SL010: Uwentira negeri metropolis para jin

Bagikan
Sematkan

Komentar • 2 120

  • Galih Nur Pambudi
    Galih Nur Pambudi Hari Yang lalu

    Assalamualaikum wr.wb.
    Sy lovers dr purwakarta jawa barat..
    Ingin di ungkap tabir tentang jin penguasa waduk jatiluhur.
    Terima kasih..

  • Khoerul Anam
    Khoerul Anam 2 hari yang lalu

    Rene ngerπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Ferry Dwi Purbowo
    Ferry Dwi Purbowo 2 hari yang lalu

    Kapan2 insya allah pngen ke ps singo luhur gus azhar pengen belajar meditasi

  • jaka ireng
    jaka ireng 2 hari yang lalu

    Jin jin keroco pd tunduk
    Subhanallah sy di buat kagum sm kelehihan pak dhen & pangeran mm.
    Udh bbrp hr ini sy sllu nnton video SL sampe kuota abisss

  • rebo nurul
    rebo nurul 3 hari yang lalu

    Boleh nggak sekali kali... Kontemplasi Kota jin di Gorontalo, mksh

  • Andridwi Pratama
    Andridwi Pratama 4 hari yang lalu

    Wangon hadir pak dhe dan gus azhar

  • Aceng Suraceng
    Aceng Suraceng 4 hari yang lalu

    Senang sekali, alhamdulillah semoga berkah dan lancar acarnya, selalu pak gus azhar dn pk dhen..
    Salam dari banten.

  • Boby Setianingrat
    Boby Setianingrat 4 hari yang lalu

    Pangeran dan pak den, asal muasal julukannya itu drimana ? Trus apa bedanya sma ki prana lewu, pernah ketemu di ghoib tdk ? Maaf sya tdk2 tau apa2 hanya ingin tau hehe

  • Muhammad Yasfar
    Muhammad Yasfar 6 hari yang lalu

    Bone Hadir πŸ™ Salam dari Sul-Sel

  • Ricky Anzar
    Ricky Anzar 6 hari yang lalu

    Assalamualaikum ..
    Mau tanya sedikit buat pak Dhen dan Pangeran ..
    sebetulnya pak Dhen dan Pangeran itu dalam dunia gaib wujud nya menjadi siapa .?
    Maaf kalo saya tanya di komentar, sebab saya masih d malaysia mencari sesuap nasi dan belum bisa sillaturahmi ke padepokan ..

  • ERDI TN
    ERDI TN 7 hari yang lalu

    Vidiox lagi bang seru nya itu kalau berantem andaikan dimakassar ada padepokan kaya gini sy mau belajar bang😁😁😁

  • Tae tae GucciBoy
    Tae tae GucciBoy 10 hari yang lalu

    Singapore hadir... cm q yg nonton di tahun 2018 πŸ€”πŸ€”πŸ€”

  • conan Conan
    conan Conan 10 hari yang lalu

    Kekel mbah2

  • noflamer 01
    noflamer 01 12 hari yang lalu

    Request nyari kebenaran dan keberadaan attlantis benerkah ad di Indonesia?

  • Brian Putra sambara
    Brian Putra sambara 13 hari yang lalu

    .org wentira cantik cantik ganteng ganteng.. tidak punya garis bibir. Atau garia pemisah bibir. Negeri penub keemasan semua sangat mewah ... Negeri yanj penuh kekayaan.. tapi hanya org tertrntu yang bsa masuk yg kuat ilmu spuritual dan punyai mata batin . Karena pintu masuk nya sangat ragasia sekali...

  • Sandy Sandy
    Sandy Sandy 14 hari yang lalu

    Agus itu sya dnger dri sgi ngomong y nadanya itu kyak orng mdura bnr gk pakde?

  • AzamHadi Wirawan
    AzamHadi Wirawan 15 hari yang lalu

    LOMBOK TIMUR AIKMEL. NTB Hadir....!!!! LOVER VHS Singo emas/Singoluhur
    SLam buat Semua nya. di Padepokan Smoga Sllu Di Bri knikmatan &Ksehatan Amminnn.....!!!! LOVE..(VHS)

  • Apry Yanto
    Apry Yanto 15 hari yang lalu

    pak kenapa gak mau ukap candi di lampung timur kan bagus candi di lampung timur itu belom tau dari kerajaan mana....

  • Afri Muzeri
    Afri Muzeri 16 hari yang lalu

    Pengen jadi santri nya tapi umur sudah kepala 4..masih bisakah..mhn petunjuk nya

  • afri lindo
    afri lindo 17 hari yang lalu

    Assalamualaikum. Warahmatullahi. Wabarakatuh.
    Pak Shen dan Pangeran.
    Acara nya mantap.
    Saya selalu mengikuti acara satu-satu dan ningrum. Dan lain-lain.
    Terima kasih
    Alhamdulillah

    • afri lindo
      afri lindo 17 hari yang lalu

      Pak DHEN
      Maafkan silap tik nama.
      Acara Alam sebelah.
      Ada juga saya lihat senang juga lihat, salah nya bahasanya kurang paham, yang senang lihat nya silat nya lama ada imbangan

  • Marlina aja
    Marlina aja 17 hari yang lalu

    Ak nonton sambil cengir2 sendiri liat si unyil jadi mbah

  • Non ani
    Non ani 18 hari yang lalu

    HAHA HAHAHA ngakak

  • Lhyenulin 93
    Lhyenulin 93 18 hari yang lalu

    Astagfirullah ya Allah ya Allah πŸ™ˆ,kekelan tp yo isin dewe liat nya....
    Nonton smbil ttup" mata jdi nya,ya Allah mbah"

  • seni budaya
    seni budaya 19 hari yang lalu

    Ngapuntene gus azhar kaleh pak dhen. Cobi ten pasebahan kemangi kendal. Daerah jawatengah. Matursuwun

  • Yeni Mustofa
    Yeni Mustofa 19 hari yang lalu

    asalamualaikum wr. wb
    saya pingin ikut pandepokan ini

  • Van Ousch
    Van Ousch 19 hari yang lalu

    Suka bnget sma konten" yg ada di VHS ini, bnyak ilmu" br yg bs sya dpat.. Trima kasih Gus.. πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • Dunk RmR
    Dunk RmR 22 hari yang lalu

    kangen sarinem

  • Baim
    Baim 22 hari yang lalu

    Prototif

  • Abdul Rach
    Abdul Rach 24 hari yang lalu +1

    Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh , saya baru saja mengikuti channel ini saya mau tanya soal wujud raden mas dan pangeran apakah kita semua punya wujud seperti itu atau hanya orang" tertentu saja?

  • Puspita Wati
    Puspita Wati 25 hari yang lalu

    Assalamu'alaikum ,,pak Dhen,pangeran dan para santri, sehat selalu dan jgn putus berbagi ilmu nggih,,

  • Cimpi Orizawa
    Cimpi Orizawa 26 hari yang lalu

    Saya akan datang...

  • muhammad iqbal
    muhammad iqbal 28 hari yang lalu

    assalamualaikum warrohmatullahi wabarokatuh .. mas radhen dan mas pangeran .. saya sangat suka, semoga allah kasih kesehatan buat kalian berdua , saya sangat ingin sekali belajar ilmu agama kesana .. semoga allah beri saya keyakinan yg kuat dan suatu saat bisa bertemu . amin

  • Binti Lestari
    Binti Lestari 29 hari yang lalu

    maas andii,,,πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kagak bisa R maaf yo maas 😁😁😁

  • Marianaya Suster
    Marianaya Suster Bulan Yang lalu

    yogaa pokok ny lucuu

  • Apli Rantedondo
    Apli Rantedondo Bulan Yang lalu

    Kota palu hadir

  • Isbet Farel
    Isbet Farel Bulan Yang lalu

    Ngapuntene gus.. Kulo bade tanglet.. 12 bhs jin atau 12 bhs kuno niku nopo mawon.. Tolong di buat penjelasannya..
    Trus kulo bade tanglet.. Jenengan kuat nopo mboten narik jin ifrit atau azazil.. Soale kulo tertarik saking penjelsane azazil atau rojo poro malaikat nopo kok gelem nrimo tugas paling abot saking allah yaitu dadi makhluk paling di benci..
    Nggeh niku mawon
    Matur suwun..
    Ngapuntene gus..
    Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

  • Wandi Olivia
    Wandi Olivia Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum waraohmatulah
    Trimakasih banyak untuk
    Pak den dan yang lainya yang saia tidak paham 1 per satu.
    chanel ini memberikan manfaat dan memberikan saia pengetahuan tentang hal gaib,
    pingin ikut menjadi muridnya pak den.

  • utami septiara dewi
    utami septiara dewi Bulan Yang lalu

    Kalau audionya kecil mending dikasi sub bangπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Abang Mukhit
    Abang Mukhit Bulan Yang lalu

    Asallamu alaikum pangeran serta radhen mas,semoga rahmat dan barokah alloh slalu menyertai anda aammiinnn...oya saya cma mau tanya ,itu yg misteri rumah pungkul di daerah lampung selatan ,apa benar mnurut kabar yg ber edarkan ?trmia kasih sblumnya,wassalamu alaikum

  • Boby Yk
    Boby Yk Bulan Yang lalu

    senang nonton chanel ini, jadi pengen jadi santrinya.
    salam dari kalimantan utara.

  • Harajuku Styles
    Harajuku Styles Bulan Yang lalu

    Siapa ya gus azar... Ko ktka dy mmprlihtkn ssuatu yg ad di dirinya,,kedua mahluk ghaib it lngsung hormat? Ada yg bs jlskn?

  • 095 Hidayat
    095 Hidayat Bulan Yang lalu

    asalamu allaikum..
    sya dari sulteng dan saya tau dgan kondisi uwentira yg nyata bukan yg ghoib, memang dsana itu terlalu banyak sekali mitos* dari penduduk setempat dsana tapi sya tdak percaya dgan mitos tapi tetap percaya dgan hal yg ghoib..
    terimakasih buat (pangeran mhandi minyak) dgan (raden mas) untuk informasi yg sdah d jelaskan jadi saya lebih tau banyak lagi..

  • reinald rei
    reinald rei Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum Pangeran,,,ceritanya seru kerajaan Jin Uwentira Sulawesi Tengah

  • Gilang Dian Albaqi
    Gilang Dian Albaqi Bulan Yang lalu

    Jepang hadir

  • Irwan Adi.syahputra
    Irwan Adi.syahputra Bulan Yang lalu

    sehat selalu ya GUS dan yg lainnya

  • Irwan Adi.syahputra
    Irwan Adi.syahputra Bulan Yang lalu

    sampean mirip adek kelasku mbiyen gus ahahaha lek karo aku manut banget ahahahah kelingan jaman skolah mbiyen delok rupane ae wes nguyu ndisek ahahaha

  • Rina Livia
    Rina Livia Bulan Yang lalu

    Jalur Parigi ke Palu. Tempatnya asik loh pak, sejuk bgt. tapi kalo ghaibnya belom pernah liat malah, tapi percaya adanya, sering berkendara lewat sana, yg penting permisi aja klakson bunyi 3 kali aman. 😊😊

  • cah pembarep
    cah pembarep Bulan Yang lalu

    Uwintera itu di sulteng..di gunung kopi.benr gak...

  • I Putu Andi Yoga Pratama
    I Putu Andi Yoga Pratama Bulan Yang lalu

    Pak dhen kalo bisa minta tolong penjelasan dimensi di bali πŸ™

  • CLmu opit qu
    CLmu opit qu Bulan Yang lalu

    Gus Azhar FB saya di konfirmasi dong, nama Facebook Arif Rahman nst, saya gak pernah komentar di IDclips tapi saya udah banyak lihat video dari singo emas sampai singo luhur, Vidio penarikan pusaka Kalimantan tanpa sarung dan keris bonusnya, dendam jin pesugihan, Kunti pacaran sama pocong, sariwati dan anaknya, pengambilan mustika naga 3 eps 1 dan 2, pemakan sperma, sama ini negeri uwentira, masih banyak lagi tapi paling aq suka penarikan mustika berlian kemerahan yang ada di piring...

  • Said Ab
    Said Ab Bulan Yang lalu

    assalamualaikum warohmatullahiwabatokatuh. semoga pangeran dan raden mas selalu d beri kesehatan .
    boleh request mbolang untuk sebuah daerah namanya padang 12 di ketapang kalbar.

  • papua merauke
    papua merauke Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum pak dhen dan mas Radhen....sepurane....
    Aku pengen tau...aja??
    Bisa tidak mediasikan Allah swt Dan kerajaannya.
    Saya lihat yg panjenengan mediasikan kok semua pada jin, tuyul,kuntil dan sejenisnya.
    Itu aja wasalam..

  • yaser arafat
    yaser arafat Bulan Yang lalu

    radhenmas tega bener mbah2 yo di kerjani,,,,,,hehehhee tp lucu

  • Queen Makassar Channel
    Queen Makassar Channel Bulan Yang lalu

    Dbelakang ad 2 wanita berambut panjang wrn abu2 ya matany menyala

  • David Zacky
    David Zacky Bulan Yang lalu

    bismillah..pak dhen pangeran & smwa lover singo luhur.. Salam dari Jabon Nawangan Ploso Jombang Jawa timur.

  • awis alfero
    awis alfero Bulan Yang lalu

    Salam dari perguruan al hikmah

  • ririnririn 902
    ririnririn 902 Bulan Yang lalu

    Dg adanya acara ini kita jadi tau dunianya jin.yg ptg kita selalu berdoa sama Allah SWT

  • Murni Murni
    Murni Murni Bulan Yang lalu

    Pak Dhen ..and Gus azar ..best acara ini sallm dari Taiwan😍😍

  • Rumah Jahit Mahda
    Rumah Jahit Mahda Bulan Yang lalu

    Menit 43.00 kutange kendor maleh guyu ngakakq,,,

  • Rumah Jahit Mahda
    Rumah Jahit Mahda Bulan Yang lalu

    Agus iko suarae kyo wong madura

  • Rafsyan Jaya
    Rafsyan Jaya Bulan Yang lalu

    Assalamualaikum, sy suka dgn video"nya VHS Studio, sy jga suka sama video sariwati dan ningrum, kapan lg mereka d panggil ?
    Salam dri Palu Sulawesi Tengah (Uwentira Palu, kebun kopi)

  • Rachmat Hutomo
    Rachmat Hutomo Bulan Yang lalu

    assalamualaikum
    gus coba angkat konten yang mengenai sejarah sejarah dan budaya di setiap daerah
    terimakasih

  • zulfikarsadam sadam
    zulfikarsadam sadam Bulan Yang lalu

    chanel favorit udh brosing2 di google tentang uwentira ternyata di chanel ini dibahas lengkap makasi

  • YOGA_ nett
    YOGA_ nett Bulan Yang lalu

    Sariwati suaranya lucu imut banget ))

  • Nanda Miswari
    Nanda Miswari Bulan Yang lalu

    ingin belajar mas...

  • Nurul Inni
    Nurul Inni Bulan Yang lalu

    5hari gk hadir nich...agak gelap ..waalaikumsalam ya jasathi rokhimakumuaallah..mabroukh alaikh salam aliakh ya soqib...ngawi hadir

  • Soap KING
    Soap KING Bulan Yang lalu

    INI YANG HARUSNYA ADA D ACARA TRANS 7 !!!

  • Soap KING
    Soap KING Bulan Yang lalu

    Sukabumi Hadir bang 😍

  • bang oyes
    bang oyes Bulan Yang lalu

    Pak Dhen ini banyak membantu meluruskan sikap masyarakat ttg jin dsb. Saya sendiri tdk pernah mengalami hal2 sedemikian tp saya percaya dgn jin,ttg cara2 mereka menyesatkan manusia.

  • Fhajri Ahrin
    Fhajri Ahrin Bulan Yang lalu

    Palu sulawesih tngah hadir.

  • Pramo Sutijo
    Pramo Sutijo Bulan Yang lalu

    Pengen ke sana kalau ada reszeki.

  • Abdul Zakaria
    Abdul Zakaria Bulan Yang lalu

    assalamualaikum gus. saya dari jawa timur. kab.mojokerto. terima kasih dari video sampyn saya bisa belajar memahami ilmu kehidupan yang benar2 hidup. matur nuhun banyak. assalamualaikum

  • SENGGIK channel
    SENGGIK channel Bulan Yang lalu

    bojonegoro jawa timur ikut hadir πŸ™

  • Ferina Anjasari
    Ferina Anjasari 2 bulan yang lalu

    Di lmpung timur ada yg kena pelet mas dia udah tergila2 bnget sama yg melet udah beberapa orang pintar tpi tetep tak sembuh2

  • Bonzuu 011
    Bonzuu 011 2 bulan yang lalu

    Wong kok diwuruki lali jiwone ya.i

  • Azzah Ok
    Azzah Ok 2 bulan yang lalu

    pangeran Minta no WA nya dong

  • Ucha Zb
    Ucha Zb 2 bulan yang lalu

    assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu,,
    Aku dri sulawesi pangeran n pk dhen,,tpi posisi skrng di jawa barat,,,mf seblumnya Pangeran n pk dhen,,
    boleh tidak aku tlp no Pangeran,,πŸ™

  • Nurfatmawati Zahro
    Nurfatmawati Zahro 2 bulan yang lalu +1

    Jd korban sendal dia hehehe lucu

  • kopi hitam
    kopi hitam 2 bulan yang lalu

    Semoga dgn menonton ini akan semakin menambah keimanan kita.....

  • Nurfatmawati Zahro
    Nurfatmawati Zahro 2 bulan yang lalu +1

    Marakayangan sm kah tmpt kyk uwentira tmpt duta berkumpul

  • Nurfatmawati Zahro
    Nurfatmawati Zahro 2 bulan yang lalu +1

    Wah mantep sampe ada wakil raja2 dr semua tempat subhanallah..

  • Nurfatmawati Zahro
    Nurfatmawati Zahro 2 bulan yang lalu +1

    Asalamualaikum mo request nih misteri yg d gunung renjani daerah lombok Ntb. katany dsna salah satu urat atau jalan ghaib ke ka'bah...dan disaana ada katanya pusaka2.. lalu di pantai lombok timur ada mitos putri duyung muslim...

  • Fajar Goceng
    Fajar Goceng 2 bulan yang lalu

    Salam dari Bagelen PURWOREJO...

  • G -EJIY
    G -EJIY 2 bulan yang lalu

    Ingt aku belajat ilmi sepeti itu

  • Ade Hendra
    Ade Hendra 2 bulan yang lalu

    coba untuk alas purwo
    jaln"

  • Masyhur Shandubaya
    Masyhur Shandubaya 2 bulan yang lalu +2

    Maasya Allah,, ini bukti kekuatan Allah tdk ada batasnya..
    Sampe ga tdur nntonnya,,
    Banyak pelajrn dan menambah iman.. Insya Allah..
    Syukron Pak dhen dan pangeran.. πŸ™

  • Putra Dwi
    Putra Dwi 2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum
    Wih saya dari Sulawesi Tengah, khususnya kota palu, gak nyangka Uwentira di angkat jdi pembahasan disini.. Keren keren

  • SKY TECH
    SKY TECH 2 bulan yang lalu

    50 50

  • SKY TECH
    SKY TECH 2 bulan yang lalu

    50 50

  • Ayu Sofrina
    Ayu Sofrina 2 bulan yang lalu

    Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh semenjak saya lihat video2 tentang hal gaib bnyk pelajaran yg saya dapatkan disini. Terima kasih saudara ku seiman dan setanah air. Semoga Allah selalu memberikan kesehatan, perlindungan, kekuatan, kepada Raden mas fauzi dan Guz azhar pangeran mandhi minyak beserta satrio2 nya. Aamiin Allahumma Aamiin πŸ™ semoga bermanfaat.. Wassalam

  • amyra amanda
    amyra amanda 2 bulan yang lalu

    Hadir kota palu πŸ™

  • Angga Zenit
    Angga Zenit 2 bulan yang lalu

    Kalimantan Timur banyak kerjaan gaib

  • Yati Nurhati07
    Yati Nurhati07 2 bulan yang lalu

    assalamu'alakum wr wb sy suka sekali ninton fidiox

  • asiah jamil
    asiah jamil 2 bulan yang lalu

    suuuuka banget sama mas Yoga pas dimasukin jin gitu. luccuuuuu :)

  • Fallen Yulianno
    Fallen Yulianno 2 bulan yang lalu

    alhamdulillah udah jelas penasaran saya tentang wentira ini...

  • SWEQEE RASA KOTA KRETEK
    SWEQEE RASA KOTA KRETEK 2 bulan yang lalu

    Semoga sukses selalu&sehat selalu,&dpt menolong saudara2 yg lg kesusahan karena dunia gaib,amiiin

  • Evi Sanjaya
    Evi Sanjaya 2 bulan yang lalu

    asalam mualaiikum..
    makasih aq mrasa terhibur...skaligis buat msukan saya...

  • Evi Sanjaya
    Evi Sanjaya 2 bulan yang lalu

    asalam mualaiikum..
    makasih aq mrasa terhibur...skaligis buat msukan saya...

  • Maymun Nazha
    Maymun Nazha 2 bulan yang lalu

    Natuna hadir pak dhen..

  • Sasa Bella
    Sasa Bella 2 bulan yang lalu

    Taiwan hadir pak.dhen. saya dari paqaralam