BARU DUA WAHANA UDAH GAK SANGGUP LAGI!!

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2019
  • Share/bagikan video ini ke teman2mu!! dan juga ke semua sosial media kalian! Tulis komentar di bawah, video apa yang kalian ingin lihat saya buat...
    Klik SUBSCRIBE (100%Gratis) :
    idclips.com/channel/UCvc00uetYIML9D-7BBrEXLA
    Support IDclipsr Indonesia!!
    Klik Like/Suka di video ini, karena Like, Komen, dan Subscribe dari kalian membuat saya akan mampu untuk terus berkarya membuat video-video baru di IDclips..
    Business Inquiries :
    yudistardhana@gmail.com
    Website : yudistardhana.com/
    Follow Instagram YudistArdhana:
    yudistardhana
  • HiburanHiburan

Komentar • 2 124

  • Abdulah Abdul
    Abdulah Abdul 38 menit yang lalu

    Bang ko pake bahasa inggris

  • Qwer ZR
    Qwer ZR 7 jam yang lalu

    Ol

  • azman rahmn
    azman rahmn 2 hari yang lalu

    Gw aja tengok udah rasa pusing kepala gw salam dari malaysia πŸ‡²πŸ‡ΎπŸ˜€πŸ˜

  • indrati barokah
    indrati barokah 2 hari yang lalu

    bang kapan ke jogja?

  • agus fitriono
    agus fitriono 2 hari yang lalu +1

    Kak yudist ke transstudio Bali dong..yang setuju like

  • Samsung Eka
    Samsung Eka 2 hari yang lalu

    Yang udh pernah ke dufan koment

  • Qwer ZR
    Qwer ZR 3 hari yang lalu

    Bang prk alvian pastidur marahin

  • Aldo Vino
    Aldo Vino 3 hari yang lalu

    bang lu udah berapa kali ke duhan kalo gua udah 4 kali sumpah demi alloh

  • Gadis Nurnafisah
    Gadis Nurnafisah 4 hari yang lalu

    Kak yudist ka yogi kok gak di ajak?

  • Meilani Happy
    Meilani Happy 4 hari yang lalu

    12:03 Jainal tutup mata

  • Ara Jasmine
    Ara Jasmine 4 hari yang lalu

    Kak Yudis sama kak Kristina sudah menikah balum

  • Dede Fauzan
    Dede Fauzan 5 hari yang lalu

    AKU SUDAH PERNAH KEDUFAN THN 2017

  • Nyambongcrew Nyambong
    Nyambongcrew Nyambong 5 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Afzal Iqbal
    Afzal Iqbal 5 hari yang lalu

    Yoginya mana

  • Angela Victoria
    Angela Victoria 6 hari yang lalu

    Siapa yang suka ke wahana ini
    Like dan comment

  • Upin ipin
    Upin ipin 6 hari yang lalu

    Prank wahyu bang

  • true vlog INDONESIA
    true vlog INDONESIA 6 hari yang lalu

    Yudist jahat banget!!!!!!!!!

  • Keenar Azzahra
    Keenar Azzahra 7 hari yang lalu

    Yudis aku enamtahun yudis akupernah kesana

  • arif hidayatulloh
    arif hidayatulloh 7 hari yang lalu

    Umur kak yudist berapa
    1 like : 1 tahun

  • Nina Septiana
    Nina Septiana 8 hari yang lalu

    Part dua mana bang?

  • Rois Kurniawan
    Rois Kurniawan 9 hari yang lalu

    oooommmmgggg

  • itZ_Queen_ chanZ
    itZ_Queen_ chanZ 9 hari yang lalu

    Ada nggak yang udah perna ke Dufan , tapi pengen lagi

  • Title gaming
    Title gaming 10 hari yang lalu

    Bang bikin chelenge 24jam lagi dong banh

  • Ade Sirojidin
    Ade Sirojidin 10 hari yang lalu

    Awas kak nanti kalau naik halilintar bisa matirasa

  • azhar mohamed
    azhar mohamed 11 hari yang lalu

    Saya suka vidionya

  • junaifi Zaki
    junaifi Zaki 12 hari yang lalu

    Bang kamu ke jatipak 1 itu enak bang main anya

  • Cbd Br
    Cbd Br 12 hari yang lalu

    Ah itu mah kan aku baru kelas 3 itu mah gampang

  • yanly chanel
    yanly chanel 13 hari yang lalu

    CUPU

  • Darul Ulum
    Darul Ulum 14 hari yang lalu

    Bang bikin videonya yg menantang dong kalau bisa berenang di kolam telor

  • Agus Heri
    Agus Heri 14 hari yang lalu

    Pingsan ya. Hah

  • Ria W
    Ria W 15 hari yang lalu

    Kakak usia yang sudah berapa

  • jancok bacot
    jancok bacot 16 hari yang lalu

    Yang bags ya

  • Sri Mulyani20
    Sri Mulyani20 16 hari yang lalu

    Bang main cangkir dong sama ke istana boneka

  • eka yatno
    eka yatno 16 hari yang lalu

    komentar

  • Levels cand 2
    Levels cand 2 16 hari yang lalu

    itu kan dufan yang ada di video nya agung hapsah

  • SQUAD GIRLS Pok
    SQUAD GIRLS Pok 17 hari yang lalu +1

    11.11 sampai 11.12 ada yang ngintil.

  • Windi Anggraini
    Windi Anggraini 17 hari yang lalu

    Bang prank alvian dong pastidur bawak ke hutan yang setuju like y

  • Winda Fitri
    Winda Fitri 17 hari yang lalu

    Kak yudist kak ke samudra Ancol

  • Kentang Lemes
    Kentang Lemes 18 hari yang lalu +2

    Bang aku juga kesana januari 2019
    Aku naik wahananya yg selow yg xtrim cuman sekali aku ke dufan 2kali

  • Jihad Abdurrohim assya'bani
    Jihad Abdurrohim assya'bani 18 hari yang lalu

    Bang yudits main main ke dumai dong

  • Susi Lawati
    Susi Lawati 18 hari yang lalu

    Kak Yudist ganteng dan kak Alpian

  • Mustofa Alhamid
    Mustofa Alhamid 19 hari yang lalu

    Aku aja yang liat pusing
    Yang pusing like

  • era cute and era comel
    era cute and era comel 19 hari yang lalu

    Kak pergi kerumah angker dong
    Yang setuju like

  • zaid zateam
    zaid zateam 19 hari yang lalu

    H nnnhto Hun h. H h

  • Amelia Fara
    Amelia Fara 20 hari yang lalu

    Kak kok kak yogi gk ikuttan

  • Cookies and stick Ghaca
    Cookies and stick Ghaca 20 hari yang lalu

    Gua pernah cobain wahana yang dinaikin lu yang pertama gua takut liat ke bawah 2 kali putaran lagi,tapi seru juga wkwkwk. Gua juga mau naik koraΒ² blm pernah tau pengen naik T_T

  • Mohamat Vallul 4551
    Mohamat Vallul 4551 20 hari yang lalu

    Bang naik mobil kecil 24 jam dong bang yang setuju like

  • naufal fidi
    naufal fidi 20 hari yang lalu

    Bang nanti ke ancol antlantis aku sudah kesitu nanti kesitu ya bang yudist

  • Zikri 08
    Zikri 08 20 hari yang lalu

    Aku pernah main kira kora saya mau pusing

  • syifa cuantekk
    syifa cuantekk 21 hari yang lalu

    Ngkak bangettt waktu di roller coaster liat kak Zainal mau muntah 🀣🀣🀣

    • syifa cuantekk
      syifa cuantekk 21 hari yang lalu

      Aku ulang ulang trus sampai ngakak πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ivone Pelealu
    Ivone Pelealu 22 hari yang lalu

    Bang Gue Prnh ngaik di belakang tp di mndo!

  • Warung Aqila
    Warung Aqila 22 hari yang lalu

    Aku udah cobain kora kora

  • Maria Sari
    Maria Sari 22 hari yang lalu

    Yang berada agama Islam like yah yudist Ardhana like

  • Turiyah Soma
    Turiyah Soma 24 hari yang lalu

    Kalo yang suka like

  • Fajriani Zuaida
    Fajriani Zuaida 24 hari yang lalu

    itu dufan

  • Lila Adila
    Lila Adila 25 hari yang lalu

    Kak wahana pertama ya....... Lumayan enak aku pernah nyoba gk mual

  • Rafael Rachma
    Rafael Rachma 25 hari yang lalu

    R
    A
    Soxkxuxkwixkxiqo293017e54ixmsslokdhhfijjdhfdipa,dmxjcjjsudhz

  • Novita Ritonga
    Novita Ritonga 25 hari yang lalu

    Bang naik roller coaster

  • M bhagir S alif
    M bhagir S alif 25 hari yang lalu

    Bang aku pernah kesana

  • Ahmad Dadanramdani
    Ahmad Dadanramdani 25 hari yang lalu

    Bang kalo boleh tau kantor nya Di mana