SL010: Uwentira negeri metropolis para jin

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 348

  • Made Rudiana
    Made Rudiana 15 jam yang lalu

    Raden mas gus azhar maju trus sangat bermanfaat

  • Mukti Abdillah
    Mukti Abdillah Hari Yang lalu

    Akhirnya wentira

  • Mukti Abdillah
    Mukti Abdillah Hari Yang lalu

    Mantapp

  • sampu rasun
    sampu rasun Hari Yang lalu

    Assalamuaiqum🙏
    Sampurasun
    Pangeran mandhi minyak.. kemanakah pangeran sempak waja dan pangeran jentaka.. dan dimna kerjaan tembong agung🙏

  • Tedy Aditya
    Tedy Aditya 2 hari yang lalu

    Wow uwentira tepatnya di kota palu tanah kelahiranku.
    Itu memang benar uwentira adalah kota jin kerajaan besar kota emas atau bisa di bilang kota terkaya di dunia,
    Itu sih kata penduduknya. Namanya juga jin mungkin aja dia bisa ngerubahnya kali heheh atau suka nipu manusia, beraktivitas sama seperti manusia.
    Oh iya ada salah satu tempat bagian terpencil di uwentira yaitu 3 kuburan panjang.
    Mungkin mau di telusuri.

  • Dewa Sukadana
    Dewa Sukadana 3 hari yang lalu

    Pak den tolong ungkap negeri kahyangan. Pengetahuan tentang kahyangan dan allah itu sendiri.

  • Reza Nduts
    Reza Nduts 4 hari yang lalu

    Jika saya boleh tnya mas gus satrio itu apa ya mas apakah yg di mksd satrio itu nma buat sedulur pancer atau gmna ....

  • Wulan Bulan
    Wulan Bulan 5 hari yang lalu

    Hdiiir kendal

  • abraham ugis
    abraham ugis 6 hari yang lalu

    Indah sekali pengambara nya..

  • Mausun Maraji
    Mausun Maraji 6 hari yang lalu

    Penget banget datank k padepokan.

  • Nyono Prasetyo
    Nyono Prasetyo 7 hari yang lalu

    Saya suka...

  • Charay Fals
    Charay Fals 7 hari yang lalu +1

    Assalamualaikum,
    Cengkareng ijin nonton Cing

  • Shinta Wardani
    Shinta Wardani 8 hari yang lalu

    Aduh..mbahe nggilani,senengane brondong

  • Eni Susanti
    Eni Susanti 9 hari yang lalu +1

    Assalamualaikum... udah nonton ulang2 tapi gak bosen hehe

  • jeje quinn
    jeje quinn 10 hari yang lalu

    Request dong Pangeran/RadhenMas kira" misteri Kematian Pitung itu kaya gmna ya dan di kubur nya dmna :D

  • Rian Rustiawan
    Rian Rustiawan 11 hari yang lalu

    Sukak sama chanel ini... Berkat chanel ini saya tahu bahwa jin tidak semuanya menyeramkan.. Tapi ada yg lucu kocak dan gokil...

  • Safika Molly
    Safika Molly 11 hari yang lalu

    Klw bisa langsung ke palu sja...

  • Rendi Juliadi
    Rendi Juliadi 12 hari yang lalu

    Assalamualaikum, pak dhen dan pangeran mandhi minyak, saya mau request dong, klo bisa bolang ke wilayah saya, desa peninjauan kecamatan peninjauan ( kecamatan tua dan terbesar di oku dulunya ) dulu katanya disini ada sebuah candi, dan apa itu benar, karna sosok disini yg kami ketahui dan d sakralkan yaitu yg nenek2 kami sebut, PUTRI CANDI DAN PUTRA PATIH BAYANGMEKAR, saya hanya ingin tahu ceritanya sdkit dan apa benar. Mungkin pak dhen bisa menembusnya walaupun lewat padepokan saja tidak perlu kesini, mungkin suatu saat tertarik datang kesini saya siap mendampingi, terimakasih, maap jika ada salah2 kata.

  • johean Medas
    johean Medas 12 hari yang lalu

    Mohon info.x bapak saya sakit di dada tembus punggung n waktu di rumah sakit obat2 yg di kasih gk mempan
    salam Dari Lombok NTB

  • Saroh Kun
    Saroh Kun 13 hari yang lalu

    Lucu bgtttt yogaaaa"

  • Camran Oe
    Camran Oe 15 hari yang lalu

    Assalamualaikum Pangeran & Raden
    Saya mau Request tentang Prabu Silih Wangi...
    Wa'alaikum Salam🙏

  • Litonwati Litonwati
    Litonwati Litonwati 18 hari yang lalu

    Hongkong hadir

  • KEYBOARD WARRIOR
    KEYBOARD WARRIOR 19 hari yang lalu

    13:49 itu wujud nya sapa pak yg di tunjukin sampe2 pengawalnya takut

  • Kokom Sucipto
    Kokom Sucipto 19 hari yang lalu

    Sya suka klo yoga lucu....klo kesurupan hhhh kocak top bgt...

  • Sufi_ alfarizi
    Sufi_ alfarizi 20 hari yang lalu

    Saya sama bapak saya suka menonton jejak para santri luhur😂👌👍mantap abisss.....

  • Abbas Rahma
    Abbas Rahma 20 hari yang lalu

    Lala

  • Mira Celennts
    Mira Celennts 20 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh,
    Pak den dan pangeran.. makasih pnjlsn ny.. sekarang saya tau kish yg sebenarnya

  • bram hamdi
    bram hamdi 20 hari yang lalu

    Penasaran" sy' tpi syg bru hbis kn musibah" gk tau, skr' keadaan, tmpt itu,,

  • Awkarnyong
    Awkarnyong 21 hari yang lalu

    Aku kemarin pulang kampung lewat situ gan baru tau aku gan

  • Akha Bandit Channel
    Akha Bandit Channel 22 hari yang lalu

    24:30
    Ni orang spertinya masih kena efek gesekan 2dimensi jin manusia..
    Ngomongnya kya orang abis nyimeng ganja stngh kilo, jdi gak jelas..

  • Akha Bandit Channel
    Akha Bandit Channel 22 hari yang lalu

    14:40
    Aku pengen ya Allah..
    Punya wibawa sperti itu, hingga jin mengakuinya..

  • IDHO win
    IDHO win 23 hari yang lalu

    VHS AYO KE BUTON SULAWESI TENGGARA. ADA KRATON BUTON. PENUH MISTERI DISNA

  • epoy epi
    epoy epi 24 hari yang lalu

    Assalamualaikum,
    gus azhar dan pak dhen sy abis nnton ini, sya mau tnya krna nanya disini mungkin tmpatnya,
    Ini kisah abah habib lutfi bin yahya sya denger ceramah beliau,beliau pernah kedatangan jin dari planet azraq, planet nya para jin kata abah, mohon kiranya klo bisa dan ada waktu bisa di ungkap apa itu planet azraq dan ada ap saja di sana biar jadi pembelajaran buat kita2 semua biar paham, trimakasih gus dan pak den.
    Sukses trus dan sehat selalu aamiin.

  • Ade irma Oktaviani
    Ade irma Oktaviani 26 hari yang lalu

    "kalian siapa? " "saya? Saya anaknya bapak saya" be lyke me wkwkw

  • Selli Novelia
    Selli Novelia 28 hari yang lalu

    Aku sampek jam segini gak tidur nonton ini wkwkkw...

  • Ebyl ragaswara
    Ebyl ragaswara Bulan Yang lalu

    Subhanallah. Semoga saja Allah mengijinkan saya untuk bisa silaturahmi di PSL

  • Vili Vilianda
    Vili Vilianda Bulan Yang lalu

    Pak den tolong ungkap penjaga gunung emas tumpang Pitu pulau merah Banyuwangi. Karena konon katanya penunggu tumpang pitu sangat marah karena emas nya telah di habiskan manusia. Dan katanya mau ada bencana. Tolong yaaa pak dhen

  • Ashiang palopo
    Ashiang palopo Bulan Yang lalu

    Di video ini yg di lihat mas Gus Azhar... Yg katanya hotel atau apa.... Itu mungkin warung2 masyrakat setempat krn uwentira itu posisinya di jalan poros palu parigi.... Tepatnya di kebun kopi... Dan di daerah itu sudah banyak masyarakat yg tinggal di daerah itu untuk bertanj dan juga warung2 makan.......
    Uwentira dulunya ada jembatan yg di buat pada jaman belanda yg di percaya masyarakat setempat sebagai pintu masuk uwentira.... Tp jembatan tersebut sudah gk ada dan di ganti dgn jembatan yg permanen di sebelahnya...

  • mau trending
    mau trending Bulan Yang lalu

    Kudus hadir

  • Val Gamerz
    Val Gamerz Bulan Yang lalu

    asslamulaikum
    mas raden
    dapet slam dari GORONTALO
    kapan2 main ke gorontalo kalaw punya waktu

  • Restu
    Restu Bulan Yang lalu

    Pak dhen ungkap kerajaan yg katanya ada di tol Cipularang

  • bocah kuli
    bocah kuli Bulan Yang lalu

    Asalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh..slamat beraktifitas pak pangeran dan pak dhen.. profesi saya sbagai kuli bangunan.. salam sjahtera untuk PS singo luhur terutama untuk pak gus azhar dan pak dhen smoga panjang umur dan sehat selalu....
    Smoga kenginginanku untuk bertemu beliau secaralangsung terkabul ... aminnn yarobal alaminn

  • putri Wong deso
    putri Wong deso Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum,,
    Hadir ngih gus azhar Dan radhenmas
    😊

  • toyek generasi biru slankerS

    Mf bisa ngak ceritain gimana sunan kudus sama syech jangkung pati.
    Salam dari kudus

  • AOK AM
    AOK AM Bulan Yang lalu

    Kalo melihat ceritanya, uwentira kecil raden, coba Padang 12 ketapang.

    • AOK AM
      AOK AM Bulan Yang lalu

      KALBAR

  • AOK AM
    AOK AM Bulan Yang lalu

    Raden coba k padang 12, konon katanya di sana ada kota terkaya goib, punya jembatan emas, pliiss d sana tempatku yg paling di takuti

  • Dody Febrianto
    Dody Febrianto Bulan Yang lalu

    Padepokannya joss...👍👍👍

  • Indah Milasari
    Indah Milasari Bulan Yang lalu

    Semoga senantiasa sehat gus raden mandi minyak dan sentiasa ada dlm rohmat Alloh..

  • VicranPatinailaya Namadula
    VicranPatinailaya Namadula Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh, sayang penggemar PS singo luhur ingin rekues tolong cari tahu kerajaan gaib yang berada d gunung gede pangrango Cianjur Jawa barat.
    Terimakasih

  • Fatih Aji
    Fatih Aji Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum
    Saya dari NTB, LOMBOK BARAT, KEC NARMADA, DESA TANAK BEAK.
    Maaf sebelumnya pak, sebenarnya sy mw minta bantuan dari pak dhen sama Gus Azhar.
    Tanggal 10 Desember 2018 ini ada PILKADES dan salah satu Calon kata berita yg menyebar mw menggunakan bantuan mahluk gaib/jin..
    Mohon bantuannya pak dhen dan Gus Azhar. Biar aman nyaman dan damai..

  • Wadilah Wadilah
    Wadilah Wadilah Bulan Yang lalu

    Saya belum lama lihat video Singo Mas tapi begitu lihat langsung seneng dan penginnya lihat terus sampe sehari pun ga bosen bahkan malam sebelum tidur pasti nonton dulu oh y sy kangen sosok sariwati pasti ank nya sudah besar.

  • tria ceria
    tria ceria Bulan Yang lalu

    Hongkong hadir

  • Zeffa Mulki H
    Zeffa Mulki H Bulan Yang lalu +1

    Ke tanjakan pengantin cobain VHS studio :)

  • Himah Faiqotul
    Himah Faiqotul Bulan Yang lalu

    Belanda - Banyuwangi hadir.

  • Risman Abdullah
    Risman Abdullah Bulan Yang lalu

    Hadir pak dhen..

  • Budi Ost
    Budi Ost Bulan Yang lalu

    Aku merasa rendah jika melihat semua isi video pak den.... 😞
    Makasih pak den... Saya suka videonya.. ☺

  • Ayub Setiyawan
    Ayub Setiyawan Bulan Yang lalu

    Pengen belajar ilmu ini sangat bagus

  • Bocah Ndeso
    Bocah Ndeso Bulan Yang lalu

    Asalamualaiqum warohmatuwlohi wabarokatuh Pangeran Mandi Minyak dan Pak Den.di video ini pakden merlihatkan wujud Pangeran dengan Pak Den ke Jin penjaganya...Kalo boleh,ini kalo boleh Pak Den dan Pangeran perlihatkan dgn lukisan Pak Den dgn Pangeran Wujud Pak Den dgn Pangeran yg sering di tunjukin ke Jin nya.mohon maaf klo ada kata2 yg salah dari saya Pak Den dgn Pangeran.

  • Andy Zulhijrah
    Andy Zulhijrah Bulan Yang lalu

    Ass. Gus mungkin bisa di ungkap peristiwa Adam Air di Perairan Majene Sulawesi Barat. Apakah benar disana ada kerajaan Jin.

  • fhila yoichi
    fhila yoichi Bulan Yang lalu

    Kota palu, kota sya

  • Riyana Cintaku
    Riyana Cintaku Bulan Yang lalu

    Bali slllu nyimak Kren👍👍

  • Barbie Rapunzel
    Barbie Rapunzel Bulan Yang lalu +1

    Seneng banget nemu channel ini 😍😍 sangat bermanfaat .

  • Novita Ciyasari
    Novita Ciyasari Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahkmatullahi wabarokatuh.
    Punten pengeran sya mau nanya ada punya ig, atw fecebook?? Kalau anda boleh sya tau
    Sya dari indramayu jawa barat. Sya ingin lebih tau kehidupan d pedepokan bagai mana, sya sering liat di youtube.

  • Budi Santoso
    Budi Santoso Bulan Yang lalu

    Palu Sulteng hadir

  • lia lia
    lia lia Bulan Yang lalu

    assalamu alaikum sukabumi hadir

  • puji mutamaqin
    puji mutamaqin Bulan Yang lalu

    assalamualaikum gus azar dan raden mas fauzi.
    saya penasaran dan ingin tau tentang mitos segitiga bermuda di indonesia.,yg katanya ad kerajan gaib dan di dunia nyata sering kecelakakan.
    terimakasih saya harap bisa di ungkap segitiga bermuda ini.
    saya bnyak belajar dari psl. saya bisa menambah iman dan wawasan.

  • Achmad Akbar
    Achmad Akbar Bulan Yang lalu

    Aku suka sekali acara ini memang ilmu allah itu luas dan banyak apabila kita mau mempelajarinya.sampek kepikir pengen belajar.semoga sukses terus dan sehat lahir batin.peguruan singo luhur dan tetap jaya.

  • alfian nurkharis
    alfian nurkharis Bulan Yang lalu

    Pekalongan hadirr....

  • Hafidz ilman
    Hafidz ilman Bulan Yang lalu +2

    Sekali² doang ngungkap Pangeran mahdi minyak

  • Agus Irwan
    Agus Irwan Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum gus azhar.. saya adalah fans berat singo luhur.. sukses terus singo luhur salam santun saya dari menggala B sp4

  • Deu dalangz aslijabar
    Deu dalangz aslijabar Bulan Yang lalu

    gan .. kenapa jin yang dimasukin ke mediator nya bukan dari kalangan iprit...? bangsa jin itu kan berkasta kasta.... coba yg ditariknya jin dari kasta Iprit...biar lebih berbobot...! Level nya.. trims.

  • Rivaldi Al-Idrus
    Rivaldi Al-Idrus Bulan Yang lalu

    Sy kira juga memang di wentira semua emas. Ternyata bkn pale. Bta, sy dari palu :v

  • Mahar Dhika
    Mahar Dhika Bulan Yang lalu

    Assalamuallaikum gus azhar dan juga pak dhen...

  • BT21 Altiah
    BT21 Altiah Bulan Yang lalu

    Salam dari sulawesi👋👋

  • Amelia lestari
    Amelia lestari Bulan Yang lalu

    Saya suka canel ini

  • Ima alfakirah
    Ima alfakirah Bulan Yang lalu

    Purworejo hadir

  • Ulung Ajha
    Ulung Ajha Bulan Yang lalu

    asalamualaikum
    allohhuakbar terikasih atas nasihat yang ada disini

  • Street Food Indonesian
    Street Food Indonesian Bulan Yang lalu

    Plat ab hadir

  • agus t
    agus t 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatu. Mudah2an Pak Dhen, Raden Mas, Gus Ashar, Pangeran mandhi minyak dan para santri diberikan kesehatan selalu. Dan diberikan keselamatan dunia dan akhirat. Amin.
    Lover bandung hadir.

  • Mhd Soleh
    Mhd Soleh 2 bulan yang lalu

    sukses slalu singo mas

  • cuwel band
    cuwel band 2 bulan yang lalu

    Coba buka misteri gunung merapi mas.saya ingin tau plis

  • Uda Hexa
    Uda Hexa 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum gus Azhar pangeran mandi minyak, sy kok merasa tidak aneh melihat wajah antum ya.., subhanallah maha agung Allah dengan segala keagungannya.. Unik jaca antum syiar ketauhidan pada umat.. Lanjutkan gus, smoga antum smua slalu dalam rohmat dan lindungan Allah SWT.. Mantaap.. Maju trus padepokannya..

  • Wahyudin Selowgeselow
    Wahyudin Selowgeselow 2 bulan yang lalu

    Hadir truuusss wlwpun ga prnah komen 😂...

  • Bang Jek
    Bang Jek 2 bulan yang lalu

    Kebumen karangsambung

  • Ogex Satria PRAMUKA
    Ogex Satria PRAMUKA 2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum...
    Salam sukses buat pak dhen dan pangeran.. semoga selalu dalam lindungan Allah..Amiinn..
    Salam dari Kota Subulussalam,Aceh ^_^ . . . Saya ngefans

  • Wahyono 1234
    Wahyono 1234 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum semoga kita selalu n selalu dilimpahkan rahmat n hidayahnya allah swt amin n selalu mendapat ridhonya nabi muhammad saw amin

  • jibril adhitia
    jibril adhitia 2 bulan yang lalu

    Uwentira ini yg dipalu bukan guys?

  • Mar Dani
    Mar Dani 2 bulan yang lalu

    Lebih jelasnya, tentang ilagaligo

  • Mar Dani
    Mar Dani 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum
    Mohon maaf sebelumnya
    Perkenalkan saya MARDANI, dari SUL-SEL
    mohon di bantu,
    Pengen tahu, secara mendalam(alam ghaib) tentang kerajaan Luwu,Bone,dan gowa

  • Silvia Qodrun Nada Nada
    Silvia Qodrun Nada Nada 2 bulan yang lalu

    Mbah e boyok en hehehehehe 😂🤭🤭🤭

  • budi wahyono
    budi wahyono 2 bulan yang lalu

    Salam hangat dari,raden abdi daman

  • budi wahyono
    budi wahyono 2 bulan yang lalu

    Inilah ,jihad sebenrnya jihad yang mengajak kembali keimanan kita sebenrnya kepada ALLAH SWT

  • rozali mesuji
    rozali mesuji 2 bulan yang lalu

    Hadir gus pokoe

  • Nuur Aaiini
    Nuur Aaiini 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum warrahmatullohi wabarokatuh, pingin bgt bertemu langsung dgnmu gus azhar, smg suatu hari nnti bner2 kesampean bs datang langsung ke padepokn singo luhur n ketemu langsung sm kamu gus azhar, Amin...

  • Chairul Huda
    Chairul Huda 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu . Gus dan pak den kuakne gigale lion air 610 jarene dikaitkan Karo gaib .matur nuwun pak den Gus Azhar lan poro sedulurku Kabeh .salam Soko Banyumas .pakden muga muga bisa ketemu Ning baturaden😂

  • Connan Pramono
    Connan Pramono 2 bulan yang lalu

    saya suka sekali lihat acara ini ..cuma setiap nonton acara ini pasti ada yang ganjel saya penasaran wujud apa yang pak dhen sama pangeran liatin ke mereka sampe mereka kya pada takut gitu....saya sebagai orang awam kan gak bisa lihat klo ada gambarnya kan kita bisa bayangin sebenernya mereka lihat sosok apa sampe kya gitu....itu uja riquest dari saya pak dhen

  • Mochsin Ocin
    Mochsin Ocin 2 bulan yang lalu

    Matur suwon gus ashar..,ningali acara ne jenengan nambah motivasi nambah iling kaleh Allah ,panase dunyo mboten saget ndumuk ademe ati tiang kang ihlas,petenge ndunyo mboten saget metengke ati tiang kang cedek maring Allah,

  • Wirda Salamah Ulya
    Wirda Salamah Ulya 2 bulan yang lalu

    Asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
    Tolong kuak sejarah prabu siliwangi biar ga banyak dongeng yang tidak bertanggung jawab

  • Laili synkz Amriya
    Laili synkz Amriya 2 bulan yang lalu

    🖒

  • auah gelap
    auah gelap 2 bulan yang lalu

    Tolong dong stasiun tv mending acara gini yang di adakan jangan acara g jelas kaya acara karma roy kiosu ...