Tap to unmute

KINOS NANGIS, LIAT UNGKAPAN HATI GINA DI VIDEO ANNIVERSARY |

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 6 Agu 2022
  • Jangan lupa like, comment , dan subscribe ya gaaeess... ❤️
    TWITTER
    Nycta Gina : missdongdong
    Rizky Kinos : Rizkinos
    INSTAGRAM
    Nycta Gina : missnyctagina
    Rizky Kinos : kinosnoski
    KinosGina : kinosgina
    FACEBOOK
    Nycta Gina : missnyctagina
    TIKTOK
    KinosGina : www.tiktok.com/@kinosgina?lan...
    PODCAST
    open.spotify.com/show/46c6jp3...
    Thank you for watching!
    Jangan lupa subscribe kita yaaa ♡
    ====================================================
    Contact Bussines : Ratna Juni +6281293407011
    ====================================================
  • HiburanHiburan

Komentar • 872

  • Rohayani Musa
    Rohayani Musa Bulan Yang lalu +96

    Kalian adalah potret rumah tangga yang dapat di jadikan panutan, tetaplah bersama membesarkan anak anak, buah cinta kalian sampai maut memisahkan, semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT, Aamiin YRA

  • susilawati natamiharja
    susilawati natamiharja Bulan Yang lalu +40

    Masya Allah buat Papanos, Ibun & putra/i yg sholeh/a semoga senantiasa bahagia selalu sampai surga , aamiin

  • Wiwie Hayati
    Wiwie Hayati Bulan Yang lalu +80

    Happy 7th Anniversary untuk kalian berdua semoga langgeng sampai maut memisahkan ❤️🙏🙏

    • Moo Mu
      Moo Mu Bulan Yang lalu

      Aamiin Allahumma Aamiin.

  • Dewi Lusiani
    Dewi Lusiani Bulan Yang lalu +39

    Ikut bahagia liat kebahagiaan kalian.. semoga sepetti itu terus sampai syurga..Aamiin.. Happy Aniversary ya.

  • IstiQamah Chan
    IstiQamah Chan Bulan Yang lalu +30

    Masya Allah... Semoga menjadi keluarga ya sakinah mawaddah warrohmah ya buat ibun dan papanos 🥺 duh jadi ikutan mewek...

  • Uus Hasanah
    Uus Hasanah Bulan Yang lalu +26

    Ibun papanos, langgeng sampai surga ya, aamiin.
    Semoga keluarga kecilnya selalu diberkahi Allah, uta uti jd anak sholeh dan sholehah. aamiin

  • TM RIYU
    TM RIYU Bulan Yang lalu +68

    Mudah2an langgeng terus sampai tua dunia akhirat, pasangan KINOSGINA🙂

  • Elmi Elvita
    Elmi Elvita Bulan Yang lalu +126

    Semua adalah titipan. Fokus pada ibadah. Selalu menyebut suami dgn kata "beliau". Selalu berpositif thinking. Selalu suport dan memuji suami.
    Masyaa Allah Gina... kinos.. SEmoga sampai Jannah. Aamiin

  • lelifatmawati
    lelifatmawati Bulan Yang lalu +1

    MasyaAllah ibun.lembut bngt hati mu.🥺 Bahagia N sehat sllu ya...moga2 jodoh Dunia akhirat.

  • cerukpermata
    cerukpermata Bulan Yang lalu +19

    MasyaaAllah Gina itu sd cantik dn pasangan yg cocok dn mukanya mirip semoga diberkahi kelgnya dipanjangkn jodohnya diberi kesehatan sekeluarga, Aamiin.

  • Siti Rahmawati
    Siti Rahmawati Bulan Yang lalu +36

    Seneng bgt liat keluarga kalian.. Langgeng terus, bahagia smpai ke jannah

  • nining nurjannah
    nining nurjannah Bulan Yang lalu +17

    MasyaAllah ikut terharu, semoga keluarga ibun dan papanos selalu di jaga dalam lindungan Allah SWT, bahagia, sukses semua usaha atau apapun yg sedang papanos dan ibun perjuangkan😇😇

  • Faula Dila
    Faula Dila Bulan Yang lalu +23

    Terharu bgtttt, ibun sama papanos salah satu pasangan panutan. Langgeng terus ya kalian, bahagia terus bareng mas uta dan adek uti 💕💖

  • Akbar Hidayat
    Akbar Hidayat Bulan Yang lalu +11

    Senang dan bahagia,Gemes liat mereka berdua. Semoga kalian bahagia sampai kakek nenek. Menjadi keluarga sakinah,mawahdah, warohmah

  • Anisa Yuniarti
    Anisa Yuniarti Bulan Yang lalu +5

    Semoga selalu sakinah mawaddah warahmah kinos-gina ❤ pasangan yang bisa saling melengkapi kekurangan. Btw..editornya keren euy.😁

  • Masrofah Baiqoni
    Masrofah Baiqoni Bulan Yang lalu +11

    Pasangan muda yang sehat lahir batin, menginspirasi pasangan2 lain, lov yu Ibun dan PapaKinos, semoga langgeng sampai akhir hayat❤

  • Sani Channel
    Sani Channel Bulan Yang lalu +18

    Masya ALLOH lihat nya bibir ku senyum" tapi ngga kerasa air mata ngalir ,,, sehat selalu dan langgeung terus selama nya buat kalian keluarga Kinos dan gina aamiin yra 🤲🏻

  • Andini Primarini
    Andini Primarini Bulan Yang lalu +13

    Masyaallahh.. Selamat hari pernikahan papa & ibu❤

  • TARA ALHAYYU .K. KHAIRUNNISA
    TARA ALHAYYU .K. KHAIRUNNISA Bulan Yang lalu +53

    Aku bangga banget buat mbak Gina sama kinos, smg keluarga "yg lain bisa mencontoh keluarga kinos.aku doakan smg keluarga kinos sll di beri kesehatan

  • Sri Murni Jalaludin
    Sri Murni Jalaludin Bulan Yang lalu +9

    Gina dn Kinos.....semoga kalian langgeng selamanya, ingat klau ada keributan kecil itu namanya bumbu dlm rumah tangga, happy slalu yaaa

  • yuli nurin
    yuli nurin Bulan Yang lalu

    Sehat selalu untuk keluarga ,panjang umur ,sakinah, mawadah, warahmah Aammiinnn 🥰🥰

  • Pia Noviyanti
    Pia Noviyanti Bulan Yang lalu +16

    nagisssss liat 3tiga video anniv inii 😭😭😭😭 luar biasaa panutann bgt keluarga ini..langgeng terus yaa ibun n papa kinos🥰🥰🥰

  • Hangyulie Wira
    Hangyulie Wira Bulan Yang lalu +3

    Happy anniversary ibun dan papanos semoga langgeng sampai maut memisahkan. Terharu banget liat videonya Masya Allah 😭❤

  • Ria Rusmayani
    Ria Rusmayani Bulan Yang lalu +13

    MasyaAllah, ikutan nangis😭 langgeng hingga jannah papanos dan ibun💞

  • dyayu upik
    dyayu upik Bulan Yang lalu +2

    sosweet suka bgt sama pasangan satu ini, semoga bahagia selalu ibun dan papanos🥰

  • Dera ACG
    Dera ACG Bulan Yang lalu +37

    Berapa kali nonton video ibun..ttp az nangisssss...masyaalloh keluarga panutan bgt..langgeng terus ibun&papanos

  • Ricca Dinariyanti
    Ricca Dinariyanti Bulan Yang lalu +7

    Sakinah mawaddah wa rahmah ibun dan papanos. Bahagia selalu ❤️

  • Empa Fatimah
    Empa Fatimah Bulan Yang lalu +7

    semoga keluarga kinos & Gina selalu diberikan kebaikan, keberkahan, Aamiin ya Rabb🤲

  • Nisa Masri Hamzah
    Nisa Masri Hamzah Bulan Yang lalu +1

    Gina itu wanita sholihah, apa adanya taat suami dn dibimbing oleh suami yg sholeh MasyaaAllah

  • ise ningsih
    ise ningsih Bulan Yang lalu +6

    Masya allah gina dan kino semoga samawa allah kasih suami yg taat dgn agama suami yg membimbing dunia dan akhirat, suami yg bertanggung jawab utk keluarga ganteng soleh , semoga semuanya membawa keberkahan buat kalian berdua yaa doa terbaik buat gina dan kino amiin salam buat kalian berdua dan semiga kalian sekeluarga allah jaga dan allah kasih keberkahan rezeki dan kesehatan

  • Sri Wahyuni
    Sri Wahyuni Bulan Yang lalu +2

    Happy anniversary yg ke 7 tahun... semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah... aminn ya'robalalamin 🤲

  • fitri yani
    fitri yani Bulan Yang lalu +7

    Maasyaa Allah,,,terharu bgt liatnya
    Semoga ka gina dan ka Kinos selalu jadi kluarga yg diberkahi oleh Alloh selalu bersama sampai maut memisahkan...aamiin

  • intan yusnintan
    intan yusnintan Bulan Yang lalu +22

    Semoga pernikahannya langgeng sampai kakek nenek amiiin..sehat slalu

  • misda haryani
    misda haryani Bulan Yang lalu +4

    Masyaallah semoga rumah tangga gina dan kinos selalu dilimpahkann rezeki, kebahagiaan dan keberkahan aamiin ya allah

  • marlia zuhro
    marlia zuhro Bulan Yang lalu +2

    Semoga selalu menjadi keluarga yg sakinah mawaddah wa rahmah..

  • har siati
    har siati Bulan Yang lalu +2

    Happy 7th anniversary ibun & papanos... semoga keluarga kalian selalu dalam KeberkahanNya... aamiin...

  • Putri Hasan
    Putri Hasan Bulan Yang lalu +3

    Beautiful couple. Mirip loh kalian. Semoga berjodoh hingga ke syurga 💕

  • Nabil Nabila
    Nabil Nabila Bulan Yang lalu +2

    Pasangan yg sangat ku idolakan,,GK neko2 slalu merendah,,lucu,,semoga ibun sama Panos slalu bersama SMP maut memisahkan,,

  • Nurhayati Nurhayati
    Nurhayati Nurhayati Bulan Yang lalu +1

    Semoga makin bahagia , langgeng pernikahannya , GINA & Kinos

  • Yusuf Sumpena
    Yusuf Sumpena Bulan Yang lalu +91

    Kinos nangis ,,tapi gengsi keliatan 😂✌️,,tapi aku yg nonton mereka ,GK kerasa netesin air mata terharu,,kunci rumah tangga bahagia adlh komunikasi dan klw ada masalah ingat lah masa2 happy bersama insyaallah benih cinta akan selalu bersemi ❤️❤️❤️

  • Icha Ipunk
    Icha Ipunk Bulan Yang lalu +3

    Happy anniversary 7 tahun ibun sama papanos 🥰 langgeng sampai Jannah yaa 🙏🏻 suka bgt sama pasangan goal ini😍 artis yang jauh bgt dari berita miring 💚sehat selalu ibun papanos Uta uti cus Nurul cus Aisyah dan lain² nya 🥰..

  • Rostianah Rostianah
    Rostianah Rostianah Bulan Yang lalu +17

    Masyaallah...ikut terharu....mudah2 an pernikahan kalian langgeng

  • Falih achmad Pratama
    Falih achmad Pratama Bulan Yang lalu +1

    MasyaAllah... Bener2 byk belajar dan diingatkan habis liat video mereka yg ini... Semoga semakin langgeng dan penuh rahmat dari Allah untuk kak gina dan kak kinos beserta anak2nya... Amiiin Yra

  • Adara Nissa
    Adara Nissa Bulan Yang lalu +33

    Maa syaa Allah....mudah"an menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah slalu aamiin ❤️❤️❤️❤️

    • Epichenel
      Epichenel Bulan Yang lalu

      Aamiin yarobb🤲🤲

  • Titin Mistin
    Titin Mistin 24 hari yang lalu

    Masya Allah ...semoga rumah tangganya gina dan kinos sakinah mawadah warahmah...dan anak2 nya kelak menjadi anak yg sholeh dan sholehah bermanfaat bagi banyak orang... amin ya Robb ..
    Liat kinos ko kaya liat artis korea ya

  • Febe Septiana
    Febe Septiana Bulan Yang lalu +1

    Ga bakal ada orang yg pengen di poligami. Happy anniversary, Gina & Kinos. God bless buat keluarga kalian 😇😇

  • Yanuarita Luftiani
    Yanuarita Luftiani Bulan Yang lalu +4

    Dear, kak gina dan kak kinos.
    Aku nangis bgt loh sama perjalanan awal, lanjut menikah dan sampe punya anak uta uti. Kalian keluarga kecil yg sederhana dan bahagiaaa. Semoga ibun dan papa kinos menjadi pasangan till jannah. Keluarga panutan yg sederhana 😘

  • Rofi Calista
    Rofi Calista Bulan Yang lalu +2

    MashaAllah tabarakallah Selamat anniversary 🥰

  • Anggi H L
    Anggi H L Bulan Yang lalu +2

    Masya Allah... Gina istri yang sabar dan Sholehah....

  • Vidya Natalia E.P
    Vidya Natalia E.P Bulan Yang lalu +9

    papanos & ibun happy anniv!!! langgeng sampai maut memisahkan❤

  • Kia Seregar
    Kia Seregar Bulan Yang lalu +1

    Jadi suka liat mereka semoga Allah SWT terus jaga keluarga mereka aamiin aamiin aamiin insyaallah

  • andana
    andana Bulan Yang lalu +1

    MaasyaAllah......Gina hebat, selalu mencari dan menilai semua kebaikan yg ada pd Kinos
    Kereeeen

  • norma yunita
    norma yunita Bulan Yang lalu +3

    Udh ntn ttp aja mewek 🥹 bahagia terus buat papanos dan ibun, ade uta uti 😇🥰

  • Dila Dewi
    Dila Dewi Bulan Yang lalu +1

    Masyaallah tabarakallah.. Dapet banget pelajaran dri teteh gina, smpe nangis gueee😭 semoga langgeng smpe kakek, nenek hingga maut memisahkan🤗

  • Nurma Dania
    Nurma Dania Bulan Yang lalu +2

    Gw suka bgt si sama mereka semoga menjadi keluarga yg slalu bahagia dijauhkan drorg2 yg Jahat amin

  • Deasy SaNaZhaNey
    Deasy SaNaZhaNey Bulan Yang lalu +3

    Masya Allah jodoh till Jannah yah Gina Kinos... MasyaAllah Gina keren banget prinsip hidupnya smg slalu saling membahagiakan

  • Chitra Egy
    Chitra Egy Bulan Yang lalu +1

    Masyaallah 💗bahagia samawa terus kak gina dan kak Kinos

  • win wienarti
    win wienarti Bulan Yang lalu

    Barakallah untuk ibun & papanos..pasangan muda yg sangat sy senengi, semoga Allah selalu memberkahi & melindungi ibu & papanos sekeluarga ( ci Lucu mas Utha+ Dede uthy)

  • vina vina
    vina vina 25 hari yang lalu

    sehat dan bahagia selalu buat klga kalian ya..
    smpai ajal menjemput tetaplah rukun damai..
    love buat kalian berdua..😘😘😘

  • bunda ulel
    bunda ulel Bulan Yang lalu +43

    Gina niatnya ibadah , mencari ridlo Allah , gina tahu semua yg ada di dunia ini cuma milik Allah , cuma titipan , makanya gina sadar , seandainya kinos poligami , itu semua milik Allah , gina belajar sabar ikhlas dan bersyukur , semoga kalian berdua menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warohmah .
    Aamiin .
    Doa yg baik akan selalu kembali untuk yg mendoakan .
    Aamiin yarobb

  • lovely star
    lovely star Bulan Yang lalu +4

    ikutan terharu ngeliat ibun nangis pas ngungkapin isi hatinya ❤️❤️❤️ semoga langgeng terus sampe maut memisahkan aamiin yaallah

  • Yonika Febriana Putri
    Yonika Febriana Putri Bulan Yang lalu +1

    Thank you for sharing perjalanan pernikahan kalian.. So inspiring.. Gw merasakan beberapa fase yg tipenya mirip2 seperti kalian.. Semoga keluarga kita semua bisa sampe akhir maut memisahkan, suka duka bersama..

  • rereria nithari
    rereria nithari Bulan Yang lalu +1

    Keluarga panutan❤️🥰 Happy Anniversary ibun dan kluarga sehat bahagia slalu 🥳👏

  • Neti Kurniati
    Neti Kurniati 22 hari yang lalu

    Masya Allah.. Mba gina istri solehah.. Saya ikut nangis loh.. Semoga bersama sampe surga.. Aamiin ya Allah Aamiin

  • Athar gaming Keluarga bahagia
    Athar gaming Keluarga bahagia 29 hari yang lalu

    Bikin mewek dengan mbak gina ngomong 😭
    Sehat2, sll bahagia, selalu rukun... Aamiin aamiin aamiin Ya Robbal'alaamiin 🤲🤲

  • Ashma' Gadiza
    Ashma' Gadiza Bulan Yang lalu +1

    MasyaAllah.. suka nonton keseruan mereka di instagram, baru kali ini nonton youtubenya dan dibuat nangis banget... sangat menginspirasi, sikap positifnya, penghargaannya kepada pasangan, kelembutan hati juga terasa dari gestur dan kata-kata..
    InsyaaAllah keluarga Gina dan Kinos sampai surganya Allah.. aamiin

  • miny bundanya Fauzan
    miny bundanya Fauzan Bulan Yang lalu +2

    contoh buat pasangan2 muda , yg saling melengkapi, jujur dan terbuka Masya Allah 😭😭😭🥹🥹🥹

  • me
    me Bulan Yang lalu +2

    Subhanallah semoga jd pasangan yg selalu penuh rahmah dan rukun ya mb gina n mas kinos..
    Jd pasangan inspiratif jg buat aq pribadi krn bsa menempatkan dri untuk peran dan tanggung jwb msing2 dan tdk memperdebatkan finansial itu keren sih dg khidupan ibu kota yg pnya budaya cuan is number one klian bsa meredam itu smua. Sip congrate ya untuk 7 thun anive nya smoga terus bsa jd kluarga yg inspiratif dan mnyenangkan. Amin
    Luv uta uti..

  • Maya Shofa
    Maya Shofa Bulan Yang lalu

    Bahagia selalu kalian...love you teh gina 😘

  • Aria Official彡
    Aria Official彡 Bulan Yang lalu +31

    MasyaAllah ini pasangan favorit. Baru 7th yaa, saya sudah 17th. Semoga sakinah mawaddah warrahmah. Bahagia dunia hingga ke surga. Aamiin

    • Yayuk Karyoso
      Yayuk Karyoso Bulan Yang lalu +2

      Saya sdh 27 th.. Alhamdulillah Maa Syaa Allah

  • Frisca Aulia Wirlyanti
    Frisca Aulia Wirlyanti Bulan Yang lalu +2

    masyaallah langgeng selalu aamiin

  • A.Miftakhul Choirunnisa
    A.Miftakhul Choirunnisa Bulan Yang lalu +8

    MasyaAllah✨ Proud of you Kak Kinos Kak Gina 🌸

  • thithut Sajoeto
    thithut Sajoeto Bulan Yang lalu +1

    Selamat ya Gina Kinos,semoga langgeng dan sakinah mawadah warohmah,aamiin

  • Rahmawati Wa Ode
    Rahmawati Wa Ode Bulan Yang lalu +2

    MasyaAllah...
    Semoga menjadi keluarga yg di ridhoi Allah SWT senantiasa diliputi keberkahan, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah...

  • Keluarga Kimora
    Keluarga Kimora Bulan Yang lalu +9

    Masya Allah...ikut sedih sekaligus berbahagia melihat pasangan ini...😍

  • Iya Ani
    Iya Ani Bulan Yang lalu +2

    Masyallah. Langgeng hubungan kalian. Sehat bahagia selalu. Semoga yg blm dpt jodoh disegerakan, di mampukan dlm memantaskan diri dan semoga dpt yg seiman

  • Diehan vlog
    Diehan vlog Bulan Yang lalu +1

    Pasangan selebritis panutan ku masyaa Allah semoga jadi klurga sakinah mawadah warahmah sampai jannahNya ya kinos gina

  • Fitri Sengadji
    Fitri Sengadji Bulan Yang lalu +4

    Semoga selalu menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah, senantiasa bersama hingga ke JannahNya... Aamiiin ya Allah

  • Afsyari Umm Channel
    Afsyari Umm Channel Bulan Yang lalu +3

    Masyaallah🤗🤗 selamat hari pernikahan yg ke-7 ppanos dan ibun, insyaallah kalian sakinah mawadah warahmah, keluarga kecil kalian selalu diselimuti rahmat Allah, dan ada dlm ridha Allah🤲🏼 ya Allah aslian terharu banget, nggak berhenti nangis😭😭 tanggung jawab ibun😭

  • Cahyani
    Cahyani Bulan Yang lalu +40

    Semoga kita semua bisa dapet jodoh, pasangan yg natap kita kaya tatapan papanos ke ibun yaaa,, full of love bangeettt 🥺🥺🥺😍😍😍

  • Salma Amran
    Salma Amran Bulan Yang lalu +1

    MasyaAllah, semoga langgeng terus dan bahagia bersama anak-anak ya
    Pas bagian Ibun itu ya ampun, salut banget sama mereka.. saling melengkapi

  • Renny Nopyasari
    Renny Nopyasari Bulan Yang lalu

    Happy Anniversary Ibun Papanos, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT... 🙏🏻

  • Prima Syalala
    Prima Syalala Bulan Yang lalu +1

    Barakallah sll utk kalian🥰🥰♥♥

  • AudyAjengR.A
    AudyAjengR.A Bulan Yang lalu +1

    MasyaAllah curahan hati yang sangat tulus dan mulia dari seorang istri

  • Nani. Salim
    Nani. Salim Bulan Yang lalu +1

    Selamat 7tahun pernikahan semoga sampai Dunia akherat 🤲🏼🤲🏼🥳❤️🎈🌷🌷🌹🌹

  • Selvyani Wiran
    Selvyani Wiran Bulan Yang lalu +2

    Malah terharu sama ekspresi Gina, nahan nangis trs. Semoga bahagia selalu dan tetap saling sesayang seperti ini sampai kpnpun.❤🤗

  • novia dph
    novia dph Bulan Yang lalu +4

    Semoga langgeng yaaa pak ki dan ibunnnnnn 🤍🤍 proud of you 🔥🔥🔥🥰

  • Febrianti Laili
    Febrianti Laili Bulan Yang lalu +1

    Ibun terimakasih udah jadi panutan udah jadi contoh untuk menjadi wanita yg ikhlas dan kuat

  • Yosi Susanti
    Yosi Susanti Bulan Yang lalu +1

    Happy Anniversary Kinos Gina, semoga terus berjuang tanpa ada yg lain, samawa till Jannah...

  • Uswatun Hasanah
    Uswatun Hasanah Bulan Yang lalu +1

    Auto subscribe aku mah... semoga kalian langgeng sampai maut memisahkan 🥰🥰

  • Yayansukasuka
    Yayansukasuka Bulan Yang lalu

    masyallah semoga langgeng terus sampai tua keluarga bahagia sederhana seneng melihatnya kak gina dan kak kinos pasangan yg humbel humoris bahagia dunia akhirat semogga anak2nya jd anak sholeh dan sholeha amin yarbball alamin selamat aniversary yg ke 7thn kinos gina 🥰🥰🥳🥳🥳

  • heni kristya
    heni kristya Bulan Yang lalu +6

    Ya Allah selalu berikan kelanggengan keluaraga ini,tanpa ada orang ketiga,dan selalu beri kesehatan buat keluarga ini, Aamiin

  • Aruna dan Liska
    Aruna dan Liska Bulan Yang lalu +5

    ikut nangis juga lihat ibun nangis... happy anniversary yang ke 7 tahun langgeng selalu ya papa Kinos dan ibun. sarangeo... 😍

  • Kris Kris
    Kris Kris Bulan Yang lalu +2

    Happy anniversary papanos ibun.. sehat2 bahagia selalu yaaa..
    Pernah ketemu Gina dulu shalat teraweh di sunda kelapa, cantik.. Bahagia selalu semua nyaa....

  • Siska Citari
    Siska Citari Bulan Yang lalu +1

    MasyaAllah beruntunglah Kinos dapat istri sholeha spt Nycta Gina seorang istri dan ibu yg baik bagi anak²nya, istri yg sholeha,pintar,bijak dan seorang dokter lagi😊👍....semoga berjodoh sampai ke Jannah-NYA Allah SWT Aamiin YRA🤲🤲

  • Vindy Radifani Amalia
    Vindy Radifani Amalia Bulan Yang lalu +1

    Nonton maraton dan tetep nangis terharu. Happy anniversary papanos & ibun gina 🥰

  • Ami Yati
    Ami Yati Bulan Yang lalu +1

    Alhamdulillah samawa ya kinos & gina salut bahagia selalu

  • Novia Hardianti
    Novia Hardianti Bulan Yang lalu +1

    Masya Allah Tabarakallah, bahagia selalu kalian langgeng sampai jannah Nya aamiin allahumma aamiin

  • Ika Bombo
    Ika Bombo Bulan Yang lalu +1

    Suami istri cakep smua😍😍 serasi banget, mudah2n aniversarry kedepannya selalu sama2 trs🥰

  • S n K Bahagia
    S n K Bahagia Bulan Yang lalu +1

    Mengandung bawang, mbrebes mili dengernya... MasyaAllah semoga sakinnah mawaddah warohmah...aamiiin..