SL010: Uwentira negeri metropolis para jin

Bagikan
Sematkan

Komentar • 1 985

  • ummi babah
    ummi babah 7 jam yang lalu

    Asalamulaikum maaf,saya dri brunei,maaf ya saya suka melihat tpi sayang nya saya tak faham bahasa jawa nya.sekali lagi minta maaf.

  • Cakra Birawa
    Cakra Birawa Hari Yang lalu

    bikin penasaran aja pak dhen, jadi pengen bisa kayak temen2 di PS singo luhur.

  • toleng leng
    toleng leng 2 hari yang lalu

    Asallamuallaikum Gus & radhen bagaimana caranya menjadi santri dipadepokan luhur ini
    Syarat2 nya apa saja ?

  • Dhanie  Indrawan
    Dhanie Indrawan 2 hari yang lalu +1

    Assalamualaikum wr wb..
    Sampurasun..
    Smoga sehat sllu kisana dan para kluarga... πŸ™πŸ™

  • Dins Hjn
    Dins Hjn 6 hari yang lalu

    Ngakakkk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Dull Abdullah
    Dull Abdullah 8 hari yang lalu

    Ngapa setiap sesudah mediumisasi org nya batuk2...? Mohon penjelasan pangeran n rhaden.

  • abdilah sofyan
    abdilah sofyan 9 hari yang lalu

    Pernah lewat daerah itu.dan jalan nya luar biasa naik turun bukit.
    Dan katanya orang" situ klo lewat gx slam bisa celaka.

  • Bardo Doank
    Bardo Doank 10 hari yang lalu +1

    Assalamualaikum.
    Klau Pangeran dan Radenmas berkenan tolong ungkap tentang prabu sangga buana dan prabu penangkaran(klu memang beliu berdua emang ada), saya baca artikel diinternet apa bener beliau berdua orang pertama penyebar agama islam dan hindu dinusantara dan apakah nama kerajaan meraka.
    Waalaikumsalam

  • sibocah dumai04
    sibocah dumai04 12 hari yang lalu

    Main main lah ke dumai pangeran

  • Dimas Eka Darmawan
    Dimas Eka Darmawan 14 hari yang lalu

    Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh..
    Pada episode SL010: uwentira negeri perkumpulan jin, yg saya lihat menarik dan lucu.. semoga gus azhar dan pak dhen dan para santri bisa berkunjung ke lokasi tersebut, dan menguak mitos di uwentira..
    Salam dari saya, dan subscribe channel saya (hitung" promosi subscribe hehe)
    wassallamuallaikum warahmatullahii wabarakatuh..

  • Aji NoerdT
    Aji NoerdT 16 hari yang lalu

    Pak dhen ,d tmpat saya jawa tengah ada sungai itu biasa ada tiker ngampar mitos y klo kita mendekat ,itu bakalan di lilit, trus meninggal dunia korban y perempuan usia y 18 tahun.. setelah meninggal di siang itu .. malam y ada pesta di sungai itu seperti acara pernikahan .. arwah y jadi penduduk jin , itu benar atau tidak

  • Mas Lemu
    Mas Lemu 17 hari yang lalu

    Assalamualaikum . Gus dan raden mas
    SAYA KOK PENASARAN SAMA WUJUD ASLINYA PANGERAN DAN RADEN MAS SAAT MEGUNAKAN ATRIBUT. MNGKIN BISA DI GAMBAR KAN pakden. Trimakasih

  • Abhel Chu
    Abhel Chu 21 hari yang lalu

    Sulawesi hadir

  • Aditya Putra
    Aditya Putra 22 hari yang lalu

    assalamualaikum Gus Azhar,Raden mas.. saya penasaran dengan ALAS KETONGGO yg ada di Ngawi.. Gus,e SamA pak den ,,. tembus dong ke alas KETONGGO.

  • juwita aLif wahyudi
    juwita aLif wahyudi 27 hari yang lalu +1

    Belitang oku timur hadir,,

  • Desy sakuramoto
    Desy sakuramoto 28 hari yang lalu

    pgn ngikut latihan

  • Era Plus
    Era Plus Bulan Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Ari Pratama
    Ari Pratama Bulan Yang lalu

    Kalo di krui itu jinnya sering di sebut matu

  • Nanang Supriyadi
    Nanang Supriyadi Bulan Yang lalu

    PSL tetap yang terbaik

  • Jess no Jembut
    Jess no Jembut Bulan Yang lalu

    Udah saya subcribe nih pake 3 akun youtube saya .... The best ✌✌✌😁

  • Jess no Jembut
    Jess no Jembut Bulan Yang lalu

    Udah saya subcribe nih pake 3 akun youtube saya .... The best ✌✌✌😁

  • Nico Magnetto
    Nico Magnetto Bulan Yang lalu

    Sugeng Rahayu

  • kakang 11
    kakang 11 Bulan Yang lalu

    Smua video nya keren,, bermakna.. Jadi banyak belajar tentang agama.. Semoga semua dalam lindungan allah swt.. Amin.. Amin,, ya rabbal alamin..

  • kakang 11
    kakang 11 Bulan Yang lalu

    Sulawesi tengah uwentira hadirrr..

  • YUNI WULANDARI
    YUNI WULANDARI Bulan Yang lalu

    Banyuwangi hadir

  • Aris setiawan
    Aris setiawan Bulan Yang lalu

    Salam dari jombang pangeran

  • Ridzwan buchori
    Ridzwan buchori Bulan Yang lalu

    Smoga Allah , panjangkn umur manfaatnya ,ketaatannya,
    hussnya untuk semua santri dan pimpinan singo luhur ,guz Azhar dan Pa den ,,
    sya pans setia ,,dari garut,,
    pengen banget maen ke sana,,,

  • nurlias arrasyid
    nurlias arrasyid Bulan Yang lalu

    amin.. mantap

  • Khamsir A Karim
    Khamsir A Karim Bulan Yang lalu

    asslamullaikum guz azhar.. mnta pnjelasannya sekaligus kajiannya ttnang mtos yg ad di daerahku banggai sulawesi tengah yg bernama kerajaan padang laya..

  • septi nurani khatijah
    septi nurani khatijah Bulan Yang lalu

    Dofir itu yg kena amalan tanpa guru itu ya???

  • septi nurani khatijah
    septi nurani khatijah Bulan Yang lalu

    Hyoawalah yoga kena di kerjain muluk kesian kesian

  • Delionxvi Gearbass
    Delionxvi Gearbass Bulan Yang lalu

    Btw kak ngomong nya yang sedikit sopan kalo gak bilang permisi

  • Delionxvi Gearbass
    Delionxvi Gearbass Bulan Yang lalu

    Bang udh perna ke jakarta belom di peninggalan belanda kayaknya angker?

  • Zona X
    Zona X Bulan Yang lalu

    Gus,coba terawang kota ghaib dtmpat sya tinggal,nma kota ghaibnya SARANJANA,tepatnya dikotabaru,kalimantan selatan... mitosnya 11 12 kya WENTIRA... konon ada anggota kodim yg msuk ktmpat itu (diambil) & dijadikan pnglima perang disana & gk bs balik lg ke alam nyata , dan msh bnyk kisah mistis lainnya yg ingin diungkap kbenarannya agar kmi msyrakat asli dsini tau kisah sbnrnya...

  • Agus Putra
    Agus Putra Bulan Yang lalu

    pangeran..tolong ungkap tetntang nyi roro kidul dr awal silsilahnya...sebenarnya keturunan siapa,,supaya kami yg awam tidak salah persepsi.yg setuju tolong like teman2.terimakasih

  • Hakam Alfaruq
    Hakam Alfaruq Bulan Yang lalu

    jin,jin!πŸ˜‚

  • Sandy Yunarto
    Sandy Yunarto Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum w.r wb.kepada pak dhen dan juga guz azhar beserta rombongan santri2 lainnya.saya sandy yunarto memiliki permintaan..untuk mengungkapkan bagaimana asal usul nama kecamatan kami.yaitu putri hijau labupaten bengkulu utara provinsi bengklu.apakah benar dsini ada sesosok seorang putri yang mengenakan baju serba hijau atau tidak.tolong jika ada waktu coba2 untuk menelusiri daerah kami.terima kasih atas waktu nya jika ada kta2 yg krag sopan sya mnta maaf n hnya kpda allah saya mhon ampun.wassalamualaikum w.r wb

  • Perlly Widyantara Gunawan
    Perlly Widyantara Gunawan Bulan Yang lalu

    Acaranya bisa satu paket kay gituh, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Perlly Widyantara Gunawan
    Perlly Widyantara Gunawan Bulan Yang lalu

    Tempat perkumpulan ya yg kursi-kursi, punya nya pangeran juga ada disitu ya, trus suka pake atribut juga, ngapain.?πŸ˜‚πŸ˜‚ kaya udah sering aja kesitu, kya udah kenal, tapi pas liat dari cara berceritanya kaya pertamakali harus langsung kesana juga katanya, kan bisa dari situ.πŸ˜‚πŸ‘

  • Bayuu Handhikaa
    Bayuu Handhikaa Bulan Yang lalu

    Assalamualikum..
    Mau riquest yaa mas mas padepokan singo luhur, kapan mau menyempatkan menguak kisah di tanjakan Tarahan yg dideket panjang Lampung Selatan,, distu sering bgt terjadi kecelakaan yg menewaskn bnyak org, dan tanjakan itu sendiri twrmasuk 7 tanjakan paling angker di Indonesia versi OnTheSpot Trans7.. Msh kawasan Lampung kok πŸ˜…πŸ˜…

  • Budi Pratama
    Budi Pratama Bulan Yang lalu

    Saiki murite okeh mas

  • Budi Pratama
    Budi Pratama Bulan Yang lalu

    Demak hadir mas

  • Ayatullah Al Syehri
    Ayatullah Al Syehri Bulan Yang lalu

    Makkah hadir gus. ..

  • Nabilla Agustin
    Nabilla Agustin Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum .. Maaf.. Kalo bisa ada subtitle nya.. Jadi yg gak ngerti bahasa jawa.. Jadi Paham 😊

  • Zhukar89 Zhukar
    Zhukar89 Zhukar Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum....
    Pingin punya kepekahan dunia lain

  • Achmad Rizky Noegroho
    Achmad Rizky Noegroho Bulan Yang lalu

    serem

  • luqman khakim
    luqman khakim Bulan Yang lalu

    Pak dhen coba usut kuburan kemangi dikendal jateng

  • agus rofii
    agus rofii Bulan Yang lalu

    Rekomendasi masuk ke kerajaan gaib nglamin pati gus

  • tali kotang
    tali kotang Bulan Yang lalu

    nganjuk jatim hadir

  • Ainul Yaqin
    Ainul Yaqin Bulan Yang lalu

    Mnding habisin waktu buat nyari duit paak pak ,, mbangane ngurusi jin raono manfaate sama sekali

  • Tawau Putra Putra
    Tawau Putra Putra Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum ustaz maaf, kalau saya ganggu ustaz, saya ingin bertanya kepada ustaz itu pun kalau ustaz sudi, whatsapp saya di talian no, 0197368649 ada hal yang saya ingin kan bertanya kepada ustaz.. kalau sudi di inbox whatsapp saya terima kasih ustaz
    Assalamualaikum

  • Tawau Putra Putra
    Tawau Putra Putra Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum ustaz, saya dari malaysia amat suka video nya.. semoga santri di lindungi allah,dan juga ustaz sekeluarga insyaallah amiin..

  • Yogie Ardian
    Yogie Ardian Bulan Yang lalu

    assalamuallaikum
    apa syaratnya klo mau mondok di padepokan ya?

  • Umin Umin
    Umin Umin Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb.
    Maaf..saya asli dari banten..
    Tolong ungkap silsilah golok ci omas makasih
    Assalamualaikum wr.wb

  • chaying wong
    chaying wong Bulan Yang lalu

    Ya ampun mbah mbah wes tuwek mbah🀣🀣🀣
    yg pernah diselingkuhi brati kita sama kayak mbah mbah yg kutangny ketinggalan🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • chaying wong
    chaying wong Bulan Yang lalu

    Wah nih sapa yak yg wktu itu request ttg daerah sulawesi dikabulkan sama PSL😍😍😍😍

  • Arif rA
    Arif rA Bulan Yang lalu

    1.37 judul backsound'a apa ya?

  • Dita Kotank
    Dita Kotank Bulan Yang lalu

    Assalamukalaikum gus Dan raden
    Setiap hari lihat vidio nya
    Semoga para santri dan gus dan raden sehat trs panjang umur πŸ™πŸ™πŸ™

  • Aji Ma'ruf
    Aji Ma'ruf 2 bulan yang lalu

    Smg suatu saat Allah swt menaqdirkan sy utk bisa silaturahmi ke padepokan singo luhur...

  • Rohety Ety
    Rohety Ety 2 bulan yang lalu

    saya pengemar berat singo mas
    mudah2 d berikan kesehatan terus buat pak den dan yg lain ny jga sehat selalu ya..

  • anisa rahmawati
    anisa rahmawati 2 bulan yang lalu

    πŸ’– aa HendraπŸ˜πŸ˜‹

  • Nia Kurnia
    Nia Kurnia 2 bulan yang lalu

    Iya uwentira itu apa si aku heran

  • vj senovsasesema
    vj senovsasesema 2 bulan yang lalu

    asalamualaikum warohmatullohiwabarokatu Pangeran....
    saya adalah seorang muslim saya fans sekaligus penikmat cerita atau legenda mengenai alam ghaib sedangkan saya sendri masih belum tau dan belum pernah mencoba menembus alam ghaib tolong dan sangat saya ingin sekali berkomunikasi dengan jin islam dan ingin tau seperti apa sih alam ghaib ituh saya harus apa agar saya bisa melihat atau berkomunikasi dengan beliau kiranya berkenan pangeran menjawab pertanyaan saya saya ucapkan banyak2 terimakasih asalamualaikum Warohmatullohi wabarokatuh

  • Irfan Fadhli
    Irfan Fadhli 2 bulan yang lalu

    Kalo bolrh usul bisakah kameranya di beri bacaan sesuatu agar pemirsa d rumah bisa melihat energi2 atau penampakan sosok yg ada saat kegiatan berlangsung atas ijin allah.

  • Hanif Arrohman
    Hanif Arrohman 2 bulan yang lalu

    Asalamualaikum. Mantap sl lovers malang hadir πŸ‘

  • Deniia Deazii
    Deniia Deazii 2 bulan yang lalu

    Assalamuallaikum ... AKu jadi suka nonton ini Pangeran & raden mas... Sehat selalu .

  • CUCU SAMSUDIN
    CUCU SAMSUDIN 2 bulan yang lalu

    assalamu'alaikum saya cucu Samsudin dari Banten.. mas Gus saya ingin belajar .. gmana caranya? terima kasih

  • Wito Wito
    Wito Wito 2 bulan yang lalu

    wito lovplis hadir

  • sri asih
    sri asih 2 bulan yang lalu

    lover ponorogo yg ada di taiwan hadir pangeran gus azhar dan pkradenmas sukses sllu

  • adi irawan
    adi irawan 2 bulan yang lalu

    Pak Den Gmn dg mukso mati gowo rogo

  • Purwanto Purwanto
    Purwanto Purwanto 2 bulan yang lalu

    Salam Kenal pak Dhen...ceritanya seperti Padang Dua Belas yg ada di Kalbar pak Dhen...cb bisa dicek juga...

  • ivan erinco
    ivan erinco 2 bulan yang lalu

    moso ini santri disebutnya? santri itu pesantren...ini mah kejawen

  • mahathir ilvan
    mahathir ilvan 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum raden mas dan pangeran mahdi minyak, selamat siang saya mau request dong tentang padang 12 ketapang di kalimantan barat. Yangkatanya disana ada kota yang kasat mata. Semoga request saya bermanfaat untuk episode selanjudnya :) terima kasih assalamualaikum.

  • Satu Sidoarjo
    Satu Sidoarjo 2 bulan yang lalu

    .

  • herek wdo
    herek wdo 2 bulan yang lalu

    Kapan bahas tentang dewa itu siapa ... ???
    Ku pingin tau banget

  • Rachel Akw
    Rachel Akw 2 bulan yang lalu

    Kok mbahe di buly too ra ngesakne 😒😒😒

  • Eko Anggara
    Eko Anggara 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum riques silsila segitiga Bermuda

  • Samuel Andika
    Samuel Andika 2 bulan yang lalu

    Pak Dhen dulu pean itu yg cameraman ya

  • Tofan badai
    Tofan badai 2 bulan yang lalu

    Assalamu aleikum..saya selalu mengikuti dan menonton setiap tayangan ps.singo mas di youtube..boleh saya reques Tentang MISTERI SEGITIGA BERMUDA..yang menurut ceritanya banyak kapal dan pesawat yang hilang misterius di daerah situ..
    Ada yang bilang di situ tempat kerajaan jin..pangkalan alien dsb..Mungkin bisa dikuak oleh ps.singo mas biyar lebih jelas lagi.
    @suwun salam kenal.

  • Mantap 100
    Mantap 100 2 bulan yang lalu

    Musik backsound menit ke 3 enak adakah link dunludnya??? Kerasa disuatu t4 yg indah

  • cybercrime hunter
    cybercrime hunter 2 bulan yang lalu

    Pak dhen request ungkap yang lagi pro-kontra ..apakah Borobudur peninggalan raja solomon atau nabi sulaiman.. hehehe itupun kalo pak dhen ada waktu

  • Aji alfiqri
    Aji alfiqri 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum pa dhen dan pangeran hebat moga moga saya bisa belajar ke tempatnya yahh....

  • Yuenshin ojodumeh
    Yuenshin ojodumeh 2 bulan yang lalu

    mbahe lucu...hehehe

  • Youtubers Keling
    Youtubers Keling 2 bulan yang lalu +1

    assalamulaikum ,
    saya mengambil referensi dari pak dhen.
    pak dhen bilang, bahwa " manusia tidak bisa menjadi penduduk di dunia gaib"
    bagaimna penjelasan tentang history prabu siliwangi yang masuk ke alam gaib mnjadi harimau bersama pengikutnya
    mohon penjelasan nya .
    terima kasih

  • dika aditya
    dika aditya 2 bulan yang lalu

    saya subcriber baru, mau nanya. Emang pangeran mandhi minyak itu siapa sih kok sampe2 para jin tadi pada sungkem sama beliau ?

  • Oppo A57
    Oppo A57 2 bulan yang lalu

    Om padang 12 dong

  • Tri putra ade juli julsie
    Tri putra ade juli julsie 2 bulan yang lalu

    assalamualaikum we wb , pangeran saya punya masukan , coba pangeran liat kerajaan jin di gunung DEMPO PAGAR ALAM SUMSEL

  • syifa cahya purnama khasanah
    syifa cahya purnama khasanah 2 bulan yang lalu

    Garut jawabarat hadir

  • Mayad Per
    Mayad Per 2 bulan yang lalu

    Cobak di bacakan surat2 rukiyah sariyah biar kabur setan2 yg di dalam tubuh orng yg kesurupan ini

    • Abugosok gosok
      Abugosok gosok 2 bulan yang lalu

      Mayad Per gk perlu di ajarin pak. dhen sdah tau..ilmu Allah itu luas bukan Ruqyah sariyah doang

  • Safitri Yani
    Safitri Yani 2 bulan yang lalu

    assalamu,alaikum salam dg gus azar dg rasen gus nya pengen di ajak ke sulawesi...
    yudi teman sy nanty kita pulang palu jalan2 ke kota uwentira

  • fransiskuss asisi
    fransiskuss asisi 2 bulan yang lalu +1

    Jika Tuhan mengizinkan...saya ingin sekali silaturahmi dengan semua kerabat dan saudara padepokan singo luhur.Salam dari saya lovers pulau borneo central kalimantan semoga bung gus dan pangeran beserta para santri selalu rendah hati, sukses dan diberikan berkat dan hikmat dari allah sang pencipta semeseta. Salam ...salam... dan salam satu kerinduan utk bertemu saudara semua. semua sdh saya saksikan terima kasih utk membuka tabir apa yang tidak diketahui untuk diketahui.....

  • alif bindaun
    alif bindaun 2 bulan yang lalu

    Asalamu alaikum...
    acara yg bermanfaat, Trimakasih pak dhen dan pangeran...
    salam seduluran sing wong Brebes...

  • Nur Aisyah Aisyah
    Nur Aisyah Aisyah 2 bulan yang lalu

    Pas di menit 48 aku jadi tertawa ngakak sendiri
    Salam santun saya malang jawa timur, taiwan,,, untuk semua lover juga salam sejah tera untuk pak dhen & pangeran serta para santri semoga sehat selalu

  • miyatun yatun
    miyatun yatun 2 bulan yang lalu

    episode ini. lucu tegang ms gus azhar atau pangeran mandhi minyak pinter cakep masih. muda banya ilmu santun. banget

  • Doni Mulyono
    Doni Mulyono 2 bulan yang lalu

    Semoga santri2 padepokan singo mas sehat selalu dan di beri panjang umur oleh alloh swt. Salam saya buat pangeran mandi minyak dan raden mas, moga sehat selalu, amin...... Lovers Dari Pati

  • Imam Khaerul
    Imam Khaerul 2 bulan yang lalu

    Pengen jadi santri singo mas tpi jauh

  • Fajararudin al ansori
    Fajararudin al ansori 2 bulan yang lalu

    uwentira mirip di wakanda

  • Indra Feriana
    Indra Feriana 2 bulan yang lalu

    Kyaknya Wakanda terinspirasi dari Uwentira ini..hehe, Wakanda forever :)

  • La aslan Starkil
    La aslan Starkil 2 bulan yang lalu

    yah stujuh,,sepintar2nya jin msih kalah derajat kepintarannya sma manusia,,mana mungkin jin bisa ciptakan mobil dg pesawat,, nggk mungkin

  • Devit Riyanto
    Devit Riyanto 2 bulan yang lalu

    Sariwati dan ningrum kabarnya gimana ya???