted by copyright statute that might otherwise be infringing. Non-profit, educational or personal use tips the balance in favor of fair use.
  • HiburanHiburan

Komentar • 570

  • Sholekhatin Khotimah
    Sholekhatin Khotimah 5 jam yang lalu

    Aku lebih terharu dgn menunggu majikannya selama bertahun tahun hingga anjing itu sabar yg telah menunggu majikannya yg meninggal

  • Dhanar Good student
    Dhanar Good student Hari Yang lalu +1

    Anjing Saya Ilang Pas Ketemu Udah Mati😒😒😒

  • Niarkarzu Karzu
    Niarkarzu Karzu 4 hari yang lalu

    Sedih😒😭

  • Sono Bartolo
    Sono Bartolo 10 hari yang lalu

    SedihπŸ˜₯

  • Elisabet Bhyanca
    Elisabet Bhyanca 11 hari yang lalu

    cerita nya cachico sedih banget

  • myla Farmville
    myla Farmville 11 hari yang lalu

    Halo Teman Teman Jadi Kita Mempelajari Hal Ini Hanya Untuk Agar Menyayangi Peliharaan Ya! #SayangiHewan

  • Sri Retno Trihandayani
    Sri Retno Trihandayani 13 hari yang lalu

    Unta nya ganteng
    Mantap!

  • Zahira Rizqya
    Zahira Rizqya 16 hari yang lalu

    Sungguh hebat tu anjing
    Mengharukan sekali....😩😩😭😭
    Benar kan kawan?

  • dwi Nanang
    dwi Nanang 17 hari yang lalu

    Anjing itu kasihan sekali

  • Ja JAjana
    Ja JAjana 19 hari yang lalu

    😭😭😭😭kasian banget tuh anjing 😭😭😭😭😭

  • merlynto tandilolo
    merlynto tandilolo 22 hari yang lalu

    Haciko nya aku nangis

  • Mey Mey
    Mey Mey Bulan Yang lalu

    sungguh menyedihkan aku jadi nangis beneran lo yang setuju like yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

  • Evie Fitriani
    Evie Fitriani Bulan Yang lalu

    selamat tinggal haciko😭😭😭😭😭😭😭😭😭salutdeh buat warga china😿😿😿😿😿😿😿😿😿😿😿😿😿😿😿😿😿😿😿

  • Shyfa Az Zahra
    Shyfa Az Zahra Bulan Yang lalu

    Kasian bange tanjing nya mau nangis😒😒

  • Valencia Cu
    Valencia Cu Bulan Yang lalu +1

    Kasian unta nya T . T

  • Fake Creepy Chat
    Fake Creepy Chat Bulan Yang lalu

    Si haciko kasian sampai aku nangis

  • Imash Homisatin
    Imash Homisatin Bulan Yang lalu

    Hachikowalaupun aku islam aku tetap mencintai hewan

  • hyouka Senpai
    hyouka Senpai Bulan Yang lalu

    Haciko setia banget ya😒😒😒😒

  • Mala Alfa Natural Handmade
    Mala Alfa Natural Handmade Bulan Yang lalu

    Hachiko malang

  • Dzaky Mahardhika
    Dzaky Mahardhika Bulan Yang lalu

    Siapa ni yang rumahnya mewah
    Mewah : mepet sawah

  • Arif Fanto
    Arif Fanto Bulan Yang lalu

    Monyet ter nakal di dunia

  • Mr KHai
    Mr KHai Bulan Yang lalu

    jatuh cinta dgn suaranya

  • Aprilia Rakhmawati
    Aprilia Rakhmawati Bulan Yang lalu

    😭😭

  • Black Iron
    Black Iron Bulan Yang lalu

    Hebat

  • ricky oyaa
    ricky oyaa Bulan Yang lalu

    SIAPA SIH YG NGIRIM MONYET NAMNYA NGE BUNUH TAU

  • MUHAMMAD FERI
    MUHAMMAD FERI Bulan Yang lalu

    Hebat sekali itu anjing Hachiko setia banget sama tuannya, sampai menunggu di pinggir rel kereta sampai akhir hayatnya

  • Masyita Ufairah
    Masyita Ufairah 2 bulan yang lalu

    Hachiko kasihan sekali , aku sedihhhhhhh.

  • Ruby 1213191
    Ruby 1213191 2 bulan yang lalu

    Kasian Hachiko

  • Shafira BelumMandi
    Shafira BelumMandi 2 bulan yang lalu

    Ksian banget tuh HACHIKO memang dari dulu cita2 ku memiliki anjing tapi karna aku islam jadi ngak blh aku liat kisah HACHIKO sedih banget

  • lupa nama
    lupa nama 2 bulan yang lalu

    paling sedih hachiko

  • zahrul vonna
    zahrul vonna 2 bulan yang lalu

    banyak yaalber

  • Saskia Febrinata
    Saskia Febrinata 2 bulan yang lalu

    Kasihan gacocok 😭😭😭😭😭😒😒😒
    Aku pernah nonton film itu sedih
    😭😭😒😡😷 gak bisa nahan
    Ternyata itu benar kirain aku itu hanya film kasihan hatrick
    Semogakan diterima disisi AllahπŸ˜‡πŸ™πŸ‘Ό

  • Sacha Anggani
    Sacha Anggani 2 bulan yang lalu +1

    Yg ghunter IV hartanya Rp5,2M

  • Tukang Reupload
    Tukang Reupload 2 bulan yang lalu +1

    Eksperimen uji coba penerbangan monyet harus *DIHENTIKAN!!!*

  • LANA MENG
    LANA MENG 2 bulan yang lalu +1

    Sedih sekali aku sampai nangis😭😭😭😭😭😭

  • Cadangan 1
    Cadangan 1 2 bulan yang lalu

    Sebenernya kalo temen lu ngatain lu anjink , lu harusnya bangga artinya lu setia .
    Anjing kan hewan paling setia
    Jadi gtu ANJING

  • Victoria Patty
    Victoria Patty 2 bulan yang lalu

    Aku udah peranan nonton tu anjing sedih banget aku sampe -sampe aku siapin tisunya tiga!! lho OMG sadis banget tu anjing mengharukan banget HIKS HIKS HIKS HIKS

  • Ψ’Ψ§Ω„Ψ΄Ω‡Ψ±Ψ’Ω†ΩŠ FM

    عربي Ω…Ψ± Ω…Ω† Ω‡Ω†Ψ§

  • rohani ibrahim
    rohani ibrahim 2 bulan yang lalu

    ...*nangis*

  • rr tr
    rr tr 2 bulan yang lalu

    πŸ’keluar angkasa kanya orang orangnya nyiksa monyet kesihan😭😭😭😭😭😭

  • Hafiz Amrullah
    Hafiz Amrullah 2 bulan yang lalu

    sedih banget anjing nya dah nungu eh malahdi tinggal di alam sana

  • RGR Blue
    RGR Blue 2 bulan yang lalu

    Mending bikin penampungan anjing aja kasian yang gak beruntung kaya anjing itu makan steak setiap hari

  • Zulkifli Abd Karim
    Zulkifli Abd Karim 2 bulan yang lalu

    sedih banget tentang anjing menunggu pemiliknya

  • firman syah
    firman syah 2 bulan yang lalu

    Ah bacot

  • ezGaming xRoyx
    ezGaming xRoyx 2 bulan yang lalu

    Hachiko is gone

  • Neyla Zahra
    Neyla Zahra 2 bulan yang lalu

    Anjingnya setia bangetttπŸ˜­πŸ˜­πŸ’—β€οΈ

  • Neyla Zahra
    Neyla Zahra 2 bulan yang lalu

    Yg terakhir sedih bat.....😭😭😭

  • Ria Fransisca
    Ria Fransisca 2 bulan yang lalu

    Kasihan

  • By Signals
    By Signals 2 bulan yang lalu

    Rumah yg tidak dimasuki malaikat ada anjing ny salah satu nya.

  • Sugiman Sugiman
    Sugiman Sugiman 2 bulan yang lalu +1

    yang haru sama haciko like

  • Albert Yung
    Albert Yung 2 bulan yang lalu

    Eyyy ada nama ku albert I dan albert II nama ku albert sebastian yung wkwkwkwkwkwk

  • Marsa Aboy
    Marsa Aboy 2 bulan yang lalu

    Kok demi eksperimen aja mau korbankan monyet

  • AL_ytchannel24 FC
    AL_ytchannel24 FC 2 bulan yang lalu +1

    Gw lebih pilih Hachiko karna dia setia banget sama majikan nya sampe wafat

  • WibuGaming XD
    WibuGaming XD 2 bulan yang lalu

    Aku tadi mau nangis pas ceritanya hachiko

  • Mbak Didam
    Mbak Didam 2 bulan yang lalu

    Unggas atau hewan kalo udh ada yang nawar harga biasanya bakal mati kalo ga dijual..

  • けゃんAozora
    けゃんAozora 2 bulan yang lalu +1

    Unchh, UWU 😍😍😘😘❀❀ l Iove hachiko :3

  • Nadine Kalilah channel
    Nadine Kalilah channel 2 bulan yang lalu +1

    Aku sedih yg anjing setia πŸ˜–πŸ˜–

  • Novi Rahayu
    Novi Rahayu 2 bulan yang lalu

    aduh kalok aku lihat hachikosedih banget

  • Kalea Gavindra
    Kalea Gavindra 2 bulan yang lalu

    Tunggu ini cerita real kakek buyut gw punya anjing putih kaya srigala yang gw takutin walaupun kakek gw warisin tu anjing ke kakek mama gw dan ceritanya sama ky gitu cuma gak sampe 10 tahun sih tolong dipercaya yang gak percaya juga gak apa apa tapi ini beneran real ceritanya beneran persis suer tekewer kewer

  • firna ariani
    firna ariani 2 bulan yang lalu

    Salut gw sama hachiko

  • Cakezi jovanka
    Cakezi jovanka 2 bulan yang lalu +3

    Hachico kasian sekali semoga dia masuk syurga pasti yang dia lakukan tidak terbalaskan sekarang dia sudah bersama pemilik Nya di sana yang sedih like yang ngk sedih ngk Usah like

  • BLINK A.R.M.Y
    BLINK A.R.M.Y 2 bulan yang lalu

    Sumpah yang terakhir sedih banget walau pun saya muslim tidak bisa menyentuh anjing aku nangis melihat nya 😭😭

  • Jessica Caroline
    Jessica Caroline 2 bulan yang lalu

    Siapa yang nagis lihat nya like yang nagis

  • Juliana Pasaribu
    Juliana Pasaribu 2 bulan yang lalu +1

    Yang terakhir itu anjing yang kaya ya tapi jalau kaya kok gak dibilang seharusnya anjing paling akhir itu dibuat di vlog lain yang bernama kesetiaan seekor anjing itu ajah saran dari saya terimahkasihπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Mala Komala
    Mala Komala 2 bulan yang lalu

    Haciko bikin aku nangis aku itu ngga bisa nonton film sedih kalo nonton film sedih itu langsung nagis

  • ichigo loly
    ichigo loly 2 bulan yang lalu

    Inginku menjadi anjingnya

  • Sumarni Ani
    Sumarni Ani 2 bulan yang lalu

    Itu nama nya membunuh monyet yang betul laik

  • Salva Alfathir
    Salva Alfathir 2 bulan yang lalu +3

    HACHIKO i love you πŸ’—

  • khayla tsabita
    khayla tsabita 2 bulan yang lalu

    Pas terahir aku nagis kasian😭😭😭😭😭

  • DwZ Gaming
    DwZ Gaming 2 bulan yang lalu

    Unta Sebenarnya dari Arab apa Australia? xD

  • Kenzie Kenzie
    Kenzie Kenzie 2 bulan yang lalu

    Sedih

  • Shiva Previa
    Shiva Previa 2 bulan yang lalu

    Sedihhhhhhh

  • conge 6677
    conge 6677 2 bulan yang lalu

    Sungguh bijak tetangga unta itu ....

  • gaming gamers
    gaming gamers 2 bulan yang lalu

    Nyesal

  • tanpa nama
    tanpa nama 2 bulan yang lalu

    Hewan auto sultan

  • BANU & & RAIHAN
    BANU & & RAIHAN 2 bulan yang lalu +2

    The Shiny Peanut hachiko a dog stale flim nya cuma ada di jepang ya

  • pΞΉΔΈaΡ•Ο… IΝ’DΝ’

    awto nyesel g jual unta

  • Abil Vvivo
    Abil Vvivo 2 bulan yang lalu

    SAYA SAMPAI MAU NANGIS MENDENGAR KISAH hachiko

  • Semesta Komputer
    Semesta Komputer 2 bulan yang lalu

    aku nangisss.... karena aku pernah nonton hachiko dan aku juga suka anjing jenis shiba inu di jepang,aku sih pengen ke jepang...aku juga suka hachiko,kisahnya sedih bangettt.....

  • Lessa 4122
    Lessa 4122 2 bulan yang lalu

    Yg terakhir sangat mengharukan seperti kita ditinggal oleh orang tercinta 😭😭😭😭😭

  • Septi Ana R.D
    Septi Ana R.D 2 bulan yang lalu +11

    Haciko sangat menyayagi tuany Dimana pun ia pergi tapi sayangnya tuanya meniggal kasiaan Hacikonya meniggal meskipun Aku Org Islam juga πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜πŸ˜πŸ’žπŸ’ž

  • Meutia. R ahahha
    Meutia. R ahahha 2 bulan yang lalu

    Setia banget hachiko

  • Novi rahmawati
    Novi rahmawati 2 bulan yang lalu

    Video terakhir bikin aku nangis, karena kesetiaan anjing kpd pemiliknya, terharu 😭😭

  • Green Rex
    Green Rex 2 bulan yang lalu

    0:36 lagunya apa

  • wahyu noe devoichi
    wahyu noe devoichi 2 bulan yang lalu

    hachiko aja SETIA masa kamu gak 😝

  • Arsitya Viluna
    Arsitya Viluna 2 bulan yang lalu

    walaupun sekayaΒ²nya orang atau hewan tetep aja kekayaan ga di bawa mati

  • Muhammad Nur
    Muhammad Nur 2 bulan yang lalu

    Ya allah lidungi kami dari malaikat maut

    • Muhammad Nur
      Muhammad Nur 2 bulan yang lalu

      😫😫😫😫😫😫

  • azubeku gaming
    azubeku gaming 2 bulan yang lalu

    Yang anjing haciko padal lucu banget tapi mati 😒

  • Dodih Supriyadih
    Dodih Supriyadih 2 bulan yang lalu

    Anjing mewah. Mibazir.

  • RafiBoss XD
    RafiBoss XD 2 bulan yang lalu

    Unta paling mahal itu unta merah milik nabi Muhammad Saw

  • Bryan Christian
    Bryan Christian 2 bulan yang lalu +2

    Menyedihkan sekali kisah hachiko

  • Haikal Pemana
    Haikal Pemana 2 bulan yang lalu

    gua nangis woi

  • the tomboy gaming
    the tomboy gaming 2 bulan yang lalu

    Yang terakhir sedih aku sampe nangis tu anjing setia banget tau D:

  • Emmy Raraswati
    Emmy Raraswati 2 bulan yang lalu

    Mau nangis gw dengar kisah hachiko😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Rodiah Ferli
    Rodiah Ferli 2 bulan yang lalu

    Semoga haciko tenangya

  • Farhat Farhat
    Farhat Farhat 2 bulan yang lalu

    HACHICO SABAR YAH , PASTI ALLAH AKAN MEMBERKATI KAMU , KAMU UDAH JD ANJING YG SGT SABAR , DAN TAK MUDAH MENYERAH.

  • MASTERAN DAHSYAT
    MASTERAN DAHSYAT 2 bulan yang lalu

    jadi pengen nangis yg terahir

  • Arif Firdaus
    Arif Firdaus 2 bulan yang lalu

    Heyy siapa yang menaruh bawang disini

  • Izzatunnisa Haq
    Izzatunnisa Haq 2 bulan yang lalu

    Kasian banget tu anjing udah tuannya mati sekarang dia yang mati.😭😭😭😭😭😭

  • Athaullah Alfarras
    Athaullah Alfarras 2 bulan yang lalu

    selamat tinggal hachiko