SL010: Uwentira negeri metropolis para jin

Komentar • 1 766

  • lia uli
    lia uli 7 jam yang lalu

    bru sempet nonton pak dhen. dari provinsi sebelah. palembang hadir

  • arifin77 dinda
    arifin77 dinda 12 jam yang lalu

    Arifin lamongan hadir

  • Gjjh Ggfdd
    Gjjh Ggfdd 12 jam yang lalu

    hhhhhhh....kutange nyangkut...Lucu sampe di ulang2 lihatnya ga bosen2

  • Zigas Alvian
    Zigas Alvian 15 jam yang lalu

    Blum knal lama sama singoluhur ,jadi seneng liat nya

  • Fadil Pontoh
    Fadil Pontoh 16 jam yang lalu

    Kota palu hadir

  • QOTIBUL UMAM FAJARI
    QOTIBUL UMAM FAJARI 20 jam yang lalu

    Purwodadi hadir

  • Rico Baonk
    Rico Baonk 22 jam yang lalu

    Mas Agus Orang Madura Ya Mas Raden?

  • Muh Awalussalam
    Muh Awalussalam Hari Yang lalu

    Bang apa padepokan singo luhur ini ada di kota pinrang sulawesi selatan

  • Ayu Zahra
    Ayu Zahra Hari Yang lalu

    Yaaalloh Alhamdulillah GUS AZHAR MG SLL SELAMAT Aallaahumma sholli alaa sayyidina MUHAMMAD waalaa Ali MUHAMMAD
    Mg semua sehat,selamat dlm lindungan ALLOOOH SWT AAMIIN YAROBBAL AALAAMIIIN

  • Alisetyawan Setyawan
    Alisetyawan Setyawan Hari Yang lalu

    surabaya hadir

  • Kata Orang Si Kentang
    Kata Orang Si Kentang Hari Yang lalu

    Lubang buaya coba mas di pantau jarak jauh :)

  • Wawan Kurniyawan
    Wawan Kurniyawan Hari Yang lalu

    Masya allah radhen mas dan pangeran semoga selalu diberi kesehatan,keselamatan dan umur panjag..
    Banyuwangi hadirr

  • Iwan Ndeso
    Iwan Ndeso Hari Yang lalu

    السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Kudus hadirrrr

  • Litta Yulianti
    Litta Yulianti Hari Yang lalu

    Assalamualaikum..jkt hadir

  • Hanna Cantik
    Hanna Cantik Hari Yang lalu

    yogaaaaa bikin perutku senep haahaahaaa

  • bandung bondowoso
    bandung bondowoso Hari Yang lalu

    sidoarjo ndugi..

  • PutrA LampunG
    PutrA LampunG Hari Yang lalu

    Itu yg pendiem ikutan stan up jamin lolos...kocak

  • Ade Riyanto
    Ade Riyanto 2 hari yang lalu

    assalamualikum Wr Wb ..
    coba Pak den dan Gus azhar . Lihat di lokasih jembatan Emen subang .. kemarin ada kecelakaan 27 orang meninggal .. itu kecelakaan apakah Murni atau Ada campur tangan Jin .. masalah nya sering terjadi ..

  • Maha Agung
    Maha Agung 2 hari yang lalu

    Gus....????apkah ada cabang singo luhur di SURABAYA...

  • Bagus Ragil
    Bagus Ragil 2 hari yang lalu

    saya suka banget sama acara singo luhur

  • Genta Radit
    Genta Radit 2 hari yang lalu

    Salam santun buat semua,LUMAJANG hadir guse

  • Ronggo Lawe
    Ronggo Lawe 2 hari yang lalu +1

    pak dhen. dn gus ashar.. coba se kali2 masuk di kemangi yg penuh kisah gaib yg letak nya di daerah kendal jateng pak.

  • Adi Stk
    Adi Stk 2 hari yang lalu

    wong jowo hadir.. salam ayat suci

  • Teguh Utomo
    Teguh Utomo 2 hari yang lalu

    Saya ngefan's,,,acara ini,,,
    Salam santun buat,,,RADHENMAS,,,assalamu'alaiqum,,,
    Saya sangat ingin belajar tentang spiritualitas,,,gmn caranya yyyy

  • Ry An
    Ry An 2 hari yang lalu

    Pak dhen gus ashar numpang tanya sama mediator nya dong... emang UFO ada ya?? 😀

  • Faiz 225
    Faiz 225 2 hari yang lalu

    Semarang hadir

  • shasa sagita
    shasa sagita 2 hari yang lalu

    Mekekel kulo Pangeran ,Pak Dhen,,..gara" kotange nyangkut...ckkckkckk
    Semarang (kendal)hadiirr

  • Agung Maulana
    Agung Maulana 3 hari yang lalu

    Video nya mengandung Edukasi yang bagus pak den . Tetap semangat pak den.

  • Umi Narseh
    Umi Narseh 3 hari yang lalu

    assalamualaikum, coba di padang 12 di ketapang mitosnya ada kota yang tak kasat mata dan sangat kaya. di kalimantan barat,

  • Ana Sinta
    Ana Sinta 3 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakatuh

  • Agung Lutfinandha
    Agung Lutfinandha 3 hari yang lalu

    salam untuk panglima

  • Hairin Najmi
    Hairin Najmi 3 hari yang lalu

    asalammualaikum...ke kalsel dong paden disini ad kota seribu lampu digunung pamaton...kerajaan mahluk gaib yg paaling kaya katany

  • Sekar Ayu
    Sekar Ayu 3 hari yang lalu

    Di alam ghoib ga ada pesawat terbang, adanya naga terbang, burung raksasa... 😄 😄

  • ArexSausu OFFICIAL CHANEL
    ArexSausu OFFICIAL CHANEL 3 hari yang lalu

    akhirnya sampe juga di bumi tadulako..kang'...tempat yang sy selalu sy lewati kalo pulang kampung itu jalannya kang'.. luar biasa... like you..

  • Nevan Ska
    Nevan Ska 3 hari yang lalu

    assalamu'ailaikum,Limbangan Garut Hadir., 😊

  • Agus Jalal
    Agus Jalal 3 hari yang lalu

    Pak dhen apa dunia jin ada jin punk atau rock n roll gt..kalu ada next time ungkap jin punk yg suka teriak kalu mnyayi.mksh asslm.wr.wb

  • Agus Jalal
    Agus Jalal 3 hari yang lalu +1

    Critakan pak dhen asal muasal ketemu guz azhar tahun berapa mnambh wawasan buknnya kepo

  • Dbs Sandi Ams
    Dbs Sandi Ams 3 hari yang lalu

    temanggung absen lur

  • Dbs Sandi Ams
    Dbs Sandi Ams 3 hari yang lalu

    temanggung absen lur

  • ahmad adib
    ahmad adib 3 hari yang lalu

    mantap

  • Ros Pesek LovLLi
    Ros Pesek LovLLi 3 hari yang lalu

    Hhhhhhhhh lucu ya sih mbah sampe perut ku sakit ketawa teruss

  • Ros Pesek LovLLi
    Ros Pesek LovLLi 3 hari yang lalu

    Kalian siapa .saya ya ank nya bapa saya hhhhhhhh pak dhen lucu 😄😄😄😄

  • Pran Anom
    Pran Anom 3 hari yang lalu

    mau dong belajar.. smga dpt melawan kebathilan..

  • Yuli Zahir
    Yuli Zahir 3 hari yang lalu

    semangat bwt abang q yg lg berobat dsna kluarga dsni pda syang sma mas dopir dan ingin mas dopir sembuh smua mndukug mudah"n ga sia" perjuang ortu membwa mu ksna

  • Ditya Linda
    Ditya Linda 3 hari yang lalu

    Wkkkwkk kutange kuwalek

  • Hanna Cantik
    Hanna Cantik 3 hari yang lalu

    radenmas tetap di hati

  • Hanna Cantik
    Hanna Cantik 3 hari yang lalu

    subhanalloh.assalamualaikum Pangeran.

  • Mashuri Huri
    Mashuri Huri 3 hari yang lalu

    brebes kotaberhias hadirr..

  • Wahyudi Al-azmi Al-azmi
    Wahyudi Al-azmi Al-azmi 3 hari yang lalu

    Hadir kalimantan timur

  • Teddy Bear
    Teddy Bear 3 hari yang lalu

    garut hadir....

  • Papah Fauzan
    Papah Fauzan 3 hari yang lalu

    Cimahi hadir

  • purwati Purwati
    purwati Purwati 3 hari yang lalu

    taiwan hader...salam santun singo luhur suksek selalu amien ..

  • Sri Mutia Hamdani
    Sri Mutia Hamdani 3 hari yang lalu

    Request segitiga Bermuda dong pak guru

  • libra adja
    libra adja 4 hari yang lalu

    magetan hadiiirrr.. 😆😊😊

  • Ita Auliyah
    Ita Auliyah 4 hari yang lalu

    Bandung😊stay vhs trus

  • Budi Mulyono
    Budi Mulyono 4 hari yang lalu

    Tg Priok. Cilincing hadir

  • Mohammad Norul
    Mohammad Norul 4 hari yang lalu

    mdura hadir

  • andy Ayisugena
    andy Ayisugena 4 hari yang lalu

    Assalamualaikum,, maap kalo boleh tau kenapa ya pas saya lihat mas gus dan santrinya lagi narik benda saya malah kerasukan ga jelas tngn pada gerak sendiri,,, kalo ada yg tau mohon pencerahanya,,,

  • da yun
    da yun 4 hari yang lalu

    ngkak nek deleng sing ngenh iki

  • Saroh Ceria
    Saroh Ceria 4 hari yang lalu

    minta tlong ungkap mas di tanjKan emen di subang jawa barat. baru2 ini terjadi kecelakaan bus dan meninggal bersamaan. dan di makam kan masal. makasih.

  • Saroh Ceria
    Saroh Ceria 4 hari yang lalu

    minta tlong ungkap mas di tanjKan emen di subang jawa barat. baru2 ini terjadi kecelakaan bus dan meninggal bersamaan. dan di makam kan masal. makasih.

  • Saroh Ceria
    Saroh Ceria 4 hari yang lalu

    tolong ungkap di tanjakan emen yg ada di subang.. soall e baru bberapa hari ini kecelakaan masall.. dan meninggal bersamaan di di kubur masal juga.

  • johari laso
    johari laso 4 hari yang lalu

    aku pengenn

  • Irsan Cemank
    Irsan Cemank 4 hari yang lalu

    Kalau mw merasakan sensasix lbih dalam lgi, datang aja lansung k palu kampung aku dsni ada 3 titik gerbang masuk ke kota kasat mata,,

  • Anissasaniya Saniya
    Anissasaniya Saniya 4 hari yang lalu

    lucu

  • azka k
    azka k 4 hari yang lalu

    ass
    reqwest buka mitos dan fakta tanjakan emen yang sering terjadi kecelakaan

  • M. FIRSTIAN RAMADIKA
    M. FIRSTIAN RAMADIKA 4 hari yang lalu

    Nama lagu pas pembukaan gerbang di menit menit awal apa ya?

  • Nursila Aewest
    Nursila Aewest 4 hari yang lalu

    kayak di kota baru kalimantan selatan pak dhen. ada tempt gaib kyk gtu....

  • pengamat sandiwara
    pengamat sandiwara 4 hari yang lalu

    ko bisa ya mereka ga terima tasbihnya di ambil padahal mukan haknya.

  • jogja almamater
    jogja almamater 4 hari yang lalu

    jogja hadir

  • Yazid Mustawannur
    Yazid Mustawannur 4 hari yang lalu

    akhirnya di ungkap juga sama singo luhur kota uwentira

  • Deny dwi prasyetio
    Deny dwi prasyetio 4 hari yang lalu

    Saya ingin di ruqyah ustadz... bisa tolong saya... saya bawaanya marah2 dan selalu emosi... jika ustadz berkenan mohon bantu saya...

  • Sumi BALLAPAN
    Sumi BALLAPAN 4 hari yang lalu

    Q pun ngefens kro mas dofir 😁

  • devor _envory
    devor _envory 4 hari yang lalu

    Asalamu allahikum wr.wb Salam buat raden mas dengan pangeran mandi minyaknya.Salam satu juwa.

  • muhammad sony
    muhammad sony 4 hari yang lalu

    trending

  • kang syihabuddin
    kang syihabuddin 5 hari yang lalu

    kangen sariwati

  • ASEP SUKMA
    ASEP SUKMA 5 hari yang lalu

    Yoga... !! seneng saya kalo ada Yoga... gk kgkgkgkg

  • Nur Laila Achmad Lubis
    Nur Laila Achmad Lubis 5 hari yang lalu

    Mas arif mana? 😂

  • Ve Ve
    Ve Ve 5 hari yang lalu

    pringsewu hadir

  • Riyana Sajarwati
    Riyana Sajarwati 5 hari yang lalu

    rahmat Alloh selalu memberkati.sukses gus Azhar dan pak Dhen.kapan ke jawa timur

  • Aris Fadilah Fadil
    Aris Fadilah Fadil 5 hari yang lalu

    Assalamualaikum, pak dhen ,Gus azhar ,,sekali2 pngen dong ungkap kerajaan pajajaran ,,,yg setuju bilang oke hhe

  • Beddu Rahman
    Beddu Rahman 5 hari yang lalu

    mas terus di sulawesi utara gorontalo disni juga bnyak dunia goib.

  • Beddu Rahman
    Beddu Rahman 5 hari yang lalu

    mas terus di sulawesi utara gorontalo disni juga bnyak dunia goib.

  • Beddu Rahman
    Beddu Rahman 5 hari yang lalu

    mas terus di sulawesi utara gorontalo disni juga bnyak dunia goib.

  • Beddu Rahman
    Beddu Rahman 5 hari yang lalu

    mas terus di sulawesi utara gorontalo di sni juga banyak dunia goib...

  • Beddu Rahman
    Beddu Rahman 5 hari yang lalu

    mas terus di sulawesi utara gorontalo di sni juga banyak dunia goib...

  • Niko Trilaksono
    Niko Trilaksono 5 hari yang lalu

    Padang 12 Kalbar

  • Ani Lestari
    Ani Lestari 5 hari yang lalu

    semoga selalu berbuat untk kebaikan

  • cyber robot
    cyber robot 5 hari yang lalu

    musrik

  • mustika mukhlis
    mustika mukhlis 5 hari yang lalu

    Yudi 😘😘😘

  • Fiola Eno
    Fiola Eno 5 hari yang lalu

    Asalamu alaikum gus azhar, pengen lihat singo luhur ungkap tabir tanjakan emen 😁😁

  • Hari Hariyono
    Hari Hariyono 5 hari yang lalu +1

    Di desa sumber agung seputih mataram ada kejadian gaib seorang warga bermimpi akan mendapat harta karun yg jumlahnya banyak sekali hingga 7 turunan tak kan habis,lalu dia datang kepala desa lalu di membuktikan mimpinya itu,dan benar disana banyak arca peninggalan majapahit dan sudah di temukan 7 arca yg katany terbuat oleh mas kuno sebenarnya masih ada setengah ton lagi yg belom bisa di ambil karena berpindah2 dan dalam kedalaman 10m tidak dilanjut kan lagi karena takun akan adanya tumbal,benerkah kerajan ada

  • Aan Key V
    Aan Key V 5 hari yang lalu

    suka

  • Baru Tau
    Baru Tau 5 hari yang lalu

    Dofir terbaikk satu lahh lucu amat hahah
    Makasih paguyuban singo luhurr

  • Ningsih Sihan Ayri
    Ningsih Sihan Ayri 5 hari yang lalu

    Itu lagi pada ngapain sih?

  • Kilas Rakhesta
    Kilas Rakhesta 5 hari yang lalu

    MEIKARTA HADIR

  • Kiki Ginanjar
    Kiki Ginanjar 5 hari yang lalu

    Asalamualikum pangeran dan para santri smoga slalu dalam di lindungi allah swt..maaf saya dari tangerang mohon untuk telusuri yg kejadian di jalanan tanjakan emen kata'y dsity mistik'y kuat dan slalu terjadi kecelakaan..makasih

  • Trisnawati Nuke
    Trisnawati Nuke 5 hari yang lalu

    Negeri wentira Ada Di kota Palu, Sulawesi Tengah...

  • Ildagis binarsia
    Ildagis binarsia 5 hari yang lalu +1

    Aiiih.. Tranding 44 👍

  • RADHEN MAS IMAN
    RADHEN MAS IMAN 5 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu gus request undang NYI RORO KIDUL / NYI BLORONG,,,,,penasaran ,,,,,,,,,