Pengguna Ilmu Mistis! Menembus Mata Batin ANTV 7 November 2018

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 9 Nov 2018
  • Pengguna Ilmu Mistis!Menembus Mata Batin ANTV 7 November 2018
    Tak jauh beda dengan Karma, Menembus Mata Batin juga akan menghadirkan partisipan yang akan dikorek rahasia kehidupannya oleh Roy Kiyoshi. "
    "Masih seputar susuk, pelet, yang membedakan, Menembus Mata Batin lebih dalam. Kalau di Karma mostly partisipan adalah korban, di sini lebih ke pelakunya," jelas Kris Buana, executive producer Menembus Mata Batin.
    Di setiap episodenya, Roy Kiyoshi yang didampingi oleh Bayu Oktara akan membantu dua partisipan dalam mencari solusi dari permasalahan yang mereka alami.
    Bagi Roy Kiyoshi, Menembus Mata Batin memiliki tantangan yang lebih besar dibanding program terdahulu. Dia pun berusaha untuk lebih jeli dalam mengorek informasi dari partisipan yang datang.
    "Di Menembus Mata Batin, saya menghadapi pelaku, seperti dukun dan sejenisnya. Harus lebih tegas dari sebelumnya. Tantangan saya untuk membuat mereka tidak berbohong," kata Roy Kiyoshi.
    Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : www.antvklik.com/
    Info promo dan diskon : goo.gl/LKhgsw
  • HiburanHiburan

Komentar • 219

  • Ratmi Azhar
    Ratmi Azhar 2 hari yang lalu

    Semoga sekarang yg partisipan pertama sudah mati!!!buat mengurangi manusia di bumi!alias mengurangi populasi seperti yg dimauinya!!!Nangudzubillahimindzaliq Inalillahi wainnaillaihi roojinguun!!!

  • Olivia Sin
    Olivia Sin 6 hari yang lalu

    Alhamdulillah sya ga pernah kenal manusia seperti itu , klopun kenal org jahat ya jahat yg nyata bukan yg magic killer aduchhh jangan sampai ketemu manusia seperti itu , lebih menyeramkan dari pada hantu

  • Wulan Bulan
    Wulan Bulan 9 hari yang lalu

    Hdirr....

  • Isvan Site
    Isvan Site 9 hari yang lalu

    Bayu kebanyakan cincong

  • enik pawestri
    enik pawestri 9 hari yang lalu

    kak ro gimana sih caranya membuka mata batin itu ,

  • Dewi Angel
    Dewi Angel 11 hari yang lalu

    Alkhamdulillah bayu udh mulai berani sdkit demi sdikit. shat sllu ya buat koko Roy jg mas bayu

  • Ms Ms
    Ms Ms 11 hari yang lalu

    Assalamualaikum semogo Allah memberikan petunjuk kepada orang-orang yang ingat, sama Allah Amin Amin Amin ya Robb balallamin wslm

  • Jabs Jabs
    Jabs Jabs 12 hari yang lalu

    Islam. Buddha ngak mengenal tuhan yg benar dan sering kena santet sering melihat hal-hal ghaib.. Kristian ngak bisa disantet dan mengenal hal kasih.. Tuhan Yesus adalah Raja segala Raja!

  • Nazri miera
    Nazri miera 13 hari yang lalu

    aduh...kecew gue banget...partisipan yg pertama ngak bt ngapa2 sama si bayu dgn si roy...bego lo...ting kosong...roy udah takut ama lo...kasi ajarin sama diorg...kamjat

  • khairil miey
    khairil miey 15 hari yang lalu

    host nya jijik lah

  • Ahmad Riadhi
    Ahmad Riadhi 17 hari yang lalu

    Sebelumnya aq minta maaf,, tlg mas bayu jgn terlalu di lebay dong.

  • Suzan Rashid
    Suzan Rashid 18 hari yang lalu

    Haha emang gitu klu orang punya ilmu.kaya orang gila

  • Asyari Muhajir
    Asyari Muhajir 18 hari yang lalu

    Itu pembawa acaranya lebay dan sok. Tapi penakut... Ganti aja lha

  • Ariani Bedjo
    Ariani Bedjo 20 hari yang lalu

    Sereum rumahnya Partisipan Sari. Semoga Roy & Kru baik β€œ& tetap Dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa

  • Ariani Bedjo
    Ariani Bedjo 20 hari yang lalu

    Wuhhhh... ada Gambar telapak tangan Di pundak kiri Partisipan Sari

  • me line
    me line 21 hari yang lalu

    Itu orang gelo apa nantang kk Roy k

  • Rani Tambora
    Rani Tambora 22 hari yang lalu +1

    Ternyata tu orang tau mati jg . iblis menyerupai manusia ih ngeri bangett bila ajal nya menjemput tanah mungkin nggak akan menerima nya , sedih dan turut prihatin liat orang gila begini innalilahi wa innailaihi raziun Alfatihah buat orang orang pertama

  • lara le le
    lara le le 22 hari yang lalu

    hati2 kak Roy

  • Trieesno 72
    Trieesno 72 23 hari yang lalu +1

    Dede roy ijinin aku dong ktmu sma kamu de..bleh ga

  • TUTI DAHAR
    TUTI DAHAR 24 hari yang lalu

    Gedein suaranya donk

  • Hessty Puspitasary
    Hessty Puspitasary 24 hari yang lalu

    Sombong skli partisipan no 1.mcm ilmunya sdh sempurna.se tinggi2 nya ilmu km ttp ada yg lbh tinggi.sya ketawain aja 🀣🀣🀣🀣

  • Magda Lena
    Magda Lena 24 hari yang lalu

    kenapa bayu panggil balik,,,
    takut ya,,,,hahahaaa, makanya jgn byk komen yg aneh",
    krn sifat manusia it beda"

  • Magda Lena
    Magda Lena 24 hari yang lalu

    setuju dgn parsitipan pertma,
    kl roi hebat, pasti taulah,,,ilmu ap yg d anut,
    tp error jga it parsitipan, kl km mau jln sesat, jln aj sdri ngapain ajk" org lain.

  • Bundaaliyah Aliyah
    Bundaaliyah Aliyah 25 hari yang lalu

    No 1 sombong banget. .

  • Maimuna Lagutom
    Maimuna Lagutom 25 hari yang lalu

    Itu haeket suruh masuk ke rumah bekal sebelum ajal aja dan di kubur biyar dapat gambaran di ahirat

  • Maimuna Lagutom
    Maimuna Lagutom 25 hari yang lalu

    Manusia gk selama y hidup suwatu saat nanti tu org pasti kan mati dan ahir y kan dapat balasan baik buruk y tar di ahirat y

  • winarsih winarsih
    winarsih winarsih 27 hari yang lalu

    Di HKG ayam hitam buat sup.
    Aku suka sekali

  • siti susanti
    siti susanti 27 hari yang lalu

    Hdr taiwan

  • Josep R
    Josep R 28 hari yang lalu

    ripuh

  • Jannah Nur Rizqy
    Jannah Nur Rizqy 28 hari yang lalu

    Banyak orang BEJAT di dunia ini...melebili IBLIS

  • Tumiyati Tumiyati
    Tumiyati Tumiyati 28 hari yang lalu

    aq ambil hikmah dr acara ini ternyta bersekutu dg syetan Sgt berbahaya merugikan dunia akherat.bkn hanya musyrik tp ada rasa sombong dengki n penyakit hati lainnya.semua itu yg di benci ALLAH.mmg benar syetan itu musuh manusia yg Sgt berbahaya.org yg bertmn dg iblis hatinya jg spt iblis. laknatulloh...nangudubillahimindalik.smoga aq teehindar dr hal spt itu.

  • anna maria
    anna maria 28 hari yang lalu

    Kasihan roy sama bayu kebanyakan partisipan sombong"pamer ilmu hitam ,smg roy dan bayu selalu dlm lindunganya ALLAH SWT amiin

  • Darmi Egarisandy
    Darmi Egarisandy 28 hari yang lalu

    Org sombong krn ilmunya gk mungkin bs mengalahkan Mas ROY

  • jejaka tulen
    jejaka tulen 29 hari yang lalu

    Mohon maaf bintang tamunya pertanyaanya kurang smart

  • my QUEEN Alapo
    my QUEEN Alapo 29 hari yang lalu

    Prtisipn no 2 .Mb sari rapet. Sari puspa....autan.....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nash Genan
    Nash Genan 29 hari yang lalu

    Parsitipan no 1
    KayaknYa gangguan jiwa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ida irawaty
    ida irawaty Bulan Yang lalu

    Koko Roy you look so tired.please loo after your healthπŸ™πŸ™πŸ™

  • Garuda Bersayap
    Garuda Bersayap Bulan Yang lalu

    Kenapa selalu menyalahkan makhluk halus..?? kenapa selalu bilangnya ada campur tangan jin..??? kenapa selalu menyalahkan dan terus menyalahkan....??? lama-lama para mahkluk halus demo besar-besaran nih...

  • Mulyati Yati
    Mulyati Yati Bulan Yang lalu

    partisipan no 1 sakit jiwa

  • Mulyati Yati
    Mulyati Yati Bulan Yang lalu

    setelah saya amati dri tayangan awal sampai skrg kebanyakan partisipannya banyak yg sakit jiwa.
    untuk Roy and Bayu sehat terus

  • putra komando
    putra komando Bulan Yang lalu

    Hanya di sini bisa melihat gila orang menyembah iblis hahah

  • Tarini Tarini
    Tarini Tarini Bulan Yang lalu +2

    Alhmdulilah salut sma kak bayuu , wlw pun dihujat dibuli sma hetress tetep santai dn tk prnah membalass , sma kya kak royy , smoga prsahabatn kak bayu sma kak royy langgeng πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Suimah S
    Suimah S Bulan Yang lalu

    Mff la roy..ibu ku sakit"tan trus di pundaknya terasa berat banget sy kasihan sama ibuku ka roy. Bisa gk ngembui ibuku..saya penasaran aja sama penyakit ibuku

  • Wahyuni Sri
    Wahyuni Sri Bulan Yang lalu

    Lihat kekasih ku dulu ah..Roy hiroshi sayang ku

  • Puji virgo
    Puji virgo Bulan Yang lalu

    Lumayan mulai berani kk bayu sekarang πŸ˜„semangat kk
    Kak roy jaga kesehatan kk

  • Madan Pongor
    Madan Pongor Bulan Yang lalu +1

    Kalo gak salah itu "kuyang" ya koko?

  • Donna Donna
    Donna Donna Bulan Yang lalu

    Ini partisipan nya sombong bgt...lu calon penghuni neraka..pak, tukang santet ajah bangga

  • Impron Impron
    Impron Impron Bulan Yang lalu

    Udh di usir aja,ga sbr sya dia itu berhati iblis,sok jagoan jka ada di kalimantan hbs udh ku injek bner

  • Impron Impron
    Impron Impron Bulan Yang lalu

    Ku injek kalo ada aku sok sok an bget ilmu iblis aja koj di bgga kn

  • Rafa Maulana Maulana
    Rafa Maulana Maulana Bulan Yang lalu

    Partisipan nomer 1 sok hebat,, kamu bakalnya mati jangan sombong kamu,,

  • Kad Ahmad
    Kad Ahmad Bulan Yang lalu

    Gila nih cwok 😈😈😈😈udh tua sombong lgi ?

  • Heru Prasetyo
    Heru Prasetyo Bulan Yang lalu

    Partisipany kebanyakan cwek nakal ujungnya melacur. Y semoga. Pelacuran di Indonesia. Bebas dari pelacuran. Dan bisa lenyap di Indonesia

  • dewi ratnasari
    dewi ratnasari Bulan Yang lalu

    Orang yg seperti ini ni yg bkin dunia cpet kiamat. . Semoga cpet dpet karma partisipan no 1 . . Yg setuju angkat jari

  • May linηŽ‹
    May linηŽ‹ Bulan Yang lalu

    Kasihan sama Bayu kasihan selalu di buly perserta nya.

  • Mia Mia
    Mia Mia Bulan Yang lalu

    Bintang tamu sok tau, apalagi bayu pertanyaannya g dipertanggung jawabbkan bsnya melimpahkan ke roy, jd pertanyaan g melindungi roy, seakan memanas2 partisipan lalu memojokkan roy, byk belajarr lahh saling mrlindungi dgn pertanyaan

  • Siti Aminah
    Siti Aminah Bulan Yang lalu

    Partisipan no 1 sombong sekali jahat bangat anak anaknya di jadiin tumbal ...omg .....πŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘ΏπŸ‘»πŸ‘»πŸ’€πŸ’€πŸ’€πŸ‘ΉπŸ‘ΉπŸ‘Ή

  • Siti Aminah
    Siti Aminah Bulan Yang lalu

    Kak roy semoga selalu dlm lindungan Allah & smg sehat salalu....

  • TheChristiyanto
    TheChristiyanto Bulan Yang lalu

    sakjane Bayu yg bikin provokasi first, nggak jaga perasaan orang

  • Ω†Ψ§Ψͺ ΩˆΩ‰Ψͺ
    Ω†Ψ§Ψͺ ΩˆΩ‰Ψͺ Bulan Yang lalu

    ituch.mh.bkn.manusia.ibliiiiiis.lanat.tulloh

  • Tini Maria
    Tini Maria Bulan Yang lalu

    Gaya roy dan bayu sip banget hadapi partisipan no 1,mampu menjaga ketenangan keseimbangan pikiran

  • Daffa Hanif
    Daffa Hanif Bulan Yang lalu

    Bayuuu gk asyiikk jd host krg intelek bawain nya

  • nia nurfatwa
    nia nurfatwa Bulan Yang lalu

    mas bayu mas roy dua"nya keren pasangan yg baik semoga sukses sll bt kalian berdua dn sukses sll bt tim MMB,,dg adanya acara ini jujur hikmah yg bs sy ambil

  • Mawar Ungu
    Mawar Ungu Bulan Yang lalu +1

    Kasihan kak Roy moga sehat slalu d beri umur panjang

  • Adi Edo
    Adi Edo Bulan Yang lalu

    Partisipan pertama koyok ntot..nk jowo bongko kue

  • Faisal Fahad
    Faisal Fahad Bulan Yang lalu

    Q paling takut sama lintah

  • Faisal Fahad
    Faisal Fahad Bulan Yang lalu

    Q paling takut sama lintah

  • Faisal Fahad
    Faisal Fahad Bulan Yang lalu +1

    No 1 .itu orang setres

  • Faisal Fahad
    Faisal Fahad Bulan Yang lalu

    Saudi makah adirr gays

  • salzianna zianna
    salzianna zianna Bulan Yang lalu

    no 1 ni sombong dan bodoh..Allah maha pencipta, manusia adalah mahkluk yg tinggi darjat dr jin dan syaiton....ilmu manusia hanya setitik dakwat berbanding air laut...kenapa manusia lupa?

  • OSCAR CRAFT HANDMADE DOLOPO,0976446794

    Punya ilmu tp kok sombong sih gila

  • nana dharmono
    nana dharmono Bulan Yang lalu +1

    Analisa setelah menyaksikan Karma dan Mata batin.Partisipan ada yang menantang Roy,mengapa? mereka ingin merebut posisi Roy sebagai Dokter spiritual,Posisi Roy tidak mudah,selain kemampuan spiritual ,Roy berpendidikan,elegant dan good attitude.Di episode makan kalajengking,partisipan bertindak layaknya preman,tujuannya ingin dijadikan security,ini cara preman2 untuk dapat kerjaan,sebab masalah spiritual masih terlalu rendah.Jangan sampai diberi kerjaan sebaiknya disel dan dipermak.Kalau tujuannya tercapai nanti akan datang preman2 lain dengan tujuan serupa.
    .Inilah sebabnya Roy Kiyoshi dan Robby Purba berpisah karena Robby sering bertindak se akan2 dialah yang jadi indigonya,Contoh Roy menginginkan partisipan mencabut keris,tapi dicegah Robby,Roy menginginkan partisipan menunjukan bagaimana ilmunya disalahkan Robby bahwa Roy menantang dan mengatakan jangan ditantang,maksud Roy dengan mengetahui cara kerja ilmunya atau ritualnya,dapat memecahkan solusinya dan juga menambah wawasan Roy dalam memecahkan problem2 yang lain. Itulah sebabnya Roy tidak memberitahu Robby saat Roy akan Oplas.Beda Bayu tidak pernah menyalahkan Roy mungkin Bayu lebih yakin kalau Roylah indigonya bukan Bayu.Roy tidak mau debat dengan Robby didepan public.Bahkan Roy minta maaf karena meminta partisipan menunjukan ilmunya,Roy tidak ingin Robby tersinggung.Apapun yang dikatakan Robby selalu diamini Roy.Ber-ulang2 terjadi sangat menyulitkan Roy dalam bertindak,padahal tindakan Roy berdasar filling dan visionnya sebagai indigo,sebab kalau Roy tidak bisa melindungi penontonpun Roy berterus terang,agar penonton melindungi dirinya masing2 dengan doa,atau keluar.

  • Iistiadah843 Iistiadah843
    Iistiadah843 Iistiadah843 Bulan Yang lalu +1

    Kampret haikal loe manusia pret . Nyawa kmu sendiri di cabut

  • Iistiadah843 Iistiadah843
    Iistiadah843 Iistiadah843 Bulan Yang lalu

    Kampret partisipan no 1 di pikir dia kuat gitu toh..gk ada yg kuat selain tuhan, sombong haikal kmu manusia Kampret . Nyawa kmu sendiri yg di cabut haikal

  • Misni Iksan
    Misni Iksan Bulan Yang lalu

    Partisipan no 1 sombong banget ya pdhl kk roy jg hebat sich tapi dia gak sombong semoga cepat di beri hidayah ya dia

  • David Riski
    David Riski Bulan Yang lalu

    Bayu oktara itu kurang bagus dmpingin Roy masih bagusan robi purba soalnya g bisa back up partisipan yang setuju like

  • My mini channel
    My mini channel Bulan Yang lalu

    Presenter bayu manggil lagi karna takut keluarganya terancam, beberapa kali partisipan ngncam bayu. Di lindungin roy terus.. kayanya malah nyusahin

  • My honey
    My honey Bulan Yang lalu

    Mas roy mh trllu sabar menghadapi partisipan ....sombong partisipan no 1...bakalan tw akibatx tuh sombong..allah kn bales smwa prbuatanx tu...

  • mummy nurul
    mummy nurul Bulan Yang lalu +1

    Bintang tamu begok nanya terus

  • Benny Irawan
    Benny Irawan Bulan Yang lalu

    Host bayu ini bodoh, sdh penakut pertanyaan nya memancing masalah, kok bisa jadi host di acara yg bagus kaya ini, sayang sekali acara bagus tapi host nya kaya bayu si penakut,

    • Tarini Tarini
      Tarini Tarini Bulan Yang lalu

      Kak Roy sndiri yg milih kak bayu , dlu wktu acara karma juga yg milih kak robi itu kak royy sndiri yg milih ,, Coba klw kmu diposisi kak bayuu , gimana rasanyaaa πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • mkasli47577899 mkasli47577899

    Sombong bgt partisipan no 1

  • Nofi Yanti
    Nofi Yanti Bulan Yang lalu

    Tegang nonton nya

  • Warsem Esem
    Warsem Esem Bulan Yang lalu +9

    Bayu Sabar banget Kya Roy klo Robi di gituin dh ngamuk2

    • Vicrie Alcabe
      Vicrie Alcabe 14 hari yang lalu

      Bukan nya sabar, tapi takut dengan partisipan nya

  • mawar merah
    mawar merah Bulan Yang lalu +1

    Dgn adanya acara mata batin ternyata banyk org" yg sakit jiwa

  • Nor Syarul
    Nor Syarul Bulan Yang lalu

    Gk cocok lah haikal.. Harusnya udin.. Atau uchop..

  • Netta Netta
    Netta Netta Bulan Yang lalu

    Mimin suara nya kecillll bangettt

  • bidadari ireng
    bidadari ireng Bulan Yang lalu +1

    Partisipan ini kan yg dulu di KARMA diusir sama kak ROBBY , yang numbalin anak istrinya itu.. πŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

  • Rehana muhsan
    Rehana muhsan Bulan Yang lalu

    Allohuakbar kan apa gk di lanjutin no 1 biar dia minta ampun sama alloh(INSAP) org yg sombong beri aja pelajaran

  • Amao Tonitsu
    Amao Tonitsu Bulan Yang lalu

    Roynya mencoba menyiduk siti jadiin koleksinya malah dtolak jd pecahkan cermin, jgn dipaksa deh. Jgn diundang kalau baru beberapa saat/min aja sudah pengen dkeluarian malah belum sempat bicara sama makluk astralnya

  • Nurmala Devi
    Nurmala Devi Bulan Yang lalu

    Bintang tamunya dia org? Yg penuh tato itu? Haddehh

    • bezita kakarot
      bezita kakarot Bulan Yang lalu

      Mata kamu terang syg.. bgus kamu ganti roy ya hehehe..

  • AreManita OgnIs NaDe
    AreManita OgnIs NaDe Bulan Yang lalu

    knpa di acara ini gkmau pakai patner robby klupun robby mau pasti smua partisipan disini mampus karna bnyk orang smbng

  • Gan Gan
    Gan Gan Bulan Yang lalu +1

    Bayu resec,penakut,mmg ada suka merendahkn org,
    Sepatutnya tukar host yg lbh berani,bukn penakut

  • Denok Magelang
    Denok Magelang Bulan Yang lalu +2

    Partisipan 1 sakit jiwa `istri dan anaknya bukan keluarga kata dia tapi pelayan hhhhhh,temennya setan jadi gila

  • Denok Magelang
    Denok Magelang Bulan Yang lalu +2

    Partisipan 1 sombong bnget ya,sok banget merasa paling hebat sendiri,kayak gk bisa mati aja ini orang.dia sudah bukan manusia lagi dia sudah di kuasai setan .iblis

  • Suwarni Wonosobo
    Suwarni Wonosobo Bulan Yang lalu

    Roy kamu klo menghapi partisipan yng bersifat losifet kamu jangan terpancing emosi ya km tetap rendah hati ya nanti aherya diayak yng akan malu dengan sediriya si

  • My B
    My B Bulan Yang lalu

    Kagum bintang tamunya

  • mus riatun
    mus riatun Bulan Yang lalu +1

    Nggak usah sombong maz...malu ntar muka lo

  • Linda11 Linda11
    Linda11 Linda11 Bulan Yang lalu +1

    no satu dah mau mampus x manusia asal dr tanah dan darah kenapa sombong

  • Yanti Al Zahza
    Yanti Al Zahza Bulan Yang lalu +1

    Partisipan no 1 kurang pikNik pengn msuk tv z 🀣🀣🀣

  • Bogatama Kerinco
    Bogatama Kerinco Bulan Yang lalu +1

    Gak lama lagi jadi penghuni neraka no 1

    • fadzil naem95
      fadzil naem95 Bulan Yang lalu +1

      Manusia seperti dia no 1,di laknat Allah,neraka tampar hisap,dia perlu ingat,bahawa Allah y mecipta nya..

  • Lia purnama sari
    Lia purnama sari Bulan Yang lalu +1

    Yah ampun no 1 arogan bnget sombong. Dasar iblis ntar juga jdi penghuni neraka..manusia iblis