SL010: Uwentira negeri metropolis para jin

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 206

  • Ngudy
    Ngudy 40 menit yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh....
    kelanjutan Kota uwentira pasca gempa palu dan donggala yang menggemparkan, juga banyak cerita cerita keanehan dan tanda tanda Keagungan Alloh.
    di tunggu Episode nya.
    salam kenal saya dari Cilacap.

  • muhamad Sukron Yazid
    muhamad Sukron Yazid 15 jam yang lalu

    Pak dhen dan gus azhar memang unikk,.,.,.suka memberi masukan yang dalam sekali tentang ilmu ghoib,.,.,juga suka nolong jin yang lucu2,.,.,.semoga selalu di beri kesehatan buat pak dhen dan gos azhar,.,,amin.....

  • Alan Gelik
    Alan Gelik 19 jam yang lalu

    Manteb gus

  • Nur Hida
    Nur Hida Hari Yang lalu

    serem

  • ilhamsyah parantji
    ilhamsyah parantji Hari Yang lalu

    Saya Pengen beljar gus bisa jadi santrinya gimana gus??

  • enjang trisnawan
    enjang trisnawan 3 hari yang lalu

    Pengen lihat benar apa gak

  • Dicky Pranata
    Dicky Pranata 4 hari yang lalu

    Assalamualaikum,,, gus n raden mas,,, malaysia hadir,,, sukses tuk singo mas.

  • Maram Mmm
    Maram Mmm 6 hari yang lalu

    Asalamu alaiykum...
    Slm santun sy aryani dr tangerang...
    Sllu setia nonton acara ini...
    Seneng bgt klu lihat yoga yg jd mediatornya, bkin ngakak ak...
    Slm dr saudi arabia KSA

  • Coki Cuy82
    Coki Cuy82 7 hari yang lalu

    Amin..

  • Bagus Cakra
    Bagus Cakra 8 hari yang lalu

    Assalammualaikum pak dhen klo saya punya hajat pengen jadi muridnya boleh gk ya

  • Billy Ae Wes
    Billy Ae Wes 8 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullah hiwabarakatuh. Ngapunten nek angsal reques bekas pabrik terbesar di kota batu- malang- jatim. Nama pabriknya wastra indah. Yg di ketahui warga lokal disana kerajaan besar bangsa jin. Dan sampai sekarang pun acara acara seperti ini belum mampu masuk kesana. πŸ™

  • Agus Bukit
    Agus Bukit 8 hari yang lalu

    Aminnnnnnnnnnn... semoga cepat percaya diri lagi ya cahhh

  • Agus Bukit
    Agus Bukit 8 hari yang lalu

    Mantap ... smoga sehat selalu sukses teeussss

  • Aisah sri
    Aisah sri 8 hari yang lalu +1

    Mas,ashar,jg mas den,coba dikuak disulawesi bencana sunami gempa,kmrin mas kasian bnyk yg hilang rumah 2 orang2

  • Depit S
    Depit S 9 hari yang lalu

    santrinya tambah banyak yaa, jadi pengen ikutan πŸ˜…

  • jhon R
    jhon R 9 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...
    Gus azhar & pak Dhen tolong dong ungkap misteri desa Wedung kabupaten Demak Jawa tengah...
    Knpa skrg desa itu pemuda atau sebagian warganya banyak yg memuja untuk pesugihan & banyak sbgian yg meninggal itu malah jd hntu penasaran..
    Padahal daerah Wedung itu dulunya banyak santri santrinya, tapi skrg malah sdkit pak...
    Desa Wedung itu jg banyak sejarah misterinya, tolong di ungkap donk pak...

  • Endrik Prasetyo
    Endrik Prasetyo 9 hari yang lalu

    Trenggalek hadir

  • Calista Zika
    Calista Zika 10 hari yang lalu

    Assalamualaikum pageran mandi minyak.mff saya juga keturunan dr mataram.pingin mengungkap lebh dalam lagi..drmh saya ada kertas silsilah saya...
    Assalamualaikum wr wb

  • Yuli Ana
    Yuli Ana 12 hari yang lalu

    Kangen sama sariwati dan ningrum apa si bayi ningrum sudah besar

  • jimmy p. Sinaga SH .m
    jimmy p. Sinaga SH .m 16 hari yang lalu

    Saya dari medan pak deh
    Salam kenal ya pak dek Gus πŸ˜‡ alhamdulila saya suka acaranya pak dek πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Nasrul Bone
    Nasrul Bone 18 hari yang lalu

    Jalan2 ke SULAWESI SELATAN KAB
    BONE pangeran ADA GOA MAMPU yg kisahnya 7 kampung terkutuk jadi batu

  • Ipan Cfc
    Ipan Cfc 20 hari yang lalu

    Hay

  • Saptini Mahyum
    Saptini Mahyum 23 hari yang lalu

    Asslkom wr wb bang Gus metos di Lombok bayak di gunung ranjani mirip nengan metos gungung rejadi di pulau Lombok kata pak yg baju putih coba datang kelombok bang gus

  • Chibi Maruko
    Chibi Maruko 24 hari yang lalu

    *sambil praktekin gerakan pangeran sm radhenmas zeb zeb zeb*..

  • Ryan Febrian
    Ryan Febrian 25 hari yang lalu

    Datang k wentira buktikan klw berani, sok tau. Sok jago kw.

  • Sutini Sutini
    Sutini Sutini 26 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nanang Kurniawan54
    Nanang Kurniawan54 27 hari yang lalu

    Wah bsa tembus uwentira jga..mntppp

  • Windhu Wigx
    Windhu Wigx 27 hari yang lalu

    cilacap hadirr..ARC

  • Takur Sink
    Takur Sink Bulan Yang lalu

    Aslmkum..gus ashar.sma pngeran.sya sngt sm chenal ini.bnyak mmbri pljaran.smog gus ashar mas raden skluarga.dh slruh para sntri.sht sllu.ttap dlm lindngan ALLAH..

  • Chione Safiyallah
    Chione Safiyallah Bulan Yang lalu

    Assalamu'alaikum wr wb

  • asda MA
    asda MA Bulan Yang lalu

    alhamdulillah, hebat ilmunya ya.
    salam dari Tanah Melayu

  • Richard Anderson Pakpahan
    Richard Anderson Pakpahan Bulan Yang lalu

    Assalamulaikum gus dan pak dhen
    Saya mau bertanya di wentira itu apa ada dari kerajaan batak?

  • Is Hoover
    Is Hoover Bulan Yang lalu

    Aku pernah denger tentang ayunan Rahman,........bisakah menjelaskan mengenai ini?,.........."ayunan Rahman"?.........thanks sebelumnya......and juga tentang Negeri ghaib di gunung Himalaya,.........."Kota Sambala"?..........

  • 0143601696 asmanah
    0143601696 asmanah Bulan Yang lalu

    Sisoga kok kerasukan lucu baget

  • Narty Lam-Tim MJ
    Narty Lam-Tim MJ Bulan Yang lalu +1

    Ngotangi wong tuo ae grogi to mas.... Hhhhh

  • Adit Tanjung
    Adit Tanjung Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum,,salam kenal untuk pangeran mandi minyak dan randen mas fauzi dan seruh santri vhs,,nama saya adi asal pekan baru riau,,saya cuma mau minta tlong insya allah ingin tau mitos di kampung saya sumbar(sumatra barat)tepat nya desa koto gadang maninjau,,yg saya ingin tau mitos di danau maninjau,,konon zaman dahulu kisah danau maninjau itu ada cerita dulu 10 bersaudara,9 orang laki2 dan satu perempuan.krna melawan kata paman nya di kutuk jadi ikan bujang 9 krna terdiri 9 laki dan satu perempuan di bawa di alam gaib,,saya minta tlong lhatkan apa benar cerita mito tsb,,biar ada tau sejarah itu benar atau cuma mitos sekian terimakasih banyak,mhon maaf klw ada salah ucapaan wassalam mu alaikum

  • Rossa Achmad
    Rossa Achmad Bulan Yang lalu

    maaf gus, bisa menguak tentang alas purwo, yang Ada.di banyuwangi

  • lee jie eun
    lee jie eun Bulan Yang lalu

    Kangen sariwati nih

  • sis wanto
    sis wanto Bulan Yang lalu +2

    Luar biasa Gus ashar dan pak dhen

  • zeno san
    zeno san Bulan Yang lalu

    Sekali" ke gunung lawu seru masraden, kupas tuntas semua misteri yg ada disana..
    Terima kasih

  • benny mustafa
    benny mustafa Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum...salam kenal dari Semarang, subscriber baru nih :D
    cc : Pangeran dan pak Dhen salam kenal.

  • beutyfit babay
    beutyfit babay Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
    Minta izin rhaden mas..
    Dgn pangeran mandhi minyak..
    Tip salam buat adik kita yoga..
    Comel dia Ni??..
    Terimakasih assalamualaikum wr.wb

  • beutyfit babay
    beutyfit babay Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..
    Salam kami dri Malaysia..
    Di doa agar fmly besar padepokan singo luhur sentiasa DLM rahmatNYA Aaminn..
    Ramai dah santri2 di sana semoga semua santri di sana menjadi org2 yg bertauliah..mcm
    Rhaden mas..Dan pangeran nya..
    Rindu nk pegi melawat ke sana..
    In shaa Allah ada rizke sya n fmly nk melawat dtg ke padepokan Aamiinnn..

  • PJT musik
    PJT musik Bulan Yang lalu

    kaos putih lucu...hihihi..lugu banget

  • Key Musik Pro
    Key Musik Pro Bulan Yang lalu

    love πŸ‘πŸ‘

  • Rosit Muhammad
    Rosit Muhammad Bulan Yang lalu +1

    Asalamu alaikum pangeran Dan pak dhe...
    Saya Mau reqwes NIH coba kuak makam ratu intan yg ada di kalsel Kata orangtua di sana adh sebuah kerajaan be SAR...

  • murman komty
    murman komty Bulan Yang lalu

    Assalmualikum wr wb . Puji serta sykr kehdrat allah swt yg mna kta smua msh d brikan kshtan karunia
    Shlwat beri'iring ttp sllu trcrahkan kpda nbi bsar nbi akhir zaman nami allah Muhammad saw. Berkat perjuangan bliaw kluarga dn pra shabat nya kta d bwa dri alam jahilia mnju alam yg trang bnrang sprti skrng ini.
    Yth: leluhur eyang sepuh. Datuk puyang singgo luhur. Dan yth pra penerus ulama padepokan singho luhur. Pak DHEN(radenmas)& GUS AZHAR(pangeran mandi minyak) dan pra santri yang lain nya
    Perkenalkan sya murman dri
    KEL.(lbuk kebur) KAB(seluma) PROV(bengkulu) sngat senang menyaksikan stiap epsode yg d tyangkan oleh. VHS STUDIO. Stiap momen aktftas d pasepokan singhi luhur alhamdulillah menambah wawasan. Ilmu pngthuan tntg kuat nya ajran agma islam. Besar keanggungan yg mha pencipta. Trutama yg berhbngan dgn ghoip. Trmksh bnyak atas segenap CREU VHS SAN PAK DHEN JUGA PANGERAN . Smoga appun aktftas di padepokan singho luhur mndptkan berkah dan sllu mendptkan perlindugan dri allah swt stiap kegiatan yang berlngsung. Selalu hati2 dgn hal tersbut. Ttp sslu hdrkan perepisode. Meski durasi panjang bagi pnsran tnggi akan btah nnton smpai hbis. Untuk pakdhen mntk tlong ya. Stiap d akhir eps d trangkan. D jlaskan. D bri sran nasehat kpda kmi smua yg aman akan hal tersebut baik buruk crah mncga dll. Trmksh assalmualikum wr wb

  • Violin hk
    Violin hk Bulan Yang lalu

    kok sandal di kasih main di cium lagi kan kotor hahaha

  • Violin hk
    Violin hk Bulan Yang lalu

    jadi hiburan nonton ginian kayak acara lawak di tv hahaha

  • Ayu Sartika
    Ayu Sartika Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum untuk padepokan singo luhur.. malaysia hadir bermanfaat dan barrokhah..

  • iqbal pau
    iqbal pau Bulan Yang lalu

    Pangeran dan radhen mas tolongkan , minta cindramata ke arah sumatera barat , saya meminta ini karena ingin tau bagaimana cindramata dari sumatera barat , terimakasih pangeran dan radhen mas , saya lover ps singo mas

  • Febrian ian
    Febrian ian Bulan Yang lalu +2

    Salam Pak Dhen dari jakarta, saran saja kalau bisa videonya kasih translate bahasa Indonesia, soalnya saya kurang paham dengan bahasa daerahnya jadi kurang begitu mengerti khususnya ketika Dialog dengan ghoibnya, paling nunggu penjelasan singkat dari pak Dhen, terima kasih.

  • Ade Sutinih Ade Taiwan
    Ade Sutinih Ade Taiwan Bulan Yang lalu

    Asalamualaikum,,, guz azhar pangeran mandi minyak, di rumah peninggalan ibu saya kira2 ada arwah/apa gitu

  • Awang Jabbal
    Awang Jabbal Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wb hoyong tiasa

  • Nailda 123
    Nailda 123 Bulan Yang lalu

    Simbahe lucu ...tapi endinge medeni

  • Leste Leste
    Leste Leste Bulan Yang lalu

    Tapi kasihan ya para santri Yg kerasukan jadi kayak kuda lumping badanny kotor semua subekhanallah Indonesia Serba ada maju teros sekrng singo luhur ya

  • HIBARNITA Hero
    HIBARNITA Hero Bulan Yang lalu

    bang, kalo ngedit mending jgn pake musik, biar kesan horornya dpt

  • Ivan Saputra98
    Ivan Saputra98 Bulan Yang lalu

    Demak hadir Gus Azhar,, Rahayu...πŸ™πŸ™πŸ™

  • Fendi Bayanu
    Fendi Bayanu Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum...Abang datang coba ke Gorontalo....
    Ungkap mitos yg ada d sini..
    Gorontalo merdeka pa tahun 1942

  • Yasi Yanti
    Yasi Yanti Bulan Yang lalu

    Namamya ko pangeran mandi mimyak' ,,boleh kepo?

  • Syukran Hidayat
    Syukran Hidayat Bulan Yang lalu

    Maaf atas kelancangan saya berbicara sebab apa yang di kemukakan pak dhen dan kawan" lewat kontemplasi dan mediasi adalah berbeda dengan apa yang saya lihat selalu disana . Salam saya dari sulawesi selatan panglima perang suku KAJANG

  • Syukran Hidayat
    Syukran Hidayat Bulan Yang lalu

    Pak fhrn bilang negeri wentira hanya sebatas negeri jin biasa yang hanya tipuan lah itu mara khayangan juga negeri jin yang bisa saya bilang juga penuh dengan tipuan" keindahan , kenapa pak dhem dan teman" sekalian melihat wentira sebagai kota biasa bukan karena allah memperlihatkan kota aslinya tapi penguasa disana memohon kpd allah untuk memperlihatkan wujud yg sederhana kpd orang" yang memiliki sedikit niat berbeda mungkin bukan dari pak dhen atau gus tetapi sapatau dari murid . Dan kenapa pak dhen bilang mara khayangan lebih bagus dari wentiria, saya bisa bilang kan pao dhen KATANYA bersekutu yah sudah pasti di suguhkan keindahan disana , sama saya kalo ke wentira pasti di suguhkan negeri yang indahnya tidak ada satupun kota di dunia yang menyamai wentira . Dam satu lagi penguasa negeri wentira adalah seorang ratu . Makasih

  • BARRY GAMING
    BARRY GAMING Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum, Coba penelusuran di padang 12 ketapang kalimantan barat pangeran

  • Atik Ulyatin
    Atik Ulyatin Bulan Yang lalu +1

    Assalamu'alaikum wr. Wb. Gus Azhar Dan Pak dhen .... Blitar hadir....semoga panjenengan panjenengan Dan para santri selalu diberi kelancaran Dan kesehatan, selalu Dalam Lindungan Allah SWT. Aamiin 3x yaa rabbal 'alamiin ...

  • Muhammad Jamil
    Muhammad Jamil Bulan Yang lalu

    mntap lnjutkan..suka liatnya

  • Febrianti Amelia
    Febrianti Amelia Bulan Yang lalu

    Suka banget nntom vidio2 padepokan ini... Karna saya sangat tertarik menguak kisah2 gaib.. Dan dsini bisa buat lucu2an juga... Dtggu vidio2 selanjutnya raden mas dan pangeran gus azhar... 😍😍

  • Yesi Maharani
    Yesi Maharani Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum salam dari jogja😁😁 semangaattt..!! Memberikan tayangan yg mendidik.. Menghibur.. Dan bisa menjadi pembelajaran dan bsa di ambil hikmah nya untuk qta smua.. Amiiinnn

  • Marcello Cello
    Marcello Cello Bulan Yang lalu

    Assalamu'allaikum..
    Pak dhen & gus ashar kpn " bolang ke pasuruan biar fans yg di pasuruan bsa ktmu langsung sma jenegan

  • Galih Nur Pambudi
    Galih Nur Pambudi 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb.
    Sy lovers dr purwakarta jawa barat..
    Ingin di ungkap tabir tentang jin penguasa waduk jatiluhur.
    Terima kasih..

  • Khoerul Anam
    Khoerul Anam 2 bulan yang lalu

    Rene ngerπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Ferry Dwi Purbowo
    Ferry Dwi Purbowo 2 bulan yang lalu

    Kapan2 insya allah pngen ke ps singo luhur gus azhar pengen belajar meditasi

  • jaka ireng
    jaka ireng 2 bulan yang lalu

    Jin jin keroco pd tunduk
    Subhanallah sy di buat kagum sm kelehihan pak dhen & pangeran mm.
    Udh bbrp hr ini sy sllu nnton video SL sampe kuota abisss

  • rebo nurul
    rebo nurul 2 bulan yang lalu

    Boleh nggak sekali kali... Kontemplasi Kota jin di Gorontalo, mksh

  • Andridwi Pratama
    Andridwi Pratama 2 bulan yang lalu

    Wangon hadir pak dhe dan gus azhar

  • Aceng Suraceng
    Aceng Suraceng 2 bulan yang lalu

    Senang sekali, alhamdulillah semoga berkah dan lancar acarnya, selalu pak gus azhar dn pk dhen..
    Salam dari banten.

  • Boby Setianingrat
    Boby Setianingrat 2 bulan yang lalu

    Pangeran dan pak den, asal muasal julukannya itu drimana ? Trus apa bedanya sma ki prana lewu, pernah ketemu di ghoib tdk ? Maaf sya tdk2 tau apa2 hanya ingin tau hehe

  • Muhammad Yasfar
    Muhammad Yasfar 2 bulan yang lalu

    Bone Hadir πŸ™ Salam dari Sul-Sel

  • Ricky Anzar
    Ricky Anzar 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum ..
    Mau tanya sedikit buat pak Dhen dan Pangeran ..
    sebetulnya pak Dhen dan Pangeran itu dalam dunia gaib wujud nya menjadi siapa .?
    Maaf kalo saya tanya di komentar, sebab saya masih d malaysia mencari sesuap nasi dan belum bisa sillaturahmi ke padepokan ..

  • ERDI TN
    ERDI TN 2 bulan yang lalu

    Vidiox lagi bang seru nya itu kalau berantem andaikan dimakassar ada padepokan kaya gini sy mau belajar bang😁😁😁

  • Tae tae GucciBoy
    Tae tae GucciBoy 2 bulan yang lalu +8

    Singapore hadir... cm q yg nonton di tahun 2018 πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • conan Conan
    conan Conan 2 bulan yang lalu

    Kekel mbah2

  • noflamer 01
    noflamer 01 2 bulan yang lalu

    Request nyari kebenaran dan keberadaan attlantis benerkah ad di Indonesia?

  • Brian Putra sambara
    Brian Putra sambara 2 bulan yang lalu

    .org wentira cantik cantik ganteng ganteng.. tidak punya garis bibir. Atau garia pemisah bibir. Negeri penub keemasan semua sangat mewah ... Negeri yanj penuh kekayaan.. tapi hanya org tertrntu yang bsa masuk yg kuat ilmu spuritual dan punyai mata batin . Karena pintu masuk nya sangat ragasia sekali...

  • Sandy Sandy
    Sandy Sandy 2 bulan yang lalu

    Agus itu sya dnger dri sgi ngomong y nadanya itu kyak orng mdura bnr gk pakde?

  • AzamHadi Wirawan
    AzamHadi Wirawan 2 bulan yang lalu

    LOMBOK TIMUR AIKMEL. NTB Hadir....!!!! LOVER VHS Singo emas/Singoluhur
    SLam buat Semua nya. di Padepokan Smoga Sllu Di Bri knikmatan &Ksehatan Amminnn.....!!!! LOVE..(VHS)

  • Apry Yanto
    Apry Yanto 2 bulan yang lalu

    pak kenapa gak mau ukap candi di lampung timur kan bagus candi di lampung timur itu belom tau dari kerajaan mana....

  • Afri Muzeri
    Afri Muzeri 2 bulan yang lalu

    Pengen jadi santri nya tapi umur sudah kepala 4..masih bisakah..mhn petunjuk nya

  • afri lindo
    afri lindo 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
    Pak Shen dan Pangeran.
    Acara nya mantap.
    Saya selalu mengikuti acara satu-satu dan ningrum. Dan lain-lain.
    Terima kasih
    Alhamdulillah

    • afri lindo
      afri lindo 2 bulan yang lalu

      Pak DHEN
      Maafkan silap tik nama.
      Acara Alam sebelah.
      Ada juga saya lihat senang juga lihat, salah nya bahasanya kurang paham, yang senang lihat nya silat nya lama ada imbangan

  • Marlina aja
    Marlina aja 2 bulan yang lalu

    Ak nonton sambil cengir2 sendiri liat si unyil jadi mbah

  • Non ani
    Non ani 2 bulan yang lalu

    HAHA HAHAHA ngakak

  • Lhyenulin 93
    Lhyenulin 93 2 bulan yang lalu

    Astagfirullah ya Allah ya Allah πŸ™ˆ,kekelan tp yo isin dewe liat nya....
    Nonton smbil ttup" mata jdi nya,ya Allah mbah"

  • senja hujan
    senja hujan 2 bulan yang lalu

    Ngapuntene gus azhar kaleh pak dhen. Cobi ten pasebahan kemangi kendal. Daerah jawatengah. Matursuwun

  • Yeni Mustofa
    Yeni Mustofa 2 bulan yang lalu

    asalamualaikum wr. wb
    saya pingin ikut pandepokan ini

  • Van Ousch
    Van Ousch 2 bulan yang lalu

    Suka bnget sma konten" yg ada di VHS ini, bnyak ilmu" br yg bs sya dpat.. Trima kasih Gus.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Dunk RmR
    Dunk RmR 2 bulan yang lalu

    kangen sarinem

  • Baim
    Baim 2 bulan yang lalu

    Prototif

  • Abdul Rach
    Abdul Rach 2 bulan yang lalu +1

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh , saya baru saja mengikuti channel ini saya mau tanya soal wujud raden mas dan pangeran apakah kita semua punya wujud seperti itu atau hanya orang" tertentu saja?

  • Puspita Wati
    Puspita Wati 2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum ,,pak Dhen,pangeran dan para santri, sehat selalu dan jgn putus berbagi ilmu nggih,,

  • Cimpi Orizawa
    Cimpi Orizawa 2 bulan yang lalu

    Saya akan datang...

  • muhammad iqbal
    muhammad iqbal 2 bulan yang lalu

    assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh .. mas radhen dan mas pangeran .. saya sangat suka, semoga allah kasih kesehatan buat kalian berdua , saya sangat ingin sekali belajar ilmu agama kesana .. semoga allah beri saya keyakinan yg kuat dan suatu saat bisa bertemu . amin