KAGET!! Gisel Kepergok Tim Starpro, Dan Inilah Responnya - STARPRO UPDATE

Bagikan
Sematkan
  • Dipublikasikan tanggal 29 Nov 2018
  • LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
    Follow Me:
    IDclips:
    bit.ly/2LHcwB1
    TWITTER:
    twitter.com/officialstarpro?l...
    Follow Starpro Indonesia on Instagram:
    instagram.com/starpro_id/...
    Follow Starpro Indonesia on Facebook:
    facebook.com/Starpro-Indo...
    #Gisel #Gempi #giselgempi
    STARPRO - Β© Copyright 2017. MNC Infotainment Indonesia.
  • HiburanHiburan

Komentar • 1 047

  • Sahabat Binatang
    Sahabat Binatang 9 jam yang lalu

    Cantik gisel

  • Kharina Lewier
    Kharina Lewier 13 jam yang lalu

    Gak usah pikiran sama mereka bodo amat gue ma 🀣. Mereka aja Gak peduli

  • Llk Icha
    Llk Icha 15 jam yang lalu

    Innalillahi gisel2 JUDULNYA tempat tidur itu sangat2 PRIVESI BERAT,,,,JANGANkan laki lain anak sendiri saja WAJIB PERMISI 😈😈😈😱😱

  • Adhe Vallianzhope
    Adhe Vallianzhope 17 jam yang lalu

    Pada intinya gak mungkin ada asap klu gak ada api.......jadi kita cuman bisa ambil hikma dr setiap kejadian utk diri kita sendiri........

  • Bang Ren Ren
    Bang Ren Ren Hari Yang lalu

    kurang puas sama punyanya gading. gizel pengen cari kontol yg gede...
    udah ngak puas pasti si gizelnya. ih murahan bgt

  • Abdul Karim
    Abdul Karim 2 hari yang lalu

    Nissa sabyan

  • Liem xiu qing
    Liem xiu qing 3 hari yang lalu

    Cantiknya mama isellll

  • Lia Solihah
    Lia Solihah 4 hari yang lalu

    jelek

  • azat sudrajat
    azat sudrajat 5 hari yang lalu

    Gisel aku setuju dan cocok klu berjodoh dengn aril noah km bkln bahagia

  • rfdhardianti96
    rfdhardianti96 5 hari yang lalu

    She will be fine..... Mana ada anak yg baik2 aja dengan keadaan orgtua bercerai?

  • Chiang Kevin
    Chiang Kevin 6 hari yang lalu

    Help tugas kuliah ku banyak!!!!

  • Pratiwi Aja
    Pratiwi Aja 6 hari yang lalu

    Vikiprstio sama agel harus nya belajar dr gisel dan gading berpisah cara baik2 seberat apapun ithu masalah nya ...salut se sama gisel

  • Sweetlady Bee
    Sweetlady Bee 6 hari yang lalu +1

    STOP NONTON BERITA SAMPAH ! Artis Artis Kawin Cerai Kawin Cerai Itu Dah Bagian Dari Episode mereka Lebih Baik Nonton Ceramag Atau motivasi Hidup Buar lebih Cerdas Nonton Artis Ngk Ber Mutu Mereka semakin kaya kita dapat Apa ! Musim nya di Medsos Itu SENSASi ! Kalau orang Yg benar Pasti Diam Diam Tak perlu umbar atau Sandiwara biasanya perempuan seperti Itu Menutupi kesalahan sendiri biar Orang percaya !!

  • Choresi Julius
    Choresi Julius 7 hari yang lalu

    Apa cuma gua yg merasa gisel hatinya hancur tapi otaknya masih jalan? Gaada dasarnya sih cuma perasaan aja

  • nita ta
    nita ta 7 hari yang lalu

    save gempi lebay bro

  • 11Gaming User
    11Gaming User 7 hari yang lalu

    Janda Baru

  • Aldy Rafliansyah
    Aldy Rafliansyah 7 hari yang lalu

    Apapun dilakukan demi popularitas hehe

  • muhammad deddy
    muhammad deddy 7 hari yang lalu

    Ngikutin ahok tu ahaha

  • ryhan ru
    ryhan ru 7 hari yang lalu

    saya dibesarkan oleh single father, gisel Dan gading, kalian tidak akan pernah mengerti,

  • Wijaya Setiadi
    Wijaya Setiadi 7 hari yang lalu

    bukan artis cerai GK geger media....

  • ANIME FOR LIFE
    ANIME FOR LIFE 7 hari yang lalu

    DRAMA SHIT

  • campur yang penting seru
    campur yang penting seru 7 hari yang lalu

    Meskipun temen sma.. kalau tdur2an seranjang ya tetep salah jangan bikin timbul fitnah ... ya wajarlah gading berfikiran aneh2... ya harus nya gisel bisa menyesuaikan... jangan mentang2 di bebasin sama gading trus lu se enaknya aja.... πŸ˜πŸ˜’πŸ˜’

  • Rayhan Alfarysi
    Rayhan Alfarysi 7 hari yang lalu

    jasa endorse videographer chanel kita

  • Pizar β€’Mandala
    Pizar β€’Mandala 7 hari yang lalu

    Kirain da apa rame2, eh gk taunya nontonin rmh tangga org. Ya ampyun.

  • Eeps Epinss
    Eeps Epinss 7 hari yang lalu

    Nonton org mo cere. Wkwkwk

  • kripik pedass
    kripik pedass 7 hari yang lalu

    Gisel Aku terima jandamu apa adanyaa . Bantinganku lembut kuat jam2 an

  • MICHAEL PAKUR
    MICHAEL PAKUR 7 hari yang lalu

    Aku liat giselle kok ga ada senank nya. Di tv klau muncul muka giselle langsung ku pindah chanel. Kadang remote hp ku lemparkan ke tv maksut nya anggap aja lempar muka nya gielle pake emote tv, eneg lit nya!!

  • Elisabeth Sihombing
    Elisabeth Sihombing 7 hari yang lalu

    Klo ga ada orang ketiga,duit jg lbh dari cukup,sehat jasmani.Apalagi yg kau cari palupi?Bersyukurlah kepada TUHAN.Hidup harus jadi Berkat,bukan hnya untuk cari Berkat utk kesenangan hati semata.Jadilah Berkat bt suami,anak,dan klrg.Habis gelap pasti terbit terang.Tdk ada usaha baik yg mjd sia2.Semua akan membuahkan hasil yg nyata nantinya.Hidup adalah perjuangan,bhkan ada org yg berjuang hnya utk kesembuhan dr penykit kritis.Bersyukur dan bertahanlah.TUHAN MAHA KASIHπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Aldie ceperst
    Aldie ceperst 8 hari yang lalu

    trending mulu

  • Aku Oke
    Aku Oke 8 hari yang lalu

    aku jg mau nerima gisel apa adanya....dan dia nerima aku apa adanya juga....:)

  • Hasimah Simah
    Hasimah Simah 8 hari yang lalu

    Tak punya iman egois kalau istri yg ngugat suami cerai itu wanita baik ada alasan pandai bicara aja

  • Mari Sholawat
    Mari Sholawat 8 hari yang lalu

    Semoga Tidak Jadi Cerai....!!!

  • Kang Jajang
    Kang Jajang 8 hari yang lalu

    Intinya mba gisel itu pengen Di hargai Keputusanya, Semoga baik2 saja

  • qhojoy
    qhojoy 8 hari yang lalu

    πŸ‘

  • Rizky Azhari
    Rizky Azhari 8 hari yang lalu

    Ternyata di film 'SUSAH SINYAL' bener

  • FAZHA TV
    FAZHA TV 8 hari yang lalu

    Kirain kepergok bawa cowo baru

  • Wong Pugal TV
    Wong Pugal TV 8 hari yang lalu

    munyer2 wenak kui

  • Antonius Didi
    Antonius Didi 8 hari yang lalu

    jngn donk syank

  • Tia Napitupulu
    Tia Napitupulu 8 hari yang lalu

    Mau apapun kesalahan istri ya harus sabar
    Mau apapun kesalahan suami ya harus sabar
    Kecuali kalau udah selingku apalagi sampe macem2
    Ya mending pisah aja
    Dari pada makan ati
    Emang kalian semua yg koment buruk pada tahan apa diselingkuhin
    Pake otak kalau ngomong
    itu urusan dia
    Jadi gak usah komen sok ngejatuhin
    Sadar diri aja masing2 dan agak pake otak itu dikit
    Gak usah bawa2 agama
    Agama mana pun pada cerai kok
    Bacot aja terus, gak pada sadar diri
    Kena sama kalian yang pada bacot gak jelas baru tau rasa
    Dunia berputar say

  • VisualOfMoment VOM
    VisualOfMoment VOM 8 hari yang lalu

    ketauan juga hahah gibran bilang ke gw bini nya emg yg ada main sma orang deket mereka ber 2

  • VLOG DEN ANNAS
    VLOG DEN ANNAS 8 hari yang lalu

    Pasti setingan 🀣🀣 Indonesia

  • Mario Seran
    Mario Seran 8 hari yang lalu

    Selalu ada terang seusai Hujan.

  • Ijal Jarek
    Ijal Jarek 8 hari yang lalu

    gishel gishel knpa lu dari awal ga nikah ama gua aja sih

  • AFIF BAST
    AFIF BAST 8 hari yang lalu +1

    video kaya gini kok jadi trending wkwk ngga ada manfaatnya sama sekali

  • Agesta Ahooy
    Agesta Ahooy 8 hari yang lalu

    Satu kata yang punya Chanel ini, kalo buat judul pake OTAK!!!

  • wawan tamamilang_17
    wawan tamamilang_17 8 hari yang lalu

    Bodoh amat mengharap mukjizat jika tidak dijalanni.. Mana ada mukjizat idola yang gue bangga banggain ternyata bisa cerai..

  • Nana Ho
    Nana Ho 8 hari yang lalu

    Udh bnr kata icel, dia udah tw pnglaman hdup org, dy bs mengmbil hikmahnya. Bnr ad rumh tngga yg sprti tuh..Tetp kuat and bny brdoa saja, klo jodoh gak bkal kemana tu

  • Bhal Afief
    Bhal Afief 8 hari yang lalu

    Emak siapa woy itu yg lewat? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ary Asqary
    Ary Asqary 8 hari yang lalu

    Keluar konteks tapi ini penting, di papaua teroris OPM berulah membunuh 31 pekerja jembatan dan 1 tni, yg selalu teriak NKRI HARGA MATI dimana kau?? Ayo kawan2 sebarkan berita ini, jika d biarkan NKRI akan pecah, coba difikirkan OPM itu dapat senjata dari mana? Kekhawatiran terbesar klo ada campur tangan negara lain, jgn cuma sibuk haha hihi, sibuk dengan cebong kampret, sibuk dengan bela membela, karna yg butuh di bela itu saudara kita dari timur sana... SEBARKAN dan VIRALKAN..

  • Rosita Novina
    Rosita Novina 8 hari yang lalu

    Semoga g ad penyesalan ya mb.... Karena tetap ank lah yg jd korban

  • Irul Kiki
    Irul Kiki 8 hari yang lalu

    Wanita sexsy

  • Ade Fahlevy
    Ade Fahlevy 8 hari yang lalu

    2019 ganti papi 😍😍

  • MDX Rose
    MDX Rose 9 hari yang lalu

    Cerai aja heboh amat wkwk πŸ˜‚

  • langgura oke
    langgura oke 9 hari yang lalu

    Mirip sama wendy nya arap wkwk

  • Liberdevas pwr
    Liberdevas pwr 9 hari yang lalu

    Ksibukan orang jaman skrng adalah sbuk melihat kesibukan orang lain

  • helna yulia
    helna yulia 9 hari yang lalu

    menyesal tidak diawal

  • Drajat s
    Drajat s 9 hari yang lalu

    Masalah mereka satu.... JENUH

  • Faudzan Nasution
    Faudzan Nasution 9 hari yang lalu +1

    Maaf kakak2 disini ozan mau nanya dari tadi saya nonton ini video koq, nggak ada bang mael lee dan si marcow yaaa....?

  • Rizky Fadilah
    Rizky Fadilah 9 hari yang lalu

    Bentar lagi ATT ada saingan nya. Kwkwkw

  • Kris _1927
    Kris _1927 9 hari yang lalu

    mbak gisel wajahnya kyak yutuber mgdahlena πŸ˜€πŸ˜€πŸ™orientalface πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜‘πŸ˜πŸ˜

  • Esa Pandu
    Esa Pandu 9 hari yang lalu +1

    Gisel setelah cerai, nikah sama aku ya =)

  • Mang dadad
    Mang dadad 9 hari yang lalu

    Saling subscribe

  • Muhammad David
    Muhammad David 9 hari yang lalu

    inget sel waktu masi ngikut nyanyi di last child di deketin gading di inbox sctv posisi lu apa? di bahagian gading punya nama cabut

  • ayii way
    ayii way 9 hari yang lalu

    coba baheula maneh kawin jeung urg .. moal aya cere cere .. ku urg di akuariuman.

  • Amy Kusayank
    Amy Kusayank 9 hari yang lalu

    Gisel,,tlg dong ajarin Nikita Mirzani buat meniru sikap kamu,,πŸ˜‚

  • Galleria Futures
    Galleria Futures 9 hari yang lalu

    Trending tai

  • Star Channel
    Star Channel 9 hari yang lalu

    Jangan pisahkan Gading&Gisel

  • Gymnast CH
    Gymnast CH 9 hari yang lalu

    ka gisele rendah hati dan tidak sombong

  • LABACO' KUTTU
    LABACO' KUTTU 9 hari yang lalu

    Penasaran ?? Nonton aja guys idclips.com/video/z3yliXz0Vh4/video.html

  • PEJUANG PUTIH
    PEJUANG PUTIH 9 hari yang lalu

    1000 subs gw Nikah

  • Mandi perdana
    Mandi perdana 9 hari yang lalu

    Yuk teman saling subscribe nnti tak subscribe balik ni channel saya
    idclips.com/channel/UC3pcH5vw8V_OdL80CGmmMIA

  • Slamet Riyanto
    Slamet Riyanto 9 hari yang lalu

    Tidak baik buat contoh msyarakat

  • chishuka suka_suka
    chishuka suka_suka 9 hari yang lalu

    rujuk aj kasian anak pd egois

  • Ian Rianto7
    Ian Rianto7 9 hari yang lalu

    Hmmm kepo deh reporter,udah sbrrr nti jg tau

  • Yakup Ika
    Yakup Ika 9 hari yang lalu

    Klo di islam allah paling gk suka sm perceraian walaupun dihalalkn.

  • Yakup Ika
    Yakup Ika 9 hari yang lalu

    Klo islam jelas haram memasukan laki"lain klw tdk ad suaminya.itulh indhny islam tuk jaga yg bgini

  • emmi nida
    emmi nida 9 hari yang lalu

    Bagus koq cara berpikirnya Gisel, gamblang n dewasa juga

  • Rerep Sasongko
    Rerep Sasongko 9 hari yang lalu

    Ndang rondoo wis akeh sing antrii...

  • Ardyana Yana
    Ardyana Yana 9 hari yang lalu

    cerai aja bikin heboh
    ada semut mati juga gak ada yang heboh

  • aldo yordan
    aldo yordan 9 hari yang lalu

    Sini nikah sama akang aja dek gisel.. gua bahagiain

  • billy yulio
    billy yulio 9 hari yang lalu

    Jasa gesek tunai bisa cod Fee 3.8%. Maximal gesek 3 jt per hari dan per kartu. Untuk cod kena tambahan biaya 10rb ya. Minat ??? Wa 081310576912 ( only chat )

  • Allawi Ajiansyah
    Allawi Ajiansyah 10 hari yang lalu +1

    Masa kalah sih sama nagita istrinya rafi
    Dia aja sabar dmi rafatar wkwkwkwk
    Yah wlopun sifat orang bda bda sih

  • Candy Joweni
    Candy Joweni 10 hari yang lalu

    Mau cerai saja heboh, berita TDK penting

  • Nita Daffa'smom
    Nita Daffa'smom 10 hari yang lalu

    S

  • Rizky Aulia Nugraha
    Rizky Aulia Nugraha 10 hari yang lalu

    Giselle gading itu2 mulu biarkan la cerai2 seperti drama macem settingan

  • SRIATUN TOMO
    SRIATUN TOMO 10 hari yang lalu

    Kenapa ber cerai?pasti ada penyebab nya, rampong urusan gk perlu d cari2alasan nya gitu kok repot pasti udah gk ccklah.

  • ayusartikad
    ayusartikad 10 hari yang lalu

    Keliatan cape nanggepin pertanyaan kaya itu, kasian mama gempi. Semangat mama gempi

  • Ari Kog
    Ari Kog 10 hari yang lalu

    Anak jadi korban.
    Dlu klo situ tanpa kssih sayang dn didikan orang tua yg utuh blm tentu bkl jadi srtis kya skarang ini..jgn sepelekan peran orang tua.

  • Ari Kog
    Ari Kog 10 hari yang lalu

    Semua keluarga mengalami permasalahan..namun kita punya keluarga dan kerabat yg selalu bisa memberi solusi kekanak2an kita..karna msu bgaimanapun ANAK YG JADI KORBANYA..andai situ mngalami perihnya jdi anak yg ditinggal pisah orang tuanya..situ gbakal egois & kekanak2an lebih2 lagi hanya permasalahan sepele.

  • Kopi Susu
    Kopi Susu 10 hari yang lalu

    Gisel janda kembang, semoga tidak menjadi jalak. Trm ksh.

  • reza andriawan
    reza andriawan 10 hari yang lalu

    #savegisel

  • Lastcar Tuakbeer
    Lastcar Tuakbeer 10 hari yang lalu

    Masalahnya antara Harta, Tahta & Kwik kwik kwik
    Dah itu aja!

  • Si Bolang
    Si Bolang 10 hari yang lalu

    artis dah biasa nikah cerai..jadi kagak heran lagi

  • S A N Channel
    S A N Channel 10 hari yang lalu +1

    Nah bisa jadi ini settingan supaya gading dan gisel ngangkat kembali dan di suatu saat mereka akan kembali, artis mah bebas :v

  • Iksal Store
    Iksal Store 10 hari yang lalu

    Kasian gempi nya

  • Yazid AF
    Yazid AF 10 hari yang lalu

    Kok pada ngurusin keluarga orang ya.